Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sampah

Posts tagged as #sampah on Instagram

76.467 Posts

hanya bisa husnudzon akan kehendak.nya insyaallah rencana.nya pasti yang terbaik dan memang pantas buatku. nikmati kehidupanku sendiri dan menyalahkan takdir pun tak akan pernah aku ucapkan 🕶 #bukanorangbaik🙏 #bangsat #sampah #begundal #playboysetia #antimemujidirisendiri
TALKSHOW "Pengolahan dan Shadaqah Sampah" Selasa (29/1/2019); jam 13.00; Gedung A lantai 2 Kampus UNISA Yogyakarta; bersama Ananto Isworo, S.Ag ( Founder Gerakan Shadaqahsampah Kampung Brajan) dan Wiwit Probowati, S.si., M.Biotech (Dosen Bioteknologi UNISA Yogyakarta). #shadaqahsampah #sampah #anantoisworo #aisyiyah #talkshow #pengolahansampah #relawangss #gssbrajan #gss #brajan #pedulilingkungan #riseforclimate #pilihyangbersih #mudaberkarya #mudabergerak #mudaberprestasi
Spreading the plague . . #emotion #depression #artwork #art #illustration #coverart #sampah #gakpenting #fuckedup
Setelah kali Pisang Batu, lautan sampah kembali terjadi di Bekasi, kali ini di kali Cibalok, Cikarang. Padatnya sampah bahkan menyerupai daratan sepanjang satu kilometer. (22/01) Mari tidak saling menyalahkan! 😊  #beritabandung #inewstvbirobandung #inewsbandung #inewsjabar #inewstv #mncmedia #sungaisampah #sungai #sampah
PRODUK SAMPAH..? ========================== cuba tengok jamu sisfel ni.. ada nampak macam "sampah" tak? 😅  lain kan dari yang ada dipasaran? 🤗  kebersihan dan keselamat produk dijaga rapi.. tak mudah terdedah.. packaging pun lawa kan? sesuai dengan nama dia #hormonycapsule  jangan risau untuk cuba produk sisfel ni insyaAllah selamat.. jika masih ragu2.. jom pm.. solehah akn tunjuk bukti2 test yang telah dibuat untuk membuktikan jamu sisfel ini selamat dan bukan produk #sampah  wasap pun boleh http://www.wassap.my/0197581624/sisfel  #sisfel #sisfeljempol #agensisfeljempol #agensisfel #sisfelions #sisfelwarriors #sisfelmalaysia #jamuselamat
Yeay sepatu adidas PARLEY kedua sampe... Adidas dan parley sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mengurangi sampah plastik yang ada di laut bekerjasama membuat sepatu yang di KLAIM materialnya berasal dari SAMPAH PLASTIK DI LAUT... Ternyata MASALAH SAMPAH tidak hanya dari HULU tapi harus sampai ke HILIR dan kesemuanya MEMAKAN BIAYA YANG TIDAK SEDIKIT kamu masuk ke tim PENGURANGAN  DAN PENANGANAN SAMPAH DI HULU atau PENANGANAN SAMPAH DI HILIR????
Malam Sobat BISA, bukti nyata apa yang pernah kalian lakukan demi mengurangi sampah di kehidupan sehari-hari? Ada loh beberapa cara untuk mengurangi sampah atau zero waste. 1. Memasak di rumah sendiri, hal ini untuk mengurangi kemasan makanan dalam bentuk plastik loh. 2. Membawa tas sendiri saat berbelanja bisa mengurangi penggunaan tas plastik. 3. Membawa tempat minum sendiri dapat mengurangi konsumsi minuman kemasan. 4. Membuat masker alami sendiri, ini dapat mengurangi cemaran bahan kimia di lingkungan. 5. Selalu gunakan kain untuk mengelap, dengan ini dapat mengurangi penggunaan tissue dan kapas Sudahkah memungut #sampah di sekitarmu hari ini?  #indonesiabisa #bisaindonesia #sampahplastik #tips #kalimantanbarat #tumbler #masker #lingkungan #lapkain #tas
Poetry by; @fahrieanfahmiy Mau puisi/quotes kamu kami repost?? Caranya gampang kok!! Tag aja @goresan_petelot nya. Jangan lupa kasih hastag #goresan_petelot juga yah!! atau DM aja!! ____________________________ Terus suport kami!! ➡️@goresan_petelot ➡️@cangkir_kecil ➡️@sampah.bermanfaat ➡️@sepenggalfrasa ngeFOLLOW gratis kok!! ____________________________ #goresan_petelot #cangkir_kecil #sampah.bermanfaat #sepenggalfrasa #indonesia #puisi #quotes #sajak #karya #yakin #sni #original #nohoax #pro #noob #kopi #book #sastra #prayforindonesia #keren #viralindonesia
Membuang Sampah,  Air Limbah Dan Lainnya Di Jalan Itu Dosa . #sampah #limbah  #gangguandijalan #mengusik #dosa #sedekah #amalan #forumsalafyindonesia #alfaruqpublisher
Penumpukan sampah di jembatan Pasar Lama terjadi lagi Rabu (23/1). Arus Sungai Martapura yang deras akibat curah hujan tinggi di daerah hulu diperkirakan menjadi penyebabnya.  Dampaknya lalu lintas Sungai Martapura terganggu lagi. Sejumlah pasukan turbo Dinas PUPR Kota Banjarmasin sigap mengatasi tumpukan sampah kiriman daerah tetangga itu.  Kabid Sungai dan Drainase Dinas PUPR Hizbul Watony, mengatakan, sementara ini pihaknya hanya berupaya secara manual yakni melakukan pendorongan sampah yang dilakukan pasukan turbo sebanyak 9 orang ditambah lagi bantuan dari relawan. "Kami segera melakukan penanganan, paling tidak satu jalur di sungai ini terbuka. Karena mulai sudah macet dipenuhi sampah," tuturnya di lokasi Jembatan Pasar Lama.  Tony mengungkapkan, kapal sapu-sapu yang biasanya turut membantu mengangkat sampah untuk sementara ini belum bisa digunakan, karena kontraknya habis. Tahun ini akan dimulai kontraknya melalui proses lelang lagi. "Tahun lalu kapal sapu-sapu ini dianggarkan sewanya Rp600 juta per enam bulannya, tahun ini diperkirakan juga sekitar itu," katanya.  Meskipun tanpa adanya kapal sapu-sapu, Tony yakin, dengan kemampuan tim lapangannya kurang lebih satu jam, tumpukan sampah bisa diselesaikan. Setelah itu pihaknya terus melakukan penjagaan agar terhindar dari tumpukan sampah yang dapat menutup lalu lintas transportasi sungai.(SU) .  #kotabanjarmasin  #jembatanpasarlama #sampah #suarindonesia
Sampah berupa kayu, bambu, dan plastik tertumpuk di sepanjang pantai. Sejumlah petugas sebagian membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali.  Sampah kiriman yang terdampar akibat gelombang tinggi dan angin kencang di pesisir pantai di Bali ini mengakibatkan aktivitas warga dan wisatawan di Pantai Kuta terganggu.  BMKG mengeluarkan peringatan dini pada Selasa (22/01) hingga Kamis (24/01) waspadai potensi hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang serta tinggi gelombang laut yang bisa mencapai lebih dari 2 meter di laut Bali, Selat Bali, selat Badung, Selat Lombok. (📸: Antara Foto/ Fikri Yusuf)  #sampah #pantaikuta #bali #mnctvnews
Repost from @kaos_mtlu . . . So we don't have the money to hire a model and promote our product. so we ask "mamang mamang batagor @ddimaswumbo " to be our model and promote this hoodie  Hoodie Jumper "Sampah" Colour : black Price : 200k  Chat us if u want to buy it. And #letsyourclothesspeakforu  #hoodie #sampah #humanity #mtlu
So we don't have the money to hire a model and promote our product. so we ask "mamang mamang batagor @ddimaswumbo " to be our model and promote this hoodie  Hoodie Jumper "Sampah" Colour : black Price : 200k  Chat us if u want to buy it. And #letsyourclothesspeakforu  #hoodie #sampah #humanity #mtlu
Sampah di perairan maupun di laut telah menjadi masalah klasik yang terjadi di setiap Negara.. .. Salah satu solusi untuk membersihkan sampah di perairan dengan cara seperti ini...
Tahun lalu Paprika Living mengikuti workshop kompos yang diajarkan oleh suhu kompos yang juga pendiri @akademikompos, Drs. H. Artomo apt.MBA. Pak Artomo menjelaskan kompos secara holistik, mudah dicerna dan yang paling asyik, karena sudah berpengalaman, rasanya Pak Artomo bisa menjawab semua pertanyaan peserta yang tidak habis-habis seputar kompos 😁 . . . Yuk, mari kita kurangi mengirim sampah ke TPA yang sudah parah itu,  salah satunya ya belajar mengolah sampah jadi kompos. Untuk yang ingin punya komposter di rumah, silakan pesan dulu sekalian registrasi di nomor yang terdaftar ya! Selain ilmu praktis, peserta juga akan membawa bekal kompos yang terjamin kualitasnya. Oh ya, jangan lupa bawa botol untuk isi ulang minuman Anda. Sampai jumpa tgl 2 Feb di @warungkebunku!  #kompos #komposter #akademikompos #paprikaliving #kelolasampah #bijakkelolasampah #sampah #workshopjakarta
Makanya jangan buang sampah sembarangan. . Follow @lucuupisan  Follow @lucuupisan . . #cintalingkungan #cintaalam #alam #sampah #emosi #emosijiwaku #emosigw #disiplin #tertib #berlalulintas #barat #tempatsampah #infobandung #infoindonesia #hits #viralindonesia #vidioviral #socialexperiment #petugas #kebersihan #sebagiandariiman #sadardiri  repost dari lucupisan  via aplikasi @vitgram_com  jangan lupa follow akun @vitgram_com ya
SAMPAH #lfl#fff #sampah  #sampah  #sampah  #sampah  #sampah  #sampah #sampah
Cuma sampah!! #sampah #iseng
Kita mulai dari kesadaran diri kita sendiri ya sob.. - #medan #berita #info #terkini #sampah #zonamedan
Wisatawan mancanegara melintas di dekat tumpukan sampah yang berserakan di kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (23/1/2019). Sampah kiriman yang terdampar akibat gelombang tinggi dan angin kencang tersebut mengakibatkan aktivitas warga dan wisatawan di Pantai Kuta terganggu. . 📷: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf . #pantaikuta #sampah #bali #wisatawan
Isi Perut Bumi  Dibuang ke laut, dikembalikan oleh laut  #dianspeaks #sampah #indonesiaku #jejak #tsunami #selatsunda
#repost @vie_erma (@get_repost) ・・・ Siapa hayoooo yang masih suka beli nasi uduk, bubur ayam, atau makanan lainnya pakai styrofoam?⁣ ⁣ Sudah tahu belum kalau styrofoam itu berbahaya dan berapa lama styrofoam bisa diuraikan alam? ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #selamatkanbumidarisampah #zerowaste #sampahplastik #sampah #sampahdibuangkemana #indonesia #plasticwaste #plasticfree #plasticpollution #environment #sustainability #ecofriendly #saveourearth #saveourplanet #indonesiadaruratsampahplastik #saynotoplasticbag #plasticwastekills #stopusingplasticbag #plasticstraw #saynotoplasticstraw #styrofoam #saynotostyrofoam #styrofoamwaste #hijrahnolsampah #gerakannolsampah #ibuprofesionaljakarta
Sejumlah petugas membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (23/1/2019). Sampah kiriman yang terdampar akibat gelombang tinggi dan angin kencang tersebut mengakibatkan aktivitas warga dan wisatawan di Pantai Kuta terganggu. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf _____________  Officers cleared a pile of rubbish scattered on the Kuta Beach, Badung, Bali area on Wednesday on January 23, 2019. Photo by @naufalfikriyusuf  #antarafoto #picoftheday #bestoftheday #photojournalism #sampah #bali #pewartafotoindoensia #instanusantara
Wallet upcycle tire - special wholesaler minimal 5 pcs - shipping from Indonesia - can without labels / use your label .  #recycle #recycleyourstyle #recycledmaterials #recycleart #recycledclothing #reusereducerecycle #sampah #sampahjadiuang #sampahjadiberkah #sampahplastik #upcycle #upcycler #upcycleart #upcycled #upcycledfashion #tyre #tyres #innertube #innertubes #innertubebag
⁣ Siapa hayoooo yang masih suka beli nasi uduk, bubur ayam, atau makanan lainnya pakai styrofoam? Sudah tahu belum kalau styrofoam itu berbahaya dan berapa lama styrofoam bisa diuraikan alam? ⁣ ⁣ ⁣ Siapa yang sudah tidak pakai styrofoam lagi? ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #selamatkanbumidarisampah #zerowaste #sampahplastik #sampah #sampahdibuangkemana #indonesia #plasticwaste #plasticfree #plasticpollution #environment #sustainability #ecofriendly #saveourearth #saveourplanet #indonesiadaruratsampahplastik #saynotoplasticbag #plasticwastekills #stopusingplasticbag #plasticstraw #saynotoplasticstraw #styrofoam #saynotostyrofoam #styrofoamwaste #hijrahnolsampah #gerakannolsampah #ibuprofesionaljakarta
Siapa hayoooo yang masih suka beli nasi uduk, bubur ayam, atau makanan lainnya pakai styrofoam? Sudah tahu belum kalau styrofoam itu punya potensi bahaya, dan tahukah berapa lama styrofoam bisa diuraikan alam?  Sesungguhnya, saya juga 🙈🙈. Suami malah sudah lebih telaten bawa wadah sendiri kalau beliin bubur ayam buat dibawa pulang.  #selamatkanbumidarisampah #zerowaste #sampahplastik #sampah #sampahdibuangkemana #indonesia #plasticwaste #plasticfree #plasticpollution #environment #sustainability #ecofriendly #saveourearth #saveourplanet #indonesiadaruratsampahplastik #saynotoplasticbag #plasticwastekills #stopusingplasticbag #plasticstraw #saynotoplasticstraw #styrofoam #saynotostyrofoam #styrofoamwaste #hijrahnolsampah #gerakannolsampah #ibuprofesionaljakarta
#repost @jakartamannersguide • • • • • Nah, ini dia nih info yang tentunya penting juga untuk disimak! Berikut manfaat-manfaat yang kalian bisa dapatkan dari pemilahan sampah. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai sekarang peduli untuk #memilahsampah  #jakartamannersguide #sampah  #seputarjakarta #info #socialmovement #indonesia #likeforlike #followforfollow
SAMPAH BERSERAK - Sejumlah wisatawan melintasi sampah yang berserakan di Pantai Kuta, Badung, Rabu (23/1/2019). Selain itu, cuaca ekstrem juga mengharuskan Balawista menerapkan sistem buka-tutup Pantai Kuta demi keselamatan wisatawan yang bermain surfing dan berenang. ----- Foto: TRIBUN BALI/Rizal 'Kopral' Fanany . Via : @tribunbali #tribunbalifoto #sampah #sampahberserak #kutabeach #pantaikuta #kuta #tribunbalibadung #tribunbali #badung #bali
memiliki pendapat mengenai sesuatu hal itu hak setiap manusia.. namun jika sudah menyangkut harkat hidup orang banyak, ada baiknya opini bisa didasari oleh fakta aktual dan bukti ilmiah. jika tidak ada fakta pendukung, dapat dikatakan dia itu ASBUN (Asal Bunyi) dan kemungkinan besar anggota Zon Family.. • • • #mantulity #thebacilsshow #receh #viral #sampah #quotes #quotesreceh #quotesthebacilsshow
Eeee... Bullshit banget si jek~ . . . . . . . . Jepretan @beobau  #jijik #bullshit #bullshitlo #sampah #untung #gwtetep #cute
Kadang di jalan jajan makanan yang dalam kemasan.  Atau beli yang mau ngga mau harus pakai plastik.  Resikonya harus mau nyuci, ngeringin. Kalau masih bisa dipakai, disimpan. Kalau ngga di ecobrick.  Sebenernya harusnya Emak udah prepare cemilan dari rumah pakai wadah. Atau bawa wadah buat kalau akhirnya ngga sengaja belanja di jalan.  Karena namanya keluar sama krucils, pasti adaaaa aja yang dibeli di jalan. Terus namanya Emak-emak, di jalan inget stok lauk abis langsung melipir tukang ikan, sayur dll.  Hmmm..kudu bener2 belajar persiapan dan Istiqomah.  Semangat!! #zerowaste #belajarzerowaste #sampahplastik #sampah #plastik #plastikkemasan #ecobrick
#repost @darmasustantan • • • • • Plastik adalah satu sampah yang sangat susah di urai dan membuat lingkungan menjadi kumuh dan kotor. Maka dari itu mulai sekarang mari kita jaga lingkungan tanpa membuang sampah plastik dengan sembarangan. . Video by : Dasus . Drone by : @putuari1998 . . Aktor : @sastrapn .  #repost #shortmovie #creative #videopendek #sampahplastik #sampah #videography #bebasplastik #jagakebersihan #cintalingkungan #filmpendek #videographer #mazevideo
SAMPAH BERSERAK - Sejumlah wisatawan melintasi sampah yang berserakan di Pantai Kuta, Badung, Rabu (23/1/2019). Selain itu, cuaca ekstrem juga mengharuskan Balawista menerapkan sistem buka-tutup Pantai Kuta demi keselamatan wisatawan yang bermain surfing dan berenang. ----- Foto: TRIBUN BALI/Rizal 'Kopral' Fanany . Via : @tribunbali #tribunbalifoto #sampah #sampahberserak #kutabeach #pantaikuta #kuta #tribunbalibadung #tribunbali #badung #bali (sur)
MUARADUA. PE – Sejumlah titik ruas jalan penghubung menuju luar daerah melintasi Kantor Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, saat ini berubah jadi Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Akibatnya, tumpukan sampah pun menggunung hingga merusak pemandangan  Selengkapnya baca palpres.com http://palpres.com/2019/01/23/sampah-menggunung-warga-nilai-dlh-tutup-mata/  #sampah
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI telah merilis daftar kota di Indonesia berdasarkan tingkat kebersihannya. Hal itu berkaitan dengan program anugerah Adipura 2017-2018. Kota Medan terpuruk di urutan terkotor untuk kategori kota metropolitan. Atas 'prestasi' tersebut, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mendapat ucapan selamat melalui karangan papan bunga yang di pasang persis di depan Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (23/1/2019). Informasi yang berhasil dihimpun, papan bunga itu dikirimkan menggunakan mobil pick up sekitar pukul 10.00 WIB. Karangan bunga itu berwarna dasar hitam. "Selamat Sukses Kepada Wali Kota Medan atas Penghargaan Kota Terjorok Bagi Kota Medan Tahun 2019. Semoga Bapak Sehat Selalu. # Sayangi Medan," begitu ucapan yang tertulis di karangan papan bunga itu.  Begitu dipasang, karangan bunga itu langsung didatangi oleh petugas Satpol PP yang berjaga di depan pintu masuk utama gedung Wali Kota Medan. Satpol PP tidak mengizinkan papan bunga tersebut berdiri di tempat itu. Alhasil hanya dalam hitungan menit karangan bunga yang sudah terpasang dibongkar kembali.  Sebelumnya, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan, M Husni mengatakan bahwasannya Medan bukan kota metropolitan terkotor seperti yang dilansir sejumlah media beberapa waktu lalu.  Kata dia, yang benar Kota Medan mendapat nilai rendah ketika penilaian Adipura dilakukan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, sebab salah satu indikator utama penilaian yakni pengelolaan Tempat Pembuangan Akhir masih menggunakan sistem open dumping bukan sanitary landfill seperti yang diamanahkan dalam UU No18/2008 tentang Pengelolaan Sampah.  Husni menjelaskan, sebenarnya pengeloaan sampah di TPA Terjun ada yang telah menggunakan sistem sanitary landfill. Hanya saja belum dilakukan sepenuhnya karena keterbatasan lahan sehingga tetap menggunakan open dumping.Liat Sambungan berita dibawah komentar >> (Sumber :
PULUHAN TON SAMPAH PENUHI PINTU AIR MANGGARAI! ____________________________________________  Tumpukan sampah menyangkut di pintu air Manggarai, Jakarta Selatan. Sampah yang terbawa arus ini mencapai 225 kubik. Info selengkapnya, simak video berikut!  #sampah #tumpukan #pintuair #sungai #indonesia #jakarta #jkt #viral #news #netnews
Nah lho! Klo kayak gini siapa yang tanggung jawab . . . . . . . . . . . . #safety #hse #style #sampah #limbah #greenlive #lindungihutan #safeearth #habitatlaut #dietplastic #antiplastic #health. #ebm
Hai, 3 Pilihan Berita Vanantara Daily News 23 Januari 2019:  1. Debat calon presiden dan wakil tahap kedua pada 17 Februari nanti bertema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur. Berbagai kalangan mengingatkan, persoalan agraria agar jadi bahasan debat karena isu-isu seperti lingkungan, sumber daya alam, energi maupun insfrastruktur berelasi dengan agraria. (mongabay.co.id, https://bit.ly/2ATSjEH)  2. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menargetkan pada tahun 2025 masalah sampah di Indonesia akan berkurang. Sesuai dengan komitmen Indonesia, untuk mengurangi sampah dan limbah, berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 97, Tahun 2017, tentang kebijaksanaan dan strategi nasional pengolaan sampah rumah tangga. (antaranews.com, https://bit.ly/2Ms5fGz)  3. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun, Jawa Timur, siap mengembangkan potensi panas bumi (geothermal) di wilayahnya guna meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan warga sekitar. Menurut Bupati Madiun, ada tiga titik sumber panas bumi yang dimiliki Kabupaten Madiun dengan luas yang diperkirakan mencapai 30 ribu hektare lebih. (Investor Daily, 9)  #energi #sda #sampah #agraria #limbah #lingkunganhidup #lingkungan #klhk #panasbumi #news #vanantara @kementerianlhk
Para petugas kebersihan membersihkan sampah yang tersumbat di bawah jembatan pasar lama, Rabu, 23/01/19. . . Untuk semua orang warga Kota Banjarmasin tolong jaga sungai kita jangan sampai tercemar dan jangan buang sampah disungai. . . . Video by @chalishdowneyjr45 #sampah #sungaimartapura #gogreen #sampahplastik #banjarmasin #banjarmasinbanget #kalimantanselatan #baritoputera #jembatan #banjarmasinbanget #infobanjarmasin #banjarinfo #saveearth #sungaibarito #habarbanua #wargabanua #instakalsel #infobanjar #ayokebanjarmasin #banjarmasinbaiman #banjarmasinbungas #explorebanjarmasin #klikbanjar #banjarvidgram #banjarmasinpost #visitbanjarmasin #visitkalsel #mhsbanjar #infokalsel #pedulilingkungan #siringbanjarmasin
Tabe min, kondisi tanjung bayang terkini. Minta tolong petugas dinas kebersihan untuk turun tangan bantu masyarakat bersihkan sampah.  #infokotamakassar #tanjungbayang #pantai #sampah
Ini salah satu pelaku NGEBUG GHOST tandai tu NAMA sama GUILD nya! Lebih parah dari citer ini! Orang-orang yang merugikan dalam game free fire! #sampah #sampahff #gakadaskill #lemah #freefiregames #freefireindonesia #freefire #garena #garenaindo #cacad #cacadlembu #janganditiru #brantas #kocak #ff #payah #gakbooyah #tereliminasi #hantu #ghost #kebal
Embuh ngopo aku sok ruwet. Kabeh tak tolak  Pen sek fulll cek wae bio, masuk youtube channel Faiz Zauqi  @dagelan_jowo @dagelanjowo @katanyadagelan__  @ngakakkocak @gambar.lucu @ngakaklucuk #bathang_urip #nomnomantaek #dagelan #ngakakkocak #katanyadagelan__ #dagelan_jowo #guyonanjowo #ketawabebas #vidiolucu #ketawa #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #vidiounik #dagelan #viralvideos #videoviralindonesia #storywakeren #lucustory #ngakaklucuk #storywakeren #sampah #storylucu #lucu #vidiolucu #stories #guyonan #jawalucu #cubluk #guyon#vidiolucu123 #lucubanget #ketawangakak #ketawalucu #hiburanmalam
SAMPAH BERSERAK - Sejumlah wisatawan melintasi sampah yang berserakan di Pantai Kuta, Badung, Rabu (23/1/2019). Selain itu, cuaca ekstrem juga mengharuskan Balawista menerapkan sistem buka-tutup Pantai Kuta demi keselamatan wisatawan yang bermain surfing dan berenang. ----- Foto: TRIBUN BALI/Rizal 'Kopral' Fanany . #tribunbalifoto #sampah #sampahberserak #kutabeach #pantaikuta #kuta #tribunbalibadung #tribunbali #badung #bali (sur)
🤣😅😂🤣😅😂🤣... nowadays macam2 pompan suka kacau bf org, tunangborg, laki org... jarang dgr laki kacau bini org... lau ada those laki pervert lah tapi bab pompan kacau laki org ni lagi daring nowadays... Dah tahu laki org just handbrake jer lah..carilah yg lain..single... #perangainani #sampah
Sedotan plastik menjadi salah satu dari 10 sampah yang paling banyak mencemari lautan.  #infographics #sampah #plastic #startup #news
Ada temuan menyedihkan di dasar Great Blue Hole di Belize, lubang bawah laut terdalam kedua di dunia. Tim ekspedisi yang tengah melakukan eksplorasi di sana menemukan sampah plastik di bagian dasarnya.  Temuan ini dikonfirmasi langsung oleh Richard Branson, pendiri perusahaan Virgin Group, yang terlibat dalam ekspedisi ini bersama-sama dengan tim Discovery dan peneliti lain. Dalam ekspedisi ini Branson melakukan penyelaman ke dasar Great Blue Hole dengan menggunakan sebuah kapal selam berukuran mini. "Monster mistis di bawah laut? Monster sebenarnya yang mengancam lautan adalah perubahan iklim dan plastik," ujar Branson, dikutip dari IFL Science. "Sedihnya, kami melihat beberapa botol plastik di dasar lubang (Great Blue Hole), dan ini merupakan momok mengerikan sebenarnya yang mengancam lautan," tambah Branson.  Selain itu, Branson dan tim ekspedisi juga menemukan sisa-sisa kepiting dan makhluk lainnya yang mati di dasar Great Blue Hole.  Mungkin keberadaan sampah plastik di dasar Great Blue Hole bisa "dimaklumi". Terletak 70 kilometer dari Belize City, kota terbesar di Belize, Great Blue Hole dengan kedalaman sekitar 124 meter merupakan lokasi yang sering dikunjungi turis.  Sedihnya, sampah plastik juga pernah ditemukan di palung terdalam di dunia, yaitu Palung Mariana di Samudra Pasifik.  Sebuah riset pada 2018 yang dipublikasikan di jurnal Marine Policy oleh Japan Agency for Marine-Earth Science and Technology (JAMSTEC), melaporkan adanya temuan kantong plastik di kedalaman 10.898 meter di dasar Palung Mariana.  Memiliki lebar 300 meter dan kedalaman sekitar 124 meter, Great Blue Hole adalah lubang bawah laut terdalam kedua di dunia setelah Dragon Hole di China yang punya kedalaman sekitar 300 meter.  Fitur geologi unik ini disebut tercipta akibat zaman es. Kebanyakan lubang atau sinkhole dulunya merupakan gua-gua batu gamping yang memiliki batuan karbonat sebagai landasannya.  Sumber : kumparan.com  Lanjut di komentar  Like & tag ke temen2 kamu untuk berbagi
Kenapa harus SAMPAH? . Dalam satu hari Indonesia bisa memproduksi 170.000 ton sampah dan 50%-nya masih belum terkelola dengan baik. . Belum lagi sampah plastik yang butuh 50-100 tahun untuk terurai. Ditambah dampaknya yang berbahaya terhadap lingkungan, ekosistem dan biota laut . Ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, NGO atau swasta. Namun kita semua harus turun tangan. . Bagaimana menurut teman-teman? Ada yang punya cerita atau pengalaman mengelola sampah? . Insyaa Allah bakal ada video baru minggu ini bersama ketua World Clean-up Day chapter Indonesia, @agustina_islandar. Mohon maaf pencahayaannya masih kurang maksimal 😊🙏 . . . . . . . . #sampah #waste #sampahplastik #habits #goodhabits #pemilu2019 #pilpres #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #jokowi #prabowo #sandi #sandiuno #politik #ekonomi #sosial #budaya #psi #pan #gerindra #pks #tahunpolitik #presiden #millennials #kritis #pilpres2019 #presiden #pan #pileg #indonesia
Sampah di indonesia nih gaes.. @therealcakrahudaya  Tebak di daerah mana? .. .. Credit @garybencheghib During the first rainfalls in Indonesia, rivers and streams carry waves of plastic trash along with everything else in its path. 🤢 This video was filmed in Majalaya in Kabupaten Bandung. 🌏 All this garbage ends up in the Citarum River, which, ultimately, ends up in the ocean... 🌊😢 The Indonesian army and community groups are working to fix this situation, but we all have to wonder how long it will take to fix ⏰... if ever. 🤷‍♂️ Thank you @garybencheghib for filming this issue and showing people how much of a problem it is! 💙🙏 @free_from_plastic —— ~🌊🛡⚔️ Our posts not making it onto your feed? 🤔 Turn on post notifications... or you may miss us! 😍 ........ #sampah#sampahplastik #daurulang #pedulilingkungan #sayapilihbumi #sedotan #gembel #bingung #narkoba #kesel #klhk #bhayplastik #bumiatauplastik #kurangisampahplastik #sedotanstainlessmurah #cintalingkungan #zerowasteindonesia #saveearth #belajarzerowaste #savetheforest #sedotanstainlessjakarta #saynotoplastic
Hidup laksana bianglala berputar menebar bahagia. seakan semua baik baik saja, lalu lupa bahwa poros gerak tetap diam dan tak kemana mana. . . . taken at 📍Jembatan Panus . . . #komunitasciliwungpanus #ciliwungpanus #kcpdepok #ciliwung #depok #sejarahdepok #jembatanpanus #sampah #hpsn #gerakan1jutapohon #ciliwunglayakwisata #bambu #vsco #afterlight #lightroomcc #photoshop #snapseed
Save the earth from plastic. Tanah mulai gelisah, laut sudah begah, manusia terlalu mesra bersekutu dengan sampah. . #sampah  #pulausampah #designroom  #music  #trash  #earth #hitskekinian  #ini_bumi_atau_tempat_sampah  #indonesia  #si_moni  #cilacap  #explorecilacap #indomusicgram  #indonesiabebassampah @robinavicula #stopsampahplastik  #resah  #green  #grenpeace  #panjangumurperlawanan  #melawansampah  #bumisehat #kainsumbawa
#pasteloil #art #garbage #sampah
Hhmm 🤔 . . . Art by @fiktifvity . . #aishwaryashanti#pantai #sampah
#kophiviral  Hai, sobat KOPHI! Pasti sudah penasaran kan mengenai info dan fakta-fakta tentang akibat dari sampah sedotan?  Yuk, baca swipe postingan kita dan share ke teman-teman kalian 😁  #kophi #kophijawabarat #sedotan #sampah #stainlessstraw
to reduce tire waste  pollution on our earth, we make products from used tires with good product quality, we are ready to cooperate with there. - special wholesaler minimal 5 pcs - shipping from Indonesia - can without labels / use your label .  #recycle #recycleyourstyle #recycledmaterials #recycleart #recycledclothing #reusereducerecycle #sampah #sampahjadiuang #sampahjadiberkah #sampahplastik #upcycle #upcycler #upcycleart #upcycled #upcycledfashion #tyre #tyres #innertube #innertubes #innertubebag
#viral ・・・ Prihatin dengan predikat kota terjorok kepada Kota Medan, warga mengirimkan papan bunga ke kantor Walikota Medan, Rabu 23 Januari 2019, pukul 10.00 WIB __ Sumber : @ceritamedancom  __ #medan #walikotamedan #anakmedan #ceritamedan #beritaviral #kekinian #lensaberitaindonesia #lensaberita #peristiwa #medan #news #berita #breakingnews #updatenews #like4like #follow4follow #likeforlike #followforfollow #kotaterkotor #kementrianlhk #adipura #lucu #sampah #tpa #bersih #medanrumahkita #penghargaan #award #tawa
     pagi ini bersih bersih di Pantai Kuta💪✨                                                 ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー✈︎ #bali #bersih #bersihbersih #sampahplastik #sampah #beachcleanup #marinedebris #rubbish #cleanseas #ecowarriors #ecowarrior #plasticpollution #plasticocean #plasticsoup #plasticwaste  #ビーチクリーン #ourocean #trashhero #環境問題 #ライトワーカー #バシャール #スピリチュアル #マイクロプラスチック #microplastic #スピリチュアル #trash #宇宙の法則 #badung #ourocean2019  
Hallo para pengusaha Katering, restoran dan rumah makan. Mari jaga lingkungan hidup ya, jangan buang sampah sembarangan. Terutama minyak goreng bekas jangan asal dibuat ke got ya.  Mari peduli lingkungan hidup.  #styrofoam #sampah #katering #catering #restoran  #resto #jagasungaikita #jagalingkungan #jelantah #usedcookingoil #pencemaranlingkungan #reuse #reduse #recycle #limbah #limbahbekasi #bekasi #sadarlingkungan #ramahlingkungan
#viral ・・・ Prihatin dengan predikat kota terjorok kepada Kota Medan, warga mengirimkan papan bunga ke kantor Walikota Medan, Rabu 23 Januari 2019, pukul 10.00 WIB __ Sumber : @ceritamedancom  __ #medan #walikotamedan #anakmedan #ceritamedan #beritaviral #kekinian #tabloidimaji #imajilive #peristiwa #medan #news #berita #breakingnews #updatenews #like4like #follow4follow #likeforlike #followforfollow #kotaterkotor #kementrianlhk #adipura #lucu #sampah #tpa #bersih #medanrumahkita #penghargaan #award #tawa
Aliansi sayangi Medan kirimkan papan bunga ke pemko medan terkait predikat yang dinobatkan kementrian lingkungan hidup dan kehutanan yang menyatakan Medan merupakan kota terkotor kategori metropolitan. - Papan bunga yang diletakan tepat di depan kantor balai kota, Jalan Raden Saleh Medan itupun hanya bertahan 10 menit, karena langsung diangkut petugas satpol PP . - Video kiriman #kawanmedantau @andika_larva - @humas_pemkomedan  @humassumut - #medantau #medan #kotaterkotir #kotor #papanbunga #kritik #sampah

Loading