Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#udahlewat

Posts tagged as #udahlewat on Instagram

1.638 Posts

Maha Besar Sang Pemilik hidup menambahkan 1 hitungan usia hamba. Maha Agung DIA yg merancang silabus di usia hamba yg sudah dilalui 1 tahun kemarin. . . Di usia itu, hamba begitu terberkati menjadi seorang pendamping yang membawa hamba menjadi bagian dari keluarga besar yg luar biasa. Sekaligus di usia yg sama, hamba dilayakkan menjadi seorang ibu dari seorang anak yg menjadi seluruh hidup hamba. Sekaligus di usia itu, DIA Sang Penentu kehidupan, mengijinkan hamba menjadi seorang yatim. . . Kiranya hamba selalu mampu tersenyum dan mengucap syukur untuk setiap rancanganNya. Karna rancanganNya adalah damai sejahtera. Bukan sekedar lemparan dadu dalam #ulartangga. .  #selamatulangtahun  #latepost  #udahlewat  #sedap
Selamat hari batik nasional! Poto di gereja biar keliatan beriman, padahal setan. #udahlewat#bodoamat#arnoldusbekasi
#parjo2018 #parjoredcarpet #udahlewat
s'lamat hari batik🎈  #udahlewat
#malamminggu #udahlewat
Maaf... hyr teandak mm ge sibuk hehheheh😍😘😜 #udahlewat #barukeupload
Kata orang masa lalu itu gak usah diinget2 gak usah dikenang2... Tapi kalo di masa lalu badan gua begini gak mungkin kan gua lupain. Dihapus pun tak sanggup πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #throwback #2012 #jamandulu #lampau #udahlewat
trip kmhd edisi tobat tapi gak tobat-tobat amat sih.. #udahlewat #barupost #yamaap
Semua orang baik dengan caranya masing masingπŸ”« #diesnatalissmansa58  #udahlewat  #lfl #fff
Udah bikin sayang ga di share, enak ni lagunya @duniamanji sm astrid hari bahagia #udahlewat #lupashare
Setiap peluh yg keluar dari tubuhmu,. . . Setiap lelah yang kau rasakan,. . . Setiap usaha yg kau lakukan,. . . Setiap kemudahan yg sedikit demi sedikit kau berikan,. . . Semoga Allah balaskan berlipat2 ganda semua kebaikanmu itu suamikuπŸ™ƒ,. . . Sehat selalu, panjang umur, dimurahkan rezekinya, berkah usia dalam ketaatan kpd Allah,. . . Maafkan aku yg belum bisa menjadi yg terbaik, dan masih terus berusaha untuk jadi yg terbaik untukmu dan anak2 kita 😘,. . . Semoga kata2 ini bisa selalu mengingatkanku untuk selalu bersyukur kepada Allah, karena sudah memberikan kamu kepadaku,. I love you ... ❣️❣️❣️ . . Caption nya ditulis pas liatin suamik yg lagi tidur pules, keluar sendiri deh kata2 nya πŸ˜‚,. Coba deh liatin suamik yg lagi bobo,. Kata2 apa yg terlintas di benak kita para istri πŸ˜„,. . . #bukanultah #udahlewat #suamikgakpunyaig #πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Uwak @adegempa ini udah 40tahun, selamat semoga berkah ya wak πŸ™πŸ˜‚ γ…€ *kamerasalahmode γ…€ #udahlewat #1september #danautoba #samosir #visitdanautoba #sibling #brother #masukpakeko
Dari kemarin dia sibuk ngabarin temen2 dan guru2 nya kalau tgl 12 itu adalah hari ulang tahunnya. Alasannya sederhana, supaya banyak orang yg memberikan doa2 baik untuknya.  Semoga Allah mengabulkan semua doa2 baik untuk mu ya @mframadhan0908, aamiin.. Doa bunda dan ayah @widiarto_tax pun tak pernah putus untukmu. #babangpai  #birthdayboy  #udahlewat  #doabaik  #doabunda
Udh lewat gaiss........#17agustus #udahlewat #paskibra  Video by:@shintaeffendi
Perempuan satu ini bisa dibilang seperti bintang tak selalu nampak (krn dia tdk pernah betah dirmh senangnya pegy2..πŸ˜…), tapi dia selalu ada dihati kami karena dia selalu membawa kebahagian bagi keluarga klo ndak ada dia ndak ramee...πŸ˜‚ betulll tidak saudara2..??πŸ˜‚ Cantikk..@vannyhw, Sing sehat,sing sukses,sing loba rejekina,sing geura sakti,sing geura meunang jodoh,sing kacumponan sagala cita2na.  #happybirthday #mysister #udahlewat #keunbae #teunanaon #nupenting #happy #birthday
yo yo ayo(?) first time sih kesini makanya kaya pengen upload gitu~ #asiangames2018 #udahlewat
Dibalik foto yg all out ini . Sesungguhnya terdapat 2 bayik pinyik yg menunggu emaknya yg lagi sibuk potoooπŸ˜…πŸ€£πŸ˜œ .. Status boleh emak2. Tapi gaya tetep anak muda😎πŸ€ͺ #menolaktua #masihmuda #masihabg #anakjakarta #bukananakkota #koreanstyle #leeminho #siwon #superjunior #aseangames2018 #udahlewat #siapakita #indonesia

Loading