Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#suami

Posts tagged as #suami on Instagram

315.891 Posts

@Regran_ed from @pelangiislam -  Potret Kepala Keluarga Ideal Dalam Al-Qur-an  Allah Ta’ala menggambarkan sosok dan sifat kepala keluarga ideal dalam beberapa ayat al-Qur-an, di antaranya dalam firman-Nya: . . {الرِّجَالُ قَوَّامُونَ عَلَى النِّسَاءِ بِمَا فَضَّلَ اللَّهُ بَعْضَهُمْ عَلَى بَعْضٍ وَبِمَا أَنْفَقُوا مِنْ أَمْوَالِهِمْ} . . . “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum perempuan, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka” (QS an-Nisaa’: 34). . . . Inilah sosok suami ideal, dialah lelaki yang mampu menjadi pemimpin dalam arti yang sebenarnya bagi istri dan anak-anaknya. Memimpin mereka artinya mengatur urusan mereka, memberikan nafkah untuk kebutuhan hidup mereka, mendidik dan membimbing mereka dalam kebaikan, dengan memerintahkan mereka menunaikan kewajiban-kewajiban dalam agama dan melarang mereka dari hal-hal yang diharamkan dalam Islam, serta meluruskan penyimpangan yang ada pada diri mereka . . . .  Baca selengkapnya https://muslim.or.id/14595-potret-suami-ideal-dalam-rumah-tangga.html . . . . . 🎬Akun Editor : @pelangiislam 🎥 Chanel Official : @jakartamengaji 👤Pemateri : Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA . . . #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #dakwahislam #pifhn #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ceramah#ngajakngaji #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #sholat #sunnah #suami #istri - #regrann
Adakah ulang tahun dan Bulan madu dalam agama islam  Jazakallahu khairan Ustadz Ali Ahmad  #hijrah #madu #honeymoon #bulanmadu #ulangtahun #suami #istri #zaujati #nikah #taaruf #jomblo
Suasana dan Gaya sangat diperlukan guna mendapatkan suasana dan sensasi yang lebih mengigit 😍😍😍 DP Rp 500,000 , proses kerja 4-7 hari kerja 0811-83-9917 #pengantin #pengantinbaru #honeymoon #pacaran #suami #istri #sofakamasutra #rumah #perumahan #anakmuda#
. “Sungguh, akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan, berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 155) . . 🔉@oemar_mita . Jangan lupa sebarkan untuk kebaikan. Repost @khairulhamdany92 . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #khairulhamdany #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ibu#ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti#ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis#niqab #perempuan #pemudahijrah #istiqomah#islam #hijrah #aswaja  #taaruf #nikah #ceramah#kajian #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja
. “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (QS. Lukman : 18). . . 🔉@ustadzadihidayat. Jangan lupa sebarkan untuk kebaikan. Repost @khairulhamdany92  #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #khairulhamdany #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ibu#ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti#ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis#niqab #perempuan #pemudahijrah #istiqomah#islam #hijrah #aswaja  #taaruf #nikah #ceramah#kajian #sunnah #dakwah #tausiyah #aswaja
#repost from @muslimmuda with @regram.app ... YANG CANTIK BANYAK SETIA? BELUM TENTU . . Barakallahu Fiik Ustadz @handy.bonny . . . Cr@oneminutedakwah #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #hijab #hijabers #hijabsyari #niqab #remaja #wanita #cantik #setia #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #ibadah #ukhtisa - #regrann
Mereka tidak akan melihat proses tapi hasil Ketika berhasil barulah Mereka bertanya proses Semangat untuk istri 3, eh istri dan 3anak.hiiii  #bapak #suami #ayah #laki
Selamat ulang tahun suamiku sayang..panjang umur..sehat selalu...bismillah..Alfatihah..semoga papa selalu dalam Rahmat, Karunia dan Lindungan Allah SWT..aamiin Ya Robb. Tak ada kata rayuan dan gombalan ya pa😊..doa terbaik untuk papa..I❤U #doaistri #suami #ultah #161218  #happy #belahanjiwa #blessed
Ny mei lährettiin isolle kirkolle #nightwish #suami #merokataan #mammatjapapat
Cara pakai RAMBO SPRAY *GONCANG SEBELUM GUNA*  1) TAHAN LAMA - Kencing dulu. Lap zakar biar bersih & kering - Spray 2x di bahagian kepala zakar (atas & bawah) - Spray 2x di bahagian batang zakar (atas & bawah) - Sapu rata seluruh zakar - Tunggu 1-2 minit, terus ON GAME  2) TAHAN LAMA & PADU - Spray 3-4 kali, SEJAM sebelum game - Lepas sejam, Spray lagi 3-4 kali & TERUS ON GAME  3) KERAS & LANCARKAN PEREDARAN DARAH ZAKAR - Spray 3-4 kali malam sebelum tidur. - Amalkan 3-5 kali dalam seminggu 😎Saya doakan Tuan mendapat kebaikan & manfaat. Semoga berbahgia bersama pasangan & keluarga. InsyaAllah.  #ubatkuatlelaki #lemahsyahwat #cepatpancut #nafsu #tewas #malamjumaat #seks #jimak #suami #isteri #klimaks #rambospray #rambospraymurah  #gambir #freepostage #gambir #pacak #tegang #ketat #sendat #padat #tahanlama #cod #trustedsellerubatkuat #sahkkm #ubatkuatsahkkm #halal #shahalam #klang #portklang #selangor
Hai suami , comel tak saya 🙈🙈🙈. #notcraving#suami#cravings2#steakdinner
⚘ . Semoga para muslimah yang akan menikah dan yang sudah menikah menjadi istri sholehah...calon penghuni surga yang kelak boleh masuk surga melaui pintu mana saja yang dikehendakinya.. . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? ✔Cek @GeraiBukuIslam 📚 .. @BeraniNikah | #beraninikah ___ #istri #istrisholehah #istrishalihah #iburumahtangga #suami #suamiistri #rumahtangga #pasutri #baitijannati
Part 4/4. . Skrng pas kondisi kita udh enak jadi mikir gini, jaman dlu pas mau nikah rasanya udh takut duluan. Hidup sndiri aja pas2an gimana kita udh nikah, punya anak dll. Apa bakalan sanggup. Dan ternyata Alloh buktikan semua, slma kita yakin dan mau berusaha. . Kita dlu ga pernah loh mikir bakal jadi kaya gini.. Secara suami yg anaknya tukang cuci serabutan, anak yatim dari umur 10th. Skrng Alhamdllah meski ga tinggi tpi pangkat ada, meski ga smp S2 gelar punya. Dan aku sndiri yg cuma anaknya sopir pribadi, mamaku jualan di kantin sekolah tpi bisa ikut ngangkat derajat keluarga, punya tittle meski kuliah aja sambil kerja biaya sndiri, di kntor punya posisi, anak buah punya meski ga smp 12 biji 😂. Rumah jga udh punya sndiri meski ya cuma segini, kemana2 ga kuatir kepanasan atau keujanan lagi meski masih nyicil beberapa kali #aahhhutanglagi. Ngomong2 kenapa beta dari tadi jdi suombong nan umuk begiini... . Maafkeun tak berniat buat sombong, lagian jga apa sih yg mau disombongkan, nothing special, ini cuma kepengen cerita aja dari yg tadinya kita ini cuma dua orang insan yg takut melangkah ke hubungan penuh Ridho Illahi krna kita masih blm percaya kalo pernikahan itu bukan perkara itungan matematika aja. Matematika mah 1+1=2 tapi kalo itungan matematika di pernikahan itu 1+1 bisa jadi 100 krna sisanya bagian dan urusan Alloh. Kita manusia cuma bisa jalani, nikmati dan syukuri. . Dlm Islam jga udh dijelaskan kog kalo pernikahan tidak membuat seseorang serta merta kekurangan. Justru Alloh akan mencukupkan rezeki bagi pasangan yang menikah, sesuai firmanNya dalam surat An Nur ayat 32 (ayookk coba dilihat hehe). .  Sekian cerita menjelang tidur ini, semoga ada manfaatnya. . #nikah #suami #istri #pernikahan
Iyaahh percaya kalo lengannya berotot 😑😋 keti**muuu 😷😷 #suami  #lovely
Part 3/4. . Hingga suatu ketika 2015 akhir Alloh dengar doa kami, kita ketemu sama orang yg "katanya" bos nya bisa bantu bangunin kami rumah dgn DP kecil dan bsa kami cicil biaya bangun rumahnya. Dgn bermodalkan SK akhirnya keluar lgi dana buat nge DP in wkkww #semoga kami diampuni udh lakuin riba. Aamiin. . Ternyata rencana ga semulus paha nya Lisa Black Pink, uang yg udh masuk buat DP dibawa kabur si bos itu dan orng yg kami kenal Alhamdllah dgn negosiasi sana sini mau tanggung jawab dgn ngebalikin jumlah DP yg udh masuk... Eetaappiii DP kan cuma 30% sisanya duit dari manaaa buat kelarin itu bangunan yg udh dipondasi dan tempel sana sini... . Aku ga tau ya persis uang dari mana dlu, pokoknya dlu krna pas bgt resign dari kntor lama trus dapat uang jasa secara udh 10th kerja disana, ketambahan dapat THR di kntor lama, dan ndilalahnya di kntor baru jga dapat sign on bonus. Akhirnya jadi jga rumah meski yah cuma sederhana. Ga pake minjem sodara, ga pake minjem bank, pkoknya hasil ngeden berdua aja wkkww ((ngeden alias ngampet alias ngirit wkkww)). . Pertengahan 2016 kta pindah ke rumah sndiri meski kondisi blm jadi. Itu jga kta pindah krna rumah kontrakan udh ga layak bgt pdhal masih ada sisa 2 bulan lgi sblum masa kontrak habis, lebaran ke 2 pas kita baru pulang dari rumah sodara talang airnya jebol dan air hujan masuk semua ke dlm rumah, di dlm rumah persis kaya empang, korban 1 TV tabung dlu 😂😂. Untung kasur dll masih layak. Akhirnya tengah malam kita ber 4 (aku, suami, Byan dan mbahnya) pindah ke rumah sndiri cuma bawa bed cover 1 dan kasur lantai 1 buat tidur ber 4 di ruang tengah, pdhal jendela blm ada tralis nya, blm ada pagar nya dan belum ada kordennya 😂 masha Alloh makin kita inget makin kta jadi makin sayang satu sama lainnya. . Alloh itu maha baik, dlu pernah ngomong jga nanti kalo udh punya rumah sndiri pengen punya anak lgi biar ga ribet pindah2 kontrakan. Dan benar bbrpa bulan nempatin rumah sndiri akupun tekdung Bianca ini. Dlu harapannya
Tuhan jagakan dia, dia kekasihku kan tetap milikku,  aku sungguh mencintai sungguh menyayangi setulus hatiku.. 😍😍😍 @zee_gil  #suami #suamikusurgaku #suamikusayang #sayangkamu #selamanya #azizsubarkah #subarkah #motifband #tuhanjagakandia
[ SUAMI ITU "BAYI BESAR" ] _ Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berkata,  وليس على المرأة بعد حق الله ورسوله أوجب من حق الزوج  Tidak ada hak yang lebih wajib untuk ditunaikan seorang wanita setelah hak Allah dan Rasul-Nya daripada hak suami” (Majmu’ Al Fatawa, 32: 260)  Jika kewajiban istri pada suami adalah semulia itu, maka setiap wanita punya keharusan mengetahui hak-hak suami yang harus ia tunaikan  Istri yang taat pada suami, senang dipandang dan tidak membangkang yang membuat suami benci, itulah sebaik-baik wanita. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dia berkata,  قِيلَ لِرَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ النِّسَاءِ خَيْرٌ قَالَ الَّتِي تَسُرُّهُ إِذَا نَظَرَ وَتُطِيعُهُ إِذَا أَمَرَ وَلَا تُخَالِفُهُ فِي نَفْسِهَا وَمَالِهَا بِمَا يَكْرَهُ  Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapakah wanita yang paling baik?” Jawab beliau, “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci” (HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih)  Begitu pula tempat seorang wanita di surga ataukah di neraka dilihat dari sikapnya terhadap suaminya, apakah ia taat ataukah durhaka  Sumber : https://rumaysho.com/2205-kewajiban-istri-1.html ⚫ ⚪ ✔ Follow @selangkahbaik ✔ Follow @selangkahbaik ✔ Follow @selangkahbaik ⚫ ⚪ Video by @riczkiardian  #suami #istri #mentaatisuami #sunnah #surga #syariatislam #syariat #ustadzsyafiqrizabasalamah #aqidah #salafy #manhajsalaf #islam #muslim #salafushshalih #ikhwan #dakwahsunnah #tauhid #riczkiardian #riau #indonesiabertauhid
Pernikahan itu memang manis, tapi ada kalanya terjadi gesekan antara pasangan, oleh karena itu kuncinya adalah sabar.  Karna, menikah itu pada dasarnya adalah menggabungkan 2 hati, sifat/karakter/perilaku yg berbeda menjadi satu kesatuan seumur hidup.  Saat kamu memutuskan untuk menikah, maka disitu kamu harus berkomitmen untuk mau menerima baik-buruknya pasangan mu, kekurangan/kelebihan dari pasangan mu, susah senang bersama pasangan mu, dan lain sebagainya.  Saat kamu telah bersama, kamu tidak bisa Egois lagi. Kamu harus lebih mengalah, lebih bersabar dan lebih memomong pasangan mu yg terkadang bersifat menjengkelkan, ke kanak2an, dll.  Ketika kamu tidak sabar menghadapi nya?  Bersiaplah, maka rumah tangga mu akan mulai mengalami sebuah gesekan.  Gesekan yg apabila terus menerus semakin kencang akan membuat sebuah keretakan! Ya, keretakan dalam rumah tangga mu pun tak bisa kamu pungkiri. 📝 @soniakhaliston ⚪ ⚫ ✔ Follow @selangkahbaik ✔ Follow @selangkahbaik ✔ Follow @selangkahbaik ⚪ ⚫  #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah  #dakwah #dakwahislam #islam #pifhn #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ceramah #ngajakngaji  #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #mahasiswa #suami #istri
Tiada yg pnting bgi,, kcuali mmbuat ank istri mu bhgia,, 😍😍 #suami qu,, @saipul_dhevi16
Yaa Allah Yaa Rabb 😍  Lindungi suami dan keluarga hamba dimanapun berada baik lahir maupun batin untuk selalu dekat kepadaMU  Masukkan suami dan keluarga hamba dalam golongan hambaMU yg bertawakkal kepadaMU Dan jadikan suami dan keluarga hamba dalam golongan orang2 yang menang disisiMU  Dan jangan palingkan suami dan anak2 hamba dari petunjukMU  Aamiin Ya Rabb ❤️ #doaistri . #repost @beraninikah with @get_repost ・・・ Karena tiap nafkah yang kau berikan pada istri atau keluargamu akan Allah ganti dengan pahala yang besar.  Allah tidak akan menyia-nyiakan setiap tetesan keringat yang keluar dari tubuhmu dalam rangka mencari sesuap nasi untuk keluarga.  Hal ini sama dengan apa yang dikatakan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, . “Tidaklah kamu menafkahkan harta yang semata-mata demi mengharap ridha Allah, melainkan kamu akan diberi pahala hingga setiap suap makanan yang masuk ke mulut istrimu.”(HR:Bukhari) . Dan mencari nafkah untuk keluarga adalah salah satu ibadah yang besar pahalanya . “Satu dinar yang engkau belanjakan untuk perang di jalan Allah SWT dan satu dinar yang engkau belanjakan untuk istrimu, maka yang paling besar pahalanya ialah apa yang engkau berikan kepada istrimu.” (HR. Bukhari-Muslim) . . . PARTNER DAKWAH @EmbunDakwah  @DakwahQommunity  @GeraiBukuIslam ___ #beraninikah #nafkah #mencarinafkah #ayah #abi #lakilakisholeh #suamisholeh #suamiistri #rumahtangga #keluarga #suami #istri #sedekah #rezeki #bismillah #ikhtiar Credit @rara.elf
Lebih sering mana kita, . Mengeluh pada suami atau mengucapkan terima kasih pada suami? . Lebih sering mana kita, . Mengingat pengalaman dikecewakan suami atau mengingat kebaikan-kebaikan suami? . Coba diingat kembali, kapan terakhir mengucapkan terima kasih dan mendoakan kebaikan untuknya? Hari ini? Kemarin? Pekan lalu? Atau entah kapan? . Wahai saudariku, jangan sampai menjadi istri yg tidak pandai bersyukur. Meski terkadang hati kecewa karenanya, kebaikan-kebaikan suami kita tentulah lebih banyak  Hampirilah ia, pegang tangannya, dan katakanlah dengan penuh kasih sayang dan lembut : . "Jazaakallaahu khairan, suamiku.. (Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan, suamiku..) Jasamu selama ini, sungguh besar. Maafkan aku yang masih perlu belajar untuk selalu bersyukur dan berterimakasih.." . . . عَنْ أُسَامَةَ بْنِ زَيْدٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « مَنْ صُنِعَ إِلَيْهِ مَعْرُوفٌ فَقَالَ لِفَاعِلِهِ جَزَاكَ اللَّهُ خَيْرًا فَقَدْ أَبْلَغَ فِى الثَّنَاءِ ». . Artinya: “Usamah bin Zaid berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa yang dibuatkan kepadanya kebaikan, lalu ia mengatakan kepada pelakunya: “Jazakallah khairan (semoga Allah membalasmu dengan kebaikan), maka sungguh ia telah benar-benar meninggikan pujian.” HR. Tirmidzi dan dishahihkan oleh Al Albani di dalam kitab Shahih Al jami’, no. 6368  Semoga bermanfaat, barakallahu fikum. Silakan dibagikan seluas-luasnya  @Fiqih Wanita  #islam #muslimah #muslim #tauhid #nasihat #nasehat #salaf #agama #doa #suami #istrisholehah #pernikahan #sunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #fiqihwanita_ #fiqihmuslimah
"HARI-HARI SUAMI PUJI DALAMAN BEST"  Alhamdulillah ! Isteri mana yang tak teruja kan kalau dapat pujian begini setiap hari !! Gara-gara berSPD dapat berkasih sayang dengan suami setiap hari.... Indahnya perkahwinan bagai baru je berkahwin. Umpama malam pertama gituuuu 💏  Jom "LOCK HATI SUAMI" cecepat kalau nak dipuji seperti customer ni 💃  #pulihdara #suami #missvlonggar #perapatvagina #periodtakregular #isteri #wanita #missv #ketatmissv #period #jeragat #jerawat #kendur #awetmuda #serimuka #kolagen #jamu #cantik #naikseri #putih #glowing #parut #kusam #rahim #peranakkan #keputihan #ctdk #noradanish #safieyillyas #alifsyukri
TANSFERAN MULUSSS TANPA BATAS, NYURUK LAGI 😎 PROFIK 8 HARI 13,7 JUTA ++ CEK CEK ZOOM MUTASI BIAR SEMANGAT YA  NASIB PEMBISNIS ATM DIREFILL TAPI HARI TANPA HENTI  DMNA PUN KAPANPUN  KAMU TANGGAL TUA DOMPET TIPIS YA 😄  BANGUN KERJAAN BISNIS ANDA SEKARANG JUGA SAMPAI  PROFIT TANPA BATAS SEPERTI SAYA KETIKA ANDA TIDUR PUN REKENING KAMU TERUS MENGHASILKAN UANG  SEBELUM TERLAMBAT!  GAK ADA TANDINGAN NYA BISNIS INI  SIAPP INCOME TANPA BATAS SEPERTI SAYA & SIAP SAYA DIDIK LANGSUNG  KETIK "FIX TRANSFER " SAYA PRIORITASKAN . . #sukses #bisnis #hp #gadget #business #aman #istri #suami #mtma #olshop #marketting #jualan # mantap #hits #songs #success #milyarder #milyoner #milyard #100juta #100jt
TANSFERAN MULUSSS TANPA BATAS, NYURUK LAGI 😎 PROFIK 8 HARI 13,7 JUTA ++ CEK CEK ZOOM MUTASI BIAR SEMANGAT YA  NASIB PEMBISNIS ATM DIREFILL TAPI HARI TANPA HENTI  DMNA PUN KAPANPUN  KAMU TANGGAL TUA DOMPET TIPIS YA 😄  BANGUN KERJAAN BISNIS ANDA SEKARANG JUGA SAMPAI  PROFIT TANPA BATAS SEPERTI SAYA KETIKA ANDA TIDUR PUN REKENING KAMU TERUS MENGHASILKAN UANG  SEBELUM TERLAMBAT!  GAK ADA TANDINGAN NYA BISNIS INI  SIAPP INCOME TANPA BATAS SEPERTI SAYA & SIAP SAYA DIDIK LANGSUNG  KETIK "FIX TRANSFER " SAYA PRIORITASKAN . . #sukses #bisnis #hp #gadget #business #aman #istri #suami #mtma #olshop #marketting #jualan # mantap #hits #songs #success #milyarder #milyoner #milyard #100juta #100jt
TANSFERAN MULUSSS TANPA BATAS, NYURUK LAGI 😎 PROFIK 8 HARI 13,7 JUTA ++ CEK CEK ZOOM MUTASI BIAR SEMANGAT YA  NASIB PEMBISNIS ATM DIREFILL TAPI HARI TANPA HENTI  DMNA PUN KAPANPUN  KAMU TANGGAL TUA DOMPET TIPIS YA 😄  BANGUN KERJAAN BISNIS ANDA SEKARANG JUGA SAMPAI  PROFIT TANPA BATAS SEPERTI SAYA KETIKA ANDA TIDUR PUN REKENING KAMU TERUS MENGHASILKAN UANG  SEBELUM TERLAMBAT!  GAK ADA TANDINGAN NYA BISNIS INI  SIAPP INCOME TANPA BATAS SEPERTI SAYA & SIAP SAYA DIDIK LANGSUNG  KETIK "FIX TRANSFER " SAYA PRIORITASKAN . . #sukses #bisnis #hp #gadget #business #aman #istri #suami #mtma #olshop #marketting #jualan # mantap #hits #songs #success #milyarder #milyoner #milyard #100juta #100jt
Gabutuh caption butuhnya kamu, ehhhh 🤭🤣 #instadaily #suami
*LEBIH BAIK NGONTRAK SETELAH MENIKAH*  Barakallahufiik Ustadz DR. Khalid Basalamah MA  #rumahtangga #kajianilmu #kajiansunnah #islam #ustadkhalid #suami  #istri  #setelah  #menikah  #ngontrak - #regrann
Surpriseddd!!!!. 😍🎈🎉🎊🎀🎁 HAPPY  BIRTHDAY INA  FROM ANAKNDA  Thanks a lot for choosing  Sisto Custom Bouquets  Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Udh mau ditinggal tidur, udh di tutup pintu gerbangnya.  Tiba2 dtg bawa beginian.  But thx u suami @langgeng_perdhana yg sibuk ngurusin seminar beswr pdhal harusnya bs nemenin sharian. tp msh sempet2in beli ini.  Smp plg mlm msh berdasi. Makasih.  Hbs ini jgn terlalu sibuk ya 😘 . . . . Udh ngntuk, udh pake baju tidur. Scr dah merem. Males ganti baju.  Jd yg ultah g kebagian foto sama sushi 🙈🙈 #birhtday #sushi #happybirthday #mylove #december #thankyou #suami #bismillah #semogaberkah
PERIOD TAK TERATUR BACA NI!  Salah satu masalah wanita yang perlu diambil berat tentang period tak teratur.  Datang tapi sikit2 dan lama. Kadang tak datang. Menyebabkan wanita sering mengalami masalah badan tak cergas. Mood pun selalu kelaut.  Bayangkan dengan hanya minum dan makan SPD.  Anda akan dapat rasa perubahan seperti puan Siti. Period yang tak menentu dan keluar sedikit terus keluar habis. Badan pula jadi cergas dan tidak lesu seperti selalu.  #pulihdara #suami #missvlonggar #perapatvagina #periodtakregular #isteri #wanita #missv #ketatmissv #period #jeragat #jerawat #kendur #awetmuda #serimuka #kolagen #jamu #cantik
#suamiistribahagia #suamiistri #couplemuslim #suamikusurgaku #suami #suamitercinta😘😘❤️❤️❤️ #suamiidaman #suamikupalingsweet #suamisholeh #istrisholehah#anaksholehah #anaksholehahku #anaksholeh#pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganmuslim #pasanganhidup #pasanganbahagia#rumahtangga #rumahtanggabahagia #rumahtanggaislamidaman#putrisholehah #ayah #putrimuslimahindonesia#pengantinmuslimah #inspirasipengantinbanjar#inspirasipengantin
#terniat 😄 Ada tepung, wortel, kentang, cabeijo, disatukan jadidaah cemilan #jemputjemput Kita nya unk #suami 😘,, padahaaaaal heheheeeee Selamat Malam minggu 😊😊 #malammingguku  #withhubby  #bahagiaitusederhana  #janganlupabersyukur
@Regran_ed from @muslimahorid -  Wanita yang sifat dasarnya gemar berbicara, ditambah dengan kemudahan teknologi terkini seperti grup-grup chat dan media sosial lainnya. Jika tak bijaksana menyikapinya, bisa berbahaya  Wahai para istri, Tahan lisan Tahan jari Tak semua bisa kita ceritakan Kita (sebagai istri) adalah pakaian bagi suami kita. Jagalah kehormatannya dengan menjaga lisan dan tulisan kita  Wahai para istri Berhati-hatilah Tidak semua hal dapat kita ceritakan kepada khalayak (termasuk pula sahabat) tentang suami kita Lidah kita begitu licin, mudah tergelincir Jangan sampai lisan kita merusak kehormatan suami yang seharusnya kita jaga  Semoga Allah menjaga kita semua  @muslimahorid  Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari Yogyakarta . . . ___ Follow juga akun @kemuslimahan_ypia dan @muslimorid insyaallah kamu akan mendapatkan status nasihat lainnya. Dan follow juga akun @ypiaorid untuk mendapatkan informasi kegiatan kami  Semoga bermanfaat, barakallahu fikum. Silakan dibagikan seluas-luasnya  #islam #muslimah #muslim #tauhid #nasihat #nasehat #salaf #wanita #istri #kehormatan #suami #bahayalisan #sunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #renunganislam #muslimahorid #jogjamengaji #ypiayogyakarta - #regrann
InshaAllah besok pak suami pulang,, Alhamdulillah kerjanya sudah selesai.. #menantimu #suami #paparafa
Pipi kok mcm tomat ni,tiap mlm minum susu kambing dibelikan suami. #suami syg istri#
TAK MUNGKIN DIBAGI . . Babeh @haikalhassan_quote idola . . credit: @hendri.jef @belajarnikahislami . #menikahituibadah #islam #menikah #muslim #suami #istri #pernikahan #rumahtangga #haikalhasan
Simak sampai akhir 👉  YANG CANTIK BANYAK SETIA? BELUM TENTU . . Barakallahu Fiik Ustadz @handy.bonny . . . More video follow : @tauhidremajaislam @tauhidremajaislam2 @indonesiamengaji.id @boni0789 @dakwahgram.id @sahabatdakwahid @pecinta_ustadz_abdulsomad @dakwahinsani @ikhwan.riau @muslim_berjihad  @pemuda.hijrah.id  @_muslimbersatu @nindafazriah @mamafaiza_ @kampus.aswaja @followers.rasulullah @kumpulankajian @ummatrasulullah.aswaja @oneminutedakwah @info.islamiq @im_sintesa @ukhtisa @kk_aswaja  @islamgram.id @subuhku___ @dakwah_satu @shelovian @nurjajang_ @dakwah_of_indonesia_ @istqmh.id . #ustadzabdulsomadlcma #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #hijab #hijabers #hijabsyari #niqab #remaja #wanita #cantik #setia #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #ibadah #ukhtisa
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Curahan hati isteri part 2  Siapa yang suaminya kek gini buk? . . Dear pak suami :  Terkadang yaa kalian itu yg ada di pikirannya uang.uang.uang mulu Gimana caranya ngasih uang yang banyaaak buat keluarganya  Padahal yaa pak, Istri dan buah hati itu gk hanya butuh uang darimu,, Yang lebih mereka butuh adalah kehadiranmu untuk bermain bareng mereka Pelukan hangatmu  Jadi yuks mari luangkan waktu buat istri dan anak-anak di rumah ☺ . . Tag suami kesayanganmu ❤ . . . @rumahibudananak - #suamiistribahagia #suamiistri#suami #sakinahmawaddahwarahmah #hubungansuamiistri #perceraian #pasanganhidup #keluargabahagia #rumahtanggaharmonis #cintasejati #pacaranhalal #suamikusurgaku #pasanganhalal #sakinahbersamamu #suamisholeh #istrisholeha #suamiidaman #istrisolehah
“Jika engkau melihat seorang wanita, lalu ia memikat hatimu, maka segeralah datangi istrimu. Sesungguhnya, istrimu memiliki seluruh hal seperti yang dimiliki oleh wanita itu..” (HR. Tirmidzi) . . @harryalnaqi - #suamiistribahagia#suamiistri #suamikusurgaku #pasanganhalal #sakinahbersamamu #suamisholeh #sakinahmawaddahwarahmah #istrisholeha #suamiidaman #pasanganhidup #istrisolehah #suami #hubungansuamiistri #perceraian #keluargabahagia #rumahtanggaharmonis #cintasejati #pacaranhalal
Lagi ikhtiar PROMIL bun???? Udah nyoba paket PROMIL NASA??? Yakin masih mau nunggu lama ?😊😊 Mending Percepat Ikhtiarnya bersama PROMIL NASA 😍🙏 Paket PROMIL Cristal-X dan Herbastamin yang sudah terbukti khasiat nya😍😍 CRYSTAL-X Terbukti efektif mengatasi semua masalah seputar daerah kewanitaan. Keputihan, polip Miss V, Kista, Mioma, sumbatan di saluran tuba dll, mampu dilibas crystal X dengan bersih. 👉Efek positifnya saluran reproduksi menjadi bersih, terawat, PH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yang kotor, pH terlalu asam atau sebaliknya sehingga belum ketemu ovum saja sudah KO. 👉Perlu diketahui juga lho Bunda, bahwa sulit memiliki momongan penyebabnya juga bisa dari #pihak #suami, karena kualitas sperma jga menjadi faktor utama agar bisa terjadinya pembuahan 👉sel sperma degan kualitas buruk tidak akan mampu membuahi sel telur karen bisa jadi sperma sudh mati seblm menjumpai sel telur oleh karena itu suami juga harus mengonsumsi #herbastamin 👉fungsi herbastamin adalah memperkuat sel sperma agar semakin mudah dalam membuahi sel telur, meningkatkan kualitas sperma, memperpanjang umur sperma, meningkatkan stamina dan masih banyak manfaat yg lain. 👉Dengan kombinasi dua herbal (crystal x dan herbastamina) ini diharapkan dapat membantu proses pembuahan sehingga proses kehamilan menjadi sukses.  Order / Konsultasi / Reseler Hubungi Agen Resmi Pt Nasa  Inbok/ wa :082225260040
UDAH SAH MAH PAMER GPP DONG  Sejatinya menjemput wanita dengan cara yang baik akan menghasilkan yang baik pula.  Inget surat An Nur:26?  Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.  InsyaAllah mendapatkan yang terbaik. Janji Allah pasti. Sebagai teman dekat: Tomi menurut gue BAIK (kenal dari kelas 2 SMANDA sama dia) Alisa menurut gue BAIK (kenal sebagai adik kelas SMANDA yang ikut di organisasi DKM jg)  Mungkin di kado THE ENDY'S ga ada tulisan. Disini gue utarakan: Bismillah smga pernikahan lu menjadi contoh kepada para jomblo/jomblowati fillah di luar sana. Menjadi keluarga sakina mawadah warahmah ya tom lis amin.  Inget kata ustad salim a fillah? Pernikahan bukan untuk cari bahagia. Biarkan bahagia menjadi makmum yang mengikuti kalian. Tapi nikah itu perjuangan sampai ke JANNAH 😊  Makanya di kado itu tertulis: Happy till Jannah  Barakallahufiik Jazakumullah Barakallahu laka wa baraka 'alaik, wa jama'a bainakuma fi khair  Yang berjuang ke surga Allah @hutomo.ardi & @alisanuroctaviani  Semoga kita jadi tetangga di surga yah AMIN  Saudara tercintamu, @endiyyun  #pernikahan #walimahan #islam #nikahmuda #taaruf #jomblo #nikahasik #nikahberkah #nikahpahala #nopacaran #indonesiatanpapacaran #segerakan #takutfitnah #2019gantistatus #istri #suami #jalanislam #koridorislam #masyaallahtabarakallah #happytilljannah
Alat ( MHCA ) dengan Teknologi Modern dan menggunakan sistem Terapi Meridian untuk seluruh tubuh TERUTAMA memperBESAR dan Mengencangkan PAYUDARA dengan cepat dan alami.  Selain Membesarkan Payudara, Fungsi Alat MHCA nya : . . - Merapatkan Miss V - Mengecilkan Lengan, Paha, Betis dan Perut - Mengencangkan Lengan, Paha - Memperberas Bokong - Meniruskan Wajah dan Mengecilakn Pori-Pori wajah. - Kerontokan Rambut dan solusi Kebotakan.  Fast Respon & free konsultasi hanya di : ID LINE : konsultanku WA : +62812-2127-2121 (Tidak di IG ya)  Wujudkan Impian Anda mempunyai Tubuh IDEAL yang dikagumi banyak Pria dan Wanita.  #payudaraindah #payudarakencang #payudarabesar #dp #dewipersik #pembesarpayudara #pengencangpayudara #suami #istri #wanita #seksi #cantik #bagus #mhca #mhcatiens #ampuh #halal #terjangakau #terjamin
Alat ( MHCA ) dengan Teknologi Modern dan menggunakan sistem Terapi Meridian untuk seluruh tubuh TERUTAMA memperBESAR dan Mengencangkan PAYUDARA dengan cepat dan alami.  Selain Membesarkan Payudara, Fungsi Alat MHCA nya : . . - Merapatkan Miss V - Mengecilkan Lengan, Paha, Betis dan Perut - Mengencangkan Lengan, Paha - Memperberas Bokong - Meniruskan Wajah dan Mengecilakn Pori-Pori wajah. - Kerontokan Rambut dan solusi Kebotakan.  Fast Respon & free konsultasi hanya di : ID LINE : konsultanku WA : +62812-2127-2121 (Tidak di IG ya)  Wujudkan Impian Anda mempunyai Tubuh IDEAL yang dikagumi banyak Pria dan Wanita.  #payudaraindah #payudarakencang #payudarabesar #dp #dewipersik #pembesarpayudara #pengencangpayudara #suami #istri #wanita #seksi #cantik #bagus #mhca #mhcatiens #ampuh #halal #terjangakau #terjamin
Alat ( MHCA ) dengan Teknologi Modern dan menggunakan sistem Terapi Meridian untuk seluruh tubuh TERUTAMA memperBESAR dan Mengencangkan PAYUDARA dengan cepat dan alami.  Selain Membesarkan Payudara, Fungsi Alat MHCA nya : . . - Merapatkan Miss V - Mengecilkan Lengan, Paha, Betis dan Perut - Mengencangkan Lengan, Paha - Memperberas Bokong - Meniruskan Wajah dan Mengecilakn Pori-Pori wajah. - Kerontokan Rambut dan solusi Kebotakan.  Fast Respon & free konsultasi hanya di : ID LINE : konsultanku WA : +62812-2127-2121 (Tidak di IG ya)  Wujudkan Impian Anda mempunyai Tubuh IDEAL yang dikagumi banyak Pria dan Wanita.  #payudaraindah #payudarakencang #payudarabesar #dp #dewipersik #pembesarpayudara #pengencangpayudara #suami #istri #wanita #seksi #cantik #bagus #mhca #mhcatiens #ampuh #halal #terjangakau #terjamin
Untuk mu suami yang sholeh Dengarkan nasehat ini  Bagaimana cara kita meperlakukan istri kita walau kita kadang membencinya  #ikhwan #ikhwansalaf #suamiistribahagia  #suamiistri #suami #suamikusurgaku #istrisholehah #i #dakwah_tauhid
Gak pede punya payudara rata?  yuk konsultasi..!! Jangan sampai TERLAMBAT!! Kami Ahlinya dalam MEMPERBESAR, MENGENCANGKAN, dan MEMADATKAN PAYUDARA  Solusi bagi payudara yang mengecil dan Kendor sehabis punya anak atau menyusui!! Solusi bagi Payudara Anda yang kecil dan tidak menarik!! Sudah berbagai macam cara tapi tidak ada hasilnya ?  Produknya yang sudah 17 thn di indonesia, TERAPIS Akupuntur dan Memperbesar Payudara dengan cara alami dan Cepat.  Menghadirkan sebuah Alat dengan Teknologi Modern dan menggunakan sistem Terapi Meridian, Infra merah dan Getaran untuk seluruh tubuh TERUTAMA memperbesar dan mengencangkan PAYUDARA dengan cepat serta hasil permanen.  Selain Memperbesar Payudara , Fungsi Alat nya : - Merapatkan Miss V. - Mengecilkan Lengan , paha/betis dan Perut ( karna ada level getarannya ). - Mengencangkan + Memperbesar Bokong. - Mengatasi masalah Rambut rontok.  Fast Respond ✆ Whatsapp : +62812-2127-2121 ♨ ID LINE : ID LINE : konsultanku  Free Konsultasi !! (tidak melayani di IG)  Segera Wujudkan Impian Anda mempunyai PAYUDARA indah dan menarik yang jadi IDAMAN para pria dan wanita.  #payudaraindah #mhcatiens #terbaik #permanen #aman #halal #payudarakencang #pembesarpayudara #mhca #wanita #seksi #lombok #jakarta #hotel #happy #bestseller #pernikahan #suami #istri
JOM BERSAMA SAYA PENUHKAN POKET ANDA.... ANDA USAHA ANDA DAPAT..... Setiap orang pasti hadapi masalah ini.... HABIS BULAN,  HABIS GAJI.... ATAU  BARU GAJI POKET DAH KOSONG..... Ye... Dalam dunia sekarang,  langkah je kaki keluar... Pasti keluar jugak la duit dari poket.... Macam mana poket tak kosong.... Jom sertai saya,  kita pasarkan produk Adave... Produk minuman kesihatan yang tengah viral sekarang.... Sampai ke  Indonesia.... Jangan bulatkan mata... Keuntungan setiap produk menjangkau 30% hingga 40%.... Kira la sendiri,  kan tak mungkin kosong poket uolls nanti bila sampai akhir bulan.... Lagi banyak usaha,  lagi penuh la poket uolls.... Tak susah kan... Nak tambah duit poket ke?  012-8168050  #tambahduitpoket #jombisnes #duitpoket #kualalumpur #stokisjohor #kualalipis #pomademalaysia #suami #rumahtangga #bazarpaknil #sayaminumsayajual  #lelaki #dropship #stokisselangor #stokisperak #minumankesihatan #viral
Bukan cuma istri loh yang suka d gombalin...meski suami tipe cool kaya kutub, gombalin aja. Yang penting kan udah halal 😆 . . . Single merapat ke @PejuangNikahMuda yuk... Khusus muslimah bisa ke @HatiYangMenanti ... Yang masih dalam penantian bisa ke @cintayanghalal .. Credit ingdanbuahhati - #nikahasik #suami #gombalin
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hai sis,produk promil ready stock ya sis,buat para pasangan yang udah lama nikah,tapi masi gak punya momongan.ayo coba promol dari tiens di yakin 100% wort it. . INFO LEBIH LANJUT DM 💌 OR WA KE : 085360917171 . #promil #hamil #aman #halal #bayi #anak #bayimungil #promilistri #promo #istri #suami #9bulan #yakin #tiens
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
repost from @qolallahwaqolarasul Ustadz Mukhlis Biridha . Hak-Hak Suami . Dalam riwayat Abu Daud dengan lafazh, “Sebaik-baik nikah adalah yang paling mudah.” (HR. Abu Daud, no. 2117; Al-Hakim, 2: 181-182. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih. Hadits yang diriwayatkan oleh Al-Hakim juga shahih sebagaiman dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani dalam Al-Irwa’, 6: 344) . Hadits di atas menunjukkan bahwa mahar yang paling bagus dan menjadi mahar terbaik adalah mahar yang paling mudah untuk dipenuhi. Inilah yang dipersiapkan oleh calon suami, hendaklah pihak wanita dan perempuan mudah menerima hal ini. Kalau maharnya itu serba sulit dan memberatkan, itu menyelisihi yang dituntunkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. . Padahal kalau kita lihat yang dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, mahar yang beliau berikan pada istrinya hanyalah 12,5 uqiyah, itu sekitar 500 dirham, setara dengan 15 juta rupiah. Ini mahar di masa silam yang tidak terlalu mahal. . Ada hadits pula dari ‘Urwah, dari ‘Aisyah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Termasuk berkahnya seorang wanita, yang mudah khitbahnya (melamarnya), yang mudah maharnya, dan yang mudah memiliki keturunan.” (HR. Ahmad, 6: 77. Syaikh Syu’aib Al-Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan) . Mudahnya mahar memiliki manfaat yang begitu besar: Mengikuti sunnah (ajaran) Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Memudahkan para pemuda untuk menikah. Mudahnya mahar akan menyebabkan cinta dan langgengnya kasih sayang. . Semoga bermanfaat. Bagi yang belum menikah, segeralah menikah. Kami doakan, moga mendapatkan pasangan yang maharnya mudah. . Sumber : https://rumaysho.com/14118-mahar-nikah-yang-paling-bagus.html . Website : Dakwahsunnah.com Fan Page Facebook : Dakwahsunnahdotcom Youtube : DakwahsunnahDotcom IG : @dakwahsunnah . . . #ustadzmukhlisbiridha #akhwat #mahar #juta #haksuami #hak #suami #sunnah #dakwah #islam #dakwahislam #tauhid
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran
Hangpa dok Cari surprise planner Bajet Jom follow hakak  for fast respon 👇👇👇👇 📲whatsapp  0125799171 atau klik pantas www.wasap.my/60125799171  IG : @HAYATUL_LIZA_JAMALLUDDIN  FB : HAYATUL LIZA JAMALLUDDIN www.facebook.com/hayatulliza.jamalluddin  PAGE : Sisto Custom Bouquet https://www.facebook.com/sistocustombouquets/  #teamanakberanak #bazarpaknil  #sistocustombouquets #sistocustombouquet #bouquetchocmurahviral #sebarangmajlis #sebarangkeraian #konvo #birthday #suami #isteri #tunang #anak2 #ibubapa #aniversary #hamperrm15 #jambakbungabyhayatulliza #bouquetchocrm15  #seberangperaiselatan #pulaupinang  #bajetsendiri  #bouquetchocviral #bouquetchocolate #bouquetofflowers💐 #hantaran

Loading