Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#singlelillah

Posts tagged as #singlelillah on Instagram

98.182 Posts

Menepilah. Temukan kesempatan lain. πŸ˜ŠπŸ˜” . . . . . #hijrah #akhwat #muslimah #ukhti #akhwatfillah #singlelillah #menjadishalihah #quotes #keepistiqomah #coretanmuslimah #shalihah
Adakah yang ngalamin? πŸ˜…  Nahloh! Banyak banget guys yang kejadian kayak gini Belum nikah tapi udah bikin tabungan bareng, udah mikirin ini itu, angan-angannya udah jauuuh Pas di tengah jalan eh taunya putus, jadi ribet sendiri kan πŸ˜‘  Nah makanya jangan kebalik ya guys. Boleh banget kalian punya cita-cita bareng, tabungan bareng dan lain sebagainya. Tapi nanti setelah nikah. 😊  Kalo belum mending yuk kita pantaskan diri dulu. Bekali diri, perbaiki diri dulu, agar mendapatkan yang terbaik juga. . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? βœ”Cek @GeraiBukuIslam πŸ“š ___ #beraninikah #jomblo #jodoh #baper #nopacaran #singlelillah #jomblosampaihalal #saynotopacaran  @setiafurqonkholid
Sebaik baik nya mencintai adalah cinta karna sang pencipta cinta itu sendiri πŸ–€ . . #vitaminmalamahad #muslimah #singlelillah #muslimahhijrah #muslimahtangguh
`saturday night~ . Perasaan baru aja kemaren, malam minggu vcall-an sama mama sama bapak. Et udah ketemu malam minggu lagiπŸ™ˆ . ps : jan kelamaan berdiri depan kaca, nanti retak kacanya. Kan sayang :( . πŸ’ŽAlmar'atu kal mir'ahπŸ’Ž . Khimar @zeaindonesia ❀  #ngacadiri #pemalanghitz #abaikanbackground #alasantri #khimarsimple #khimarcantik #zeaindonesia #ijolumut #singlelillah #jelekbodoamat #ademin #janganlupabersyukur #barakallah
#solojaketmurmer the best partner...partner terbaik perjalanan Anda ..🀣 Terimakasii kka... Reseller dari solobaru Hai gaess..jangan lupa kepoin katalog IG kami...😸@nurlailishofura @nurlaili_shofura  #belajar #newbiepreneur #selow #solojaketmurmer #tassolomurmer #sepatusolomurmer #solohitsgram #surakartaculinary #hijabstory #pendaki #batikmodern #kerja #usahasampingan #olshopmurah #yogyakarta #surabaya #semarang #nikahmuda #singlelillah #explorekaranganyar #grosir #ecer #inwardlooking #muslimpreneur #anakmuda #uny #umy #undip #unbraw #unpad
Hitam belum tentu kotor, putih belum tentu suci. . . . . #satnight #satnightfun #satnightmblo #jomblohits #jomblocantik #singlelillah #hijabcantikindonesia #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lflπŸ’› #likeforlikeback #likeforlikes #like4likes #followme
Sebelum tidur jgn lupa baca doa yaa.. 😊
Tentang menghargai apa yang kamu miliki..
Lulus? Belum, lulus itu saat semuanya sudah berakhir dan itu berarti kita sudah mati, dan sekarang ini baru permulaan untuk dunia yang sebenarnya, tekadkan semangat dan keinginan gapai mimpi dibarengi doa kepada Yang Maha Kuasa . . #hexindo #anaktambang #hitachi #highquality #jomblo #singlelillah
- Filosofi wanita __________________________ . ♻️ Silahkan disebarluaskan . #wanita #islam #muslimah #indonesia #salafy #dakwahjomblo #jommuhasabahdiri #jomblofisabilillah #singlelillah #jomsebarkan #instagram #likeforlikes
Yuk dicoba, ajakin sahabatmu juga deh. Jangan lupa FOLLOW πŸ‘£ dan LIKE πŸ’—πŸ’—πŸ’— juga ya βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ”ΈJika ada kesalahan mohon koreksinya ya. πŸ”ΈMari kita dukung akun ini agar senantiasa memberikan manfaat bagi kita semua. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Sumber: @verlisamuslimah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ayonikah #puisiislami #quoteshijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #kartunmuslimah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #pecintaquran #kartunislami #negeriakhirat #istiqomah #muslimahindonesiaid #ukhtifillah #hatimuslimahid #jomblosampaihalal #jomblomulia #pejuanghijrah #singlelillah #pejuangnikah #nasihatpernikahan #hijrahbawaperubahan #pasukanhijrahislam #intropeksidiri
- Apabila gadget sudah di tangan, Al Qur'an terlupakan. Subhanallah . . . Jangan lupa tag keluarga, saudara dan teman (Tapi jgn yg bukan mahram ya) untuk saling berbagi ilmu dan manfaat . . Follow @liawlnkm Follow @liawlnkm Follow @liawlnkm . . . #quranquotes #hijrahcinta #hijrahsquad #singlelillah #tausiahcinta #hijrah #motivasihijrah #akumenjemputcinta #yukhijrah #barkashop_ #pencintaquran #hijrahquote #hijrahnyamuslim #dakwah #celotehmuslim #dakwahkartun #fromhijrahtodakwah #liawlnkm #hijrahislamstore #motivasihijrahcinta #kartunislami #kisahcintamuslimah #muslimahhijrahid #quoteshijrah #yukbelajarjadibaik #pendosahebat #muhasabahdiri #pengingatdiri
Alhamdulillah . Testi Gamis Fitria set Warna hijau botol _ soft green , pengiriman ke Mojosongo Boyolali .  Makasih bund sudah order gamis Di @krshop_07 ..ditunggu ordernya kembali . Happy shoping πŸ›πŸ›. .... #perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #jodohduniaakhirat  #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #niqabis #nikahbarokah #jomblosampaihalal #testikrshop_07  #beraniberhijrah #sahabathijrah #lyravirnasyarioriginal #hijabalila
do not accept if seal is broken ( jangan terima jika segel sudah rusak) βž–βž–βž–βž– πŸ”˜Ψ¨ΩΨ³Ω’Ω…Ω اللّهِ Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΩ†Ω Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­ΩΩŠΩ’Ω….ِ βž–βž–βž–βž– .πŸ”˜Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Barakallahu fiik: @ustadzabdulsomad  _______________________  #islamituindah #pacaran #udahputusinaja #jomblo #jomblofisabilillah #singlelillah #jofisah_berdakwah #istiqomah  #ngajiyuk #indonesia #hijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah #nikah #mahar #maharpernikahan #shift #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #faisalkiotto #kamibersamaulama #ustadzabdulsomad . . Repost : @faisal_kiotto_
Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah kumohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku. Karena itu hanya akan membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingatMu. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja di pendengaranku. Karena sungguh, atas perasaan ini aku tak mampu tenang bila mendengar namanya. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku berbangga hati ketika menerima pesan darinya, hilangkanlah perasaan itu. Karena sungguh, aku akan selalu menunggu dengan berdebar-debar balasan pesan-pesan selanjutnya. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku selalu rindu mengaitkan hati padanya. Karena sungguh sangatlah menyakitkan jikalau aku tau bahwa dia tidak rindu padaku. Padahal merindukanMu lebih pantas di atas segala-galanya. .. Satu lagi pintaku ya Allah, jangan terus membuatku terlena akannya, karena aku harus memperbaiki dan memantaskan diri bagi jodohku di ujung sana. .. Namun jika dia memang jodohku, persatukanlah kami di ruang dan waktu yang telah engkau tentukan karena rencanaMu begitu indah untuk kami. Aku titipkan hati ini padaMu ya Allah, Dzat yang tidak pernah mengkhianati titipan. . . Tag sahabat mu ☺ . . . Follow @dakwah.medsos Follow @motivanikah  Follow @motivanikah . . . . Repost @muslim_moveon #jomblofisabilillah #tausyiahcinta #jofisa #perindusurga #bahagianikah #sahabatsurga #baperfisabilillah #singlelillah #jomblosampaihalal #jomblohighquality #baperislami #pasukanhijrahislam #dakwahitucinta #berusahabaik #sucikanhati #mediadakwah #jomblofiisabilillah #cintakarenaallah #hijrahcinta_ #kalamhijrah #backtoistiqamah #literasidakwah #kembaliberhijrah #nasehatulama #sahabatsurgaku #nikahbarokah #hijrahlillahitaala #nikahasik #khitbah #pasanganhalal
Yakinn masih mau pacaran.??? Yakin gatau dosanya.??? .  Takutlah pada dosa yang kalian perbuat (pacaran), sungguh dosanya pun tidak hanya dirasakan oleh kalian,  tetapi IBUmu yang akan menanggung akibatnya. .  Jika kalian meyayangi IBU kalian maka segera putuskanlah, #putuskanatauhalalkan .  SEMOGA ALLAH JAUHKAN KALIAN DARI PACARAN. . .  Tag temen kalian yang masih pacaran ehe .  @indonesiatanpapacaran @hanan_attaki @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat_lc @syakirdaulay  @indonesiatauhidofficial @sahabatsurga .  #ijoistiqlal_ikatan_jomblo_istiqomah_sampai_halal #singlelillah #indonesiatanpapacaran #sesamamuslimwajibsalingmengingatkan
• "Masih sendiri aja, gak bosen?" --- Alhamdulillah gak, karena saya punya Allah, keluarga dan orang-orang tersayang yang selalu menemani. Makin mengenal Allah makin saya bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan. Karena kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan. Jika kita tidak memiliki rasa syukur, maka kita akan selalu merasa kekurangan dan sebaliknya…kita akan terus bahagia ketika hati kita lapang, tenang dan ikhlas dengan apa yang Allah takdirkan. --- "Kenapa hanya karena satu keinginan yang belum dikabulkan, saya harus melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan? Pernah beberapa kali saya menangis, tapi bukan karena jodoh. Tapi karena Allah begitu baik kepada saya, sementara saya masih memiliki banyak dosa dan masih banyak orang baik di luar sana yang tidak seberuntung diri saya." --- Buat saya nikmat yang sesungguhnya adalah ketika masih diberi kesempatan untuk bisa bersujud, berdoa dan menangis untuk meminta kepada Allah agar tetap diberikan nikmat Iman dan hidayah supaya hidup ini terasa sangat indah dan ringan..πŸ’ž πŸ“· by @agniabariq_ πŸ“Œ @bebekbentu14  #singlelillah #belajarbersyukur #selalubersyukur #belajarbersabar #selalubersabar #belajarikhlas #selaluikhlas #hijrah #berhijrah #beraniberhijrah #yukberhijrah #hijrahitucinta #pemudaberhijrah #islam #syariat #dakwah #tausiyah #kajianislam #istiqomah #tawakal #berkhusnudzon #instalike #instamoment #instagood #instamood #instaphoto #instapic #instadaily #instagram
@pijar_kata dari @darikuuntukmu • • • • • • πŸ’Œ "ADA DI LANGIT" βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Penulis : @kurniawan_gunadi Pengisi suara : @dariakuntukmu βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . Versi lengkap ada di youtube πŸ‘†  #poetrygram #quotes #puisi #puisicinta #puisikalisasi #katabijak #katamutiara #katacinta  #rindu #langit #malam #doa #hitskekinian #instagram  #musikalisasipuisi #sajakcinta #puisirindu #baper #singlelillah #hijrahcinta
Let it flows.. . . .  #singlelillah  #kisahcintamuslimah #sabarituindah
Renungan malam . . . . Semoga  bermanfaat . . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893) . .  Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„Ω‘Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω . . . . FOLLOW @mengetukpintulangit  FOLLOW @mengetukpintulangit  FOLLOW @mengetukpintulangit . 🎬DM me if its your video ( credit / remove ) . Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya sob! . #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #yukhijrah #akhwat #singlelillah #banggajadimuslim #dakwahjomblo #tausiyahku #hijrahquote #jomblofisabilillah #sahabattaat #muslimahberdakwah #ukhty #negeriakhirat #dakwahliterasi #akhwatbercadar  #akhwatsyari #akhirat #videohijrah #mediadakwah #pemudahijrah  #ceramahpendek #perindusurga #hijrahku #cintakarenaallah #yukbelajarjadibaik
Yakin. . "Demi waktu matahari sepenggalahan naik. Dan demi malam apabila telah sunyi. Rabbmu tiada meninggalkan kamu dan tiada (pula) benci kepadamu. Dan sesungguhnya akhir itu lebih baik bagimu daripada permulaan. Dan kelak pasti Rabbmu memberikan karunia-Nya kepadamu, lalu (hati) kamu menjadi puas. Bukankah Dia mendapatimu sebagai seorang yatim lalu Dia melindungimu? . Dan Dia mendapatimu sebagai seorang yang bingung lalu Dia memberikan petunjuk? . Dan Dia mendapatimu sebagai seorang yang kekurangan lalu Dia memberikan kecukupan? . Adapun terhadap anak yatim, maka janganlah kamu berlaku sewenang-wenang! . Dan terhadap orang yang minta-minta, maka janganlah kamu menghardiknya! . Dan terhadap nikmat Rabbmu, maka hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (dengan bersyukur)." (QS. 93:1-11) . . Kontribusi oleh @jalanhidayah.id . . FOLLOW @mengetukpintulangit  FOLLOW @mengetukpintulangit  FOLLOW @mengetukpintulangit . . Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya sob! . #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #yukhijrah #akhwat #singlelillah #banggajadimuslim #dakwahjomblo #tausiyahku #hijrahquote #jomblofisabilillah #sahabattaat #muslimahberdakwah #ukhty #negeriakhirat #dakwahliterasi #akhwatbercadar  #akhwatsyari #akhirat #videohijrah #mediadakwah #pemudahijrah  #ceramahpendek #perindusurga #hijrahku #cintakarenaallah #yukbelajarjadibaik #muslimahhijrahdakwah
Reposted from @artdakwahh - - Ya Allah, Jika aku memang harus jatuh cinta pada manusia, . Jatuh cintakanlah aku hanya pada seseorang yang kelak akan Engkau sandingkan denganku. . Jatuh cintakanlah aku hanya pada seseorang yang sanggup menuntunku untuk mengejar ridha-Mu selalu. . Dan jatuh cintakanlah aku hanya pada seseorang yang mampu membuatku lebih mendekat dan mencintai-Mu.  Izinkan hatiku agar senantiasa menerima dan menyayanginya dengan ikhlas . Izinkan pula hatiku agar senantiasa mencintai dan membersamainya dengan sabar . Sebab aku ingin membangun bahtera cinta dibawah naungan ridha-Mu Dan menjadikan langkah kami lebih cepat dan lebih dekat menuju Syurga-Mu  Ya Allah, Jika memang dia adalah yang terbaik untukku, Dekatkanlah kami Satukanlah kami, dan Permudahkanlah langkah kami  Tapi, jika memang ada orang lain yang jauh lebih baik darinya, berikanlah kelapangan hati untukku mengikhlaskannya Jadikanlah sabarku tetap meluas dalam menantikannya . . . #jomblofisabilillah #beraninikahtakutpacaran #nopacaran #hijrahsquad #hijrahbareng #singlelillah #jofisa #jomblofiisabilillah #taarufindonesia #cintadalamdoa #nasehatislam #hijrahlillahitaala #beraninikah #calonumishalehah #sahabatislami #taarufnikah #nasihatpernikahan #hijrahalajomblo #hijrahlovers #hijrahquote #hijrahnity #hijrahkuy #calonumisholehah #perjalananberhijrah #nikahbarokah #nikahasik #nikahyuk #notemuslimah #jodohduniaakhirat #dakwahindonesia -
بِسْمِ Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΩ†Ω Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­ΩΩŠΩ…Ω  Masyaallah @ustadzadihidayat πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ . Pernah, salah seorang shahabat yang sholat di Masjid Nabawi harus mengulang hingga 3x sebab Nabi bersabda; "Ulangi! Sesungguhnya kamu belum sholat." . Seorang sahabat Nabi, sholat disamping Nabi, sholatnya di Masjid Nabi, masih keliru dan diminta untuk mengulangi hingga tiga kali. . Lalu bagaimana dengan kita? . Support kami dengan FOLLOW @mengetukpintulangit  FOLLOW @mengetukpintulangit  FOLLOW @mengetukpintulangit . 🎬DM me if its your video ( credit / remove ) . Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya sob! . #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #yukhijrah #akhwat #singlelillah #banggajadimuslim #dakwahjomblo #tausiyahku #hijrahquote #jomblofisabilillah #sahabattaat #muslimahberdakwah #ukhty #negeriakhirat #dakwahliterasi #akhwatbercadar  #akhwatsyari #akhirat #videohijrah #mediadakwah #pemudahijrah  #ceramahpendek #perindusurga #hijrahku #cintakarenaallah #yukbelajarjadibaik
Munafikkah aku?? Jawabannya adalah iya aku mengaku bahwa aku seorang yg munafik, aku bergaul dengan lawan jenis, kadang tertawa dengan keras, bahkan aku hanya bisa menasehati orang lain tapi aku sendiri tidak bisa melaksanakan nasehat itu. . Bahkan baterai yg diisi mulai dari 0% jika ingin mencapai 100%. . Jadi, apakah aku salah jika ingin belajar menjadi lebih baik?? . Hargailah proses seseorang untuk menjadi lebih baik. . #muslimahhijrah #muslimahrindujannah #singlelillah
Tiduran bentar ah, kayanya butuh istirahat sejenak dalam mencari seorang πŸ‘«πŸ˜ . . #canon7d #naturephotography #photoshoot #photooftheday #photography #sleep #katabijak #singlelillah
Jangan mencariku kalau tujuanmu hanya untuk bertemu lalu menghilang tapi carilah aku ketika dirimu dan hatimu siap untuk bertemu dan menjalankan hidup bersamaku menyempurnakan sebagian dari ibadah kita dan mau belajar sesuatu hal yg baik untuk menjadi lebih baik lagi AKU TUNGGU... . . . #singlelillah
Kebaikan itu ada lima perkara: Kekayaan hati, bersabar atas kejelekan orang lain, mengais rezeki yang halal, taqwa,dan yakin akan janji Allah SWT. . . . #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #ijotomat #ijoistiqlal #singlelillah #lfl #fff #instalike #istiqomah #hijrah
Adakah yang ngalamin? πŸ˜…  Nahloh! Banyak banget guys yang kejadian kayak gini Belum nikah tapi udah bikin tabungan bareng, udah mikirin ini itu, angan-angannya udah jauuuh Pas di tengah jalan eh taunya putus, jadi ribet sendiri kan πŸ˜‘  Nah makanya jangan kebalik ya guys. Boleh banget kalian punya cita-cita bareng, tabungan bareng dan lain sebagainya. Tapi nanti setelah nikah. 😊  Kalo belum mending yuk kita pantaskan diri dulu. Bekali diri, perbaiki diri dulu, agar mendapatkan yang terbaik juga. . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? βœ”Cek @GeraiBukuIslam πŸ“š ___ #beraninikah #jomblo #jodoh #baper #nopacaran #singlelillah #jomblosampaihalal #saynotopacaran  @setiafurqonkholid
Ngapain memelihara harta dunia ngak akan di bawah mati kan yang dibawah mati cuma amal dan ibadah . Oleh karena itu yuk mari menabung akhirat dengan sedekah dan menjadi kaya amal tuk persiapan bekal akhirat . Tapi apakah sahabat hijrah tidak tau sedekah itu banyak untungnya lohh mau tau ini dia . 1. Janji Allah pada orang-orang yang mengeluarkan uangnya untuk berinfak atau bersedekah, bahwa Allah akan berinfak pula pada mereka . “Berinfaklah wahai anak Adam, niscaya Aku berinfak kepadamu!” (Muttafaq ‘Alaih) . Ketika seseorang bersedia mengeluarkan uangnya untuk berinfak, pada saat yang sama Allah pun bersedia untuk berinfak padanya, dan meluaskan rezekinya. Maka, bagaimana mungkin hartanya akan berkurang? . 2. Allah menjanjikan akan mengganti apapun yang dikeluarkan hambaNya yang bersedekah . “Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39) . 3. Memperoleh ganjaran hingga ratusan kali lipat dari yang dikeluarkan . “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261) . Nah percayakan jadi yuks sedekah πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„πŸ˜‡πŸ˜„ #quotes #kalamberhijrah #makassar #wanitamuslimah #muslimah #hijab #melodidalampuisi #jomblofisabilillah  #viral #quoteislami #puisi #alhamdulillah #singlelillah #pemudahijrah #dakwah #followforfollowback #islam #hijrah #taaruf #baperislami #istiqomah #sholawat
Seindah cinta Zulaikha dengan Nabi Yusuf A.S. . Bisakah aku menjadi Zulaikha? (AMBIL SISI BAIKNYA). βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“½ @nabilaputriz_ . πŸ“ƒ @goresanhatiku__ πŸ“· - . 🎡 Hasbi Rabbi . 🍁TAG SAHABATMU 🍁TAG TEMANMU 🍁TAG PASANGAN HALALMU 🍁TAG CINTA DALAM DIAMMU . Follow: @nabilaputriz_  Follow: @goresanhatiku__ . πŸ”ƒShere/Save? Halal》Sertakan Sumber βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #mengagumimudarijauh #cintahalal #mengagumidalamdiam #melodydalampuisi #musikalisasipuisi #beraniberhijrah #literasidakwah #literasi15detik #literasi30detik #islamicquotes #quotes #quotesislami #literasi30detik #katakatacinta #kataislami #kataberkisah #cintahalal #cintadalamikhlas #kekasihidaman #kekasihhalal #cintadalamdiam #cintadalamdiam #cintadalamdoa #mengikhlaskanmuakubisa🍁 #mengagumidalamdiam #mengagumimudarijauh #singlesampaihalal #singlelillah #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta #ruangdetik #jumatbarokah #alkahfi #jumatberkah
Jika kau sudah sanggup (bertanggung jawab ,menafkahi wanita ) maka segeralah menikah, tapi jika kau belum sanggup maka berpuasalah (jauhi zina). . . . #pasanganhalal#singelillah#singlelillah#couplesyari#menantijodoh
sangat penting untuk yang belum nikah dan yang sudah nikah. . . . "Keridhaan Allah itu tergantung pada keridhaan orang tua dan kemurkaan Allah tergantung pada kemurkaan orang tua" (H.R Tabrani) . Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω°Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ§ΨΊΩ’ΩΩΨ±Ω’Ω„ΩΩŠΩ’ ΩˆΩŽΩ„ΩΩˆΩŽΨ§Ω„ΩΨ―ΩŽΩŠΩ‘ΩŽ ΩˆΩŽΨ§Ψ±Ω’Ψ­ΩŽΩ…Ω’Ω‡ΩΩ…ΩŽΨ§ΩƒΩŽΩ…ΩŽΨ§Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘ΩŽΩŠΩŽΨ§Ω†ΩΩŠΩ’ Ψ΅ΩŽΨΊΩΩŠΩ’Ψ±ΩŽΨ§ " Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil" 😩 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Syukron ust. @evieeffendieofficial βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– tag sahabat mu yang sayang sama ibu . . . follow @motivanikah  follow @motivanikah  follow @motivanikah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . . . repost @asbab.hijrah @hijrahlahdiriku_ #jomblofisabilillah #jofisa #pemudahijarah #baperfisabilillah #hijrahcinta #jomblohighquality #nasehatdiri #pejuangmahar #intropeksidiri #singlelillah #pendosahebat #jomblosampaihalal #saynotopacaran #jomblomulia #cintadalamdiam #anauhibbukafillah #hijrahfisabilillah #hanan_attaki #hijrahku_dakwahku #antipacaran #hijrahku #jodohduniaakhirat #nikahbarokah #nikahasik #nikahmuda #nasihatpernikahan #menikahmuda #menikahbahagia #maunikah #ummufatih

Loading