Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sharingiscaring

Posts tagged as #sharingiscaring on Instagram

2.146.924 Posts

Don't forget to tag us in your pics of our #mintyhorsetreats being devoured! Thanks for sharing the evidence @tanyasouthworth111 they certainly look like they enjoyed them! 😂💚 ________________________________ . . . . . #treats #horsetreats #brandambassador #tagus #yummy #equiglo #equiglofamily #sharingiscaring #equestrian #horseowner #nutritious #horsenutrition
Beau beau's 1st Easter with his LA aunties and uncles. 🐣🐥🐇🐰 #eastersunday #babyboy #sharingiscaring #moments #love #easter #familytime #family #fambam #1steaster #picnic #park #losangeles #hmong #goodtimes #blessings #xoxo
Tuesday ❤️ Positive mind set for the day ahead 💕 Exciting news to come very soon!  We are also currently working on new designs and a massive new project 🦋 • • • #oliverjudeclothing #gymclothing #positivemindset #sharethelove #positivity #sthelensstar #hivis #wales #russia #liverpool #sthelens #california #nyc #sharingiscaring #unitedkingdom #black #white #believeinyourself #iamjoy #iaj #love #autismawarness
Biskita tau apa maksud Bahasa Melayu Brunei ‘TAKAH’ sama cuba bagi tarus contoh ayat pun bisai jua.  Sayangi #bahasabrunei kitani. Kayakan diri dengan #bahasabrunei & lestarikan dengan menyusupkan #bahasabrunei dalam percakapan kitani setiap hari.  Support kami untuk menjayakan #bahasabrunei kitani.  #littleummishares  #sharingiscaring  #littleummi #traditionheritageculture  #bahasamelayubrunei  #bahasabrunei  #songkoktenunanbrunei #shareswithlittleummi
Who else knows about this deal?! I just did a few tasks with someone to trade bitcoin currency from one app to the other then cashed out. Within the hour I had this in my PayPal account! This is really real...willing to walk anybody through it for $8 and you get to walk away with $30 🤑🤑 . It’s LEGAL...all you have to do is download 2 apps, verify who you are, and trade crypto currency then cash out!  Must have paypal and ID. Will take 30-40 mins to do tasks.  Did I mention instant payout within a hour! You don’t give me any of your personal information I just ask that you pay me the $8 for giving you the hookup! . #glitchmafia #glitch #glitchdeals #glitches #glitchcommunity #couponcommunity #couponing #couponingcommunity #coupons #couponfairy #coupon #neverpayretail #neverpayfullprice #neverpayfullpriceagain #neverpayretailagain #couponfriends #couponnewbie #couponlife #couponfamily #sharingiscaring #extremecouponing #free #womanempowermen
Jangan pernah malu ya Ayah dan Bunda, sekecil apapun penghargaan kita kepada anak, itu sangat dalam maknanya bagi dia. . . Ngaruh ga? Ngaruh banget untuk pergulatan emosi si dia sendiri. Emosi anak akan cenderung stabil dan mudah dikontrol ketika memang kita orang tuanya selalu mudah mengatakan bahwa kita cinta dan sayang kepadanya. Dimulai dari kata kata, lalu dilanjutkan dengan perbuatan. . . Karna apapun yang kita lakukan ini akan dicontoh juga sama si anak. Jadi...diapun akan mudah berkata bahwa dia cinta kepada kita jikalau kita mudah juga untuk mengatakannya. . . Itulah sebabnya, ada beberapa anak yang ga malu untuk mengucap cinta kepada orang tuanya. Ada beberapa juga yang sama sekali ga pernah mau untuk berkata cinta kepada orang tua. Ini adalah kebiasaan, dan ini akan bisa diterapkan jikalau kita mau mencontohkan untuk melakukan. . . With love, @fiaulfah . . #parenting #parentinganak #akudanibu #bayilucu #bayiketawa #tipsparenting #balitasehat #sharingiscaring #menu4bintang #mpasihomemade #tipskeluarga #bayi #akubisamandiri #halobalita #puppetbook #regrann #ibumuda #busui #asieks #keluargabahagia #ibubahagia #sayangsuami #cintabuku #cintabaca #cintaliterasi .. .. Cek akun partner kami lainnya : @HatiYangMenanti (khusus muslimah) @PejuangNikahMuda (belajar bareng) @CintaYangHalal (penantian mulia) ..
Heerlijke paasdagen gehad en het baasje ontbijt op bed gebracht. Jammer dat hij alles zelf op at. 🐰#adoptdontshop #food #sharingiscaring #easter #breakfast #summervibes
Sudah kenali anda jenis kulit yang macam mana? 😄 Kat sini saya nak nyatakan dengan MARY KAY kami akan bagi set mengikut jenis kulit yang anda perlukan mengikut masalah yang anda alami. 😀  Bukan mengikut " kawan yang pakai set A tu cantik peloles! Saya pon nak set A la.." ini adalah kesilapan TERBESAR remaja dan juga wanita2 diluar sana. Bukan wanita sahaja lelaki pun sama. 😅  Sebab itu kami sangat suka adakan skincare class kerana waktu itu lah kami perunding kecantikan bebas/beauty consultant akan menganalisis anda jenis kulit yang macam mana. Setiap orang tidak mempunyai kulit yang sama jenis ye.. Kena ingat tu! ☝️ Jadi anda berhak mencari perunding yang tepat untuk diri anda sebagai pengguna😍.. #freeconsultation #freegift #freetester #freeskincareclass #cantikbersamamarykay  #sharingiscaring #marykaylover  DHIA  BeautyConsultantMaryKay  0175986892
E' ora di tornare alle buone abitudini! Fai il pieno di energia con croccanti fiocchi di avena, orzo e grano uniti a gustosi frutti rossi ;) #amordivita #colazione #colazionesana #colazione_italia #colazionetime #breakfast #breakfastideas #mueslilover #delicious #biologicocertificato #bio #biologico #biologicoitaliano #colazionefit #agricolturabiologica #agricolturabiologicacertificata #breakfasttime☕ #sharingtime #sharingfood #sharingiscaring #lovebreakfast
WORLD BOOK & COPYRIGHT DAY⁣ ⁣ The idea for celebrating this day originated in Catalonia where on 23 April, St George’s Day, a rose is traditionally given as a gift for each book sold. The date of 23 April is also symbolic for world literature, for on this date and in the same year (1616), Cervantes, Shakespeare and Inca Garcilaso de la Vega all died. You can find out more, including the different initiatives planned for each year, on UNESCO’s World Book and Copyright Day web pages.⁣ ⁣ (In the UK and Ireland, World Book Day is celebrated earlier in the year, usually on the first Thursday in March, to ensure it falls outside of school holidays.)⁣ ⁣ #caretotranslate #worldbookday #copyrightday #startup #techstartup #sthlmtech #digitaltranslator #healthcare #languagematters #healthtech #sthlmtech #medtech #innovation #smartdevice #appstore #googleplay #android #iphone #app #smartphone #nonprofit #ngo #sharingiscaring #translatorswithoutborders #doctorswithoutborders #unicef #doctorsoftheworld⁣ ⁣ ⁣
If you want to keep up to date with my shop..... please follow my shop page @francoisevgalleryinteriors ......... . My favorite part of having a shop, is finding all these wonderful treasures and bringing them to you! We’ve been stocking up the shop with all these new and wonderful finds. And it’s all just looking fabulous together 🙌 . . Pop into our shop at Imhoff Farm, Kommetjie to see what other goodies we have for you. . . #sharingiscaring #interdecor #bali #accessoires #globalstyle #interiorstyling #homestyling #interiordesigninspiration #africaninteriordesign #bohemian #africaninteriors #africaninspired #africandesign #gallery #decor #artifacts #loveyourhome #imhofffarm #kommetjie #capepoint #capetown #lovecapetown #southafrica #africa #francoisevgallery #francoisevgalleryinteriors
First time gue sharing ini dan bakal di apus nanti.😁 Gue juga salah satu korban bullying selama gue SD sampai SMP.  Gue masih ingat gimana gue di bully dengan ucapan-ucapan menyakitkan sampe bikin gue nangis di sekolah hampir tiap hari! Dan gue juga ingat, pernah tangan gue di pukul sama temen seangkatan gue. Padahal gue cuma lg duduk aja di kelas. Gue pengen balas.  Tapi nggak bisa.  Karena waktu SD sampe SMP tuh badan gue kayak sapu lidi sebatang.  Kecil banget!  Dulu gue sempet nangis sampe ngomong "kenapa lahir jadi gini sih. " serius gue sempet nggak kepengen hidup.  Itu sekitar usia 10 taun-an .  Tapi setiap kali gue bayangin mati,  itu serem!. Dan itu yang bikin gue nggak jadi pengen mati 😁 Semenjak masuk SMP,  korban bully nambah.  Ada murid lain yang di bully nya lebih parah dari gue.  Di palak sampe di gebukin (dia cowok). Gue mulai berani ngelawan , tapi tetap aja kalah.  Naik kelas 2 SMP,  sewaktu pelajaran olahraga,  kita semua di wajibkan lari bersamaan mengelilingi lapangan.  Pas di putaran kedua,  kaki gue di selengkat/ sleding gt  Akhirnya gue jatuh.  Celana olahraga gue sobek,  dengkul sobek,  tangan kanan sobek,  muka gue lecet,  gusi gue berdarah.  Saat itu guru nya nanya gue mau di kasih hukuman apa itu anak.  Gue bilang "gausah. " lalu gue segera ke toilet dan nangis karena sakit banget coy! Gak lama setelah itu,  gue kadang tiba tiba nangis tanpa alasan. Dan sering ketakutan atau khawatir nggak jelas gitu. Untungnya pas SMA sampe Kuliah  gue nggak pernah ngalemin bully yang separah masa kecil gue itu.. 🐼  Please stop bullying. Karena,  beneran bisa berdampak buruk untuk korban n kalo jangka panjang, bisa berdampak buruk juga untuk pelaku.  Kalau kalian mengasihi diri sendiri dan Tuhan,  tentu kalian mengasihi segala ciptaan-Nya kan.  Anw,  thanks @meiranastasia beberapa kali liat postingannya dengan caption ttg ketidaksempurnaan qt dan itu jd penyemangat diri jg.  N buku masterpiece of love @eaglemonic yg the best.. Kapan-kapan gue
MARCAPÁGINAS 📖 . Os enseño los marcapáginas que hemos vendido en el mercadillo. Han volado, les han encantado 😍 . Aprendemos negocios, si nos cuesta el paquete X y trae X , los vendemos a 0’50€, ¿cuántos son los beneficios? 💰 . Les ha gustado mucho vender en el mercadillo de libros, sobre todo en el de adultos porque esos eran ya “clientes” de verdad, eso decían 😅 . . - A eurooo - Este libro está muy bien, se lo recomiendo - Llévese dos y pague tres (qué listos son 🙄) . . 📸 ➡️ Desliza para ver más fotos 😉 . . #misstable #tableinclass #teachers #maestros #teachersofinstagram #maestrosdeinstagram #claustrodeig #iteach #profesquecomparten #yocompartomisideasdeclase #edupreneur #educagramer #educación #teacherssupportteachers #instadocente #instateacher #tptteachers #teachersfollowteachers #sharingiscaring #marcapáginas #libros #mercadillo #díadellibro
[ Jualan Apa Ya Yang Laku? ]  Pengen usaha sendiri. Tapi mau usaha apa ya? Pengen jualan? Modalnya? Sekarang sih udah bisa jualan zero modal, mam. Pake system dropship. Tau dropship kan?  Terus produknya apa dong yang bakalan laku kejual? Bingung yaaaa…? Ga usah bingung, saya mau kasih tau produk produk apa aja yang laku terjual di tahun 2019 ini. Mau tau bocorannya?  Saya hanya akan memberikan bocorannya ke emak emak yang membalas status ini  ke whatsapp saya dengan menuliskan 👉👉 *Mau dong, mak* 😊 *GRATIS*  Whatsapp 085206875442 atau klik bit.ly/rumpiBarengMomDissa  #sharingiscaring
Idk why this is so funny to me . . . . . . . Comment if you watch(ed) Gumball 😂. . . . . My favorite character is Anais or Darwin. . . . . #theamazingworldofgumball#amazing#gumball#gumballwaterson#darwinwatterson#anaiswatterson#cartoonnetwork#cn#funny#lol#like#comment#follow#communism#sharing#kids#sharingiscaring#caring#share#care
#bruschetta mood. 🍅 A versatile appetizer to share with your friends. #meniudepost #vegan #balsamictomatoes
Happy Birthday Sweet-pea🌸 . Four layers of Victoria sponge cake sandwiched together with alternating raspberry jam and white chocolate butter cream. The whole cake was covered in white chocolate buttercream with a hint of @wiltoncakes pink food colouring! Topped with piped whipped cream, fresh raspberries and @droetkerbakes unicorn sprinkles of course!🦄 . I was super excited to make this birthday cake for my beautiful best friend’s 24th little soirée last night!🎂🍾Wishing you all the love and happiness in the world as you go into your 25th year on this earth🤗 T x
Been practising a more explosive mount to top. Now with straight legs! ;) - - #hoop #aerialhoop #lyra #polerepublic #plantpowered #plantpoweredathlete #aerialist #nevermissachancetoplay #movementiseverywhere #friendspiration
Saw a sweet jeep on a sweet rock and I kinda stole some thunder. #sharingiscaring thanks @crowrb29 for not kicking me off your rock. #kingoftherock . . . #bigbear #holcombcreek
Was just casually lying here under my blanket when the girl blunder came along and plonked herself down. Just as well we are family.  #sharingiscaring #familylove #doggycousins #cousinsforlife #cavoodlepuppies #cousinlove💕
Household giving me problems today and I just can’t cope. #grateful for my #stressaway blend. I’ve been applying & reapplying this roll on the whole day to ground & calm myself so I won’t lash out. Tomorrow will be a better day. 🙏🏻 #oilymama #essentialoils #younglivingph #youngliving #younglivingessentialoils #wellness #natural #sharingiscaring #journeytowellness #yleo #yltip #oilislife_journey_to_wellness #25yearsyoungchallenge #younglivingeoph
After days of hard training and flying finally got the chance to visit the Grand Canyon on this wonderful and warm day in Arizona - an experience i will not forget.  #arizona #grandcanyon #warmday #sunglasses #beautiful #workhardplayhard #holiday #pilot #enjoy #brother #behonest #beautifuldestinations #love #trustyourself #thinkbig #big #huge #studyhard #studentpilot #futurepilot #sky #skyisthelimit #trip #sharingiscaring #blue #usa #weekend #european #sun #hothothot
Fullvid: https://vimeo.com/331927246 Figureren in een promofilmpje over emoties, tuurlijk wil ik dat wel. #sharingiscaring #adviesvandejossie #gay
Hai moms, hari ini mommy mau share menu Sebastian hari ini, 23 April 2019.  Sebastian lagi bosan makan nasi, jadi mommy ganti nasi dengan Macaroni. 🥣 Macaroni Bacon Carbonara 🥣  Bahan2 yg digunakan: 🌺 Macaroni secukupnya 🌺 3 siung bawang putih (di geprek dan cincang halus) 🌺 1/4 bawang bombay (ini karena Sebastian ga terlalu suka bawang bombay), di cincang halus 🌺 1 lembar Bacon (disesuaikan, jika suka banyak ya bisa dilebihkan) 🌺 100-150 ml Susu full cream (saya pakai UHT Ultra Milk biru) 🌺 2 sdm tepung maizena (larutkan dgn air) 🌺 Merica secukupnya 🌺 Garam secukupnya 🌺 Keju cheddar (diparut)  Cara memasak: 1. Rebus Macaroni sampai agak lembek (karena Sebastian gak suka yg terlalu keras) 2. Bacon dimasak terlebih dahulu sekitar 5-10 menit (jangan terlalu garing). Nanti minyak yg keluar dari Bacon itu yg mommy pakai buat tumis. 3. Panaskan wajan dan sisa minyak dari Bacon, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay sampai baunya harum 4. Tuang susu dan keju parut, lalu masukkan bacon yg sudah dimasak tadi. 5. Tambahkan garam dan merica secukupnya.  6. Coba dulu hingga rasanya sesuai selera 7. Setelah mendidih, tuang larutan tepung maizena dan aduk sampai mengental. 8. Masukkan Macaroni, aduk2 sampai tercampur rata. 9. Hidangkan buat si kecil dan jangan lupa berdoa terlebih dahulu sebelum si kecil makan 🙏🙏 💕 Semoga bermanfaat buat mommy2 yg kehabisan ide makanan buat si kecil 😁  #sharingiscaring#menusebastian#17.5mos#macaronicarbonara#resepmpasi17month#
#repost Asam Lambung TIDAK SAMA dengan Maag⚒  Gaya hidup perkotaan semakin memperbesar risiko terjadinya penyakit/gangguan kesehatan... krn Asam Lambung: 🥣- Makan terlalu malam. 😴setelah makan langsung pergi tidur. ☕ Dikit2 Kopi, dikit2 nge Teh. 💻Terlalu Sibuk Kerja sampai Terlambat Makan 👩🏼‍🔬Cara Diet yang salah/sembarangan  Asam lambung itu sebenarnya tidak berbahaya, bahkan sesungguhnya diperlukan untuk proses pencernaan makanan.  Tapi lain ceritanya kalau asam lambung itu keluar sampai ke kerongkongan (GERD) dan organ tubuh lain, asam lambung bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang serius bahkan bisa berujung pada Kematian.  Karena Asam, sifatnya Korosif (merusak/menghancurkan). Asam di lambung berfungsi untuk menghancurkan makanan yang masuk ke lambung.  Bisa bayangkan kalau asam lambung ini naik ke kerongkongan, paru2, dan organ tubuh yang lain?  Mulailah kebiasaan hidup sehat sejak dini.  Jaga pola makan makanan sehat dan minum Air Hexagonal dari Bioglass bisa dijadikan pilihan tepat.  Air Bioglass adalah Air Hexagonal yang mampu meminimalkan risiko terjadinya kerusakan organ2 penting dalam tubuh akibat tergerus oleh Asam Lambung.  Mencegah akan selalu lebih baik daripada mengobati.  For free consultation & order whatsapp me +6285779252769  We can deliver  to local or International, available for International shipping worldwide  #internationalshippingworldwide# #pendantaura #biopendant  #betterlifewithmci #bioglassmci  #mcinewproduct  #sharingiscaring #magicstick #bioglassx #pendantlsm  #pendantlsw  #lswhati2  #mcichangeslife #gastricacid #ulcer
#jadilah Kompas dan Alarm Bagi Anak . Assalamu’alaykum Bunda dan Ayah 😊 . Semoga di Jum’at pagi ini dalam keadaan sehat dan semangat yaa.. 😁 . Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam Bersabda . كُلُّ مَوْلُودٍ يُولَدُ عَلَى الْفِطْرَةِ ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ أَوْ يُنَصِّرَانِهِ . “Setiap Bayi yang lahir, mereka lahir dalam keadaan fitrah. Orang tuanya lah yang menjadikannya Yahudi atau Nasrani.” (HR. Bukhari-Muslim) . Pada hadits tersebut Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam secara tidak langsung mencoba untuk meluruskan bahwa anak yang lahir ke dunia ini adalah tergantung bagaimana orangtuanya. Apa maksudnya? Maksudnya adalah jati diri, karakter, kebiasaan sampai agama anak itupun semua tergantung bagaimana pengasuhan Orangtuanya . Hadits inipun membuat kita tersadar, terkadang tanpa sadar kita terlalu sering menghakimi anak kita jika mereka melakukan sebuah kesalahan dibanding mengkoreksi diri kita selaku Orangtua, karena bisa jadi kesalahan dan kekeliruan pengambilan keputusan yang dilakukan anak kita adalah karena kesalahan dari cara pendidikan dan pengarahan kita terhadap anak (Astaghfirullah..) 😢 . Poinnya, Kita adalah Orangtua dari anak-anak kita sekaligus Kompas dan Alarm mereka dalam petualangan panjang mereka di dunia agar tidak salah arah. . Sambil terus berdoa yaa bun, agar Allah menjadikan kita sekeluarga menjadi keluarga Robbani yang senantiasa berada dalam jalur Allah 😊 (Aamiin) . #parenting #sharingiscaring #parentingislam #pustakarma #maskanamedia #merawatfitrahanak #doaorangtua #anak #quotes #pendidikananak #islam #islamic #merawat
#repost Gastric acid is NOT the same as Ulcer⚒ Urban lifestyle increases the risk of disease / health problems ... Habit that lead the gastric acid: - Eat too late at night 😴 After eating, go straight to bed. ☕ Drink too much Coffee.. ☕Drink too much Tea. "Too Busy with Work so always late eat"  How to make a wrong / careless diet Gastric acid is actually harmless, even actually needed for the digestive process of food. But another story is that if stomach acid comes out into the esophagus (GERD) and other organs, stomach acid can cause serious health problems that can even lead to death. Because of the acid, it is corrosive (damaging). Acid in the stomach functions to destroy food that enters the stomach. Can you imagine if stomach acid rises to the esophagus, lungs, and other organs? Begin healthy living habits from an early age. Maintain a healthy diet and drink Hexagonal Water from Bioglass can be the right choice. Air Bioglass is Hexagonal Water which is able to minimize the risk of damage to important organs in the body due to erosion by stomach acid. Prevention will always be better than cure.  For free consultation & order whatsapp me +6285779252769  We can deliver  to local or International, available for International shipping worldwide  #internationalshippingworldwide# #pendantaura #biopendant  #betterlifewithmci #bioglassmci  #mcinewproduct  #sharingiscaring #magicstick #bioglassx #pendantlsm  #pendantlsw  #lswhati2  #mcichangeslife #gastricacid #ulcer
STAY STRONG! 💖  #weeklyinspirationalquotes  #beyounique #sharingiscaring #passiton
Suatu hari seorang Syaikh memerintahkan kepada muridnya untuk mengunjungi sahabat yang telah lama tak dijumpainya. Akhirnya murid tersebut pergi dengan membawa misi untuk meminta nasihat padanya. . Sesampainya di sana dia merasa heran dan bertanya dalam hati, "Untuk apa saya diminta datang ke sini? Sungguh rumahnya mewah sekali, sepertinya sahabat guruku ini amatlah cinta dunia." Tak lama berselang, dia pun bertemu dengan Syaikh pemilik rumah tersebut dan dengan hati ragu akhirnya dia pun menyampaikan amanah dari gurunya untuk meminta nasihat. . "Wahai Syaikh, berikanlah nasihat untukku dan juga guruku." "Sampaikan padanya agar tak terlalu cinta dunia." "Apa tidak salah? bukankah dia yang amat cinta dunia? rumahnya begitu megah, sementara guruku rumahnya sangat sederhana. Beliau tak memiliki harta yang banyak sepertinya." . Setelah menyampaikan amanah sang guru, pemuda tersebut pun pulang kembali dan menyampaikan nasihat Syaikh pada gurunya. . "Wahai guruku, beliau berpesan agar kau tidak terlalu mencintai dunia. Namun saya heran, bukankah dia yang teramat cinta akan dunia? sementara engkau amatlah zuhud dan tak tertarik untuk mengumpulkan harta?" . Mendengar ucapan itu sang guru pun menangis tersedu seraya berkata, "Memang apa yang dia sampaikan itu benar adanya. Dia memang bergelimang harta, namun dunia tak pernah ada di hatinya. Sementara saya memang tak punya apa-apa. Namun setiap hari saya lebih sibuk memikirkan tentang dunia." . Maa syaa Allah. Kisah ini mengajarkan kita bahwa zuhud yang sebenarnya bukan berarti tak boleh "menguasai" dunia. Namun tempatkanlah dunia hanya dalam genggaman saja, bukan pada hati kita. Sesungguhnya dunia hanyalah kendaraan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya perbekalan pulang ke kampung akhirat yang kekal abadi di sana. . Raih duniamu seakan kau hidup selamanya. Kejar akhiratmu seolah kau akan mati esok hari. . Barakallaahu fiikum 🌸 . ------------- OPEN PRE-ORDER ACUK KATUMBIRI by a l m a h y r a ------------- . COMING SOON
The happy little couple finally starting to get along!! Im so in love with all my furbabies!!! Still working on getting the money to spay and neuter them or at least one.  #catsofinstagram #cats #sharingiscaring #straycatlove #stray #straycat #adoptedcat #spayandneuter
We have a combination step/extension ladder, for helping you reach new heights! #ladder #aucklandlibraryoftools #sharingiscaring #auckland #ownlessdomore
Suatu hari seorang Syaikh memerintahkan kepada muridnya untuk mengunjungi sahabat yang telah lama tak dijumpainya. Akhirnya murid tersebut pergi dengan membawa misi untuk meminta nasihat padanya. . Sesampainya di sana dia merasa heran dan bertanya dalam hati, "Untuk apa saya diminta datang ke sini? Sungguh rumahnya mewah sekali, sepertinya sahabat guruku ini amatlah cinta dunia." Tak lama berselang, dia pun bertemu dengan Syaikh pemilik rumah tersebut dan dengan hati ragu akhirnya dia pun menyampaikan amanah dari gurunya untuk meminta nasihat. . "Wahai Syaikh, berikanlah nasihat untukku dan juga guruku." "Sampaikan padanya agar tak terlalu cinta dunia." "Apa tidak salah? bukankah dia yang amat cinta dunia? rumahnya begitu megah, sementara guruku rumahnya sangat sederhana. Beliau tak memiliki harta yang banyak sepertinya." . Setelah menyampaikan amanah sang guru, pemuda tersebut pun pulang kembali dan menyampaikan nasihat Syaikh pada gurunya. . "Wahai guruku, beliau berpesan agar kau tidak terlalu mencintai dunia. Namun saya heran, bukankah dia yang teramat cinta akan dunia? sementara engkau amatlah zuhud dan tak tertarik untuk mengumpulkan harta?" . Mendengar ucapan itu sang guru pun menangis tersedu seraya berkata, "Memang apa yang dia sampaikan itu benar adanya. Dia memang bergelimang harta, namun dunia tak pernah ada di hatinya. Sementara saya memang tak punya apa-apa. Namun setiap hari saya lebih sibuk memikirkan tentang dunia." . Maa syaa Allah. Kisah ini mengajarkan kita bahwa zuhud yang sebenarnya bukan berarti tak boleh "menguasai" dunia. Namun tempatkanlah dunia hanya dalam genggaman saja, bukan pada hati kita. Sesungguhnya dunia hanyalah kendaraan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya perbekalan pulang ke kampung akhirat yang kekal abadi di sana. . Raih duniamu seakan kau hidup selamanya. Kejar akhiratmu seolah kau akan mati esok hari. . Barakallaahu fiikum 🌸 . ------------- OPEN PRE-ORDER ACUK KATUMBIRI by a l m a h y r a ------------- . COMING SOON
Cantik kan????Sesuai btl utk dapur kita...dm tepi for more details yeah?  #sharingiscaring
We don’t have to always understand our life journey.  We just need to trust that we are heading towards a right direction.  There are too many uncertainties around us.  If we are not worried by the fear of making wrong decisions, we are still hesitant to lose a ‘better’ opportunity.  Only if we can be more content with what we have.  If we can let go of the thinking.  If we can be brave enough to embrace negatives and the ‘nos’. And only if we can put down the ‘only if’, and just do the walking.  https://corimuscoun.wordpress.com #naturephotography #photography #nature #mindfulness #inspiration #daily #motivation #photooftheday #empower #inspire #story #life #positivevibes #positivethinking #mindfulness #sharingiscaring #motivationalquotes #quotes #humanity #humility #loveyourself #reflection #blogger #journey #grow #psychologist #therapy #psychology #sunset #green #trees
Ken je dat? Die ‘duivelse’ trek die je krijgt als je in de stad bent, reist en je het met het assortiment van het benzinestation of waar dan ook moet doen? 🥐🍖🍗🍩🍪🍫🧁🍰Zo af en toe is dat ok en als ik dat doe compenseer ik altijd met iets anders gedurende de dag. . Iets lekkers in de stad betekent dan ook niet meer ook nog eens ‘s avonds op de bank. Dit heeft niets met jezelf kwellen te maken, maar alles met een gezond functionerend lijf en gebalanceerde bloedsuikers 😐. . Nu het weer lekkerder wordt en we langer buiten zijn worden we nog langer blootgesteld aan (meestal) ongezonde snacks en dus ook steeds een aanval 💣op je natuurlijke bloedsuikerspiegel. Deze info heb ik van mijn arts (ivm mijn schildklier). . Via link in bio deel ik snel te maken snacks om mee te nemen zodat je die ‘snoepmomenten’ buiten voor kunt zijn🍐🍌🍇🍞🥗🙌🏻✨helpt voor mij in ieder geval wel 😉😘. Als hier behoefte aan is, zal ik er nog meer delen. Hoe ga jij om met die soort trek? . . . . . . . #figs #marketlife #foodportraits #vijgen #organiclife #healthylife #healthylifestyle #picoftheday #healthycravings #healthyfood #sharingiscaring #organiclifestyle #sehrgut #instahealth #mamablogger #momblog #lifeblogger #underafigtree #snackattack #foodstagram #dutchblogger #frankfurtlife #foodie #bewustleven #littleorigin #momlifeabroad #frankfurtblogger #abnehmen2019
Kerap terjadi & masih berterusan dalam masyarakat sejak dari dulu hingga kini. Ada yang tersurat & tersirat berkenaan mesej ini. Sayangilah diri anda... Syukur Alhamdulillah saya bukan dalam kategori tersebut.  #cancersurvivor #formula300k #sharingiscaring #demisesuapspagetti #freelancetakafulspeaker
KESAN KEKURANGAN KOLAGEN..😥 .  #sharingiscaring #fidotamart #marinecollagen #collagendrink
Choco in Jar..dm tepi m sweetiez..... #sharingiscaring
MOLLY-❤ Urgent.....🚨 -48 HOUR Molly this little Silly believes in people❤ Shes all about the hugs and pets.. She is fueled by praises...how precious is that....she believes in US. ❤ WE NEED TO DO ALL WE CAN TO  FIND HER HELP!  A shelter Plea Went Out! ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ 🔆🔆48 hour medical rescue notice Molly #a52265750 3 YR. Spayed Blk/wht pit bull 49 lbs. ** ⬇️ Shelter Notice Sent.⬇️ MOLLY  A few of my favorite things are: SOCIALIZING & HANGING OUT I am thehappiest when I am Out sun bathing in the yard  I play well with other large dogs I have aMEDIUMenergy level I am required to a homewith children ages middle school and up I have a gentle dainty playstyle I am mellow, calm and sweet  I would benefit from some confidence building ⬇️ I See in Molly Moo ➡️Lovable, darling, happy, sits on your lap, hides her head in your lap too.  All around Wonderful....... Please help her......shes sick with a URI..... just needs to rest and heal......and find a wonderful home. ➡️ rescues or adopters.....who can vet her and get her well....Please help Molly... Check out the video. She was so joyful because she was able to run around .....She is a deserving young girl who deserves to be happy and heathy and grow old.  #repost #adoptyourbestfriend #adopt #downeydogs 11258 Garfield Ave,  Downey, CA 90242 (562) 940-6898 Please call the shelter for more information. #downeydogs #pittielove #pittie #pitbullove #pitbullsofinstagram #sheltertreasure #shelterdog #shelterpickoftheday #awesomedog #sheltertreasure #shelterpet #lovabledog #loveofapitty #sharingiscaring #adoptable #pickme #shelterdogsofinstagram #shelterlove
Hey everyone it's that time again, Show and Tell Tuesday where I recommend you someone who is worth a follow😁 This week we have @akaranseth, who is an incredible artist. So make sure to pop on over to his page and give a follow, it costs you nothing and supports the artist. . . . . . . . . #miniaturepainting #paintingminiatures #commissionpainter #paintingsmallthings #scalemodels #miniaturefigurines #figurines #tabletopgames #scalemodelling #wargames #boardgames #tabletopgaming #tabletop #miniatures #hobby #supporttheartist #spreadthehobbylove #showandtelltuesdays #sharingiscaring #promoteartists
The man, the myth, the #ravi.  #beelegant #elegantmosaics #highpoint #throwback #chandra #shopchandra #brothersinbusiness #hpmkt #design #designindustry #fun #enjoylife  #whynot #furniture #market #american #mosaics #manufacturer #luxury #design #graphic #tshirt #lifestyle #style #shuffleboard #games #bepositive #beyou #sharingiscaring @elegantmosaics @iamravi @shopchandra @highpointdiscovered @highpointmarket @entrepreneur @hgtv @bravotv @luxemagazine @luxelifestylemagazine
Suatu hari seorang Syaikh memerintahkan kepada muridnya untuk mengunjungi sahabat yang telah lama tak dijumpainya. Akhirnya murid tersebut pergi dengan membawa misi untuk meminta nasihat padanya. . Sesampainya di sana dia merasa heran dan bertanya dalam hati, "Untuk apa saya diminta datang ke sini? Sungguh rumahnya mewah sekali, sepertinya sahabat guruku ini amatlah cinta dunia." Tak lama berselang, dia pun bertemu dengan Syaikh pemilik rumah tersebut dan dengan hati ragu akhirnya dia pun menyampaikan amanah dari gurunya untuk meminta nasihat. . "Wahai Syaikh, berikanlah nasihat untukku dan juga guruku." "Sampaikan padanya agar tak terlalu cinta dunia." "Apa tidak salah? bukankah dia yang amat cinta dunia? rumahnya begitu megah, sementara guruku rumahnya sangat sederhana. Beliau tak memiliki harta yang banyak sepertinya." . Setelah menyampaikan amanah sang guru, pemuda tersebut pun pulang kembali dan menyampaikan nasihat Syaikh pada gurunya. . "Wahai guruku, beliau berpesan agar kau tidak terlalu mencintai dunia. Namun saya heran, bukankah dia yang teramat cinta akan dunia? sementara engkau amatlah zuhud dan tak tertarik untuk mengumpulkan harta?" . Mendengar ucapan itu sang guru pun menangis tersedu seraya berkata, "Memang apa yang dia sampaikan itu benar adanya. Dia memang bergelimang harta, namun dunia tak pernah ada di hatinya. Sementara saya memang tak punya apa-apa. Namun setiap hari saya lebih sibuk memikirkan tentang dunia." . Maa syaa Allah. Kisah ini mengajarkan kita bahwa zuhud yang sebenarnya bukan berarti tak boleh "menguasai" dunia. Namun tempatkanlah dunia hanya dalam genggaman saja, bukan pada hati kita. Sesungguhnya dunia hanyalah kendaraan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya perbekalan pulang ke kampung akhirat yang kekal abadi di sana. . Raih duniamu seakan kau hidup selamanya. Kejar akhiratmu seolah kau akan mati esok hari. . Barakallaahu fiikum 🌸 . ------------- OPEN PRE-ORDER ACUK KATUMBIRI by a l m a h y r a ------------- . COMING SOON
You may be familiar with our signature Sea Shells and Sea Horses, but have you tried our Master's Selection? An assortment of 30 mini pralines in 10 delectable flavours, like Coffee-Cardamom and Ginger-Lime, and topped with ingredients like golden berry or lemon zest, they're a taste sensation! Give them a go and let us know what you think!  #guylian #chocolatebox #chocolate #guylianshells #guylianchocolates #guylianbelgianchocolates #guylians #guylianseashells #guylianseahorses #guylianbelgium #chocolates #hazelnut #cocoa #belgianchocolate #belgianchocolates #seashellchocolates #seashellchocolate #seahorsechocolate #sharing #sharingiscaring #gifting #giftinspo #giftinspiration #giftingideas #giftingsolutions #everydaytreat #chocoholic #chocolatelove #chocolatelover
Cool-girl clips and beautiful balayage? We're in love 💕 Beautiful blend of highlights, baby lights and balayage from @HensmansSalon creative director, @James_campbell_hd ⁣ #schwarzkopfprofessional #beautysecrets #hairstyling #hairdresser #hairideas #hairoftheday #skplove #hairartist #hairofinstagram #sharingiscaring⁣ #apassionforhair #hairgoals
Looking for that extra special gift for Ramadan? 😋 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ [📸: @wondermilk ] ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ramadaniscoming #ramadan2019 #wondermilk #thetappingtapir #sharingiscaring #supporlocal
MOLLY-❤ Urgent.....🚨 -48 HOUR Molly this little Silly believes in people❤ Shes all about the hugs and pets.. She is fueled by praises...how precious is that....she believes in US. ❤ WE NEED TO DO ALL WE CAN TO  FIND HER HELP!  A shelter Plea Went Out! ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ 🔆🔆48 hour medical rescue notice Molly #a52265750 3 YR. Spayed Blk/wht pit bull 49 lbs. ** ⬇️ Shelter Notice Sent.⬇️ MOLLY  A few of my favorite things are: SOCIALIZING & HANGING OUT I am thehappiest when I am Out sun bathing in the yard  I play well with other large dogs I have aMEDIUMenergy level I am required to a homewith children ages middle school and up I have a gentle dainty playstyle I am mellow, calm and sweet  I would benefit from some confidence building ⬇️ I See in Molly Moo ➡️Lovable, darling, happy, sits on your lap, hides her head in your lap too.  All around Wonderful....... Please help her......shes sick with a URI..... just needs to rest and heal......and find a wonderful home. ➡️ rescues or adopters.....who can vet her and get her well....Please help Molly... #repost #adoptyourbestfriend #adopt #downeydogs 11258 Garfield Ave,  Downey, CA 90242 (562) 940-6898 Please call the shelter for more information. #downeydogs #pittielove #pittie #pitbullove #pitbullsofinstagram #sheltertreasure #shelterdog #shelterpickoftheday #awesomedog #sheltertreasure #shelterpet #lovabledog #loveofapitty #sharingiscaring #adoptable #pickme #shelterdogsofinstagram #shelterlove
[KAMI DUKUNG DAN KAMI IKUT]  Gerakan Sedekah Nasional untuk Beasiswa 1000 Wisudawan para penghafal Al quran. .  Jazakallah Khairan.. kepada JNE Soekarno-Hatta yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam Gerakan Sedekah Nasional. 27 April adalah puncaknya sedekah terbaik dan pol-polan dari para pelaku sedekah. .  Sedekah itu bisa kapan aja... Berapa aja... Kemana aja... . . . . #rekeningsedekahnasional 💳 BSM 017 0153 112 💳 BNI 144 555 4445 💳 Muamalat 0000 8320 49  an. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara .  Yang mau titip doa atau mau informasi bisa hubungi : 081221838350 Hatur nuhun.  INFO : 081221838350 @daqu_bandung  www.sedekahonline.com  Join Gersena  http://bit.ly/JoinGersena2019  #gerakansedekahnasional #zakatnowsedekahsekarang #daarulquran  #pppadaarulquran #daqubandung #12thpppa #nyatauntukindonesia  #membangunindonesiadenganalquran  #bandungjuara  #jabarkahiji #jawabarat #gerakansedekahnasional #gersena2018 #sedekahnasional #berbagi #share #sharingiscaring #zakat #sedekah #maret #april. #zakatnowsedekahsekarang  #gersena #bandung
Let your friends know of the amazing outfits and fragrances they can get from us and that they can also order and have them delivered to them just like @milly_krinah is 😊. . .  We are located at Treasure Gardens,Kilimani. . .  #freindswhocare #sharingiscaring #dmusnow

Loading