Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#scoutday

Posts tagged as #scoutday on Instagram

13.798 Posts

#repost @fajarpiernawan (@get_repost) ・・・ Terimamasih telah menjadi tempat untuk bercerita dan berbagi pengalaman . . . Selamat hari pramuka ke 57🎉 📷 @rasidiphoto  @pramukaupdate @pramukagantengcantik @gerakanpramuka @pramukahitsindonesia @dkd_jawabarat @infocianjur #pramukaupdate#pramukaupdate.id#pramuka #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramukahitz #pramukapancasila #pramukakekinian  #haripramuka57#pramukakantorberita #scoutindonesia #scoutday#repost#pramukaperekatnkri
Ketulusan seorang pandu saat banyak beban dalam kehidupannya, dia selalu membuktikan bahwa tersenyum bukan suatu hal tersulit. Meski kadang hati terkurung bahkan bukan hal tak mungkin berbaur dengan pandu lainnya, dapat membuat beban itu sedikit tereliminasi. -mhs-😊 #pramukaindonesia #scoutday #infopramukajabar #infopramuka #kihandeka #lfl #pramukagantengcantik #lb #like4likes #followers #catatanpramuka #pramukajabar #setiappramukaadalahkantorbe  rita #lfl #kemah #gerakanpramuka #coment #lfl💛 #likeforlikes #like4follow
What do you do on Saturdays ? For us, it’s all about the fun!! 🤩😆 Join us every Saturday from 2:00 till 4:30 pm at the location on top 🔝📍for all the fun!!! 💃🏻🤩 . #girls #scout #girlscout #scoutgirl #livelovescout #guide #fun #games #love #funfunfun #scoutfun #scoutday #saturday #saturdayfun #lebanon #smile #laugh #livelovelaugh #livelove
Alhamdulillah juara umum putri . Hasil Takan mengkhianati usaha. . . . . . . . . #scoutjabar #scoutday #pramukaindonesia #pramukakeren #pramukahits #lfl #p2mi #cimandala #camping #lb #prajamudakarana #pramuka #girlscout #lfl💛
#scoutday with @archermalmo @pbtofficial @thinkdero #alohapbt #hawaiinei #honoluluhawaii #intentions #lovelight #ohana #preproduction #producerlife
#scoutday #qoutespramuka  CC: @ddyusuf66 @gerakanpramuka @kwarcab.ciamis @selebscout.ciamis @pramukajabar @mypridemagz @dk_nasional @dkc.pangandaran @dkckuningan @dkc_kabupatenbogor @dkc_subang0913 @dkc_kotadepok @dkc_kotatasik @dkckabupatenbekasi @dkccianjur_ @dkcsumedang @dkc.kabbandung @dkc_kabupatentasik @dkckotabekasi @dkc_purwakarta @dkckotabogor @dkc.pangandaran @dkc_sukabumi @dkc_garut @dkc.ciamis @dkckotacirebon @dkccimahi @dkckotabandung @dkckbb @dkcmajalengka @dkc_kotasukabumi @dkc_krw @dkckabcirebon @dkcbanjar @dkc.indramayu @dkrkawalibhuana  #pramukaciamis #dkcciamis #bsw #onomgaluh #pramukasubang #pramukamilenial  #dkdjabar #sakatarunabumiciamis  #peransakajabar2018  #pramukajabarjuara #pramukaindonesia  #pramukamandiri #pramukakreatif #dkdjabar #pramuka #2k18 #scout #worldscout #pramuka #singacitra #smansaka #lflw
Réunion 8-12-2018 #sdb_mina #scoutday #lesjaunes #livelovescout
#scoutday #photoshoot #preproduction
Sejatinya untuk itulah hidup . . .  #scoutday #qoutespramuka  CC: @ddyusuf66 @gerakanpramuka @kwarcab.ciamis @selebscout.ciamis @pramukajabar @mypridemagz @dk_nasional @dkc.pangandaran @dkckuningan @dkc_kabupatenbogor @dkc_subang0913 @dkc_kotadepok @dkc_kotatasik @dkckabupatenbekasi @dkccianjur_ @dkcsumedang @dkc.kabbandung @dkc_kabupatentasik @dkckotabekasi @dkc_purwakarta @dkckotabogor @dkc.pangandaran @dkc_sukabumi @dkc_garut @dkckotacirebon @dkccimahi @dkckotabandung @dkckbb @dkcmajalengka @dkc_kotasukabumi @dkc_krw @dkckabcirebon @dkcbanjar @dkc.indramayu @dkrkawalibhuana  #pramukaciamis #dkcciamis #bsw #onomgaluh #pramukasubang #pramukamilenial  #dkdjabar #sakatarunabumiciamis  #peransakajabar2018  #pramukajabarjuara #pramukaindonesia  #pramukamandiri #pramukakreatif #dkdjabar #pramuka #2k18 #scout #worldscout #pramuka #singacitra #smansaka #lfl . . credit @singacitra
#scoutday #qoutespramuka  CC: @ddyusuf66 @gerakanpramuka @kwarcab.ciamis @selebscout.ciamis @pramukajabar @mypridemagz @dk_nasional @dkc.pangandaran @dkckuningan @dkc_kabupatenbogor @dkc_subang0913 @dkc_kotadepok @dkc_kotatasik @dkckabupatenbekasi @dkccianjur_ @dkcsumedang @dkc.kabbandung @dkc_kabupatentasik @dkckotabekasi @dkc_purwakarta @dkckotabogor @dkc.pangandaran @dkc_sukabumi @dkc_garut @dkc.ciamis @dkckotacirebon @dkccimahi @dkckotabandung @dkckbb @dkcmajalengka @dkc_kotasukabumi @dkc_krw @dkckabcirebon @dkcbanjar @dkc.indramayu @dkrkawalibhuana  #pramukaciamis #dkcciamis #bsw #onomgaluh #pramukasubang #pramukamilenial  #dkdjabar #sakatarunabumiciamis  #peransakajabar2018  #pramukajabarjuara #pramukaindonesia  #pramukamandiri #pramukakreatif #dkdjabar #pramuka #2k18 #scout #worldscout #pramuka #singacitra #smansaka #lfl
Birunya langit sebiru cintaku padamu 😇 . . . . 📷@inetdyah_ #pramuka #scoutday #scoutamga  @amga_scout @anakamga @scout #lfl #likeforlike @smkn1_ampelgading #follow #likes #doubletap #birunya #langit
Scout Day Auckland! Hold tight for the cute cuz Sheepworld has it in spades! Some of the friendliest, happiest creatures I've ever met from the ducks to the horses and everyone in between (except a slightly aloof alpaca.) It was a sloppy hugfest! . . . #kuauckila #scoutday #setlife #animalhusbandry #farmanimals #freerange #thestrangeoneisapig #nosleeptileni
#scoutday  CC: @ddyusuf66 @gerakanpramuka @kwarcab.ciamis @selebscout.ciamis @pramukajabar @mypridemagz @dk_nasional @dkc.pangandaran @dkckuningan @dkc_kabupatenbogor @dkc_subang0913 @dkc_kotadepok @dkc_kotatasik @dkckabupatenbekasi @dkccianjur_ @dkcsumedang @dkc.kabbandung @dkc_kabupatentasik @dkckotabekasi @dkc_purwakarta @dkckotabogor @dkc.pangandaran @dkc_sukabumi @dkc_garut @dkc.ciamis @dkckotacirebon @dkccimahi @dkckotabandung @dkckbb @dkcmajalengka @dkc_kotasukabumi @dkc_krw @dkckabcirebon @dkcbanjar @dkc.indramayu @dkrkawalibhuana  #pramukaciamis #dkcciamis #bsw #onomgaluh #pramukasubang #pramukamilenial  #dkdjabar #sakatarunabumiciamis  #peransakajabar2018  #pramukajabarjuara #pramukaindonesia  #pramukamandiri #pramukakreatif #dkdjabar #pramuka #2k18 #scout #worldscout #pramuka #singacitra #smansaka #lfl
#scoutday  CC: @ddyusuf66 @gerakanpramuka @kwarcab.ciamis @selebscout.ciamis @pramukajabar @mypridemagz @dk_nasional @dkc.pangandaran @dkckuningan @dkc_kabupatenbogor @dkc_subang0913 @dkc_kotadepok @dkc_kotatasik @dkckabupatenbekasi @dkccianjur_ @dkcsumedang @dkc.kabbandung @dkc_kabupatentasik @dkckotabekasi @dkc_purwakarta @dkckotabogor @dkc.pangandaran @dkc_sukabumi @dkc_garut @dkc.ciamis @dkckotacirebon @dkccimahi @dkckotabandung @dkckbb @dkcmajalengka @dkc_kotasukabumi @dkc_krw @dkckabcirebon @dkcbanjar @dkc.indramayu @dkrkawalibhuana  #pramukaciamis #dkcciamis #bsw #onomgaluh #pramukasubang #pramukamilenial  #dkdjabar #sakatarunabumiciamis  #peransakajabar2018  #pramukajabarjuara #pramukaindonesia  #pramukamandiri #pramukakreatif #dkdjabar #pramuka #2k18 #scout #worldscout #pramuka #singacitra #smansaka #lfl
#scoutday with Desi
Scout days are fun days .... reminiscing on one of fav scouts🙏❤ Location: Aripo Blue Basin Waterfall
Ting.. . @Regran_ed from @pramukauinsgd - [Scoutday] . Assalamualaikum Wr Wb. Salam Pramuka ! hayooo siapa diantara kakak-kakak yang hobinya Ngode-ngode gak jelas ke temannya saat latihan gitu . . ?!.hehe Nih, Mimin mau berbagi sedikit informasi tentang Sandi Morse dan Semaphore, supaya "Ngode"nya kakak-kakak bisa lebih elegan dan yang pasti dapat dimengerti si "dia" yang tentunya anak pramuka juga . .😎 . Sandi Morse adalah sistem representasi huruf, angka, tanda baca dan sinyal dengan menggunakan kode titik dan garis yang disusun mewakili karakter tertentu pada alfabet atau sinyal (pertanda) tertentu yang disepakati penggunaannya di seluruh dunia. . Semaphore adalah suatu cara untuk mengirim dan menerima berita dengan menggunakan bendera, dayung, batang, tangan kosong atau dengan sarung tangan. Informasi yang didapat dibaca melalui posisi bendera atau tangan. Namun kini yang umumnya digunakan adalah bendera, yang dinamakan bendera semaphore. . - bersambung . . Tunggu kelanjutanya minggu depan yaaa 😉 . . . _____________________________________________ Editor: @aazm_hafidz @rina_puterii _____________________________________________ @Regran_ed from @perspramukauinbdg - . @liskapramukauinbdg @unitsar_pramukauinbandung @kppuinsgd @kedai_lumakusauyunan @pramukauinsgd #scoutday #perskompramukauinbdg #infografis  #lumakusauyunan #pramukakreatif #pramukaindonesia #pramukahits #gerakanpramuka #indonesiascout #dkdjawabarat #dkckotabandung #pramukaupdate #pramukaday  #pramukanews  #bandungkotapramuka #pramukajabar #galeripramuka #galerypramuka #setiappramukaadalahkantorberita - #regrann - #regrann
Mais oui c'est ça 💥💪 ______________________ Taken by 📷: @rayhenette  _________________________ @scouttunisiengabes  @scoutte_oudref  @scouts  @scout_tunisie  _______________________ #scoutday #scoutfamily #scoutday #scout_time #scoutsfamily⚜️ #scout_fun #scoutuniform #scoutlove #scoutgirl #lovescout #love #fun ___________________ #followforfollow #followforfollowback #followers #followforlike #likeforlikeback #likeforlikes #like4likes #shareforshare #inlove
When on the first #scouthike we saw this #beautiful #male #commongreendarnerdragonfly. It was sitting on an #invasive #chineseprivet #plant. Out in the #open for everyone to see. I was #bringinguptherear and was in the back buy my #larger #zoomlens #pickeditup #beautifully. #inaturalist #odonata #dragonfly #predator #blue #green #nature #wildlife #riverlegacy #scoutday
Helped lead a #scoutday #hike at #riverlegacy today before heading out to #villagecreekdryingbeds. This guy was spotted by two #browniescouts that were in #front of me. I asked them what they had found and soon I saw this #little #greentreefrog sitting in the #plants. This guy was hard to see. Good thing I had my bigger #zoomlens #inaturalist #herps #frogs #herpetology #nature #wildlife
¿Qué haces cuando todo se complica? #compartir #castores #coloniasihuca #bestday #instapic #instamoment #scoutday #scouts #siemprelistos ⚜️
[Scoutday] . Assalamualaikum Wr Wb. Salam Pramuka ! hayooo siapa diantara kakak-kakak yang hobinya Ngode-ngode gak jelas ke temannya saat latihan gitu . . ?!.hehe Nih, Mimin mau berbagi sedikit informasi tentang Sandi Morse dan Semaphore, supaya "Ngode"nya kakak-kakak bisa lebih elegan dan yang pasti dapat dimengerti si "dia" yang tentunya anak pramuka juga . .😎 . Sandi Morse adalah sistem representasi huruf, angka, tanda baca dan sinyal dengan menggunakan kode titik dan garis yang disusun mewakili karakter tertentu pada alfabet atau sinyal (pertanda) tertentu yang disepakati penggunaannya di seluruh dunia. . Semaphore adalah suatu cara untuk mengirim dan menerima berita dengan menggunakan bendera, dayung, batang, tangan kosong atau dengan sarung tangan. Informasi yang didapat dibaca melalui posisi bendera atau tangan. Namun kini yang umumnya digunakan adalah bendera, yang dinamakan bendera semaphore. . - bersambung . . Tunggu kelanjutanya minggu depan yaaa 😉 . . . _____________________________________________ Editor: @aazm_hafidz @rina_puterii _____________________________________________ @Regran_ed from @perspramukauinbdg - . @liskapramukauinbdg @unitsar_pramukauinbandung @kppuinsgd @kedai_lumakusauyunan @pramukauinsgd #scoutday #perskompramukauinbdg #infografis  #lumakusauyunan #pramukakreatif #pramukaindonesia #pramukahits #gerakanpramuka #indonesiascout #dkdjawabarat #dkckotabandung #pramukaupdate #pramukaday  #pramukanews  #bandungkotapramuka #pramukajabar #galeripramuka #galerypramuka #setiappramukaadalahkantorberita - #regrann
[Scoutday] . Assalamualaikum Wr Wb. Salam Pramuka ! hayooo siapa diantara kakak-kakak yang hobinya Ngode-ngode gak jelas ke temannya saat latihan gitu . . ?!.hehe Nih, Mimin mau berbagi sedikit informasi tentang Sandi Morse dan Semaphore, supaya "Ngode"nya kakak-kakak bisa lebih elegan dan yang pasti dapat dimengerti si "dia" yang tentunya anak pramuka juga . .😎 . Sandi Morse adalah sistem representasi huruf, angka, tanda baca dan sinyal dengan menggunakan kode titik dan garis yang disusun mewakili karakter tertentu pada alfabet atau sinyal (pertanda) tertentu yang disepakati penggunaannya di seluruh dunia. . Semaphore adalah suatu cara untuk mengirim dan menerima berita dengan menggunakan bendera, dayung, batang, tangan kosong atau dengan sarung tangan. Informasi yang didapat dibaca melalui posisi bendera atau tangan. Namun kini yang umumnya digunakan adalah bendera, yang dinamakan bendera semaphore. . - bersambung . . Tunggu kelanjutanya minggu depan yaaa 😉 . . . _____________________________________________ Editor: @aazm_hafidz @rina_puterii _____________________________________________ @liskapramukauinbdg @unitsar_pramukauinbandung @kppuinsgd @kedai_lumakusauyunan @pramukauinsgd #scoutday #perskompramukauinbdg #infografis  #lumakusauyunan #pramukakreatif #pramukaindonesia #pramukahits #gerakanpramuka #indonesiascout #dkdjawabarat #dkckotabandung #pramukaupdate #pramukaday  #pramukanews  #bandungkotapramuka #pramukajabar #galeripramuka #galerypramuka #setiappramukaadalahkantorberita
Ketika namaku dibesarkan disini , lalu mengapa aku harus meninggalkannya? Ketika karakterku dibentuk disini, lalu mengapa aku harus meninggalkannya? Ketika aku bisa seperti ini sekarang, lalu mengapa aku harus meninggalkannya?  Sesuatu yg sudh berjasa dlm hidup kita mengapa harus kita tinggalkan di saat kita sudh di atas?  So , jangan larang aku untuk trus melangkah di dunia yang mempu membawaku ke jalan yg jauh lebih baik!! Salam pramuka!! #scoutindonesia  #dkdjatim  #pramukahits  #pramukacantik  #pramukagantengcantik  #scoutday  #pramukajawatimur  #pramukasarimuna  #sman1tanjungbumi #
Scout day Kuala Lumpur - the incredible Batu Caves!  This fresh coat of paint has made it a sensation and I simply can't get enough. 272 steps, even more monkeys, and countless admirers of this special place. . . . #malaysiatrulyasia #malaysianfirsttimer #kuauckila #monkeylove #scoutday #setlife #nosleeptileni
Scout day Kuala Lumpur - The incredible Batu Caves! This fresh coat of paint has made it a sensation and I simply can't get enough.  272 steps, even more monkeys, and a countless admirers of this special place. . . . #malaysiatrulyasia #malaysianfirsttimer #kuauckila #monkeylove #scoutday #setlife
Pr ku adalah merindukan mu,lebih kuat dari simpul mati,lebih luas dari bumi perkemahan RAINAS XI dan lebih kerasa dari cintanya.. #terbuatdaririndu #scoutindonesia#scoutlook #pramukaindonesia #pramukahits#scoutday #pramukagantengcantik#scoutindonesia
Good Morning Santa Barbara!! #ebbandflowlocationproducer #scoutday #photoshoot
Karena bahagia itu sederhana... Dan masing masing orang, pasti punya cara yang berbeda untuk membuatnya bahagia... . . #scoutday #pramukabaper #pramukakeren #pramukagantengcantik
Hahahahatcim:') #scoutday #schoolgirl #scout
Coba bayangin kalo kamu punya polo sekeren ini dengan perpaduan dua warna yang bisa membuatmu tampil KECE. Bayangin kalo pas kamu pakai ini jadi pusat perhatian banyak orang yang kagum dengan penampilanmu yang MODERN. . 📌Eits....sayangnya Pre Order hanya dibuka sampai 25 November 2018 . Gak mau ketinggalan buat memiliki jaket yang bisa bikin penampilanmu makin keren? chat langsung ke : Whatsapp 0821-3454-0264 Id Line @distropramuka . #kaospramuka #jaketpramuka #pramukaasik #pramukakreatif #gerakanpramuka #pramukaupdate #pramukakeren #setiappramukaadalahkantorberita #pramukahits #pramukaindonesia #scoutindonesia #pramukagantengcantik #pramukaperekatnkri #pramukajabar #galeripramuka #haripramuka57 #hutpramuka #kwarnas #hutpramuka57 #pramukapeduli #scoutday #pramuka #pramukabaper_id #pramukaupdate⛺ #pramukacantik #pramukasulawesi #pramukaday #pramukakece #indonesiascoutjournalist #pramukapancasila
🔥💯 * * #scout #scoutdaysquad #scoutday
Always follow the rainbow. 🌈⚡️#scoutday in San Fran #creativedirector #newproject
زيارة مدرسة القوات الخاصة-حامات بمناسبة عيد الاستقلال 🇱🇧❤️ #livelovescout #sdb_mina #scoutday #scoutmylife #sdb_mina
Terus berjuang menembus semua batas Cahaya. - SID . . #majelisrasulullahsaw#pramuka#smpn87#latoe#greenranger#hutan#gunung#gede#pangrango#everest#denali#sid#supermanisdead#scoutindonesia#scoutday#nasionalis#habib#gie#survival#komando
Sometimes my arms bend back  Dimland Day 5/18
Aja maaf 😅 kda bisa bnyanyi 😅 🎶 Sheila on 7 ~ Dan . . #scoutday #scoutforchange #scoutindonesia #scouts
💥 Hundreds coming your way 💥 - Tag a friend that needs to follow @drheenan and #howtothrowharder 🤙 - #90mphformula
Pramuka Day...💕 #scoutday  #pramukasmansata  #pramukaindonesia  #pramukaitukeren
" Happy Scout Day🍁 "  #14agustus2018  #scoutday  #haripramuka

Loading