Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#uas

Posts tagged as #uas on Instagram

487.402 Posts

๏ทฝ Siapakah Manusia Yg Paling Berhak Mendapatkan Kebaktian, Hadiah & Waktuku?? ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Follow @sahabat_akhirat01๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . Jazakallahu Khair Wabarakallahu Fik @syafiqrizabasalamah_official . ๐Ÿ”ฐ Kata Allah Dalam Alquranul Karim ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ูˆูŽู‚ูŽุถูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ุฃูŽู„ุง ุชูŽุนู’ุจูุฏููˆุง ุฅูู„ุง ุฅููŠู‘ูŽุงู‡ู ูˆูŽุจูุงู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ุฅูุญู’ุณูŽุงู†ู‹ุง . "Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya." (QS al-Isra : 23) . ๐Ÿ”ฐ Kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู’ู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ูุŒ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญูŽู‚ูู‘ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุณู ุจูุญูุณู’ู†ู ุตูŽุญูŽุงุจูŽุชููŠุŸ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูู…ูู‘ูƒูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุซูู…ูŽู‘ ู…ูŽู†ู’ุŸ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูู…ูู‘ูƒูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุซูู…ูŽู‘ ู…ูŽู†ู’ุŸ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูู…ูู‘ูƒูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุซูู…ูŽู‘ ู…ูŽู†ู’ุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽุจููˆู’ูƒูŽ . "Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?, Nabi  ๏ทบ menjawab, 'Ibumu!' Dan orang tersebut kembali bertanya, 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab, !Ibumu!' Orang tersebut bertanya kembali, 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab, 'Ibumu.' Orang tersebut bertanya kembali 'kemudian siapa lagi'. Beliau menjawab, 'Kemudian ayahmu.'" (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548) . Semoga Bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . Allahumma Sholli Ala Muhammad,  Allahu Akbar ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š . Jangan Lupa Buat TAG teman2 Antum, atau Dishare. In Sya Allah jadi ladang pahala & amal jariyah . Turn On Notifications (Klik tanda titik3 Pada Pojok Kanan Atas Di @sahabat_akhirat01) . ๐Ÿ”ฐ Source Of Youtube Channel : Bali Mengaji ๐Ÿ”ฐ Ig : @balimengaji ๐Ÿ”ฐ Link : https://youtu.be/cBL4UQVlGFM ๐Ÿ”ฐ Full Kajian : Selagi Mereka (Orang Tua) Masih Ada - Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah, Ma. . InSyaAllah Bermanfaat ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabat_akhirat01
DJI M210 with the XT2 dual sensor.  #drone #flir #aerialsensors #uav #uas #dronestagram @flir @djienterprise #weflyeveryday Pilot @mike_of_connecticut
Follow โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ & suport  @dorayaki_tokyo_3xp4triate @farhanazp.real @instacyber.id @mediaoposisi @generasi_dajava_21 @opposite6890 @insight_41 #saveugyur #prayselatsunda @brother_cupu26  @meeta.89  @plasiah  @nendenifana  @oot_ongis_  @baybecks.007  @aras_mytha_8  @bocah_sableng.009  @emakkembali #dorayaki_tokyo #habibrizieq #fpi .  #nomer02 #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #gantipresiden2019 #2019gantipresiden  #2019gantipresiden  #sekedarmengingatkan  #cebong  #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019gantikacung  #2019presidenbaru #2019wajib #2019pokoknyagantipresiden  #makassarinfo  #2019gantipresiden  #napi #bbm #uas #tgb#viral #ndorobei #rakyatkecewa  #2019gantipresiden  #tumbangkanpdip #tumbangkanbanteng #tumbangkanpdip #2019gantipresidenbaru #2019gantipresiden #umat #islam #jaenuddin #naciro # IndonesiaMenang
BUKAN TANAH AIR  Jika tujuan zionis israel menjajah hanya untuk mengambil kekayaan dan rempah-rempah di tanah palestine seperti yang di lakukan belanda dan jepang kepada indonesia mungkin rakyat palestina tidak begitu memperjuangkan kekayaannya dan hanya memperjuangkan hak mereka untuk hidup saja tetapi rakyat palestina tau bagaimana sifat zionis dari dahulu kala,rakyat palestina tau apa tujuan zionis menjajah mereka  Ingat! yang mereka perjuangkan bukan tanah kelahiran mereka, yang mereka perjuangkan bukan tanah air mereka, yang mereka perjuangkan bukan hak-hak mereka saja tetapi yang mereka perjuangkan adalah kehormatan islam. Bukankah presiden turki Erdogan pernah berkata al-aqsa adalah titik kesabaran umat islam!  Janganlah sampai kita lalai dalam memperhatikan mereka sebab mereka layak menerima bantuan kita bukan karena semata-mata hanya untuk mengkasihani tetapi untuk ikut berjuang bersama dengan barisan mereka mempertahankan kehormatan islam. Kita harus tau jika Zionis menjajah bukan untuk mengambil tanah palestina saja namun juga mencoba menghancurkan kehormatan islam yang telah dijaga oleh warga palestina selama ini  Palestina yakin dengan Indonesia. . Palestina percaya dengan Indonesia. . . Mari bantu saudara kita di Gaza dengan Do'a serta Materi untuk mereka yang sedang menghadapi kebiadaban Zionis Israel. . Jangan lupakan mereka,  karena mereka saudara kita. . . Ikuti kabar terkini Palestina via @gazamedianet . . Donasi untuk Gaza ( @inhforhumanity) . BNI SYARIAH: 0731111336 BSM : 7120520355 . a.n International Networking for Humanitarian . Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336) . Barakallahfik @muhammadhusein_gaza . ๐ŸŽฌIG @art_on11 #art_on11 .  #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad
Gagal fokus sama kata-katanya pak Jokowi "Cukup, kami ingin bekerja" ๐Ÿ˜‚ Ketika contekan sudah habis tapi waktu masih ada, Sa ae ngelesnya ๐Ÿ˜… tapi gak gitu-gitu juga kali ya gaes ๐Ÿ˜‚ . . . #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #prabowo #sandiagauno #pilpres2019 #ilc #debatpilpres2019 #instagram #212 #aksibelaislam #saveindonesia #hrs #rockygerung #adilmakmur #gerindra #pks #demokrat #berkarya #pan #uas #ustadzabdulsomad #tangerang #jakarta #jatenggayeng #yogyakarta #02 #ijtimaulama #hrs #jumatberkah
Cebong @gadiiing buat polling nih ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ . Follow โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ & suport  @dorayaki_tokyo_3xp4triate @farhanazp.real @instacyber.id @mediaoposisi @generasi_dajava_21 @opposite6890 @insight_41 #saveugyur #prayselatsunda @brother_cupu26  @meeta.89  @plasiah  @nendenifana  @oot_ongis_  @baybecks.007  @aras_mytha_8  @bocah_sableng.009  @emakkembali #dorayaki_tokyo #habibrizieq #fpi .  #nomer02 #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #gantipresiden2019 #2019gantipresiden  #2019gantipresiden  #sekedarmengingatkan  #cebong  #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019gantikacung  #2019presidenbaru #2019wajib #2019pokoknyagantipresiden  #makassarinfo  #2019gantipresiden  #napi #bbm #uas #tgb#viral #ndorobei #rakyatkecewa  #2019gantipresiden  #tumbangkanpdip #tumbangkanbanteng #tumbangkanpdip #2019gantipresidenbaru #2019gantipresiden #umat #islam #jaenuddin #naciro # IndonesiaMenang
Here is a picture from our night operations! Being able to operate at night can help customers make important decisions about public safety due to lighting conditions...and more! . . . . #uas #drone #flight #nightflight #safety
Comment below what you think ๐Ÿ”ฅ . . ๐Ÿ“ Victoria โœˆ Dji Spark . . . .  #dronephotography #droneoftheday #dronestagram #dronesdaily #dronefly #dronegear #drone #mavic #dji #quadcopter #djiphantom3 #uas #dronelife #dronebois #aerialphotography #phantom3 #phantom2 #phantom4 #droneporn #djiglobal #djiphantom #fromwhereidrone #natgeoworld #natgeotravel #canada #followme
Hukum berjalan kata anda yg semestinya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @jokowi dan masih banyak.kasus lain lagi yg blm terselesaikan akibat rakyat kecil dan bukan dari kalangan atas . Dan ini yang anda bilang lapor3x , lapor kemana๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lapor kepolisi kah lapor ke jaksa kah ni buktinya ampe di tanganin pengacara kondang saking mirisnya liat hukum di rezim anda yang ga becus . Follow โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ & suport  @dorayaki_tokyo_3xp4triate @farhanazp.real @instacyber.id @mediaoposisi @generasi_dajava_21 @opposite6890 @insight_41 #saveugyur #prayselatsunda @brother_cupu26  @meeta.89  @plasiah  @nendenifana  @oot_ongis_  @baybecks.007  @aras_mytha_8  @bocah_sableng.009  @emakkembali #dorayaki_tokyo #habibrizieq #fpi .  #nomer02 #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #gantipresiden2019 #2019gantipresiden  #2019gantipresiden  #sekedarmengingatkan  #cebong  #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019gantikacung  #2019presidenbaru #2019wajib #2019pokoknyagantipresiden  #makassarinfo  #2019gantipresiden  #napi #bbm #uas #tgb#viral #ndorobei #rakyatkecewa  #2019gantipresiden  #tumbangkanpdip #tumbangkanbanteng #tumbangkanpdip #2019gantipresidenbaru #2019gantipresiden #umat #islam #jaenuddin #naciro # IndonesiaMenang
Ashabul Qoryah  And there came from the farthest end of the city a man, running. He said, "O my people, follow the messengers. Follow those who do not ask of you [any] payment, and they are [rightly] guided. (YA-SIN : 20-21)  #syaikhmanshurassalimy  #syaikhmanshur #sheikhmansour #syeikhmansurassalimi #mansuralsalimi #mansour_alsalmy #manshurassalimi #tausiah #tausiyah #kajianislam #ceramahagama #indonesiabertauhid #uas #ustadzabdulsomad #ustadabdulsomad #pemudabertauhid #pemudahijrah #islamicquotes #ashabulqoryah #pemudamuslim
Saat kamu ingat kesalahan-kesalahanku; ingatlah bahwa tidak ada yg kuinginkan darinya kecuali kebaikan untukmu.. maka, sesuatu yg paling baik kau lakukan untukku saat ini adalah memaaafku, menutupi aibku.. semoga Allah memaafkanmu dan menutupi aibmu.  Sungguh tawa dan senyumanmu masih terus membuatku bahagia seperti dulu.. oleh karena itu, jangan halangi aku utk menemanimu.  Aku dahulu bersamamau saat kamu dilahirkan.. maka, hendaklah kamu bersamaku saat aku mendekati kematian!! ---------- Barakallahu fii  @ustadzabdulsomad @ustadzabdulsomad #uas  #kamibersamauas  #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma  #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #kyai #ulama #habibrizieqsyihab #habibbahar #habibrizieq #dakwah #dakwahislam #dakwahcinta @fiamaryani #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahislami #akadnikah #akadnikahmuslim #sholawat #sholawatnabi #sholawatan #loveislam #palestina #savepalestine #video #kajianuas #savepalestina #dakwahislam
Reposted from @video_kajian -  Neraka siksa akhirat.... Hangus terbakar... . . Tag Dan Ingatkan Keluarga, Pasangan/Sahabat Terbaikmu ๐Ÿ’‘ InsyaAllah akan jadi pahala jariyah bagimu ๐Ÿ˜Š . From :@asnur_adi  #asnur_adi  #islam #muslim #indonesia #videokreatif #videodakwah #islamic #turki #singapore #aksi212 #fpi #vidgram #videoterbaru #videoislam  #videoedukatif #malaysia #videoviral #uas #dakwah #hijrah #aswaja #tarim #ulama #mahasiswa #ghouta #salaf #ikhwan #akhwat #santri #palestina  Sumber @_jahannam_
Follow ๐Ÿ‘ค @kajianadihidayat.lc . @kajianadihidayat.lc . @kajianadihidayat.lc . . @kajianustadabdulsomad.lc . @kajianustadabdulsomad.lc . @kajianustadabdulsomad.lc . . @kajianustadabdulsomad.lc.ma . @kajianustadabdulsomad.lc.ma . @kajianustadabdulsomad.lc.ma . . @kajiianustadkhalidbasalamah . @kajianustad_ . @kajianaagym . @kajianustadfelixsiauw .  SEPAKAT AMBIL โœ”๏ธ TIDAK SEPAKAT TINGGALKAN โŒ Like & share ๐Ÿ‘๐Ÿ”„ #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #36s
Maaf saya Bukan Tim Sukses dari Pasangan ini ataupun yg lainnya, Saya hanya Kagum pada TAWAKKALNYA CaWapres ini.. @sandiuno @barpas.aceh  #islamicquotes #islam #islamituindah #tauhid #2019gantipresiden  #indonesiamenang #prabowosandi #adilmakmur #uas
Saftey in #uav highway inspection, it can be a long road...
DRONE VIDEO AWARDS - Photography Nominees https://buff.ly/2RwC6zUโ € โ € #dronestagram #dailydrone #dronelife #drone #drones #dronephotography #dronephotographer #uav #uas #aerialphotography #aerial #eagle_drones_us #eagledrones @eagle_drones_us
Utility companies are using UAS flights to monitor power lines, as they’re cheaper than helicopters and can return larger amounts of high-quality data. http://bit.ly/2SYDzeQ
ฤแปฃt hoodie 2 sแบฝ tiแบฟp tแปฅc ฤ‘ฦฐแปฃc refill cho dแป‹p Tแบฟt con nhแปฃn ฤ‘ây แบก ๐Ÿคฉ๐ŸŽ‰ Lแบกi là Champions, R - sport, Nike, Adidas,... Mùa lแบกnh lแบกi vแป, thฦฐฦกng các bแบกn nhiแปu nhiแปu โ˜ƒ๏ธ๐Ÿงฃโ„๏ธโ„๏ธ Ghé Luto.chan ฤ‘แปƒ ฤ‘ón vแป nhแปฏng siêu phแบฉm HOODIES nhé ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ ๐Ÿ’Œ Direct/ฤ‘t/zalo/mevss: 0934 861 198 ๐Ÿ”… Ship everywhere, có shopee ๐ŸŠ #sweater #2hand #secondhand #aoam #huf #winter #aodong #dobanh #banhtuyen #hoodie #jacket #bomber #uas #used #overcoat #luto #dickey #champions #thenorthface #polo #luto #lutochan #aodonggia #donggia
[ RESTOCK ] ฤแปฃt hoodie 2 sแบฝ tiแบฟp tแปฅc ฤ‘ฦฐแปฃc refill cho dแป‹p Tแบฟt con nhแปฃn ฤ‘ây แบก ๐Ÿคฉ๐ŸŽ‰ Lแบกi là Champions, R - sport, Nike, Adidas,... Mùa lแบกnh lแบกi vแป, thฦฐฦกng các bแบกn nhiแปu nhiแปu โ˜ƒ๏ธ๐Ÿงฃโ„๏ธโ„๏ธ Ghé Luto.chan ฤ‘แปƒ ฤ‘ón vแป nhแปฏng siêu phแบฉm HOODIES nhé ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ ๐Ÿ’Œ Direct/ฤ‘t/zalo/mevss: 0934 861 198 ๐Ÿ”… Ship everywhere, có shopee ๐ŸŠ #sweater #2hand #secondhand #aoam #huf #winter #aodong #dobanh #banhtuyen #hoodie #jacket #bomber #uas #used #overcoat #luto #dickey #champions #thenorthface #polo #luto #lutochan #aodonggia #donggia
#uas
Reposted from @fiamaryani -  ูˆูŽู„ูŽูŠูŽู†ุตูุฑูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽู† ูŠูŽู†ุตูุฑูู‡ู ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู„ูŽู‚ูŽูˆููŠู‘ูŒ ุนูŽุฒููŠุฒูŒ  Artinya : “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa,” (QS. Al Hajj : 40)  ________  Barakallahu fii  @ustadzabdulsomad @ustadzabdulsomad #uas  #kamibersamauas  #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma  #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #kyai #ulama #habibrizieqsyihab #habibbahar #habibrizieq #dakwah #dakwahislam #dakwahcinta @fiamaryani #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahislami #akadnikah #akadnikahmuslim #sholawat #sholawatnabi #sholawatan #loveislam #palestina #savepalestine #video #kajianuas #savepalestina #dakwah
"PEMUDA INSTAN" . . . Pemuda ialah pisau bermata dua yang bermanfaat & berbahaya bagi dunia. . Karna pemuda yang tidak mempunyai iman dalam dirinya, ialah pemuda yang merusak dunia. . Sosok pemuda seperti apa yang dapat diharapkan mampu membangun negeri ini? Dalam Al-Quran digambarkan pemuda Ashhabul kahfi, yaitu sekelompok anak muda yang memiliki integritas moral (iman). ู†ูŽุญู’ู†ู ู†ูŽู‚ูุตู‘ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ู†ูŽุจูŽุฃูŽู‡ูู… ุจูุงู„ู’ุญูŽู‚ู‘ู ุฅูู†ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ููุชู’ูŠูŽุฉูŒ ุขู…ูŽู†ููˆุง ุจูุฑูŽุจู‘ูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฒูุฏู’ู†ูŽุงู‡ูู…ู’ ู‡ูุฏู‹ู‰ ”Mereka adalah pemuda-pemuda yang beriman kepada Tuhan mereka, dan Kami tambah pula untuk mereka petunjuk.” (QS al-Kahfi [18]: 13). .  Karna itu ingat Bro & Sis, kita itu manusia yang PALING BERPOTENSI MERUBAH DUNIA. . Dan satu hal lagi, kita adalah generasi yang akan MEMEGANG KOMANDO DI MASA DEPAN. . . #2019gantistatus  #shift #yukngaji #amathdt #pemudahijrah #uas #ustadabdulsomad #khalidbasalamah #felixsiauw #buyayahya #adihidayat #hananattaki #subhanbawazier #syafiqrizabasalamah #shifrunn #muhasabahdiri #predatorquran
#repost @maulana.post (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป "Masih Ada Waktu, Yuk Berubah" . Ajak temanmu berubah menjadi labih baik lagi๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . Barakallahu Fiik ๐Ÿ‘ค Ustadz.@ustadzadihidayat . #uas #ustadzabdulsomadah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku #banjarbaru #latepost #kamibersamauas #hijrah #dakwah #tausiyah #hidayah #sunnah #maulanapost #akhirzaman
Sebab itu manusia tidak menyadari apa yang dilakukan oleh Malaikatulmaut. Coba kita perhatikan, 1 hari=24 jam=1440 menit. 1440 menit/70 kali malaikat melihat kita= 20.571 menit. Itu berarti Sang pencabut nyawa menziarahi kita setiap 21 menit . #uas  #kamibersamauas  #ustadzabdulsomad  #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #dakwah #dakwahislam #dakwahcinta #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahislami #akadnikah #akadnikahmuslim #sholawat #sholawatnabi #sholawatan #loveislam #palestina #savepalestine
Ngoaaaaaaa @jokowi bikin malu aja soal esemka !!! . Follow โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ & suport  @dorayaki_tokyo_3xp4triate @farhanazp.real @instacyber.id @mediaoposisi @generasi_dajava_21 @opposite6890 @insight_41 #saveugyur #prayselatsunda @brother_cupu26  @meeta.89  @plasiah  @nendenifana  @oot_ongis_  @baybecks.007  @aras_mytha_8  @bocah_sableng.009  @emakkembali #dorayaki_tokyo #habibrizieq #fpi .  #nomer02 #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #gantipresiden2019 #2019gantipresiden  #2019gantipresiden  #sekedarmengingatkan  #cebong  #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019gantikacung  #2019presidenbaru #2019wajib #2019pokoknyagantipresiden  #makassarinfo  #2019gantipresiden  #napi #bbm #uas #tgb#viral #ndorobei #rakyatkecewa  #2019gantipresiden  #tumbangkanpdip #tumbangkanbanteng #tumbangkanpdip #2019gantipresidenbaru #2019gantipresiden #umat #islam #jaenuddin #naciro # IndonesiaMenang
Repost @bapak2padi  Kayaknya gw salah bikin Judul dech ๐Ÿ˜… Mantap Bang @ferdinand_hutahaean ๐Ÿ˜‚ Bang Adian kurang bobo n belum mandi kayaknya ๐Ÿคฃ .  #2019gantipresiden #2019prabowosandi #2019presidenbaru #2019prabowopresidenri #2019gantikacung #2019prabowopresiden ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜โœŒ๏ธa.. @prabowo @sandiuno @barpasnasional #2019prabowopresiden #2019prabowosandi #indonesiasejahtera #prabowosandi #pilpres2019 #gerindra #prabowo #barpas #okoce #pas  #pks #ilc #pan #uas #padi #tvone #milenial #2019tetapjokowi
Org berilmu tu banyak pak yai tapi org yg punya adab itu kurang. Banyak org pinter di negeri ini pak yai tapi org jujur tu dikit.nah skrg pak yai ada di bagian yg ga jujur , blm mimpin negeri saja pak yai udah jadi pembohong ulung . .  Follow โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ & suport  @dorayaki_tokyo_3xp4triate @farhanazp.real @instacyber.id @mediaoposisi @generasi_dajava_21 @opposite6890 @insight_41 #saveugyur #prayselatsunda @brother_cupu26  @meeta.89  @plasiah  @nendenifana  @oot_ongis_  @baybecks.007  @aras_mytha_8  @bocah_sableng.009  @emakkembali #dorayaki_tokyo #habibrizieq #fpi .  #nomer02 #2019menuju_indonesiabaru_yang_beradab_dan_bermartabat  #gantipresiden2019 #2019gantipresiden  #2019gantipresiden  #sekedarmengingatkan  #cebong  #2019gantipresiden #2019presidenbaru #2019gantikacung  #2019presidenbaru #2019wajib #2019pokoknyagantipresiden  #makassarinfo  #2019gantipresiden  #napi #bbm #uas #tgb#viral #ndorobei #rakyatkecewa  #2019gantipresiden  #tumbangkanpdip #tumbangkanbanteng #tumbangkanpdip #2019gantipresidenbaru #2019gantipresiden #umat #islam #jaenuddin #naciro # IndonesiaMenang
ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽูƒู’ุซูŽุฑูŽ ุงู„ูุงุณู’ุชูุบู’ููŽุงุฑูŽ ุฌูŽุนูŽู„ูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ูƒูู„ูู‘ ู‡ูŽู…ูู‘ ููŽุฑูŽุฌู‹ุง ูˆูŽู…ูู†ู’ ูƒูู„ูู‘ ุถููŠู‚ู ู…ูŽุฎู’ุฑูŽุฌู‹ุง ูˆูŽุฑูŽุฒูŽู‚ูŽู‡ู ู…ูู†ู’ ุญูŽูŠู’ุซู ู„ุงูŽ ูŠูŽุญู’ุชูŽุณูุจู “Barangsiapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah), niscaya Allah menjadikan baginya pada setiap kesedihannya jalan keluar dan pada setiap kesempitan ada kelapangan dan Allah akan memberinya rezeki (yang halal) dari arah yang tiada disangka-sangka.” (Hr. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)  Wallahu’alam bish shawab… #tauhid  #rasullullah  #islam  #muslim  #ciberarmy  #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #rasulullahsaw #kajianustadzadihidayat #ustadadihidayat #islamagamaku_allahhuakbar #dakwahsunnah #sholawat #sholawatnabi  #muhammadsaw  #pecintarasulullah  #hijrah #ulamabanten #syekhbanten #muslim  #hananattaki  #habibrizieqsyihab  #habibbaharbinsmith #pecintahabaib #panjirasul #panjirasulullah #saveulama #predatorquran
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
Understand?  @gmbrnhati @gmbrnhati #nisasabyan #islam #gambaranhati #uas #ulama #gambarkeren #indonesia #hijabers #alquran #hadist #picture #asian #milenial #2019 #gambarbagus #sabyangambus #love #beautiful #dki #hijrah #santri #pejuangsubuh #repost #hijab #videolucu #semangat #anaksoleh #nisasabyangambus #muslim ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ @gmbrnhati ๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข follow @gmbrnhati
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
UAS tentang MENIKAH TANPA RESTU ORANG TUA , simak videonya dan pahami dengan baik.  @gmbrnhati @gmbrnhati #nisasabyan #islam #gambaranhati #uas #ulama #gambarkeren #indonesia #hijabers #alquran #hadist #picture #asian #milenial #2019 #gambarbagus #sabyangambus #love #beautiful #dki #hijrah #santri #pejuangsubuh #repost #hijab #videolucu #semangat #anaksoleh #nisasabyangambus #muslim ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ @gmbrnhati ๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข follow @gmbrnhati
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
Punya penghasilan sampingan 1jt/bulan itu Bagus,  apalagi perMinggu.  Semua itu SANGATMUNGKIN di BISNIS PayTren.  Kenapa PayTren itu SANGAT DIMINATTI,  hingga kini TEMBUS 4,7 JUTA Pengguna.  Bisnis PayTren itu Sangat mudah di jalankan,  bahkan ORANG Gaptek pun bisa menjalankankannya.. Bukan hanya uang Tambahan,  banyak bonus menanti ANDA,  mulai dari HP gratis,  UMROH gratis,  SEPEDA MOTOR gratis Dan MOBIL gratis juga.  Aminn  Info lebih lanjut silahkan hub saya Cokro leader paytren Nasional  WA ๐Ÿ“ฒ 083852460211  Atau klik link berikut di profil @cokro_leader_paytren untuk info lebih lanjut ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Http://bit.ly/DuniaPaytenBerkah  #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #36s
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
cf 20๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
Chanel . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
cf 20๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . . . . . . . . . . #chanel#chanelbag#chanelclassic#chanelgirl#chanelbags #chanelflap #chanelcf #chanelcfbag #chanelcavair #chanelbrooch #chanelflat #chanelcf25#chanelclassic#fashionbag#fashionstyle #dubai #chanellambskin #dubaifashion#chanel255 #chanelclassicflap #uas#newyork #hongkong#china#chanelmedium
#repost @forumdakwah_ustadzabdulsomad (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Fokus fokus dan fokus๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž Barakallahu fiik : ๐Ÿ‘คUstadz.@ustadzabdulsomad . Follow : @forumdakwah_ustadzabdulsomad  Follow Partner akun: @tafaqquhvideo_ig @tafaqquhvideo_ig @tafaqquhvideo_ig @forumkajian_ustadzabdulsomad  SEPAKAT AMBIL โœ”๏ธ TIDAK SEPAKAT TINGGALKAN โŒ Like & share ๐Ÿ‘๐Ÿ”„ #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #tauhid #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi
Doa Sebelum Tidur Supaya Terhindar Dari Gangguan Syaiton ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Follow @sahabattausiyahh ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . Jazakallahu Khair Wabarakallahu Fik @ustadzkhalid @khalidbasalamahofficial . Semoga Bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . Allahumma Sholli Ala Muhammad,  Allahu Akbar ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š . Jangan Lupa Buat TAG temen2 Antum, atau Dishare. In Sya Allah jadi ladang pahala & amal jariyah . Turn On Notifications (Klik tanda titik3 Pada Pojok Kanan Atas Di @sahabat_akhirat01) . ๐Ÿ”ฐ Youtube Channel : wadah muslim ๐Ÿ”ฐ https://youtu.be/-iuQxGOchlc ๐Ÿ”ฐ Judul kajian : Apakah Doa Sebelum Tidur-Ustadz khalid Basalamah . InSyaAllah Bermanfaat ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabattausiyahh ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabatsalaff โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . ๐ŸŽฏ Follow more Account Of Manhaj Salaf ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . @indonesiabertauhidofficial @pemuda_aceh_hijrah @kajianhariansunnah @sunnah.army @pelangiislam @dakwah_tauhid @yezerkiarfatihzarlis @riczkiardian @malang.mengaji @dakwahindah.id @ikhwan_solok @ikhwan.bogorz @ikhwan_tembilahan @ismailarafatt @muslimmengaji @dakwah.vidgram @akh_walid @sahabat.khalid.basalamah @sahabatkhb @saudmalik.id @ferly_aditya @jalan_sunnah @minhajul_muslim_ @alghuraba.id  #islam#muslim#indonesia#syiar#videodakwah#islamic#turkey#khitbah#indovidgram#fpi#bukuislami#videoislam#malaysia#dakwahvidgram#uas#kajianustadzadihidayat#dakwah#hijrah#nikah#tarim#ulama#mahasiswa#challenge#manhajsalaf#ikhwan#akhwat#santri#palestina#khalidbasalamah#syafiqrizabasalamah
Doa Merubah Takdir .  tidak ada yang bisa merubah takdir kecuali doa, dan tidak ada yang bisa memperpanjang umur kecuali amal soleh... . takdir itu sesuatu yang Allah tetapkan, kita tidak tahu takdir kita kedepan seperti apa, maka apabila ingin menjadikan takdir itu baik bagi kita, maka berdoalah... . .follow @indahnya_hijrah_ . Follow : @percikanimanonline Follow ๐Ÿ”ป @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh .. Yuk ikut sebarkan untuk kebaikan, mudah-mudahan menjadi amal jariyah untuk bekal kita nanti. . #dakwah #dakwahmudah #yukhijrah #uas #kajianislam #predatorquran #pemudahijrah #beranihijrah #indonesiabertauhid #aswaja #tausyiah #hijab #inspirasi #ceramah #muslimah #ilmu #wanitasolehah #indonesiamengaji #santri #islamituindah #islamupdate #islam #shalat #nikahbarokah #hadits #tobat #dakwahsunnah #percikaniman #percikanimanonline
#repost @fiamaryani  ูˆูŽู„ูŽูŠูŽู†ุตูุฑูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽู† ูŠูŽู†ุตูุฑูู‡ู ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู„ูŽู‚ูŽูˆููŠู‘ูŒ ุนูŽุฒููŠุฒูŒ  Artinya : “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa,” (QS. Al Hajj : 40)  ________  Barakallahu fii  @ustadzabdulsomad @ustadzabdulsomad #uas  #kamibersamauas  #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma  #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #kyai #ulama #habibrizieqsyihab #habibbahar #habibrizieq
Alhamdulillah akun ini semakin berkembang ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”โœˆโœˆโœˆโœˆโœˆโœˆ mohon doa dan dukungannya agar bisa mengupload konten2 yg bermanfaat dengan cara FOLLOW, LIKE, and SHARE @gmbrnhati @gmbrnhati #nisasabyan #islam #gambaranhati #uas #ulama #gambarkeren #indonesia #hijabers #alquran #hadist #picture #asian #milenial #2019 #gambarbagus #sabyangambus #love #beautiful #dki #hijrah #santri #pejuangsubuh #repost #hijab #videolucu #semangat #anaksoleh #nisasabyangambus #muslim ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ @gmbrnhati ๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข follow @gmbrnhati
Reposted from @sahabat_akhirat01 - ๏ทฝ Siapakah Manusia Yg Paling Berhak Mendapatkan Kebaktian, Hadiah & Waktuku?? ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Follow @sahabat_akhirat01๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ . Jazakallahu Khair Wabarakallahu Fik @syafiqrizabasalamah_official . ๐Ÿ”ฐ Kata Allah Dalam Alquranul Karim ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ูˆูŽู‚ูŽุถูŽู‰ ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ุฃูŽู„ุง ุชูŽุนู’ุจูุฏููˆุง ุฅูู„ุง ุฅููŠู‘ูŽุงู‡ู ูˆูŽุจูุงู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ุฅูุญู’ุณูŽุงู†ู‹ุง . "Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya." (QS al-Isra : 23) . ๐Ÿ”ฐ Kata Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู’ู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ูุŒ ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุญูŽู‚ูู‘ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุณู ุจูุญูุณู’ู†ู ุตูŽุญูŽุงุจูŽุชููŠุŸ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูู…ูู‘ูƒูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุซูู…ูŽู‘ ู…ูŽู†ู’ุŸ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูู…ูู‘ูƒูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุซูู…ูŽู‘ ู…ูŽู†ู’ุŸ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูู…ูู‘ูƒูŽุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุซูู…ูŽู‘ ู…ูŽู†ู’ุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽุจููˆู’ูƒูŽ . "Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?, Nabi  ๏ทบ menjawab, 'Ibumu!' Dan orang tersebut kembali bertanya, 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab, !Ibumu!' Orang tersebut bertanya kembali, 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab, 'Ibumu.' Orang tersebut bertanya kembali 'kemudian siapa lagi'. Beliau menjawab, 'Kemudian ayahmu.'" (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548) . Semoga Bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . Allahumma Sholli Ala Muhammad,  Allahu Akbar ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š . Jangan Lupa Buat TAG teman2 Antum, atau Dishare. In Sya Allah jadi ladang pahala & amal jariyah . Turn On Notifications (Klik tanda titik3 Pada Pojok Kanan Atas Di @sahabat_akhirat01) . ๐Ÿ”ฐ Source Of Youtube Channel : Bali Mengaji ๐Ÿ”ฐ Ig : @balimengaji ๐Ÿ”ฐ Link : https://youtu.be/cBL4UQVlGFM ๐Ÿ”ฐ Full Kajian : Selagi Mereka (Orang Tua) Masih Ada - Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah, Ma. . InSyaAllah Bermanfaat ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸŽฅ FOLLOW :  @sahabat_akhirat01 ๐ŸŽฅ FOLLOW :
Bismillah. . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman : . “Sesungguhnya engkau (Muhammad) tidak akan dapat memberi hidayah (petunjuk) kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk”. [Al Qashash/28 : 56] . Sebab turunnya ayat ini berkaitan dengan meninggalnya Abu Thalib dalam keadaan tetap memeluk agama Abdul Muththalib (musyrik). Hal ini sebagaimana ditunjukkan hadits yang diriwayatkan dalam Shahih Al Bukhari dan Shahih Muslim, dari Ibnu Al Musayyab, bahwa bapaknya (Al Musayyab) berkata: ‘Tatkala Abu Thalib akan meninggal, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sllam bergegas mendatanginya. Dan saat itu, ‘Abdullah bin Abu Umayyah serta Abu Jahal berada di sisinya. Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepadanya: “Wahai, pamanku. Ucapkanlah la ilaha illallah; suatu kalimat yang dapat aku jadikan pembelaan untukmu di hadapan Allah,’. Akan tetapi, ‘Abdullah bin Abu Umayyah dan Abu Jahal menimpali dengan ucapan : ‘Apakah engkau (Abu Thalib) membenci agama Abdul Muththalib?’. Lalu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengulangi sabdanya lagi. Namun mereka berdua pun mengulang kata-katanya itu. Maka akhir kata yang diucapkannya, bahwa dia masih tetap di atas agama Abdul Muththalib dan enggan mengucapkan La ilaha illallah. Kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh, akan aku mintakan ampunan untukmu, selama aku tidak dilarang”. . Lalu Allah menurunkan firmanNya: “Tiadalah sepatutnya bagi Nabi dan orang-orang yang beriman memintakan ampun (kepada Allah) bagi orang-orang musyrik walaupun orang-orang musyrik itu adalah kaum kerabat(nya), sesudah jelas bagi mereka bahwa orang-orang musyrik itu adalah penghuni neraka Jahannam”. [At Taubah/9 : 113] . Adapun mengenai Abu Thalib, Allah berfirman: . “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi hidayah kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada
Bârakallâhu Fìk ; Ustadz Abdul Somad @ustadzabdulsomad . Follow and support:  @mrivky_ @parapemudahijrah_ @ikhwan_panipahan @kajian.islam1 @dakwah_kalimantan.barat . Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘ค .  #ustadzabdulsomad #uas #mrivky #dakwahislam #ceramahislam #kajianislam #indonesia #palestina #tafaqquhvideo #temansejati #ustadz #muslim #tauhid  #ceramah #istiqomah  #kajian #dakwah #hijab #sunnah #nikah #aswaja #tausyiah #motivasi #inspirasi  #muslimah #ikhwan #instasaveapp #quicksaveapp
Salah satu paket yang laris manis di PayTren adalah Paket Pebisnis. . Apa sih kelebihan paket pebisnis PayTren?? Dan apa bedanya dengan paket pengguna saja?? . . Paket Pebisnis (in app-purchased) Merupakan paket yang ditujukan untuk siapa saja yang ingin ikut ambil bagian dalam bisnis PayTren. (Pendaftaran gratis, tetapi dikenakan biaya upgrade lisensi)  kelebihan paket pebisnis diantaranya; -- Limit transaksi 10 juta/hari -- Setiap Transaksi ada cashback-nya -- Full support/bimbingan mentor -- Full fitur-fitur spesial yg insyaAllah akan terus di kembangkan seperti Mesengger, QR code, PayTren Gram, My Team/Community, GPS pengguna PayTren, Video Call, dll -- Terintegrasi dgn Belanjaqu.co.id , PayTren Academy, PayTren PAR, Paytren Asset Management, GRAB, Asuransi Syariah, Reksadana, ribuan merchant dll -- Hak Usaha penjualan lisensi. -- Fitur transfer gratis antar mitra PayTren -- Fitur transfer dari aplikasi PayTren ke seluruh Bank di Indonesia. -- Fitur remitansi jasa pengiriman uang dari luar ke dalam negeri dan sebaliknya. -- dll . Yuk upgrade paketmu!! Hubungi mentor anda ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Wa:085330555000  atau. โคตโคต Klik link BIO di IG kami. โคตโคต @slamet.riyadi.wtp  #paytren517  #paytrensupportsystem #emoney #uangelektronik #dompetdigital #gantidompet #goberkah #noriba  #daftarpaytren #bisnisviral #bisnis2019 #peluangbisnis2019 #lowker2019 #viralindonesia2019 #uas #adihidayat #shift #yuvidtv #tentangislam #sholawat #syariah #fuadbakh #doaharian #remajaislami
Dukung terus egy mv @egymaulanavikri Jihad dalam bentuk olahraga  @gmbrnhati @gmbrnhati #nisasabyan #islam #gambaranhati #uas #ulama #gambarkeren #indonesia #hijabers #alquran #hadist #picture #asian #milenial #2019 #gambarbagus #sabyangambus #love #beautiful #dki #hijrah #santri #pejuangsubuh #repost #hijab #videolucu #semangat #anaksoleh #nisasabyangambus #muslim ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ๐Ÿ”œ @gmbrnhati ๐Ÿ”š๐Ÿ”š๐Ÿ”š ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿšฆ ๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข follow @gmbrnhati
This is we are , family Night A informatic 16 ( minus - @therealtbmirvan , @vickryjani ,@tiara7002, @renolpebriasa ,@asep_r_94 ). Note : yang belum ke tag boleh tambahin #uas #uassemester5 #family #mahasiswa #sttwastukancana #sttwastukancanapurwakarta #teknikinformatika #informaticsengineering #angkatan16
Punya suatu yg berbau kebaikan jgn disimpan sendirian, saling berbagi ilmu lahh dgn sesama ummat๐Ÿ˜‡ . #dakwah #uha #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #jomblofisabilillah #jofisa #ukhticantik #muslimah #uas #uah #dakwahcinta #kajianislam #islamquotes
Supaya yg mampir kesini juga dpt ilmu^^ yg insyaAllah bermanfaat . #dakwah #uha #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #jomblofisabilillah #jofisa #ukhticantik #muslimah #uas #uah #dakwahcinta #kajianislam #islamquotes

Loading