Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#qhoniza

Posts tagged as #qhoniza on Instagram

286 Posts

"Makasih Sayang"  Begitulah hal yang harus terucap pada lisan kita setiap mendapatkan kebaikan dari pasangan. Berusahalah mengatakan maaf apabila salah, sekecil apapun yang kita lakukan buatlah dia bahagia meskipun hanya perhatian-perhatian kecil yang kita berikan.  #terussehat #qhoniza #bumil2bulan #sehatselalunak
hi sahabat Qhoniza...ada gamis baru nih, dan ada promo nya looh..mau tau berapa?? yuk segera kepoin.😍 ---------------------------------------------------- #hijabsyari #qhoniza #hijabfashion #hijabers #hijabjogja #hijabsquad #pastansyari #pastanjogja #qhoniza#hijup#hijupstyle #hijabi #icecream#lifestyle#uincantiks #likeforlikes #followforfollowback #followers #instagood #instafashion #2019gantipresiden #suju #like4like #followforfollowback #hijabsquad #ootd #cariinkerja#hijabnew#hijabjogja#hijabbandung#hijabsolo#gamisstyle
yuhuuu nice bgt ya kak blouse nya..untuk jalan santai dan ke kantor pun bisa pula.😍👇 ------------------------------------------------------------------------ jangan lupa like and comment nya yah kak,,bakal ada undian nih siapa tau yang beruntung bakal dapetin hijab gratis dari produk Qhoniza.💖🎀. .  #hijabsyari #qhoniza #hijabfashion #hijabers #hijabjogja #hijabsquad #pastansyari #pastanjogja #qhoniza#hijup#hijupstyle #hijabi #icecream#lifestyle#uincantiks #likeforlikes #followforfollowback #followers #instagood #instafashion #2019gantipresiden #suju #like4like #followforfollowback #hijabsquad #ootd #cariinkerja#hijabnew#hijabjogja#hijabbandung#hijabsolo#gamisstyle
Who The Next Marriage ? . . Bwt Annisa semoga langgeng, dikasih anak yang banyak sholeh Sholihah, ReZeki yg barokah lan akeh iso cukup umroh,haji lan dolan ning menara effel. Bwt yg lain semoga nyusul. Lancar Kabeh rejekine, sukses kabeh usahane. Mulus kabeh dalane.. Aamiin 😍😍😍😍😘😘😘 . . .#uincantiks #cariinkerja #qhoniza #likeforlike #likeforfollow #instanesia #happywedding
Monumen Cinta HB IX, Untuk Rakyatnya. Hulu Selokan Mataram  #qhoniza #uincantiks #cariinkerja #like4like #likeforfollow #selokanmataram
I love you dek @izzunnisa  #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Cantik juga butuh keren, Keren aja gak cukup. Tapi butuh kesholiahan. Jangan biarkan orang menganggap muslimah itu jadul, jadi muslimah sholihah yang milenial. . Setuju ? . . . . .  #uincantiks #uincantiks #uinsuka #uinjambi #uinsukacantik #uinsuska #uinmaliki #uinmalang #uinbandung #uin #uinsa #uinsby #uinhitz #iainsurakarta #iainbengkulu #iainponorogo  #uinjogja #hijabers #uin #uinwalisongo #cantik #manis #qhoniza #likeforfollow #like4likes #fashion #hijaberstylish #instagram #instagood #instafashion #dailyhijab  #mahasiswi
yuhuu....kpn nih kite jln2 lagi gaes😎💗 #tawangmangu #karanganyar #wisatakebunteh #gununglawu #qhoniza
....yummi bgt .... mirip kayak ala ala sempol  #sempol #sempolayam #kfc #qhonizahijab #qhoniza #hijup
Saya tahu keinginnan wanita adalah laki-laki ganteng-mapan-dan penyayang. Tapi itu tidak cukup kalo tidak seakidah. Yang ingin dapatkan dia, doain terus dapat hidayah.😍 . #uincantiks #uincantiks #uinsuka #uinjambi #uinsukacantik #uinsuska #uinmaliki #uinmalang #uinbandung #uin #uinsa #uinsby #uinhitz #iainsurakarta #iainbengkulu #iainponorogo  #uinjogja #hijabers #uin #uinwalisongo #cantik #manis #qhoniza #likeforfollow #like4likes #fashion #hijaberstylish #instagram #instagood #instafashion #dailyhijab
💝AZNI INSTAN💝  Azni instan ini cocok untuk kalian yang lagi nyari khimar yang model nya syar'i dan simple. ukurannya lumayan besar yaitu: ❤Panjang depan -+70 cm ❤panjang belakang -+ 95 cm ❤Bahan Diamond platinum ❤ringan dan stretching ❤Tidak mudah kusut ❤Tekstur lembut dan berbuble 💗Harga 65.000 💗  #hijabfashion #hijabers #hijabjogja #hijabsquad #pastansyari #pastanjogja #qhoniza#hijup#hijupstyle #icecream#lifestyle#uincantiks #likeforlikes #followforfollowback #followers #instagood #instafashion #2019gantipresiden #suju #like4like #followforfollowback
Merdekalah negaraku dari tangan tangan asing, dari kebodohan kebodohan, dari jerat thagut didalam jiwa jiwanya, didalam iblis ilblis yang bersemayam di dadanya. Merdekalah negaraku untuk menyembah tuhan yang esa. #merdeka #uincantiks #uincantiks #uinsuka #uinjambi #uinsukacantik #uinsuska #uinmaliki #uinmalang #uinbandung #uin #uinsa #uinsby #uinhitz #iainsurakarta #iainbengkulu #iainponorogo  #uinjogja #hijabers #uin #uinwalisongo #cantik #manis #qhoniza #likeforfollow #like4likes #fashion #hijaberstylish #instagram #instagood #instafashion
the last project with red color#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
blue sky#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Long time ago, still remain when the interviewer ask. in Via Via Travel, this is first time for me interview full in english. and the native made it happened.  Whats you are choosing when 5 People in the bunker. They're  Imam, Children, Police, Turist, Woman with pregnancy.  Whereas the oxygen just for Four people. So which one get out ?  it all of my due, I can't answer. cuz, all of people have opportunity for life. and the question just for imagination. but different in Qur'an , Qur'an always ask for real and truthly.#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
bagaikan daun yang gugur... begitulah penantianku 🍃#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Andong serasa Merbabu. ingin coba . Pilih Trip Basecamp 6.#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Akhirnya ketemu juga rumah ku yang di sumatra haha... susah sekali sudah 19 tahun tidak ke sana.... klo ada yang minat di jual 200jt ya plus pohon karet.. 😂#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Selamat ya Tik.. semoga sukses #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
si Yusuf sedang mencari pencarian, boleh jadi dia yg akhir tapi suksesnya yg paling awal. Si afdal ini kebanggaan kita , udah lolos jadi PNS Hakim agama tinggal ujian dinas 2 tahun.  dan aku, aku hanya mencoba yg terbaik yg aku bisa. tidak terlalu pandai, juga terlalu beruntung. aku hanya menggandalkan semangat dan motivasi orang2 di sekitarku. selebihnya aku mencoba terus meskipun sudah berkali kali gagal tapi tetap mencoba. mungkin jika sudah habis masa kegagalanku akan terbit jalan yg indah.  Aamiin#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Where's the favor you've deny ? there's moment come true when u never give up, optimistic and always try to trial. Thus, who's knows which were Glory except work and pray.  Tomorrow is the real life coming true#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Kakean makan micin, habis tes toefl lemes#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
我爱 是因为我存在 我们认真感慨 是因为 青春住了谁 改变我的姿态  我爱 我爱着你盛开 就算泥泞走来 一路上 我们多了些能耐 过往值得了现在#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
His name Daichi Takatori from japan, Yamaguchi prefecture. we are talking about traveling, song, history, religion, and anything. when i ask him "do u hv kanojo wa" he said "No" why u could speak Japanese sam ?. 😂😂 ah, just a little bit bro !. He want traveling around the world starting New Zeland and back to japan at February 2018. Crazy Crazy Crazy.  how much spread dollars for 😂  Our experience when we were looked some place, such tample boko, abang, and Japanese cave. . .  He enthusiastly person, guy, and single traveler. He traveling with his has money by self. Wow, Still Younger and Rich.  he told if had partimer jobs event High School. and he saving cost for traveling.  when we are talking about Islam, I'm really glad he isn't as unbeliever else. always said muslim is terrorist, fanatic, bigot, and radicalism. Daich said to me, all of bad paradigm of Islamic because television, propaganda.  emm... Basically I miss him. because paid some tickets as Borobudur and Bought food for me .. haha#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Even start to the good person for another one always giving smile. So don't judge me to always try to do the best. Coz everyone hv something else on world View. #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
She studied on medical for Cardiovascular  specialist. she always smile and have nice accent in English. However, sometime i don't know. what she spoke. Because she is not kinda fluent in english. i don't know how. where as France and england is near.  Atleast i have best moment meet with her talking about islam, islamic phobia n etc  Miss u Annisa  i hope u get fast to marry 😂😂 Is difficult for u to get great man in france may haha #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Apa kamu rela negaramu di jajah lagi ? #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Pelaut sejati suka tantangan #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
整合 , 二st #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
There's a great moment could change everyone to transition era. I'd to tell about some poem for my followers.  The big mistake in our live is always wasting time with worst jobs. Even, a little one could explain why he lives in the world. Just ro happy, playing games, Sed, to get wealth, ? when I ask to my self, actually that's natural desired. emm, when my friend took this picture, i know how risk when took the pic on rain fall. Live is risk. For long time i spread in the road. I'm just thinking if my live is gift from Allah. Thus we must always be grateful very thing and time. . . I don't know how to use good grammar in my line, i just try to get good sense when using english in my line. emm, Maybe. So many people thought like that. 谢谢 天啊 #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
I Love Indonesia #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Maka nikmat mana yang kamu dustakan ? #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Lumayan #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Pinjam Kacamata #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
#cariinkerja #qhoniza #uincantiks
22 Y.o, Terkhusus @izzun_nisa sudah jauh² dari Sragen hanya untuk ini semua, semog kisa semua sehat selalu dan di lapangkan rezki oleh Allah SWT. #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Buruh Proyek ! . . . Taken by : ardi mardiyanto #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Benika tunggal ika . . Belajar dari keragaman hal itulah yang tidak bisa di lakukan oleh Suu kyi pemimpin myanmar padahal dia peraih nobel perdamaian. . Sejak myanmar merdeka ada 135 ethnic namun ketika di kuasai oleh junta militer hanya suku rakhine state saja yang tidak di anggap, akhirnya mereka tidak jelas kewarganegaraannya dan ramai ramai di bantai oleh penduduk setempat pemikiran rasis Wirathu sang pemimpin keagamaan budha sangat rasis dan fanatik. dia adalah penjahat sesungguhnya yang menyulut kebencian terhadap umat muslim rakhine. . indonesia memiliki 17ribu pulau, 300lebih suku, 6 agama yang di akui, dan ribuam bahasa daerah. namun kita menjunjung persatuan. Malaysia memiliki 3 suku besar , malayu, Chinese, india. mereka gaungkan slogan one Malaysia.  Maka sangat biadab negri yang di pimpin oleh pemenang nobel perdamaian terjadi pembantaian yang sangat keji.  Maka belajarlah dari Indonesia dan Malaysia.  #saverohingnya #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
with Jerenimo Otal from Argentina, Bronous Aries. .#cariinkerja #qhoniza #uincantiks .  Take by @letmeseeyouu
Mungkin Bunga ini tak cukup mendeskripsikan cintaku kepada mu dinda ? . . Namun setidaknya dengan bunga ini aku tahu bagaimana menyatakan hati ku yang tengah jatuh cinta kepada mu. . #mawarmerah #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Sungguh Engkaulah pencipta seindah indah ciptaan #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
Dari Solo untuk Solo #cariinkerja #qhoniza #uincantiks
New Account, New post. Just for share memorial from my journey. Let's fight ! #cariinkerja #qhoniza #uincantiks

Loading