Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pershabatan

Posts tagged as #pershabatan on Instagram

574 Posts

senangx lihat kalian seperti ini saling ingat  akur sampe besar  ya... kesanganQ .... #pershabatan bagai kepompong #  bersaudarah tp tak sedarah
Bismilah #pershabatan
"*)))))))))))))) """"""""""""""""""""""" ----@par.syaa --- Ac/IB:LUPA :v ^^^^^^^^^^^^^^^^ . . ^^^^^^^^^^^^^^^^^Tags^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ #ccp#ccpedit #ccptutorial #ccpedits  #ccpgeneration #unicorn#ccpaudio #ccphelp #fakechatccp #ccpkpop #ccpmuser #ccplay #tutorialccp #ccpindo #ccpchat #ccpindonesia #ccpro #fff #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#heart #ccptutor #ccpandroid#pershabatan #iloveyou #muserindo
/^*))))))))))) ^^^^^^^^^^^^^^^^^ *****SimpLe**** @zzahrakamila Ac/IB:@oohsehuniloveu . . ^^^^^^^^^^^^^^^^^Tags^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ #ccp#ccpedit #ccptutorial #ccpedits  #ccpgeneration #unicorn#ccpaudio #ccphelp #fakechatccp #ccpkpop #ccpmuser #ccplay #tutorialccp #ccpindo #ccpchat #ccpindonesia #ccpro #fff #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#heart #ccptutor #ccpandroid#pershabatan #iloveyou #muserindo
'*))))))))))) *************** I'm so fucking'grateful for my EX ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,SONG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Thank You Next-Ariana Grande IB:@de.liaan . . . ^^^^^^^^^^^^^^^Tags^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ #ccp#ccpedit #ccptutorial #ccpedits #descibleme #descibleme3 #descibleme2 #unicorn#ccpaudio #ccphelp #fakechatccp #ccpkpop #ccpmuser #ccplay #tutorialccp #ccpindo #ccpchat #ccpindonesia #ccpro #fff #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#heart #ccptutor #ccpandroid#pershabatan #kepompong #agnes #lisablackpink
Karna yang nama nya sahabat ya tetep sahabatπŸ˜‚  #sahabat #sahabatsejati #sahabatselamanya #pershabatan
Already so @melindaibrahim_26 . . Tags; #ccp#ccpedit #ccptutorial #ccpedits #descibleme #descibleme3 #descibleme2 #unicorn#ccpaudio #ccphelp #fakechatccp #ccpkpop #ccpmuser #ccplay #tutorialccp #ccpindo #ccpchat #ccpindonesia #ccpro #fff #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#heart #ccptutor #ccpandroid#pershabatan #kepompong #agnes #lisablackpink
Already so @tasyaa2319 . . Tags; #ccp#ccpedit #ccptutorial #ccpedits #descibleme #descibleme3 #descibleme2 #unicorn#ccpaudio #ccphelp #fakechatccp #ccpkpop #ccpmuser #ccplay #tutorialccp #ccpindo #ccpchat #ccpindonesia #ccpro #fff #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#heart #ccptutor #ccpandroid#pershabatan #kepompong #agnes #lisablackpink
Nikmat mana yg kau dustakan, selalu lah bersyukur dengan apa yg ada pada dirimu, salam malam Jumat . . Direkam oleh @ndalem.sabranglor heeee . . #adventure #explore #merapi #jawatengah #magelang #visitjawatengah #visitjateng #muntilan #enduro #endurolife #dualsportadventureindonesia #dualsportindonesia #trailadventure #pershabatan #sedulur #trail #maintrail #croscountry #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #crf150 #honda #ridethered
Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah. hubungan pertemanan sejati tak ditentukan oleh waktu belaka. Kamu pun tak harus selalu bercakap-cakap dengan kawanmu setiap waktu. Kalau kamu menuntutnya untuk selalu ada untukmu, itu namanya posesif. Justru kalian harus saling percaya, bahwa halangan apa pun tak akan bisa memutuskan persahabatan kalian.  #refreshing  #pertemanansehat #pershabatan #πŸ“·15162018
#pershabatan. Bukanlh sbuah ksmptan,tpi merupakn tnggung jwb yg manis#
Follow @negeri.islam @muna.berhijrah .jgn lupa tag sahabat kalian πŸ’ͺπŸ’ͺ #mualaf#pershabatan#ukhuwah#ukhuwahislam
@dini.ajadeh please notif :) Ac:@ccpaudio . . Tags; #ccp#ccpedit #ccptutorial #ccpedits #descibleme #descibleme3 #descibleme2 #unicorn#ccpaudio #ccphelp #fakechatccp #ccpkpop #ccpmuser #ccplay #tutorialccp #ccpindo #ccpchat #ccpindonesia #ccpro #fff #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf#heart #ccptutor #ccpandroid#pershabatan #kepompong #agnes #lisablackpink #ccpgenerationn
#pershabatan itu bagai kepong pongz  kadang kepo, kadangz rempongz....?
Seorang sahabat yang baikk,ia akan menegur kite dengan cara apa punnπŸ‘Œ jika kite melakukan kesilapan..Ia tidakk akn membiarkan kite melakukan dosa berterusan..terserah pada kitee untuk terima nasihatπŸ˜‚..#paperoger#pershabatan...
Persahabatan kita akan tetap seperti ini selamanya teman. Jangan sampai hancur apa lagi pecah hanya karna kedatangan seorang wanita Hina dikehidupan kalian.. . . . #pershabatan #teman #kawansetia #bejatterhormat  @bejatberwibawa @pathcinta_  @kodekeras_ig  @brandal_bermoral_  @bajingan_quotes
Kehidupan bisa berubah  Teman saling berganti Kebersamaan,jiwa dan juga persahabatan tidak akan putus dengan jiwa yg sudah pergi Sukses kawan semoga engkau sukses di tempat yg baru.. #kawansejalan #kawansejati #pershabatan #kemistry #epg #translation #silahturahim #takakanpernahputus
Long time no see,, My old friend @sufie_tyas  #oldfriends  #friendship  #sahabatlama #pershabatan
😘😘😘😘 #pershabatan Adalah Kepompong😘 ....forefer....
Sahabat bukan mereka yg menghampiri ketika butuh.., namun mereka yg tetap bersama kita ketika semua muali menjauh."... #pershabatan bagai kepompong
#pershabatan bagai kepompong nih judulnya. Dulu kepompongnya msh cupu-cupu; menulis berbagai macam tulisan kompetisi; MIBC, RT3M, sampai mendirikan usaha bareng.  Beriring waktu, alhamdulillah sekarang kepompong itu telah menjadi kupu-kupu yg tidak lagi cupu, ibu kupu-kupu bagi keluarganya.  Dan kekompakan ini pun berlanjut. Masing-masing dari kami memiliki anak pertama dan kedua cewek, jadi g bisa besanan, hihihi. Kayaknya ada yg harus mengawali lounching anak cowok deh biar nular generasi cowok, hihihi.  Ajakin aku ke surga ya kawan @muthmainnah_qastkay @ikamustikasari99
Kebersamaan itu indah #pershabatan SEJATI 😘😘😍😍
Ibu ku pernah bertanya?  Ibu: nak berapa banyak teman  dan sahabat mu  Aku: akan ku lihat ketika aku susah,jatuh,terpuruk.. #pershabatan #sahabat #teman #jemekite  #kelakarjemekite #kotaagung
“Seseorang itu tergantung agama temannya. Maka hendaknya salah seorang dari kalian melihat siapa temannya.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi). Tentu kita semakin bertumbuh, semakin dewasa dalam memahami beberapa hal mengalami pergeseran makna hidup yang cukup berarti.  Bukan hanya perkara pasangan ataupun perasaan.  Ya, kita semakin bertumbuh dengan baik dalam memahami pergeseran makna yang terjadi dalam urusan pertemanan dan persahabatan.  Ikatan ini bisa jadi tak sesering begitu diperhatikan. Padahal segala hal yang berkaitan pertemanan itu syarat dengan kenangan. Hingga di sisa waktu nanti, kita akan sepakat bahwa pertemanan adalah soal siapa yang akhirnya bertahan setelah dihadapakan pada berbagai keadaan. Ia adalah alasan-alasan baik yang kita sebutkan dengan bangga dan kemenangan pada orang-orang disekitar meskipun secara raga ia sudah tak ada, tak bersama, berpisah dengan segala alasan waktu, jarak dan berbagai amanah juga kesibukan.  #vd #me  #brotherhood #muslimbrotherhood #ukhuwah #home #photography #pertemanan #pershabatan #tired #family #photo #photos #quotes #quotesoftheday #klik #kliniknikahindonesia #savejomblo #masbaper #penggerakhati
3 eksis semogah menjadi kenangan terindah  #pershabatan #suksesbersama #jalantuhanituindah
Mendaki bukan tentang menaklukan gunung, sejatinya adalah menaklukan diri sendiri. #pershabatan #pecintagunung  #pecintakopihitam  #alamindonesia  #indonesiaraya
SUDAH siap Nonton @tujuhbidadari.movie ???? siapkan Batin dan hati kalian... nontonnya wajib sama Sahabat2 / org yg kalian cintai  Jadi Buat Yang Jomblo aman πŸ€ͺ... gak harus sama pasangan karena ini film kekuatan Dari persahabatan 7 bidadari ... . . . Ohya sambil nunggu release FILM nya yuk kenalin dulu Personil 7 Bidadari  @aaisahputrii (Camelia Putri) @darawarganegaraa  @liawaode  @gigigitch  @itsgabdashreal  @adeayusudrajat  @salinirengganis  Dan perlu juga kenalin ni produser Horor kitaa 🀭 @resikatikoalu (mba res jangan Marah please ini cuma sekedar caption kok) πŸ‘»  Sutradara Horor @yusuftripleafilms πŸ’ͺπŸ»πŸ‘» .cc : @tujuhbidadari.movie . . #aisahputri #tujuhbidadari #filmhoror #filmindonesia #melbourne #pershabatan #bestfriends #cameliaputri #teamtari
Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan". #likeforlikes  #lfl #pershabatan #masasma
>>> Swipe to next video  Memang smua butuh Doi.. Mar jangan karna doi kong semua mo jdi rusak, termasuk persahabatanπŸ‘  Slamat hari minggu samuaπŸ™  Tag ngoni pe sahabat  In frame: @putrikadir_ @majestyclara @nia.parera @dennistorar @bill_martinson  #shortmovie #pershabatan #doi #manado #sunday #mdovidgram #indovidgram
Rinduu p pontnomon hahahaa  #pershabatan beliaa gereja GYB
Punya teman yang konyol itu lebih seru πŸ€—πŸ€“ #pertemanansehat #konyol #pershabatan #kitasodara  #timemelenoy #kmhaaing
Belajar mengahargai mungkin itu lebih baik daripada mencela apa mengungkit kesalahan di masalalu nya karna kita semua pasti pernah punya masa yang kelam #pershabatan itu lebih indah
Teman menikah ampe sekarang belum datang ke Jakarta untuk berikam ucapan selamat. Mudah”an dalam waktu dekat, bisa berkumpul dan berdebat seperti dahulu lagi. #salam Solidaritas #pershabatan
Photo of the match Gunung putri Lembang V @bintanglima.fc . . #fun #football #silaturahmi #pershabatan #friendlymatch #lembang #susu #seskoau mengbal #seuri #ngesang
Tim Amatir Vs Mantan Pemain SSB . . . #pershabatan #secapaad #bandung #football #maenball #bintanglima #imsquad #maenbola #pagi
Kita gk bedain mna cewe mna cowo kita mah bersatu dlm stu kumpulan untuk menyonsong era globalisasi #dudun  #pershabatan  #noclikback
takkan pernah tergantikan ats apa yg telah terjadi saat ini esok dan seterus nya dan persahabatan kekompakan dan kebersamaan tdk dapat di nilai dengan materi. . . .. #trailantrax #trailbiak #pershabatan #myteam #hitskekinian #hits #biakpapua #biak #biaknumfor
JF.. Sore tadi sya dan team sepak bola 2 kelurahan antara rawa buntu dan kp Jati buaran mngadakan laga pershabatan.. Alhamdulillah pertndingan baik dan fair play... Smua dalam kerjasama yg baik dan pertandingan yg sngat memukau...smngat membaja untuk persatuan dan kebaikan olahraga... #julhamfirdaus  #teamsepakbola #kpjati #rawabuntu  #tangsel #milenialsocer #pershabatan  #fairplay #olahraga #pemudabersatu
Thank you for your day.Aku janji tidak akan melupakan mu walau ada yang baru😘Miss u.  @cgrs_  #pershabatan
Moment spesial yaitu moment dimana sahabat saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas”.... “Didepan orang tua, kita HARUS sopan. Didepan pacar, kita HARUS romantis. Didepan sahabat, kita HARUS kaya orang gila”πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.......tertawa lepasass seakannn tidak ada org di sekeliling kita😍😍😘😘 #mamacantik #gokilabis  #pershabatan  #kebersamaanituindah  #tertwalepas  #serubanget #pantai
Persahabatan yg akur #pershabatan # Friend
Latepost..atikahouse @Jatiasih #pershabatan n kebersamaan tanpa batas...sllu solid yaa besties...sehat2 semuanya ..aminyra#
#cute #pershabatan #allahswtπŸ’ž πŸ˜β€β€πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #hbdsahabat #hbd❀️ #sahabatku #tercayank #tercinta #terbaik jangan lupain aku yaπŸ˜‡  HBD KA @dsukma.ipkapsjnjar06  #allahswt #allahuakbar #allahπŸ’• πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Telat uploadπŸ˜‚
Mari menyampah disini saja#pershabatan bagai kepompong #lopelopelah
Udah pada nonton belum Movie Serigala terakhir..film lama πŸ˜€  #pershabatan
Yang hilang dari kami??! Hanyalah waktu.. Lebih dari itu tidak akan pernah hilang bahkan terjadinya perubahan.. Karena kami memahami, dan kami tetap bersama.. menjadi sahabat, saudara,dan keluarga~ . . . . . . . . . πŸŽ₯@juyadihartodi πŸ’» @ncep11  #pershabatan #friendshipgoals #gilabarengsahabat  #rsj #rsjiscomback #explorediri
anak_taman_panorama
#pershabatan #bff
True friendship is not bound by wealth, friendship is not bound by anything, True friendship is only bound by the heart... #artisahabat #pershabatan #santrikecemoe
✨La regola dell'amico non sbaglia mai✨ #amicizia #amistad #pershabatan #friendship #amitié #❀️❀️
Dengan sahabat kita ceria. Dengan sahabat kita bahagia... Jangan kau sia2kan sahabat mu. Karena sahabat adalah keluarga ke 2 kita di luar rumah.  #pahawangholiday #sahabt #sahabatsurga #sahabtsejati #temen #temenjalan #temensejati #pershabatan
Tertawalah.. Kesalahan dan kekurangan pasti ada di dalam persahabatan 😊 Tetaplah menerima segala kekuranganku bukan hanya kelebihanku saja.  Kesalahanmu kesalahanku.. Mungkin tak pernah bermaksud menyakiti ❀ . . . . @anggiputri_24 @ling_dewi_ling  @hanisusilawati14  #sahabat #temanhidup #pershabatan #temanbahagia #sahabatgokil #sahabatduniakhirat
Persahabatan yang dilandasi oleh keihlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.#mumiwonorejo #pershabatan  #kekompakan #trojan #alparkah #kluarga #wonorejo
Golden memories SMANSA PKL KURAS XII IPA 4 #@sman1pangkalankuras #angkatan2017 #masasma #pershabatan #kenangan #alumnismansa #angkatanke18 @agra139 @m.donyardiansyah @hendilizzairman @zalkiparez @ahmadsyaifulm @geripermana @mhd_dimpilham07 @riochandra23 @herman_280 @riansyahputra917 @herfindikaramadhan_ @epin_ramadhan @anugrah845 @khoirulahamad @mtuahsakti_nst @tutttt.6 @sshara15 @mega_satifa @vivinovitasari24 @lailawindarii  @auliafitri377 @muhammadzaini792 @yurivareska_panjaitan @fitrirahmadani16 @meliskasitio #maaf_yg_gak_ter_tagπŸ™
transformasi stlh 18th lamanya.... jaman belum kenal krim merkuri... #jamanold #pershabatan #nepatsa
#pershabatan kita sperti upil dan hidung..πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜ nihhh upil,, nihh idungg,,😜😝😝
Ku Harap Kalian Tidak Akan Pernah Melupakan Persahabatan Kita selama D SMA,, Yg kita Lakukan Bersama dari Awal Kita memulai Masuk d SMA, Yg Awal nya belum Kenal dekat, Namun Setelah Bberapa Tahun Kita Bisa Kenal Lebih Dekat & Bahkan kita Sering Bercanda, bermain Bersama, & di Akhir Masa di SMA kita pun Akan Berpisah lgy, Ntah kpan Kita bsa Berjumpa lgy,, & Semoga Kalian Bisa Mnjd Anak Yg Berguna Bagi Bangsa,, Terus Berjuang & Berdoa ... #ipa2 #sma #perpisahan #temanindah #pershabatan #persaudaraan
Kawan #pershabatan
Kehidupan itu sepeti permen nano naon ada asin, mais, pahit Dll  Rasanya. dan jngan pernah menyepelekan orang lain karna tidak ada yg akan tau bahwa nasib seseorong ke depanya seperti apa?! Jadi kita sebagai manusia saling mehargari dan menghormati mau itu simiskin dan sikaya di matah tuhan tetap sama  #hikayatpohonganja #potomodel #salingberbagi #cintadamai #anugrahterindahyangpernahkumiliki #cinta #pershabatan #cintakasih
Ijo Lumut ( Ikatan Jomblo Lucu & Imut )πŸ˜‚πŸ˜˜ ° ° ° SUPER COWπŸ„ #vsco #vscocam #friend #smpbhaktiinsani #bhaktiinsani #bogor #bogorhits #bogohkabogor #kelas #moment #pershabatan #perpisahan
"Menjadi seorang teman adalah pekerjaan mudah, tapi persahabatan adalah buah yang lama berbuah." -Aristoteles ° ° ° #vsco #vscocam #friend #smpbhaktiinsani #bhaktiinsani #bogor #bogorhits #bogohkabogor #kelas #moment #pershabatan #perpisahan
#pershabatan
Bissmillah Gaboera FC Day.... Tandang Rasa Kandang 🍻😎 Aya jang lumpat eweuh Jang Nyeleding πŸ˜‚πŸ˜© Tong Hilap Balanja Dulu Dongsss 😎 . . . . #pershabatan #gaboerafc VS #pting πŸ™
Jaya bakery mengucapkan trimakasih atas kunjungan dari OPPA bunsui dan Bpk Kistiawanbilal (Instruktur Indonesian technology) yang sudah jauh jauh dari jakarta untuk bisa mampir dan membeli roti di jaya bakery ( @jayabakery.co )  semoga kenangan selama di bandar lampung menjadi menyenangkan  #roti #makanan #pershabatan #lampung #rotilampung #makanandilampung #tempatnongkrong #kueulangtahun #kueulangtahunlampung #makandilampung #jalanjalan #bandarlampung #kotametro #pringsewulampung
Saat semuanya terasa sulit dn tak mampu untk brthan. Percyalh Tuhan akn mmberi kelegaan dn penghiburan #pershabatan  #kuatdalampersaudaraan  #mydutte  #myyenne

Loading