Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#tamansari

Posts tagged as #tamansari on Instagram

210.782 Posts

푸른 하늘색과 조화를 이루었던 물의 궁전, 타만 사리 ☀️ Water castle, Taman Sari 💧
MOTOGP SEPANG 2019 By Air Asia Start Jakarta  3D2N 2 - 4 Nov 2019 IDR 4.800.000 Harga termasuk: Tiket pesawat PP - Hotel - Tour - Makan - Transfer airport hotel sirkuit (PP) - Tiket nonton MotoGP  #ayokikut #dolanbarengtxtravel Hubungi WHATSAPP: 0823 3933 5858 untuk pendaftaran dan informasi  #ahass #ahassbandung #eneos #castrol #shell #yamalube #motul #repsol #top1 #djunjunan #kebonkawung #sukawarna #sarijadi #bahureksa #setrasari #lembang #sersanbajuri #djuanda #tamansari #baltos #sawunggaling #balubur #buahbatu #batununggal #sepanggp #jatinangor #motogp #ciwastra
The gate of water castle
Solusi sewa mobil MURAH di Jogja dengan DP 0%. Buktikan segera😎👍 . . Percayakan perjalananmu pada traveljogja.net SEWA MOBIL DIJAMIN MURAH, ON TIME, AMAN, NYAMAN! . . DAFTAR MOBIL SIAP PAKAI: ✔ All New Avanza ✔ Innova Grand ✔ Innova Reborn ✔ ELF Short ✔ ELF Long ✔ Hiace . . Info lebih lanjut cek bio atau kunjungi traveljogja.net . . Fast Respon WA/☎ 085 729 313 668 . . #wonderfuljogja #jogja #jogjaku #wisatajogja #jalanjalanmen #kulinerjogja #dolanjogja #jogjatour #mahasiswajogja #sewamobiljogja #agentraveljogja #traveljogja #rentalmobiljogja #jalanjalanjogja #transportjogja #traveljogjanet #explorejogja #exploreindonesia #wisatabarujogja #wisatahitsjogja #wisataantimainstreamjogja #pesonajogja #sewaelfjogja #sewamobilmurahjogja #rentalmobilmurahjogja #paketwisatajogja #tamansari #agentraveljogja
🧡🧡🧡🧡🧡 Thankyou @rima__yl yg udh gantian fotoin dengan sabar wkakaka📸, betapa penuh perjuangan dan kesabaran y buat foto disini🙂😂 #throwback #tamansari #exploreyogya
Mencari titik terang yakan. #explorejogja #tamansari
Solusi sewa mobil MURAH di Jogja😎 . . Percayakan perjalananmu pada traveljogja.net SEWA MOBIL DIJAMIN MURAH, ON TIME, AMAN, NYAMAN! . . DAFTAR MOBIL SIAP PAKAI: ✔ Avanza ✔ All New Avanza ✔ Kijang Inova ✔ Kijang Grand Innova ✔ ELF Short ✔ ELF Long ✔ Hiace . . Info lebih lanjut cek bio atau kunjungi traveljogja.net WE ARE READY TO HANDLE YOUR SAFE TRIP . . Fast Respon WA/☎ 085 729 313 668 . . #wonderfuljogja #jogja #jogjaku #wisatajogja #jalanjalanmen #kulinerjogja #dolanjogja #jogjatour #mahasiswajogja #sewamobiljogja #agentraveljogja #traveljogja #rentalmobiljogja #jalanjalanjogja #transportjogja #traveljogjanet #explorejogja #exploreindonesia #wisatabarujogja #wisatahitsjogja #wisataantimainstreamjogja #pesonajogja #sewaelfjogja #sewamobilmurahjogja #rentalmobilmurahjogja #paketwisatajogja #tamansari #agentraveljogja
Name Product : Piston Ring  Quantity : 3 Ring dalam 1 set  Brand : KOLBENSCHMIDT  Component number 62521  KS Part Number :800055210000  Diameter Ring : ø98  Engine: Volvo, Deutz 2012, Deutz 2013  Kondisi : Baru  Ready stock  100% asli  Lokasi : Jakarta  Price : Hit the DM buton  #sparepartdeutz #deutzindonesia #multijayadiesel #diesel #deutz #sparepartdiesel #sparepartmurah #jakarta #deutzjakarta #sparepart #importir #asemreges #tamansari #importsparepart #agendeutz #erling #packingheaderling #mercy #metaljalan #metaldudukstd #sparepartgenset #deutz413 #deutz2011 #metaljalan #ringpistondeutz #ec210b
넌 뭔가 다른 rockin, rollin, swaggin, swagger, wrong! . Yogyakarta, 32° #explorejogja #tamansari #tamansarijogja
Tu satu🌿 . 📷 @agam.vespaijo  #plg @bg_okuraya #bta #likeforlike #tamansari #like4like #explorejogja #likes #pa #ts #traveling #likeforfollow #teater #baturajahits
Material : kayu mahoni Finishing : by request  Info harga dan pemesanan: 📞Phone/WA/SMS/IMO : +6285640260449 🆔 LINE : ANMA FURNITURE 📩 Gmail : Fingkim18@Gmail.com Pages FB : Anma Furniture Jepara  Alamat : Jalan taman siswa Desa Pekalongan RT:05 RW:03 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara Jawa Tengah INDONESIA  #babybox #keranjangbayi #babyshop #jogja #tugujogja #kulinerjogja #candi #borobudur #prambanan #tebingbreksi #jualfurnitureonline #anmafurniture #tokofurnitureonlineterpercaya #perumahanjogjakarta #malljogja #jogjaistimewa #wisatajogja #jogjacitymall #senayancity #promofurniture #explorejogja #furniturejogja #intrior #tamansari #surabayaonline #jogjaonline #malioboro #merapipark
2009 :  then, I thought fame, money, awards, luxuries will fix my life  2019 : I know the happiness, dreams, passion, peace and love can only fix my life 🐣 . . . . . . . #yogyakarta #tamansari #tamansarijogja #jogja #soulmate #travel #travelpartner #specialregionofyogyakarta
Let's run to?. . . .#tamansari #jogja #holiday #indonesia #streetshot #traveling #visitjogja #wonderfulindonesia
Mau wisata tapi bingung mobil? Mau sewa mobil tapi mahal? Yuk sewa di joker aja. Armada kami lengkap. Oke. Gmpang bgt😀  Sewa mobil+bbm+driver Tidak melayani lepas kunci Harga terbaik plynan maks 📲 : 0878 3833 9534 📲 : 0818 346 777 📞 : 0853 2770 3131 💳 : via bca.niaga or cash 📩 : rentcarjoker@gmail.com 🌏 : www.jokerrentcar.com  #wisatajogja#jogjaku#alamjogja#pesonajogja#sewaavanzajogja#sewamobiljogjaaa#explorejogja#wonderfuljogja#paketwisatajogjamurah#sewamobildijogja#borobudurtour#paketwisatajogja#paketwisatacandi#wisatapantaijogja#sewamobiljogja#rentalmobiljogja#rentalmobil#sewahiace#happyholiday#tamansarijogja#tamansari#wisatacandimurah#pakettourjogjamurah#resortjogja#tempelhitz#hutanpinus#jokerrentcar#puncakbecici#igersmalaysia#singapura
Assalamu'alaikum wr wb sabtu yg sejuk. semoga Allah ta'ala meridhoi niat dan langkah baik kita. Aamiin utk warga Bogor jgn lupa tgl 17 April kertas yg warnanya kuning utk DPR RI  coblos No. 8 Partai No 10 nama RUSDI HIDAYAT _____  #caringin #cariu #ciampea #ciawi #cibinong  #kabupatenbogor #bogor #bogortimur #cibungbulang #cigudeg #cijeruk #cileungsi #cisarua #ciseeng #citeureup #dramaga #jasinga #jonggol #pamijahan #babakanmadang #bojonggede #gunung Putri #klapanunggal #leuwiliang  #parung #sukamakmur #parung #rumpin #sukaraja #tamansari #tanjungsari
Repost and Photo by : @furstset - Life is all about choices. Some we regret and some we are proud of. Once I set foot on this majestic place called Ijen, time stopped, everything went silent and while the sun rose behind the mountains I realised that my dream came true, I walked the moon!• • @ethalase.java @ethalase.java @ethalase.java • • #tumpaksewu #bromo #malang  #ijen #banyuwangi #wonderfulindonesia #activevolcano #dronephotography #prambanan #borobudur #pantaitimang #guajomblang #ijen #bromo #ulensentalu #lavatour #merapi #tamansari #candiijo #ratuboko #gumukpasir #malioboro #candicetho #merbabu #keraton #parangtritis #karimunjawa #telukijo #gland #wayang #jogja #solo
Generasi #jetbus . . Cv Kerub Pariwisata Indonesia Jetbus HD Mercedes Benz OH 1526 OM906LA Euro 3 Leaf Spring Suspension - 🚩 RM. Taman Sari - #eatsleepbusindo #sukafotobis #batambuslovers #enjoyyourbus #officialhuntingbisindonesia #mybusmyadventure #surakarta #gallerybisindonesia #mercedesbenz #mercedesbus #sang_naya #teamriweuhsolo #kotasolo #kerubpariwisata #jetbus #jetbushd #adiputrowirasejati #tamansari
- Photo By: @putriys11 Loc: Simbat Tamansari Wuluhan #simbat #tamansari . . Jadikan Indonesia Kiblat Pariwisata Dunia  CINTAILAH PESONA ALAM MU ! STOP VANDALISM/MERUSAK, CORAT-CORET DAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN !! . Tag teman mu dan ajak mereka kesini  Selalu gunakan hastag #pesonajember dan #pesonajatim foto2 keceh kalian biar kami repost
Remember, when you put lights on a candle there's always shadow follows. The point is, no matter how nice you are to  others there's always haters shadowing you. . . . . . Adaaaa ajeeee gitu yeee kek nya yang gabisa liat lu bahagiaa...iyaa..iyaaa~ Ampe nyanyi kan tuh. ----------------------------------------------- #tamansari #shadow #hatersgonnahate #jogja #jogjakarta #yogyakarta #quotes #stairs #stepup #malioboro #boro #tinatoon #traveler #travelphotography
Kpn.... ya😱 😍diantara lorong#Tamansari#😇😍😘😘
Begitu masuk kayak gini coba pemandangannya, nyesss liat air, langit, pohon jadi satu, menyadur dari wikipedia: Taman Sari Yogyakarta atau Taman Sari Keraton Yogyakarta (Hanacaraka: ꦠꦩꦤ꧀ꦱꦫꦶꦔꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦡ , Tamansari Ngayogyakarta) adalah situs bekas taman atau kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, yang dapat dibandingkan dengan Kebun Raya Bogor sebagai kebun Istana Bogor. Kebun ini dibangun pada zaman Sultan Hamengku Buwono I (HB I) pada tahun 1758-1765/9. Awalnya, taman yang mendapat sebutan "The Fragrant Garden" ini memiliki luas lebih dari 10 hektare dengan sekitar 57 bangunan baik berupa gedung, kolam pemandian, jembatan gantung, kanal air, maupun danau buatan beserta pulau buatan dan lorong bawah air. Kebun yang digunakan secara efektif antara 1765-1812 ini pada mulanya membentang dari barat daya kompleks Kedhaton sampai tenggara kompleks Magangan. Namun saat ini, sisa-sisa bagian Taman Sari yang dapat dilihat hanyalah yang berada di barat daya kompleks Kedhaton saja. #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta
"Gelap (KBBI) : tidak memiliki Cahaya" "Gelap (vers @dagelan ) : tempat bagi seseorang yang melakukan kesempatan dalam kesempitan"  #djogjakarta #istimewah #tamansari #wonderfulindonesia🇮🇩 #kerenabis #taptap #tft #likeforlikes
Material : kayu mahoni Finishing : by request  Info harga dan pemesanan: 📞Phone/WA/SMS/IMO : +6285640260449 🆔 LINE : ANMA FURNITURE 📩 Gmail : Fingkim18@Gmail.com Pages FB : Anma Furniture Jepara  Alamat : Jalan taman siswa Desa Pekalongan RT:05 RW:03 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara Jawa Tengah INDONESIA  #babybox #keranjangbayi #babyshop #jogja #tugujogja #kulinerjogja #candi #borobudur #prambanan #tebingbreksi #jualfurnitureonline #anmafurniture #tokofurnitureonlineterpercaya #perumahanjogjakarta #malljogja #jogjaistimewa #wisatajogja #jogjacitymall #senayancity #promofurniture #explorejogja #furniturejogja #intrior #tamansari #surabayaonline #jogjaonline #malioboro #merapipark
Satu-satunya foto di antara 1929474827 foto yg Henzienya mau bekerja sama, setelah melewati perjuangan yang huuufffttt sekaleeeh. Btw kemarin selama di Yogya, ditemenin sm sepupu Moya yg dr dulu selalu tulus sama siapa pun yg berkunjung ke Yogya. Jd buat yg mau liburan ke Yogya, butuh transport atau bahkan butuh tour leader boleh langsung kontak @muktitransport aja, dijamin bukan tour kaleng2!  #holiday #liburan #yogyakarta #tamansari #familygoals #family
Slow aja..#tamansari #tamansarijogja
Istri ku sang model dadakan (bukan judul sinetron) 😁😁😗😗 #jogja #explorejogja #tamansari #jalanjalan #instanusantara #humanpotrait
Benar dan salah tentu ada. Tegakkanlah segitiga. Pada alas ada dua sudut, sudut benar dan sudut salah. ~sujiwo tejo  #tamansari  #situspulokenanga #explorejogja
Didepan gapura nya selamat datang tamansari 😜 btw Siapa bilang lengan baju itu harus simetris motifnya ? Kanan kiri bisa dibikin out of the box juga 🤨🤩✨✨✨ menurutku sih langsung kerasa beda aja, ga sekedar batik, tapi dibikin menarik adjaa 🤨 ada dong hanya di @kei_pastelhijab dan seperangkat liburan authentic nya @kei_authenticbag  #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta #keibykarina
The Tamansari Water Castle, where the Sultan would "hunt" for a wife amongst the bathing concubines
#repost from @norel08 with @regram.app ... Yang pernah foto disini tapi bocor, cung! . . . 📷@yosafatyk  #folkjogja #tamansari #sumurgumuling #jogja #keratonjogja #jogjaku #wonderfuljogja #explorejogja #yogyakartacity #folkindonesia
Ukiran batu di belakang ini memang indah banget, gimana kalo dipigura aja ? 🤨 kayak batik parang ini juga sama indahnya menurutku seeeh 😌 karena sama2 punya filosofi 😏 ada dimari @kei_authenticbag @kei_pastelhijab  #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta
Kata orang, setiap sudut kota jogja itu romantis:")) . . #eksplorejogja#tamansarijogja#tamansari#jogja#jogjakarta#jogjaistimewa#wonderfullindonesia#jogjascenery#traveller#explorejogja
Ini kisi kisi jendela kenapa bisa shabby chic amat sih ??? Hmmmmm ini kan konsep yang bisa kujadiin inspirasi desain, ah menurutku sih memang indah ... 😌😌😌😌 jrenggg jreeenggg ketik ketik kemari @kei_authenticbag @kei_pastelhijab  #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta
Holiyay 🐰 . . . #tamansari #explorejogja #ootdhijabindo #jogjakarta #wisatajogja #jogjaistimewa
.........ꦠꦩꦤ꧀ꦱꦫꦶꦔꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦡ........ .......TEMPO DOELOE....... “......Yang Klasik Selalu Asik......” . . . 📍.Tamansari Ngayogyakarta  #tamansarijogjakarta #yogyakarta #yogyakartaistimewa #tamansarijogja #tamansari #wisatajogja #jogjawisata #wonderfulljogja #followers #klasik #jawa #jawaklasik #ootd #ootdhijab #jarik #jarikjogja #photography #photo
Coba ah jalan kayak pragawati, terimakicii angin dah bikin tule di rok tutu batik ini keliatan 😄🌬🌬🌬🌬😌 dari ujung ke ujung disini @kei_authenticbag @kei_pastelhijab  #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta
#tamansari #exploreyogyakarta
"Jika kamu merasa dirimu tak berguna dan bodoh ingat satu hal, Kurenai pernah melawan itachi dengan genjutsu" #jogjajateng #tamansari #jogja24jam
Many people I have met here describe Yogyakarta (aka Jogja) as the true heart and soul of real Indonesian culture. Today I met a local artist named Samudro who is part of the art commune in Tamansari. He showed me around the community, introduced me to his fellow artists, and showed me the process of their unique style. I ended up buying one of his works to take home with me. Yogyakarta continues to demonstrate to me how it is not just another tourist destination...
Northpoint live music performance  TRIAN BAND  Jam 9 malam yah guys Ia malam ini genks #northpoint #kopi  #coffebandung  #hotcoffee  #hangout  #tamansari  #livemusic  #musisibandung  #livemusicbandung
#tamansari #exploreyogyakarta
kadang benda mati yang memenangkan tempat di sisimu,  atau hewan kecil yang luput dari pandanganmu  ku berserah dalam ketakberdayaan, berbahagia dengan satu impian  dan satu kejujuranku ku ingin jadi cicak di dindingmu cicak di dindingmu hanya suara dan tatapku menemanimu 🎶🎶🎶 Cicak di dinding - Dewi dee  Lestari . . . . . #tamansari #yogyakarta #throwbacktime #lastholiday #pineapple #cicakdidinding #dewilestari
Breakfast with team #jogja #tamansari
Name Product : Piston Ring  Quantity : 3 Ring dalam 1 set  Brand : KOLBENSCHMIDT  Component number 62521  KS Part Number :800055210000  Diameter Ring : ø98  Engine: Volvo, Deutz 2012, Deutz 2013  Kondisi : Baru  Ready stock  100% asli  Lokasi : Jakarta  Price : Hit the DM buton  #sparepartdeutz #deutzindonesia #multijayadiesel #diesel #deutz #sparepartdiesel #sparepartmurah #jakarta #deutzjakarta #sparepart #importir #asemreges #tamansari #importsparepart #agendeutz #erling #packingheaderling #mercy #metaljalan #metaldudukstd #sparepartgenset #deutz413 #deutz2011 #metaljalan #ringpistondeutz #ec210b
Working hard is important, but there is something that matters even more : believing in yourself 🌻 . . . #hjd #nalita #art #photography #panorama #tamansari #smile #motivate #hallo #jogja #indonesia
Exploring the street art of Tamansari
Hallo. Apa kabar dengan liburan kalian? Masih di Tamansari lagi nih. sempet hujan sih.  Mantep lah kalian harus coba yang belum pernah kesini! Enjoy kawan. Apalagi kalau bertemu teman baru yang asyik kaya mereka wah itu sangat menyenangkan lohh!  #tamansari #tamansarijogja #yogyakarta
Njuk aku sidane arep kok jak melewati gerbang pernikahane kapan mas?! 😶  #v3vtrex  #mingtakon😜
Nemu sepedaaa mini disini, iiiii lucu yaaa, aimi pasti seneng nii, beli ah buat kenalin alat transportasi mumpung dia lagi belajar ini di sekolah 🚴🏻‍♀️ oiya btw siapa bilang rok tutu (tule) cuma di kain katun dan kaos ? Dibatik juga bisa lhooo, ditambah lagi nilai plus dari rok tutu ini ban perutnya hitam elastics jadi bisa super rata perutnya uhuyy 😏😏😏 trus matching in aja sama sendal lokal ini nyaman banget diajak jalan2 lari2, kesini jari jari nya kliknya @kei_authenticbag @kei_pastelhijab  #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta
Aaaa mau mandi jangan ngintip😁💋 . . .#tamansari #jogja #holiday #indonesia #tamansarijogja #traveling #visitjogja #wonderfulindonesia
Rasanya kaki pengen nyemplung ke kolam, tapi ga boleh sama petugasnya 🤣😅🤭😆 yasud, mlipir dipinggir2 kolam gini deh 🤨😑🤨 Oiya semua yang kupakai disini ya @kei_authenticbag @kei_pastelhijab  #tgif #friday #weekend #holiday #jogja #batikkulot #casualoutfit #tamansari #tamansarijogja #tamansarijogjakarta
. Kamu sebagai penutur akan dihargai oleh mitra tuturmu, Jika mereka pun mendapatkan hal yang sama‼️ . #selfreminder #profesional #tamansari #tamansarijogja #visit #jogja #travel
Ketika mereka berbincang bincang, dan memlah dan memilih buku untuk dibaca... #marimembaca  #tmbtegal  #tamanbacappag #akubaca #bergerak #literasi #salamsilterasi #tamansari jatinegara
#tamansari#yogyakarta#indonesia#reizen#cultuur
Concubines bath of  Taman Sari . . #concubines #bath #tamansari #jogja #yogyakarta

Loading