Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

@wcdid_jabar_bekasi

Aksi Gotong Royong Kota Bekasi

wcdid_jabar_bekasi

๐ŸŒ Aksi Bebersih Lingkungan Sedunia ๐Ÿ—“๏ธ 21 September 2019 ๐Ÿ“ Kota Bekasi #bekasi

  • 450 Total Likes
  • 6 Tot. Comments
โœจSelamat kepada Relawan Panitia yang terpilih dalam World Clean Up Day Kota Bekasiโœจ . #bekasibangga #saatnyayangmudaberkarya #bekasibersih โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ’ซDiharapkan untuk teman-teman terpilih menjadi relawan panitia harap menghubungi ketua pelaksana๐Ÿ’ซ . ๐Ÿ“ฒ0858-1717-2065 . Dengan Format Sebutkan Nama_Panitia bagian apa.
wcdid_jabar_bekasi
wcdid_jabar_bekasi
wcdid_jabar_bekasi
[ Saatnya Bekasi Ber-aksi tanpa Gengsi ] . ๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹ . Wujudkan Aksi Gotong Royong Terbesar Se-Dunia . Kita perwakilan Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dari kota Bekasi ๐Ÿ™‹๐Ÿผ‍โ™‚ . Kota Bekasi memiliki 2 (dua) Tempat Pembuangan Akhir (TPA) besar โœŒ, yaitu Bantar Gebang dan Sumur Batu. Namun, nyatanya hanya 600 ton dari 1700 ton sampah di Kota Bekasi yang dapat masuk ke TPA. Sisanya tersebar di sungai, selokan, kebun, dll๐Ÿ˜ฑ. Terlebih kesadaran masyarakat Kota Bekasi akan sampahnya masih sangat minim๐Ÿ˜ž. Padahal jaga lingkungan itu bukan hanya tanggung jawab pemerintah loh, tapi tanggung jawab kita semua๐Ÿ’ช๐Ÿป. . Jikaa kita olah sampah dengan baik dan benar , kita tidak akan tertimpah wadah penyakit lho guys. Gak hanya itu aja, dari sampah kita bisa mengolah bahan tersebut menjadi sebuah kerajinan yang bisa mempercantik kota kita. . Yuk kita ikut terlibat !! Kegiatan ini dikemas dalam WORLD CLEAN UP DAY yang diselenggarakan serentak oleh 150 Negara.  Wow!! ๐Ÿ˜ณ . ------------------------------ . ๐ŸŽ๐ŸŽ World Clean Up Day  Membuka Open Recutment PANITIA WCD 2019๐ŸŽ๐ŸŽ . . Posisi yg di perlukan โฌ‡ . โœ… sekertaris (1 orang). โœ… Bendahara (1 orang) โœ… sie acara (4 orang) โ™ป Desaind Dan Dokumentasi (5 orang) โ™ป  Humas(4 orang) โ™ป sie sponshor dan danus(3 orang). โ™ป KP3k (5 orang) . Daftar kan dirimu dengan format . DAFTAR PANITA WCD 2019_NAMA_USIA_ASAL KOMUNITAS_ALAMAT_POSISI YG DI INGIN KAN# . Kirim format tersebut (HANYA VIA WHATSAPP) SEBELUM 31 DESEMBER 2018 โ€ผ . ๐Ÿ“ฒ 085817172065 / ๐Ÿ“ฒ 082111432940 . Apa sih yang kamu akan dapatkan jika kamu menjadi panitia?๐Ÿค” . Kamu akan berkesempatan untuk mengkoordinir kegiatan keren ini brg pemerintah,  komunitas,  swasta,  dll  Seru kan?? ๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹ pasti asyik banget๐Ÿคฉ Ayo Bekasi!! Kita buat sejarah bersama. Tunjukkan bahwa kita bisa menjaga lingkungan untuk kenyamanan bersama๐Ÿ˜‡ . . Salam *Patriot World Cleanup Day Kota Bekasi* ๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹๐ŸŽ‹
[ Nostalgia ] . .Terima kasih Dinas PUPR Kota Bekasi karena udah menyediakan air bersih setelah kami bersih2 di WCD Kota Bekasi ๐Ÿ’• . . Repost dari @eva.tht . . . #wcdidbekasi #worldcleanupdayindonesia  #wcdidjabar  #bekasikota  #bekasikeren  #zerowaste #sampahplastik  @worldcleanupdayindonesia @wcdid_jabar @wcdid_jabar_bekasi  @aksilingkunganhidup  @pemkotbekasi  @diskominfobekasi  @sekitarkitaid
[ Nostalgia ]  Hayoo siapa yang suka ngerokok di ruang publik?? . . Kalau kamu udah merokok di ruang publik dan simpan puntungnya di tempat sampah, ajak temenmu yang lain jg yaa. . Biar baiknya barengan, gak sendirian. :D . . repost dari Kak @noselandancen  #worldcleanupdayindonesia  #wcdidjabar  #bekasikota  #bekasikeren  #zerowaste #sampahplastik  @worldcleanupdayindonesia @wcdid_jabar @wcdid_jabar_bekasi  @aksilingkunganhidup  @pemkotbekasi  @diskominfobekasi  @sekitarkitaid
[Nostalgia] . . Hasil Tangkapan Kak @noselandancen di WCD Kota Bekasi. . . Yuk jaga lingkungan :) . Kurangi - pilah - sebarkan - repeat ๐ŸŒฟโ™ป #worldcleanupdayindonesia  #wcdidjabar  #indonesia  #bekasikota  #sampahplastik  #zerowaste  @worldcleanupdayindonesia @wcdid_jabar @wcdid_jabar_bekasi  @aksilingkunganhidup  @pemkotbekasi  @diskominfobekasi  @sekitarkitaid
#kami13juta โค Terima kasih 13.900 Warga kota Bekasi yang sudah melakukan bersih-bersih bersama  dan mengumpulkan 9.7 Ton sampah untuk dibuang, dan didaur ulang. Semangat!!! Bekasi harus lebih bersih, dan makin banyak relawan yang ikut menjaga kebersihan lingkungan. @wcdid_jabar_bekasi
@Regran_ed from @worldcleanupdayindonesia -  Hari minggu ini kamu kemana? Cleanup bareng kita yuk! . .  #cleanupinpeace&diversity #sumpahpemuda2018  #seruanuntukbangsa  #worldcleanupday2018  #worldcleanupdayindonesia  #kami13juta - #regrann
Bener banget nih...๐Ÿ˜Ž #bekasibersih
Bapak- bapak keamanan juga turut serta gotong royong๐Ÿ‘
Terima kasih bapak petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk membantu menjaga kebersihan lingkungan. Yuk kita semua wajib banget nih ikut membantu meringankan tugas bapak kebersihan, dengan tidak membuang sampah sembarangan. Karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama๐Ÿ‘๐Ÿ’ช
Persoalan sampah tidak dapat kita selesaikan sendiri,  yuk bersatu untuk Bekasi Bersih !! #bekasibersih
Terima kasih kami ucapkan kepada Masyarakat Kota Bekasi yang sudah berpartisipasi untuk membersihkan Kota Bekasi dalam rangka peringatan WORLD CLEANUP DAY. Terima kasih juga kepada Pemerintah Kota Bekasi, kepada para Relawan, Komunitas dan  Sponsor yang sudah mendukung kelancaran acara World Cleanup Day pertama di Kota Bekasi ini.  Sungguh merupakan hasil yang sangat memuaskan karena 13.500 Relawan yang telah membersihkan 9.7 Ton sampah di 99 titik di Kota Bekasi.  Semoga semakin sedikit sampah yang dapat kita bersihkan dari lingkungan kita dan menjadi Bekasi yang bersih dari sampah, Semoga semakin banyak lagi masyarakat yang menyadari bahwa pentingnya menjaga lingkungan, semoga gotong royong dalam hal menjaga lingkungan dapat terus dilakukan oleh seluruh warga masyarakat Kota Bekasi agar Bekasi menjadi kota yang Bersih dan Sehat sehingga Kota Bekasi yang Cerdas, Sejahtera, Kreatif dan Ihsan dapat terwujud. #bekasibersih #bekasikeren #banggabekasi #worldcleanupdayindonesia #worldcleanupday #kami13juta  @worldcleanupdayindonesia  @wcdid_jabar  @pemkotbekasi  @rahmat.effendi.dr  @mastriadhianto  @dinaslhkotabekasi  @peduliciptaanid  @waste4change  @bekasievents  @volunteer_bekasi
World Cleanup Day Indonesia 2018...... Kami 13 Juta!!! @pemkotbekasi  @mastriadhianto  @dinaslhkotabekasi  @worldcleanupdayindonesia  @wcdid_jabar
Halooo Guys...buat kalian yang masih bingung dalam memilah sampah Organik dan Anorganik, nih langsung aja dengar penjelasan dari kaka @waste4change . Ayo sama-sama jaga lingkungan kita๐Ÿ‘ #worldcleanupdayindonesia #worldcleanupday #kami13juta

Loading