Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pergi

Posts tagged as #pergi on Instagram

56.291 Posts

Bukan ingin mengejar ketika kamu pergi,bukan  karena kamu tidak penting, aku percaya jika kamu ingin aku ada di hidupmu, kamu akan tetap tinggal (01122018). #kejar #pergi #menghilang #tanpakabar #kejartayang  #janganlelah #berjuang #semangat #hondajazz
#literasi30detik#literasi#literasicinta#literasiindonesia#sajakrindu#sajakdetik#sajakcinta#sajak_detik#romantis#romanpicisan#videogalau#videokeren#videokatakata#videokata#kataindah#katakatagalau#katacinta#katakataromantis#kataromantis#katakatamutiara#katamutiara#statuswhatsapp#galauquotes#baperstory#galau#bertahan#katasedih#storywa#storywakekinian#pergi
teruntuk kamu, yang tidak akan mungkin pernah membaca pesan ini.  aku benci harus seperti ini,  aku benci harus menyembunyikan semua perasaanku kepadamu,  aku benci setiap kali aku harus merasakan sakit ketika kamu membicarakannya,  aku benci setiap kali aku harus menangis jika kamu disakiti olehnya,  aku benci setiap kali aku harus membohongi diriku bahwa aku tidak jatuh kepadamu.  aku benci semua ini. tapi aku lebih benci diriku sendiri jika suatu saat nanti kamu harus menjauh dariku karena kamu mengetahui ini semua dari mulutku langsung.  Aries
Follow @coscienzaa for more! . . . . . . . . . . . . . . . #rindu #poems #poem #poemsporn #pergi #sajak #sajakindonesia #katabijak #katamutiara #quotes #quotesindonesia #quotesaboutlife #quotesoftheday#literasi #menunggu #datangdanpergi#hilang #rindu #poem #poems #katamutiara#poem#hujan#rindu#quotes#katamutiara#quotesindo#quotesindonesia#sajak#dailyquotes#dailyquote#literasi#poemindonesia#indonesia#segoreskata#hilang#kutipan#kutipankata
Follow @coscienzaa for more! . . . . . . . . . . . . . . . #rindu #poems #poem #poemsporn #pergi #sajak #sajakindonesia #katabijak #katamutiara #quotes #quotesindonesia #quotesaboutlife #quotesoftheday#literasi #menunggu #datangdanpergi#hilang #rindu #poem #poems #katamutiara#poem#hujan#rindu#quotes#katamutiara#quotesindo#quotesindonesia#sajak#dailyquotes#dailyquote#literasi#poemindonesia#indonesia#segoreskata#hilang#kutipan#kutipankata
Follow @coscienzaa for more! . . . . . . . . . . . . . . . #rindu #poems #poem #poemsporn #pergi #sajak #sajakindonesia #katabijak #katamutiara #quotes #quotesindonesia #quotesaboutlife #quotesoftheday#literasi #menunggu #datangdanpergi#hilang #rindu #poem #poems #katamutiara#poem#hujan#rindu#quotes#katamutiara#quotesindo#quotesindonesia#sajak#dailyquotes#dailyquote#literasi#poemindonesia#indonesia#segoreskata#hilang#kutipan#kutipankata
~Leaf or (be)Leave~ . . Kedua nya dalam porsi kata benda (noun). . Pernah berfikir ga, kata "Leave" itu sebenernya bisa saja berasal dr kata "Leaf" yg berarti daun. Berasal dari filosofi daun yg jika sdh waktu nya pasti pergi meninggalkan pohon. Sehingga kata "Leaf" menjadi "Leave" untuk sebuah arti yg menurut KBBI adalah : meninggalkan, pergi, membiarkan, mempercayakan. . . #mikirajasih #daun #leaf #leave #pergi  #structure #photostructure #green
Baru upload Lagi😊  #katabijak#katamutiara#kata2cewwk#sindiran#sudahterlalulamasendiri#rindusendiri#cinta#jomblo#like#komen#selaluada#cintadalamdiam#dagelan#catatan#quotes#puisi#ditinggalpergi#disiasiakan#ayobangkit#masalalu#biarlahberlalu#tidakdihargai#cuekin#benci#suka#pergi#faktorjomblo#anniversary#failed
Mungkin tidak ada yang seperti kamu, mengerti aku, seperhatian seperti halnya denganmu, aku sudah memberi semua rasa untukmu, mempercayaimu, dan mengenalkan duniaku hanya kepadamu. Lalu setelah dua tahun berlalu kamu menghilang, kamu pamit untuk pergi, katamu kamu sudah tidak kuat dengan sikapku, dan mulutku terbungkam melihat kepergianmu karna aku tidak mampu berkata tidak  #melodykita8 #melodysenja_ #pergi #hilang #lupakan
"Manusia itu mempunyai rasa kangen yang sangat besar dengan apa yang biasa dulu ia lakukan Terutama setelah ia pergi jauh dari kebiasaan lamanya  Ditambah lagi kebiasaannya itu tidak dapat dilakukan di tempat lain yang menjadi singgahnya saat ini  Oleh karena itu, Wajar saja kalau manusia mengekspresikan rasa kangen akan kenangan lampaunya dengan melakukan kembali kebiasaan-kebiasaan yang ia lakukan dahulu ketika sedang kembali kepada tempat singgahnya yang lama  Dan jikalau dirimu senggang, kau bisa baca puisi mentah buah hasil ku "nyulik" dari kukusan lantunan kemesraan pada Tuhan maghrib tadi" . . . - Pesan Sang Kala -  Memang aroma kenangan sangatlah menggiurkan Mengundang Sang Betara Kala dalam sajian makan besar dengan menu utama kenangan busuk manusia Kenyang lah ia, Menyantap ingatan lalu manusia-manusia pincang akal-hatinya  Ku tak tega dengan Sang Kala Mau-maunya ia memakan hidangan tolol dari kenangan umat manusia itu . "Hahaha" "Wkwkwk" "Heuheuheu" Ku tertawakan makanan tak bergizi yang ia lahap itu dengan santainya  Sebentar, Betara Kala tiba-tiba menatap wajahku dengan serius  Mulutku terkunci seketika, Gagap dibuatnya Dalam hati, sesalku muncul karena mentertawakannya tadi  Dengan suara besar nan menggetarkan raga, Ia menitipkan pesan padaku yang masih gemetaran, "Aku adalah waktu, kamu adalah materi. Jika kau tak ingin aku makan, merohanilah dan menyatu dengan penciptaku." . Ska, Des '18 Septian H  #betarakala #puisi #kenangan #kebiasaan #lama #poem #titip #pesan #nasihat #lenyap #hilang #pergi #musnah #muncul #tumbuh #berkembang #matang #rapuh #kembalilenyap
Gigi sudah di pagari, Tapi pacar kok masih lari ke lain hati. Jadi jika seperti itu,apa gunanya kawat gigi?😂😂😂 Aku sudah bayar mahal supaya kamu tak lirik kanan kiri,eh taunya kamu malah kepikat sama teman sebelah😢 Apa kurangnya aku? Apa aku kurang cantik?😢 Bukan kurang cantik yang membuat dia pergi meninggalkan. Melainkan kurangnya rasa nyaman itu lah alasan utama dia pergi darimu dan memilih yang lain💕. Jangan cuman cantik yang dikejar dan di primadonakan. Tapi kejarlah cita-cita dan teruslah perbaiki diri, maka sesungguhnya itu yang akan membuatmu kian menarik di antara wanita cantik.  Pagarin aja pacarmu dengan rasa nyaman,pasti dia akan bertahan. Bukan pagarin gigi,tapi ujungnya di tinggal pergi.  #me #tbt #cute #text #textgram #statuswhatsapp #sajak #luka #tangis #menangis #pergi #beautiful #instadaily #instamood #instagram #katabagus #quotesindonesia #quotes #quotesoftheday #quote #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #liker #likeme #follow #followme #katahaticewek
Ketika kau pergi🍂 Terkadang rasa tak ingin lepas, walau hanya aku yang tersisa bersama goresan luka yang meratap kepergian mu💔 Hallo kaka salam satu aksara, jangan lupa like komen ya😍😇🙏 background by tutorialaplikasi.Com Musicby virzha_tentang rindu Repost? tag ig : @chikasuryanti . . . #katakataromantis  #katakatahujan #katakatabijak #katabijak #katakatabaper #katakatainspirasi #katakataindah #katakatasedih #katakatakecewa #katakatapergi #katakatacewek #katakatagalau #kataperempuan #puisihujan #puisiku #puisilover #puisicinta #kecewa #tentangmu #tentangrasa #cinta #pergi
#pergi Japan jalan2
SESEORANG TIDAK AKAN PERNAH PERGI KALAU DIA SANGGUP UNTUK BERTAHAN sc: Grup Facebook . . . . . #separuhku #likeforlikes #pergi #sanggup #bertahan  #storywakekinian #share #comment #likeforfollow 🎵Nano - Separuhku
Need "_" :( #quoteoftheday #love #thinkpositive #motivation #inspiration #lifequotes #positivequotes #feelings #berbagirasa #stars #some #moveon#better #nevergiveup #senja #pelajaranhidup #langitsenja  #sajakhati #puisilangit #end #mimpi #pergi #single #jomblo #happy #lovestory #solo #sudahlah
You're Jealous  #quoteoftheday #love #thinkpositive #motivation #inspiration #lifequotes #positivequotes #feelings #berbagirasa #stars #some #moveon#better #nevergiveup #senja #pelajaranhidup #langitsenja  #sajakhati #puisilangit #end #mimpi #pergi #single #jomblo #happy #lovestory #solo #sudahlah
:( #quoteoftheday #love #thinkpositive #motivation #inspiration #lifequotes #positivequotes #feelings #berbagirasa #stars #some #moveon#better #nevergiveup #senja #pelajaranhidup #langitsenja  #sajakhati #puisilangit #end #mimpi #pergi #single #jomblo #happy #lovestory #solo #sudahlah
#pergi kenduri kahwin kawan kat DEWAN DE GRAND SINGGAHSANA VILLA
[SAHABAT] [ #prat 1 ] . @akmal_sfa @akmall_n . direct @afzal_lubis [ #viral ] #vidgram #sahabatsejati #pidiejaya #purapura #pergi
Yang itu ilang terus kaya sinyal.. #quotescinta #pergi #love #tanpakata #kepergianmu #perpisahan #quotesoftheday #quotes #katakata
Mood Series: Waiting. - Biarkan aku menunggu hingga kau datangi dan silakan kau mencari yang telah pergi. Mungkin saat sama-sama kelelahan, kita akhirnya saling menemukan. - Muse. amalia Music. goldmund Thank to : @kimakinema - @sonyalpha_id #35mm @jogjamv #jogjavideo #videography #cinematicjogja #cinematic #jogjastory #vlogstory #jogjaku #indomv #musicvideo #indomusikgram #mytha #indozone #indozonemusic @mlgmv #malangmv #jogjamv #visualpoem #feelsual #baper #patah #patahhati #cinta #love #pergi #puisi
#pergi pantai
Jangan ! . . . #instagram #pergi #pulang #kita #senja #dia #newbie #love
Budak malu nk senyummm.... #pergi jemputan
#repost @dewianurfadilah (@get_repost) ・・・ Sesungguhnya kesederhanaan apa adanya memancarkan Pesona alaminya. Bukan kah sudah terfirman “Sungguh telah kami ciptakan manusia dalam bentuk se baik-baiknya” ~ @edelweisbasah #perjalanandewi . ------------------------------------- Mau Foto/video nya di Repost?  Tag @pasukan.jelajah . . . . . . . . . . . . . . #jelajahindonesia #jelajah #indonesia #alam #gunung #pantai #laut #curug #trip #jalanjalan #pendaki #pergi #main #exploreindonesia #puncak #bromo #jakarta #bandung #jogja #exploreindonesia #semarang #surabaya #makassar #medan
الحب مهم لكن احذر أن تهدر كرامتك لأجل حبك فالكرامة إذا ضاعت لا تشترى  Cinta itu memang penting , tapi jangan sampai cintamu menjatuhkan harga dirimu , karena jika harga diri sudah hilang tak akan bisa dibeli kembali .  #كرامة #مليت #عشانك #انتظر #شخص #تضيع #دونك #ارحل #رحلتي #حزين #كلمة #ع_البال #ثواني #دقايق #رحيل #فراق #دمع  #karenamu #badmood #sad #sadquotes #minute #pergi #tanpamu #kehormatan #menunggu #siksa  @beraniberhijrah  @galeri.wanitaindonesia  @pecinta.tarim @aghisasyari Request for @windierln
Jaga hati jaga mata nya saat jauh dari ku maaf taun baru kita tak bisa bersama percaya lah nnt kita bertemu lagi  #pergi untuk kembali  #lovemydear
Tag Doi atau Temanmu, All! . . .Pantun dari @agissetia.w @berpantun.id . ✓ . Mau Request/Nitip, Silahkan DM📥 . . Partners : @agissetia.w @sebatas.angan_ @penyihirkata__ @waynvn . ✓ .  #rindu #kangen #cintadalamdiam #galau #baper #cinta #sayang #sendiri #sedih #sepi #kesepian #pergi #kepergian #stalker #pendam #menanti #kesepian #kabar #menunggu #katakatacinta #quotes #katabijak #kehilangan #penyesalan #tumblr #pantun #pantuncinta #isihati #berpantunid
##cuaca mendung je.. ##en abg requests mee hoon sup utara ##nampaknya anak2 plus ubi kentang la.. ##mesticari produk bumiputera Islam ##masyaallah sekarang makin mudah nak dapat dah kat Ipoh ni... ##pergi pasar pagi Medan Gopeng semua ada... ##inshaallah  ##makingwithlove💕
#yok pergiii yukk #pergi kemana gitu #wkwkwk#hijabstyle #hijabers #hijabku #hijabindokece
 nanti  nanti kalau kau akhirnya benar-benar pergi aku ingin kau pergi sejauh-jauhnya aku tak ingin melihatmu walau satu dua kali saja aku tak ingin mengetahui kehadiranmu,  tentang kemana kamu akan pergi, atau kapan kamu kembali  tidak  aku tak ingin melihatmu  aku tak ingin aku tak ingin aku tak ingin  Tapi,  aku tak bisa. . (n.p) .  #sajak #pergi #puisi #indoreadgram #poemsofinstagram #9 #december #2018
Sedap Suara Abang Kita Sorang Ni @aizul___  @liaaa.aziz @malaysiancover @liaaa.azizpergi #liaaaazizpergi #malaysiancover#pergi #lagubaru2018 #lagumalaysia#lagusedih
Seolah itu kata yg ingin kau ucap perlahan padaku . Kiriman dari kak @wahyu.nuriqsan.1 . .  #dasarmanusia terkadang masih belum bisa kita pahami, apa dan bagaimana #dasarmanusia itu menurutmu? . . Kirimkan lewat DM @dasar.manusia biar kita remake dan kita postkan quotes #dasarmanusia mu, HARUS ASLI ATAS PIKIRAN MU SENDIRI YA😉 . . #dasarmanusia #takpeduli #pergi #pergihilangdanlupakan
*IKATAN*  Hanya ikhlas yang akan menyambung ikatan, atau melepaskan ikatannya.. Ikhlas menerima, dan ikhlas melepaskan.. _ Ikhlas menggenggam apa yang seharusnya kita jaga, dan ikhlas melepas apa yang seharusnya bukan milik kita.. _ Hidup kita hanyalah ikatan-ikatan.. Kadang harus kita ikat lalu menggenggamnya kuat, atau meregangkannya perlahan lalu melepaskan.. _ Ikhlaskan saja segala sesuatu yang seharusnya bukan milik kita, karena justru saat kita menahannya, akan ada banyak luka.. _ Lepaskan... Karena semakin dikerjar, ia akan semakin lari.. Semakin ditunggu, ia malah akan pergi.. Biarkan kita hidup dengan semestinya.. Seperti ikatan seharusnya.. _  #ikhlas #lepaskan #hijrah #berubah #pemudahijrah #taubat #instafoto📷  #ikatan #menerima #sabar #pergi #datang #quotes #katabaik #manusiacermin #metamorforself #yukngaji #dakwah #inspirasi #motivasi
Aku tetap disini😊 . . . . . @listen_andsilent @listen_andsilent  @listen_andsilent  @ucup.paktori  #quotes #quotesindonesia #quotescinta #quotesoftheday #wikwikwik #lari #pergi #kembali #cinta #minggu #cintadiamdiam
Wow do you love sriwijaya air ?? It's a best plane #traveling #photographer #photography #like4like #likeforlikes #wow#indonesia#jalan #pergi #amazing#view#jakarta#lovephotography #airport#best#jakartaairport#morelikes #wonderful#nightphotography#wow#✈️#airline#view#spot
Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu. @akhi.rosyid17  #pergi #cinta #takdir
" Anak anak pergi sekolah menyibak kabut jalan setapak , hamparan KAWEH di injak saja hingga sore berkumpul dirumah, KAMI MAKAN APA YG KAMI TANAM DI TANAH INI KAMI MENARI , JANGAN KAU GANGGU DENGAN MIMPIMU MIMPI TAMBANG MIMPI XPLOITASI "  video by📷@selu_njas  @hutantropis.ofc @beranda.hutantropis @we_love_pelancu  @lahatupdate  @lahatrafting  #pergi #3500hz #demajors # hutantropisband  # beranda.hutantropis #sungailematang  #bukitserelo  #lahatterkini
#jikalau #kau#ingin#pergi#pergilah#aku#tak#akan#memaksamu.krn#aku #sendiri#udah#merasa #lelah#dan#cape#
#patahhati#putuscinta#galauquotes#galau#galauberat#bangkit#melupakanmu#melepaskanmu#moveon#moveonquotes#videogalau#videosedih#katasedih#katagalau#katakatagalau#katamotivasi#katakatamotivasi#katakatamotivasihidup#storywakekinian#storywa#statuswhatsapp#statuswakekinian#baperbanget#lagugalau#statusgalau#videoviral#videohits#pergi#bertahan#quotesgalau
Selamat Tinggal @xiomi @redmi4x  Semoga betah dengan tuan yang baru. Terima Kasih. 😭😭😭 #xiomi #redmi #4x #bagus #mantap #hp #tinggal #kenangan #pergi #untuk #kembali
Biar Aku Yang Pergi - @aldymldni  Jangan Lupa Follow @kreator_abal.abal ya Guys #konten #kreator #liriklagu #vidgram #galau #sedih #sendiri #biar #aku #yang #pergi #lagiviral #kreatorabalabal #musik #hits #populer #trending
kemaren kau datang sekarang kau hilang menjadi tuan rumah memang sebercanda itu. #hujan #katahujan #rindu #pergi #jika #andaikankaudatangkembali #memang #hujanmalam
#pergi#kehilangan
. "Engkau boleh saja membual tentang kaki telanjangmu yang telah menempuh jutaan mil.  Gaya kupu-kupu mu yang mengarungi laut penuh hiu.  Atau kebolehanmu memanjat tebing-tebing terjal dengan sepotong tali terikat di pinggangmu.  Namun jika kau tak pernah menjelajah ke dalam batinmu sendiri, engkau bagaikan tak pernah pergi ke mana pun." . .  Desi Anwar on "Romantic Journey: Notebook of a Traveller" . #perjalanan #pergi #bepergian #traveller #journey #kakitelanjang #jutaanmil #berenang #lautpenuhhiu #tebingterjal #batinsendiri #quotes
Malam ini aku meyakinkan hati Melepasmu pergi Terimakasih . . . Selamat malam, selamat tidur jangan lupa like, follow & comment:  @es_teh_plastik . . #estehplastik #puisi #puisimalam #puisirasa #puisicinta  #berbagirasa #quotes #quotebaper #halu #putus #pergi #quotesoftheday #poem #poetry #poet #poempm #tulisansendiri #yangterdalam #galau #timelineperempuan #untukwanita #perpisahan #break #love #nightquotes
Ah..iya itu kamu? Ah...bodohnya mengapa masih saja aku tak percaya dengan apa yang kulihat sekarang. Mungkinkah aku masih berada di alam Mimpi? Apakah raga masih terpisah oleh jiwa? Aku benar tak yakin dengan apa yang sekarang di hadapanku, Sungguh berbeda dengan apa yang pernah terekam di ingatan memori. Berulang kali ku sadarkan diri,mencubit pipi kanan dan kiriku. Aku merasa sangat sakit,ini benar nyata dan bukan mimpi belaka. Indah sekali,seluruh daun berguguran.. Terhempas Angin berlarian kesana kemari. Musim semi telah tiba,menikmati sepanjang hari dengan fenomena yang menakjubkan. Bukan sendiri,melainkan dengan pemilik sepasang kaki dan tangan yang sekarang sedang menggenggam erat.  #me #tbt #cute #text #textgram #statuswhatsapp #sajak #luka #tangis #menangis #pergi #beautiful #instadaily #instamood #instagram #katabagus #quotesindonesia #quotes #quotesoftheday #quote #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #liker #likeme #follow #followme
Berhubung masse gak bisa nemenin jadi ngajak bocil aja, untung ada anaknya farah jadi bisa anteng main, sama mondar mandir ambil makanan kenyang ya cis haha #pergipulangmolor #dirapihsampeacak2anjilbabnya #ayaaan'swedding #edisikondanganakhirtahun
By : adinda islamiah  amelia safitri  #pergi #voice
Bukan aku tak mempertahankan Bukan maksud aku merelakan Tapi jika kamu merasa aku bukan sandaran mengapa aku harus demikian? . . . . . #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotescinta #hari #minggu #malming #pergi #cinta #tft #tfl
Novelnya bang @darwis.tereliye  Pergi 79.000==>74.000 Original dan segel pastinya... Pengiriman dari yogyakarta ya... #novelpergi #pergi #noveltereliye
Senja adalah sebuah perihal menghargai tanpa membenci sebuah pergi. . . . . . @senjaa_dunia #senjaa_dunia #senjasore #senjayangtelahusai #quotesindonesia #quotestoinspire #quotesoftheday #senja #rindu #pergi #kenangan #penikmatsenja #literasiindonesia #lfl💛
bahagia itu sederhana ,Sahabat itu  bahagia ngk saling benci @arina_spam4 @al_khansa_love Love you the best gampang punya sahabat itu milih nya yg payah hehe  love you khansa...😘😘😘 #baik #kenangan #sahabat #lucu #gemes #hijab #cahaya#kawan #teman #merah #kream #baju #drees #sayang #love #pergi #rumah #main #pulang #jajan #belanja #siomay
Percuma.  #percuma#siasia#quotesindonesia #quotesoftheday #lfl💛 #lfl#galauquotes #pergi #moveon
jangan datang untuk pergi .😕 #capriati #lessu #tired #berhenti #berharap #pergi #tetapsaja #menyerah #kesal #sudahlah #berakhir
"Perpisahan yang paling menyakitkan adalah dimana hanya aku yang merasa kehilangan." #lost #pergi #hay
. . #pulaubiru #pergi
[ANYER] . . #senja #pergi

Loading