Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#saudiarabia

Posts tagged as #saudiarabia on Instagram

17.542.441 Posts

*Mau tdk mau, Siap tdk siap, Kita telah memasuki era Cashles Society* . Dulu org menaruh uang di lemari atau dibawah bantal.  Saat *Bank muncul*. apakah langsung diterima ??... Tidak !! .  Org ragu dan takut akan keamanannya . .  Saat *ATM muncul* apakah langsung diterima ??..Tidak !! .  Masih saja org takut dan tdk terbiasa dg ATM . .  Saat *MBanking/internet Banking* muncul apakah langsung diterima ?? Tidak !! .  Lagi2 org ingin lihat dulu/ mengamati dulu . .  PayTreners.... *Sdh lihat POLAnya ??* .  Saat ini *PAYTREN muncul* sebagai bentuk Evolusi dr *Transaksi Digital.* .  Butuh *3 tahun* lebih utk mencapai 1 juta mitra... . *TAPI LIHAT SEKARANG* .  Pertumbuhan mitra baru PayTren *3ribuan* sehari, bahkan *53.000 mitra baru* dlm SEBULAN! Sekarang Sudah Diatas *5 Juta Mitra* .  Artinya.. *PAYTREN* makin dibutuhkan banyak orang, *Sdh saatnya Anda juga...* .  Kalo anda takut Berbisnis *JANGAN JALANKAN BISNISNYA* .  Saya cuma mengajak Anda utk *Pakai Aplikasinya aja*. Titik. .  Kami tdk ingin memaksa Anda utk ikut merasakan bonus tanpa batas dr PayTren, kecuali Anda mau apa boleh buat. Akan kami bimbing utk sama2 berhasil di PayTren . .  tp sekali lagi, Ayooo.... jgn lagi ketinggalan, *Saatnya pakai Aplikasi PayTren...* untuk *kemudahan dan penghematan* transaksi rutin Anda. “Sekarang bukan jamannya yg kuat mengalahkan yg lemah, tp jamannya yg cepat mengalahkan yg lambat ” .  Konsultasi & Bimbingan Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda Naufal ☎ WA 081281968653 🏅 member paytren . 🔘 www.leadertreni.com/paytrenbandungonline ------------------------------------------------------------------------- 🔘  Ingat Bayar Ingat PayTren ------------------------------------------------------------------------- folow IG @paytrenbandung_online  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong
. Semangat Pagiii paytreners 🔥 . Tidak Sanggup Mengejar Mimpi ? . Kalau tidak sanggup mengejar mimpi, berjalanlah perlahan menujunya. Satu langkap tiap hari akan lebih baik daripada diam dan berandai-andai. .  Daftar sekali, manfaat dan untungnya seumur hidup. . .  Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ☎ WA 082233429598 🏢  folow IG @dakwah_sepanjangmasa  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
People say laughter is the best medicine. I wasn't quite laughing, but I would like to think smiling is the best cough drop. • • • • #madinah #saudiarabia #tiredinthispic #ismile?
Проклятые суфисты пытаются внести своё заблудшее,течение уже и в Карачаево-Черкессию! Кто может делайте репост,если вы переживаете за свою религию,не сегодня так завтра эти сектанты придут и в ваш дом... #ахлюсунна #ислам #мусульмане #шариат #islam #muslim #ahlussunnah #saudiarabia #medina #cairo #damascus @_the_karachay_
PAYTREN KOK BAYAR SIH? KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI... . . . 🔴Jawaban UYM gini... "Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...?? Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos! Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.  Wajar aja atuh lu bayar... Sekarang mo saham kecil atau saham gede? Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium" . . . 🔵Katanya... "percuma dong daftar PayTren bayar 325rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu, saya fikir gratis seumur hidup" . . . 🔴"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu" Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos . Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya, Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh Bisa difahami ya? Jangan sampek salah kaprah, "Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang" . . . Apa lagi yang Anda tunggu? SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya . . .  UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇👇 WA : 081268858750  #paytrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenrevolutionteam #paytrenmuhammadhermansyah #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart#singapore #mui #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #belajaritukeren #fintechsyariah #akucintaindonesia
BANYAK KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN...???? HANYA DENGAN MODAL TERMURAH 325.000/HU/LISENSI*  1.Punya penghasilan tambahan seumur hidup  2.Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung  3.Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan  4.dapat bonus JPB rp 2000  5.dapat bonus JPK rp 1000  6.Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan  7.Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi  8.Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi  9.Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi  10.Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri  11.Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.  12.Dapat produk habbatus sauda propolis untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur  13.Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup  14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.  15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )  16. Dapat aplikasi paytren yang canggih  17. Dapat berjual beli disitus virtual sentosa international  18. Bisa buka usaha loket pembayaran  19. Memiliki penghasilan terus menerus  20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.  21. Dg modal terendah 325.000 sudah bisa daftar umroh . Informasi pendaftaran PayTren UYM ⏬⏬⏬ WA : 082284720645  #paytrenustyusufmansur  #bisnisberkah  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #paytren  #paytreninternasional  #ustyusufmansur  #paytren5.0  #testimonipaytren  #pengusaha  #samarindaetam  #paytrenbandungbarat  #muarajawaupdate  #paytreninaja  #saudiarabia #hongkong #grab  #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam  #grabindonesia  #faktanyamuslim  #muslimahhongkong  #pokonyapaytreninaja #bandung #lembang #wisata #reksadanasyariah
. . .  UNTUK INFO  DAN PENDAFTARAN.  Leader Executive 🏢 👤 ⏬ ⏬ WA ☎ : 0812-8842-3163 ---------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------------------------------------------------------------- ---------------------------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------------------- #paytrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenrevolutionteam #paytrenmuhammadhermansyah #saudiarabia  #hongkong  #paybyqr  #malaysia  #singapore #mui #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #belajaritukeren #fintechsyariah #akucintaindonesia
Latest trend, Animal Motifs. Limited edition. Panther ring emblazoned with diamonds. Posted on @effyjewelry for 7,500 $ as of this date . Follow @zesarious for more posts . #zesarious #luxury #luxurylifestyle #fashion #fashionblogger #jewels #jewelry #jewelrydesigner #jewellery #diamonds #rings #necklace #necklaces #earings #gold #gemstones #gems #kuwait #lebanon #muscat #beirut #oman #saudiarabia #saudi #uae #uaefashion #dubai #dxb #qatar #doha
Jika 9 dari 10 pintu rezeki adalah berdagang.  Kenapa Masih berpikir berulang kali buat pakai dan ikut andil dalam bisnis PayTren?  Kuy daftar bisnis PayTren, siapa tau disitu pintu rezeki mu.. .  Belum tau  PayTren?  Cari tau selengkapnya disini 👉  Happy PayTren 😊  Salam sukses berjama'ah sahabat paytren :) Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda ☎ WA 0895341873444---------------------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
“ Erghhhh !!!! STRESS MASALAH JERAWAT YANG TAK BERKESUDAHAN ?... “ . Jom cuba BOOSTER WHITENING , supplement yg menggunakan bahan utama iaitu serbuk mutiara berkualiti tinggi..." . Hampir 10,000 testimoni berjaya daripada customer ... sangat berpuas hati 👍🏻👍🏻 . Antara Kelebihan yang anda akan dapat : 💜Memutihkan Kulit 5x ganda drpd kulit asal 💜Putih sepantas injection . 💜Tidak ada kesan sampingan . 💜Digalakkan untuk Ibu menyusu bayi 💜Menghapuskan toksin dlm badan 💜Menaikan seri rona merah jambu pada kulit . 💜Mengecutkan jerawat . 💜Menghilangkan Parut hitam yg lame 💜Kulit menjadi gebu ,putih & pinkish . . JOM DAPATKAN PACKAGING TERBARU BOOSTER WHITENING dengan HARGA PROMOSI . 🔥🔥 RM60🔥🔥 Postage add RM8 sm RM12 ss 🚚 . N/P : RM80.00 . Yang nak cantik, yang nak jaga Kulit klik link biru 🔻🔻 www.wasap.my/60145227639 @ klik link kat bio . . #boosterwhiteningpremium #boosterserum #boosterfoundation #boosterwhitening #whiteningsoap #serummurah #kurungmoden #kapsulmutiara #kurungmodenmurah #kebayamurah #ctdk #dramasangat #pengantin #bakalpengantin #maharajalawakmega . #malaysia #brunei #singapore #kuwait #saudiarabia #indon #uae #qatar #oman
🌹🌹 Risalah Nikah Darul Haq 🌹🌹 . 🤲 Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. . ‼ Permasalahan pernikahan merupakan masalah yang selalu aktual dan menarik untuk selalu dibicarakan. Karena masalah ini bukan hanya menyangkut tabiat dan hajat hidup manusia saja, melainkan menyentuh lembaga yang luhur dan sentral yaitu rumah tangga. Luhur karena lembaga ini merupakan benteng pertahanan martabat manusia dan nilai akhlak yang luhur. Sentral karena lembaga ini merupakan pusat lahir dan tumbuhnya bani adam, yang kelak memberikan peranan penting dalam mewujudkan perdamaian dan kemakmuran bumi. . ✒  Penerbit: Darul Haq ✍  Penulis: Ahmad bin Abdul Aziz al-Hamdan 🔎  Judul Kitab Asli: Zawaj Mubarok 📏  Ukuran: 10 cm x 14,5 cm 📜  Cover: Soft Cover . 📚 Buku ini mengajak anda untuk memilih pasangan hidup yang ideal menurut ajaran islam, agar kelak tercipta rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan rahmah. Anda pula diajak untuk bisa menyelami tradisi pernikahan islam yang begitu agung dan penuh nuansa. Kemudian anda diajak untuk meninggalkan tradisi pernikahan yang menjadikan Allah murka. . 💰 Harga : 7000 . ☎ Informasi pemesanan : 📲 WA/SMS : 085524579534 📲 LINE : anprosp . #kurma #kurmamurah #kurmamadinah #zamzamtower #zamzam #zamzamwater #airzamzam #airzamzamasli #madinah #mekkah #makkah #saudiarabia #followme #likeforlikes #follow #followfollow #bukusunnah #gamisekslusif #likeforfollow #followforfollow #indonesia #trustedseller #trustedolshop #buku #bukuislami #parentingislami #parentinganak #parentingsunnah
Shaykh Sudais Isha Prayer 15th January 2019 / 9 Jumada Al-Awwal 1440 . . . . @shaykh_sudais . . . #shaykh_sudais @shaykh_sudais #sudais #makkah #mecca #madinah #islam #prayer #salah #beautiful #love #ramadan #hajj #mashallah #satisfyingvideos #instagood #tbt #throwbackthursday #masjid #masjidilharam #masjidnabawi #saudiarabia ‎#عبدالرحمن_السديس #السديس #مكه #الحرم #المسجد_الحرام #الحرم_المكي #الحرم_النبوي #المدينه #المسجد_النبوي
“FORMULA BARU DENGAN LEBIH ADVANCE , RESULT PUN MESTILAH LAGI WOWWW..” . 👱🏿‍♀️👱🏾‍♀️👱🏽‍♀️👱🏼‍♀️👱🏼‍♀️👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️ Jom cantik dan putih pink mcm barbie uolls 👇🏻 . BOOSTER WHITENING PREMIUM . . 💁🏼Kulit putih 10x ganda . 💁🏼Kulit menjadi pinkish seawal 7 hari . 💁🏼Mehilangkan parut lama . 💁🏼Mengecilkan liang roma terbuka . 💁🏼Merawat kulit dari dalam . 💁🏼Mengecutkan JERAWAT . 💁🏼Menyingkir kan toksin dlm bdn . 💁🏼Kulit gebu, lembap & pink . 💁🏼Menghilangkan pigmentasi dan jeragat yg hitam dan kantong mata . 💁🏼Menegangkan kulit yang kedut agar kelihatan awet muda . 💁🏼Melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh . 💁🏼Mensekatakan tona kulit seluruh badan . 💁🏼Menghaluskan kulit seperti kulit bayi . 💁🏼Ibu menyusu digalakan makan booster whitening PREMIUM bagus untuk kulit ibu dan bayi manjadi kulit cerah . Perisa yang sangat sedap, (passion fruit) 1box untuk sebulan. . 🔺N/P - RM85 🔺 . PROMOSI RM70 . postage add Rm8sm Rm12ss . WHATSAPP sekarang 0145227639 @ klik link pada bio . . #boosterwhiteningpremium #boosterserum #boosterfoundation #boosterwhitening #whiteningsoap #serummurah #kurungmoden #kapsulmutiara #kurungmodenmurah #kebayamurah #ctdk #dramasangat #pengantin #bakalpengantin #maharajalawakmega . #malaysia #brunei #singapore #kuwait #saudiarabia #indon #uae #qatar #oman
Diriwayatkan dari Imam Bukhari, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang telah bersuci (berwudhu) di rumahnya, kemudian mendatangi Masjid Quba’ lalu shalat di dalamnya dua rakaat, maka baginya sama dengan pahala umrah.” (Sunan Ibn Majah, no. 1412) #umrohakhirtahun#umroh2018#saudiarabia#lfl#fff
🏵🏵 AR RISALAH [Panduan Lengkap Fikih dan Ushul Fikih] 🏵🏵 . 🤲 Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. . 📖 Ar-Risalah itulah nama salah satu kitab yang ditulis oleh Imam besar Imam Asy-Syafi’i Rahimahullah. . 📚 Kitab Ar-Risalah Panduan Lengkap Fikih Dan Ushul Fikih ini khusus membahas fikih dan ushul fikih cocok digunakan sebagai rujukan bagi penuntut ilmu dalam menambah ilmu dan wawasan luas dalam kajian fikih, mengingat kitab ini ditulis dengan teliti, mendalam, setiap pendapatnya didasarkan dalil. . ✍  Penulis : Imam Asy-Syafi’i ✒  Penerbit : Pustaka Al-Kautsar 📃  Isi : 464 Halaman 📏  Ukuran : 16 x 24.5 cm 📜  Cover : Hard Cover 🗃  Berat : 0.8 Kilogram . 👤 Imam Al-Muzani (salah satu murid Imam Asy-Syafi’i) pernah mengatakan, “Selama lima puluh tahun aku mendalami kitab Ar-Risalah, dan setiap menelaahnya, aku mendapat tambahan ilmu yang belum kuketahui sebelumnya.” Semoga kita juga dapat mengambil manfaat darinya. . 💰 Harga :  105rb ☎ Informasi Pemesanan : . 📲 WA/SMS : 085524579534 📲 LINE : anprosp . #kurma #kurmamurah #kurmamadinah #zamzamtower #zamzam #zamzamwater #airzamzam #airzamzamasli #madinah #mekkah #makkah #saudiarabia #followme #likeforlikes #follow #followfollow #bukusunnah #gamisekslusif #likeforfollow #followforfollow #indonesia #trustedseller #trustedolshop #buku #bukuislami #parentingislami #parentinganak #parentingsunnah
. . .  UNTUK INFO  DAN PENDAFTARAN.  Leader Executive 🏢 👤 ⏬ ⏬ WA ☎ : 0812-8842-3163 ---------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------------------------------------------------------------- ---------------------------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------------------- #paytrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenrevolutionteam #paytrenmuhammadhermansyah #saudiarabia  #hongkong  #paybyqr  #malaysia  #singapore #mui #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #belajaritukeren #fintechsyariah #akucintaindonesia
✌️😎💥 Come join us 💯with  @srb.group srb#dubai#uk#usa#japan#amsterdam#russia#spain#losangeles#lasvegas#brazil#newyork#newyorkcity#paris#italy#roma#swiss#london#bikelife#sport#barcelona#madrid#poland#abudhabi#saudiarabia#marocco#india#sanfrancisco#monaco#kuwait#newdelhi
From our “Polygon” line ✨ Choker•Necklace•Bracelet•Earrings 18karat gold Black diamonds ••• من مجموعة "Polygon" عقد•اسوارة•حلق الماس ذهب عيار ١٨ #gold #diamonds #daily #simple #sentimentsbh #sentimental #bahrain #saudiarabia #uae #dubai #oman #kuwait #fashion #fashionwear #style #gcc #worldwide #customized #gift #geometry #shapes #fashionjewelry #trend #trendy #jewelry #jewelryaddict
Tour to region of Azerbaijan.Baku Gabala Guba for Reservation WhatsApp+994556743232 #azerbaijan#baku#flydubai#uae #abudhabi #ummalquwain #ajman #dubai #sharjah #rasalkhaimah #shabab dubai#qatar #doha #bahrain #jordan #kuwait #oman #saudiarabia ‎#اذربيجان #باكو #الإمارات_العربية_المتحدة #أبوظبي #دبي #الشارقة #رأس_الخيمة #الفجيرة #قطر #الدوحة #الكويت_المتحدة #أبوظبي #دبي #الشارقة #رأس_الخيمة #الفجيرة #قطر #الدوحة #الكويت
🌷🌷 TAHDZIB SYARAH AQIDAH THAHAWIYAH 🌷🌷 . 🤲 Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. . 📚 Salah satu buku primer terbaik yang menguraikan akidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah adalah Syarah al-Aqidah ath-Thahawiyah, milik Imam Ibnu Abi al-Izz al-Hanafi Rahimahullah (w.792 H). Kitab ini telah diterima secara luas oleh kaum Muslimin dan dikaji di berbagai majelis dan bahkan lembaga-lembaga pendidikan formal, dan lebih dari itu, ia telah direkomendasikan oleh banyak para ulama. . ☝ Hanya saja, kitab tersebut cenderung terasa berat bagi sebagian kalangan, sehingga terkesan hanya tepat untuk kalangan akademisi. Inilah yang mengilhami Syaikh Abdul Akhir Hammad al-Ghunaimi untuk mengintisarikan dan menyusun ulang kitab tersebut menjadi seperti buku ini. . ✍  Penulis : Imam Ibnu Abil Izz Al-Hanafi ✒  Penerbit : Darul Haq 📃  Isi : 674 Halaman 📏  Ukuran : 17 x 24 cm 📜  Cover : Hard Cover 🗃  Berat : 1200 Gram . ☝ Ringkasnya, buku Tahdzib Syarah Aqidah Thahawiyah ini menjelma menjadi buku akidah yang praktis, sederhana dan layak dibaca semua kalangan, tetapi tidak mengurangi predikatnya sebagai salah satu buku akidah Islam terbaik. . 💰 Harga : 130rb . ☎ Informasi pemesanan : . 📲 WA/SMS : 085524579534 📲 Line : anprosp . #kurma #kurmamurah #kurmamadinah #zamzamtower #zamzam #zamzamwater #airzamzam #airzamzamasli #madinah #mekkah #makkah #saudiarabia #followme #likeforlikes #follow #followfollow #bukusunnah #gamisekslusif #likeforfollow #followforfollow #indonesia #trustedseller #trustedolshop #buku #bukuislami #parentingislami #parentinganak #parentingsunnah
"CAPEK" SEBENARNYA yang namanya ANTRI itu CAPEK, BUANG2 WAKTU dan MEMBOSANKAN... Sekarang coba anda bayangkan, saat ini anda mau bayar listrik ke minimarket/loket pembayaran ( Mis. Kantor pos) . Anda pastinya naik kendaraan kan untuk ke tempat tersebut pasti keluar BENSIN . Sampai di lokasi anda ditarik ongkos parkir Rp 2000, terus ketika mau bayar tagihan listrik dll anda nggak langsung bisa bayar tapi harus ANTRI panjang dulu . Antri itu juga CAPEK karena berdiri lama nunggu giliran dan pastinya Antri itu juga MEMBOSANKAN . Belum lagi WAKTU anda terbuang PERCUMA hanya untuk melakukan hal sepele ini ( pembayaran tagihan ) . Semua itu bisa diminimalisir kalau anda pakai aplikasi PayTren yg terinstal di smartphone anda . Bisa dibayanginkan dengan PayTren anda bayar semua tagihan tidak perlu keluar BENSIN, tidak ditarik Ongkos parkir Rp 2000, tidak perlu ANTRI panjang, tidak CAPEK, tidak BOSAN, tentunya hemat WAKTU, BIAYA & TENAGA . Masih adalagi dengan paytren anda masih mendapatkan cashback meskipun bayar tagihan sendiri, DARIPADA bayar ke tempat tersebut anda hanya dikasih STRUK pembayaran saja . PayTren itu mengHEMAT semua yang anda lakukan tiap bulan  Yuukk ...BERHEMAT dengan PayTren SEKARANG . Info & pendaftaran bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi : Klik link Bio IG ini, Agency Marketing ( Mentor PayTren ) Whatsapp : 08777808-1000 . Ingat bayar, Ingat Paytren . #paytrenustyusufmansur #paytren517 #autogramtags #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #makemoney #makeitsimple #saudiarabia #pengusahacirebon #malaysia #indonesia #bisnissyariah #muslimahhongkong #mentorpaytren #infokerja2018 #loker2018  #carikerja  #infoloker #infolokerjakarta2018  #lokerindonesia  #infokerja  #lowonganpekerjaan  #lowongankerjaterbaru  #lokerjawabarat  #lokernasional #lokersulawesi  #cintabankindonesia
One last look at these amazing ‘roshan’ windows of the #coralhouses of #albalad #jeddah #saudiarabia #architecture #postcardfromtheworld #photography #arabiadeserta #light #billjonestravel @billjones.travel
Mau warga sipil, pejabat atau mega bintang sekelas C. Ronaldo kalo di airport Arab Saudi mesti melakukan pengecekan yang ketat.  Sebuah moment dibalik final Supercoppa Italiano antara Juventus vs AC Milan.  #fulltimewin #megabintang #sekelas #cronaldo #kalo #di #bandara #saudiarabia #tetap #harus #melakukan #pengecekan #termasuk #memastikan #wajah #cristianoronaldo #janganserius #janganbaper #janganngegas #slow #wae
Bisnis itu MUDAH bagi yang mengenal sang pemilik modal. Yaitu Allah SWT - Ust Yusuf Mansur . ================================= .  Belum daftar PayTren 5.17 ? Download aplikasinya Dan daftar sekarang juga .  Butuh info? Hubungi MENTOR PAYTREN 5.17 👉  Happy PayTren 😊  Salam sukses berjama'ah sahabat paytren :) Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .  Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: .  Info pendaftaran dan bimbingan paytren: Wa: +6287886187024 Atau klik link page 👇👇 https://sites.google.com/view/sulhan Tks  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
🏵🏵 MUKHTASAR MINHAJUL QASIDIN 🏵🏵 . 🤲 Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam . 📖 Buku Minhajul Qashidin Menggapai Kebahagiaan Hidup Dunia Akhirat karya Ibnu Qudamah al Maqdisy adalah buku yang berisi tentang beberapa hal penting dalam Islam. Tercakup di dalamnya pembahasan ilmu dan keutamaannya, kemudian pembahasan fiqh thaharah, shalat dan shaum, pembahasan mengenai hati dan pembahasan mengenai adab sehari-hari, seperti adab makan, safar dll . ✍  Penulis : Ibnu Qudamah Al-Maqdisy ✒  Penerbit : Pustaka As-Sunnah 📑  Isi : 717 Halaman 📏  Ukuran : 16 x 24 cm 📜  Cover : Hard Cover 🗃  Berat : 1.5 Kg . ☝ 📚 Hadirnya buku Minhajul Qashidin Menggapai Kebahagiaan Dunia Akhiratyang mencakup penjelasan mengenai ilmu, fiqh, tazkiyatun nufs, adab dan akhlak ini akan membantu kita menambah wawasan dan pengetahuan kita. Dengan harapan dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari kita. . 💰 Harga : 150rb . ☎ Informasi Pemesanan : . WA/SMS : 085524579534 Line : anprosp . #kurma #kurmamurah #kurmamadinah #zamzamtower #zamzam #zamzamwater #airzamzam #airzamzamasli #madinah #mekkah #makkah #saudiarabia #followme #likeforlikes #follow #followfollow #bukusunnah #gamisekslusif #likeforfollow #followforfollow #indonesia #trustedseller #trustedolshop #buku #bukuislami #parentingislami #parentinganak #parentingsunnah
‎مطاعم بالكويت تعمل ٢٤ ساعة كل الأسبوع Restaurants in Kuwait that opens 24/7 🍔🌶🍕🍣🥙🌭🧀🍅🌯🥞🌽🥐🥑🍳🍿🍫🍩🍓 @pick_kuwait Jabriya & 24/7 Delivery ‎پكيو فرع الجابرية والتوصيل متوفر ٢٤ ساعة @gatheringkw Salhiya Branch ‎ذي جاذيرينج بيسترو فرع الصالحية @elevationkw Al Seef Strip ‎مطعم اليڤيشن برجر فرع السيف @mutabbaq_rgag1 Industrial Ardiya ‎مطعم مطبق ورقاق في العارضية الحرفية @passocafe Kuwait Airport @kuwait_dgca ‎مطعم وكافيه باسو في مطار الكويت الدولي @breakfastclubkw Mahboula ‎مطعم بريكفاست كلوب فرع المهبولة @pizzettakw Al Seef Strip ‎مطعم بيزيتا فرع السيف @primeandtoastkw Al Seef ‎مطعم برايم آند توست فرع السيف @ihopmiddleeast Maboula Sidra & Jabriya ‎مطعم آيهوب المهبولة فرع مجمع سدرة والجابرية وديڤون @rockhousesliderskuwait Sharq, Jabriya, and Aswaq Al-Qurain ‎مطعم روك هاوس سلايدرز فرع شرق والجابرية وأسواق القرين @caribou_social Mahboula & Airport ‎كاريبو كوفي فرع المهبولة والمطار @costakuwait Shaikha Complex & Airport ‎كافيه كوستا كوفي مجمع شيخة والمطار  @starbucksmiddleeast Shuhada Coop, Andalus Coop, Shaikha Complex, Salmiya, Airport ‎ستاربكس جمعية الشهداء، ومقابل مجمع الفنار ومجمع شيخة وجمعية الأندلس والمطار @cbtl_kuwait Al Seef Strip, Ahmadi, Sabah Al Salem, Jabriya, and Abu Halifa ‎كافيه كوفي بين آند تي ليف فرع السيف والأحمدي وصباح السالم والجابرية وبوحليفة  @johnnyrocketskw Salmiya and Mahboula ‎مطعم جوني روكتس فرع السالمية
@bh_time @dr.ayman_elmeligy
Berpikir secukupnya, bertindak selanjutnya.... . . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 0812 4768 7310 WA ☎ : 0812 4768 7310 ----------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
MODAL BISNIS UNTUK SEUMUR HIDUP DAN BISA DIWARISKAN.  Coba hitung aja, MAHAL atau MURAH.  Yang namanya BISNIS ya harus diceritakan.  Apalagi ini itu BISNIS BESAR. . Sini aku ceritain INI BISNIS BESAR apa sih....?! .  Belum punya KTP atau PASPOR bisa pakai AKTE atau KK . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 08814502067 ----------------------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
New  Very High Quality  Cambodia Jungle Oud  No glue no paint  Strong Sweet smell  Long Lasting  Very Rich Oil  Inbox for price  #oudh #kuwait #saudi #saudiarabia #dubai #doha #bahrain #iran #uk #usa #turkey #emirates #agarwood #germany #perfume #fragrance #mecca #france #australia #qatar #oud #uae #oman
Trus apa untungnya kalau lewat PayTren?  Keuntungan ikut PayTren :  1.Mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi 2.Tiap transaksi yg kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan, 3.Ikut mengembangkan PayTren berkesempatan dapat Komn reward dari perusahaan 4.Mendapat tausiah EKSKLUSIF langsung dari Ust Yusuf mansur  Sudah tau caranya kan…  Mudah sekali alias ANTI RIBET…  Kalau sudah tau caranya  Tunggu apalagi…  SEGERA daftar PayTren  SEGERA ambil peluang emas ini karena TIDAK SEMUA ORANG diberi KEMAMPUAN membaca SEBUAH PELUANG . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . folow IG @dakwah_sepanjangmasa  Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 0853 9477 9168 ----------------------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
. Semangat Pagiii paytreners 🔥 . Tidak Sanggup Mengejar Mimpi ? . Kalau tidak sanggup mengejar mimpi, berjalanlah perlahan menujunya. Satu langkap tiap hari akan lebih baik daripada diam dan berandai-andai. .  Daftar sekali, manfaat dan untungnya seumur hidup. . .  Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda Mubarok ☎ WA 0812-6042-6392 🏢 Leader Executive  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
. Semangat Pagiii paytreners 🔥 . Tidak Sanggup Mengejar Mimpi ? . Kalau tidak sanggup mengejar mimpi, berjalanlah perlahan menujunya. Satu langkap tiap hari akan lebih baik daripada diam dan berandai-andai. .  Daftar sekali, manfaat dan untungnya seumur hidup. . .  Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda Mubarok ☎ WA 0812-6042-6392 🏢 Leader Executive  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
Selalu saya menyarankan, jangan sekedar buang-buang waktu di Sosmed. Sayang sekali!  Selain untuk tujuan komunikasi, gunakan ketiga-tiganya untuk tujuan kerja dan bisnis. Menghasilkan... Be smart with your smartphone! #paytreninaja  Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 087772999602 ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
Testimoni dari pelanggan ATC cargo. Beliau adalah syaikh ghayyats abdul baqi ibrahim asal suriah. Sudah sekitar 5 tahun mempercayakan pengiriman barang ke indonesia melalui ATC cargo. #atccargo #atccargoindonesia #tkisaudiarabia #cargoindonesia #tkwindonesia #cargo #indonesiacargo #jeddah #saudicargo #saudiamurah #cargoexpress #expatriate #kirimbarangmadinah #kirimpakaian #kirimkurma #saudiairlines #saudiarabia #jamaahumroh #jamaahhaji #buruhmigranindonesia #madinah #mekkah #cargojamaahumroh
. Semangat Pagiii paytreners 🔥 . Tidak Sanggup Mengejar Mimpi ? . Kalau tidak sanggup mengejar mimpi, berjalanlah perlahan menujunya. Satu langkap tiap hari akan lebih baik daripada diam dan berandai-andai. .  Daftar sekali, manfaat dan untungnya seumur hidup. . .  Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda Mubarok ☎ WA 0812-6042-6392 🏢 Leader Executive  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇👇. ㅤ Mentor Pendaftaran 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 082245185408 ---------------------------------------------------------------------------- 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren ---------------------------------------------------------------------------- ---------------------------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------------------- #paytrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenrevolutionteam #paytrenmuhammadhermansyah #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #mui #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #belajaritukeren #fintechsyariah #akucintaindonesia
Kerenn ya..PayTren skrng merangkul anak2 sekolah loh..Dan luar biasa mereka daftar paytren yg paket pebisnis semua, artinya mereka ngalahin orang orang yg nunda daftar PayTren, pdhl umurnya lebih tua bahkan lebih punya penghasilan dri mereka😆 ga malu tuh😆....??? Mereka generasi milenial yg sadar akan bisnis, agar sesudah lulus g bnyk pengangguran ✊ Kamu kapan mau daftar paytren  Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:  WA : 085947747191 atau klik👇 https://bit.ly/Agency_Resmi_Paytren_TN0920730  #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr#malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
Orang cerdas melihat peluang Modal bukan sebuah hambatan . Modal sekali saja Tidak berkali kali Namun keuntungan berkali kali . Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi Bisnis Syariah Ustadz Yusuf Mansur hubungi:  Mentor PayTren anda  RIAN Executive Leader nasional PayTren🏢 ‌👤 ⏬⏬ ‌WA ☎ : 081268858750 Atau Klik Link di bio  Jangan lupa perbanyak shalawat YA😊 ‌ ‌اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ‌ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ‌ ‌Allahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad  Salam sukses berjamaah sahabat.  #anakmudapaytren #paytren517 #betransformer #pokoknyapayreninaja #peluangusaha #bisnisonline #bisnisdigital #bisnisberkahyuk #paytrensnc #beranihijrah  #ustyusufmansur #pengusaha #syariahbisnis #jakarta #batam #subang #bandung #bogor #depok #saudiarabia #hongkong#paytrenustyusufmansur #malaysia #pengusahasukses #bisnisrumahan #pengusahamuda #digitalmarketingstrategy
Precast concrete coloumn production sequence !!! . . . Follow 👉@techcivil  #techcivil . . . FIND US ON ❤ 👉Facebook: https://bit.ly/2Q85Xh6 👉Twitter:  https://bit.ly/2E4wAx6 👉Instagram: https://bit.ly/2E90oZo . . . . #techno #tech #civilengineering #construction #civil #engineering #mysore #china #india #civilengineers #russia #australia #israel #japan #germany #france#civilengineerblog #canada #southkorea #spain #civilengineerblog #saudiarabia #dubai #civilengineer #civilengineeringworld #ctm #karnataka #civilengineeringstudents
. Semangat Pagiii paytreners 🔥 . Tidak Sanggup Mengejar Mimpi ? . Kalau tidak sanggup mengejar mimpi, berjalanlah perlahan menujunya. Satu langkap tiap hari akan lebih baik daripada diam dan berandai-andai. .  Daftar sekali, manfaat dan untungnya seumur hidup. . .  Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . 👤 Mentor PayTren Anda Mubarok ☎ WA 0812-6042-6392 🏢 Leader Executive  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrenustyusufmansur #mentorpaytren #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
Assalamu'alaikum... Semangad Pagi.... -  Pekerjaan di PayTren itu nyaman...santai... ------------------------------------- 🚨Kerjanya hanya pindah transaksi, biasanya beli pulsa di conter, bayar listrik di loket, beli tiket di minimarket, bayar asuransi transfer bank,  sekarang pindah ke HP sendiri. ✅Setelah bisa pindah transaksi tinggal ngasih tahu teman2 untuk hijrah transaksi juga. Rekomendasikan teman2 untuk pakai Aplikasi Paytren (kelak anda akan merasakan HASIL dari yg anda kerjakan saat ini..) 📌Tidak butuh latar belakangnya kita sebagai apa... ⚖Tidak butuh orang berpendidikan tinggi... 💰Siapa saja bisa melakukannya... 💿Tidak ada resiko di bisnis ini, kecuali manfaat yg didapat. 🕹PayTren  resmi legalitasnya, dikawal langsung oleh UYM ( Ustad Yusuf Mansur selaku Owner) ✅Sukses itu dah BIASA TAPI membantu orang lain SUKSES itu LUAR BIASA . . Cukup menghubungi  saya kak: 📞  082310351018 Atau klik link di bio yaa.. 📲 -  Follow Akun IG kita @aisyah13_09 - - #paytren#bisnisenak #saudiarabia #bisnisirt #pelajar #mahasiswa #guru #pns #buruh #loker #paytrenitupositif #hongkong #happypaytren #inspiratif #bisnisustadzyusufmansur #bisnis #alfamart #indomaret #taiwan #indonesia #maupeluangusahanyadong  #pontianak #pontianakmedia - #regrann
И сказал Всевышний Аллах: ﴿ سَبِّحِ اسْمَ رَبِّكَ الْأَعْلَى ﴾ «Славь имя Господа твоего Высочайшего» Сура 87 «аль-А’ля», аят 1 #chechnya #nasheed ##islam #koran #sunna #chechnya #nasheed #allah #grozny #islam #муслим #egupt #mekka #medina# #allahu #islam #koran #sunna #хоблос #nasheed #allah #grozny #islam #misr #islam #mekka #medina #saudiarabia #allahu #islam ##islam #koran#суннапророкаﷺ ##одна #умма #один #народ #ваша боль #наша #боль #Ислам #мусульмане #Ахлюсунна#суннапророкамухьаммадаﷺ #sport#
There comes a time when the world gets quiet and the only thing left is your own heart. So you'd better learn the sound of it. Otherwise you'll never understand what it's saying.  #love #reading #and #writing #article #bangla #bangladesh #bangali #loved #spreadlove #sreadhappiness #spread #books #news #instagram #insta #ksa #saudiarabia #i #born #as #a #hero #thank #me #to #be #in #your #life
Tiada yang mustahil bagi allah. Allah akan memberika sesuatu pada tempatnya, memberikan hasil pada yg mau berusaha. Tak pandang siapa dia ap sosialnya dllnya. Intinya mau=bisa usaha=hasil. ㅤ Mari ambil peluangnya skrng atau orng lain yang akn mengambil peluang itu dan anda akan mencri peluang ini 1 thun kedepan lg. ㅤ Info Pendaftaran Chat wa 📱 0852 1527 4698 ⭕Happy Pay Happy PayTren💞  Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #happypaytren #muslim #taiwan #keren #saudiarabia #jogja #bandung #hongkong #bali #dubai #paybyqr #paytren #paytreninaja #salma_paytreners #hijab #hatiyangberhijrah #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa
Fishing day🎣.. #cobia with 24.7 Kg.. it was Amazing experience with small set up of fishing rod a fight almost took 45 minutes 😥.. but finally we got it 😁💪🏼💪🏼💪🏼. @buabidme  Rod: Seawalk  Reel:shimano stradic 3000  Braid: Varivas PE 0.8 Jig: 40g Due drag metal cast  #fishing #jigging #casting #dubai #abudhabi #uae #shimano #due #trolling #adventuretime #boat #sail #watersports #saudiarabia #bahrain
Trus apa untungnya kalau lewat PayTren?  Keuntungan ikut PayTren :  1.Mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi 2.Tiap transaksi yg kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan, 3.Ikut mengembangkan PayTren berkesempatan dapat Komisi dan reward dari perusahaan 4.Mendapat tausiah EKSKLUSIF langsung dari Ust Yusuf mansur  Sudah tau caranya kan…  Mudah sekali alias ANTI RIBET…  Kalau sudah tau caranya  Tunggu apalagi…  SEGERA daftar PayTren  SEGERA ambil peluang emas ini karena TIDAK SEMUA ORANG diberi KEMAMPUAN membaca SEBUAH PELUANG . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . folow IG @dakwah_sepanjangmasa  Mubarok Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 081260426392  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
Kalau dulu kebutuhan pokok hanya ada 3 macam.. maka jaman now kebutuhan pokok itu ada 4 . . Sandang, pangan, papan , internetan..😀 . Bagi sebagian orang, internet adalah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.. .Jadi ga heran kalau ada orang yang galau pas kehabisan paket internet , galaunya melebihi galau orang yang belum makan nasi dari pagi.. . Buat yang selama ini kebiasaan galau karna kehabisan paket dan gamau ribet.. Sekarang ada solusinya.. PayTrenin aja , ngisi paket Internet tinggal pencet.. Lebih mudah, hemat dan ga ribet.. . Mau? .  info daftar paytren ust. Yusuf mansur hubungi : chat wa 📱 0852 1527 4698  #salma_paytreners  #paytren #jakarta #bogor #depok #tangerang #bekasi #jabodetabek #padang #indonesia #aplikasi #pulsa #listrik #flsteam #sedekah #korea #jepang #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja#malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja
Trus apa untungnya kalau lewat PayTren?  Keuntungan ikut PayTren :  1.Mendapat kemudahan dan kepraktisan dalam bertransaksi 2.Tiap transaksi yg kita lakukan sendiri kita dapat keuntungan, 3.Ikut mengembangkan PayTren berkesempatan dapat Komisi dan reward dari perusahaan 4.Mendapat tausiah EKSKLUSIF langsung dari Ust Yusuf mansur  Sudah tau caranya kan…  Mudah sekali alias ANTI RIBET…  Kalau sudah tau caranya  Tunggu apalagi…  SEGERA daftar PayTren  SEGERA ambil peluang emas ini karena TIDAK SEMUA ORANG diberi KEMAMPUAN membaca SEBUAH PELUANG . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . folow IG @dakwah_sepanjangmasa  Mubarok Leader Executive 🏢 👤 ⏬⏬ WA ☎ : 081260426392  #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #pokoknyapaytreninaja #paytrenacademy #paytren #paytrenasetmanajemen #manajerinvestasisyariah #paytrencorner #uangelektronik #paytrenemoney #bankindonesia
Don’t worry about funding if you don’t need it. Today it’s cheaper to learn how to  start a business than ever. #forexprofit #forexlifestyle📊📉📈💴💵💷💸 #forex #forextrader #forexsignals #forextrading #canada #crypto #england #bahrain #bahamas #philippines #oman #kuwait #brunei #saudiarabia #india #turkey #indonesia #korea #taiwan #germany #malaysia #singapore #sweden #scotland #binary #bitcoinmining #bitcoin
Which one 😍 👉Follow @hassan_refaat_fashion 👉Follow  @hassan_refaat_fashion 👉Follow  @hassan_refaat_fashion 👉Follow  @hassan_refaat_fashion . @noinatouta 🎁. . . #italian #hautecouture #embroidery #new #hautecouture #lux #bridal #luxury #class #couture #saudiarabia #fabrics #fashion #paolosebastian #tissus #eliesaab #textile #mayadiab #italian #balqeesfathi #ahlamalshamsi #myriamfares #embroidery #zuhairmurad #dubai #uk #uae #sharjah #fashion2019 #russi#textile
PROSES AND SUCCESS  Tidak ada jalan pintas untuk meraih sukses  Banyak orang pengen sukses namun sayang mereka tidak sabar melewati proses.  Ketika melihat orang sukses mereka pengen tau cara pintas mencapainya, padahal tidak ada yang seperti itu, semuanya harus melewati proses.  Proses mencapai sukses memang ada yang cepet ada yang lama, itu hanya masalah waktu, tapi tetep butuh proses.  Jika sekarang belum sukses, mungkin memang belum layak untuk sukses, Allah masih perlu banyak belajar, satu kalimat yang saya pegang dari dulu sampai sekarang, yakni "Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman dan berilmu"  Banyak belajar, banyak action dan nikmati prosesnya, bagaimanapun prosesnya, nikmati saja dengan ikhlash 😊  Info Pendaftaran Chat WA: 0852 1527 4698 ⭕Happy Pay Happy PayTren💞  Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #happypaytren #muslim #taiwan #keren #saudiarabia #jogja #bandung #hongkong #bali #dubai #paybyqr #paytren #paytreninaja #salma_paytreners #hijab #hatiyangberhijrah #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa
@mrselfportrait
@off____white dress
@balenciaga
@juun.j_official -price upon request
@calvinklein -hoodie -price upon request.
تشرفت بحضور العرض اليوم كان عرض جميل جداً  للانسان الخلوق respect @ahmedelbayed #jeddah #saudiarabia
Let's preach, lets shun HOMOSEXUALITY because it is a plague, a  witch, a disgrace to the human kind.#africans #afghanistan #bangladesh #bhutan #indonesia #iran #iraq #iraqwar #kuwait #lebanon #malaysia #maldives #turkmenistan #uzbekistan #oman #palestine #singapore #gaza #qatar #saudiarabia #syria #srilanka #yemen #myanmar #brunei

Loading