Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#teladanrasul

Posts tagged as #teladanrasul on Instagram

377.695 Posts

Dia membutuhkan ibu yang sholehah. 😊 .tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . follow @muslimah.terkini follow @muslimah.terkini follow @muslimah.terkini . . . . . . . . . . . . . . . #tajwidmedia #quotesislami #ayonikah #puisiislam #dakwahvisual #hijrahsquad #pecintaalquran #negeriakhirat #istiqomah #muslimindonesia #shift #shiftpemudahijrah #jomblosampaihalal #dakwahsosmed #majelistausiyahcinta #hijrahnyamuslim #pendosahijrah #maknahijrah #nasehatislam #tausiahcinta #literasislam #hijrahquote #akumenjemputcinta #teladanrasul #cintakarenaallah #kataberkisah #cintamurni #dakwahdalampuisi #fakhri_kmt #fakhrikmt
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin .آمِيّنْ... آمِيّنْ...يَا رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ ================================ Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri.  Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. ✆ Hubungi kami di👇 ☎ Whatsapp : 085731197606  #nikahitumudah #quotesoftheday #beraninikah #pernikahanimpian #unialfi #yukmenikah #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #bapernasional #baperfisabilillah #nikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #tausiyahcinta #cinta #quotesnikah #tausiyahku #nikah #nikahan #duniajilbab #berbagisemangat #teladanrasul #baperpositif #yukmenikah #sudahiatauhalalkan #menikah #viral #nikahbarokah
Reposted from @alvin_411  innalillahiwainnailaihirojiun . Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭 . Follow @pustakaislaminsta . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa follow, like dan share Jika postingan ini bermanfaat 🤗 ------------------------------------------------ #aagym #ustadhananattaki #temanhijrah #quotesislam #sahabatsurga #pemudahijrah #teladanrasul #ustadabdulsomad #ustkhalidbasalamah #ramadhan2019 #berbagisemangat #ustadadihidayat #pustakaislaminsta #negeriakhirat #ceweksantun #fiqihwanita_ #dajjal #majelisrasulullahsaw #semogabermanfaat #uas #beraniberhijrah #felixsiauw #saveourdemocracy #indonesiafraudelection #khb #ustsyafiq #massivefraudelection #indonesia #ummatrasulullahaswaja #selfreminder
Kami keluarga besar Pejuang Subuh turut berduka sedalam-dalamnya, atas wafatnya guru kami, ulama kami, dan ayahanda kami, abi Ust.Arifin Ilham  Semoga Allah masukkan beliau dalam jannahNya bersama para Nabiyyin, siddiqin, syuhada, dan solihin  Ya Allah, Engkau menjemputnya di malam 17 Ramadhan. Waktu terbaik utk hamba terbaik  Terimakasih guru. Semua ilmu darimu, akan kami amalkan. Perjuangan mu akan kami teruskan... Sampai jumpa guru. Engkau telah mendahului kami..dan kami akan segera menyusulmu  Yuk teman2 kita doakan guru kita  اللهم اغفر له وارحمه، وعافه واعف عنه، وأكرم نزله، ووسع مدخله، واغسله بالماء والثلج والبرد، ونقه من الذنوب والخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الدنس، وأبدله دارا خيرا من داره، وأهلا خيرا من أهله، وقه فتنة القبر وعذاب النار.. اللهم لا تحرمنا أجره، ولا تفتنا بعده، واغفر لنا وله ولإخواننا الذين سبقونا بالإيمان، ربنا إنك رؤوف رحيم . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Semoga bermanfaat. . . ▪▪▪ Dukung kami ya dengan cara? Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ▪▪▪ . . Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉 . Follow @pejuangsubuhberiman  #pejuangsubuhberiman ________________ 🖤🖤🖤 ▪ ▪ ▪ #teladanrasul #diaryislami #remajaislami#beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali
Kalian mencaci Pemimpin ini Peminpin itu menganggap diri kalian HEBAT dengan mencaci yang demikian itu Bukan tugas kalian Wahai Umat Rasulullah ➖ Ya Allah dengan berkah ramadhan-Mu kami memohon kepada-Mu. ➖ Janganlah Engkau biarkan kami masuk dan keluar ramadhan ini kecuali telah pasti Engkau ampuni seluruh dosa-dosa kami. ➖ baik dosa kecil ataupun dosa besar. baik dosa yang disengaja ataupun dosa yg tidak disengaja. ➖ baik dosa yg kami ingat ataupun dosa yg kami lupa. ➖ baik dosa kepada-Mu ataupun dosa kepada sesama makhluk-Mu. ➖ Ya Rabbana ﷻ  mempertemukanlah kami dengan Sayyidina Muhammad ﷺ di dunia dalam mimpi-mimpi kami, saat kematian kami, di dalam barzakh dan mahsyar serta kumpulkanlah kami semua di dalam Surga-Mu bersama kekasih-Mu Sayyidina Rasulullah Muhammad ﷺ.  اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد ➖ ➖ ➖ #adab #kalamulama #ulama #ulama #pecintahabaibq #pecintaquran #teladanrasul #rasulullahﷺ #rasulullah #indonesia #indonesiabertauhid #cintaulama #cintaquran #allahuakbar #sunnahnabi #ahlussunnahwaljamaah #ahlusunnah #indonesiamengaji #waliallah
Kami keluarga besar Pejuang Subuh turut berduka sedalam-dalamnya, atas wafatnya guru kami, ulama kami, dan ayahanda kami, abi Ust.Arifin Ilham  Semoga Allah masukkan beliau dalam jannahNya bersama para Nabiyyin, siddiqin, syuhada, dan solihin  Ya Allah, Engkau menjemputnya di malam 17 Ramadhan. Waktu terbaik utk hamba terbaik  Terimakasih guru. Semua ilmu darimu, akan kami amalkan. Perjuangan mu akan kami teruskan... Sampai jumpa guru. Engkau telah mendahului kami..dan kami akan segera menyusulmu  Yuk teman2 kita doakan guru kita  اللهم اغفر له وارحمه، وعافه واعف عنه، وأكرم نزله، ووسع مدخله، واغسله بالماء والثلج والبرد، ونقه من الذنوب والخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الدنس، وأبدله دارا خيرا من داره، وأهلا خيرا من أهله، وقه فتنة القبر وعذاب النار.. اللهم لا تحرمنا أجره، ولا تفتنا بعده، واغفر لنا وله ولإخواننا الذين سبقونا بالإيمان، ربنا إنك رؤوف رحيم . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Semoga bermanfaat. . . ▪▪▪ Dukung kami ya dengan cara? Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ▪▪▪ . . Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉 . Follow @pejuangsubuhberiman  #pejuangsubuhberiman ________________ 🖤🖤🖤 ▪ ▪ ▪ #teladanrasul #diaryislami #remajaislami#beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali
Kami  turut berduka sedalam-dalamnya, atas wafatnya guru kami, ulama kami, dan ayahanda kami, abi Ust.Arifin Ilham  Semoga Allah masukkan beliau dalam jannahNya bersama para Nabiyyin, siddiqin, syuhada, dan solihin  Ya Allah, Engkau menjemputnya di malam 17 Ramadhan. Waktu terbaik utk hamba terbaik  Terimakasih guru. Semua ilmu darimu, akan kami amalkan. Perjuangan mu akan kami teruskan... Sampai jumpa guru. Engkau telah mendahului kami..dan kami akan segera menyusulmu  Yuk teman2 kita doakan guru kita  اللهم اغفر له وارحمه، وعافه واعف عنه، وأكرم نزله، ووسع مدخله، واغسله بالماء والثلج والبرد، ونقه من الذنوب والخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الدنس، وأبدله دارا خيرا من داره، وأهلا خيرا من أهله، وقه فتنة القبر وعذاب النار.. اللهم لا تحرمنا أجره، ولا تفتنا بعده، واغفر لنا وله ولإخواننا الذين سبقونا بالإيمان، ربنا إنك رؤوف رحيم . . . ------------------------------------------------------------------------ Follow kuy 👇👇👇 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  Dari kota mana sahabat ?? . . . . ------------------------------------------------------------------------ Follow kuy 👇👇👇 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  Dari kota mana sahabat ?? . . . Tag sahabat hijrahmu... Follow ➡ @kajiandakwahremaja . . #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
Follow @islam.update 😊 “Sesungguhnya di surga ada suatu pintu yang disebut “ar rayyan“. Orang-orang yang berpuasa akan masuk melalui pintu tersebut pada hari kiamat. Selain orang yang berpuasa tidak akan memasukinya. Nanti orang yang berpuasa akan diseru, “Mana orang yang berpuasa.” Lantas mereka pun berdiri, selain mereka tidak akan memasukinya. Jika orang yang berpuasa tersebut telah memasukinya, maka akan tertutup dan setelah itu tidak ada lagi yang memasukinya” (HR. Bukhari no. 1896 dan Muslim no. 1152). .  #amanahdakwah #wismayatim #tolongsesama #mryanalviana #nasihat #quote #katamutiara #hikmah #indomuslimgram #dakwah #santri #nusantara #indonesia #islam #teladanrasul #pecintaquran #hijrah #hijrahsantun #kartunmuslimah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #hananattaki #pemudahijrah #kajianislam #videoceramah #quoteislami #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga
Tak apa, jika sekarang kau dan aku tidak pernah saling menyapa. Walaupun itu hanya sekedar sapaan lewat sosial media. . Yang terpenting kita saling menyebutkan nama satu sama lain dalam doa. Meminta kepada Sang Rabb Maha pemilik Cinta. . Agar kelak atas Izin Nya, kita bisa bersama membangun keluarga di dunia hingga ke Surga.. 😊😊 . . . Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu 😊 . . . #tajwidmedia #quotesislami #ayonikah #puisiislam #dakwahvisual #hijrahsquad #pecintaalquran #negeriakhirat #istiqomah #kalamberhijrah #shift #shiftpemudahijrah #jomblosampaihalal #dakwahsosmed #majelistausiyahcinta #hijrahnyamuslim #pendosahijrah #maknahijrah #nasehatislam #tausiahcinta #literasislam #hijrahquote #akumenjemputcinta #teladanrasul #cintakarenaallah #kataberkisah #cintamurni #dakwahdalampuisi #alfazza_media #fakhrikmt
Indonesia berduka... 😭 Sebab hilangnya ilmu dengan wafatnya ulama... ⠀ ‎إِنَّا ﻟﻠﻪ وَ إِنَّا إِلَيْهِ رجِعُوﻥ ⠀ Di bulan mulia ini Abi @kh_m_arifin_ilham menghadap Allah, insyaAllah husnul khatimah. ⠀ Mari kita doakan teman-teman. ⠀ اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعفعنه... ⠀ ⠀ Yang datang dan pergi, semoga jadi pengingat diri. Bahwa sejatinya akhiratlah tempat kembali. ⠀ *** ⠀ Lelahnya beribadah akan hilang, tinggallah pahalanya. Nikmatnya bermaksiat juga akan hilang, tinggallah siksanya. (Ibnul Jauzi) ⠀  #mediaaswaja #mediaaswaja_  #dakwah #hijrah #jihad #kajian #beraniberhijrah #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #habibrizieqsyihab  #tausiyahcinta #cinta #teladanrasul #ceramahpendek #dakwahpendek #ceramahsingkat #habaib #ulama #kyai #pesantren #santri #salafi  #salafy #kajiansunnah #sunnahrasul
😅😅 #muhsyabanii cr@tajwid_media . . . . #akutersentuhcinta #akumenjemputcinta #1minutebooster #beraniberhijrah #oneminutebooster #pejuangtahajud #oneminutesharing #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #pejuangshubuh #jodoh #indonesiatanpapacaran #alquran #jodohselaludatangtepatwaktu #puasasunnah #pesanpesancintauntukmu #dakwahjomblo #tahajud #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #pemudahijrah #teladanrasul #tausiahcinta #tausiahku #negeriakhirat #tausiyahcinta #paidpromotetermurah #paidpromotemurah
. Salam Ramadhan. . Beberapa hari ini kita di sibukkan dengan cerita rumah tangga artis yang curang dengan pasangan, maka ramailah yang kecam dan memaki hamun artis tersebut. . Pertama, hal rumah tangga orang bagaimana pun buruknya kita tidak ada hak untuk mengulas apalagi cerita keburukan mereka, Mengata keburukan orang itu termasuk Ghibah, sama seperti kita memakan daging mereka.."Dan janganlah sebagian kalian mengghibahi sebagian yang lain. Sukakah salah seorang dari kalian memakan daging bangkai saudaranya yang telah mati, pasti kalian membencinya.. (Qs:Al Hujurat :12) . Kedua, kita di larang mencari2 keburukan orang, itu di panggil "Tajassus" termasuk mencari info2 buruk berkaitan orang tersebut, zaman skrg Tajasuss hanya di hujung jari, tidak perlu lagi membuat mesyuarat tingkap atau mencari rakan2 bawang yg lain, info buruk dan aib orang cukup dengan buka media sosial."Dan janganlah mencari-cari keburukan orang.” (QS. Al Hujurat: 12) . Ketiga, perkara yang melibatkan aib sesorang apalagi seorang muslim kita kena tutup rapat2, sebab  kalau kita tutup aib orang ketika di dunia Allah akan tutup aib kita di mahsyar nanti. "Tidaklah seseorang hamba menutup aib hamba yang lain, melainkan Allah tutup aib hamba yang pertama tadi pada hari kiamat.” (HR: Muslim -2590) . Cuba kita ambil Pengajarannya iaitu berhati2 memilih pasangan,sebab tu orang tua2 pesan, jangan tengok rupa dan harta tapi tengok hati, rupa yang elok belum tentu hati elok juga dan harta yang banyak belum tentu hati juga banyak kebaikan. Banyak artis2 yang rupa ada dan harta pun berada tapi jodoh tak lama, sekejap dah dengar bercerai.. . Salah Pilih baju raya kita kecewa, salah pilih kueh raya kita hilang mood raya 😂, tapi yang paling malang bagi wanita apabila salah memilih pasangan, sebab salah memilih pemimpin jalan hidup boleh tersalah arah.. kalau pemimpin kita tidak kenal Allah, bagaimana kita yg di pimpin nak berharap menuju Syurga Allah, kalau setiap hari mengumpul murka Allah
. Salam Ramadhan. . Dalam badan kita ni ada seketul daging kata Nabi Saw, kalau dia baik maka baiklah seluruh badan, kalau dia rosak maka rosak lah seluruh badan.Itulah hati. . Dari An Nu’man bin Basyir r.a. أَلاَ وَإِنَّ فِى الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ . أَلاَ وَهِىَ الْقَلْبُ. . “Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada seketul daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rosak, maka rosak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah hati (jantung)” (HR. Bukhari no. 52 dan Muslim no. 1599). . Kalau hati sudah rosak, kita buat apa pun segala kebaikan dan sebanyak apa pun pengorbanan tetap hati yang curang akan curang, yang dusta akan berdusta, yang berpura-pura tetap akan berpura2.. Sebab tindakan mereka bukan bergantung "apa yang kita lakukan" tapi "sejauh mana hati mereka itu telah rosak".. . Hati yang rosak berpunca dari sifat2 mazmumah (tercela) yang telah menguasai hati, perlu di perbaiki dan di isikan dengan sifat2 mahmudah (terpuji).Iman dan Taqwa itu tempatnya di hati, tapi bila hati tidak mengenal Allah, tidak takut murka Allah, tidak berharap pada redha Allah maka hati kita akan mati.. hati yang mati akan di kuasai oleh hawa nafsu dan menjadi tempat syaitan membisikkan perkara2 mungkar.. . Hati yang baik di sebut Qalbun Salim oleh Allah, iaitu hati yang sejahtera.Hanya orang2 yang mengahdap Allah dengan Qolbun Salim ini yang akan mendapat Syurga Allah. . Allah SWT berfirman.. “Dan janganlah Engkau hinakan aku pada hari mereka dibangkitkan, (iaitu) di hari harta dan anak-anak tidak berguna, kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang sejahtera (Qolbun Salim).” (QS. Asy-Syu’araa : 87-89). . Jagalah hati mu dari tipu daya dan keindahan dunia, InsyaAllah hati mu akan di pandang oleh Allah, di jaga oleh Allah dan mendapat
Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun 😭😭 Telat wafat guru, sahabat kita @kh_m_arifin_ilham Pukul 23.20 waktu Penang  Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya.. Selamat jalan wahai mujahid  Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu #amanahdakwah #wismayatim #tolongsesama#mryanalviana #nasihat #quote #katamutiara#hikmah #indomuslimgram #dakwah #santri#nusantara #indonesia #islam #teladanrasul#pecintaquran #hijrah #hijrahsantun#kartunmuslimah #ustadzadihidayat#ustadzabdulsomad #hananattaki #pemudahijrah#kajianislam #videoceramah #quoteislami#beraniberhijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga
Reposted from @baperberiman - “Sesungguhnya di surga ada suatu pintu yang disebut “ar rayyan“. Orang-orang yang berpuasa akan masuk melalui pintu tersebut pada hari kiamat. Selain orang yang berpuasa tidak akan memasukinya. Nanti orang yang berpuasa akan diseru, “Mana orang yang berpuasa.” Lantas mereka pun berdiri, selain mereka tidak akan memasukinya. Jika orang yang berpuasa tersebut telah memasukinya, maka akan tertutup dan setelah itu tidak ada lagi yang memasukinya” (HR. Bukhari no. 1896 dan Muslim no. 1152). . #amanahdakwah #wismayatim #tolongsesama #mryanalviana #nasihat #quote #katamutiara #hikmah #indomuslimgram #dakwah #santri #nusantara #indonesia #islam #teladanrasul #pecintaquran #hijrah #hijrahsantun #kartunmuslimah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #hananattaki #pemudahijrah #kajianislam #videoceramah #quoteislami #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga
Mana suaranya!!! . Follow @mediaislami.id  @mediaislami.id . Jangan lupa sholat tahajjud ya😇 . @lenykarengkuan @islamaction9 @islam_update @islam_cahayaku @islam.kece @lampuislam @dagelan @indokajian @kajianislam @hanan_attaki @shiftmedia.id @indonesiabertauhidid @dakwah_tauhid @forumdakwah_ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat_lc . #kajianislam #kajianustadzabdulsomad #kajianustadzadihidayat #kajiansunnah #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahislam #islamicquotes #islamupdate #islam❤️ #dagelan #haha #error #fakta_agama #faktaislam #teladanrasul #tetanggasurga #umatrasulullah #saveuas #hijrahbaper #hijrah #hijrahyuk #shift #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #muslimahcantik
Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun  Telah wafat Ustadz Arifin Ilham  Pukul 23.20 WIB Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya.. Dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran...🙏😇 Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu  #videoislam #pemudahijrah #tausiyahku #sahabatsurga #pena_hijrah #kajian1menit #kajiansunnah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzzulkiflimali #khalidbasalamah #oneminutesdakwah #hanan_attaki #hananattaki #ustadzkhalidbasalamah #dakwahislam #teladanrasul #videohijrah #motivasihijrahindonesia #habibsyech #syekhermania #backtoistiqomah #shift #hijrah #motivasiislam #khanwarzahid
Semoga bermanfaat 🙏 . Semoga dapat memberikan hikmah, baik kepada penyampai maupun kepada pembaca. Aamin.  Silakan SHARE agar kita sama-sama mendapat keberkahan dan keridhaan dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal 'alamin. . 🔎 @mutiara__islami . #islamstory #dakwahcinta #dakwahislam #panutan #istiqomah #teladanrasul #semagatberhijrah #negeriakhirat #motivasisemangat_ #dakwahtauhid #pemudahijrahindonesia #tausiyahislam #kata_nabi #berkahislami #rumahtanggaislami #dzikir #sholatmalam#ilmuagama
MasyaAllah 🙏🙏🙏 #repost @yukhijrah7 (@get_repost) ・・・ Pria yang sedang shalat di depan Ka'bah dalam foto ini berasal dari Pakistan. Dia terpilih menjadi pegawai kebersihan terbaik, pengurus Masjidil Haram menyiapkan hadiah uang sebagai bonus untuknya, namun ia tolak. Dia hanya minta agar diberikan izin untuk bisa shalat di antara Hijr Ismail dan Ka'bah. . Permintaannya dikabulkan, maka Hijr Ismail disiapkan khusus untuknya hari itu, pintu dikunci dan tak seorangpun boleh masuk kecuali dia seorang diri. . Sungguh dia tahu mana hadiah yang terbaik! . source : Fb Hanz Abdullah al Kasmiry . . . ------------------------------------------------------------------------ Follow kuy 👇👇👇 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
Jangan lupa bersukur ya hari ini :) _______________________________________________________  @hijrahcinta.official @quoteshijrahid @akhwaty_hijrah  @beraniberhijrah @dakwahjomblo @pena_hijrah @pejuang.jarak @melodydalampuisi @pemudakwah_id @istiqamahbersamamu  @pena_tarim @tausiyahku_ @tausiyahcinta_ @dakwahjomblo @kalamberhijrah @hijrahquote  @pejuang_kangen @sahabat_islami @islamkitaindah @doa.harian @teladan.rasul  @pathdaily.story @pathdailyquote @hijrahquote @quotesislam_ @kalamberhijrah @catatanhijrah.id @taubatters ============================================== #melodyhijrah #penasenja #islamquotes #muslimquotes #melodidalampuisi #hijrah #hijrahquote #dakwah #dakwahislam #muhasabahdiri #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #oneminutedakwah #jomblofisabilillah #teladanrasul #beraniberhijrah  #jihadfisabilillah #keephamasah #tausiyahcinta #tausiyahku #diaryislami #quotesislami #dailyquotes  #dakwahjomblo  #sahabathijrah #sahabatsurga #dakwahjomblo #muhasabahcinta #keepistiqomah #pena_hijrah #sahabatsenja
. ۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آل سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞  SANAD KEILMUAN HADRATUSSYAIKH KH HASYIM ASY'ARI Pahlawan Nasional Indonesia sekaligus Pendiri Nahdlatul Ulama'  Sanad, secara bahasa berarti sandaran yang dapat dipercaya; hubungan; rangkaian.  Sanad keilmuan, menurut istilah berarti jalur/ rangkaian ilmu yang dapat dipercaya, dapat diperoleh dari hubungan guru-murid.  Berikut adalah sanad keilmuan yang dimiliki oleh Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari :  1. Allah SWT. 2. Malaikat Jibril. 3. Sayyidina Rasulullah Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam. 4. Sayyidina Ali bin Abi Thalib Karomallahu Wajhah. 5. Sayyidina Muhammad bin Ali bin Abi Thalib. 6. Washil bin Atha’. 7. Amr bin Ubaid. 8. Ibrahim an-Nadzdzam. 9. Abu al-Hudzail al-‘Allaf. 10. Abu Hasyim al-Juba’i. 11. Abu Ali al-Juba’i. 12. Imam Abu al-Hasan Ali al-Asy’ari. 13. Imam Abdullah al-Bahili. 14. Imam Abubakar al-Baqillani. 15. Imam Abdul Malik al-Haramain al-Juwaini. 16. Hujjatul Islam Abu Hamid Muhammad al-Ghozali. 17. Imam Abdul Karim asy-Syahrastani. 18. Imam Muhammad bin Umar Fakhrurrazi. 19. Imam ‘Abduddin al-‘Iji. 20. Imam Abdullah as-Sanusi. 21. Imam Ibrahim al-Baijuri. 22. Imam Ahmad ad-Dasuqi. 23. Sayyid Ahmad Zaini Dahlan. 24. Syaikh Nawawi al-Bantani 25. Syaikh Mahfudz at-Termasi. 26. Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari.  Sumber sanad : nu.or.id  Follow dan Subscribe:  Instagram: @nu_ppns  Twitter: @nu_ppns  YouTube: Nahdlatul Ulama Follow : @nahdlatululama ————————————————— #ceramahlucu #beranihijrah #ceramah #ceramahustadzabdulsomad #ceramahagama #ceramahislam #ceramahsingkat #ceramah#renunganislam #ceramahislami #ceramahustadabdulsomad #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #indonesia #taaruf #taarufnikah #tarifgram #islamstory #dakwahcinta #dakwahislam #istiqomah #teladanrasul #semagatberhijrah #negeriakhirat #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat
Repost by @reposta.app_ ——— السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.  Hati seorang wanita itu ibarat kaca. Apabila sudah retak atau pecah, maka sulit di kembalikan seperti awal mulanya.  Pandai pandailah menjaga Hati/Perasaan seorang Wanita Cantik & Sholehah. . . . . . . .  #celotehdakwah #nikah #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #adihidayat #hadits #renungan #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
Repost @alvin_411 •• innalillahiwainnailaihirojiun  Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. . insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. . Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. . Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭 . . Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @.. @rujukanmuslim Media Berbagi Inspirasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #situsmuslim #2019gantipresiden #rujukanmuslim #trending #ustadzabdulsomad #indonesiabertauhid #sholawat #ustadzadihidayat #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #hijrahbaper #khimar #tausiyahcinta #dakwahvisual #bachtiarnasir #paytren #dakwahtauhid #yukhijrah #taubatters #sahabatsurga #dakwahjomblo #usthananattaki #pemudahijrah #teladanrasul
#ivsaver(@get_ivsaver) بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم لا إله إلا الله محمد رسول الله . اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ . ALLAH BERSAMA KITA . Tolong dishare sebelum dihapus oleh pihak yang tidak bertanggungjawab . Follow ig kami @hambaallah935 . “Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674)  #ikhwan_jateng #prabowosandi #remajadakwah #remajasholeh #tausiyah #tauhid #taubat #yukhijrah #majlisilmu #teladanrasul #motivasi #peoplepower #santi #ustadabdulsomad  #islamrahmatanlilalamin #prabowo #semangatdakwah #inaelectionobserversos #hijrahfisabilillah #jihadfisabilillah #kajianislam #jumatberkah #kajianpencerahhati #lailahaillalah #cahayahati #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #islamrahmatanlilalamin
Semoga Alm di terima iman islamnya Aamiin Alfatihah  #repost @alvin_411 • • • • • • innalillahiwainnailaihirojiun  Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭  #akutersentuhcinta #akumenjemputcinta #1minutebooster #beraniberhijrah #oneminutebooster #pejuangtahajud #oneminutesharing #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #pejuangshubuh #jodoh #indonesiatanpapacaran #alquran #jodohselaludatangtepatwaktu #puasasunnah #pesanpesancintauntukmu #dakwahjomblo #tahajud #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #pemudahijrah #teladanrasul #tausiahcinta #tausiahku #negeriakhirat #tausiyahcinta #paidpromotetermurah #paidpromotemurah
#repost @alvin_411 • • • • • • innalillahiwainnailaihirojiun  Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭  Minta Ridhonya bacakan surat Al-fatihah untuk Almarhum  #akutersentuhcinta #akumenjemputcinta #1minutebooster #beraniberhijrah #oneminutebooster #pejuangtahajud #oneminutesharing #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #pejuangshubuh #jodoh #indonesiatanpapacaran #alquran #jodohselaludatangtepatwaktu #puasasunnah #pesanpesancintauntukmu #dakwahjomblo #tahajud #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #pemudahijrah #teladanrasul #tausiahcinta #tausiahku #negeriakhirat #tausiyahcinta #paidpromotetermurah #paidpromotemurah
Repost @alvin_411 .  innalillahiwainnailaihirojiun  Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭 . . . #spyritmuslim #videoislam #pemudahijrah #tausiyahku #sahabatsurga #pena_hijrah #kajian1menit #kajiansunnah #tafaqquh #fuadbakh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzoemarmita #oneminutesdakwah #oneminutebooster #tausiyahcinta #teladanrasul #surgabuku #dakwahislam #islampos #muslimah #vidiois
﷽ _______________ Mencari Keridhaan Manusia _______________ Kalam Hikmah Ramadhan _______________ Follow: @at_thalib Follow: @at_thalib _______________ Kolaborasi :  @raisul.fata  @at_thalib2 @tgk.jim  @hijrahsantun @tauhidremajaislam @tastafiaceh @lbm.mudi @ikataceh @ikattvaceh @minhajuth_thalibin @rabithah.aswaja _______________ #at_thalib#ramadhan#bulanmulia#lailatulqadr#bulanseribubulan#tausyiah#nikahpadawaktunya#kajianislam#kajiansunnah#kajianyuk#niqab#ceramah#dakwahtauhid#indonesia#malaysia#salafy#aceh#dakwah#tauhid#sunnah#manhajsalaf#niqabis#jakarta#pasanganhalal#hijrahsantun#teladanrasul#hijrah#muslimah
#repost @ustadhananattaki_ • • • • • • Barakallah Ustadz Hanan Attaki  FREE SAVE, SHARE, and REPOST  Follow ➡ @ustadhananattaki_ Follow ➡ @ustadhananattaki_ Follow ➡ @ustadhananattaki_  TAG TEMANMU 🤗 TAG SAHABATMU 😃 TAG KEKASIH HALALMU 😍 TAG TEMAN HIJRAHMU 😊 . SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #hananattaki #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #hijrahkuy #remajahijrah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #pemudahijrah #beranimenjadilebihbaik #negeridakwah #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #hijrahquote #jomblosampaihalal #beranimenjadilebihbaik #perindusurga #sahabatsurga #hijrahcinta_ #quotesmuslimah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah
🌜﷽🌛 〰〰〰〰〰〰〰〰 Pertolongan Akan Datang Mengiringi Kesulitan Yang Memuncak  Imam Alhafidz Abdurrahman bin Rajab Al Hambali rahimahullah berkata :  Jika kesulitan semakin bertambah dan bencana bertambah banyak maka pada umumnya ketika itu pertolongan telah dekat sebagaimana firman Allah Ta'ala: . حَتّٰۤى اِذَا اسْتَيْـئَسَ الرُّسُلُ وَظَنُّوْۤا اَنَّهُمْ قَدْ كُذِبُوْا جَآءَهُمْ نَصْرُنَا ۙ فَـنُجِّيَ مَنْ نَّشَآءُ ۗ وَلَا يُرَدُّ بَأْسُنَا عَنِ الْقَوْمِ الْمُجْرِمِيْنَ . "Sehingga apabila para rasul tidak mempunyai harapan lagi (tentang keimanan kaumnya) dan telah meyakini bahwa mereka telah didustakan, datanglah kepada mereka (para rasul) itu pertolongan Kami, lalu diselamatkan orang yang Kami kehendaki. Dan siksa Kami tidak dapat ditolak dari orang yang berdosa." (QS. Yusuf 12:  Ayat 110)  Diantara rahasia-rahasia yang tersembunyi dari beriringnya pertolongan dengan kesulitan yang sangat, bahwa jika suatu kesulitan bertambah, membesar dan memuncak, akan menimbulkan rasa putus asa pada seorang hamba maka disitu akan muncul ketergantungan kepada satu-satunya Sang Pencipta dan barangsiapa yang meninggalkan ketergantungan kepada para makhluk dan hanya bergantung pada khalik maka Allah akan mengabulkan permintaan dan membebaskannya dari kesulitan tersebut. 〰〰〰〰〰 🔖Sampaikanlah walau hanya satu ayat 🌿Postinglah yg baik-baik, yg bisa menjadikan amal jariyahmu 💡Jangan dilihat jumlah followers kami, tp lihat yg kami posting. Semoga bisa di amalkan 📌 Like, tag dan share sahabatmu 〰〰〰〰〰 ⤵⤵⤵ Follow @sampaikan.ayat Follow @sampaikan.ayat Follow @sampaikan.ayat  #sampaikanayat #cirebon #ayatsucialquran #ayatsuci #pemudahijrah #mariberhijrah #beraniberhijrah #yukhijrah #hijrah #istiqomah #akidah #fiqih #teladanrasul #mozaikislam #khazanah #islam
Pernikahan bukan perlombaan, dengan pemenang dia yang sudah berhasil nikah duluan. Pernikahan juga bukan sesuatu yang harus dikejar-kejar. Karena pernikahan ada bukan untuk menjadi target yang sama sekali tak boleh meleset, tapi untuk dihadapi dengan segala bekal yang mencukupi sampai kehidupan berumah tanggan berlangsung selamanya. . . . #celotehdakwah #nikah #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #adihidayat #hadits #renungan #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hidayah
💝 Ada yang tau Gimna rasa nya 😨😭😭😭 Di tinggal pas lagi sayang-sayangnya  Terus nikahnya sama yang lain . .tag seseorang mblo 😨 . Follow ➡️ @literasinikah . . #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #literasinikah #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
#repost @tulisan.hijrah with @get_repost ・・・ Berhenti membandingkan dengan hidup orang lain. Mulailah perbanyak Rasa Syukur. . . @tulisan.hijrah Tag sahabatmu ❤️❤️ Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu 😊 . . . Cr 📝 @tajwid_media . #tajwidmedia #quotesislami #ayonikah #puisiislam #dakwahvisual #hijrahsquad #pecintaalquran #negeriakhirat #istiqomah #muslimindonesia #shift #shiftpemudahijrah #jomblosampaihalal #dakwahsosmed #majelistausiyahcinta #hijrahnyamuslim #pendosahijrah #maknahijrah #nasehatislam #tausiahcinta #literasislam #hijrahquote #akumenjemputcinta #teladanrasul #cintakarenaallah #kataberkisah #cintamurni #dakwahdalampuisi #murnisetya_
Assalamualaikum.. Custom Case dengan kualitas printing yang PREMIUM . Ga usah bingung, di sini tempatnya. Buat antum yang ingin design case dengan tampilan yang islami langsung aja mampir ke sini. . BEBAS MAU DESIGN CASE APA AJA YG BER TEMA KAN ISLAMI..😁👍 . BISA PAKAI GAMBAR YANG ANTUM PUNYA,FOTO PASANGAN,ATAU MUNGKIN FOTO KELUARGA ANTUM, dan bisa juga di jadikan HADIAH lho untuk teman & sahabat antum.. . . Tersedia untuk tipe hp smartphone, iphone, oppo, samsung, nokia, xiaomi dan tipe hp lainnya.. . Bisa request gambar. Tersedia hampir untuk semua tipe hp. Free tambah nama. . Bahan(tersedia 4 macam bahan) CUSTOME HARD CASE 3D CUSTOME CASE SOFTCASE CUSTOME CASE ANTICRACK COSTUME CASE GLITTER . Kualitas printing kami terjamin karena: Menggunakan mesin UV MIMAKI dri jepang Sehingga tdk mudah pudar dan tahan lama. . . Info pemesanan ID LINE : airaz_ym WA : 081907293866 Follow IG : @casingphon . . #cintarasul #teladanrasul #rasullullah #rasulullahﷺ #sunnahrasul #rasulallah #rasul #rasulullah #ittibarasul  #rasulullahsaw #majlisrasulullah  #casemuslim #casemuslimah #casemuslimahmurah #casemuslimahkartun #casemuslimcustom #casemuslimahcantikmurah #casemuslimahkeren #casemuslimindo
Masya Allah...😱😱😱 . Tegang dan tersayat melihatnya Perjuangan dokter menyelamatkan nyawa bayi yang saat lahir sudah tak berdetak jantungnya. . . #hijrahsantun #tausyiah #hijrah #dakwah #sunnah #muslimah #indonesia #beraniberhijrah #kajianislam #dokterkandungan #bayiimut #ibuhamil #ibumelahirkan #ibuhebat #bayibarulahir #kelahiran #teladanrasul #muslim #bayi #bayiku #bayikembar #anakbayi #bayilucu #bayilucuindonesia #masyaallah #promil #dokter #doktermuda . . KONSUL GRATIS DAN CARA ORDER👇pilih salah satu ======================== WA : klik LINK di BIO IG ini🔝 atau add WA number +62823-3737-2255 atau +62852-8082-8081 LINE : @wardahkosmetika (pake "@"ya) ======================== ❌SORRY, DM dan Comments di postingan IG dipastikan slowrespons bales 🙏 ▶ we're no 1 seller 100% TRUSTED official online distributor since 2013 😊 ▶ shipping from Malang to all over indonesia & WorldWide ▶welcome Member & Reseller -ada harga diskon (detail via WA only)❤
﷽ حدثنا سعيد بن عامر عن هشام عن الحسن قال من قرأ ثلاث ايات من اخرسورة الحشر إذا أصبح فمات من يومه ذلك طبع بطابع الشهداء وإن قرأ إذا أمسى فمات من ليلته طبع بطابع الشهداء . Telah menceritakan kepada kami Sa'id bin Amir dari Hisyam dari Al Hasan ia berkata Barangsiapa yang membaca tiga ayat dari akhir surat Al Hasyr ketika berada di waktu pagi, lalu ia meninggal di hari itu maka ia dicap sebagai syahid. jika ia membacanya ketika berada di waktu sore, lalu ia meninggal pada malam itu maka ia dicap sebagai syahid. ___ 📚 Sunan Ad Darimi * Kitab Keutamaan Al Qur'an , Hadist صحيح / SHAHIH. * Jenis Hadist Mauquf. ____ . . Semoga Kita Diantara yang Mendapatkan Ganjarannya. _ . . . . . . . . . . #tausyiah#kajianislam#kajiansunnah#kajianyuk#niqab#ceramah#niqabsquad#dakwahtauhid#bogor#bandung#indonesia#malaysia#salafy#aceh#dakwah#tauhid#sunnah#manhajsalaf#niqabis#jakarta#samarinda#hijrahsantun#teladanrasul#muslimah#muslimharustahu#kamuharustahu#beraniberhijrah#aswajasamarinda
Bismillah ... - Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menghapus kesalahan dan mengampuni dosa-dosa kita semua, Aamiin . • • • #istiqomah #akidah #teladanrasul #mozaikislam #khazanah #islam #sunnah #dakwah #tauhid #kajianislam #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadkhalidbasalamah #manhajsalaf #ahlussunnahwaljamaah #salafushalih #makassar #sulawesiselatan #indonesia #haditsshahih
Aamiin yaa Allah.. . . . Yuk saksikan video social experiment tes pengetahuan dasar tentang Islam antara driver Ojol VS Petugas Keamanan di YouTube #teladanrasul  buat yang mau belajar masak follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id
Ya Allah, kami sepenuhnya sadar bahwa kekuasaan penuh berada dalam gengaman tangan-Mu. Engkau yang memberi kekuasaan bagi siapa yang Engkau kehendaki dan mencabut kekuasaan dari siapa yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa yang Engkau Kehendaki dan rendahkan siapa yang Engkau kehendaki. Dalam gengaman tangan-Mu segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.  Ya Allah, peliharalah bangsa dan negara kami. Perkukuhlah persatuan dan kesatuan kami. Engkaulah pelindung bangsa ini. Persatukanlah rakyat kami, hindarkan kami dari perpecahan. Satukanlah energi bangsa ini menjadi satu kekuatan besar untuk membangun bangsa kami  Ya Allah, berkat kesucian Ramadhan, kami bermohon terimalah doa kami. Amin. . Semoga bermanfaat 🙏 . Semoga dapat memberikan hikmah, baik kepada penyampai maupun kepada pembaca. Aamin.  Silakan SHARE agar kita sama-sama mendapat keberkahan dan keridhaan dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal 'alamin. . 🔎 @mutiara__islami . #islamstory #dakwahcinta #dakwahislam #panutan #istiqomah #teladanrasul #semagatberhijrah #negeriakhirat #motivasisemangat_ #dakwahtauhid #pemudahijrahindonesia #tausiyahislam #kata_nabi #berkahislami #rumahtanggaislami #dzikir #sholatmalam#ilmu#tawakaltualallah
Semoga bermanfaat 🙏 . Semoga dapat memberikan hikmah, baik kepada penyampai maupun kepada pembaca. Aamin.  Silakan SHARE agar kita sama-sama mendapat keberkahan dan keridhaan dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal 'alamin. . 🔎 @mutiara__islami . #islamstory #dakwahcinta #dakwahislam #panutan #istiqomah #teladanrasul #semagatberhijrah #negeriakhirat #motivasisemangat_ #dakwahtauhid #pemudahijrahindonesia #tausiyahislam #kata_nabi #berkahislami #rumahtanggaislami #dzikir #sholatmalam#ilmu#tawakaltualallah  Repost: @aagym
Aamiin yaa Allah 😊 #doa #teladanrasul ...
Barakallah Ustadz Hanan Attaki  FREE SAVE, SHARE, and REPOST  Follow ➡ @ustadhananattaki_ Follow ➡ @ustadhananattaki_ Follow ➡ @ustadhananattaki_  TAG TEMANMU 🤗 TAG SAHABATMU 😃 TAG KEKASIH HALALMU 😍 TAG TEMAN HIJRAHMU 😊 . SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #hananattaki #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #hijrahkuy #remajahijrah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #pemudahijrah #beranimenjadilebihbaik #negeridakwah #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #hijrahquote #jomblosampaihalal #beranimenjadilebihbaik #perindusurga #sahabatsurga #hijrahcinta_ #quotesmuslimah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah
Assalamualaikum.. Custom Case dengan kualitas printing yang PREMIUM . Ga usah bingung, di sini tempatnya. Buat antum yang ingin design case dengan tampilan yang islami langsung aja mampir ke sini. . BEBAS MAU DESIGN CASE APA AJA YG BER TEMA KAN ISLAMI..😁👍 . BISA PAKAI GAMBAR YANG ANTUM PUNYA,FOTO PASANGAN,ATAU MUNGKIN FOTO KELUARGA ANTUM, dan bisa juga di jadikan HADIAH lho untuk teman & sahabat antum.. . . Tersedia untuk tipe hp smartphone, iphone, oppo, samsung, nokia, xiaomi dan tipe hp lainnya.. . Bisa request gambar. Tersedia hampir untuk semua tipe hp. Free tambah nama. . Bahan(tersedia 4 macam bahan) CUSTOME HARD CASE 3D CUSTOME CASE SOFTCASE CUSTOME CASE ANTICRACK COSTUME CASE GLITTER . Kualitas printing kami terjamin karena: Menggunakan mesin UV MIMAKI dri jepang Sehingga tdk mudah pudar dan tahan lama. . . Info pemesanan ID LINE : airaz_ym WA : 081907293866 Follow IG : @casingphon . . #cintarasul #teladanrasul #rasullullah #rasulullahﷺ #sunnahrasul #rasulallah #rasul #rasulullah #ittibarasul  #rasulullahsaw #majlisrasulullah  #casemuslim #casemuslimah #casemuslimahmurah #casemuslimahkartun #casemuslimcustom #casemuslimahcantikmurah #casemuslimahkeren #casemuslimindo
tag dan komen sahabat2 tercintamu ya ukhti . . semoga bermanfaat . #dakwah #dakwahvisual #dakwahitucinta #dakwahislam #dakwahislami #muslimahberdakwah #berdakwah #muslimah #quoteislam #quoteislami #teladanrasul #infomuslimah

Loading