Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

Indonesia Diecast Syndicate - 131 A husband | Car & travel addict | GP

• 1K Total Likes
  • 56 Tot. Comments
Rolls Royce Phantom Series II  This car is huge! This is my first time to see such a thing in real life. If you think mercedes or BMW is the most luxorius car brand on planet, then you're wrong. This one is a rolls royce, one of the most sophisticated handcrafted-car-maker in the world. The model on pict is phantom series II. This is not the latest model, but still and always be a symbol of success. I think this is an EWB version (bigger rear window, CMIIW). It's length is about 6 metres. Yeah, 6! (Imagine that avanza is only about 4,1 metres) I wonder how much money the guy who owned this thing have or how much gallon to buy for cruising in it around busy city like jakarta, especially in weekday.  #rollsroyce #phantom #rarecarid #rarecar #billionaire #billionaireboysclub #prestige #dreamcar #notmercedes
Suzuki Ignis 1st generation. It's quite rare because it's individually imported or belongs to high officials of suzuki, just like suzuki alto #likeforlikes #tagforlikes #suzuki #rarecar #rarecarid
Bruno sacco was the head of styling at Daimler-Benz from 1975 to 1999. He made so many signature designs that defined Mercedes Benz a proper Mercedes Benz like we know today. One of his best design is the original 190E or we call it as baby benz because of its size. It is absolutely gorgeous and timeless design.  #mercedesbenz #diecast_daily #diecastindonesia #indonesiadiecastsyndicate #190e #babybenz #classic #brunosacco #minichamps #diecastphotography #diecast43
No need to worry about being late when you can travel 0-100 km/h in 4.6s with something elegant #mercedesbenz #sclass #s63 #amg #limited #likeforlikes #saloon #4door #autoart #indonesiadiecastsyndicate #diecast_daily #diecastindonesia #diecastphotography #diecast43 #diecastcollector
Life is getting better since we are together ❤️ #wedding #onemonthanniversary #happiness
Hari ketiga saya dan istri jalan-jalan menyusuri daerah gianyar hingga GWK. Awalnya kami menyusuri bali bird park karena tidak jauh dari penginapan. Kami pesan tiket di traveloka (disc 30k) dan langsung tukar di tiket box. Koleksi di taman ini cukup variatif dan banyak live shownya, salah satunya show tentang natural instinc yang menarik dan interaktif.  Lanjut kami makan nasi kedewatan ibu mangku. Well, makanannya cukup enak namun agak biasa dan kami kehabisan sate lilitnya karena sudah agak sore. Tidak lama kami meneruskan perjalanan ke gelato gusto. Gelato yang disajikan bervariasi dan rasanya sangat terasa susunya tidak seperti gelato lain. Worth to try!  Dan pada malam harinya kami pergi ke GWK untuk melihat acara soundrenaline. Kami sebenarnya tidam merencanakan ke acara ini namun tertarik karena ada maliq n d'essential!! Kami beli tiket di olx dan dapat 2 tiket dari seller berbeda (second). Menarik sekali acaranya karena dihelat di GWK yang saat itu masih belum launching dan jadi pengalaman nonton konser kami pertama kali. Sayang, karena ditutup acara ini, kami tidak sempat coba naik segway di GWK.  #bali #baliguide #vacation #likeforlikes #tagsomeone #gwk #balibirdpark #gusto #pictureoftheday #xiaomi #redminote5 #postkeempat #honeymoon
Hari kedua saya dan istri jalan - jalan menyusuri bali selatan (kesiangan berangkatnya 😂). Karena kami lapar, kami langsung berhenti di ayam betutu khas gilimanuk, namun cabangnya. Rasa ayamnya mantap, bumbunya berasa (beda sama cabang jakarta, ini pakai ayam kampung). Worth to try!  Selanjutnya kami pergi ke pantai pandawa yang lokasinya cukup jauh. Kami hanya berhenti di tebing rest area agar menghemat waktu. Viewnya indah dan ada paragliding juga di sana. Cocok buat foto-foto dan liat pemandangan.  Lanjut, kami pergi ke pura uluwatu meskipun waktu sudah terlampau sore. Kami tidak dapat tiket tari kecak (it's okay) kami hanya mengelilingi pura dan menikmati sunset. Lokasi ini mungkin sudah ciri khas bali sejak lama, tapi keindahannya tidak pernah lekang oleh waktu.  Tak terasa sudah malam, kami pun lapar lagi dan kami pergi ke daerah jimbaran untuk makan malam. Di daerah ini memang terkenal dengan restoran seafood pinggir pantainya. Namun sayangnya, restoran di daerah jimbaran sangat banyak, jadi kami memilih random via google, dan terpilih jimbaran bay seafood. Seafood di resto ini segar semua dan kami mendapat diskon juga. Paket seafood sudah termasuk nasi dan sayur. Sangat recommended untuk yang ingin menikmati makan malam di pinggir pantai sambil menikmati bintang-bintang, deburan ombak dan live music bersama kekasih.  #bali #vacation #baliguide #travel #pictureoftheday #instagood #instafood #xiaomi #redminote5
Penginapan pertama saya & istri di bali adalah di sebuah villa daerah ketewel, gianyar. Saya pesan via traveloka secara random dengan fitur sort by rating. Villa ini kebetulan ratingnya bagus jadi langsung saya pilih. Saya pesan vila ini 1 bulan sebelum berangkat dengan harga promo apps pastinya. Overal, villa ini kece, suasana tropis terasa sekali, bisa diberi catatan untuk honeymoon (saat pesan di traveloka), memang posisi agak jauh dari badung/kuta tapi worthed. Amenities yang ditawarkan cukup lengkap dan dapat sarapan yang bisa dipilih dan diantar ke kamar. Kekurangan mungkin private poolnya agak sempit bagi saya dan istri sisanya no complain. Pelayanan juga baik, pegawai sangat ramah dan responsif.  note: perjalanan murni pribadi, tidak terafiliasi dengan nama/produk yang disebut di atas. Postingan di bali saya buat karena banyak permintaan dari teman-teman via DM untuk referensi di bali  #vacation #bali #travel #villa #aiswaryaexclusivevillas #honeymoon #holiday #likeforlikes #pictureoftheday #trip #xiaomi #phonephotography
Ketika dengar bali, pasti langsung keluar nama pantai kuta. Alhasil, kami mengunjungi daerah pantai kuta sebagai destinasi pertama. Ketika saya dan istri tiba, sunset sedang berlangsung. Namun, kami sulit untuk mencari parkir. Akhirnya kami valet parking di beach walk kuta (worthed, harga valet 40k, termasuk biaya parkir unlimited asal sama hari, kami parkir 4 jam). Ketika sudah dapat parkir, kami mengabadikan momen sunset di pantai kuta.  Setelah sunset selesai, kami jalan-jalan di beach walk sambil mencari tempat solat (ada di basement). Ada toko menarik di sini yaitu candylicious, sebuah toko yang isinya full permen dan coklat lokal & import. Tempatnya unik, berasa di film charlie & chocolate factories.  Lanjut, karena lapar, kami pilih restoran random di beach walk dan ketemu Tony Roma's. Restoran ini kebetulan menyediakan paket dinner berdua (ada appetizer - dessert) jadi kami pilih itu dan kata pelayannya halal.  Meskipun kami hanya iseng coba-coba, tapi ternyata rasanya bikin lidah nyengir mulai dari appetizer sampai dessertnya. Pokoknya worth to try dah dan cocok buat yang lagi laper.  Sebelum pulang, kami sempat jalan- jalan di sekitar kuta untuk mencari gelato dan alfamart. That's all about our journey in kuta #postingkedua  #bali #vacation #honeymoon #likeforlikes #story #blog #pantaikuta #kuta #sunset #sharing #aboutbali #baliguide #xiaomi #phonephotography #redminote5
Karena banyak yang minta sharing mengenai perjalanan ke bali kemarin, maka akan saya posting mengenai perjalanan saya kemarin di bali dalam beberapa postingan kedepan. Perjalanan ini murni perjalanan pribadi tanpa tur (istri yang buat itinerary kegiatan)  Saya mulai dari persewaan mobil Saya mencari rental lepas kunci di bali secara random dan menemukan @mobilmaticbali  Langsung saya book dan harganya sangat bersahabat dan varian pun banyak. Saya memilih mirage supaya lebih safe dan irit dan kebetulan istri juga mau coba naik mirage. Overall, pelayanan memuaskan dengan harga bersahabat dan yang paling penting diantar dan dijemput mobilnya di bandara, sangat praktis. Kalau ke bali pasti saya bakal repeat order mungkin dengan mobil jenis lain.  note: saya hanya posting pengalaman, tidak dibayar atau terafiliasi dengan nama-nama yang disebut di postingan saya  #bali #trip #holiday #instagood #instagram #pictureoftheday #carrental #rentalmobilbali
Idaman sekali, plat jakarta lagi (regram from @hillsatrio ) #honda #nsx #bukanjazz #apalagibrio #v6 #hybrid #supercar #rare