Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sholatshubuh

Posts tagged as #sholatshubuh on Instagram

1.063 Posts

"Cintailah AL-QUR'AN ," maka Allah akan mencintai kita. Simak Penjelasan Tafsir Al-qur'an oleh Ustad Alfin Socheh Hafidhuhullah. Yook Sukseskan Gerakan Subuh Berjamaah di MAPJ  #sholatshubuh #kajianmalang #yukkemasjid #masjidabdullahmalang #permatajinggamalang
repost from @indonesiabertauhidofficial . Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, وَلَوْ يَعْلَمُونَ مَا في العَتَمَةِ وَالصُّبْحِ لأَتَوْهُمَا وَلَوْ حَبْوَاً “Seandainya mereka mengetahui keutamaan yang ada pada shala Isya’ dan shalat Shubuh, tentu mereka akan mendatanginya sambil merangkak.” (HR. Bukhari no. 615 dan Muslim no. 437) . Juga dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, لَيْسَ صَلاَةٌ أثْقَلَ عَلَى المُنَافِقِينَ مِنْ صَلاَةِ الفَجْرِ وَالعِشَاءِ ، وَلَوْ يَعْلَمُونَ مَا فِيهِمَا لأَتَوْهُمَا وَلَوْ حَبْواً “Tidak ada shalat yang lebih berat bagi orang munafik selain dari shalat Shubuh dan shalat ‘Isya’. Seandainya mereka tahu keutamaan yang ada pada kedua shalat tersebut, tentu mereka akan mendatanginya walau sambil merangkak.” (HR. Bukhari no. 657). . Ibnu Hajar mengatakan bahwa semua shalat itu berat bagi orang munafik sebagaimana disebutkan dalam firman Allah, وَلَا يَأْتُونَ الصَّلَاةَ إِلَّا وَهُمْ كُسَالَى “Dan mereka tidak mengerjakan sembahyang, melainkan dengan malas” (QS. At Taubah: 54). . Akan tetapi, shalat ‘Isya dan shalat Shubuh lebih berat bagi orang munafik karena rasa malas yang menyebabkan enggan melakukannya. Karena shalat ‘Isya adalah waktu di mana orang-orang bersitirahat, sedangkan waktu Shubuh adalah waktu nikmatnya tidur. (Fathul Bari, 2: 141). . Sumber : https://rumaysho.com/3785-shalat-shubuh-dan-shalat-isya-paling-berat-bagi-orang-munafik.html 🎬@dedyrahmat_abuuwais  @statusnasehat Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiatauhid . . . #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah
Sholat subuh dri kota mna aja inih  #sholatshubuh  #beraniberhijrah😊
Perenungan diri mari kita upaya dg baik benahi perbaiki sholat kita agar hidup selalu dijalan yang diridhoi Allah SWT..... Sholat geuraan yang ikhlas berharap ridho Allah... #sholat #sholat5waktu #sholatshubuh #sholatsubuh #sholatyuk #sholatlahsebelumdisholatkan #sholattepatwaktu #sholatdiawalwaktu #sholatfardhu #ayosholat #sholatberjamaahdimasjid
Siapa nih yang belum bisa jaga sholat nya maka mulai malam ini berusahalah untuk melaksanakan 2 sholat ini agar terhindar dari sifat MUNAFIK... .  #gambardakwah #islam #kutipanilmu #sholatisya #sholatshubuh #sahabathijrah
Bismillah... Dakwah Tidak Harus Ceramah. 😊 Yuk Berdakwah dengan Kaos Dakwah 😊 . 📌Bahan Kaos : Cotton Combed 30s 📌Sablon : Rubber Karet 📌Size : AllSize L 💰Harga : Rp.50.000,. 📌Motif : Banyak & Berfaedah . 📋 Note' -Beli Banyak Harga Grosir -Bisa pilih Motif Bebas Sesuai Ketersediaan yang ada -Pengiriman bisa via JNE, J&T, TIKI, POS . Untuk pemesanan silahkan hubungi 👇 📲 WA : 082318013219 🌍 WEB : http://bit.ly/amstoreweb  #sholat #sholatjumat #sholatsubuh #sholattahajud #sholatdhuha #sholatsubuhberjamaah #sholat5waktu #sholatdzuhur #yuksholat #alatsholat #sholatshubuh #sholatlahsebelumdisholatkan
Yukk hadir 👍👍👍👍#sholatshubuh #gerakansholatshubuhberjamaah #masjid
Shalat sunnah fajar dikatakan lebih baik dari dunia dan juga isinya, ini mengartikan jika 2 raka’at tersebut lebih wajib diutamakan dibandingkan dengan kegiatan duniawi lainnya seperti main, makan, tidur, berlibur dan sebagainya. Kenikmatan dunia yang kita rasakan tersebut tidak akan kekal dan akan hilang suatu saat nanti. . . . #sunnah #sholatfajar #sholatshubuh #darimasjidkitabangkit #hijrahku_dakwahku #dsas #tabligh #khurujfisabilillah #ceramah #itikaf #duniasementaraakhiratselamanya
Allaahumma inni a'uudzubika min 'adzaabil qabri wa min 'adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal. #sholatshubuh
Pasti #sahabatquran sudah tahu tentang keutamaan ini kan?  Kalau belum tau, read this yaaa 😎 🔰 “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari no. 574 dan Muslim no. 635) 🔰 “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya matahari (yaitu shalat ashar).” (HR. Muslim no. 634) 🔰 “Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat fajar (subuh).” (HR. Bukhari no. 137 dan Muslim no.632) 🔰 “Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” (HR. Muslim no. 163) 🔰 “Barangsiapa yang shalat isya` berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim no. 656)  Allah itu baik banget gak sih? Tapi... Kitanya aja yg justru seperti gak mau mengambil kebaikan-kebaikan itu, jujur, ya gak?  Insya Allah tanggal 8-9 Desember @odojjakarta bersama @mbrmasjid @pejuangsubuhid ada rangkaian acara, salah satunya adalah Sholat Shubuh berjama'ah, jadi kamu mau ikutan ambil bagian keutamaan-keutamaan itu gak? Kalau mau, yuk hadir di acara kita 💕  #odojjakarta #onedayonejuz #mabit #sholatshubuh #quran #kalqulus
ayo mari utamakan sholat shubuh berjamaah di rumah inshallah kalo kita allah lagi allah terus semua urusan dunia allah lancarkan @priliantoro  #tn0716172 #087743180088  #jadikanakupejuangsubuhmu  #sholatshubuh  #inginkaya  #rejekilancarbarokah  #surgayangdirindukan
BELAJAR bangun untuk SHOLAT SHUBUH berjamaah dulu, Baru belajar bangun RUMAH TANGGA  Tag temen, sahabat, calon antum ^_^  Like&share bila ini bermanfaat  #bangunrumah #sholatshubuh #pemudamasjid #calonimamku #calonsuamiidaman #islamquotes
repost from @ad.dakwahsunnah . KEUTAMAAN SHALAT SUBUH . Apabila seseorg mengerjakan shalat shubuh, niscaya ia akan dapati banyak keutamaan. Diantara keutamaannya adalah . (1) Salah satu penyebab masuk surga Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَنْ صَلَّى الْبَرْدَيْنِ دَخَلَ الْجَنَّة “Barangsiapa yg mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh & ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari no. 574 dan Muslim no. 635) . (2) Salah satu penghalang masuk neraka Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, لَنْ يَلِجَ النَّارَ أَحَدٌ صَلَّى قَبْلَ طُلُوعِ الشَّمْسِ وَقَبْلَ غُرُوبِهَا “Tdklah akan masuk neraka org yg melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu shalat shubuh) & shalat sebelum tenggelamnya matahari (yaitu shalat ashar).” (HR. Muslim no. 634) . (3) Berada di dlm jaminan Allah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, مَنْ صَلَّى صَلَاةَ الصُّبْحِ فَهُوَ فِي ذِمَّةِ اللَّهِ فَلَا يَطْلُبَنَّكُمْ اللَّهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَيْءٍ فَإِنَّهُ مَنْ يَطْلُبْهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَيْءٍ يُدْرِكْهُ ثُمَّ يَكُبَّهُ عَلَى وَجْهِهِ فِي نَارِ جَهَنَّمَ “Barangsiapa yg shalat subuh maka dia berada dlm jaminan Allah. Oleh krn itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kpd kalian dari jaminan-Nya. Krn siapa yg Allah menuntutnya dgn sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dlm neraka jahannam.” (HR. Muslim no. 163) . (4) Dihitung seperti shalat semalam penuh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  مَنْ صَلَّى الْعِشَاءَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَأَنَّمَا قَامَ نِصْفَ اللَّيْلِ
repost from @indonesiabertauhidofficial . Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas . 🎬@dakwah.vidgram @statusnasehat Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv Follow: @indonesiabertauhidstore Follow: @indonesiabertauhidofficial . . . #ustadzyazidabdulqadirjawas #keluarga #sholatshubuh #shalatshubuh #sholat #shalat #shubuh #bangun #sunnah #dakwah #islam #dakwahislam #tauhid #hijrah #hijrahyuk #dakwahtauhid #salaf #nyunnah #kajian #kajiansalaf #sunnahituindah #sunnahitumudah #yuknyunnah #muslim #rasulullahﷺ #prophetmuhammadﷺ #istiqomah .
Semoga suatu Saat saya bisa Membawamu Ke Rumah Allah yg lebih Besar Lagii #makkah  #sholatshubuh  #kubahmasdepok
🍃MALAS SHOLAT SUBUH🍃 "Betapa banyak kaum muslimin yang lalai dalam mengerjakan shalat shubuh. Mereka lebih memilih melanjutkan tidurnya ketimbang bangun untuk melaksanakan shalat.  Jika kita melihat jumlah jama’ah yang shalat shubuh di masjid, akan terasa berbeda dibandingkan dengan jumlah jama’ah pada waktu shalat lainnya. "Padahal banyak keutamaan yang bisa didapat apabila seseorang mengerjakan shalat shubuh. Tidakkah kita takut dikatakan sebagai orang yang munafiq karena meninggalakan shalat shubuh? Dan kebanyakan orang meninggalkan shalat shubuh karena aktivitas tidur. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  إِنَّ أَثْقَلَ صَلَاةٍ عَلَى الْمُنَافِقِينَ صَلَاةُ الْعِشَاءِ وَصَلَاةُ الْفَجْرِ وَلَوْ يَعْلَمُونَ مَا فِيهِمَا لَأَتَوْهُمَا وَلَوْ حَبْوًا “Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651). Wallahu a'lam 🙏 📝 @cahayahati1718  Follow 👉🏻 @cahayahati1718 Follow 👉🏻 @cahayahati1718  #selfreminder #sholat #sholatsubuh #sholatshubuh #fajar #doa #akhwatbercadar #akhwat
Perenungan diri, selamatkan diri jaga diri dan tetap istiqomah... Perenungan diri Sadar ahhh Booss ulah kitu hirup teh bisi boloho saumur-umur... Sholat geuraan yang ikhlas berharap ridho Allah... #sholat #sholat5waktu #sholatshubuh #sholatsubuh #sholatyuk #sholatlahsebelumdisholatkan #sholattepatwaktu #sholatdiawalwaktu #sholatfardhu #ayosholat #sholatberjamaahdimasjid
Ready stock!!!! . . Buku saku nya ya Sholihah hanya 10 RB saja sudah bisa dibawa kemna2,yuk sebelum kehabisan di pesan buku saku nya 😘😘😘 Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi no admin =>>>> WhatsApp:08111881504  #terminalbuku_islami  #bukusaku  #panduansholat #sholatshubuh
Saatnya sholat shubuh untuk daerah Malang dan sekitarnya on 03.38 WIB #fajrprayer #subuhtime #sholatsubuh #sholatshubuh #sholatsubuhberjamaah #pejuangsubuh
Berapa persen bacaan sholat yang kita pahami..? . . Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan . Follow 👉 @wongpalembang.id Follow 👉 @wongpalembang.id Follow 👉 @wongpalembang.id . ■Tag Sahabat Kamu Yang Ingin Kamu Ajak Kesini■ . . . Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik . . #repost from @pecinta_quran . 🖼️ 👤@ustadzadihidayat 🎨@qomikin 🎬@fery_ssnto . . #pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah #indomuslimgram #inspirasiqurani #kajianislam #kajianislami #ustadadihidayat #pecintaustadadihidayat #islam #indonesia #cintapalembang #cintaulama #palembang #wongpalembang #pejuangislam #sholat #sholatjamaah #sholatshubuh #sholat5waktu
Selamat Menjalankan Ibadah Sholat Shbuh. .  إِنَّ أَثْقَلَ صَلَاةٍ عَلَى الْمُنَافِقِينَ صَلَاةُ الْعِشَاءِ وَصَلَاةُ الْفَجْرِ وَلَوْ يَعْلَمُونَ مَا فِيهِمَا لَأَتَوْهُمَا وَلَوْ حَبْوًا  Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.” (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651) . . .  Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan . . Follow 👉 @wongpalembang.id Follow 👉 @wongpalembang.id Follow 👉 @wongpalembang.id . . ■Tag Sahabat Kamu Yang Ingin Kamu Ajak Kesini■ . . #sholatshubuh #sholatjamaah #sholatberjamaah #sholatberjamaahdimasjid #qobliyahsubuh #masjid #islam #shubuhberjamaah #shubuh #shubmangill #remajamasjid #remajaislami #palembang #wongpalembang #indonesia #pejuangsholatsubuh
Sebelum tidur jangan lupa Wudhu,dan pakai adab tidur 🍃Semoga dibangunkan dalam keadaan sehat selalu aamiin.... #tidurawal  #bangunawal #ngantukberat #bobosyantik #jangankesiangan #sholatshubuh #sholattepatwaktu #sholatberjamaah #sholatberjamaahkemesjid #ukhty #akhy #muslimahsejatiid #amalkansunnahdalamkehidupan #sunnahwear
Keutamaan Sholat Subuh Dan Sholat Isya? . . ✔ Semoga bermanfaat ! 🔎Tag keluarga & teman - teman. ⚠ Bantu Dakwah👇 ❤Silahkan Follow ,Like & Share  #ayosholat#sholatisya#sholatshubuh#sholatsebelumdisholatkan#tatacarasholat#muslimahsolehah#wanitahijrah#motivasihijrah2018#jadilebihbaikitubaik#hijrahwanitasolehah#beraniberhijrah#belajarhijrah#islamituindah#muhasabahdiri#istiqomah#videodakwah#ustadzabdulsomad
Mau sampai kapan kita melalaikannya???? . ✔ Semoga bermanfaat ! 🔎Tag keluarga & teman - teman. ⚠ Bantu Dakwah👇 ❤Silahkan Follow ,Like & Share  #ayosholat#sholatisya#sholatshubuh#sholatsebelumdisholatkan#tatacarasholat#muslimahsolehah#wanitahijrah#motivasihijrah2018#jadilebihbaikitubaik#hijrahwanitasolehah#beraniberhijrah#belajarhijrah#islamituindah#muhasabahdiri#istiqomah#videodakwah
Assalamu'alaikum wr.wb.. Selamat pagi Wong Palembang, Selamat menjalankan ibadah Sholat shubuh. dari Masjid Raya Taqwa, Kambang Iwak Kecik Palembang. 😊 . . . Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan . . Follow 👉 @wongpalembang.id Follow 👉 @wongpalembang.id Follow 👉 @wongpalembang.id . . ■Tag Sahabat Kamu Yang Ingin Kamu Ajak Kesini■ . Photo by @elongsadewoo ssci team . #palembang #masjid #masjidraya #kambangiwak #masjidrayataqwa #mosque #palembangmosque #masjidpalembang #shubuh #sholatshubuh #qobliyahsubuh #sholatqobliyahsubuh #shubuhberjamaah
وَأَقِمِ الصَّلَاةَ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَى عَنِ الْفَحْشَاء وَالْمُنكَرِ وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ  Dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (Al ankabut: 45)  #yuksholat #ayosholat #sholatlah #sholatlahsebelumdisholatkan #sholat #sholatitutiangagama #sholatituwajib #sholatisya #sholatshubuh #sholatdzuhur #sholatashar #sholatmaghrib #sholatberjamaah #sholatberjamaahdimasjid #backtomasjid #backtomosque #backtoislam #muslimquotes #muslimhijrah #shiftpemudahijrah #catatanmuslim #musliminspiratif #muslimahinspiratif #indonesiamengajiid #haikalhassan_quote
Allah sudah memberikan kemurahan dalam memberikan Pahala yang dahsyat. Marilah  kita sama sama melaksanakannya  #sholawatislami #sholawat #sholawatbersama #sholehbersama #islamicquotes #islamnusantara #allah #alquran #beraniberhijrah #hijrahcinta #pemudahijrah #islamagamaku #jangantundasholat #sholat #shubuh #sholatshubuh
Ya Allah, Anugrahilah kepada hati kami buat selalu melakukan kewajibanmu. #shubuhtime #adzanmerdu #sholatshubuh √sholat lebih baik dari pada tidur  Tetap Semangat Dan Sukses Selalu✊✊✊
Assalammualaikum wr wb  Shubuh time... 1.Shalat Shubuh Berkaitan dengan Pembagian Rezeki. . Pernah suatu ketika Nabi SAW shalat subuh. Begitu selesai, beliau pun kembali ke rumah dan mendapati puterinya Fathimah ra sedang tidur. . Maka beliau pun membalikkan tubuh Fatimah dengan kaki beliau, kemudian mengatakan kepadanya : "Hai Fathimah, bangun dan saksikanlah rizki Rabb-mu karena Allah membagi-bagikan rizki para hamba antara shalat subuh dan terbitnya matahari." "Barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rizki dari arah yang tidak disangka-sangkanya" (QS.Ath Thalaq : 2-3) . 2. Shalat Shubuh setara dengan shalat malam semalam suntuk. "Barang siapa yang melaksanakan shalat isya' secara berjamaah maka ia seperti shalat malam separuh malam. Dan barang siapa melaksanakan shalat subuh secara berjamaah maka ia seperti shalat malam satu malam penuh." (HR.Muslim) . 3. Shalat Shubuh Membedakan Antara Mukmin dengan Munafik. ㅤ  #sunnah #sholatshubuh
Pejuang subuh #sholatshubuh
Bangun pagi aja sulit, apa lagi bangun rumah tangga😁😅 . . . #bangunpagi  #sholatshubuh  #rifkyaldila
Sedikit ilustrasi pendek mengenai manfaat shubuh bagi diri kita, terutama bagi pekerjaan🤗 Semoga yang melihat video ini bisa dilancarkan segala urusan nya😁. Aamiiin.... Repost from @sahabatsurga  #shubuh #bangunshubuh #kebiasaanbangunshubuh #sholatshubuh #awalhari #lebihbaikdariduniaseisinya #manfaatshubuh #lff #justshare #dakwahislamid #nasehat #selfreminders #belajarbaik #hijrah #perbaikidiri #share
Lafal istighfar terpendek yang biasa dibaca sebanyak 3x oleh Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam. “أَسْتَغْفِرُ الله” “Astaghfirullah” (Aku memohon ampun kepada Allah)  Lafadz Istighfar Kedua  Dari Zaid bin Haritsah –maula Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam- berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda:  مَنْ قَالَ أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الَّذِي لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيَّ الْقَيُّومَ وَأَتُوبُ إِلَيْهِ غُفِرَ لَهُ وَإِنْ كَانَ قَدْ فَرَّ مِنْ الزَّحْفِ “Siapa yang membaca Asataghfirullaah Laa Ilaaha Illaa Huwal Hayyal Qayyuma wa Atuubu Ilaihi maka akan diampuni dosanya walaupun ia pernah lari dari medan perang.” (HR. Abu Dawud, Al-Tirmidzi, al-Thabrani, Al-Hakim dan Ibnu Abi Syaibah. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani Rahimahullah di Shahih Abi Dawud dan Shahih al-Tirmidzi)  Lafadz Istighfar Ketiga  Dalam Shahih Bukhari dan Muslim lafazh istighfar Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam. yang banyak dibaca di akhir masa hidup beliau:  سُبْحَانَ اللهُ وَبِحَمْدِهِ، أَسْتَغْفِرُالله وَأَتُوْبُ إِلَيْهِ “Subhanallah wa bihamdih. Astaghfirullah, wa atubu ilaih” (Maha Suci Allah, dan dengan memuji-Nya. Aku memohon ampun kepada Allah dan bertobat kepada-Nya). ____________________________________ 🎙️Ustadz. Dr.khalid basalamah, Ma ____________________________________ ▶️ jazakallahu khairan √ Semoga bermanfaat √ Penginggat Diri √ Berbagi kebaikan 📝 semoga Allah subhanahu wa ta'alla mencatat semua sebagai pemberat amal Baik ditimbangan amal.  #istighfar #ampunanallah #muslimahsyari #sholatshubuh #dosakecil #dosabesar
Sesungguhnya manusia tidak pnya daya dan upaya kecuali atas perolongan ALLAH🤲🤲 #sholatshubuh  #lahaulawalaquwwataillabillah
Shalat sunnah fajar dikatakan lebih baik dari dunia dan juga isinya, ini mengartikan jika 2 raka’at tersebut lebih wajib diutamakan dibandingkan dengan kegiatan duniawi lainnya seperti main, makan, tidur, berlibur dan sebagainya. Kenikmatan dunia yang kita rasakan tersebut tidak akan kekal dan akan hilang suatu saat nanti. . . . #sunnah #sholatfajar #sholatshubuh #darimasjidkitabangkit #hijrahku_dakwahku #dsas #tabligh #khurujfisabilillah #ceramah #itikaf #duniasementaraakhiratselamanya
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ  Ahlan wa sahlan... Welcome...Selamat Datang #pejuangsubuh  Hadirlah.... Gerakan Sholat Subuh Berjamaah PELAJAR Se-Kota Balikpapan  أَقِمِ الصَّلٰوةَ لِدُلُوْكِ الشَّمْسِ إِلٰى غَسَقِ الَّيْلِ وَقُرْاٰنَ الْفَجْرِۗ إِنَّ قُرْاٰنَ الْفَجْرِ كَانَ مَشْهُوْدًا (٧٨)  Dirikanlah sholat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan dirikan lah sholat subuh, sesungguhnya sholat subuh itu disaksikan oleh malaikat (Q.S Al-isra ayat 78 )" . . . Insyaa Allah akan diadakan pada:  Hari : Sabtu Tanggal : 03 November 2018 Tempat : Masjid Agung At-taqwa Balikpapan Waktu : 04.00 s.d Selesai Pakaian : Muslim Putih-Putih  Insyaa Allah Bersama : Ustadz Wijayanto (Dosen UGM Yogyakarta)  Dihadiri oleh: -Pelajar SMP, MTs, SMA, MA, SMK se-Kota Balikpapan  Turut Mengundang: 1. Walikota Balikpapan 2. Ka. Kementerian Agama Kota Balikpapan 3. Ka. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Balikpapan . Nb: # Dimohon kepada Orang Tua Wali Murid agar tidak hanya Mengantarkan Anak nya ke Masjid, Tetapi Ikut Serta juga untuk Menghadiri Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Agung Attaqwa  # Mari bersama-sama kita ajak sanak keluarga kita, sahabat, teman dan kerabat serta orang-orang yang kita cintai untuk dapat hadir di kegiatan sholat subuh berjamaah ini. Guna untuk mencapai Ridho ALLAH Subhanahu wata'ala  # Diharapkan partisipasi Siswa Siswi Madrasah Aliyah Negeri Balikpapan, untuk turut hadir dalam kegiatan ini. 😊  وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ  #manbalikpapan #mts #man #madrasahhebatbermartabat #sholatshubuh #berjamaah #attaqwa #balikpapan #pejuangshubuh
Suasana setelah sholat shubuh di masjid raya ATTAQWA Cirebon... #attaqwacirebon #masjidattaqwa #putrasangkrishna #baridin #sholatshubuhberjamaah #sholatdimasjid #sholatshubuh #insansadjib
repost from @indonesiabertauhidofficial . Ketika ketiduran dan bangun sudah lewat waktu shalat, tetap mengerjakan shalat di waktu ia bangun / ia ingat . Tapi jangan dijadikan kebiasaan ya 😊😉 . Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiatauhid . . . #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #ketiduran #shalatshubuh #sholatshubuh #shalat #sholat #shubuh #sunnah #dakwah #islam #dakwahislam #tauhid #hijrah #hijrahyuk #dakwahtauhid #salaf #nyunnah #kajian #kajiansalaf #sunnahituindah #sunnahitumudah #yuknyunnah #muslim #rasulullahﷺ #prophetmuhammadﷺ #istiqomah .
Kita gak perlu untuk memviralkan hastag kita, Yahudi takut jika muslim di Indonesia sholat shubuhnya seperti sholat jum'at. Jadikanlah sholat shubuh mu Semangat seperti sholat jum'at maka Yahudi akan kocar kacir. Karena mereka bilang sendiri. . 🔹 🔹 🔹 Go follow @kajian.muslim_  Go follow @kajian.muslim_  Go follow @kajian.muslim_ 🔹 🔹 🔹 Yuk saling mengingatkan, tag teman-temanmu 🔹 #kajian #hijrahyuk #muslim #muslimin #muslimah #dakwah #perbanyakistighfar #janganlupadzikir #kajianmuslim_ #pemudahijrahspace #pemudahijrah #indonesiabertuhid #pemudaistiqomah #islmaqpedia #infoagama #sholatshubuh #palestina #syria #yahudi #ustadzkhalidbasalamah #akhi #ikhwan
Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Shubuh  #pelitaalquran #sholatshubuh #sholat5waktu #ungkapanbaik #ungkapanbijak #sayyidunaalbaqir
Shubuh Berjamaah "Jejaring Masjid Titik Cahaya" bersama Rendy Saputra Founder Serikat Saudagar Nusantara . Di Masjid Nurdin Hasanah Sipin Ayooo ramaikan tema2 😀😀😀 . #2019wedding #msbdannsb #pengusahamuda #pimpinanmuda #shubuhberjamaah #sholatshubuh #berjamaah #dakwah #ngajiyuk #jambimengaji
= Semoga bermanfaat =  Assalamu alaikum sahabat pejuang sholat shubuh dri seluruh indonesia.. ________ Apapun masalahmu, hamparkanlah sajadahmu..☝ Yuk sholat shubuh.. ________  #sholat5waktu#sholatshubuh#pejuangsubuh#sholatberjamaah#pejuangsubuhid#ustadzsyafiqrizabasalamah#ustadadihidayat#ustadzhananattaki#ustadzabdulsomadlc#ustadzderrysulaiman#pelangiislam#dakwahremaja#sholawatbareng#sahabatsurga#tentangislam#bandung#kotabandaaceh#serambimekahaceh#cyberarmymuslim
Shalat qabliyah subuh bisa dilakukan dirumah secara sendirian ya. Jadi misal mau subuhan jamaah dimasjid sholat dulu dirumah qobliyahnya :) .  #tausiyahpemudaislam #beraniberhijrah  #shubuhberjamaah #sholat #shubuh #sholatshubuh #pejuangshubuh #pejuang #islam #pejuangresepsi #pejuanghalal #pemudaistiqomah #pemudaislam #pemudahijrah #sift #muslim #muslimah #sahabat #sahabathijrah #sahabattaat #selfreminder
Hadist ini datang dari Jundab bin Abdillah, dari Rasulullah SAW, beliau bersabda:  مَنْ صَلَّى صَلَاةَ الصُّبْحِ فَهُوَ فِي ذِمَّةِ اللَّهِ فَلَا يَطْلُبَنَّكُمْ اللَّهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَيْءٍ فَإِنَّهُ مَنْ يَطْلُبْهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَيْءٍ يُدْرِكْهُ ثُمَّ يَكُبَّهُ عَلَى وَجْهِهِ فِي نَارِ  Artinya “Barangsiapa yang sholat subuh, maka ia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu, janganlah menyakiti orang yang sholat Subuh tanpa jalan yang benar.  Jika tidak, Allah akan menyiksanya dengan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam.” . .  #sholatshubuh #sholatshubuhberjamaah #ustadzhananattaki #quotesislami #renunganpagi
[Datang Walau Harus Merangkak] . Tidak ada shalat yang lebih berat bagi orang munafik selain dari shalat Shubuh dan shalat ‘Isya’. Seandainya mereka tahu keutamaan yang ada pada kedua shalat tersebut, tentu mereka akan mendatanginya walau sambil merangkak.” (HR. Bukhari no. 657). . . . . . . #ustkhalidbasalamah #ustadihidayat #ustadzabdulsomad #tafaqquhvideo #usthananattaki #ustsalimafillah #manhajsalaf #salafi #bukanwahabi #nahdhatululama #muhammadiyah #sharekebaikan #pejuangsubuh #sholatshubuh #dakwah #shift #hijrah #istiqomah #surabaya #jakarta #malang #gresik #sidoarjo #doa #jodoh #jomblofisabilillah #dakwahjomblo #sinyaljodoh #pejuangakad #nikahmuda
#repost @parapemudahijrah_ • • • • • بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . . Penyebab Malas Beribadah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik : @ustadzadihidayat . . Like❤️Silahkan Share🔄Tag Sahabat&Keluargamu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow : #instagram @parapemudahijrah_ @rivky_alvarez @islamitu_asik @pemuda_hijrahkaffah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sholat #berjamaah #tahajud #sholatshubuh #beribadah #kajianustadzadihidayat #ustadihidayat #akhyartv #muslim #muslimah #savepalu #savedonggala #savepalestine #viral #pejuanghijrah #pejuangshubuh #gueislamguekeren #parapemudahijrah #taubatnasuha
"SHOLAT SEMALAM SUNTUK"  مَنْ صَلَّى الْعِشَاءَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَأَنَّمَا قَامَ نِصْفَ اللَّيْلِ وَمَنْ صَلَّى الصُّبْحَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَأَنَّمَا صَلَّى اللَّيْلَ كُلَّهُ “Barangsiapa yang sholat isya` berjamaah maka seolah-olah dia telah sholat selama separuh malam. Dan barangsiapa yang sholat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah sholat semalam suntuk.” HR. Muslim no. 656  Find us on : https://facebook.com/mushammim https://instagram.com/mushammim https://twitter.com/mushammim https://telegram.me/mushammim Blog : https://mushammim.wordpress.com  #الدين النصيحة #sholatsemalamsuntuk #sholatisya' #sholatshubuh #mushammim #share it as much as you can!
🍂Bangun Sholat Shubuh aja Susah, Gimana Mau Bangun Keluarga?🍂 Kode : A155 Size available: M,L,Xl,XXL.  Untuk order bisa menghubungi kontak yang tertera pada bio. bagi yg ingin bertanya2 bisa whatsapp ke : 085362696611  jazakumullah khairan .  #tshirtdaawahid #bajudakwah #kaosislami #kaosdakwah #ahadunahad #tauhid #dakwahtauhid☝🏻️ #dakwahsunnah #kajiansalaf #mushaf #quransunnah #ghuroba #sholatshubuh #waktushubuh #zikirpagi
Kekuatan sholat shubuh berjamaah #sholatshubuh
[Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah] ~Sholat Shubuh seramai Sholat Jumat~ • Yuk ramaikan teman pemuda2 muslim yg ada di kota Jambi dan sekitarnya kita Sholat Shubuh bareng. • Ikuti ya bersama @polrestajambi @bikerssubuhanjambi @pejuangsubuh_jambi di Masjid Baiturrahman Kompleks Pelresta Jambi #2019weding #msbdannsb #ngajiyuk #shubuhberjamaah #sholatshubuh #gerakansholatshubuhberjamaah #shubuh #pemudahijrah #jambimengaji #polisingaji #polrestajambi #pengusahamuda #pimpinanmuda #jambimengaji #dakwah #berjamaah
-  بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . . Penyebab Malas Beribadah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik : @ustadzadihidayat . . Like❤️Silahkan Share🔄Tag Sahabat&Keluargamu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow : #instagram @parapemudahijrah_ @rivky_alvarez @islamitu_asik @pemuda_hijrahkaffah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sholat #berjamaah #tahajud #sholatshubuh #beribadah #kajianustadzadihidayat #ustadihidayat #akhyartv #muslim #muslimah #savepalu #savedonggala #savepalestine #viral #pejuanghijrah #pejuangshubuh #gueislamguekeren #parapemudahijrah #taubatnasuha - #regrann
#repost @parapemudahijrah_ (@get_repost) ・・・ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . . Jangan Lupa Membaca Doa Ketika Mau Keluar Rumah😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik : @bachtiarnasir . . Like❤️Silahkan Share🔄Tag Sahabat&Keluargamu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow : #instagram @parapemudahijrah_ @rivky_alvarez @islamitu_asik @pemuda_hijrahkaffah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sholat #berjamaah #tahajud #sholatshubuh #beribadah #ustbachtiarnasir #doakeluarrumah #doa #muslim #muslimah #savepalu #savedonggala #savepalestine #viral #pejuanghijrah #pejuangshubuh #gueislamguekeren #parapemudahijrah #taubatnasuha #kekuatandoa
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . . Jangan Lupa Membaca Doa Ketika Mau Keluar Rumah😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallahu Fiik : @bachtiarnasir . . Like❤️Silahkan Share🔄Tag Sahabat&Keluargamu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow : #instagram @parapemudahijrah_ @rivky_alvarez @islamitu_asik @pemuda_hijrahkaffah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sholat #berjamaah #tahajud #sholatshubuh #beribadah #ustbachtiarnasir #doakeluarrumah #doa #muslim #muslimah #savepalu #savedonggala #savepalestine #viral #pejuanghijrah #pejuangshubuh #gueislamguekeren #parapemudahijrah #taubatnasuha #kekuatandoa
Suasana ngaji tadi Pagi di masjid AtTaqwa Sawahan pandowoharjo Sleman,Sholat Shubuh Berjamaah ,Ngaji Bareng temen2 @bikerssubuhanjogja ,Sarapan Bareng,dan semoga Kelak masuk surga  Bareng2 Aamiin..#Kami ucapkan Jazakummulahu khairan bagi yang sudah hadir☺☺ #bikersshubuhan #sholatshubuh  #pemudaakhirzaman  #hidupbahagiamatimasuksurga #infokajianjogjakarta  #kajianchanel
. Pemaksaan dalam ibadah Sholat ini sangat di butuhkan dalam hidup kita sebagai muslim, tidak ada ibadah yang dapat menggantikan pentingnya ibadah Sholat, karena dalam Rukun Islam Sendiri yang teratas adalah Syahadat dan setelah nya adalah Sholat, maka dari itulah sholat itu bagian yang sangat penting dalam ISLAM. . Sholat itu adalah pembeda antara Muslim dan Kafir, tak ada Sholat berarti Kafir, ....."Batas antara seseorang dengan kekufuran adalah meninggalkan shalat." (HR. Muslim) . وَأَقِيمُوا الصَّلاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ وَارْكَعُوا مَعَ الرَّاكِعِينَ  Artinya: “Dan dirikanlah sholat, tunaikanlah zakat dan rukuklah beserta orang-orang yang rukuk.”(QS.al Baqarah(2) : 43) . الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلاةَ  وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ  Artinya: “(yaitu) mereka yang beriman kepada yang gaib, yang mendirikan sholat dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka,” (QS.al Baqarah(2) : 3) . Apabila sahabat CB masih susah melaksanakan Sholat maka setiap perbuatan yang melalaikan diri kita ini sudah saatnya kita paksakan untuk di tinggalkan, mungkin karena itu semualah kita menjadi malas beribadah, nanti in syaa Allah diri kita menjadi ringan untuk Melaksanakan sholat, dan bagi para Laki-Laki wajib bagi dirinya untuk berjamaah di Masjid. . Semoga bermanfaat 😊 Follow @contoh_baik07  Follow @contoh_baik07 . #ayosholat #rukunislam #sholatlimawaktu #2019rajinhijrah #2019rajinsholat #sholatshubuh #sholat
. Sudah melakukan apa hari ini? Apakah sahabat CB berjamaah Shubuh di Masjid hari ini? . Follow @contoh_baik07  Follow @contoh_baik07 . . Pict : LoveCymera #pejuangshubuh #ksatriashubuh #shubuhdimasjid #sholatshubuh #hijrah #hijrahviral #viral
😍😍😍Sholat yang rajin ya #niala 🙏🙏🙏 #sholatshubuh #sholat #doa #subuh #lifiatubehd #lifianiala
Allah سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى berfirman:  أَقِمِ الصَّلَاةَ لِدُلُوكِ الشَّمْسِ إِلَى غَسَقِ اللَّيْلِ وَقُرْآَنَ الْفَجْرِ إِنَّ قُرْآَنَ الْفَجْرِ كَانَ مَشْهُودًا . “..Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) Shubuh. Sesungguhnya shalat Shubuh tu disaksikan (oleh malaikat)..” (QS: Al Isra’ : 78) . . . Rasulullah صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ bersabda:  مَنْ صَلَّى الْبَرْدَيْنِ دَخَلَ الْجَنَّة . “..Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.." (HR: Bukhari : 574 dan Muslim : 635) . . . 🔹 🔹 🔹 Go follow @kajian.muslim_  Go follow @kajian.muslim_  Go follow @kajian.muslim_ 🔹 🔹 🔹 Yuk saling mengingatkan, tag teman-temanmu 🔹 #kajian #hijrahyuk #beranihijrah #muslim #muslimin #muslimah #dakwah #perbanyakistighfar #janganlupadzikir #kajianmuslim_  #fadhilah #sholatshubuh #janganlupangaji #janganlupasholat #janganlupasedekah #hijrah #islam #muslim #istiqomah #sunnah #ahlusunnah #waljamaah #hidayah #barakallah #dakwah #instagram #pemudahijrah #temansholeh
"Tidak ada sholat yang lebih berat bagi orang munafik selain dari shalat Shubuh dan shalat 'Isya. Seandainya mereka tahu keutamaan yang ada pada shalat tersebut, tentu mereka akan mendatanginya walau sambil merangkak. (HR. Bukhari)  @ruanghijrah_  @ruanghijrah_  @ruanghijrah_  #sholatshubuh #jomblofisabilillah #akhwatberhijrah_ #semuakarnaallah #allahduluallahlagiallahterus
KEUTAMAAN SHUBUH BERJAMAAH  Sholat Shubuh Seramai Sholat  Jumat 🔹 🔹 🔹 Go follow @kajian.muslim_  Go follow @kajian.muslim_  Go follow @kajian.muslim_ 🔹 🔹 🔹 Yuk saling mengingatkan, tag teman-temanmu 🔹 #kajian #hijrahyuk #beranihijrah #muslim #muslimin #muslimah #dakwah #perbanyakistighfar #kajianmuslim_  #pejuangshubuh  #sholatshubuhberjamaah #sholatshubuh #keutamaanshubuh #keutamaanshubuhberjamaah #sholat #shubuh  #islam  #indonesia
Nah loh... hangan sampai telinga kita jadi toiletnya syaitan . . . . ________ Naudzubillah min dzalik  ________ #umatrasulullahaswaja  #ustadadihidayat  #ustadabdulsomad  #ustadhananattaki #umatrasulullah  #dakwah  #dakwahasik  #jofisa  #gaultapitaat  #sholatshubuh  #jihadfisabilillah  #reminder
Coba tulis di kolom komentar dong :) . . Semoga kita selalu ISTIQOMAH 😇🙏 ~ Credit 📷 : @pecinta_quran . Yuk Follow dan Repost @kajianceramah  #kajianceramah .
Tata Cara Sholat Subuh  Assalammu'alaikum Sahabat Monia. Alhamdulillah, kali ini Monia akan berbagi tata cara sholat shubuh, untuk langkah-langkahnya yuk lihat di postingan sebelumnya ya...😉 #moniahijabkids #kecilkecilsudahberhijab #tatacarasholat #sholatshubuh
Bersegeralah kawan sebelum hadirmu ke masjid hanya jasad tanpa ruhmu...... #perjalanankemasjid #sholatdimasjid #menujumasjid  #masjidattaqwa #masjidattaqwacirebon #sholatshubuh #sholatlimawaktu #baridin #senimancirebon #tarlingcirebon #kienisun
Sumber : @pena_hijrah  Pengen nyimak video seputar sholat lainnya? Coba cek @dkwaige ya❤ semoga bermanfaat😊 #sholat #dkwaige #dkwanr #ustadzabdulsomad  @ustadzabdulsomad #fodamara #taffaquh #shift #pemudahijrah #yukngaji #hijrahyuk #yukhijrah #taubatyuk #sholawatyuk #hijab #syari #hijabsyari #dakwah #dakwahvidgram #dakwahituasik #dakwahsosmed #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #singlelillah #nopacaran #sholatshubuh

Loading