Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pendosa

Posts tagged as #pendosa on Instagram

22.136 Posts

Bârokallâhu fîik: Ustadz @hanan_attaki ________________________________________________ kamus Bahasa Inggris-Indonesia (disusun oleh: John M. Echols dan Hassan Shadily terbitan PT. Gramedia Jakarta), maka kita akan menemukan bahwa arti kata “Idol” dimaknai sebagai “Berhala”. Jadi keberhalaan seorang idola adalah haknya untuk dipuja, disembah, disanjung dan dimanja. ________________________________________________ Mari mulai sama-sama belajar, mencintai dan mengagumi kepada sesuatu yang mendekatkan diri kita serta menambah keta'atan kita pada Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Rasulullah  ﷺ 😊 bismillah ________________________________________________ 📷@fuadbakh 🍃 🍃 🍃 #pendosa #allahbersamakita #istiqomah #dosa  #dekatiallah #sedih  #katahati#puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi#pengaggumsholawat#putihabuabu #sholawatanyuk  #viral#deenassalam#dakwah #indonesia  #indomusikgram#vokalplus #santri#jomblo  #nyanyi #pemudahijrah #bernyanyi#merdu
“PENDOSA KE SYURGA” . Kalau kita ukur amalan kita, kita harapkan amalan kita untuk ke syurga sudah tentu tiada harapan untuk ke syurga. Apatah lagi diri kita yang banyak dosa. Bukan bererti kita tidak perlu ibadat sebaliknya ingat, amalan kita bukan penentu ke syurga sebaliknya ia adalah kewajiban kita. Yang membawa kita ke syurga Allah adalah rahmatnya. Jadi bagaimana nak dapatkan rahmat Allah ? Teruskan melakukan kebaikan. . Semoga bermanfaat ya! Kongsi dan Tag sahabat kalian yang lain. . Speaker : @alifteega . Jom kongsi ilmu atau manfaat tambahan di ruangan comment. Moga kita juga dapat mengajak ke arah kebaikan. .  Dipersembahkan oleh @islamicfull  #islamicfull #uas #dakwah_lslam #mintaampun #mintamaaf #alifteega #teega #dakwah #pendosa #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #tarbiah #ubah #401production #nasihat #teguran - #regrann
👉 d saat ujian semakin berat.. tetap laa bersabar dan bersangka baik dgn Allah swt.. kerna itu laa jalan menuju syurga.. ☺ . #santri #syubbanulmuslimin #santrikeren #kehidupansantri #cumansantri #jiwasantri #jiwamudaberdakwah #hijrah #seorang #pendosa #remajaislam #pemuda #akhirzaman
Allah Ya Tawwab #allahyaafuw #copypaste #pendosa “Ya Allah kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan kalau engkau tidak mengampunkan kami dan memberi rahmat kepada kami nescaya menjadilah kami dari orang2 yg rugi .. Al-Araf ayat 23..💫✨🍂
"HIKMAH BERTEMAN"  Inilah corak ragam Berteman dengan Berbagai Karakter Manusia :  1. Ada TEMAN yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita untuk berani dan bersikap tegas.  2. Ada TEMAN yang lembut, dialah yang mengajarkan kepada kita cinta dan kasih sayang terhadap sesama.  3. Ada TEMAN yang cuek dan masa bodoh,dialah sebetulnya yang membuat kita berpikir bagaimana agar kita bersikap perhatian terhadap orang lain.  4. Ada TEMAN yang tidak bisa dipercaya dan kata-katanya sulit dipegang kebenarannya, sebetulnya dialah yang membuat kita berpikir dan merasa betapa tidak enaknya dikhianati, maka belajarlah untuk menjadi orang yang dapat dipercaya.  5. Ada TEMAN yg jahat & hanya memanfaatkan kebaikan orang lain, sebenarnya dia adalah orang yg membuat kita bertindak bagaimana bisa berbuat banyak kebaikan namun tetap waspada.  Setiap karakter manusia di atas akan selalu baik & mendidik kita. (Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya). Tanpa orang2 seperti itu kita akan selalu terlena dlm zona nyaman & tidak berkembang. Bersyukurlah selalu dlm setiap keadaan dan terimalah setiap orang dlm hidup kita.  Karena Allah tidak pernah keliru mempertemukan kita dgn siapa pun, tinggal bagaimana cara kita menyikapinya.  Karena karakter orang seperti diatas tadi secara tdk langsung selain melatih kesabaran (Potensi Diri) kita, juga membuat kita semakin DEWASA & BIJAKSANA. - - Tetiba rindu dia "Teman, sahabat,kk sekaligus adk, walaupun umur nya lebih tua setaun doang 😋" dia yang tau segala nya tentang ku,sikap buruk ku, akal ku, sifat ku, semua tentang hal buruk dari ku,terimakasih sudah menjaga keburukan ku, seperti Allah menjaga aib ku, walaupun udah jarang bertatap muka, tidur bersama makan bersama,tapi kamu dihati gak ada duanya,you are the best friend in life. @julisofiani 👼🏻👭 - - #temanku #sahabatsurga #fisabilillah #akhwatku #akhwatbercadar #shalihahku #berjuangbersama #tabarakallah #sahabatpena #jazakallah #shalihah #bersyukurlah #pemudahijrah
Abadikan setiap momentnya, karna suatu saat itu bisa jd kenangan yg indah 😍😍 Hargai  dan nikmati disetiap detiknya,karna detik kedepan hanya Alloh yg tau, Brdoa tentang yg baik2 itu pastiii,berencanapun boleeh.tpi sang maha penciptalh yg punya kuasa penuh untuk mewujudkan dan menggagalkan,serta mengatur segalanya Rajin ngaji rajin smbhyang blm bisa jdi jaminan masuk surga krna ria intinya semua harus lillahita'ala, jgn ada pamrih krna dpt gnjaran atau apalah2 Ngaji ihklaas lillahita"ala, sholatpun jg, apalagi brsedekah 🤗🤗 Yg kelihatan baik dimata manusia blm tntu itu jg baik dihadapn Alloh...tooh yg dibutuhkn kita sejatinya bukn tntang penilaian manusia kekita,tpi penilaian Alloh yg bner2 dibutuhkn dan trpnting !!! #ngocehpagi #buangsuntuk #pendosa #banyakkhilaf  #banyaksalah #sadardiri #pengenpiknik  #mantai #vitsea #hiburan #biarcepetsehat #bluesea #pantaigunkid #wisatajogja #familytime #janganlupabahagia✌ #janganputusberdoa #pantaiteraskaca
Ya Allah Ya Rabb😇🙏🏻 Ampunilah segala dosa-dosa yang pernah hamba buat dimasa lalu🙏🏻Ya Allah,Jadikanlah hambamu ini salah satu salah satu penghuni surgamu😭🙏🏻 #pendosa #isthiqomah #semangat
#pendosa
Jangam sampai benda kecil ini melalaikan kita mengingat akhirat. . . semakin hari semakin baik @langkahhijrah__  karena Allah  #pendosa #berusahabaik #dunia #negeriakhirat #langkahhijrah__
bukan yang pertama,, bukan juga yang terbaikk . . . .  #haha #honey #doggy #pendosa  #wewe #kaleng  #sue #kalaan #pecundang #payah
HABIB BAHAR BIN SMITH  ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
HABIB MUNZIR AL MUSAWA  ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
AL HABIB HANIF BIN ABDURAHMAN AL ALLATAS LC ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
@habibomarcom  ALLAHUMMA SHOLLI A'LA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALAIHI  #habibumarbinhafidz#habibrizieqsyihab#habibtaufiqassegaf#habibmunzir#habibmunziralmusawa#habibalialjufri#habibjindan#habibbaharbinsmith#habibhanifalatas#habibmuhammadmunzir#habibsyechassegaf#habiblutfibinyahya#habib#habibsegafbaharun#habibalizaenalabidin #habibalizaenalabidinalhamid#sholawat#jumatberkah #dzuriyat#buyayahya ahya#hananattaki#khalidbasalamah#hijrah#hidayah#pendosa#Taubat#Viral#taaruf#hijab#rezeki#
Semoga bermanfaat & berpahala brother & sister fillah...😊😊😊🙏 #pendosa #hijrahcinta #berpahala @rekkitu.wae
Kita tidak tahu kapan waktu kita akan berpulang?? Karena itu mohon lah selalu kepada Allah Untuk menjaga kita dalam ketaqwaan terbaik Dan mempertahankan keimanan saat kita kembali kepada Allah. Bukalah lembaran baru kehidupan kita Tidak ada manusia yang sempurna Kemarin kita salah , hari ini kita salah tapi, kita bisa merubah.. Kalau anda bisa memilih yang baik kenapa mempertahankan yang buruk.. Karena itu, jika anda tidak mampu berlomba dengan orang sholeh meningkatkan ketaqwaan. Berlombalah dengan para pendosa yang bertaubat kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala  #kajianustadadihidayat #pendosa #berlombadalamkebaikan #hijrah #istiqomah #perbanyakistighfar
_Jika Kau Mencintainya Tinggalkan dia_ . Bukan karena Aku tak Ingin berteman denganmu Aku hanya Ingin Berjumpa denganmu lagi di surgaNya . Bukan karena Aku membenci dirimu Namun aku hanya ingin kita bisa saling memahami bahwa ada batasan yang harus kita jaga . Bukan karena Aku tak suka berteman denganmu Namun aku Sangat mencintaimu teman. Aku ingin kau selamat dari dosa😞😔😢 . Aku bisa menjadi fitnah yang amat besar bagimu, Bantulah aku menjaga Diriku dan dirimu agar tidak terlalu jauh melangkah. Ingat kan kamu? Bahwa mendekati pintu zina saja sangat dilarang Apalagi sampai kita melakukannya. . Aku Yakin, Allah pasti Tak Ridho sebenarnya dengan pertemanan kita ini. Karena pertemanan ini tak di anjurkan. . Teman, Izinkan ku Menjaga mu. Aku mencintai mu teman Tak tega melihat mu menanggung semua dosa atas kesenangan sementara ini_😔😢 . 📝@ekhaningrum99 . #selfreminder #muhasabahdiri #astaghfirullah #pendosa #hijrah #istiqomah #larangan #allah #bismillah #menjadilebihbaik
@Regran_ed from @ekhaningrum99 -  _Jika Kau Mencintainya Tinggalkan dia_ . Bukan karena Aku tak Ingin berteman denganmu Aku hanya Ingin Berjumpa denganmu lagi di surgaNya . Bukan karena Aku membenci dirimu Namun aku hanya ingin kita bisa saling memahami bahwa ada batasan yang harus kita jaga . Bukan karena Aku tak suka berteman denganmu Namun aku Sangat mencintaimu teman. Aku ingin kau selamat dari dosa😞😔😢 . Aku bisa menjadi fitnah yang amat besar bagimu, Bantulah aku menjaga Diriku dan dirimu agar tidak terlalu jauh melangkah. Ingat kan kamu? Bahwa mendekati pintu zina saja sangat dilarang Apalagi sampai kita melakukannya. . Aku Yakin, Allah pasti Tak Ridho sebenarnya dengan pertemanan kita ini. Karena pertemanan ini tak di anjurkan. . Teman, Izinkan ku Menjaga mu. Aku mencintai mu teman Tak tega melihat mu menanggung semua dosa atas kesenangan sementara ini_😔😢 . 📝@ekhaningrum99 . #selfreminder #muhasabahdiri #astaghfirullah #pendosa #hijrah #istiqomah #larangan #allah #bismillah #menjadilebihbaik - #regrann
#repost @cahaya_iislami • • • Kita tidak tahu kapan waktu kita akan berpulang?? Karena itu mohon lah selalu kepada Allah Untuk menjaga kita dalam ketaqwaan terbaik Dan mempertahankan keimanan saat kita kembali kepada Allah. Bukalah lembaran baru kehidupan kita Tidak ada manusia yang sempurna Kemarin kita salah , hari ini kita salah tapi, kita bisa merubah.. Kalau anda bisa memilih yang baik kenapa mempertahankan yang buruk.. Karena itu, jika anda tidak mampu berlomba dengan orang sholeh meningkatkan ketaqwaan. Berlombalah dengan para pendosa yang bertaubat kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala  #kajianustadadihidayat #pendosa #berlombadalamkebaikan #hijrah #istiqomah #perbanyakistighfar
*📚 RAPUH DAN LEMAH, JIKA TANPA PERTOLONGAN-NYA* 🍃⛱ *👉 SUNGGUH...* • _Rapuh_ sekali badan ini. • _Lemah_ pula tekad dan semangatnya. • _Keimanan yang naik dan turun_, bahkan.. betapa seringnya cenderung turun. 🤲 Ya Allah, memang tiada daya dan upaya melainkan dari Engkau 🌷Karuniakanlah Cahaya ILMU yang membimbing kami dalam perjalanan kepada-Mu. 🌷Kuatkanlah badan ini dalam perjalanan kepada-Mu. 🌷Anugrahkan Kesabaran dalam Keta'atan dan menjauhi kemaksiatan. 🌷Kokohkanlah pijakan kaki ini dalam istiqamah beribadah kepada-Mu. 🌷Tegarkan jiwa dalam iman sampai maut (ajal) menjemput *اللهم إنا أسألك عملا بالحسنات وتركا للمنكرات، وإذا أردت في قوم فتنة ونحن فيهم، فاقبضني إليك غير مفتون*  _“Ya Allah, Kami memohon kepada-Mu kemudahan untuk beramal kebajikan, dan meninggalkan perbuatan kemungkaran. Apabila Engkau berkehendak terjadinya fitnah pada sebuah kaum, sementara kami berada di tengah mereka, maka wafatkanlah kami dalam keadaan tidak terfitnah”_ [Riwayat *Ath-Thibarani]  #medandakwah#dakwah#islamituindah#islam#qurandanhadits#quran#hadits#sunnah##bidadarisyurga#muslimahberhijrah#hijrah#muslimah#calonmayat#pendosa#perindusyurga#sahabatjannah#beranihijrah#jadibaik#teladanrasul#indonesiamenutupaurat#indonesiatanpapacaran#jomblomulia#medandakwah#keepistiqomah#
Allah dah nyatakan dalam Alquran.. tunggu kita je nak nyatakan atau tak.  @dakwah2.lillah  #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahitucinta #sekadarberkongsi #pendosa #allahuakbar #islam
#muslimah #istiqomah #islamituindah #wanitamuslimah #wanitabercadar #strong #wanitamuslimah #pendosa  Allah tak pernah tidur,ia selalu bersama hambanya yang ingin mendekatkan diri kepada-Nya& Allah juga tak akan membiarkan hambanya mengalami kesulitan😊😊
The Family Dosa Price-₹200 Location:RK Dosa Camp - Karuppaiah Tiffin Center. # 320, 9th Cross, BTS Main Rd, Vinayaka Nagar, NGO Colony, Wilson Garden, Bengaluru, Karnataka 560027 098803 59649 https://goo.gl/maps/Cn8puzR2bxq . . #dosanjhian #dosanjh #imafoodieremember #dosage #dosadno #dosamigos #masaladosa #pendosa #dosañitos #dosada #sakitpenghapusdosa #dosa #dosabesar #dosacero #dosanjhanwala #diljitdosanjh #dosanddonts #dosai #dosanjos #dosagujas #daljitdosanjh #dosavannah #idosa #dosaños #syurgabuatkupendosa #diljitdosanjhfan
Salafy Ngapak: DOSA DAN AKIBATNYA  #dosa #pendosa #taufik #hidayah #hidayahallah  www.salafyngapak.wordpress.com || telegram: t.me/salafyngapak || twitter:  https://mobile.twitter.com/salafyngapak || instagram : https://www.instagram.com/salafyngapak/
@Regran_ed from @abuhir_ - ⚠Janganlah kita menganggap diri kita akan selamat dari dosa dan maksiat hanya karena baru mengenal dakwah ahlus sunnah, Allah subhanahu wa ta’ala berfirman, “Maka janganlah kamu menganggap dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui siapa orang yang bertakwa.” [An-Najm: 32]. . 🌿Ini yang dialami oleh kita-kita tatkala sudah lama belajar agama. Merasa diri sudah lebih dari orang lain dan lebih paham dari yang lain.  Padahal kekurangan kita teramat banyak. Maksiat kecil-kecilan bahkan yang besar masih dilakoni. Ilmu yang telah kita pelajari pun sedikit yang diamalkan. . 🍃Bahkan Rasulullah dan para Salaf pun tidak menganggap diri suci.  Adakah keraguan pada diri kita, bahwa Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam adalah manusia yang paling sempurna keimanannya?  Sekali-kali tidak. Kita amat meyakini kesempurnaan iman beliau. Akan tetapi, kesempurnaan iman beliau tidak membuat beliau merasa dirinya suci dan bosan dalam beribadah.  Meski telah dijamin surga, akan tetapi beliau tetap shalat malam hingga bengkak kakinya.  Lalu bagaimana dengan kita..?! Masih layakkah menganggap diri kita suci..?! . 🌐Bimbinganislam.com 📲@abuhir_  #abuhir_ #pendosa #taubat #islam #sunnah #kajian #dakwah #salafi #salaf #annajiyah #jombang #jombanghits #pemuda #hijrah #muslim #muslimah #indonesia #tauhid
✍✍✍✍💌 .#shift #islamvidgram #islamnusantara #penyemangat #pendosa
Singa di takutin karena diam sedangkan Anjing Dijadikan mainan karena ia, menggonggong (imam Syafi'i)🦁🦁🦁 #predator_hijrah #pendosa #faqir_ilmu #amal_jariah #taattapiasik #boleh_gaul_tapi_taat #pemuda_hijrah #istiqomah_sampai_mati #calon_jenazah #museri #septiyan_rizki
Yokkk yg maoo PO bolehh bgtt,, Atau langsung order tokopedia dab bukalapak silahkan  Yukk kepoin harga nyaaa,, #pedagang #pedagangmuslim  #pedagangjujur #pedagangonline  #onlineshopping #online #shoppingonline  #shopping #zona #tanahairku  #mengapa #diary #diarehidup #hijrah #pendosa
“PENDOSA KE SYURGA” . Kalau kita ukur amalan kita, kita harapkan amalan kita untuk ke syurga sudah tentu tiada harapan untuk ke syurga. Apatah lagi diri kita yang banyak dosa. Bukan bererti kita tidak perlu ibadat sebaliknya ingat, amalan kita bukan penentu ke syurga sebaliknya ia adalah kewajiban kita. Yang membawa kita ke syurga Allah adalah rahmatnya. Jadi bagaimana nak dapatkan rahmat Allah ? Teruskan melakukan kebaikan. . Semoga bermanfaat ya! Kongsi dan Tag sahabat kalian yang lain. . Speaker : @alifteega . Jom kongsi ilmu atau manfaat tambahan di ruangan comment. Moga kita juga dapat mengajak ke arah kebaikan. . #alifteega #teega #dakwah #pendosa #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #tarbiah #ubah #401production #nasihat #teguran
keutamaan pahala dan majelis ilmu  Follow👉@edoanggaraherlan Follow👉@fodamara Follow👉@kataustad_  #yukhijrah#islamituindah#istiqomah #uas#ustadzadihidayatlcma#aswaja #dakwahpendek#ceramahpendek #ceramahpendekustadsomad#muslim #muslimah#muhasabahdiri#murojaah #murojaahquran#nerakajahanam#islam #islamituindah#shift#pejuanghijrah  #hijrahbersama#yukhijrah#hijrah #pejuanghijrah#pendosahijrah#pendosa #pemudamasjid#pemudacintamasjid  #pemudahijrah#renunganislam#jannah #rindusurga#pena_hijrah#niqob
“Maka mana satu nikmat allah yang hendak dustakan”... surah ar rahman ..💫✨🍂 #kuaci #allahyarazaq #allahyamukmin #ibadah #pendosa #allahyatawwab #allahyaafuw #sentiasamenantihidayahmu
Beruntung orang-orang yang terus menerus dikecewakan oleh dunia, kemudian dia berputus asa, lalu mencari akhirat dan mendapat kemanisannya. Ketika dunia kembali melutut kepadanya dia sudah tidak lagi menginginkannya.  #habaib #habibalialjufri #habibbaharbinsmith #habibumar #habibalizaenalabidinalhamid #habibsyech #habibtaufiqassegaf #habibjindan #pencintahabib #pencintaahlulbait #pencintawaliyullah #pencintaulamak #pencintakucing #pencintakambing #kalamulamaku #kalamtarim #kalamberhijrah #kalamtara #yaman #indonesia #malaysia #thailand #lilboyo #martapura #sekumpul #pendosa  #akupendosajugainginkesyurga
Ungkapan isi hati 😪😪 ________________________________ ________________________________ Follow&suport  @remaja.beretika @ocehan_gue  @ztumbler.indo  @sajaksmk __________________________________ ________________________________ my team ⤵⤵ @admin_jawa #adminjawa #ajteam  __________________________________ __________________________________ ___________________________________ #tamanberkarya #remajaberetika #bejadhinaja #persetanetika #bangsatberkelas #adminminang #lfl #lff #pendosa #quotesindonesia #berkaryaaja #pathdaylistory #pemainkelasatas #creatorsidoarjo #berkaryaaja #pendosa #penikmatkopi #penikmatsenja
_Jika Kau Mencintainya Tinggalkan dia_ . Bukan karena Aku tak Ingin berteman denganmu Aku hanya Ingin Berjumpa denganmu lagi di surgaNya . Bukan karena Aku membenci dirimu Namun aku hanya ingin kita bisa saling memahami bahwa ada batasan yang harus kita jaga . Bukan karena Aku tak suka berteman denganmu Namun aku Sangat mencintaimu teman. Aku ingin kau selamat dari dosa😞😔😢 . Aku bisa menjadi fitnah yang amat besar bagimu, Bantulah aku menjaga Diriku dan dirimu agar tidak terlalu jauh melangkah. Ingat kan kamu? Bahwa mendekati pintu zina saja sangat dilarang Apalagi sampai kita melakukannya. . Aku Yakin, Allah pasti Tak Ridho sebenarnya dengan pertemanan kita ini. Karena pertemanan ini tak di anjurkan. . Teman, Izinkan ku Menjaga mu. Aku mencintai mu teman Tak tega melihat mu menanggung semua dosa atas kesenangan sementara ini_😔😢 . 📝@ekhaningrum99 . #selfreminder #muhasabahdiri #astaghfirullah #pendosa #hijrah #istiqomah #larangan #allah #bismillah #menjadilebihbaik
#repost @ocehan_gue • • • Nyong mah selow.... • • 🔊 Wahyu selow • • Support By;  @minangadmincommunity  #minangadmincommunity ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #adminminang #berkaryaaja #berkarya #bajinganberkelas #pendosa #hijrah #quotesoftheday #katacewek #ocehangue #literasi15detik #literasi #dagelan #dagelanvideo #dailyquotes #musikindonesia #musikgalau #musik #musikcover #musikvideo
Panggilan jihad ☝️☝️☝️ . @remajabaperan.id @remajabaperan.id @remajabaperan.id Pengen buatin kayak ane follow @remajabaperan.id dan DM langsung guys.😄😄😄😄 #predator_hijrah #kamibersamahabibbaharbinsmith #pemuda_hijrah #pendosa #faqir_ilmu #amal_jariah #taattapiasik #boleh_gaul_tapi_taat
Aku Malu 😥 • • • • • Apa itu hanya kebetulan? Salah besar! Semua adalah karena-Mu.. Semua karena rahmat-Mu.. Bahkan segala aib hidupku Engkau tutupi dengan indah,, Engkau balas dengan begitu banyak kebaikan.. Namun kapan aku pernah bersyukur..?? Mempertebal iman?? Mencintai-Mu dengan tulus?? Aku malu ya Allah.. sungguh aku malu.. aku malu… aku malu..😢😢 .. #repost @achachan97  #kalam_ukhty #kalamberhijrah #ukhtyfillah #ayohijrah #pendosa #perbaikidiri #sahabatsurga #share #sharemanfaat #inspirasimuslimah #fisabilillah #penahijrah #penatarim #sholawat #anaksholehah #menjadilebihbaik #ummi
Tidak ada perkara yang buruk di dunia ini,  semua diciptakan allah dengan berjuta - juta teka - teki diluar nalar manusia. Puncak ke khusyuan yang hakiki adalah ketika kita TIDAK merasa LEBIH BAIK dari siapapun... #bukanpemudahijrahzamannow #mahkluklemah #lamokotkudosa #pendosa #belumistiqomah
📷; ??? 📝; Official @bajingan_quotes_ ____________________________ Yang Mau dibuatin Kata2 Chat👇👇 WA : 085840908903  ____________________________ Follow my brader;  @quotes_ajur ____________________________ #adminminang #quotesindonesia #quotes#katabijak #berkaryaaja #berkarya#bajinganberkelas #pendosa #hijrah#quotesoftheday #katacewek #ocehan #ocehangue#brutalmasks #anakpengentenar #galeriquote#katanyesek #kodekeras#dagelanjowo#bajingan_quotes_#bangsatterhormat#kopiquotes#bajingan_quotes_
Melepas hasil perjuangam ku selama ini,dengan alasan merasa "BOSAN"?Ohh diri ku tidak SEGOBLOK itu FERGUSO #pendosahebat #pendosa.hebat_
#tamanyangindah #pendosa
Untuk Beberapa Minggu kedepan😊 Maaf Spam😂😂 . . . . . Throwback  #reuniakbar212#susahmoveon#arrayan#alliwa#benderatauhid#muslim#mujahid#mujahidah#alumni212#411#212#313#505#287#2016#2017#2018#laillahaillallahmuhamadurasaulullah#allah#muhmmad#pemudahijrah#pendosa#hambanudoif
“Hampir dekat, suatu saat nanti kalian (orang Islam) akan dikerumuni umat-umat manusia seperti halnya hidangan dikerumuni orang lahap. Para sahabat bertanya, “Apakah karena jumlah kami sedikit ketika itu, ya Rasulullah?” Rasulullah menjawab, “Ketika itu jumlah kalian banyak sekali, tapi sayang banyaknya kalian itu seperti banyaknya buih banjir; Allah mencabut rasa takut dari hati musuh-musuh kalian, dan disimpan dalam hati kalian penyakit al-Wahn”. Para sahabat bertanya lagi, “Apakah penyakit al-wahn itu, ya Rasulullah? Rasulullah menjawab,”Cinta dunia dan takut mati”. Allah SWT berfirman:  وَلَتَجِدَنَّهُمْ اَحْرَصَ النَّاسِ عَلٰى حَيٰوةٍ ۛ  وَ مِنَ الَّذِيْنَ اَشْرَكُوْا ۛ  يَوَدُّ اَحَدُهُمْ لَوْ يُعَمَّرُ اَ لْفَ سَنَةٍ ۚ  وَمَا هُوَ بِمُزَحْزِحِهٖ مِنَ الْعَذَابِ اَنْ يُّعَمَّرَ ۗ  وَاللّٰهُ بَصِيْرٌۢ بِمَا يَعْمَلُوْنَ "Dan sungguh, engkau (Muhammad) akan mendapati mereka (orang-orang Yahudi), manusia yang paling tamak akan kehidupan (dunia), bahkan (lebih tamak) dari orang-orang musyrik. Masing-masing dari mereka ingin diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu tidak akan menjauhkan mereka dari azab. Dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 96)  #pendosa #backtoallah #jalanallah #manhajsalaf #pribadiyangbaik #penulis #yudpunk
"Lihatlah Mataku, kau akan Merasakan Banyak nya Dosaku!" #pendosa #keraspose
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ . #sipendosa 😭 . Regram from @al_faqir_muhammad_rizky Serasa di sentil 🙇 Engkau tutupi aibku padahal aku hamba yang durhaka. . . 👤 Syaikh Manshur As-Salimy . . #syaikhmanshurassalimy #syaikhmansurassalimi#murrotalquran #yukngaji #ustadabdulsomad#212#812#ustadzadihidayatlcma #uas #dakwahislam #islam#masyaallah #masyaallahtabarakallah #dakwah#belajarngaji #rayyanalhaddad #viralindonesia#malamjumat #jumatbarokah #akhwattarim #akhlak#akhwat #niqob #hijabers #allah #alfaqir #pendosa#mobilelegendsvideo #videovira
Hanya Teman Yang Baiklah Yang Membantu Kita Ketika Kita Jatuh . . Kalo Ada Kesamaan Background,Quotes,DLL Bisa Kita Bicarakan Bersama . . Support Terus Akun Ini Dengan Cara Follow,Like,Share DI 👇👇👇 @imajinasibangsat @imajinasibangsat . . Nitip Quotes,Background,DLL ? DM📩 . . #imajinasibangsat #quotes #quotesindonesia #typography #typographyindonesia #katabijak #katamutiara #indonesia #pendosa #bajinganberkelas #bangsatterhormat
Mulutmu Harimaumu Maka Jagalah Mulutmu . . Kalo Ada Kesamaan Background,Quotes,DLL Bisa Kita Bicarakan Bersama . . Support Terus Akun Ini Dengan Cara Follow,Like,Share DI 👇👇👇 @imajinasibangsat @imajinasibangsat . . . Nitip Quotes,Background,DLL ? DM📩 . #imajinasibangsat #quotes #quotesindonesia #typography #typographyindonesia #katabijak #katamutiara #indonesia #pendosa #bajinganberkelas #bangsatterhormat
"Dan barangsiapa yang Mengerjakan kejahatan dan menganiaya dirinya, kemudian ia mohon ampun kepada Allah, niscaya ia mendapati Allah Maha pengampun lagi Maha penyayang." (Q.S.An-Nisa':110) . .✔Berbagi kebaikan walaupun diri sendiri belum sepenuhnya baik . . . #pendosa#pendosahijrah#pemudahijrah#pejuanghijrah#hijrahyuk#hijrahmuslim#hijrah#hijrahku#mariberhijrah#beranihijrah#belajarhijrah#kajianislam#dakwahislam#sunnahrasul#sunnah#umatrasulullah#selfreminder#pejuangistiqomah#istiqomah
Semoga bermanfaat 🙏🏻 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⛔ IG @ilmu_bermanfaat ✔️ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖➖➖➖➖ Jika video/foto ini bermanfaat, sebarkan dan tag teman dan sahabat kalian 😊 _________________________________________________ ⚠️ Free Repost & Share 🆓🔄⚠️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim No. 1893). _________________________________________________ “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim No. 1631) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖➖➖➖➖ #dakwahtauhid #dakwahsunnah #hijrah #jilbab #bertauhid #damaiindonesiaku #ilmuislam #ilmudakwah #ilmu #ilmubermanfaat #ilmu_bermanfaat #dosa #pendosa #pendosahijrah #ilmuakhirat #akhirat #alamkubur #alambarzah #barzah #kematian #surga #neraka #kajianpendek #yukngaji
Official Lyric Video  Single perdana dari band asal kota palopo. Yang telah merilis singlenya beberapa bulan lalu. Dan mereka akan segera merilis album pertama di tahun 2019. Seperti apa albumnya? Kita tunggu saja kabar terbarunya. Tapi sebelumnya kita simak dulu single perdananya  Artist: @princethedeathofficial Title: Pendosa Album: 2018 Genre: Metalcore Label: Kingdom Records Origin: Palopo, Indonesia  Follow: @kebebasanbermusik  SUPPORT MUSIK LOKAL KITA INDONESIA  #mvnewschannel #terorbatas #princethedeathofficial #band #metal #palopo #indonesia #metalcore #kebebasanbermusik #id #deathcore #pendosa #indie #official #lyricvideo #single #indienesia #video #album #indiepalopo
#repost from @salafyngapak with @regram.app ... Salafy Ngapak: DOSA  #dosa #pendosa #pengaruhdosa #urusanbuntu #urusanlancar  www.salafyngapak.wordpress.com || telegram: t.me/salafyngapak || twitter:  https://mobile.twitter.com/salafyngapak || instagram : https://www.instagram.com/salafyngapak/
Salafy Ngapak: DOSA  #dosa #pendosa #pengaruhdosa #urusanbuntu #urusanlancar  www.salafyngapak.wordpress.com || telegram: t.me/salafyngapak || twitter:  https://mobile.twitter.com/salafyngapak || instagram : https://www.instagram.com/salafyngapak/
Official Lyric Video  Single perdana dari band asal kota palopo. Yang telah merilis singlenya beberapa bulan lalu. Dan mereka akan segera merilis album pertama di tahun 2019. Seperti apa albumnya? Kita tunggu saja kabar terbarunya. Tapi sebelumnya kita simak dulu single perdananya  Artist: @princethedeathofficial Title: Pendosa Album: 2018 Genre: Metalcore Label: Kingdom Records Origin: Palopo, Indonesia  Follow: @kebebasanbermusik  #princethedeathofficial #band #metal #palopo #indonesia #metalcore #kebebasanbermusik #id #deathcore #pendosa #indie #official #lyricvideo #single #indienesia #video #album #indiepalopo
“Tidak akan tiba hari kiamat sehingga tanah arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai”  SUBAHANALLAH😢  #kiamat #istiqomah #taubat #pendosa #syurga #astaghfirullah #saudiarabia
Aku manusia yg tak sempurna... #pendosa... #selamatpagipelepahsawit.. #working..
Tpi jangan  sekali-kali menggap remeh sbuah dosa😊 #hijrahfisabilillah #diriinipendosa #pendosa #always #turnbacktoallah

Loading