Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#rindu

Posts tagged as #rindu on Instagram

1.580.360 Posts

Aku cuman bisa menyesal kemaren telah buat  rasa gak nyaman itu datang lagi... Seandai.a bisa terulang lagi aku mau membuat rasa bahagia itu datang...😢😭😭 #missyou #rindu #kangen #loveyou
First kok Hayo yang rindu mana suaranya?  Tag aja langsung orangnya .............................................. #rinduuuu#rindukamu#quotesrindu#quotesindonesia#quotesgalau#quotes#pekadong#rindu#kangen
Allah gak pernah berjanji bahwa hidupmu akan selalu baik-baik saja. Tapi untuk hidupmu, Allah pasti akan berikan yang terbaik.  Pun dalam perihal pasangan. Mungkin kau pernah merasa begitu di sia-siakan oleh seseorang. Kau rela membagi waktumu, meniadakan rasa lelahmu karena kau berpikir kuatmu adalah dengannya. Tapi ternyata akhirnya kau bukanlah yang menjadi tujuan akhirnya, kau hanya sebagai jalan, bukan sebagai tempat pulang.  Hingga nantinya kau harus bersiap diri jika Allah memperkenankanmu bersanding dengan seseorang yang mampu menggenggam tanganmu seerat itu, merasa dicintai sehebat itu, dan diinginkan sedahsyat itu.  Dan akhirnya airmatamu tak terbendung, merenung, bersyukur dan menyadari betapa Allah menyayangimu. Sampai-sampai Dia harus mematahkanmu terlebih dahulu, demi membuatmu mengerti bahwa itulah cara-Nya menyelamatkanmu dari orang yang salah. #motivasitimarwah #quotestolive #quotesaboutlife #quoteoftheday #quotesdaily #puisicinta #puisi #dagelan #renungan #sastra #prakata #quotes #happiness #galeriquote #yangterdalam #caption #sastraindonesia #kataromantis #katabijak #jangandengerin #rindu #motivasi #motivation #positivevibes #katamotivasi #sajak #puisisenja #baitpuis #imaji
Menerima kekurangan, memang tidak mudah. Lebih mudah menuliskannya daripada menerapkannya. Akan tetapi, proses belajar itu tidak boleh berhenti, karena tanpa belajar  kita tidak akan tahu dan tidak akan mampu melakukan serta mencapai sesuatu. Belajar merupakan proses berupaya untuk dapat memahami dan menerima, termasuk belajar menerima kekurangan diri.  #lovequotes #cintadalamdiam #sepisendiri #sepi #kesepian #katacintabijak #katakata #iri #rumahkusurgaku #rumahkuistanaku #rumahku #rasacinta #indonesia #sudutpandang #sudutsenja #kata2cewek #katakatacinta #sedih #rindu #goresanhati #goresanpena #goresanluka #coratcoret
TAG SESEORANG YANG KAMU RINDUKAN !!!!! @retorika.rindu . Jangan lupa LIKE, SHARE and COMMENT jika mewakili RINDUmu ————————————————————————— #rindu #sajakrindu #quotescinta #tentangrindu #cinta #senja #puisirindu #puisi #sajak #sajakcinta #literasi30detik #literasi15detik #katakatacinta #katarindu #rindukamu #sekedarkata #tentangkamu #quotesrindu #puisicinta #kodepeka #baper #galau #katakatabijak #dagelan #ngakakkocak #ngakaksehat #kursiputih #rintiksenduuu
Ingatlah hanya dengan mengingat Allah-lah  hati menjadi tenteram.  QS Ar-Ra'du: 28  ___________  Waktu itu, bangun pagi langsung jalan kaki ke pantai dekat guesthouse bareng @anas2299 dan @benedictakhrisna. Foto-foto dari berbagai angle. Biasa, cewek, wkwk. Lalu, mereka bikin cover lagu Never Enough. Karena ga hafal lagunya, aku dengerin aja mereka sambil nge-sketch gedung yang keliatan dari pantai. Bosan nge-sketch, aku pun iseng mendekati dan mengejar serombongan seagull yang celingak-celinguk di sebelah sana sampe mereka mau terbang. Sungguh, sebuah pencapaian. 🐦🐦🐦🦖 #mencobagingatmomen #joyinsolitude #rindu #magerdownloadfoto #magereditfoto #october2018 #wheninbusan
HAY KAK  aku mau ngerekomendasikan ke kalian  Yang mau eyelash *tidak pedih dimata *tebal /tipis *panjang pendek *lentik sekali😍 *tahan lama *rapi  Kali ini PROMO dari harga 75.000-150.000 Kali ini hanya👇🏻 Extension just 50.000 Eyelash just 75.000  OPEN👇🏻 Ngoro mojokerto *kamis - minggu (jam terserah)  Malang blimbing  Senin - rabu (jam terserah)  Keep dari sekarang atur jadwal KEBURU HABIS PROMONYA🥳🥳🥳 Wa 08563145811  #eyelashes #mua #eyelashextensions #selebmojokerto #ngoroindustrialpark #galau #rindu
Tugasku hanya merindukan mu. Sebab memilikimu sudah menjadi tugasnya. . #sukatenang #malam #malamrindu #rindukamu #rindu
Cover Bunga Terakhir. Merdukah? Diiyain aja deh.. hehe  Cipt: Bebby Romeo #lagucinta #bungaterakhir #rindu #lagurindu #nyanyianrindu #romantis #romanpicisan #iloveyou #myheart
arwah nenek,,😭last dia tutup mata kat bilik tdo aku,,kat katil aku,,last jumpa sbelum g skolah pg darjah 4,,nanti ad masa along jenguk nenek ye,,lama xsinggah tgok nenek . . .  #rindu#teramat#sangat#arwahnenekaku#missingheralready❤️
bisa? #bersajak #rindu #teman #friendzone
Lalu kau sampaikan sebuah hadist Qudsi yang bagi orang beriman apabila mendengar hadist ini pasti goncang dan tergetar jiwanya “Wahai Daud : Seandainya orang-orang yg berpaling dari-Ku mengetahui kerinduan-Ku atas kembalinya mereka, dan cinta-Ku akan taubatnya mereka, dan besarnya sambutanku atas kembalinya mereka pada keridhoan Ku, niscaya mereka akan terbang karena rindunya mereka kepada-Ku.  @muhammadalawy  @habib_nabiel_almusawa  @fatima_musawa  @hasanmunzir_almusawa9048  @muhammad_munzir_almusawa  @majelis_baaburrahman @muhammadgalby @majelisrasulullahsaw_official  #karomah #habibmunzir #rindu #habibanamunzir #habibmunziralmusawa
Rindu ASTHOR  Siapa yg suka kaya gini lagi . . . . . . . . . . . #atta #thoriq #saaih #asthor #rindu
Tag Sahabat hijrahmu! 📚🎻🍃 . . 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasi15detik#literasi30detik #literasislam #melodydalampuisi#sujiwotejoquotes #quotesindonesia#literasidakwah#islam #islamicquotes#videodiary#instavideo #instavidio#vidiobaper#puisi#sajak#puisicinta #poetry#puisicinta #sajakcinta#rindu#quotesoftheday#indomusikgram #dakwah #motivationalquotes #motivasi #muslim #malu #iman #muslimah #tauhidfirst #pengagumsholawat
Kamu bersembunyi di balik perasaanmu dan menjaga kebenaran itu terkunci  Tapi ada begitu banyak kata dalam hal-hal yang kamu tidak katakan tapi secara polos kamu ceritakan  Waktu kita datang dan pergi dan kita tidak bisa kembali  Tapi aku tidak percaya kali ini kamu salah  Jarakmu menempatkan kita pada waktu yang hilang  Tidak ada tempat untuk menyembunyikan perasaanmu karena aku dapat mendengar cinta dalam suaramu setiap kali kita bicara  Kesabaranku tidak memiliki akhir ketika datang untuk mencintaimu  #buatakutersenyum  #rindu  #saatkita
Rindu🥀  Siapa yg ngerasa malam ini lagi rindu seseoranf komen di bawah dan tag seseorang itu ya :) Jangan lupa dukung terus@detik_malamku  #rindukamu #rindu #malamrindu #likeforfollow #like4likes #love #lovestory #likeforfollow #folowersindonesia #followersinstagram #flowerstagram #lv #likelike
#rindu ♥️
Ini bukan tanpa alasan, Sebab kebahagiaan hadri bukan dari penjelasan ataupuan alasan. Namun seberapa ingin kau bertahan dan berjuang bersama. @merajutaksara #merajutaksara #aksara #aksarakata #lamunansenja #senja #rindu #sajakrindu #sajak #senjasajak #sajakliar #literasi #sajakliterasi #sajakmalam  #sajakkopi #senjabercerita #sajakpuisi #lamunansenja #sendu #sajak_detik #sajakkopi #sajakcinta #sajakpilu #celotehrasa #celoteh #quotes #katakatacinta #puisisenja #aksara_lara #aksimenulis #kopi #pena #sajaksenja
Rindu kok pakek candu sih dek dek, jd gak bisa tidur kan 😂😂 udhlah istirahat aja tidurin, siapa tau aja besok Rindunya ada yg bales... kalo gak dibales positif thinking aja mungkin kuotanya abis hehe @boycandra @sdavincii @jangandengerin @pecandubuku @diseduh @si_nopal @bagikertas @tereliye_quote @rhialestariii @nasehatcinta_ @thegoodquote @risaismael @radenrauf #melodydalampuisi #candu #rindu #senja #puisi #cintadalamdiam #musikalisasipuisi #puisirindu #rindusendiri #puisimalam
Si pecandu rindu,  Cuman bisa bungkam dalam diam,  #quotesgalau #quotes #quotesdaily #rindu #tyasdaily #kata  #sajak
Yaa Sayyidi Yaa Muhammad 💚💙 #rindu  #rasulullah  #muhammad  #sholawatnabi
20.03* Apapun Hasil yg kita dapat,kita Raih, Kita capai, Utamakan Selalu Bersyukur🙏🏻. .  #katakatabijak #puisi #motivasihidup #katabijakkehidupan #harapan #asrama #rindu #tentangrindu #tentanghidup
Story in my life #rindu ♡♡♡★★♡♡♡
Berharap kau hadir kembali walau dalam mimpi adik Q @nisayuherlin  #alfatihah#rindu#chalin
1-3 ini serangkaian  #virzhatentangrindu #tentangrindu #rindu
Apakah aku harus pura pura tidak mengetahui perasaan ini? . . #likeforlikes #likeforfollow #instagram #photograp #rindu #whatlove #misshimsomuch #ineedu #friendship #followforfollowback #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #quotes #angan #imsosad
#netralsf #netralsf ft #rindu  A=1 B=1 BOB=1. burung tua masih stabil
Bulan merajuk la pula 😊  #bulan #katakata #ayatpancing #senyum #rindu #pholzani
Berharap Lebih pada dia... • • • • • • • • • @creator_video.id  Editing @putra_setiawaan16  #coverlaguindonesia #covervideo #cinta #abg #remajakekinian #remajahitsmasakini #sahabatsejati #creator #indomusikgram #instagram #indo #cintadalamdiam #galau #videogalau #crator_video.id #cintasejati #rindu
Kamu hanyalah pemberi luka yang hebat,  Tapi mengapa di saat seperti ini aku mengingin kan hadir mu #rindu #yourlove
INFORMASI PENTING !!! … RAHASIA MEMBESARKAN PAYUDARA . Tag Teman, Sahabat or Orang yang Kamu Sayang Berani ? . Punya payudara besar dan kencang? Gimana sih cara? @superbreast.ind jawabannya😍 . Keunggulan Perfect Breast Mask by⬇ @breast.mask_store 1. Membesarkan Payudara secara Cepat, Alami dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu Terbukti) 2. Menstabilkan Growth Hormone pada Payudara 3. Mengencangkan Payudara dan Memperhalus Tekstur Kulit di Payudara 4. Masker Lumpur dengan Vitamin dan Mineral Terlengkap untuk Mencerahkan dan Memperkencang Payudara 5. Aman tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Sertifikat BPOM, MUI, GMP) 6. Recomended Para Artis😍 . Apakah Ini masalah yang anda Alami : ✔ Sudah Menggunakan Berbagai Cream, Minyak dan Perawatan Apapun tetapi Payudara Tetap Kecil dan Kendur ?? . ✔Usia mulai beranjak Dewasa tapi Payudara tetap Kecil ?? . ✔Sudah Menyusui, Payudara Kendur dan Turun ?? . ✔Mengeluh karena Ukuran Payudara tidak sama ?? . ✔Pasangan mulai Bosan kepada Anda ?? . Yuk Perbesar Payudara Anda bersama @superbreast.ind ( klik link di bio ) ⬇ @breast.mask_store CEPAT RESPON WA : 087723716515 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sajakindo #sajakviral #rindusendiri  #literasi30detik #literasi15detik #melodydalampuisi #baitsemusim #yangterdalam #sajak_detik #muaraeniminfo #kataromantis #wow #aruscerita #puisirindu #coretanlukaku #sabyan #tereliye #instavideo #videokata  #sastraindonesia #puisicinta #muaraenimrepost #videomaker #sajakcinta #rindu #quotesoftheday #indomusikgram
Merantaula agar kalian tau betapa mahal nya tiket peswat utk pulang,, betapa mahalnya arti kerinduan utk org yg kita sayangi 😎 #anakrantaupunyacerita #rindu #kampunghalaman #like4likes
Dan yang paling menyakitkan ialah ketika kita tidak tau harus menunggu atau melepaskan 😭 Tag seseorang❣️ . . . #hijrah #pejuangsubuh #cinta #nasehat #rindu #sajak #syair #puisi #galau #motivasi #sahabat #tentangrasa #yangterdalam #senja #dagelan #pathdaily
Bila rindu bertandang lagi Hanya sunyi yg setia disisi #rindu #itstimetoletitgo
Tidak pernah perduli setinggi apa jabatan anda. Jika anda tidak bisa memanusiakan manusia. Maka kehadiran se-ekor anjing yang jinak jauh lebih baik dibandingkan anda.  Follow @rangkai_kata8 @dhikajr8 Tag and Share. Hastag  #indoquotes #indahpadawaktunya #rangkai_kata8 #boycandra #boycandraquote #esokcerah #maharapall #baitpuisi #gantengkalemm #pathdailyquote #pathdaily #duniaharustau #quotescinta #lirihrindu #kataberkisah #katabijak #katacinta #qoutes #qoutesoftheday #sindirankeras #quotesindonesia #baitsemusim #catatanfilm #quotestagram #quotes #tereliye #kinand_18 #rindu
Jika kau tanya seberapa lama ku bersahabat dengan sepi, tak ada yang istimewa  lagi karena telah lama rasa itu menghampiri. Namun, jika tanpa di sadari rindu datang menghampiri,  itulah hal yang sebenarnya begitu aku benci. Karena sepi tanpa rindu bukanlah hal yang berarti. Namun tatkala rindu hadir bersama dengan sepi, hati ini jauh terasa begitu sunyi  #sunyisepi  #pecintasenja  #penikmatkopi  #rindu  #landscapephotography
Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu  Dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu  Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui.  QS Al Baqarah (2): 216.  #rindu #october2018 #wheninbusan
. Kalau memang tak pantas lagi engkau menerima keadilan dari nurani, maka biar kuhadirkan keadilan tanpa hati untuk menemanimu menyibak sunyi. Kalau harus aku ludahi tangan-tangan lembut yang menggenggam erat diriku penuh nafsu, mengapa harus aku mengecupnya dengan bibirku. . 📷Pict By: @rullyrhmtllh  #picture #pictureclass #classpicture #art #picart #mtbpictureoftheday #photoofthday #cangkulsamudra #articlenotcrime #artistic_unity_ #human #fighter #fighterwear #brotherhood  #senja #penikmatsenja #hujan #semesta #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #baliindonesia #balibeauty #rindu #kopi #buku #cinta #cowokbaik #lightroomcc
Tak kuduga dengan izin Allah memilih ku untuk ke tanah haram mekkah:') #terimakasihyaallah #semogadptdtglagi #pilihlaakuyaallah#mekkahalmukarramah #tanahharammekkah #kabbah🕋 #tawafwidak #selamattinggal #cintarasulullah #rindurasulullah #rindu
Pandai la dia tu ngusik ummi diaaa.. 😏 #rindu
Mungkin kamu juga pernah mengeluh. Mungkin kita bisa saling mengingatkan dan saling menyemangati. . Kasih ke teman terdekatmu agar kita tidak mudah mengeluh.. - - - - #katabijak #quotes #katamutiara #kata #motivasi #quotesindonesia #literasi #detik #like #katakatabijak #sajak #katakatacinta #quotesoftheday #dagelan #puisi #cinta #lfl #indonesia #baper #pathdaily #love #quote #katakata #quotescinta #motivasihidup #rindu #inspirasi #kataromantis #likeforlikes #bhfyp
Kalau liat cowok pake kaos item, Bawaannya pengen gandeng, kenapa ya 😅🌸 . . . #hijabdailytraveller #💕💕💕💕 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #hijabers_indonesia_cantik #ootdyay #padang #sukobafoto #bakodak #paimalala #loveyourself #koreanstyle #cafebreak #jogja #rindu #indonesia #ootdhijaberskeceh #love #photooftheday #fashionhijab #happy
Dia tlah tangguh tanpamu, Dia tlah yakin melepasmu, Lalu untuk apa lagi mengejar seseorang seperti dia ?  #___sepatahkata #likeforfollow #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #kodepekacewe w💕 #follow #followme #katakatamutiara #katahati #galau #dagelan #quotegalau #senja #penikmatsenja #patahhati #rindu #penikmatrindu #jejak_langkah #memecomicindonesia #sad #sadquotes #path #pathdaily #baper #baperparah #kodekeras #kode #kodepeka
😊 #___sepatahkata #likeforfollow #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕 #follow #followme #katakatamutiara #katahati #galau #dagelan #quotegalau #senja #penikmatsenja #patahhati #rindu #penikmatrindu #jejak_langkah #memecomicindonesia #sad #sadquotes #path #pathdaily #baper #baperparah #kodekeras #kode #kodepeka
Tak mudah memang, tetapi percayalah jika kebahagiaan itu ada dibalik jalan yang berliku.. #___sepatahkata #likeforfollow #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕 #follow #followme #katakatamutiara #katahati #galau #dagelan #quotegalau #senja #penikmatsenja #patahhati #rindu #penikmatrindu #jejak_langkah #memecomicindonesia #sad #sadquotes #path #pathdaily #baper #baperparah #kodekeras #kode #kodepeka

Loading