Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#stroke

Posts tagged as #stroke on Instagram

525.834 Posts

#design #graphicdesign #branding #rebranding #identity #studio #designstudio #creativestudio #logo #logos #icon #logotype #isotype #pictogram #imagotype #brand #typography #font #stroke #thickness #contrast #bigandlittle #bigandlil #minimalism @logoawesome @logoinspirations @logoexcellent @logoshift @logoplace @logoxpose @logopassion @logos.ai @logo.goals
Being hit by a walk by a car hitting me 2 times all that I focus is on I survived and lost the left side of my brain and are working on getting it back to work luckily I kept my right side (creativity) so I took my time to make a thing out in animation to help people like me to let out what we go through with aphasia for some more info check out aphasia.org the music beat was from makaihbeats.net #art #artist #adobe #aftereffect #animation #aphasia #global #stroke #braininjury #primaryprogressiveaphasia  #speechtherapy #inspiration #gettingbetter #pushyourself #helpyourself #healing #positivethinking #positivity #tbisurvivor #tbi #brainsurgery #brainback #strength
Ibu Solehah Lubuk linggau Lampung Selatan menderita penyakit Stroke  @pengobatan.ruslipulung mengobati berbagai macam penyakit ringan sampai berat tanpa operasi, tanpa resiko.  Hubungi Telepon / wa : 081369361729 Website : www.ruslipulung.com Facebook : pengobatan rusli pulung . #pengobatanalternatif #pengobatan #stroke #diabetes #parkinson #kanker #jantung #vertigo #kanker #jantung #insomnia #sarafkejepit #tanparesiko #lampung #pesawaran #bandarlampung #jakarta #medan #surabaya #lampungkekinian #lampunghits
Manfaat & Kelebihan DR.Laser : Membantu proses penyembuhan penyakit vascular seperti Cardiovascular (Penyakit Jantung) dan Cerebrovascular (Stroke) Membantu MENGENCERKAN DARAH pada darah kental Membantu mengatasi HIPERTENSI / DARAH TINGGI Membantu mengurangi kadar gula berlebih dalam darah Membantu MENGHANCURKAN PLAK KOLESTEROL DALAM DARAH Membantu menstabilkan kondisi Jantung Membantu mengatur denyut jantung Melenturkan pembuluh darah Gunakan pada pergelangan tangan kiri anda. Disarankan menggunakan Dr. Laser 2x30 menit setiap hari  Info pemesanan: WA 081328646967  #drlaser #gogomall #hipertensi #kolesterol #stroke #kebugaran #kecantikan #kesehatan #polip #asma #sinustis #asamurat #insomnia #depresi #softlaser #akupuntur #akupunktur #jamkesehatan #jammurah #jamkeren #alatkesehatan #alatterapi #onlineshopindo #lfl #fff
HERBAGYN OBAT HERBAL UNTUK KOLESTEROL  HERBAGYN diformulasikan khusus dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat optimal untuk membantu pengobatan dan penurunan kolesterol tubuh.  HERBAGYN adalah herbal alami ber ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151  Manfaat utama HERBAGYN adalah - Untuk terapi kekentalan darah - Menurunkan kolesterol tubuh  Manfaat tambahan HERBAGYN adalah - Efek anti inflamasi dan anti peradangan - Nutrisi otak, memperlambat kepikunan - Menurunkan tekanan darah atau hipertensi - Untuk membantu mrngobati penderita LEPRA - Memperlancar air seni atau batu ginjal - Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas - Pencegahan dan pengobatan tumor atau kanker ======================================= Konsultasi / Order : Wa : 0852-2595-8016 Pastikan anda membeli di agen/stockist resmi PT. Natural Nusantara.  #herbagyn #herbagynnasa #kolesterol #stroke #kekentalandarah  #darahtinggi #obatkolesterol  #herbalkolesterol #nasawonogiri #nasa #herbagynnasa  #sukses
MAGICAL #meditation19 of 30. FULL VIDEO COMPLETE. PREMIER SOON. #SUBSCRIBE & RECIEVE #NOTIFICATION OF RELEASE  WWW.YOUTUBE.COM/PUERTORICANISM  THANK YOU.
Sebelum jajal tanjakannya sempet ragu soalnya hampir 5 bulan gak kesini jadi gak tau kondisi tanjakannya kayak gmn, apalagi dr rombongan sekitar 30an motor si gw yg jajal duluan jd agak gambling uy haha :) . Dulu perdana kesini tahun 2016 tanjakannya kecil sekarang super lebarrrrr, pernah lepas knalpot jam 7 malam ditanjakan ini akhir 2016 klo gak salah 😁 . Oia bang @martinussilitonga Pengen ke video lg katanya 😏 . . . . ▫️ #r_ari21  #indonesiadirtbike #dirtbike #motocross #stroke #enduro #mx #moto #motorcycle #bikelife #trail_id #cileupeung_adventure_bandung #trailkabutsalju #offroad #kawasaki #motolife #bike #ts125indonesia #braap #motorbike #gopro #trailbandung #racing #klx150s #dirtbikes #goprohero7black #funenduro #hillclimbracing #kabupatenbandungbarat
Two Stroke Lover...😍 Save Vintage...✌ . . . . . . . . . #rxlover #rx #yamaha #fear #birds #by #rxsounds #naturephotography #nature #bike #two #stroke #vintage #motorcycle #motorcycles #bike #ride #bikergang #bikelife #instabike #instagood #instamotor #motorbike #photooftheday #instamotorcycle #instamoto #instamotogallery #supermoto #solivagant_wanderlust #yamaha #livsnjutare_wanderlust . . . . . . . . . @2stroke_riderz_mangalore @team_rx_thrissur__trxt_ @rx_rd_owners_club @rx_lover @rx_buddys @yamaharxriders @rxians_goa @rx_spares @rxking.135cc @sibi.basheer.rx.killer @_yamaha_rx_100 @yamaha_rx100_loverzzz @___rx100_rafi____ @yamaha_rxz_135_100 @yamaha_rx_world100 @yamaha_ind @ridersaurangabad @livsnjutare_wanderlust  @solivagant_wanderlust @yamaha_rd350 @_yamaha_rx_100  @suzuki_shogun_the_boss  @suzukik10club  @suzuki2strokeclub  @suzukishaolin  @suzukicycles @rafeek__mhd_
When you’re not feeling well, nothing else matters. Think about the last time you were sick in bed 🛌 . What would you have given to be well and on your feet? . Then why do so many of us take our health for granted? Why do we begrudge paying our doctors to care for us? . Your health is truly your wealth. It is the foundation upon which you need to build success. Good health affects every part of your life. . If you have bad genes, like I do, you have to work extra hard to stay healthy. My mother and baby brother are both basically handicapped because of high blood pressure which led to strokes. Now they have difficulty speaking and thinking. It breaks my ❤️ to see them like this, and this is why I work out everyday. This is why I try to eat clean. . Unfortunately I am fighting an uphill battle against my genetics 🧬 and my family health history is catching up with me. (More to come...) . After my baby brother had his stroke from extreme hypertension, I swore I wouldn’t let this happen to my patients. This is why we do a blood pressure screening as part of our preliminary exam. You’d be surprised how many patients have high blood pressure, and don’t know it. Our goal is to detect and educate our patients about the importance of preventive care. . My brother was the youngest patient admitted into rehab for a stroke where I am on staff at the Cedars Sinai Medical Center. This was a huge wake up call for me. .  Please take care of yourself for you, and for the people who love you, before you have a serious health problem that could have been treated more easily sooner. And please give your doctor 👩🏻‍⚕️ some ❤️ next time she is taking care if you! . #preventivecare #selfcare #stroke #earlydetection #healthylifestyle #integrativemedicine #holistichealth #yourhealthisyourwealth #beyourbest #holisticdoctor #femaledoctor #womeninmedicine #doctor #wellnessblogger #fitnessblogger #takecareofyourself #dna #takecareofyourfamily #genetics
STROKE ?? Coba deh Terapi #bioglass MCI  Terapi BIOGLASS untuk stroke : * minum dengan rutin air rendamanya/aliran Bioglass minimal 6 jam utk perendaman dan 20 kali aliran utk pengaliran. * tempel BIOGLASS di bagian tubuh yg kaku dengan cara disinar dg senter LED yg arah lampunya berputar berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih 15-20 menit/terapi * sinari juga Bioglass di bagian sepanjang tulang belakang dimulai dari leher sampai tulang ekor * roll bagian tubuh yg terserang stroke dengan menggunakan Magicstick dan pakai kalung Pendant akan membantu mempercepat pemulihan pada pasien Stroke  Semoga bermanfaat 💖  #bioglass #biomini #biolighttherapy #hexagonalwater #stroke #selfhealing
47 años masc hipertensión no controlada con hematoma en temporal posterior gcs 12. Se decide llevar al salón y se realiza abordaje dd mínima invasión tubular. Dando mis primeros pasos en esta técnica. Gracias a @stanislav_leslie @jarq89 y a la Dra. Alina Pupo. #neurocirugia #neurosurgery #vascularneurosurgery #stroke #minimallyinvasivespinesurgery #neurosurgicalresident
Obat Herbal alami mengobati penyakit Struk atau Stroke,,,,!!! Tanpa menimbulkan efeksamping  Obat kami berasal dari 100% bahan Herbal alami menyembuhkan penyakit Stroke. Produk sudah bersertifikat HALLAL dan berijin BPOM. Untuk konsultasi penyakit bisa melalui WA:083844155959 atau melalui BBM:D90CE637 *Fans Page: www.facebook.com/Agenpengobatandenature/ *Web site: www.grosirobatdenature.com  #penyakitstroke #stroke #struk #penyakitstruk #obatstroke #obatpenyakitstroke #obatstruk #obatpenyakitstruk #mengobatistroke #menyembuhkanstroke #bpom #jamuherbal #jamutradisional #wanita #pria #bapak #ibu #hallal @health_center_id @indozonefood @indosportcom @indozone.id @faktadanmitos @infowanita.id @infopria.id @postingan_anak_hits @lucu.abis @bpom_ri
MENURUNKAN KOLESTROL DAN SALURAN DARAH TRSUMBAT>>> . Salur darah tersumbat disebabkan #kolesterol #tinggi . punca penyakit dalam diam . 🆕 Tanda2 awal kolesterol tinggi yg sering dipandang mudah . 👉🏼. Kaki sering kebas. 👉🏼. Mudah letih dan Cepat Mengantuk. 👉🏼. Senak dada sebelah Kiri. 👉🏼. Sering Sakit kepala, rasa berat dan tegang di belakang leher. 👉🏼. Kaki membengkak. 👉🏼. Timbul bintik-bintik putih (biji Lemak). 👉🏼. Tanda Kuning muda pada kelopak mata. .  PERHATIAN SEMUA!💯% 🆕Punca terjadinya sakit #jantung, darah tinggi,gula dalam darah dan juga #stroke adalah sebenarnya brpunca dari Kolestrol yang tinggi dalam badan kita kesan kolestrol yang tinggi dalam badan kita ni akan menyebabkan saluran darah kita menjadi sempit, yang mane semua ni berpunca dari kesan pengumpulan kolestrol pada dinding saluran darah kita dari hari ke hari. "TIPS MEMILIKI JANTUNG SIHAT" RAMUAN TRADISIONAL 👍🏻 minyak ikan 👍🏻 minyak zaiton 🆕Amalkan 2 biji PAGI..2 biji MALAM... saluran darah kita kembali normal PERHATIAN akak dan abg semua!! arctisea ni ..boleh order dan terus telan jer !! 🆕utk order..boleh whatsapp *Harga mampu milikkk!!!!!* 🆕AMAL arctisea herba💯% mampu mengatasi masalah seperti di atas ...arctisea ini tiada kesan sampingan..tiada pantang larang dan tidak panas....sedia payung sebelum hujan... 🆕Kawal kolestrol anda dengan mengamalkan arctisea herba💯% ... ada byk PERUBAHAN.. SALURAN DARAH TERSUMBAT PUNCA PELBAGAI PENYAKIT 💜SAYANGI DIRI & KELUARGA ANDA💜 ♏ Kelulusan Kementerian Kesihatan ♏ Dijamin Halal ♏ 💯% Produk global  CARA MINUM : ✔ 2 biji malam sebelum tidur & 2 biji pagi sebelum sarapan  Jangan lupa #share  kawan2..yg mmerlukan  CARA PEMBELIAN : TINGGALKAN NO DIRUANGAN komen ATAU 📲 TERUS WHATSAPP www.wasap.my/60194114246 www.wasap.my/60182642522 www.wasap.my/60182642522
sahabat FLIMTY Tuberkulosis (TBC) jadi salah satu dari 10 penyakit mematikan di dunia. Orang yang terkena penyakit ini biasanya ditandai dengan gejala batuk terus-menerus, disertai menurunnya berat badan, kadang sesak napas, dan berkeringat di malam hari walaupun tidak sedang melakukan aktivitas. Sebenarnya, apa penyebab TBC? Simak ulasannya berikut ini. . . Tuberkulosis adalah penyakit menular yang menyerang saluran pernapasan utama manusia, yaitu paru. Namun, dapat juga menyebar ke bagian tubuh yang lain, seperti ginjal, tulang belakang, dan otak jika tidak diobati. Penyebab TBC adalah bakteri jenis Mycobacterium tuberculosis.Bakteri Mycobacterium tuberculosis menyebar melalui udara. Sama seperti flu, bakteri akan berpindah dari orang yang terinfeksi TBC ke orang yang sehat melalui tetesan air liur, yang biasanya terjadi saat batuk, bersin, meludah, bahkan berbicara.  Bakteri yang terbawa bersama tetesan air liur ini bisa terhirup dan mengendap di permukaan alveoli paru. Alveoli adalah gelembung-gelembung kecil di dalam paru yang menjadi tempat pertukaran oksigen dengan karbon dioksida.  Bakteri yang aktif bisa berkembang biak menyebabkan kerusakan pada bagian alveolus. Tanpa perawatan, bakteri bisa terbawa bersama darah dan menyerang ginjal, sumsum tulang, belakang, dan otak yang pada akhirnya akan menyebabkan kematian.
Siapa yang sering dengar kolestrol nih? Pasti buanyak banget kan? Tanpa disadari gaya hidup kita selalu menumpuk kolesterol. Mulai makanan berminyak. Daging merah. Santan. Jerohan. Buanyaak sekali. Anak muda sekarang banyak banget yg kolestrol nya udah tinggi sekali.  Solusi yg ditawarkan biasanya LIPITOR kan?? Tp yakin mau minum obat kimia terus menerus?? Ga takut efek samping?? Peneliti sudah menemukan bahwa bekatul beras merah baik sekali untuk membantu menurunkan kolesterol . Link on Bio Wa 0878.1225.6088 .  #penurunkolesterol #penurunkolesterolalami #solo #kotasolo #kabarsolo #infosolo #soloinfo #kulinersolo #kolesterol #kuliner #jajanansolo #jajanansolo #stroke #jantung #darahtinggi #kesehatan #vitayang #kkindonesia #trigliserida #arteriosklerosis #herbal #alami
Glad to see @therealdp608 Healthy and Ready for A2, Good Luck will be cheering for ya 👊👊🏁📸@renofilter
Copas dari Rima Mutiara  alhamdulilah..semoga di mudahkan dan di beri kesembuhan tuk ibunya mb reni waykanan..🙏🙏🙏 #stroke sudah 4 th  kaki sudah kaku, alhamdulilah dibantu terapi dgn mb Retnolestari Enno dgn minum air bioglass, senter ,magic stick dan pakai kalung pendant..kaki ibu reni sudah bisa lentur dan di luruskan.  Sehat ya ibu,semoga lewat produk MCI jadi jalan kesembuhan ibu mb reni.. aamiin yra  kita hanya bisa ikhtiar dan berdoa,Allah SWT yg berikan kesembuhan 😇  #bioglassuntukstroke #terapistroke #magicstickuntukstroke #energiskalar #scalarenergy  Salam sehat Arie 087858083440
Why is this true tho  #memes#dankmeme#skrrtskrrt#thanos#fortnite#minecraft#roblox#wtfrichard#funny#wtfmemes#idfk#boi#oof#funny#wtf#stroke#uwu#schoolshooter#911#pornhub
10/10 would watch again - - -  #memes#dankmeme#skrrtskrrt#thanos#fortnite#minecraft#roblox#wtfrichard#funny#wtfmemes#idfk#boi#oof#funny#wtf#stroke#uwu#schoolshooter#911#pornhub
Yang masih Sehat dan udah STRONG💪💪💪 aja pakai Bioglass dan Pendant MCI, masa kamu ngakunya gak butuh?  Siapa Saja sih yang butuh Bioglass dan kalung PENDANT (Produk KESEHATAN) MCI ?? 🤔🤔 1. Emak-emak yang bekerja mulai dari sebelum terbit fajar hingga terbenamnya mata bapak dan bocah 😴👨‍👦‍👦👨‍👧‍👧, agar emak semangat kerja ga gampang capek.  2. Bapak-bapak yang bekerja sangat keras agar dapur ngebul dan bisa kasih uang jajan lebih untuk emak shopping 👩‍👦‍👦👩‍👧‍👦, Supaya bapake ga gampang lelah, dan semangaat kerja.  3. Remaja/dewasa laki-laki dan perempuan yang rajin beraktivitas untuk bisa mempunyai masa depan yang cerah, agar remaja aktif bisa selalu sehat.  4. The Bocah yang hobinya main gadget, yang bikin cepat habis quota bulanan emak, agar the bocah terlindungi tubuhnya dari radiasi hengpong .  5. Siapapun Anda yang punya gangguan kesehatan, migrain, sakit kepala, vertigo, badan pegalinu.  Saya pastikan Anda sangat butuh produk2 kesehatan MCI ini 💓  Sharing is Caring.. (Foto berikut hanya ILUSTRASI)  Salam Sehat, Sanny Lee Mci  wa. 0813.6177.6488 . .  #distributorresmimci  #bioglassmci #bioglassx #biorecovery #biomini #kalunglsw #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungberion #glucolamci #soshin #terapiasma #terapisakitkepala #migrain #pusing #vertiga #jantung #ginjal #cucidarah #stroke
. Ready SABTU 19/01/2019 MINGGU LIBUR  Gojek ditanggung pembeli Tulis pesanan di WA 0817210572 Dengan Format : Cth : NAMA  HP  ALAMAT  PESANAN . Selalu kasi format spt ini ya biar ga salah alamat ataupun salah No Hp yg bisa ditelp🙏🏻
Grape Extract untuk mencegah & mengobati stroke, juga berbagai manfaat kesehatan lainnya. Shopee : cquinshopherbal Tokopedia : cquin shop WA: 0819616584 #grape #grapeextract #grapeextracttiens #stroke #sehat #olsshop #olshopsamarinda #samarinda #infosamarinda #infoklatim #tienssamarinda #likeforlike #like4like #lfl #l4l
Alhamdulillah . . Pagi  ni  balik  dari  masjid  dapat  whatsapp  nak  GRAB  PROMOSI  Vivix. . Dapat  membantu  lagi  yang  menyembuh  Allah 😘😘 . . Ceriakan  diri  anda  dengan  Vivix. . . Ramuan vivix terdiri  dari  camporan  botani  yang  kaya  dengan  Resveratrol  Dan Polifenol. . . KELEBIHAN VIVIX❤❤❤❤ . - 🍵 Menggalakkan penuaan yang lebih sihat,awet muda dan anti penuaan. 🍵 Membantu  mengelakkan kanser. Memberi tenaga melawan kanser, merencatkan sel kanser dari terus merebak. . 🍵 Menurunkan risiko sakit jantung dgn melindungi jantung dan menggalakan jantung bekerja dgn lebih efisyen. 🍵 Mengawal tekanan darah. 🍵 Mengurangkan komplikasi akibat kencing manis/ diabetes. 🍵 Menurunkan rintangan Insulin. 🍵 Menyokong kesihatan sendi dan saraf termasuk bell parsy. 🍵 Melambatkan simptom alzheimeir. 🍵 Membantu pesakit Parkinson. 🍵Membantu mempercepatkam pemulihan pesakit stroke dan angin ahmar. 🍵 Meningkatkan kekuatan sistem imun. 🍵Mencantikkan dan meremajakan kulit. 🍵 Membantu proses turun berat badan dan detox dgn lebih berkesan.  Meh whatsapp Kak Ros 0196011657 .  #terapiinstagram
What you choose to eat today can affect your brain health tomorrow. Keep your mind sharp and help prevent #stroke with heart and brain-healthy foods like avocados, fish, blueberries, and almonds! #hearthealth #healthandfitness #fiber #vegetables #foodasfuel #instagood #healthyliving #healthychoices #hearthealthy #healthylife #healthiswealth #exercise #training #strong #weightloss #healthylifestyle #staypositive #goalsetting #success #gethealthy #healthtalk #fuelyourbody #forourhearts
Penuhi kebutuhan Protein, Kalsium, Vitamin A, B, C, D, Serat, dan mineral lainnya disamping mengurangi asupan karbohidrat dan lemak, Karena tubuh pun perlu nutrisi untuk mendukung cepatnya proses pembakaran dan pengikisan lemak secara sehat,  Alhamdulillah, tetap cintah dengan produk andalanku, Semoga tetap istiqomah, dilancarkan, dan dimudahkan dalam menjalankan pola hidup sehat...🙏 #sarapansehat  #tipssehat  #dietsehat  #dietkarbo  #dietonline  #diabetes #kolesteroltinggi #jantungsehat #stroke #turunberatbadan  #naikberatbadan  #langsingsehat  #langsingonline  #jualherbalife  #distributorresmiherbalife  #memberresmiherbalife  #konsultanherbalife  #herbalifebandung  #herbalifecimahi  #herbalifecileunyi  #herbalifejatinangor  #herbalifetasikmalaya #herbalifejakarta  #herbalifeindonesia  #herbalife
Testimoni langsung dari keluarga bapak Ewang Damar 💧Riil testimony dr keluarga sy. bpk memang punya penyakit darah tinggi dn kolesterol. kejadiannya pd tgl 10 bpk jatuh d depan kmrmandi, dn mengalami #stroke, kamis tgl 11 tk bw k igd rumahsakit dn jm 2pgi sdh masuk hr jumat dokter bilang dh #kritis dn #mengalami_koma,di pindah k ruang ICU makan minum dimasukan lwt selang.  #jumat petang dlakukan #operasi dbagian kepala. tp #setelah_operasi_tetep_koma. kemudian sy beranikan menyuruh susternya untuk #ganti_air_minumnya_dg_milagros,  #alhamdulillah_minggu_sdh_sadar, dh bisa buka mata, dh bisa #respon pembicaraan, dh bisa minum melalui sedotan. dn hari ini bicaranya dh mulai lancar, alhamdulillah hirobbil alamiin.  #stokist_milagros_sawangan 📲/📩/WA/083873825310  Melayani Pesanan dari seluruh wilayah NKRI dan LN untuk pengiriman baik dalam maupun luar negeri
FLIP-O-RAMA 😳🏍 ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Follow: @damnlilkenny  Posting new content everyday🤯‼️ ⠀ ⠀ #kennyatitagain  #flipped #thathurt #pain #hilarious #fail  #stroke #flip #dirtbike  #funny #video #ouch #viral #trending #tagsomeone  #why  #streetlife  #content #explore #texas #follow #mediatakeout  #facts
Jangan sampai kamu lewatkan penawaran SUPER HEMAT ini ☺ . Cuma sampai 19 januari 2019 jam 16.00 Lewat dari jam itu, sudah ngga bisa minta harga ini yaaa.. Hanya smp nanti jam 16.00  Buruan order Cisca MCI WA 081-13371984 . #sehat #fit #healthykit #healthylife #antiradiasi #alirandarahlancar #asamurat #kolesterol #darahtinggi #isk #stroke #jantung #vertigo #terapikesehatan #alatkesehatan
. Jangan putus asa dengan keluhan penyakit yang ada pada tubuh kita.  Sehat tanpa obat. FIRMAX3 Solusinya.  Kami menantang Anda menemukan keajaiban kesehatan dalam tubuh dengan FIRMAX3  Jangan tunda-tunda lagi untuk kesehatan anda.  BELI yang ASLI ORIGINAL di sini... bukan yang murah... Segera hubungi untuk Info dan Order:  WA: 081 226 321 260  #firmax3 #firmax3jogja #serum #o2max3 #firmax #firmax3indonesia #firmax3solo #maag #diabetes #stroke #asamurat #gagalginjal #asamlambung #gerd #hipertensi #obatjantung #skincare #matajuling #juling #tiroid #goiter #ambien #peluangusaha
. Jangan putus asa dengan keluhan penyakit yang ada pada tubuh kita.  Sehat tanpa obat. FIRMAX3 Solusinya.  Kami menantang Anda menemukan keajaiban kesehatan dalam tubuh dengan FIRMAX3  Jangan tunda-tunda lagi untuk kesehatan anda.  BELI yang ASLI ORIGINAL di sini... bukan yang murah... Segera hubungi untuk Info dan Order:  WA: 081 226 321 260  #firmax3 #firmax3jogja #serum #o2max3 #firmax #firmax3indonesia #firmax3solo #maag #diabetes #stroke #asamurat #gagalginjal #asamlambung #gerd #hipertensi #obatjantung #skincare #matajuling #juling #tiroid #goiter #ambien #peluangusaha #kankerparuparu #gondok
Hari ini kita Bahas Essenzo Bergamot Essential Oil Yuk? Gangguan Pencernaan ini ada Solusi Alaminya.  Selengkapnya DM atau Klik Link dibawah ini :  http://bit.ly/2s9QQWb  #diare #bergamot #essenzo #bioglass #reseller #praktis #pencernaan #herbal #stroke #maag #migrain #darah #alami #essenzoessentialoil #batuk #natural #essentialoil #obatherbal #herbalife #bergamotoil #ginjal #essenzoindonesia #bergamotessentialoil #solusidiare #solusisehat #essenzooil #sehatalami #essenzoivan
Mau makan Enak Bebas Kolesterol ? Jangan lupa Hadirkan Vitayang Bekatul Beras Merah Di Setiap Makanan Enak Teman-teman 👍👍👍👍 Tahukah Anda bahwa KK Bekatul Beras Merah sangat BAGUS utk masalah : - Hipertensi - Koelsterol - serta mencegah STROKE.  Kok bisa? Karena KK Bekatul Beras Merah mengandung 3 SENYAWA AKTIF: • Polifenol • Antosianin • Gama Oryzanol . Link on Bio Wa 0878.1225.6088 . #bekatul #bekatulberasmerah #penurunkolesterol #apotekonline #tokoobatonline#bekatulorganik #agenbekatul #distributorbekatul #kolesteroljahat #ldl #trigliserida #aterosklerosis #jantungsehat #omepros #statin #dokterjantung#nutraforchol #lemakdarah #pembuluhdarah #rumahsakitjantung #omega3 #stroke #obatkolesterol #obatkolesterolalami #obatkolesterolherbal #alkohol #merokok #obatdarahtinggi #obatdiabetes #obatkencingmanis
FRUTABLEND muantep banget 😍😍 yaiyalah karna frutablend terbuat dari 22 buah & sayuran. Membuat wajah anda menjadi cerah dan bebas jerawat. Bersertifikat halal MUI dan BPOM RI. 😎 Manfaat Frutablend 🍉memutihkan kulit 🍉mencerahkan kulit muka dan tubuh 🍉anti pengerutan 🍉membuat kulit lebih kencang 🍉memelihara kesehatan jantung 🍉menurunkan kolestrol 🍉mnghilangkan bintik hitam diwajah 🍉memutihkan ketiak yang hitam  ORDER / KONSULTASI: Inbox 🌺 SRI HWI JAMBI🌺 💮 Wa 083121981497💮  #wajahkusam #wajahcantikalami #kesehatanwajah #frutablendhwi #frutablend #kesehatanwanita #frutablendmurah #frutablendhwi #frutablendmurmer #frutablendaslihwi #frutablendasli #obatjerawat #obatputih #vitaminkulit #supplemenherbal #kulitputih #kulitcerah #perawatankulit #perawatanwajah #antioxidants #stroke #obatjantung #antiaging - #regrann
BIOEFA.. BIOEFA.. BIOEFA.. (GABUNGAN = Omega 3 + Omega 6 with CLA) 🔊 JIMAT GILER ... 2 in 1.. xperlu dah bli asing2.. ✔MINDA IQ pelajar✔Hilang INGATAN ✔KOMA ✔STROK✔TUMOR OTAK ✔ANTI NYANYUK✔STRESS ✔SENDI✔SAKIT KAKI SELALU BERDIRI ✔SOLAT SAKIT LUTUT.. TIADA TANDINGAN GABUNGAN 2 MINYAK🌟🌟 💡Pati minyak Tumbuhan 💡Pati minyak ikan 💡JIMAT JIMAT..2 DALAM 1 ✔LULUS KKM & HALAL 🚫JAUHI DADAH / BAHAN2 KIMIA / KHINZIR ============================================ 🔊 NAK HARGA PROMOSI ?? . . 🔊 HANYA TERHAD UNTUK 20 ORANG TERAWAL SAHAJA.. . . Jom Direct dengan link kami dengan SEGERA⤵️ www.wasap.my/60122905886/bioefa www.wasap.my/60122905886/bioefa www.wasap.my/60122905886/bioefa  #virus #kulit #pulihcepat #minda #lutut #kolestrol #masalahkulit #cepat #antibodi #saraf #imunsistem #detoks #bijikolestrol #lukabernanah #jankitankuman #bahaya #malu #positif #tanpadadah #lindatrustedseller #rawatmenyeluruh #stroke
Bawang Hitam Tunggal (Black Garlic Bahitung) Manfaat: - Mengatasi Diabetes - Menurunkan Asam Urat - Menurunkan Hipertensi - Menurunkan Kolesterol - Mengobati Myom, Tumor, Kanker - Anti Penuaan Dini - Mencegak Stroke dan Serangan  Jantung - Mengurangi Gejala Parkinson - Mengatasi Asma, Batuk, Sesak Nafas  Open Order dan Reseller Hub: WA/Telp: 08121550399 (Melayani Dalam dan Luar Negeri)  Alamat:  Apotek L+Medika, Jl.Berbah-Krikilan,Tegaltirto, Berbah,Sleman Yogyakarta  Merk Dagang RI  HKI-APP-5681946 DINKES P.IRT NO. 2113404011909-23 HALAL LPPOM MUI 12060004451018  #bawanghitam #bawanghitamtunggal #manfaatbawahhitamtunggal #bawang #jualbawanghitam #bawanglanang #blackgarlic #menjagakesehatan #menjagakebugaran #asamurat #stroke #kolesterol #bawanglanang #sehat #herbal #diabetes #kanker #seranganjantung #tumor #hipertensi
Bawang Hitam Tunggal (Black Garlic Bahitung) Manfaat: - Mengatasi Diabetes - Menurunkan Asam Urat - Menurunkan Hipertensi - Menurunkan Kolesterol - Mengobati Myom, Tumor, Kanker - Anti Penuaan Dini - Mencegak Stroke dan Serangan  Jantung - Mengurangi Gejala Parkinson - Mengatasi Asma, Batuk, Sesak Nafas  Open Order dan Reseller Hub: WA/Telp: 08121550399 (Melayani Dalam dan Luar Negeri)  Alamat:  Apotek L+Medika, Jl.Berbah-Krikilan,Tegaltirto, Berbah,Sleman Yogyakarta  Merk Dagang RI  HKI-APP-5681946 DINKES P.IRT NO. 2113404011909-23 HALAL LPPOM MUI 12060004451018  #bawanghitam #bawanghitamtunggal #manfaatbawahhitamtunggal #bawang #jualbawanghitam #bawanglanang #blackgarlic #menjagakesehatan #menjagakebugaran #asamurat #stroke #kolesterol #bawanglanang #sehat #herbal #diabetes #kanker #seranganjantung #tumor #hipertensi
Kebaikan Vivix Shaklee  1. Menggalakan penuaan yg sihat – awet muda dan anti-penuaan 2. Membantu mengelakan kanser – merencat sel kanser dari menjadi semakin serius 3. Mengurangkan risiko penyakit jantung – melindungi jantung 4. Mengurangkan kompilasi diabetes / kencing manis 5. Meningkatkan kesihatan arthritis dan menyokong kesihatan sendi – melindungi saraf 6. Mengurangkan insiden penyakit nyanyuk - merawat azhameir 7. Membantu merawat penyakit parkinson 8. Membantu memulihkan penyakit strok - angin ahmar 9. Meningkatkan kesihatan imum badan 10. Menggalakan kesihatan keseluruhan . . PZ 0182505230 . . #pzxfresh #letopboomsalesig #tipssihat #kencingmanisdarahtinggi #darahtinggi #diabetes #jantung #stroke #sle #slipdisc #bellpalsy #gout #sendi #sakitlutut #asthma #kanser #kanserovari #kanserprostat #kanserpayudara #lukadiabetes #lukakencingmanis #leukemia #kolesteroltinggi #kolesterol #tipsjerawat #influenza #tipshilangjerawat #tips #tipsbakarlemak #tipscantiknaterbaik
Another plane painting💗 She is what I want to embody this year. I want to come into it fearless, courageous, and magical. Tapping into my inner Morrigan and embracing my Avalon💗
Stroke prevention? Brain deterioration prevention? High blood pressure and cholesterol?  Notoginseng, Tian Qi, San Qi.  A plant that has 2 opposing effects.  When apply on external wounds, it stops bleeding.  When ingested, it prevents blood from clotting.  Combine with ginkgo, salivia and other herbs.  PM me to know more or visit 👉www.facebook.com/tcminfinitus #stroke #highbloodpressure #highcholesterol #hyperlipidemia #hypertension
BERIKAN PELUANG KEDUA SAKIT KRONIK DENGAN IKHTIAR KONSISTEN VIVIX SHAKLEE. . . Kebaikan Vivix Shaklee  1. Menggalakan penuaan yg sihat – awet muda dan anti-penuaan 2. Membantu mengelakan kanser – merencat sel kanser dari menjadi semakin serius 3. Mengurangkan risiko penyakit jantung – melindungi jantung 4. Mengurangkan kompilasi diabetes / kencing manis 5. Meningkatkan kesihatan arthritis dan menyokong kesihatan sendi – melindungi saraf 6. Mengurangkan insiden penyakit nyanyuk - merawat azhameir 7. Membantu merawat penyakit parkinson 8. Membantu memulihkan penyakit strok - angin ahmar 9. Meningkatkan kesihatan imum badan 10. Menggalakan kesihatan keseluruhan . . PZ 0182505230 . . #pzxfresh #letopboomsalesig #vivixshakleemurah  #kencingmanisdarahtinggi #darahtinggi #diabetes #jantung #stroke #sle #slipdisc #bellpalsy #gout #sendi #sakitlutut #asthma #kanser #kanserovari #kanserprostat #kanserpayudara #lukadiabetes #lukakencingmanis #leukemia #kolesteroltinggi #kolesterol #virus #influenza #hepatitis #awetmuda #sayajual #sayaniagaonline
Saturday public health warning. Stay alert!
Novo caso no stories!! Déficit neurológico agudo - 65a, fem.  RM - perfusão por spin labeling
TIANSHI GRAPE EKSTRACT CAPSULES 100% ORIGINAL  POM SL. 112 300 691 Isi: 0,35g x 60 kapsul  FUNGSI : - Membantu menurunkan viskositas darah - Menurunkan kadar lemak di dalam darah -Serta membantu memperbaiki pengerasan pembuluh darah  melawan oksidasi menunda penuaan dini - Resveratrol berkhasiat menghilangkan radikal bebas yang berbahaya organ dan jaringan - Meningkatkan imunitas dengan demikian dapat berkhasiat melawan berbagai penyakit dan bersumber dari dalam maupun luar tubuh - Menurunkan persentase timbulnya infeksi tumor dan penyakit sebagai imunitas tubuh  KOMPOSISI : - Resveratrol merupakan sejenis zat polipenol alami dengan aktivitas biologis yang sangat kuat dan antioksidan alami yang daya antiokasidannya lebih besar dari vitamin C - Kandungan tertinggi resveratrol terdapat pada kulit dan biji anggur.  Mengapa harus Garpe Extract TIENS? Karena grape extract TIENS terbuat dari ekstrak biji anggur yang kadar resveratrolnya lebih tinggi serta bebas dari pestisida sehingga lebih murni  CARA PENGGUNAAN:  3 kali/hari, 2 butir/kali.  #herbalcenterid #health #tiens #grapeekstrack #pembuluhdarah #stroke #kolesterol #lemak #radikalbebas #tumok #kanker #imunitastubuh
TIANSHI HEALTH MATTRESS 100% ORIGINAL  FUNGSI : - Membantu meningkatkan oksigen dalam darah - Membantu darah menjadi lebih aktif - Membantu menstabilkan tekanan darah kolesterol dan gula darah serta membersihkan kotoran - kotoran pada saluran darah - Menstabilkan titik-titik fungsi saraf - Meningkatkan konsentrasi - Membantu pola tidur menjadi lebih baik serta mengurangi rasa letih  Kini TIENS menerbitkan matras baru dengan nama TIENS HEALTH MATRESS. Didalam matras TIENS baru ini, mengandung 156 butir batu ion energi. Batu ion energi ini mampu memancarkan sinar infra merah, ion negatif, bio magnetik secara terus menerus yang sangat bagus untuk metabolisme tubuh. Prinsip produk matras kesehatan TIENS diambil dari konsep kesehatan timur yang dikenal dengan istilah "kepala dingin, kaki panas". Kepala dingin disini berarti kita tidak stress, pikiran tenang ,sehingga membuat pola tidur menjadi baik dan kaki panas disini berarti sirkulasi peredaran darah tubuh kita lancar dari kaki hingga keseluruh tubuh.  #herbalcenterid #health #tiens #healthmattress #olahragapasif #tekanandarah #kolesterol #darahtinggi #semuapenyakit #penyakitdalam #stroke #pembuluhdarah
Taylor Painter surveying the lot from above  @village creek_mx 📷: @finalframetv
Can't Wait to Hear some 2 Strokes this Sunday at A2 #supercrossfutures with @amari224mx and his @billspipes equipped KTM 65cc 📸@renofilter @factoryeffex #2stroketuesday
Good Luck at A2 @justinstarling  Can't wait to see your hard work payoff this year👊👊🏁 @gasmonkeyenergy
Who is Excited about A2 Supercross Futures?  I know I am! 📷 @renofilter  @natalie760 @jananddeanstov  @coach_peddie @otg_motorsports_apparel_  @billspipes  @havocracingco  @panicrev  @onealracing  @ridedunlop  @acerbisusa  @factoryeffex  @wristbraceguy  @schmidtperformance  @asterisk_usa @rjrmotorsportsinc #oneofus #fuelthefuture #kidswhorace #supercrossfuture #onefastkid #ridedunlop #onthegas #motocross #ktm #moto #yamaha #mx #motorcycle #honda #kawasaki #suzuki #bikelife #enduro #bike #motorbike #bmw #stroke #motolife #r #motorcycles #dirtbike #ride #motogp #supercross #supermoto
📷 @renofilter ********* @natalie760 @jananddeanstov  @coach_peddie @otg_motorsports_apparel_  @billspipes  @havocracingco  @panicrev  @onealracing  @ridedunlop  @acerbisusa  @factoryeffex  @wristbraceguy  @schmidtperformance  @asterisk_usa @rjrmotorsportsinc #oneofus #fuelthefuture #kidswhorace #supercrossfuture #onefastkid #ridedunlop #onthegas #motocross #ktm #moto #yamaha #mx #motorcycle #honda #kawasaki #suzuki #bikelife #enduro #bike #motorbike  #stroke #motolife #r #motorcycles #dirtbike  #ride #motogp #motor #supercross #supermoto
Track Session today with @elijah24mx so much fun and so happy with results 📸@renofilter
Working hard today and putting down Fast Laps, Much Respect for @deanwilson15 Good Luck this weekend at Round 2 👊👊🏁 📸@renofilter
Focused and Ready @deanwilson15 today at Elsinore. 📸@renofilter
Setting up to get a cool shot of @bradlionnet321 & @van_eeden_ and @mxuniversity Photo Bombs 👊👊 :-) 📸@renofilter
Good to see @gdub_11 Healthy and back at it today 📸@renofilter
Good Luck at Anaheim1 @deanwilson15 Class Act Much Respect. 👊🏁📸@renofilter  @rockstarenergy @100percent_moto @alpinestars @onealracing @sonyusers @sonyalpha
Rider: Malcolm Stewart  Track: Lake Elsinore  Photo: 📸@renofilter @sonyusers @sony
Tools of the Trade for Rider: @courtkentt504 📸@renofilter #realworld #reallife  Graphics: @shredcomoto @mikametals @sevenmx_ @bell_powersports @kawasakiusa @procircuit78
Awesome Day/Track Session with @courtkentt504 📸@renofilter  @sevenmx_ @shredcomoto @alpinestarsmx @procircuit78 @mikametals @ridedunlop
Sneak Peek today's Sesh @courtkentt504 📸@renofilter
Sneak Peek today's Track Shoot Tools of the Trade for Rider: @courtkentt504 📸@renofilter #realworld #reallife

Loading