Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#taarufindonesia

Posts tagged as #taarufindonesia on Instagram

17.315 Posts

Suka? bantu LIKE ya โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Supported by @suarahatimuslimah @katanyamuslimah @muslimahpuisi @melodimuslimah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . Follow @kabarmuslimina . #istiqomah #hijrahcinta #kajiandakwah #pemudahijrah #dewopakde #ustadzhananattaki #seputarngaji #nasehatislam #videorenungan #pecintaquran #belajarhijrah #hijrahfisabilillah #remajahijrah #hijrahku #dakwahasik #tausiyahislam #indonesiatanpapacaran #hijrahlillahitaala #hijrahkuy #hijrahbareng #nopacaran #taarufindonesia #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #jojobafisabilillah #nadzhor #jofisa #beraninikah #jomblomulia #istiqomahtanpabatas
. Tapi kak cowok ku belum mapan, belum kerja, dia masih kuliah ..(bla bla ini dan itu)  Hello.. Kalau belum mampu kok berani macarin kamu?  Emang pacaran nggak butuh modal?? Dari pada duitnya habis pkek jalan sana sini, kenapa ngk ditabung aja buat halalin kamu.  Iya kalau yg di pkek pacaran duit sendiri, kalau duit orangtua, malu-maluinkan . . Kak pacaran kan biar saling kenal  Iya saling kenal ngk bertahun-tahun juga yah, udah kayak mau kredit rumah Banyak tuh yang pacaran bertahun-tahun malah ngk naik ke pelaminan . . Tapi kak selesai kuliah ada rencana mau nikah.  Iya kalau setelah kuliah langsung nikah, kalau nunggu dapet kerja?  Kalau nunggu mapan?  Kapan?? . . Selalu ada 1000 alasan, selalu ada 1000 dalih yang di buat sendiri untuk menghalalkan pacaran . . Ketahuilah Pria yg baik tidak akan mengajakmu pacaran,  Sebab dia tau pacaran adalah perbuatan yang mendekati zina dan ganjaran nya dosa yang besar  Putus kan sekarang Bila benar dia cinta, dia akan datang memintamu dengan hormat di depan orangtuamu lepaskan dia Dan berdoa lah, agar dia di berikan kemudahan untuk segera menghalalkanmu Jika nyatanya tak datang juga.. Sudah pasti dia tak pernah serius menjalani hubungan denganmu ๐Ÿ . . Tag Sahabat Jomblomu ๐Ÿ˜†  Follow @siaphalal_  #hijrahsquad #murnisetya_ #nasehatislam #ummufatih #nasehat #nasehatcinta #cintamurni #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #siaphalal_ #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta #cintadalamdiam  repost @desimayang77
@Regran_ed from @pesonadakwah -  Semoga bermanfaat . . Click like โค .  Possitive comment . Tag and share ya sahabat fillah . . DM me if its ur pict or video๐Ÿ™‡‍โ™‚๏ธ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah
Suami istri itu layaknya pakaian untuk satu sama lain, saling menutup celah, mesra dalam kesetaraan. . . Follow @nasehat.pernikahan Follow @nasehat.pernikahan Follow @nasehat.pernikahan . . #credit @nikahituindah #suamiistribahagia #pasanganhalal #suamisoleh #suamiidaman #suamisholeh #sakinahmawaddahwarahmah #pacaranhalal #istrisholehah #taarufkhitbahnikah #istri #sakinahbersamamu #beraninikah #jomblosampaihalal #halalkanatautinggalkan #hijrahsquad #halalcouple #menikahmuda #jodohduniaakhirat #taarufnikah #dakwahcinta #pejuanghijrah #taarufindonesia #jofisa #menikahbahagia #gerakannikahmuda
WARNING!!! Mohon baca caption . APAKAH BETUL KAMU MENCINTAI DIA?  ketika kau mencintainya, Apakah kau tega menyakitinya? Apakah kau tega untuk melukai hati maupun badannya? Apakah kau bangga menjauhkanya dari Tuhannya? Apakah kau suka membiarkannya mendapatkan adzab Allah? Apakah kau senang ketika dia tersentuh percikan api neraka? Dan apakah kau berbahagia ketika dia dimasukkan oleh Allah kedalam neraka di sebabkan hal-hal kecil yang menurutmu itu tak ada akibatnya di akhirat kelak? . Sekali-kali Tidakk!! Ingatlah wahai saudara saudariku, Allah sangat besar perhatiannya terhadap perbuatan kecil maupun besarmu pandanya. Apakah kau tidak mengira sedetik lirikan matamu mampu mendajikanya tak mampu mencium bau surga selamanya? Apakah kau tak mengira justru sok perhatianmu itu lah yang mendatangkan murka Allah pada nya? . Demikianlah yang akan terjadi ketika Allah bukan menjadi dasar atas perasaan yang muncul dan nafsulah yang mengiringinya setiap waktu . Lalu... APAKAH BETUL KAU MENCINTAI DIA?  #hijrah #taaruf #taarufnikah #taarufkhitbahnikah #taarufindonesia #taarufyuk #quotesislami #antipacaran #saynotopacaran #indonesiatanpapacaran #nikahyuk
Syubhat merupakan sesuatu yang tidak ada kejelasan tentang hukum atau dengan kata lain samar-samar. Syubhat berkaitan dengan halal haram.  Pasti pernah menemukan tentang apapun yang berkaitan dengan syubhat. Seperti hukum rokok, narkoba, musik dan lain-lain.  Bagaimanakah menyikapi hal ini? Apa yang harus kita lakukan kalau menemui hal semacam ini?  Jika menemukan syubhat pada sesuatu maka bukan menghalal haramkan tetapi tinggalkan. Misalkan syubhat pada rokok ada yang mengatakan itu haram ada juga yang mengatakan itu halal.  Perlu tau bahwa pernah mengharamkan madu karena untuk menyenangkan salah satu istrinya lalu ditegur oleh Allah Subhanahu wa ta'ala yang Ada di surat.  At Tahrim berbunyi : “Wahai Nabi, mengapa engkau mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu, hanya untuk menyenangkan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”  Intinya kita dilarang untuk menghalalkan atau mengharamkan sesuatu sekalipun itu fatwa ulama. Karena yang halal sudah jelas dan yang haram sudah jelas di Al-Quran dan Sunnah. . . @rizal.hertawan_ @rizal.hertawan_  #hijrahsquad #sholat #nasehat #hijrah #nasehat #muhammad #aamiin #pengajian #pejuanghijrah #sunnah #doa #indonesiatanpapacaran #mengaji #islam #fiisabilillah #ilmuagama #alquran #hadist #ibadah #rizalhertawan #taarufindonesia #muslim #jihad #nikahasik #muslimah #istiqomah #hikmah #nikahbarokah #dakwah
Semoga bermanfaat . . Click like โค .  Possitive comment . Tag and share ya sahabat fillah . . DM me if its ur pict or video๐Ÿ™‡‍โ™‚๏ธ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @alfatih__1453

Loading