Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#sahabatfillah

Posts tagged as #sahabatfillah on Instagram

158.978 Posts

jangan menjelaskan tentang siapa dirimu kepada siapapun pun, karena yang mencintaimu tidak butuh itu,,yang membencimu tidak percaya itu.!! #ali bin abi tholib. (radhiyallahu anhu)  #sahabatfillah #berbagisemangat  #perindusurga #potretislam #beraniberubah #kawankawan
فَلَا تَغُرَّنَّكُمُ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا . Maka jangan sekali-kali membiarkan kehidupan dunia ini memperdayakan kamu. – (Q.S Fatir: 5) .  وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا . Dan barang -siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya. – (Q.S At-Talaq: 4) . فَاصْبِرْ إِنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ . Dan bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar. – (Q.S Ar-Rum: 60) .  @muslimandalas . #rinduallahswt#rindurasulullahﷺ #penahijrah #sahabatquran #sholawat #pejuanghijrah #istiqomah #sahabatfillah #beranimenjadilebihbaik #kuyhijrahbareng #indonesiatanpapacaran #jomblofiisabilillah #perindusurga #hijrahquote #islamituindah #islamrahmatanlilalamin #surgaallah #renungan #motivasi #inspirasi #dakwahasik #kajian1menit #oneminutesdakwah #bengkulufillah #celotehmuslim #cahayaislami
repost @hijabalila Sudahkah kita beristighfar hari ini? . Karena bisa jadi kesusahan yang kita dapat saat ini, adalah bentuk dari kirangnya kita mengingat Allah, kurang mengingat bahwa diri ini penuh salah, kurang mengingat bahwa segala yang terjadi didunia ini bukanlah kuasa kita. . Yuk beristighfar, agar hati kita tetap terjaga untui selalu berada dalam Syari'atNya.  #animasidakwah #katahijrah #pemudahijrahindonesia #dakwahkreatif #tadabburdaily #iqomic #belajarislam #literasiislam #gambarislami #yukshare #hrmuslim #sabarlahdiriku #nasehatseseorang #catatanhijrah #lautan_islam #tajwidmedia #hijrahquotes #jodohpastibertemu #intropeksidiri #perindusurga #kartunislami #kalamhijrah #sahabatfillah #sahabatislami #backtoistiqomah #syurga #hikmah #maknahijrah #tausiyahmuslimah #berubah
repost @hijabalila Bertahun-tahun aku jauh dari syari’atNya  Bertahun-tahun aku resah karena mengejar kebahagiaan duniawi saja  Bertahun-tahun aku lupa siapa yang menciptakan ku ke Dunia  Bertahun-tahun aku bagai orang tersesat padahal aku menyimpan pentunjuk jalannya.  Aku hanya tersadar saat musibah melanda, tapi kembali lupa saat kesenangan didepan mata.  Aku sebenarnya malu untuk mengaku taubat padaNya dengan segunung dosa yang ku punya. tapi aku sadar rasa malu bertaubat itu lah yang syaithan suka.  maka…  Meski sudah ribuan jalan ku tempuh dengan gelimang dosa  Tapi Allah cukup memberi satu jalan tuk kembali padanya  yaitu HIJRAH.  #kartunmuslimah #maujadibaik#ceramahagama #hawariyyun #ampunan #fiqihmuslimah #indonesiacintaquran #dakwahku #fiqihislam #sahabatfillah #catatanmuslimah #temansurga #hijrahfisabilillahid #ceramahsingkat #ustadzadihidayatlcma #tausiahmuslimah #tauhidremajaislam #kajianustadzhananattaki #mukminsunnah #dakwahhijrah #celotehislami #ustsyafiqrizabasalamah #perindusurga #kembaliberhijrah #sejutakajian #hijrahbaper #hijrahbareng #jomblofiisabilillah #ukhtyberhijrah #nasehatislam
NOTE ! . . ⁣⁣⁣⁣⁣ _______________________________________________⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ LIKE dan TAG Sahabat kamu ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Follow👉 : @kutipanharianmuslimah ⁣⁣⁣⁣ Follow👉 : @kutipanharianmuslimah  Follow👉 : @kutipanharianmuslimah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣ Hastag #kutipaniharianmuslimah _______________________________________________⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣Semoga Bermanfaat 🙏⁣⁣ ⁣⁣ #kutipanharianmuslimah #kutipanislami #katamutiaraislami #katabijakislam #islamindah #katabijakislami #pendosahijrah #muhasabahcinta #nasihatislami #kataislamibijak #mediaislam #renunganislam #portalhijrah #hijrahindonesia #quotemuslim #bapersyariah #sahabatfillah #diarymuslimah #catatanhijrah #temansurga #muslimahberdakwah #coretanaksaraku #tausiyahmuslimah
Hhiyahiyahiyahiyaa..😂😂 Barakallah fii umrik akak @santinainggolan6 😘😘 . . #sahabatfillah #hijabstyle #hijabtravelling #wanitamuslimah #wanitaberhijab #cantikberhijab #fastabiqulkhairat #hasbunallahwanikmalwakil
(Tonton videonya sampai habis..😱😲) MasyaAllah, InsyaAllah sahabat sesyurga yak ini..😢😍 . .  Semoga kita meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, dan di masukan ke dalam surga-Nya bersama orang-orang yang kita cintai termasuk sahabat kita sendiri. Aamiin ... (Tag Sahabat Terbaikmu & jangan lupa Share) . #akhlakmulia #arent354 #beranihijrah #dakwahitucinta #diaryislami #gantengkalem #hijrahcinta_ #hijrahnity #hijrahquote #akhwaty_hijrah #ilmuagama  #ilmuyangbermanfaat #jalaninikmatisyukuri #kalamberhijrah #literasi_15detik #nopacaran #renunganislam #rintisan #sahabatfillah #salingmengingatkan #uje #ujelovers #ustadzabdulsomad #uulituula #taubatters #tausyiahcinta #tauhidremajaislam
BERBISIKLAH DALAM SUJUDMU  Allah tau ada perih yg kau sembunyikan. Ada kata duka yg tak bisa kau ungkapkan. Ada kesedihan yg tak seorangpun melihat darimu. Sejenak angkatlah kepalamu. Jangan biarkan dirimu larut dalam kesedihan. Engkau punya Allah, dan Pertolongan Nya begitu Dekat dan Nyata Kau hanya perlu berbisik dalam Sujudmu Karena saat itu adalah masa dimana engkau dan Dia begitu dekat.  Rasulullah ‎ﷺ bersabda: "Sedekat-dekatnya seorang hamba kepada RabbNya Azza Wa Jalla ialah ketika dia sedang bersujud,karena itu perbanyaklah Doa (HR. Muslim)  Keep your head down on sajdah! "Tak ada pundak untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud" 😇 . . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #bawaperubahan #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #shalat
Hati seperti KACA, jangan sampai retak .. Akal seperti AIR, jangan sampai keruh .. Iman seperti DEBU, jangan hilang .. PERSAUDARAAN & PERSAHABATAN seperti TALI, jangan sampai PUTUS .. Kendor kenceng ga papa 😄😄 .. #sahabatfillah #sahabatsehidupsesurga #sahabatsejati #santrimajelis
Banyak hari ini para pemuda-pemudi takut menikah karena alasan : . - pekerjaan belum layak - gaji belum besar - belum punya rumah - masih punya cicilan - dan lain-lain Tapi mereka nggak takut zina. . Lebih takut nggak makan, dari pada takut sama dosa. Naudzubillah.. . Segerakan..!! Yang laki-laki apalagi, jangan takut melamar. Udah Yakin Saja! . . Follow @nikahmudabareng Follow @nikahmudabareng Follow @nikahmudabareng . #sahabatfillah #backtojannah #hadist #muhasabahcinta #hikmah #lillahitaala #hadistrasulullah #penyejukhati #muhasabah #uulituula
Bismillah  Sahabat fillah jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain. Jika tidak bisa jadilah orang yang tidak merugikan orang lain.  #ikomik #komik #kartun #muslimah #sahabatfillah #sahabatku #muslimahdaily #wanitasholehahbidadarisurga #quotesislami #quotes
BERBISIKLAH DALAM SUJUDMU  Allah tau ada perih yg kau sembunyikan. Ada kata duka yg tak bisa kau ungkapkan. Ada kesedihan yg tak seorangpun melihat darimu. Sejenak angkatlah kepalamu. Jangan biarkan dirimu larut dalam kesedihan. Engkau punya Allah, dan Pertolongan Nya begitu Dekat dan Nyata Kau hanya perlu berbisik dalam Sujudmu Karena saat itu adalah masa dimana engkau dan Dia begitu dekat.  Rasulullah ‎ﷺ bersabda: "Sedekat-dekatnya seorang hamba kepada RabbNya Azza Wa Jalla ialah ketika dia sedang bersujud,karena itu perbanyaklah Doa (HR. Muslim)  Keep your head down on sajdah! "Tak ada pundak untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud" 😇 . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #bawaperubahan #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #shalat
Like and share, semoga bermanfaat . ☘️🍀🍀🍁 . ✓✓✓✓ klau ada yg slah mohon d tegur Sukron kasiron 🙏🙏🙏 ------------------------------------------------------------------------------ ❤️Follow @quatesislami ❤️Follow @quatesislami  Tag ya 🌼🏵️🌺👇👇👇 ____________________________________________________________________________________________  #ukhuwahfillaislam#ukhuwahislamiyyah #diaryislami#katakataislami #dakwahjomlo #literasidakwah#quatesdakwah #sahabatistiqamah  #islamituindah #katakataislami #ihsan#hijrah #sahabatfillah #hijrahquote #dakwahliterasi #ikhtiar #sunnah #katakataislamic #sabarituindah #bersyukurhijrah #akhirat #ayolebihbaik #quatesislami #cintadakwah #islamicquotes #ikhlas @disepatsepu #untukpagidansenja #upskadal #
Teruslah berdoa, Karena ada pahala berlimpah disetiap penantian sabar mu terhadap doa-doa yang kamu langitkan . . . #ummufatih #negriakhirat #sahabatislami #introspeksidiri #fromhijrahtodakwah #akhwatmuslimah #muslimahberdakwah #akhwatberhijrah #sahabatfillah
SAYANG  Dik kamu memang punya kebebasan untuk berhijab atau buka aurat . Tapi pesan Kaka, kalo kamu mau masuk syurga, pake hijab ya 🙂🙂 . Kaka sayang sama kamu, semoga kita berkumpul lagi di syurgaNya aamiinn . . . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran
. . . Mungkin itu yg dinamakan cinta mati. "Awalnya membawa kita jatuh hati, lalu akhirnya merasakan mati." . Follow 👉 @pendosamulia_ Follow 👉 @teladan.rasul Follow 👉 @beraniberhijrah  #islamicquotes #quotesoftheday #islamicreminder #allah #nabi #iman #taqwa #muslim #islam #quran #sunnah #hijrah #dakwah #tahfidz #pemudahijrah #pendosahijrah #pendosamulia #perindusurga #pendosaperindusurga #sahabatfillah #amin
11 hari prosesnya, 3 kali ketemunya dan Allah takdirkan kita bersanding bersama dan punya bukunya. . . Follow @nikahmudabareng Follow @nikahmudabareng  Follow @nikahmudabareng . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula #sahabatfillah #sahabattaat #syurga . Credit@benzoitubejo
. NYUNNAH YUK KETIKA SAKIT . 🔸 Ini adalah salah satu doa yang bisa diamalkan ketika anggota tubuh ada yang sakit. Ini termasuk bacaan ruqyah sederhana, bisa diamalkan oleh penderita sakit itu sendiri. Misal, sakit gigi, tangan keseleo, atau kaki yang keseleo. ㅤ 🔸 Pegang bagian tubuh yang sakit lalu membaca …. ㅤ بِاسْمِ اللَّهِ (3×) ㅤ أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ (7×) ㅤ “Bismillah (3 x) ㅤ A’udzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadzir (7 x)” ㅤ [Dengan menyebut nama Allah, aku berlindung kepada Allah dan kuasa-Nya dari kejelekan yang aku dapatkan dan aku waspadai] (HR. Muslim no. 2202) ㅤ 🔸 Cerita hadits di atas, pernah ‘Utsman bin Abu Al-Asy’ash Ats-Tsaqafi mengadukan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ada sesuatu yang sakit di tubuhnya sejak dahulu ia masuk Islam.  ㅤ 🔸 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan doa di atas, sambil memerintah dengan meletakkan tangan di bagian yang sakit pada badannya. ㅤ 🔸 Imam Nawawi rahimahullah menyatakan bahwa disunnahkan meletakkan tangan di bagian yang sakit lalu membaca doa sebagaimana yang disebutkan. (Syarh Shahih Muslim, 14: 169) ㅤ Semoga mudah mengamalkannya. Wallahu waliyyut taufiq. ㅤ Sumber : https://rumaysho.com/11615-doa-ruqyah-mengobati-anggota-tubuh-yang-sakit. Artwork: Anton Fritsler . repost @majeedr1 . #doa #jalandakwah #berdoa #benerbareng #renungan #sombong #kebaikan #kajian #ramadhanakanberakhir #ceramah #nasehatislami #pemudataubat #muslimahasik #backtoistiqomah #ayatsuci #kembalihijrah #semangatberhijrah #negriakhirat #kajianuas #hijrahnyamuslim #temansurga #sahabatfillah #jofisah_berdakwah #sahabatislami #ngajakngaji #hijrahislamstore #kajianustadzhananattaki #hijrahbaper #kajian1menit
●●●●●●●●●●●●● SEHELAI RAMBUT WANITA ●●●●●●●●●●●●● . . . Yuk belajar memperbaiki diri,  Yuk belajar mendalami islam Yuk tutup auratmu... Yuk sayangi orang-orang sekitarmu dan ajaklah menuju kebaikkan... . . TAG sahabatmu TAG kekasih halal TAG saudara perempuanmu TAG sepupu perempuanmu TAG teman baikmu . . .  #follow @rani.pranitaa #yukngajiid #yukhijrah #yuktakwa #yukngaji #videogalau #baperfisabilillah #baperislami #baperhistory #hijrahbareng #hijrahkuy #hijrahberjamaah #lovequotes #loveislam #temanhijrah #sahabathijrah #sahabathijrahmuslimah #sahabatsejati #sahabathijrahkuu #taatbahagia #ngajiasik #hijrahmuslimah #hijrahcinta #belajarislam #sahabattaat #sahabatsyurga #sahabat #sahabatfillah #hijrahcinta #yukbertauhid
Harus perbanyak bersyukur ya gengs hehe • • • • • • Kak ga malu tamatan sarjana  hanya dagang? Kasian ijazahnya kok ga kantoran? Open minded Kerja ga harus kantoran, banyak cara kok untuk menghasilkan uang yang halal Contohnya berdagang seperti mba nova ini,rela keluar dari lembaga ribawi demi mengejar ridho Allah  Disisi lain Nova kerap dicibir karena Cadarnya oleh Masyarakat sekitar, namun Nova tetap tegar dan ibunya selalu mensupport agar selalu sabar sebagai muslimah yang berusaha untuk istiqomah  diusia mudanya yaitu 21 tahun, Nova juga menjadi tulang punggung keluarga dengan berjualan Cilok keliling yang penghasilannya berbanding jauh ketika dulu ia bekerja di salah satu bank.  Alhamdulillah keluarga Nova telah kita santuni untuk mengembangkan Modal usahanya dan memperbaiki Rumah yg kerap bocor  Semoga Nova menjadi inspirasi bagi kita semua. . ==================================== Follow: => @stasiunmuslimah => @stasiunmuslimah => @stasiunmuslimah => @stasiunmuslimah ==================================== #muslimahhijrahid #akhwatbercadarindonesia #hijrahfisabilillahid #negriakhirat #antipacaran #gerakanremajaberhijrah #muslimahindonesiaid #calonumisholehah #introspeksidiri #kembaliberhijrah #pendosahijrah #akhwatsholehah #mencobauntuktaat #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #lautan_islam #akhwattangguh #selaluberhijabdaily #sahabatfillah #ukhtibercadar #ukhtyberhijrah #akhwatberhijrah #tausiyahmuslimah #jofisah_berdakwah #sejutakajian #fromhijrahtodakwah #bahagiaberhijrah #perindusurga #portalhijrah #ruangdetikmuslim
Kami berduaa memang tidak sempurnaa , iya benar . Banyak kekurangannya .  Tetapi dibalik itu semua Allah menyatukan kami berdua berpasangan agar saling menyempurnakan🍀 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Ustadz Rizal Yuliar Putrananda  Tinggal satu rumah dengan mertua kadang akan menimbulkan persaingan di antara menantu dan orang tua. Di satu pihak, pasangan pasti ingin agar suami atau istrinya lebih mengutamakan dia, namun mertua yang sebagai orang tua merasa memiliki hak yang lebih besar untuk diutamakan oleh anaknya sendiri melebihi siapa pun termasuk oleh sang menantu. Nah hal seperti ini pun tidak jarang jadi sumber konflik di antara suami istri.  Potensi konflik mertua menantu juga bisa semakin tajam bila sudah memiliki anak, yang mana antara menantu dan mertua memiliki pandangan yang berbeda dalam cara pengasuhan.  Jika memungkinkan mengajak musyawarah suami tentang keinginan untuk miliki rumah sendiri, cobalah untuk mengajaknya bicara tentang hal ini. Tentunya, tetap dalam kondisi tidak memaksa dan menekan suami jika memang penghasilan suami pas-pasan. Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak membebani hamba-Nya diluar kemampuannya  لِيُنْفِقْ ذُو سَعَةٍ مِنْ سَعَتِهِ ۖ وَمَنْ قُدِرَ عَلَيْهِ رِزْقُهُ فَلْيُنْفِقْ مِمَّا آتَاهُ اللَّهُ ۚ لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا مَا آتَاهَا ۚ سَيَجْعَلُ اللَّهُ بَعْدَ عُسْرٍ يُسْرًا  Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. dan orang yang disempitkan rezkinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan. (QS. Ath-Thalaq 7). Perbanyak doa kepada Allah Azza wa Jalla agar diberi kemudahan dalam segala urusan kita serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan. . . . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta
"Ada lelaki yang tak hentinya berdoa agar kamu tetap disendirikan. Ia sibuk belajar ilmu agama, dan mempersiapkan sebaik mungkin untuk menemui mu dan keluargamu kelak. Maka bersabarlah dalam ketaatan"  Siapapun dia, dimana ia tinggal, seperti apa parasnya. Tak perlu mencari tau, Jalani saja hidupmu dengan penuh keikhlasan, habiskan kesendirianmu dengan terus berbenah.  Sungguh perempuan yang terjaga dengan keimanan kepada Allah akan dipertemukan dengan laki-laki yg juga menjaga keimanan nya kepada Allah swt. . . Ditulis oleh @ekarezkywrahmadani Tim #indonesiatanpapacaranpalu . . Follow @IndonesiaTanpaPacaranPalu Follow @IndonesiaTanpaPacaranPalu Follow @IndonesiaTanpaPacaranPalu . #islamselamatkannegeri #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #calonabisholeh #gerakanremajaberhijrah #gaulfreshwalimahan  #laodemunafar #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #uulituula #sahabatfillah #sahabattaat #syurga
Turki mengalami kejadian tak mengenakkan, yakni jebolnya bendungan di wilayah Egil, hujan deras yang berlangsung selama 10 hari terakhir, membuat bendungan tak lagi mampu menampung debit air yang berlebih.  Namun, insiden ini justru menguak kejadian sejarah yang sangat penting.  Rendahnya permukaan air pasca jebolnya bendungan, menyebabkan ditemukannya sebuah desa Muslim kuno, yang diyakini telah tenggelam hampir dua abad yang lalu. Di lokasi tersebut ditemukan masjid, madrasah dan makam yang merujuk pada kesimpulan bahwa desa tersebut dihuni oleh sebagian besar umat Islam di masa lalu.  Bahkan sumber berita juga menyebutkan bahwa ditemukan pula makam Nabi Ilyasa AS. bendungan tersebut mulai dibangun 20 tahun yang lalu. Kawasan tersebut pada awalnya terdapat 78 buah rumah, madrasah dan kuburan.  Sebelum kawasan ditutup untuk bendungan jenazah Nabi Ilyasa sendiri dikatakan telah dipindahkan ke kawasan Kale. Sejumlah prasasti kuno dalam empat terowongan juga ditemukan setelah terjadi insiden jebolnya bendungan di Egil ini, Diperkirakan usianya mencapai 2.700 tahun lalu.  Penemuan tujuh prasasti di empat terowongan ini telah dipublikasikan oleh Al-Juboori Ali Y, Direktur dari Pusat Studi di Universitas Mosul, dalam jurnal Iraq. ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ #kalamtv #kajianislam #hepiandibastoni  #akhlakmulia #jawarakasturi #beranihijrah #dakwahitucinta #diaryislami #gantengkalem #hijrahcinta_ #hijrahnity #hijrahquote #akhwaty_hijrah #ilmuagama #ilmuyangbermanfaat #ustadzfelixsiauw #ustadzadihidayatlcma  #nopacaran #renunganislam #rintisan #sahabatfillah #salingmengingatkan #ujelovers #ustadzabdulsomad #uas #taubatters #tausyiahcinta #tauhidremajaislam #umikpipik #ustadjefrialbuchori
Meniadakan masa lalu tidaklah mungkin namun ia menjadi pembanding di masa depan❤  #keepistiqomah#shalihah#sahabatfillah  #cantikberhijab#cantikdarihati #janganlupabersyukur#janganmenyerah  #janganlupabahagia#sehatitumahal
"Jadikan Al-Quran dan Sunnah Yang shahih sebagai senjatamu, lalu yakini dalam hatimu,  Barangsiapa yang ingin melawan, maka majulah  Atau yang ingin mendahului, maka masuklah ke medan pertempuran  Terangkan apa yang diucapkan oleh Rasul dan jangan takut  Dari sedikitnya pengikut maupun penolong  Allah lah yang menolong agama dan kitab-Nya  Allah yang mencukupi hamba-Nya dengan keamanan  Jangan takut dengan rencana dan makar para musuh."😎😍 ----------- ------------ ---------- ----------- ------------- ---------- #yukkembalikealqur'andansunnah #salafushholeh #ikhwansalaf #manhajsalaf #hijrahku #alqur'anwasunnah #majelistahsin #sahabatfillah #mutiarasalaf #salafiyyah  Note : "Akun Ini Akun Da'wah" " Yang Akhwat tidak menutup aurat silahkan unfollow ana" " Semoga bermanfaat"
_ SAYANG . Aku punya adik perempuan ini pesan ku untuk mereka 🙂🙂 . Dik kamu memang punya kebebasan untuk berhijab atau buka aurat . Tapi pesan Kaka, kalo kamu mau masuk syurga, pake hijab ya 🙂🙂 . Kaka sayang sama kamu, semoga kita berkumpul lagi di syurgaNya aamiinn . . Follow @dakwah.itu.cinta Follow @ganti.arah . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #pacaranharam #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #nikahasik . . saudaramu @hawaariyyun
Siapapun yang datang akan ku sambut,  Siapapun yang pergi akan ku bebaskan.  Karena hidupku adalah rumahku, dan aku tuannya, sisanya adalah tamu yang tidak bisa ku paksa untuk tinggal. . . #sahabatfillah#sahabatsurga#muslimahsejati #muslimahsyurga
BISMILLAH! • 💕💕💕 "Ready Stock" •Gamis 1 set kids •Size  dan bhn liat digambar .  Info pemesanan silahkan WA 082299807076 . #yuk_hijrah07#ukhty_olshop07#gamiscouple#cadarmurah #gamispalestina #yukmenikah #yuksholawat #gamissyari #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #gamiscouple #hijabtravelersyari #hijabers  #inspirasi #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #hijrahcinta #unialfi #sahabatfillah #sahabattaat #hijrahfisabilillahid in
8 TIPE SAHABAT yang sebaiknya dihindari:  1. Selalu membuatmu lalai pada Allah: Suka berpakaian minim, dia lalai shalat apalagi mngingatkanmu, Menghina ketika kita berhijrah, suka berzina, dll. 2. Menggunjing temannya sendiri dari belakang dan suka mengadu domba (provokator). 3. Pelit maaf dan selalu merasa benar sendiri. Hati nya egois dan kasar tutur katanya. 4. Memboikot lebih dari 3 hari. Bahkan bertahun-tahun hanya karena masalah sepele. 5. Iri ketika kamu bahagia. Senang ketika dia lebih baik nasibnya daripada kamu. 6. Orang yang memanfaatkanmu. Berteman tidak tulus. Hanya untuk kepentingannya sendiri.  7. Orang yang tidak ada saat kamu susah.  8. Orang yang selalu mengeluh apalagi di sosmed. Membeberkan masalah pribadinya dan mudah emosi. 📝@ilovenyolnyol #dakwahmuslimah #kartunmuslimah #akhwatbercadar #hijrah #sahabatfillah #wanitashalihah #dakwahcinta #hijrahcinta
8 TIPE SAHABAT yang sebaiknya ada di sekelilingmu:  1. Selalu mengingatkan pada Allah: Mengajak berhijab, Mengingatkan shalat, dan menasehati agar tidak bermaksiat (misal pacaran). 2. Tidak menggunjing temannya sendiri dari belakang. 3. Pemaaf dan Meminta maaf jika dia salah. Hati nya baik dan ramah tutur katanya. 4. Tidak memboikot lebih dari 3 hari. Masalah apapun yang terjadi tidak menjauhimu. 5. Yang selalu mendoakanmu dan tidak iri dengan kebahagiaanmu. Dia bahagia saat kamu bahagia. 6. Orang yang mendorong kamu lebih baik. Mengingatkanmu akan target yang akan kamu kejar. 7. Orang yang membawa kebahagiaan dan menghibur kamu di saat sedih. 8. Orang yang tahu cara bersyukur dan tidak mudah mengeluh . 📝@ilovenyolnyol #dakwahmuslimah #kartunmuslimah #akhwatbercadar #hijrah #sahabatfillah #wanitashalihah #dakwahcinta #hijrahcinta
Jadilah yang terbaik dimata Allah. jadilah yang terburuk dimata sendiri, dan jadilah sederhana diantara manusia . . . By abaya darii @saykyhijab_plg  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Kami berduaa memang tidak sempurnaa , iya benar . Banyak kekurangannya .  Tetapi dibalik itu semua Allah menyatukan kami berdua berpasangan agar saling menyempurnakan🍀 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Jangan pernah berbalik arah . . "ketika engkau sudah berada dijalan yang benar menuju Allah , maka berlarilah . Jika sulit bagimu, maka berlari kecillah. Jika kamu lelah ,berjalanlah. Jika itupun tidak mampu , merangkaklah. Namun ,jangan pernah berbalik arah atau berhenti." . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Begitu lembut hati wanita . . Ketika sedang diuji dengan masalah, hanya air mata yang menetes  Tak mampu lagi berkata .. Hanya air mata lah yang mampu membuatnya lega sembari berdoa kepada Rabb-Nya. Karena yakin sematamata ini hanyalah ujian dari-Nya  Bersabarlah ... Kamu wanita yang tangguh bukan ? Tangguh dalam menahan amarah dan segala rasa yang mungkin sesak di dada  Kamu hanya mampu menangis pada saat itu .. Tetapi tak apa jika itu yang membuat mu lega  maka menangis lah .. Air mata mu ... Kan jadi bukti ,  dalam setiap masalah yang telah kamu hadapi ... Memang tak mudah ... Tetapi percayalah Allah tak akan mengujimu diluar batas kemampuan mu ... . . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Hadirilah majelis ilmu , meskipun diri ini masih belum baik .. Karena menuntut ilmu itu tidak memandang apakah kamu sudah baik atau belum ,tetapi yang terpenting menuntut ilmu itu adalah kewajiban yahh muslimah 💚💚💚 . . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #majelisrasulullahsaw #rosulullah 💚💚💚
Ketika kamu mencari ketenangan hati ,  Apakah dengan handphone, hura hura ,atau  menghabiskan uang dengan halhal yang tiada manfaatnya? Tentu tidak ,semua itu hanyalah kesenangan sesaat dan sehabisnya bikin hati galau lagi yaa kan . Galau nya kenapa ,pas kuota nya habiss terus mikir mau beli kuota tapi ngga ada uangnyaa , terus pusing lagii .  Capek yaa kan .. Terus dapet ngga ketenangan hati?  Iya dapet tapi cuma sedikit bangeet yaa selebihnya kebanyakan galaunya 😄Karena cuma sesaat aja ya kan , kuota bisa habis ,uang pun bisa habis.  Dan tau ketenangan hati apa yang ngga ada habis nya yaitu majelis ilmu ♥️ Dan ingat majelis ilmu bukan hanya untuk orang yang ahli ,tetapu untuk orang orang yang ada keinginan hatinya dekat sama Allah . Tentu orang yang hati nya dekat dengan Allah yang pasti ngga galau yaa mikirin kuota abiss ,uang abisss dan bla bla bla 😄 danpastinya ia akan mendapat kan ketenangan dalam dirinya,dan bahagia deh♥️ maka carilah majelis ilmu  Dekatilah perlahan , jika malu untuk masuk maka duduk diluar dengarkan .. Jika terdapat ketenangan dihatimu disaat mendengarkannya , serta adanyakenyamanan  Maka masuklahh .. Dan Duduklah, dengarkanlah apa yang ada didalamnya .. Terdapat ketenangan hati ,ketenangan jiwa, serta Rahmat Allah didalamnya .. Bukan hanya itu kamu pun dapat bonus didalam nya  Bonus nya apa ? Teman yang sholeh dan sholeha  MasyaAllah.. Coba renungkan,, Begitu luas kasih sayangnya Allah kepada kita,, Bahkan Allah sudah kasih yang baikk ,tempat yang baikk,temanteman yang baik, tetapi kenapa masih lah kita abaikan semuaitu .  Maka Nikmat Allah manakah yang kamu dustakan ?  Ayok kita sama sama renungkan 😢 ♥️Teruntuk diri sendiri♥️ . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #majelisrosulullahsaw  #rosulullah 💚💚💚
MasyaAllah Ada sebuah ketenangan didalam majelis ilmu , ilmu yang bermanfaat, teman yang soleha , dan banyak kebaikan-kebaikan lainnya . Semoga Allah mudahkan langkah kita semua untuk melangkah menuju kesana yaa muslimah , taman syurga 💚💚💚 . . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #majelisrasulullahsaw #rosulullah 💚💚💚
" Mata yang tidak bisa memandang sesuatu hal yang baikbaik , harus disucikan dengan air mata nya sendiri " . . . 🌹 Al Habib Muhammad Syukri Bin Ali Syahab 🌹 . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🍀Jaga Lisan🍀  Sungguh ada seorang hamba berbicara dengan satu kata yang mengundang keridhoan Allah, meskipun ia tidak terlalu memperhatikannya namun dengan sebab satu kalimat itu Allah menaikkan beberapa derajatnya . Dan sungguh ada seorang hamba berbicara dengan satu kalimat yang mengundang kemurkaan Allah , sementara ia tidak memperhatikannya dengan sebab satu kalimat itu ia terjungkal didalam neraka jahannam .  HR.Bukhari . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
*"Sungguh tidak baik bila kita merasa bangga memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain, dimana arti kesombongan adalah kita meremehkan orang lain." * 👳🏻‍♂ Habib Muhammad Al Bagir bin Alwy bin Yahya . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
_"Sejauh apapun kau berlari, suatu saat kau akan terhenti."_ 🌹 Ummi Syarifah Fatimatuzzahra Gathmyr ‏ . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
“Jahatpun seseorang itu bukan hak kita untuk mencaci dia. Ciri orang beriman ialah bila lihat keburukan seseorang tidak mencaci, bila nampak kebaikan seseorang dia mencintai orang itu" 🌹Ustadzah Ummu Aisyah Lathifah🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Hijrah bukanlah perubahan menjadi sesosok alim ulama ataupun malaikat Namun hijrah adalah cara seseorang untuk menjadi seorang hamba yang ta'at Proses untuk memperbaiki dan memantaskan diri yang dimulai dari menutup aurat, Kemudian melaksanakan perintah dan laranganNya sesuai dengan syariat  Hijrah itu suatu proses yang teramat indah Hijrah tidak harus selalu secepat kilat Hijrah bisa dimulai dari merangkak, melangkah, berjalan, hingga akhirnya berlari Asalkan disertai dengan niat, dan keikhlasan dari dalam hati Tujuannya hanya satu, menggapai ridha dari Allahu Rabbi  Jika memang kau mencintai Tuhanmu, Apa yang membuatmu sulit untuk berhijrah? Karena penilaian orang² disekitarmu? Karena pergaulan masa remajamu? Atau karena takut hidupmu jauh tertinggal zaman?  Tak perlu khawatir, selama engkau berjuang dijalan Allah Allah akan mengangkat derajatmu, dan memberikan yang terbaik untuk hidupmu Anggap saja hijrahmu, adalah bukti cintamu kepada Rabbmu  Istiqomah Inilah fase yang tersulit  Dimana seseorang banyak diuji dengan hal² yang dapat menggoyahkan tekadnya Dimana seseorang harus kuat untuk bertahan ditengah godaan yang akan menghadang Dimana seseorang bukan hanya diuji keyakinan, tapi juga diuji iman Tapi jika tekadnya kuat, maka usahanya takkan goyah  Dan Allah pun akan mempermudah jalannya  Berubah itu memang mudah, tapi bagaimana mempertahankan perubahan itulah yang cukup sulit  Jangan ragu, jangan takut, jangan pula mundur Walau kau mungkin sudah tertinggal jauh Kau tidak berjalan sendiri Ada banyak saudara saudarimu yang sedang melakukan hal yang sama denganmu Bahkan dibelakangmu pun masih begitu banyak yang merangkak maju Diakhir perjalanan yang sedang kau tempuh, kau akan bertemu dengan orang² itu  Berhijrahlah, maka kau akan tau sulitnya istiqomah Berhijrahlah, dari jahiliyah menuju jannah 📝Ummi Fairus Ar - Rahbini♥️ . . #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar
Katanya SENYUM itu ibadah bernilai shodaqoh,terus kenapa harus pakai cadar? *"karena tidak semua laki-laki layak mendapatkan senyumanmu"* -habib muhammad ahmad alhabsyi- . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ *"Hiduplah dan bangunlah pagi ini tanpa ada rasa kebencian, keraguan dan kerisauan. Apapun yg terjadi, hadapilah!"* 🌹 Ummi Syarifah Aira Al-Habsyi . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
Alhabib Umar Bin Abdurahman Al athas berkata: "Dulu banyak orang yg memiliki hati dan tidak ada dalam dirinya nafsu" "Kemudian berikutnya memiliki hati dan diiringi pula dgn keinginan nafsu" "Adapun yg sekarang banyak mengutamakan nafsu dan tidak memiliki hati" (Kalam Alhabib Idrus Alhabsy :47) . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🌹بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 🌹 اَلْحَمْدُلِلّهِ 🌹 🌹اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مُحَمَّد 🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🍀KALAM HIKMAH🍀  Rasulullah SAW menyampaikan suatu cerita dan suatu kabar  Ketika seorang lelaki melewati sebuah jalan, ia melihat ranting yang penuh dengan duri seraya menyingkirkannya dari jalan  Dan Allah berterima kasih kepadanya sehingga Allah mengampuni dosanya  Kita lihat siapa yang berterima kasih? Dialah Allah  Apa untungnya bagi kita menyingkirkan ranting berduri dari jalan, barangkali yang lewat cuma hewan, barangkali yang lewat cuma orang – orang yang berdosa, atau pun tidak ada yang lewat sama sekali di jalan itu  Namun perbuatan mulia yang muncul dari jiwa dan niat yang suci, tidak akan di diamkan oleh Allah  Bukan perbuatan tangan mengangkat ranting dan menyingkirkannya, tapi jiwa yang bergetar tergerak untuk berbuat baik yang dilihat oleh Rabbul Alamin swt  Itulah  yang membuat Allah Swt. menyampaikan bahwa niat orang itu dengan perbuatannya, membuat Allah berterima kasih kepadanya dan mengampuni dosanya 🌹Al Habib Munzir Bin Fuad Almusawa🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🌹بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 🌹 اَلْحَمْدُلِلّهِ 🌹 🌹اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مُحَمَّد 🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
*RENUNGAN*  اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  _Bersangka baiklah sesama kita._ _Agar hati lapang fikiran pun tenang_ _Jangan gunakan kelemahan orang lain_ _Untuk peluang baik pada kita._  _Jangan hebah kelemahan orang_ _Untuk orang tertarik pada kita_ _Allah Ta'ala jaga aib kita Jagalah aib sekeliling kita._  _Jangan kerana lidah badan binasa..._ _Cerita yang baik2_ _Dengar yang baik2_ _Sebarkan yang baik2._  _InsyaaAllah segalanya akan menjadi Yang baik..._  _Jadilah hamba yang terbaik..._  _Aamiin..._🍃🍃💚 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🌹بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 🌹 اَلْحَمْدُلِلّهِ 🌹 🌹اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مُحَمَّد 🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🌹بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 🌹 اَلْحَمْدُلِلّهِ 🌹 🌹اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مُحَمَّد 🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚
🌹بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 🌹 اَلْحَمْدُلِلّهِ 🌹 🌹اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى مُحَمَّد 🌹 . . .  #sahabatfillah #sahabathijrah #sahabatsurga #yukhijrah #istiqomah #wanitamuslimah #wanitabiasa🌸 #hijrahku #allahuakbar #akuhanyalahpendosa #hamasah #cintakarenaallah #nikahmuda #rosulullah 💚💚💚

Loading