Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#tanjungpinangkampungkite

Posts tagged as #tanjungpinangkampungkite on Instagram

746 Posts

โœจ *Testi Lahiran Herbal BEE* โœจ Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan Januari ini. *Alhamdulillah Testi lahiran, 21 Januari 2019*๐Ÿคฑ๐Ÿป Tahun 2019 yang penuh berkah ๐Ÿ˜‡ *Selamat atas kelahiran Putri Cantik dari bunda Azizah* ๐Ÿฅฐ  Ketahuilah para bunda, seorang anak adalah penerus keluarga kita, yang menjaga dan merawat kita kelak disaat tua.  Kehamilan merupakan hal yang sangat diidam-idam kan oleh setiap pasangan yang telah menikah.  Rasa senang dan haru yang kami rasakan mendengar tentang keberhasilan mereka yang sudah berhasil hamil bahkan sampai yang lahiran seperti beliau ๐Ÿ˜‡ ```Ayo bunda segera jemput sang buah hati bunda dengan mengoptimalkan promil bunda dengan herbal BEE dan rasakan hal yang beda``` ๐Ÿคฐ๐Ÿคฑ *_Salam โœŒ๐Ÿป garis merah ๐Ÿคฐ๐Ÿป_
3 jawara nya mercon ini dan alhamdullillah jadi best seller nya sampai sekarang.... ๐Ÿ˜Š  3 macam sambal dengan khas nya masing-masing @Cabe Mercon = si hitam manis yang tak manis ini,,,, justru pedaaaaaasnya yang nampol di lidah. Sensasi pedasnya di mulai ketika di pertengahan hingga ke ujung makan... Yang doyan makan pedes wajib cobain ini... @Sambal Cabe Ijo = si hijau nan segar ini, rasa Pedasnya itu sesegar bahannya.  Di buat dari Cabe pilihan, masih fres dan gurih pastinya. Sensasi pedas gurih nya slalu bikin nagih dan ngangenin "gitu sih,kata pelanggan setia cabe ijo" ๐Ÿ˜˜  @sambal Penyet = si merah merona yang menggoda... Pedes nya sedang, gurih dan manis nya bercampur menjadi satu membuat sambal ini special di lidah hingga anak-anak pun juga suka ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ Alamat Ruko Bintan center Km 9. Blok D no 25  Belakang Bank BPR Bestari  Delivery order 081275929711 WA 081275929711  #tanjungpinangfood# #kulinertanjungpinang# #dapurmercon#tanjungpinangkampungkite #foodphotography #tanjungpinanghitz #tanjungpinangfood #
๐Ÿ’• NEW TESTIMONI ๐Ÿ’• *Alhamdulillah*.. berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dari HERBAL BEE*, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ Hari ini *Jumat, 18 JANUARI 2019*.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Aceh :  Nama : *Bunda ida* Keluhan : Bunda : *haid tidak teratur* Suami : *sperma encer* *Konsumsi: 1 bulan*  Dari riwayat Beliau kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜  Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi... Aamiin.. Salam โœŒ garis merah bunda *PROMILHOLISTIC HERBAL BEE*
*NEW TESTIMONI* ๐Ÿคฐ *positif hamil* ๐Ÿคฐ *Jumat, 11 januari 2019*  KABAR GEMBIRA datang Dari: *SOLO JAWA TENGAH* Usia : *31 Tahun & suami 44 Tahun* Keluhan: *HAID TIDAK TERATUR & KEPUTIHAN* Konsumsi: *1 Paket bee NEUVEN SEAGOLD ALFALFA SELAMA 1 BULAN*  Keinginan, Harapan, Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan.. Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฐ Dan yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita.  Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ *Salam 2 garis merah*โœŒ ๐Ÿ˜‡
๐Ÿ‘ถ *"REAL TESTIMONI NO TIPU-TIPU"* ๐Ÿ‘ถ *HARI INI RABU* *TGL 09 Januari 2019*  Alhamdulillah.. Kabar bahagia๐Ÿฅฐ lagi2 bunda kami mendapat kado terindah dari Tuhan dgn hasil 2 garis merah ๐Ÿ˜Š  Melalui perantara BEE, โžปNama : Privasi โžปPROMIL ANAK KE 2 โžปAlamat : Privasi โžปKeluhan: SPERMA TUMPAH *POSITIF HAMIL* ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ โžปKonsumsi : *2 Paket herbal BEE selama 1 bulan*  Dengan sekian banyaknya testi akan keampuhan herbal BEE, masihkah bunda enggan mengeluarkan materi yg memang terbilang tidak sedikit. Namun, itu semua hanya untuk menghadirkan sang buah hati ayah bunda ๐Ÿ˜˜  Yuk bunda, maksimalkan promil bunda bersama kami, buang semua ragu di benak & hati bunda, YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dulu POSITIF ๐Ÿ‘ช  Salam โœŒ garis merah๐Ÿคฐ
JADWAL MENU BALITA ๐Ÿ“ Pemesanan minimal sehari sebelum ya bunda โ˜บ๏ธ SENIN- JUMAT  07 - 11 JANUARI 2019  INFORMASI DAN PEMESANAN HANYA VIA  WA: 0857-1792-5849  #kateringbayibundainfo
OPEN ORDER ๐Ÿ“ JADWAL 07 - 11 JANUARI 2019  INFORMASI DAN PEMESANAN HANYA VIA  WA: 0857-1792-5849
Omar alfarour syah๐Ÿ˜˜ #tanjungpinanghits  #tanjungpinangkampungkite  #kampungbugis  #kampungbugistanjungpinang
“Bila kegagalan adalah hujan dan kesuksesan adalah matahari. Maka butuh keduanya untuk bisa melahirkan pelangi yang indah.” #tanjungpinangkampungkite #kampungpelangi #tanjungpinanghitz
Alkhamdulillah Positif!! Testimoni terbaru *Herbal BEE*, Selasa 25 Desember 2018  Alhamdulillah.. Siang ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan DESEMBER ini.. SELASA BERKAH, tgl 25 Desember 2018.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari :  Nama : BUNDA INDRI Usia Suami (28th) Usia Istri (28th) Alamat : Balikpapan Usia Pernikahan : 2 Tahun  Keluhan : ~ Istri : Haid Tidak Teratur & Riwayat KB ~ Suami : Sperma Encer & Perokok Aktif  Konsumsi : 3 Paket Herbal BEE  Promil dari 8 September 2018  Dari riwayat Bunda Indri kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜  Semoga testi Siang ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.. Aamiin..
Newest in the town! Vegie lovers banget, cafe khusus vegetarian loh๐Ÿค” dijamin sehat banget pokoknya ditambah rasanya enak dengan menonjolkan rasa rempah alami yang manjain lidah ๐Ÿ˜‹ Tempatnya juga bersih dan nyaman buat nyantai ๐Ÿ˜Š  In frame ๐Ÿ‘Œ - spaghetti bong-gee-ly - Crispy Wrapper - expresso - Mango cheese cake - tiramisu - yoghurt apple ๐Ÿ“@qualite.de.vie  #tanjungpinang #infopinang #kulinerpinang #kulinerenakmurah #tanjungpinanghitz  #tanjungpinangootd #tanjungpinangcitycenter #tanjungpinangkampongkite #tanjungpinanghits #tanjungpinangkekinian #tanjungpinangfood #tanjungpinangkuliner #tanjungpinangcity #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinangkampoengkite #kuliner #makanenak #anakjajan #makan #makanterus #foodstagram #huntingkuliner #kulinerpinangreview
*NEW TESTIMONI* Alhamdulillah Positif HAMIL ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ *KAMIS,20 DESEMBER 2018*  KABAR GEMBIRA datang dari ๐Ÿ‘‰Nama : Bunda Privasi ๐Ÿ‘‰Alamat : Jombang jawa timur ๐Ÿ‘‰Usia : 21 & 31 ๐Ÿ‘‰Keluhan : PCOS, LDR, Sperma encer, ๐Ÿ‘‰Konsumsi : 2 paket optimal ๐Ÿ‘‰Terapy selama : 3 bulan  Kado terindah tepat diusia pernikahan ๐Ÿ‘‰ 1 tahun lebih 1 bulan  Keinginan, Harapan, dan Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan... Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA,  1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??๐Ÿค”๐Ÿ˜‰ Tetap semangat utk semua bunda yg : *Akan berjuang* *Sedang berjuang* *Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*โœŒ ๐Ÿ˜‡
*New Testimoni* Sabtu Ceria ๐Ÿ˜Š  Alhamdulillah Herbal BEE hari ini, mendapatkan testi baru lagi ๐Ÿ˜๐Ÿคฐ๐Ÿป Sabtu 15 Desember 2018 Nama: *PRIVASI* Alamat: *KUNINGAN* Usia: Istri *(25th)* & Suami *(26th)* Usia pernikahan: 9 bulan *Keluhan* *Istri > kista endometrosis & keputihan abnormal* *Suami > sperma encer*  Dari riwayat Bunda *privasi* kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita, *maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!!* Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜‡ *Salam 2 garis merah bunda*โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜˜
๐ŸŽˆRabu, 12 Desember 2018๐ŸŽˆ ๐ŸŽŠ* New Testimoni *๐ŸŽŠ Kabar gembira kali ini datang dari bunda,  Nama : *privasi*  Alamat : *cileungsi bogor *  Riwayat Keluhan : * Kista* Konsumsi herbal, Istri: *1 paket herbalbee *  Salah satu kodrat ISTRI yang diinginkan SUAMI adalah bisa melairkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri.  Dan perlu di ingat bunda, bahwa anak yg sholeh & sholehah itu adalah investasi akhirat bunda dan suami nanti.  Untuk bunda yang saat ini sedang berjuang mendapatkan sang buah hati tetap semangat ya bunda ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜‡ Salam โœŒ๐Ÿป garis merah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selamat pagi sedare-mare Cume nak menyape Karne tak bersahabatnye cuace Kite semue kene jage-jage Semoge selamat, aman dan baek-baek je... #katecikbrahim #cikbrahim #cikbrahimpunyekate #tanjungpinangkampungkite
Para pecinta kuliner jajanan ayam pedas kini ada yang baru di kota Tanjung pinang๐Ÿ‘Œ๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿฅ๐Ÿ” @ayamkukuruyuktanjungpinang  Sensasi makan ayam krenyeskrenyes ditambah bumbu dan topping yang sesuai keinginan kamu ๐Ÿ˜Š  Harganya mulai dari 15.000 ๐Ÿ“Lokasinya ada di depan kampus STIE Pembangunan batu 5 atas  Jom langsung cobain, atau yang mager karna panas Gojekin aja ๐Ÿ˜‰  #kulinerpinang #ayamkukuruyuk #tanjungpinang #infopinang #kulinertanjungpinang #kulinerpinang #kulinerenakmurah #tanjungpinangolshop #tanjungpinangfreeongkir #tanjungpinanghitz #tanjungpinangonlineshop #tanjungpinangos #tanjungpinangootd #tanjungpinangcitycenter #tanjungpinangkampongkite #tanjungpinanghits #tanjungpinangkekinian #tanjungpinangfood #tanjungpinangkuliner #tanjungpinangcity #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinangkampoengkite #kuliner #makanenak #anakjajan #makan #makanterus #foodstagram #huntingkuliner
Selamat maghrib... Yang adil ielah yang dituntun. Yang benar ielah yang percaye  #katecikbrahim #cikbrahimpunyekate #cikbrahim #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinang #senjaku #senja #melayu
Bagi penggemar bebek Palekko, harus coba Palekko Makassar. Bumbu Palekkonya sangat nikmat, pedasnya matap berempah pokoknya bikin ketagihan ๐Ÿคค  Bebeknya dipotong kecil-kecil jadi gampang makannya dan bumbunya juga jadi lebih menyerap ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Palekko Makassar sajikan bebek Palekko dengan bumbu khas palekko asal Pinrang yang terkenal dengan kepedasannya ๐Ÿ‘๐Ÿป Bagi ingin mencobanya silahkan kontak  Pak Amran Moeis di Nomor HP/WA 0813 5941 5407. Alamat beliau selain hadir di Pasar Sultan Tanjungpinang dapat langsung ke tempat produksi nya di Perum Alam Tirta Lestari, Blok Menteng 3 No 5 Ganet Tanjungpinang ๐Ÿ˜Š  #kulinerpinang #baksomalang #tanjungpinang #infopinang #kulinertanjungpinang #kulinerpinang #kulinerenakmurah #tanjungpinangolshop #tanjungpinangfreeongkir #tanjungpinanghitz #tanjungpinangonlineshop #tanjungpinangos #tanjungpinangootd #tanjungpinangcitycenter #tanjungpinangkampongkite #tanjungpinanghits #tanjungpinangkekinian #tanjungpinangfood #tanjungpinangkuliner #tanjungpinangcity #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinangkampoengkite #kuliner #makanenak #anakjajan #makan #makanterus #foodstagram #huntingkuliner
Haii sobat GenBI!๐Ÿ‘‹ Jadii, hari Minggu 11 November kemarin, GenBI Kepri melakukan aksi gotong royong dengan tema 'Kami Peduli Sampah' di Taman Batu 10, Tanjungpinang.  Kegiatan yang berhasil mengumpulkan 300 Kg sampah dengan 103 peserta ini merupakan kerjasama antara GenBI Kepri dengan Dinas Lingkungan Hidup, Lantamal IV Tanjungpinang, Yayasan Ecology dan 13 organisasi lainnya.  Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, serta dapat mebawa dampak positif bagi bumi.  Cintai bumimu๐Ÿ˜ buang sampah pada tempatnya๐Ÿšฎ  Salam energi untuk negeri!โœŠ @genbi_id  @wcdid.kepulauanriau  #genbi_id #generasibaruindonesia #universitasmaritimrajaalihaji #genbikepri #kepribersih #tanjungpinangkampungkite #kami13juta #stopplasticpollution #bersihajebise
Haii sobat GenBI!๐Ÿ‘‹ Jadii, hari Minggu 11 November kemarin, GenBI Kepri melakukan aksi gotong royong dengan tema 'Kami Peduli Sampah' di Taman Batu 10, Tanjungpinang.  Kegiatan yang berhasil mengumpulkan 300 Kg sampah dengan 103 peserta ini merupakan kerjasama antara GenBI Kepri dengan Dinas Lingkungan Hidup, Lantamal IV Tanjungpinang, Yayasan Ecology dan 13 organisasi lainnya.  Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, serta dapat mebawa dampak positif bagi bumi.  Cintai bumimu๐Ÿ˜ buang sampah pada tempatnya๐Ÿšฎ  Salam energi untuk negeri!โœŠ @genbi_id  @wcdid.kepulauanriau  #genbi_id #generasibaruindonesia #universitasmaritimrajaalihaji #genbikepri #kepribersih #tanjungpinangkampungkite #kami13juta #stopplasticpollution #bersihajebise
Haii sobat GenBI!๐Ÿ‘‹ Jadii, hari Minggu 11 November kemarin, GenBI Kepri melakukan aksi gotong royong dengan tema 'Kami Peduli Sampah' di Taman Batu 10, Tanjungpinang.  Kegiatan yang berhasil mengumpulkan 300 Kg sampah dengan 103 peserta ini merupakan kerjasama antara GenBI Kepri dengan Dinas Lingkungan Hidup, Lantamal IV Tanjungpinang, Yayasan Ecology dan 13 organisasi lainnya.  Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, serta dapat mebawa dampak positif bagi bumi.  Cintai bumimu๐Ÿ˜ buang sampah pada tempatnya๐Ÿšฎ  Salam energi untuk negeri!โœŠ @genbi_id  @wcdid.kepulauanriau  #genbi_id #generasibaruindonesia #universitasmaritimrajaalihaji #genbikepri #kepribersih #tanjungpinangkampungkite #kami13juta #stopplasticpollution #bersihajebise
Hai kali ini kami ingin mereview tempat makan baru "Pasta Kangen" sesuai namanya menu yg ditawarkanpun beragam pasta, pizza, Dan cemilan lain, menu nasi juga ada.  Desain tempatnya kekinian banget dengan bermacam ornamen hiasan dan kata2 gaul.  Namun sayang pelayanannya masih sangat kurang baik ketika ramai pengunjung disana pelayan Dan juga dapur kelihatan kewalahan sampe menu yg kami pesan lama sekali diproses.  Untuk rasanya sendiri menurut kami standar dan sesuai juga dgn harganya.  Kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi performa pelayanan dan rasanya agar semakin banyak pelanggan setia yg berdatangan. Sukses selalu @pastakangen.tanjungpinang  #kulinerpinang #baksomalang #tanjungpinang #infopinang #kulinertanjungpinang #kulinerpinang #kulinerenakmurah #tanjungpinangolshop #tanjungpinangfreeongkir #tanjungpinanghitz #tanjungpinangonlineshop #tanjungpinangos #tanjungpinangootd #tanjungpinangcitycenter #tanjungpinangkampongkite #tanjungpinanghits #tanjungpinangkekinian #tanjungpinangfood #tanjungpinangkuliner #tanjungpinangcity #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinangkampoengkite #kuliner #makanenak #anakjajan #makan #makanterus #foodstagram #huntingkuliner
Salah satu restoran yang sangat cocok dijadikan tempat untuk merayakan Hari yang special๐Ÿ˜Š @themanabu.tpi  Menu nya dijamin beda banget deh Dan juga banyak pilihan serta rasanya enak banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Sayangnya menu pizza lagi gak bisa dipesan ๐Ÿ˜Œ padahal itu menu yg paling jadi inceran hehe  Paling pas datangnya sore-sore lepas ashar karna matahari lagi bagus2nya Kita bisa menikmati santapan enak dengan pemandangan yg luar biasa ๐Ÿ˜  #kulinerpinang #baksomalang #tanjungpinang #infopinang #kulinertanjungpinang #kulinerpinang #kulinerenakmurah #tanjungpinangolshop #tanjungpinangfreeongkir #tanjungpinanghitz #tanjungpinangonlineshop #tanjungpinangos #tanjungpinangootd #tanjungpinangcitycenter #tanjungpinangkampongkite #tanjungpinanghits #tanjungpinangkekinian #tanjungpinangfood #tanjungpinangkuliner #tanjungpinangcity #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinangkampoengkite #kuliner #makanenak #anakjajan #makan #makanterus #foodstagram #huntingkuliner #kulinerpinangreview
Melayu Raya  #kitesemuabersaudara  #tanjungpinangkampungkite
Jomblo bukan berarti kesepian๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #traveling #bukananakkekinianโœŒ  #mungcahkerjo #arekjowoasli  #tanjungpinangkampungkite
Udah sering upload foto tapi brlum perkenalan..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ Ok deh,sekarang kita kenalan aja yah teman2..๐Ÿ˜Š Nama q razka aiko agustianto. Umurku 3 tahun. Sampai sekarang aku masih ngompeng loh.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜† Dan selimut pink itu adalah slimut busuk q.jadi kemanapun aka pergi,pasti mesti bawa 2 senjata aka ini.biar aka anteng dan bisa tidur. Udah ah ceritanya..laen kali aka sambung lagi ya temans..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ #instakidd #tanjungpinangkampungkite #tanjungpinangfood #tanjungpinangootd #zonakalakkaro_id #turunankalakkaro
Cover Samudra Ensambel - Tanjungpinang kampung kite .  #tanjungpinangkampungkite  #laguenak . . . . . senyumkan aj
. WCDS . . SELAMAT HARI BATIK NASIONAL - 2 Oktober 2018 - . .  Gonggong atau (Strombus Turturella) adalah salah satu jenis siput laut yang banyak terdapat di wilayah perairan Pulau Bintan Kepulauan Riau, dimana sebagian besar wilayahnya adalah berupa perairan.  Gonggong biasa digunakan menjadi sajian kuliner khas Kota Tanjungpinang. Dan itu merupakan salah satunya dari sekian banyak makanan khas yang ada di Tanjungpinang, itulah sedikit cerita tentang gonggong.  Motif cangkang siput gonggong yang dipadukan dengan kain batik menjadikan ciri khas yang menarik dan memiliki makna filosofis di balik kemasan estetisnya. Selain itu batik gonggong juga menambah khasanah kebudayaan Indonesia. Kerajinan batik Gonggong ini merupakan hasil kreasi ide salah seorang seniman Kota Tanjungpinang bapak Efiyar M Amin.  Motif batik ini dominan mengambil bentuk dasar dari gonggong yang diolah sedemikian rupa membentuk bunga dan ornament. Pemilihan Gonggong sebagai model dari motif batik tak lain adalah karena Gonggong dikenal dan ada hampir di seluruh daerah Kepulauan Riau. Gonggong adalah biota laut yang menjadi santapan dan cukup dikenal baik warga lokal maupun pendatang. Selama ini selain isinya yang lezat, kulit gonggong sudah dijadikan cenderamata seperti gantungan kunci dan bunga  Ide membuat batik gonggong terinspirasi oleh banyaknya wisatawan yang berkunjung ke kota Gurindam dan daerah Bintan yang terlebih dahulu menyinggahi Tanjungpinang. Begitu juga saat akan kembali meraka akan singgah terlebih dahulu ke sini sehingga tercetus untuk membuat motif batik gonggong yang merupakan salah satu ciri khas Tanjungpinang untuk buah tangan atau cenderamata.  #haribatiknasional #haribatik #batikgonggong #kepulauanriau #tanjungpinangkampungkite #menwa #menwahits #baretungu #senjatapena #salamkomando๐Ÿ‘Š
Tanjung Pinang is a place where I learn about life ! . . . #tanjungpinang#tanjungpinangexplore#tanjungpinanghitz#tanjungpinangcitycenter#tanjungpinangkampungkite#tanjungpinangkeren#tanjungpinangkepri#infotanjungpinang#tanjungpinangmelayu#wiratno
Sebuah pusat wisata kampung pelangi  #tanjungpinang#kepri#tanjungpinangkampungkite#wisata
Selamat dan sukses atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023, hasil pilihan masyarakat Kota Tanjungpinang, semoga amanah dan dapat memperhatikan kaum musisi di Kota Tanjungpinang dalam berkarya dan mengapresiasikannya melalui musik. Kota Tanjungpinang saat ini tidak memiliki tempat bagi para musisi untuk melaksanakan event, pertunjukan dan atau konser. Semoga terealisasi. Amin ya rabbal alamin. -Salam Ibu Pertiwi- #tanjungpinangkampungkite #ilovetanjungpinang #salamibupertiwi
kaos cew kekinian .. p.o ya kaos cewe CROPTEE real pict bahan spandek soft nyamn n adem d badan .. sablon gak pecah allsize fit to L (kecil y karna di crop) Lingkar dada 86cm panjng baju 47cm rekomen berat badan 40_55kg tinggi badan150_170cm minat wa 081268755967  #kaoskekinian  #tanjungpinangfreeongkir #onlineshopmurah  #kaostanjungpinang  #tanjungpinang_free_ongkir  #bajutanjungpinang  #tanjungpinangkampungkite  #tanjungpinangmurmer
Fit+ Infused Bottle Fuschia Set 2  Set infused Bottle yang BEST SELLER ini, hadir lagi dengan kemasan yang lebih simpel dan praktis!! Jaga kesehatan dan pastikan kebutuhan cairan Anda setiap harinya terpenuhi dengan asupan bergizi dan menyegarkan.  Infused water yang segar dengan buah-buahan kesukaan Anda, bisa langsung dibawa kemana pun Anda beraktifitas dengan Fit+ Infused Bottle ini.  Setiap setnya terdiri dari 2 botol dengan warna pink yang cantik. Siap menemani hari - hari Anda yang sibuk.  Keunggulan produk ini: - Material PC7, menjadikan produk ini Unbreakable atau tidak mudah pecah - Food Grade - Memiliki infuser yang dapat dilepas pasang, sehingga mudah dibersihkan - Kapasitas botol yang cukup besar: 650 ml. Bisa untuk aktifitas seharian - Terdapat pegangan di bagian atas tutup, memudahkan saat dibawa  Berat Produk - Volume : 6.15 kg - Real : 0.34 kg  Harga SRP 109.000  Coming soon Open po  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #dusdusan #rainbowfit #foodkeeper #dusdusanrainbowfit #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Rainbow Lunch set Citrus  Set tempat bekal untuk teman makan siang Anda yang paling kece.  Dengan warna - warni cerah, serta memiliki ukuran jumbo, membuat produk ini jadi favorit untuk bawa bekal ke kantor, piknik, dan lain sebagainya.  PLUS terdapat botol Fit+ Infused Bottle dengan warna senada lunch box. Selain itu sudah dapat sepasang sendok garpu dan BONUS Lunch Bag.  Keunggulan produk ini: - Lunch box memiliki separasi/pemisah menjadi 3 bagian agar makanan tidak tercampur satu sama lain. - Tutup yang rapat menjadikan bekal aman untuk dibawa. - Botol minum dilengkapi dengan infuser yang dapat dilepas pasang - Terbuat dari material plastik PP5 - BPA Free dan Food Grade - Lunch box aman dimasukkan ke dalam microwave, praktis saat ingin memanaskan makanan,  Lengkap, aman, sehat dan hemat!! 1 Set terdiri dari ; - 1 lunch box. Diameter : 20cm, Tinggi : 5cm - 1 Botol Fit+ uk. 650 ML - 1 pasang sendok & garpu - 1 Lunch Bag sesuai warna lunch box  Berat Produk - Volume : 1.3 kg - Real : 0.46 kg  Harga SRP 119.000  Coming soon Open po  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #dusdusan #rainbow #fit #foodkeeper #dusdusanrainbowfit #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Rainbow Lunch set Forest green  Set tempat bekal untuk teman makan siang Anda yang paling kece.  Dengan warna - warni cerah, serta memiliki ukuran jumbo, membuat produk ini jadi favorit untuk bawa bekal ke kantor, piknik, dan lain sebagainya.  PLUS terdapat botol Fit+ Infused Bottle dengan warna senada lunch box. Selain itu sudah dapat sepasang sendok garpu dan BONUS Lunch Bag.  Keunggulan produk ini: - Lunch box memiliki separasi/pemisah menjadi 3 bagian agar makanan tidak tercampur satu sama lain. - Tutup yang rapat menjadikan bekal aman untuk dibawa. - Botol minum dilengkapi dengan infuser yang dapat dilepas pasang - Terbuat dari material plastik PP5 - BPA Free dan Food Grade - Lunch box aman dimasukkan ke dalam microwave, praktis saat ingin memanaskan makanan,  Lengkap, aman, sehat dan hemat!! 1 Set terdiri dari ; - 1 lunch box. Diameter : 20cm, Tinggi : 5cm - 1 Botol Fit+ uk. 650 ML - 1 pasang sendok & garpu - 1 Lunch Bag sesuai warna lunch box  Berat Produk - Volume : 1.3 kg - Real : 0.46 kg  Harga SRP 119.000  Coming soon!!! Open po  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #dusdusan #rainbow #fit #foodkeeper #dusdusanrainbowfit #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Rainbow Lunch set Orchid  Set tempat bekal untuk teman makan siang Anda yang paling kece.  Dengan warna - warni cerah, serta memiliki ukuran jumbo, membuat produk ini jadi favorit untuk bawa bekal ke kantor, piknik, dan lain sebagainya.  PLUS terdapat botol Fit+ Infused Bottle dengan warna senada lunch box. Selain itu sudah dapat sepasang sendok garpu dan BONUS Lunch Bag.  Keunggulan produk ini: - Lunch box memiliki separasi/pemisah menjadi 3 bagian agar makanan tidak tercampur satu sama lain. - Tutup yang rapat menjadikan bekal aman untuk dibawa. - Botol minum dilengkapi dengan infuser yang dapat dilepas pasang - Terbuat dari material plastik PP5 - BPA Free dan Food Grade - Lunch box aman dimasukkan ke dalam microwave, praktis saat ingin memanaskan makanan,  Lengkap, aman, sehat dan hemat!! 1 Set terdiri dari ; - 1 lunch box. Diameter : 20cm, Tinggi : 5cm - 1 Botol Fit+ uk. 650 ML - 1 pasang sendok & garpu - 1 Lunch Bag sesuai warna lunch box  Berat Produk - Volume : 1.3 kg - Real : 0.46 kg  Harga SRP 119.000  Ditunggu tanggal launchingnya. Open po  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #dusdusan #rainbow #fit #foodkeeper #dusdusanrainbowfit #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Smart Mom Cutlery set of 13  Smart Mom Cutlery set of 13 merupakan tempat untuk menyimpan peralatan makan anda seperti sendok, garpu, sumpit, pisau, dll.  Tidak hanya tempat sendok dan garpu, Smart mom cutlery set of 13 dilengkapi pula dengan lubang di atasnya untuk menyimpan pisau, sumpit bahkan centong, dan di bagian depannya terdapat gantungan untuk menaruh peralatan dapur seperti pengupas buah dan sayuran.  Terbuat dari material berkualitas, menjadikan produk ini aman dan tahan lama.  Simple, praktis, dapur jadi rapih dan makin cantik dengan warna ungu favorit. 1 set Smart mom cutlery set of 13 ini terdiri dari : - 1 set Cutlery ukuran 27 x 15 x 21 cm - 6 Sendok - 6 Garpu Lengkap, praktis, simple!! Berat Produk - Volume : 1.5 kg - Real : 680 gr  Harga SRP 179.000  Open po  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #dusdusan #smartmom  #foodkeeper #dusdusancutlery #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Bissmillah... Maasyaa Allah,ada yang baru lagi nih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mungkin selama ini ada yang bertanya2, "rainbow dan fit+ kenapa dipisah sih.. ga ada paketannya aja yah?" Produk dusdusan "tempat pisau, tempat sendok garpu gak ada yah?" . .  Taraaaa.... Ini dia jawabannya (see pict) Insyaa Allah akan segera launching. ditunggu yaaa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Open po  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #dusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  Produk2 yang promo sudah di upload di @khadijah0811_store Jangan lupa di follow ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc *untuk kaos tersedia size xs-L  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc *untuk kaos tersedia size xs-L  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan
Promo!!! Promo!!! Promo!!! September ceria ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Promo produk dusdusan,dari tgl 7-9september 2018,catet tanggalnya mak!!! Discount mulai dari 9%,9%+9%๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yukkk burruuuaannnn,jangan sampai ketinggalan promonya  Stock dan promo terbatas,hanya untuk anda  Informasi dan pemesanan 082169464289 bit.ly/Ekaddc  #promoseptember #septemberceria  #promodusdusan #ekadusdusan #dusdusantanjungpinang #dusdusankepri #dusdusanonline #foodware #kitchenware #dusdusanindonesia #onlineshop #tanjungpinangkampungkite #dusdusan #ddc #dusdusankeren #dusdusanoke #ekaddc #promodusdusan

Loading