Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#uts

Posts tagged as #uts on Instagram

180.370 Posts

This is the cutest graduation bear ever! ❤️❤️❤️ #uts #bear #graduation #utsscience
🎓🙃 Wow, it’s already been a week... #graduation #uts #utsalumni #science #biomedicalscience #university
#塔斯马尼亚大学#塔斯马尼亚大学毕业证#tasmania毕业证#tasmania认证#tasmania#universityoftasmania# #皇家墨尔本理工大学#皇家墨尔本理工大学毕业证#rmit毕业证#rmit认证#rmit#rmituniversity# #昆士兰科技大学#昆士兰科技大学毕业证#qut毕业证#qut认证#qut#queenslanduniversityoftechnology# #悉尼科技大学#悉尼科技大学毕业证#uts毕业证#uts认证#uts#universityoftechnology,sydney#
#utsinsearch #uts #google  Participate in an interesting talk today delivered by Google’s Chief Economist Professor Hal Varian.
Tentu saja kita sudah tidak asing dengan istilah tumpeng. Nasi yang dibentuk seperti kerucut dan dikelilingi sayuran dan lauk –pauk yang lezat. Umumnya hidangan ini disajikan pada acara syukuran, misalnya pada saat perayaan ulang tahun.  Meskipun saat ini telah disajikan dengan berbagai macam bentuk, namun bentuk asli dari nasi tumpeng adalah kerucut yang menyerupai gunung. Masyarakat Jawa melambangkan gunung sebagai tempat yang dekat dengan langit dan surga. Maksudnya adalah menempatkan Tuhan pada posisi tertinggi yang menguasai alam dan manusia. Semua yang berasal dari Tuhan dan akan kembali pula ke Tuhan. Bentuk menggunung nasi tumpeng juga dipercaya mengandung harapan agar hidup kita semakin naik dan memperoleh kesejahteraan yang tinggi.  Sebagai pelengkap, biasanya nasi tumpeng dihidangkan dengan sayuran dan lauk. Sayuran yang disajikan umumnya adalah urap, kangkung, bayam, dan kacang panjang. Sementara lauknya ayam ingkung, ikan teri, dan telur rebus.  Urap berasal dari bahasa jawa urip (hidup) yang berarti mampu untuk menafkahi keluarga. Kangkung melambangkan sifat ulet, teguh, dan pantang menyerah, mengingat sayur ini dapat tumbuh di darat maupun di air. Bayam yang berwarna hijau melambangkan kehidupan yang aman dan damai. Kacang panjang yang disajikan tanpa dipotong melambangkan umur panjang.  Untuk lauknya, ayam disajikan utuh yang merupakan lambang ketenangan hati karena sering diartikan sebagai simbol menyembah Tuhan. Ikan teri melambangkan kebersamaan dan kerukunan. Sementara, telur rebus biasanya disajikan bersama kulitnya dan tidak dipotong-potong melambangkan semua tindakan harus terlebih dahulu direncanakan (dikupas), dikerjakan sesuai rencana sehingga membentuk suatu kesempunaan.  Bahkan, cabai yang diletakkan diujung tumpeng bukan hanya hiasan lho! Cabai berwarna merah melambangkan api sebagai sumber penerangan atau teladan. . . . . . #nama : Saldi S. Daliman #kelas : R-S1 Hospitality #nim : 184612 #uts : Ecotourism . . . . .
#mediaday #utsfashion #utstextiles #uts #markmaking #calligraphy #screenprinting #reactivedye #iran #persiangirl #whitewednesday #whitewednesdays #دختران_خیابان_انقلاب #در_کنار_همیم #چهاشنبه_های_سفید #نه_به_حجاب_اجباری #نه
UTS terakhir manggg...!!!! Saking bahagianya tadinya pengen Challange ala Raditya Dika yang tiduran gitu, tapi kan ini Travelator terus berjalan nanti bisa2 otong gue kejepit. Bahagia, karena gak hanya Bang Jarwo aja yang makin deket tapi juga liburan !  whoahaha.. Pengen buat konten blog tentang "mengapa sih gue liburanya suka akhir semester dan gak ditengah semester atau awal semester kuliah", sebenernya udah banyak yang nanya gitu tapi menurut gue masih kurang banyak jadi nunggu lebih banyak dulu, haha.. #uts #terakhir #set #ready #go #lunarv2 #oktober #why #o
Forever #uts ☺
#毕业证#成绩单#学历认证#留信认证#使馆认证#澳洲文凭#西悉尼大学#西悉尼大学毕业证#uws#uws毕业证#uws认证#universityofwesternsydney#悉尼科技大学#悉尼科技大学毕业证#uts#uts毕业证#uts认证#universityoftechnologysydney #塔斯马尼亚大学#塔斯马尼亚大学毕业证#utas#utas毕业证#utas认证#universityoftasmania
Thank you mommy and thank you UTS and everyone I have encountered in UTS. Appreciate all your supports in the past. I m off to create my own future 💃🏼💃🏼 #uts #utsalumni #graduation #graduationcap #graduationpictures #moment #lifemoment  #photooftheday #sydney #sydneylife #life #lifestyle #flower #celebration #celebratelife #instaflower #mood #newlygraduated #teddy
#留学生#生活#日常#旅行#攀岩#潜水#登山#探险#毕业证#成绩单#学历认证#留信认证#使馆认证#澳洲文凭#悉尼科技大学#悉尼科技大学毕业证#uts#uts毕业证#uts认证#universityoftechnologysydney
澳洲之旅 - hi all, I got it,! Master of engineering management 🎓 #meowchi #hkig #hongkongig #852life #852 #insta #instagood #instagram #instagrammers #uts #masterofengineeringmanagement #igotit
Still pinching myself to check that I really work around this building! #uts #gehrey ❤️❤️❤️
Our ETSY shop is now open! Search “hanakoto” on etsy to go to our shop 🌍 more listings will be updated soon.
Semangat Pagiiii ... ==> semangat UTS hari ke-4 utk siswa/i kls X,XI,XII SMKN1 MUARA ENIM . . #uts #smkn1me #smkn1muaraenim #muaraenim #mci #tkj #mm #rpl #ak #pbk #tki #aku #ap #bismen
Kerja di Tambang keras lur,kalo cari yang gak keras kerja disalon ajah biasanya lembek lembek😂😂 #tambangbatubara #mekanik #alatberat #safety #uts #ut #berau #coal
#uts  @jairardila29 @danielsachica01#unidadestegnologicasdesantander @viveuts #paronacional ✨✨✨✨

Loading