Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#yukngaji

Posts tagged as #yukngaji on Instagram

701.216 Posts

. PAYTREN itu bagi2 keuntungan lho setiap bulan. Catet.... disetiap tgl 15 !  Pastikan nama sahabat2 termasuk salahsatu diantaranya ya.... Caranya, tentu dgn pakai aplikasi paytren.  Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dpt keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan2 itu bisa masuk berkali2 dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari .  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin daftar orang2 yang pingin pakai aplikasi.  Krn tiapkali mereka bertransaksi nantinya, paytren juga bagi2 keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  QURROTUL AINI 📲WA : 083870191407  Atau klikhttps://bit.ly/2qow9F6 Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #predatorquran #amathdt #hijrah #birrulwalidain #bertaubat #sholat #istiqomah #hijrahku #muhasabahdiri #doa #beriman #selfreminder #jauhimaksiat #dzikir #dakwah #dakwahislam #teamsuccesspaytren #akhwatbercadar #dakwahhijrah #berkatabaikataudiam #muslimah #selfreminder #yukngaji #motivasi #sayangibu #beraniberhijrah #testimonipaytrenaidah #1minutebooster #menutupaurat #jomblofisabilillah
● Tiap hari ngomongin paytren mulu, gak capek apa? ○ Mending ngomongin paytren, dapet relasi, dapet komisi! ○ Daripada ngomongin orang, dapet musuh, dapet dosa pula!🙂 . . .  Buruan daftar sekarang  ____________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & Aktivasi bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: 🏢 Marketing Agency Paytren  ARIANDI HERMAWAN 📲 WA : 0853-4640-8386 IG.  @ariandihermawan_paytren ____________________________________________________ 📊Ingat Bayar Ingat PayTren 📊Teman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________ #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paymentdigital #paytrenmudah #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur #iburumahtangga #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #bisnissyariah #paytrencerdas #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #jamannow #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi
"AIR MATA RASULULLAH"  @hanan_attaki  @ustadzabdulsomad  @felixsiauw  @pemudahijrah  @syekh.alijaber  @sayyidbahar  @haikalbabe  @shifrunn  @tabiin.id  @yukngajiid  @hijrahfest  #rapatkanshaf #hijrahfest #pemudahijrah #yukngaji #hananattaki #ustadzabdulsomad #felixsiauw #syekhalijaber #sayyidbahar #haikalhassan #shifrun #tabiin #yukngaji #hijrahfest #hanan_attakiquote
Ngaji Semestinya  Namanya kajian itu, harusnya membawa kita lebih deket kepada Allah. Nah, yang deket ke Allah itu, semestinya lebih lembut dan lebih peduli saudaranya  Menghilangkan prasangka pada yang sudah sama-sama ngaji, menoleransi yang belum ngaji, dan menghargai mereka yang sudah ngaji mesti beda kajian  Tapi kalau kamu udah ngaji, malah egonya nambah, malah yang lain dianggap pasti salah dan kamu bener sendiri, jadi pertanyaan ngajimu itu manfaat atau mudharat?  Tiap selain kajianmu kamu bilang syubhat menyambar-nyambar, selain kajianmu bid'ah, sesat, neraka. Ngaji kok malah pinter masukin orang ke neraka?  Ngaji itu nggak harus buat semuanya batikan, nggak juga harus buat semuanya jubahan, nggak mesti semuanya juga kaosan. Asal taat, asal sesuai syariat  Sebelum ngaji mau ngumpul sama temennya, nge-riding bareng, hiking bareng. Sudah pengajian malah gak mau lagi diajak-ajak, alasannya beda manhaj  Lha kok ngaji bikin keras hati, nggak menghargai orang lain, kalau ngomong harus nyakitin orang lain, supaya dia dianggap sudah sunnah, sudah salaf  Belum-belum diskusi sudah nge-judge, dan kalau nge-judge seluruh dunia mesti tau. Selain kelompoknya, nggak ada yang selamat dari lisan dan tulisannya  Dalil Al-Qur'an dan As-Sunnah itu pas kita baca harusnya buat koreksi diri sendiri dulu, bukan dipakai untuk nunjuk orang lain, untuk menyudutkan yang lain  Kajian itu mestinya buat kita lebih tenang dan bisa lebih baik dengan orang lain, buat kita lebih manfaat bagi yang lain, buat kita lebih nyaman dan ramah  Kalau kajian malah buat kita merasa paling pinter, merasa paling bener, adab minus, semua kita tahdzir, selain kita nggak ada sunnah, sudah saatnya #2019GantiPengajian  #felixsiauw #yukngaji #sunnah #salaf #dakwah#pengingat
SADAR ?? . Apa yang kamu liat di MEDSOS mu?? Apa yang kamu simpan di getjet mu?? Apa yang kamu ketik di kolom komentar?? Sadar gak semua akan di pertanggung jawabkan?? #dayrby #komikdayrby #animasi #dakwah #dakwahkeren #ustfelixsiauw #adaapadengancinta #quote #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #islam #yukngaji #yukhijrah #hananattaki #hawaariyyun - #regrann
@Regran_ed from @felixsiauw -  Membersamai Bahagia  Karena aku menyayangimu, maka aku tak pernah segan menyebut namamu. Di keramaian tanpa bosan, di kesendiran dengan senyuman  Karena aku mencintaimu maka aku ingin senantiasa bersama, meski orang bilang itu duka, tapi bagiku bahagia, sebab semua itu tergantung rasa  Aku mengabarkan pada dunia, bahwa mencinta itu indah, walau tak semua memahami diriku, aku ingin terus berbagi, sebab rasa itu tak bisa ditahan  Sebab mereka yang sudah tersentuh cinta, perlu untuk mencinta. Sebab mereka yang sudah merasakan indah, perlu untuk membagikannya pada yang lain  Bukankah begitu rasa Islam bagi kita? Yang membuat hidup kita jadi berarti? Jadikan kita tak takut mati? Sebab cinta-Nya yang tak terhenti, kita pahami diri  Saat kita sedih dan lunglai, bertanya-tanya akan dunia ini, disakiti sesama, dikecewakan ramai. Bukankah agama ini yang menenangkan kita dengan ucapan "lillahi"?. . Bagi mereka yang sudah tersentuh dakwah, berbagi itu bukanlah mengurangi, tapi membuat bernilai, memperkaya, mendatangkan bahagia dan lega  Bersama-sama melangkah, memperkuat satu samalain, berusaha konsisten menuju kebaikan, hijrah bersama sahabat, saling berbagi dalam proses ketaatan  Alhamdulillah, satu perayaan hijrah yang mendatangkan inspirasi ketaatan, kekuatan kebersamaan, dan keberkahan yang dirasa, tak lekang hingga sekarang  #hijrahfest #felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #tauhid #hijrah #islam  Thanks @hijrahfest 🙂🙂🙂 - #regrann
Ijin Share bang🙏🏻 @dayrby_ Video ini Teguran untuk saya sebelum kalian melihatnya sekalipun. . . . Its time tebak"an!!!! Surat apakah yang di lantunkan di vidio ini.....????? Jawab di komen⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ . . #liqomik #vidio #animasi #animasimuslimah #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #dayrby #komikdayrby #animasi #dakwah #dakwahkeren #ustfelixsiauw #adaapadengancinta #quote #animasiindonesia #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #islam #yukngaji #yukhijrah #coretanmuslimah
#repost @hawaariyyun • • • • • SADAR ?? . Apa yang kamu liat di MEDSOS mu?? Apa yang kamu simpan di getjet mu?? Apa yang kamu ketik di kolom komentar?? Sadar gak semua akan di pertanggung jawabkan?? . TAG KAWANMU SEMOGA SADAR 😫😫 . saudaramu @hawaariyyun Barakallahufik buat bang 🔄 @dayrby_ atas visual nya ☺️😊 . #dayrby #komikdayrby #animasi #dakwah #dakwahkeren #ustfelixsiauw #adaapadengancinta #quote #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #islam #yukngaji #yukhijrah #hananattaki #hawaariyyun - #regrann
Harta atau Iman? Seberapa besar arti harta bagimu? Dan seberapa besar arti Iman bagimu?  Allah berfirman  كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَان  Semua yang ada di bumi itu akan binasa  وَّيَبْقٰى وَجْهُ رَبِّكَ ذُو الْجَلٰلِ وَالْاِكْرَام  Tetapi wajah Tuhanmu yang memiliki kebesaran dan kemuliaan tetap kekal.  Semua yang ada di dunia kelak pastilah binasa, mulai dari kehidupan hingga harta. Dan yang tersisa hanyalah seberapa besar atau kecilnya iman dan ketaqwaan kita pada Allah SWT.  Maka pahamilah bahwa tiada yang lebih berharga daripada iman, bahkan untuk emas sepenuh bumi!  #pemudahijrah#oneminutebooster#pejuanghijrah#yukhijrah#hijrahtojannah#muhasabahdiri#shift#iman#wakeuptheummah#lifefordakwah#islam#islamhargamati#dakwahmuda#yukngaji
15 SUNNAH RASULULLAH untuk para suami:  1. Satu selimut bersama isteri (HR. Tirmidzi 132)  2. Makan minum segelas berdua (HR. Bukhari VI/293)  3. Mencium isteri sering-sering (HR. Nasai)  4. Mandi bersama isteri (HR. Nasai I/202)  5. Menyikat / menyisir rambut suami (HR. Ahmad)  6. Membantu pekerjaan rumah tangga (HR. Muslim)  7. Membelai isteri (HR. Ahmad)  8. Tetap romantis walau isteri sedang haid (HR. Bukhari 7945)  9. Menemani isteri yang sedang sakit (HR. Muslim 2770)  10. Memberikan isteri hadiah (HR. Ahmad)  11. Mengajak isteri ketika hendak keluar kota (HR. Bukhari dan Muslim)  12. Mendinginkan kemarahan isteri dengan kemesraan (HR. Ibnu Sunni)  13. Memanggil dengan kata-kata mesra (HR. Muslim)  14. Suami isteri berjalan-jalan berduaan waktu malam (HR. Muslim 2445)  15. Tidur dipangkuan isteri (HR. Bukhari)  Masyaallah... Beruntunglah suami yg sudah mangerjakan sedikit banyak dari sunnah di atas, karena dapat menguatkan jalinan cinta dan mewujudkan keluarga sakinah dan digelari oleh RASULULLAAH dengan sabdanya . ( خيركم خيركم لأهله )  صحيح ابن حبان / 4177 . “Sebaik-baik kalian adalah orang yang paling baik terhadap ahli keluarganya" (HR. Ibnu Hibban : 4177)  Dari kesemuanya, sudah berapa nih yang dipraktekkan?  Yuk amalkan! Tag ya pasangan halal kamu Jomblo cukup baca, hayati dan tag diri sendiri. Ok? . #komikdayrby #animasi #dakwah#dakwahkeren #ustfelixsiauw #adaapadengancinta#quote #indonesiabertauhid#indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #islam#yukngaji #yukhijrah #hananattaki#ustadzadihidayat #adihidayat #ustadzabdulsomad #uas #ceramahpendek #oneminutebooster #hijrah
. Mohon do'a restunya saudara/i Semoga semua kegiatan di Rumah Tahfidz Safinatul Jinan, Cirimekar, Cibinong, Kab. Bogor-Jawa Barat selalu berjalan lancar . Pembangunan serta perkembangan  Maupun Proses pembelajaran  Aamiin  Untuk saudara/i yang ingin berkontribusi ikut dalam pembangunan Rumah Tahfidz Safinatul Jinan Bisa di hubungi kontak yang tertera digambar  Murobbi kita Ustadz Syukron Arwani  Dan  Pendukung setiap pergerakan Ibu Hj. Aan .  Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada Alloh subhanahuwata'ala yang telah memberikan kesempatan Rumah Tahfidz Safinatul Jinan berdiri ditengah masyarakat Lingkungan Kayu manis, Cirimekae, Cibinong🙏 . . #rumahtahfidzsafinatuljinan #rumahtahfidz #safinatuljinan #santriwati #santrikeren #cintaallahdanrosul #cintaalqurankarim #pembangunan #sedekahakbar #sedekahjumat #sedekahjariah #sedekahjariyyahistiqomah #indonesia #indonesiamengajiid #yukngaji #cibinongbogor #cibinongmengaji #islamituindah #muslimah #muslim #cintadakwah #bogor
🌸GOOD NEWS🌸  Assalamualaikum sobat sholihah.. InsyaAllah akan ada acara spektakuler di bulan November ini, acara yang sengaja kami desain just for you.. "iya kamu..☺" Acara luarbiasa yang dipersembahkan atas kolaborasi antara Muslimah FUSI, FAHIM, KMI,FSI dan UWAIS✨  Acara apa ya kira2???Penasaran..??? #comingsoon  #muslimah #sahabattaat #yukngaji #islamrahmatanlilalamin #islamkaffah #sahabatsyurga
@Regran_ed from @hawaariyyun -  SADAR ?? . Apa yang kamu liat di MEDSOS mu?? Apa yang kamu simpan di getjet mu?? Apa yang kamu ketik di kolom komentar?? Sadar gak semua akan di pertanggung jawabkan?? . TAG KAWANMU SEMOGA SADAR 😫😫 . saudaramu @hawaariyyun Barakallahufik buat bang 🔄 @dayrby_ atas visual nya ☺️😊 . #dayrby #komikdayrby #animasi #dakwah #dakwahkeren #ustfelixsiauw #adaapadengancinta #quote #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #islam #yukngaji #yukhijrah #hananattaki #hawaariyyun - #regrann - #regrann
"GAK ENAK JADI CEWEK!" Ingat ya para ciwi-ciwi terutama muslimah, walaupun jadi cewek itu banyak gak enaknya dibandingkan cowok, sabar aja ya syukuri dan jadilah muslimah yang taat kepada segala perintah Allah SWT 😇😇. . . Repost by: nunuzoo . . #predatorquran #dakwah #islam #semangatsubuh #taubat#ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #viral #lagiviral#khalidbasalamah #korea#dramakorea #repostnunuzoo
. . ● TIDAK NYAMAN 😨 ● PANAS 😳 ● PENGAP 😭 ● NECI AN RUSAK BRUDUL 😧 ● JAHITAN TIDAK RAPIH 😫 ● BAHAN KASAR & BERAT 😱 ● BUAT PUSING 😷 ● SIZE PENDEK 😥 ● MELOROT TERUS 😂 HIDUNG KETUTUP, ALIS KELIHATAN 😵 ALIS KETUTUP, HIDUNG HAMPIR KELIHATAN 😟 . sering mengalami ? . special bagi yang mengutamakan  KENYAMANAN & KUALITAS .., .  @miss_niqobie hadir menemani perjalanan hijrah mencintai sunnah 😍 . 🔎 kenapa harus brand  @miss_niqobie ??? 🔍 . 🌸 BRAND NIQOB INDONESIA PERTAMA YANG MENGGUNAKAN  PLAT METAL LABEL ● trend dipakai brand saudi ● exclusive nama MISS NIQOBIE ● beragam plat label ● bukan bros / bandul an ● anti karat ● high quality dibanding label bahan kain & bordir an . 🌸 MATERIAL EL BURJ EMIRATES & CIFFON SILKY ORIGINAL ● kualitas ekspor ● hitam pekat ● warna warni tidak luntur ● ringan sekali seperti tidak pakai niqob ● halus & lembut ● adem ● menyerap keringat sehingga tidak bau apek ● nyaman utk bernafas ( breathable ) . 🌸 JAHITAN KUALITAS BUTIK ● cutting manual ● jahitan halus ● tidak berkerut ● seni jahitan tepi kecil . 🌸 NO N E C I ● semua di jahit halus karena neci mudah rusak . 🌸 NO P O ● semua ready stock . 🌸 BEST CUTTING ● tidak pendek ● menutup wajah & dada sempurna ● lobang mata nyaman ● anti pusing ● anti melorot . 🌸 TIDAK PELIT BAHAN ● menggunakan 1 jenis bahan ● tidak di campur misal jetblack dengan el burj ● mayoritas terdiri dari 3 lapis . 🌸 PRODUSEN ● bukan reseller ● bukan makloon an . 🌸 INFO SANGAT LENGKAP ● material bahan ● ukuran ● harga ● foto & video detail produk . 🌸 🔝HIGH QUALITY ● menjual kenyamanan & kualitas . 🌸 TRUSTED SELLER ● bukti transfer pembelian & testi paket bisa di cek . . 🌹 READY STOCK #missniqobafsheen 🌹 . . INFO DETAIL & KONTAK :  @missniqobie_gallery . . TESTI :  @missniqobie_lovers . . . ⚠ MAAF TIDAK BALAS DM ⚠ . . #cadar #niqob #niqobie #niqobis
Bayangkan Biaya admin listrik 2500x12bulanx50tahun = 1.500.000 Di PayTren menjadi 1800x12bulanx50tahun = 1.080.000 ㅤ Hemat 420.000 hanya Dari biaya admin listrik "HANYA BIAYA ADMIN" ㅤ Belum biaya admin air,  Biaya admin bayar BPJS,  Biaya admin bayar TV kabel,  Biaya admin beli pulsa dll.. x12bulanx50tahun Kira² berapa??? Belum biaya tak terduga seperti ongkos turun Naik ojek/angkot x12bulanx50tahun Biaya parkiran x12bulanx50tahun Biaya jajan x12bulanx50tahun ㅤ Yakin belum mau hijrah transaksi ke PayTren? ㅤ Yakin gamau hemat pakai PayTren? . ㅤ Happy PayTren 😊 Salam sukses berjama'ah sahabat paytren :) Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ㅤCara daftar paytren hubungi no wa dibawah ini  089673763485 ___________________ #paytrenaceh #paytreninaja #hits #kekinian #paymentdigital #paytren #temansetiabayarbayar #yukngaji #paytrenindonesia #suksesberjamaah #ustadyusufmansur  #infoloker #pekerja #buruhpabrik #sedekah #testimonipaytren #lowongankerja #lagihits #viral #exploreindonesia #paytren #bisnis #motivasi #katabijak #quote #quotes  #reminder #selfreminder
“Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai, yang penting halal dan legal.” . Begitulah kira-kira ucap seorang motivator sekaligus penulis buku Mega-Best Seller 7 Keajaiban Rezeki yaitu " Ippho Santosa". . Alhamdulillah...PayTren Bisnis Halal & Legal. 😊😊 . Kenapa harus PayTren?? Karena selain memberi kemudahan. Keistimewaan PayTren antara lain; . 1. Praktis, Efisien dan Menguntungkan. 2. Cashback Pribadi dan Komunitas. 3. Berlaku Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan. 4. Biaya Admin yang Murah. 5. Bebas Biaya Bulanan. 6. Bernilai Sedekah. 7. Memiliki Potensi Bisnis. 8. Sesuai Syariah dan Aturan Pemerintah. 9. Owner PayTren yaitu Ustadz Yusuf Mansur. 10. Dan masih banyak lagi. . _______________________________ ____________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |  ___________________________________________________________ 📊Ingat Bayar Ingat PayTren 📊Teman Setia Bayar-Bayar ____________________________________________________________ #paytreninaja  #paytrenkeren  #paytrenberkah  #paymentdigital  #paytrenmudah  #temansetiabayarbayar  #yukngaji #paytrenindonesia  #suksesberjamaah  #ustadyusufmansur  #iburumahtangga  #infoloker  #pekerja  #buruhpabrik  #sedekah  #testimonipaytren  #bisnissyariah  #paytrencerdas  #lowongankerja #lagihits  #viral  #exploreindonesia #paytren  #bisnis  #jamannow  #lowker #aplikasi #teknologi #inovasi #jabodetabek
Mau sukses jagan buang peluang, abil peluangnya, cuma bayar sekali seumur hidup.. Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  QURROTUL AINI 📲WA : 083870191407  Atau klik https://bit.ly/2qow9F6 Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #ustadihidayatlcma #teamsuccesspaytren #beraniberhijrah #yukngaji #istiqomah #muhasabahdiri #bertaubat #ukhty0607 #shift #ibadah #muslimah #shift #predatorquran #1minutesbooster #motivasi #janganputusasa #selfreminder #indonesiatanpapacaran #jauhimaksiat #ikhtiar #sabar #islam  #dakwahislam #yukhijrah #doa #jomblofisabilillah #kajiansatumenit #berkatabaikataudiam #testimonipaytrenaidah #jagapandangan

Loading