Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pelajaran

Posts tagged as #pelajaran on Instagram

34.044 Posts

Manusia itu bagaimana to?  Manusia itu lahir, jalan-jalan bentar di dunia, lalu mati. Tapi kalau hanya jalan-jalan, semut juga jalan-jalan kan?  #jalanjalan #lari #perjalanan #urip #uripikuurup #wongjowo #tiyangjawi #cahblangkon #pelajaran #pertanyaan #ngaji #santri #nyantri #pitakon #waras #indonesiaadilmakmur #indonesiabertauhid #dolanan #sandiwara #drama #dramakehidupan #dunia #akhirat #guyonan #guyon #serius
ZOOM PELAJAR SMK_DEMAK Bimbingan Saya @cha_dropnshop . 💰💰 PELAJAR SUKSES GAISS GET 10 JUTA 👆 . BUTUH BUKTI APALAGI KAK👆😎😍 . Kalo bukan sekarang kapan lagi ?? . Apakah anda yakin masih diberi kesempatan untuk memberi kebahagian untuk orang yang anda sayang dan bisa jajan yang kamu suka . Saya memberi kesempatan untuk anda mempunyai penghasilan 350RIBU - 2 JUTA/ hari . Manfaatkan peluang di era digital hanya lewat smartphone kamu bisa meraup omset jutaan di bisnis online. . TENTUKAN LANGKAH SUKSESMU BERSAMA KAMI . . Follow & JOIN⬇️⬇️⬇️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Leader DROPnSHOP @cha_dropnshop @cha_dropnshop @cha_dropnshop . 💯%FULL BIMBINGAN GRATIS SELAMANYA 💯%KEUNTUNGAN MASUK REKENINGMU . 📲 wa 085254280828 atau langsung klik link wa di BIO. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . SAYA BIMBING KAMU JADI PELAJAR SUKSES DI JAMAN MILLENIAL INI !!! . #pelajarlampung#pelajar#pelajarsukses#pelajarhitz#pelajaran#pelajarsantai#pelajarsmk#bisnispelajar#pelajarsukoharjo#pelajarnu#pelajarkotajogja#pelajarmuslim#pelajarbms#pelajarkeren#pelajarberkemajuan#pelajarnusantara#pelajarcantik
@Regran_ed from @walauhanya_1ayat -  Memaafkan memanglah sulit, Tapi, apa untungnya memelihara sakit hati?  kamuh tau betul kenapa kamu harus bahagia kan?  Jadi lupain aja, Kamuh, harus bahagia yaaah 😘  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah - #regrann
#repost @novan_marhaendra (@get_repost) ・・・ Seringkali berada di posisi genting, tertekan, menyedihkan, hingga menyakitkan, membuatku semakin belajar pentingnya syukur pada setiap keadaan. Yang pasti, tenang adalah kunci menghadapi dan menyikapi segalanya. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #cerita #catatan #story #perjalanan #pelajaran #quotesoftheday #quotes #fabrizianartventure #sayidan #yogyakarta #suzuki #suzukigsxr150 #gsxr150indonesia #gsxr150_id #gsxr150 #suzukiloversid #suzukilovers #like #followme #coro #teamngayag #ssfcpurwokertohits #ssfchits #ssfcpurwokerto #bikersofinstagram #likeforlike #instabikers #instamoto #instagood
. . JANGAN TERLALU PEDE BRO...! . Jangan merasa bisa menyaring kalimat “Ambil baiknya buang buruknya”, karena engkau tak akan pernah tahu pada pertemuan keberapa syubhat itu telah merasuk ke dalam hatimu. . “Perhatikanlah dari siapa kamu mengambil ilmu ini, karena,sesungguhnya iaadalah agama.” . [Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu] . (Ustadz Abu Yahya Badrusalam hafizhahullah) . “Sesungguhnya yang halal itu jelas, sebagaimana yang haram pun jelas. Di antara keduanya terdapat perkara syubhat -yang masih samar- yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Barangsiapa yang menghindarkan diri dari perkara syubhat, maka ia telah menyelamatkan agama dan kehormatannya. Barangsiapa yang terjerumus dalam perkara syubhat, maka ia bisa terjatuh pada perkara haram. Sebagaimana ada pengembala yang menggembalakan ternaknya di sekitar tanah larangan yang hampir menjerumuskannya. Ketahuilah, setiap raja memiliki tanah larangan dan tanah larangan Allah di bumi ini adalah perkara-perkara yang diharamkan-Nya. ” (HR. Bukhari no. 2051 dan Muslim no. 1599) . _____ Facebook, Instagram: @luckyandreansanusi Teruslah menjadi PEMBELAJAR . #islam #hijrah #quote #nasehat #pelajaran #ibroh #syubhat #ilmu #penuntutilmu #murid #ustadz #ustad #tholib #tholibulilmi #teman #sahabat #friend #gaul #shaleh #shalih #taubat #taubaters #islami #muslim #syariat #syariah #poster #dakwah #posterdakwah #posterdakwahislam
bila aku langit dan kau laut apakah yang menjadi batasnya?  bila aku laut dan kau langit bagaimana cara membedakannya?  bila langit dan laut adalah kita siapa akan lebih dulu terluka?  kita langit dan laut yang dipertemukan, bukan untuk berbagi kebahagiaan tapi untuk saling menguatkan oleh laut dan langit kita dipersatukan  hanya untuk memahami kehilangan  aku menyelam dalam lautmu untuk menjadi langit bagi kesedihanmu dan kulitmu yang halus menjadi langit luas bagi kenanganku  di lautmu duka selalu serupa burung, mencari langit yang lain atau yang mungkin “aku percaya: langit paling luas ialah hati tanpa kebencian  maka, jadilah engkau laut yang membebaskanku dari harapan.” “tanpa cinta, kemerdekaan hanya laut hampa, langit yang tak punya cakrawala!” bila kemerdekaan adalah laut pelukanmu perahu yang menyelamatkanku . . .#penyelamat #takdir #jofisa #islamrahmatanlilalamin #duniahanyasementara #nasehatislami #shaleh #berkatabaikataudiam #alkahfireminder #bercadar #gerakanpemudahijrah #diri #nasihatislami #maaf #ikhlas #niat #allahduluallahlagiallahterus #tegar #nasihatdiri #pendosahijrah #nikahberkah #pelajaran #akhlak #ingat #harus #tetap #baik #maafkan #husnudzon #janji
#edisi #lembur ... Demi apah?! Demi kamu dan demikian ... #night #nice #pelajaran #berharga
ISLAM dengan KHILAFAH dan tanpa KHILAFAH  Di era KHILAFAH Abbasiyah, ada wanita yang diganggu oleh tentara Romawi, setelah wanita itu melapor kepada Khalifah, dengan segera Khalifah Mu'tasim Billah langsung mengirim tentara untuk mengepung Romawi yang panjang barisannya dari Romawi sampai ke Baghdad. Di Zaman sekarang, Muslim dilecehkan, disiksa dan dibunuh, DUNIA HANYA DIAM. Bahkan negeri-negeri Muslim pun tidak berbuat apa-apa. Inilah bukti bahwa Islam sangat membutuhkan KHILAFAH. Ya, satu-satunya solusi untuk bisa mengakhiri penderitaan saudara-saudara kita di Uyghur, Rohingya, Palestina, Suriah... Hanyalah dengan bersatunya  Umat Muslim di seluruh Dunia dalam satu kepemimpinan. Yaitu di bawah kepemimpinan seorang KHALIFAH dalam sistem pemerintahan yang disebut dengan KHILAFAH. Karena hanya seorang KHALIFAH yang bisa memberikan satu komando bagi seluruh Umat Muslim di dunia untuk memberikan perlawanan nyata pada siapa saja yang berani melecehkan dan menginjak-nginjak harga diri Umat Islam.  Mari sama-sama berjuang untuk mengembalikan tegaknya sistem Pemerintahan Islam yaitu KHILAFAH ALA MINHAJIN NUBUWWAH.. Follow and support : @zainuddin_azzam  #uyghur #uighur #khilafahajaranislam #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah
#repost @walauhanya_1ayat with @get_repost ・・・ Memaafkan memanglah sulit, Tapi, apa untungnya memelihara sakit hati?  kamuh tau betul kenapa kamu harus bahagia kan?  Jadi lupain aja, Kamuh, harus bahagia yaaah 😘  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah
#repost @walauhanya_1ayat • • • • • Apa kisah iblis yang diusir dari Syurga masih belum memberikan pelajaran?  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah
Anda setuju? 💖💝💗 . Mau tau ilmu penting di bisnis masa depan? , Klik @akademibisnisdigital.info  @akademibisnisdigital.info  @akademibisnisdigital.info . . . #berpalinglah #masalalu #marioteguh #motivasi #motivator #motivatorindonesia #mtgw#duniaakhirat #kebaikan #berani #jatidiri #perubahanhidup #renunganhati #berbuatbaik #kekuatandoa #instropeksidiri #alasan #niat #salingmengingatkan #bersyukur #berbagimanfaat #untiljannah #berubah #hambaallah #introspeksi #lebihbaik #tawakal #pelajaran #kehidupan #dhuha
Tidak semesti nya benda yg kta ingin kn bleh jadi milik kita.. Bgitu juga dgn mencintai seseorg... Tidak semesti nya Org yg kta cintai itu mencintai kta juga... Btul la kata org tua... Kenapa harus mengejar seseorg  Yg tidak perna lihat kehadiran kta... Sdg kn kta sdh bersungguh2 untuk nya  #pelajaran
^Hanya yang mau diproses yang siap memetik hasilnya^  Kata abah saya ujian itu ada dua : syukur & sabar ~  Jika Allah memudahkan bersyukurlah, tapi jika Allah menunda maka bersabarlah.. Kenapa..? Karena akan diganti dengan yang jauh lebih baik, sesuai kehendakNYA ❤ (Attitude is everything)  #attitudeiseverything #tidaksemua #adatrainingnya #terutama #pelajaran #syukur #dan #sabar #happymondaynite #letsdreamscometrue #iamprusyariah #insuranceagent
Ada sebuah cerita tentang aku, dia, atau mereka yang memberikan pelajaran, dan itu kita sebut sebagai berbagi pengalaman. -Nara Juang #hidup #motivasihidup #pengalaman #pelajaran
100% ORIGINAL + DISKON  GUS DUR juga di kenal luas dengan koleksi hunornya yang luar biasa . bahkan , seringjkali ceplosan-ceplosan spontannya membuat orang tewrbahak-bahak . ini menandakan bahwa gus dur adalah humor itu sendiri . suatu hari selepas jadi presiden Gus dur di tanya oleh wartawan soal jumlah modal yang harus di keluarkannya u ntuk menjadi presiden . Dengan spontan Gus dur menjawab tenang . "itu dulu saya jadi presiden hanya modal dengkul kok , itu pun dengkul Amien Rais .. " Spontan orang ngakak . Begitulah Gusdur , Mari Berbhaaaa-bhaa-bhaa bersama buku ini  BBHAA BHAA BHAA KHAS GUS DUR by MUHAMMAD ZUKIAN ALFARIZI ✔  HARGA NORMAL : 40.000 HARGA DISKON : 34.000 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  BERDAMAI DENGAN EMOSI by ASTI MUSMAN ✔✔ HARGA NORMAL : 39.800 HARGA DISKON : 33.830 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
# bahasa #bahasathailand #belajarbahasathailand #belajarbahasathai #pelajaran #pelajar #belajar #belajarbahasa #mengajar #bahasaasing #thai #thailand #thailand🇹🇭 #🇹🇭 #🇹🇭❤️ #🇹🇭🇹🇭 #🇹🇭🇹🇭🇹🇭 #🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭 #ภาษา #ถาษาไทย #รักไทย #ไทย #เรียนภาษาไทยออนไลน์
# bahasa #bahasathailand #belajarbahasathailand #belajarbahasathai #pelajaran #pelajar #belajar #belajarbahasa #mengajar #bahasaasing #thai #thailand #thailand🇹🇭 #🇹🇭 #🇹🇭❤️ #🇹🇭🇹🇭 #🇹🇭🇹🇭🇹🇭 #🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭🇹🇭 #ภาษา #ถาษาไทย #รักไทย #ไทย #เรียนภาษาไทยออนไลน์
100% ORIGINAL + DISKON  BELAJAR BAHASA KOREA by SYAMSUL ARIFIN ✔✔ HARGA NORMAL : 51.800 HARGA DISKON : 44.030 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  RAHASIA AGAR DOA SELALU DIKABULKAN ALLAH by FAHRUDDIN GHOZY  Allah memerintahkan kita berdoa, sekaligus janji bahwa Dia akan mengabulkan doa hamba-Nya. Namun, setelah berkali-kali memanjatkan doa, tidak jarang doa itu belum dikabulkan. Lantas, ada apa dengan doa sehingga Dia belum mengabulkannya? buku ini menjawab pertanyaan yang sering kali terlintas di benak setiap orang tentang berbagai penyebab tidak terkabuylnya sebuah doa, di antaranya karena orang yang berdoa tidak memahami maksud doa , bersukap sombong dan angkuh di hadapan-Nya . Tak ketinggalan , buku ini juga membahas tentang hakikat doa , waktu waktu yang mustajib untuk berdoa , dan adab berdoa . pembahasan itu dilandasi dengan dalil dari Al-Qur'an dan hadits , serta di lengkapi dengan pendapat para ulama . Nah baca buku ini , dan temukan rahasia di balik doa yang belum di kabulkan oleh Allah swt .  RAHASIA AGAR DO'A SELALU DIKABULKAN ALLAH by FAHRUDDIN GHOZY ✔✔ HARGA NORMAL : 55.000 HARGA DISKON : 46.750 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  NO DAY WITHOUT SPEAKING by AYUN ✔✔ HARGA NORMAL : 45.000 HARGA DISKON : 38.250 ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  BIBIR TERSENYUM HATI MENANGIS  adalah fenomena global dan faktual pada zaman modern ini, atau jangan-jangan termasuk kita juga yang menyebabkan kepribadian kita terbelah, ambivalen, munafik! mengapa kita menjadi cenderung munafik, berkepribadian ganda, dan berjiwa ambivalen? bacalah manajemen psikologi berbasis nalar islami di salam buku ini. pastinya sangat bermanfaat!  BIBIR TERSENYUM HATI MENANGIS by MUHAMMAD MUHYIDIN ✔✔ HARGA NORMAL : 64.000 HARGA DISKON : 54.400 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  PERBAIKI SHALATMU "Dan dirikanlah shlata , karena sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar ...... (QA al-Ankabuut [29] : 45 )  PERBAIKI SHALATMU by LUBNA MITSLY ✔✔ HARGA NORMAL : 50.000 HARGA DISKON : 42.500 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  DAHSYATNYA SHALAT TAHAJJUD UNTUK PRESTASI AKADEMIK by USTADZ YASID al-BHUSTOMI ✔✔ HARGA NORMAL : 50.000 HARGA DISKON : 42.500 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
"Kak Ri, katanya kalo suka sama seseorang kita harus nunggu dia & sebut namanya dalam doa? tapi kalo nanti ditikung temen gimana?" 😁 . Jawabannya Simpel aja sebetulnya. Berarti kalian ngga berjodoh. hehe . Kalo jodoh mah ya, sejauh apapun kalian terpisah oleh ruang & waktu sekalipun, suatu saat akan bertemu & menyatu dgn cara yg indah. . Ya bukan berarti harus diem aja / menghindar saat bertemu dia. Justru mengenal, berusaha masuk ke dalam kehidupannya & menjadi seseorang yg dia kenal juga merupakan cara utk menunggu dia. . Mengenal sewajarnya sebagaimana teman yg lain. Netralkan perasaan & pastikan perlakuanmu ke dia & ke temen yg lain, sama. . Nah ko tiba2 khawatir ada temen yg bakal nikung duluan, ya boleh2 aja menawarkan diri terlebih dahulu asal udah siap nikah & paham konsekuensi ketika menawarkan diri. . Tapi kalo ngga siap ya, kasi sinyal aja terus yg kenceng. Doa terus & gaspol sampe dalem. Lalu terakhir siapkan hati dgn baik untuk menerima bagaimanapun jalan takdir pada akhirnya. . Ingat bahwa perasaan cinta yg di titipkan Allah pada kita juga adalah ujian. Ketika tak terbalas, apakah kita akan menerima dgn lapang / memberontak & memaki takdir? . Kalo ngga berjodoh ya udah, kalo ditikung temen ya maafkan, kalo dia ngga mau ya jangan dipaksakan. . Mungkin bersama dgn orang lain akan membuat dia bahagia. Sementara bersamamu belum tentu lebih bahagia. . Mencintai itu bukan hanya menuntut keinginan diri sendiri agar bahagia dgn dia yg kita inginkan. Tapi juga tentang kebahagiaan dia yang kita cintai. . Doakan kebaikan & kebahagiaan utk dia meskipun tak bersatu pada akhirnya. Krn doa yg indah akan berbalik pada diri sendiri juga. Insyaallah kebaikan & kebahagiaan juga menyertai kita pada akhirnya. 😇 . . #muslimah #pemuda #pemudi #berani #nabimuhammad #ukhuwahislamiyah #istiqomahtanpabatas #orangtua #bergerak #remajamasjid #malaikat #ukhwah #tanggungjawab #teladan #pelajaran #adzan #niat #petunjuk #diri #takdir #kebaikan #maaf #hati #berubah #merenung
#repost @sharing_islam_ (@get_repost) ・・・ . . Allah Menolong Seekor Semut . Beginilah Salah Cara Allah menolong makhluk-Nya, semutnya yang kebingungan akan tenggelam, menemukan daun kering yang bisa dijadikan perahu baginya untuk menyeberang. . Bagaimana pula kita sebagai muslim yang beriman kepada Allah Ta'ala yang senantiasa mengadu meminta dan memohon pertolongan-Nya, akan Allah biarkan dengan tangan hampa? . . . Sungguh tak mungkin Allah akan membiarkan hamba-Nya tanpa menolong-Nya. Fasta'inuu billah.... Mohonlah pertolongan-Nya! . . #hikmah #islam #islamituindah #pelajaran #perjalanan #way #pertolongan #help #semut #ant #makhluk #direct #langsung
Sebelumnya, aku melihat gambar ini tapi tidak mengerti apa makna dibaliknya. Ternyata kucing itu telah melihat ekor ular yang menonjol dari lubang kecil dan kucing tersebut berfikir kalau itu adalah ekor tikus, maka dia ingin menarik dan mengusik nya hingga keluar.  Kemudian aku mengetahui bahwa  foto ini adalah karya terkenal pelukis Italia Marco Melgrati, yang lukisan nya tersebut memiliki arti: "Anda tidak akan pernah tahu dengan siapa Anda bermain, jadi tolong hormati satu sama lain sepanjang sisa hidup Anda." Dalam kehidupan, apa yang kita lihat hanyalah bagian yang sangat kecil dari kebenaran. Terkadang, kita pikir tidak ada yang tahu apa yang kita lakukan, namun kenyataannya mereka telah lama memperhatikan Anda,  Berhati-hatilah dalam berkata dan dalam bertindak, karena yang terlihat kecil dan lemah bukan berarti juga kalau kita lebih besar dan kuat dari dia.  Yang penting saling menghormati dan menghargai karena itulah yg sebenarnya penting di hidup ini .  Jangan malah menganggu dan mengusik hidup orang lain .  Binatang aja gak suka di ganggu apalagi kita manusia normal 🙏  #copas#pelajaran baru...
Foto ini saya dapat dari blusukan di IG nya mbaa @rainayunita8 ! Maaf yaa mbaa, ndak ijin duluu..😊🙏 . @sulaimanrfai #soul #mind #quote #quotation #emotionalhealing #motive #spirit #smile #hijrah #akhlak #indah #cantik #motivasi #semangat #nasehat #nasihat #katamutiara #motivasi #seni #kopi #coffe #dagelan #lessons #pelajaran #cinta #love #apple #senyum #inspirasi #ibnetarem
disana, apakah masih ada akuh? beritahu aku, karena hanya kamuh dan Dia yang tahu  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah . Cr : @walauhanya_1ayat
🔥🔥OPEN PRE ORDER🔥🔥 THA NAKED TRAVELER 8 - THE FAREWELL 99.000 DISKON JADI 84.150 . “The Naked Traveler” is over, but its spirit is immortalized right here, in print, forever.” Dengan berat hati, perjalanan 11 tahun “The Naked Traveler” akan ditutup oleh buku kedelapan: The Naked Traveler 8 – The Farewell. Dalam edisi terakhir seri “The Naked Traveler” ini, kita melihat perjalanan panjang saya menuliskan rekaman perjalanan menggenapi kunjungan ke-88 negara di dunia. Kenapa terakhir? Baca deh di sini.  Trinity menumpahkan hal-hal seru yang bikin senang, kesal, geli, haru, sedih, dan nagih—semua lagi-lagi menularkan virus untuk traveling. Dari perjalanan menyaksikan pesona Iceland yang overrated, menikmati megahnya alam Afganistan dari perbatasan saat road trip di Asia Tengah, merasakan atmosfer Islam di Iran, menderitanya menjadi difabel traveler, hingga mencoba peruntungan kencan online di Eropa.  Simak juga curhatan pembaca setia yang hidupnya berubah setelah membaca seri “The Naked Traveler”. Kali ini, dua di antaranya menambah keseruan buku ini dengan berkontribusi menuliskan pengalaman mereka dalam bab #tnteffect. ✔ Cara pembelian pre-order  Keuntungan pre-order: • Jadi orang pertama yang akan mendapatkan kartu ucapan dari Trinity • Bisa datang ke acara launching buku The Naked Traveler 8 di Jakarta, bertepatan dengan ulang tahun saya pada Januari 2019. Kota-kota lain menyusul! • Mendapatkan diskon 15% (dari harga Rp99.000,00 menjadi Rp84.150,00). Buruan pre-order sebelum kehabisan karena cuma sampai 3 Januari 2019!  Info Judul: The Naked Traveler 8 Penulis: Trinity Penerbit: B first (PT Bentang Pustaka) ISBN: 978-602-426-106-1 Jumlah halaman: 256 Ukuran buku: 13 x 20 Terbit: Januari 2019 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran
1,2,3 atau 4? . Tag/share! . Jawaban : 1. Kamu nggak bisa kalau nggak ada dia! Asal kamu ada waktu,  kamu pasti habiskan bersama pasangan. Kalau sehari gak ketemu rasanya udah kayak setahun. Walau baru aja ketemu, pulang rumah udah gak sabaran pengen telepon!Kamu nggak bisa jauh-jauh dari pasangan! . 2. Tipe mandiri! Ketika bersama pasangan, kamu sangat menikmati waktu kalian berdua, tapi di saat sendirian, kamu juga punya kesibukan sendiri. Boleh dibilang kamu tipe mandiri, tidak begitu suka keramaian, juga suka quality time bersama pasangan! . 3. Kamu mengandalkan pasangan! Pasanganmu penting bagimu. Tanpa dia, kamu akan merasa kangen dan rindu, tapi kamu juga tidak menuntut untuk lengket terus 24/7! Sedikit jarak dan ruang pribadi itu perlu, dan jarak hanya akan menambah kedekatan kalian berdua! . 4. Tipe Mandiri abis! Kamu punya rencana sendiri, pendirian sendiri! Kamu tidak akan mengubah dirimu hanya demi seseorang. Tapi kamu sayang pada pasanganmu, hanya saja dalam kehidupan, kamu cenderung mandiri. Kamu tipe pasangan yang bisa diandalkan! . #testkepribadian #testpsikologi #tespsikologi ##ilmupengetahuan #tekateki #tebakgambar #psikologiindonesia #tebakkata #asahotak #tebakan #kepribadian #tesiq #ceritahantu #pengetahuan #pengetahuanumum #wawasan #meninggal #tanyajawab #belajar #mengajar #teladan #pelajaran #aneh #ilmuwan #edukasi #fakta #ceknricek #mejaupload #faktaindonesia
#repost @voaindonesia (@get_repost) ・・・ Kesehatan emosi murid kini jadi salah satu prioritas sekolah negeri Delhi, India. Salah satunya dengan meluncurkan "Kelas Kebahagiaan" yang diharapkan bisa mengurangi tingkat stres di kalangan murid-murid. - Menurutmu, pentingkah program seperti ini diterapkan di setiap sekolah? - #pendidikan #sekolah #kelas #pelajaran #kebahagiaan #stres #emosi #kesehatan #meditasi #delhi #india #happiness #education #school #emotional #wellbeing
PELAJAR MANDIRI DROPnSHOP_BOYOLALI BIMBINGAN @cha_dropnshop #testimonichadropnshop . Masih Anak Sekolah tapi sudah bisa cari duit sendiri. Gak perlu minta uang jajan lagi ama orang tua. . Kerja di Hp tanpa GANGGU JAM SEKOLAH, TANPA HARUS BOLOS SEKOLAH. . Hanya PELAJAR MEMBER DROPnSHOP yang bisa DAPAT DUIT dengan mudah TANPA GANGGU RUTINITAS SEKOLAH. . Gimana Caranya Kak ? ? ? Follow & JOIN⬇️⬇️⬇️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Leader DROPnSHOP @cha_dropnshop @cha_dropnshop @cha_dropnshop . 💯%FULL BIMBINGAN GRATIS SELAMANYA 💯%KEUNTUNGAN MASUK REKENINGMU . 📲 wa 085254280828 atau langsung klik link wa di BIO. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . SAYA BIMBING KAMU JADI PELAJAR SUKSES DI JAMAN MILLENIAL INI !!! . #pelajarlampung#pelajar#pelajarsukses#pelajarhitz#pelajaran#pelajarsantai#pelajarsmk#bisnispelajar#pelajarsukoharjo#pelajarnu#pelajarkotajogja#pelajarmuslim#pelajarbms#pelajarkeren#pelajarberkemajuan#pelajarnusantara#pelajarcantik
Pura - pura gak tahu aku tuh, padahal tau, mana larangan mana perintah  Pura - pura tuli aku tuh,  Padahal tau, mana ajakan baik mana ajakan buruk  Pura - pura buta aku tuh,  Padahal tau, mana yang patut dilihat dan mana yang seharusnya ditundukkan  Padahal tau, ada yang Maha Menyaksikan, Tapi seakan hidup seolah tak ada pertanggungjawaban  Akutuh kenapa begitu?  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah
Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya - Soe Hok Gie - . . . . #ikhwanmusafir #alam #airterjun #waterfall #keindahan #kekuatan #ketenangan #adventure #pengalaman #petualangan #pelajaran #berjalanuntukbelajar #nature #backtonature #anak_bpi #backpackerindonesia #backpacker #pinus #wonderfulindonesia #wonderfultasik #pesonaindonesia #pesonatasikmalaya #quote #indahnyaalam
@voaindonesia -  Kesehatan emosi murid kini jadi salah satu prioritas sekolah negeri Delhi, India. Salah satunya dengan meluncurkan "Kelas Kebahagiaan" yang diharapkan bisa mengurangi tingkat stres di kalangan murid-murid. - Menurutmu, pentingkah program seperti ini diterapkan di setiap sekolah? - #pendidikan #sekolah #kelas #pelajaran #kebahagiaan #stres #emosi #kesehatan #meditasi #delhi #india #happiness #education #school #emotional #wellbeing
#repost from @voaindonesia by @InstaSave.DStudio ・・・ Kesehatan emosi murid kini jadi salah satu prioritas sekolah negeri Delhi, India. Salah satunya dengan meluncurkan "Kelas Kebahagiaan" yang diharapkan bisa mengurangi tingkat stres di kalangan murid-murid. - Menurutmu, pentingkah program seperti ini diterapkan di setiap sekolah? - #pendidikan #sekolah #kelas #pelajaran #kebahagiaan #stres #emosi #kesehatan #meditasi #delhi #india #happiness #education #school #emotional #wellbeing #instasaveapp
Kesehatan emosi murid kini jadi salah satu prioritas sekolah negeri Delhi, India. Salah satunya dengan meluncurkan "Kelas Kebahagiaan" yang diharapkan bisa mengurangi tingkat stres di kalangan murid-murid. - Menurutmu, pentingkah program seperti ini diterapkan di setiap sekolah? - #pendidikan #sekolah #kelas #pelajaran #kebahagiaan #stres #emosi #kesehatan #meditasi #delhi #india #happiness #education #school #emotional #wellbeing
Buku ini memuat kegiatan belajar anak PAUD usia 4-6 tahun. Kegiatan buku ini bertema mengenal hewan jinak dan liar, yang mencakup motorik halus dengan menebalkan garis dan angka, melengkapi gambar dan mewarnai. Adapun unsur kognitif seperti menghitung, mengurut angka dan menjumlah. Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai latihan dan permainan gunting tempel yang menarik. _________ Penulis: Arif Erha Penerbit: @wahyumedia Harga: Rp49.000 Ukuran: 21x27cm Halaman: 80 _________ #distributoragromedia #agromedia #agromediadistributor #bacabukugue #resellerwelcome #reseller #book #bookstagram #openreseller #bukuonline #literasi #bacabuku #bukuanak #pelajaran #membaca #anakcerdasindonesia #anakcerdas #cerdasberbahasa #bukumewarnaianak #menulishuruf #resellerbuku #bukuanak #bukupelajarananak #wahyumedia #penerbitwahyumedia
#repost @alifteega (@get_repost) ・・・ “CINTA VS PELAJARAN” . Setiap kali Alif pergi ceramah ramai yng akan tanya soalan ni. Baik, sekadar pandangan cinta itu fitrah, bila-bila sahaja perasaan itu akan hadir. Tapi andai ia hadir disaat kita masih belajar atau dalam keadaan kita belum bersedia, kawal ia. Kerana cinta itu lumrah, cinta itu bersih, cinta itu putih, jadi jangan rosakkan dan melayani perasaan cinta dengan nafsu. Semoga bermanfaat. . Kongsikan dan jangan lupa tag rakan2 yang lain❤️ . #alifteega #teega #cinta #pelajaran #kongsi #manfaat #ilmu #tarbiah #muhasabah #hijrah #akhirat #tarbiah #dakwah #hikmah
@Regran_ed from @walauhanya_1ayat -  disana, apakah masih ada akuh? beritahu aku, karena hanya kamuh dan Dia yang tahu  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah - #regrann
Satu hal yang aku tahu, setiap orang tua pasti selalu ingin anaknya lebih baik darinya. Merawat, mendidik dan mengarahkan anak adalah tugas orang tua, ayah dan ibunya, saling bekerja sama dari kedua belah pihak agar tujuan pendidikan anak, yang diinginkan dapat terlaksana dengan baik  Anak membutuhkan figur panutan yang mampu memberikan contoh yang baik dalam bersikap dan bertutur kata. Anak adalah sang peniru ulung. Apa yang dia lihat, itulah yang mereka rekam, dan tingkah laku mereka pun berasal dari apa yang mereka lihat. Maka dari itu, anak butuh figur orang tua yang mampu memberikan panutan, sehingga mereka mampu membawa diri di lingkungan sosial kelak, tanpa harus merugikan orang lain  Bagaimana mungkin, kita berangan-angan ingin anak yang lembut dan penyayang namun sebagai orang tua kita masih sering berbicara dengan nada keras di depan anak? Bagaimana mungkin, kita berangan-angan ingin anak yang sabar dan bersyukur namun sebagai orang tua kita masih sering mengeluh?  Menjadi orang tua, tidak semudah membeli cabe di pasar. Menjadi orang tua diharapkan memiliki kesiapan mental terlebih dahulu untuk mengarahkan dirinya sendiri sebelum mengarahkan anak-anaknya. Kesiapan mental memang sangat penting, sebab agar kita bisa siap dengan segala konsekuensi dalam mendidik dan mengarahkan anak kedepannya. Sebagai contoh, jika saja dalam hal fase perkembangan motorik kasar anak (tengkurap, duduk, merangkak dan jalan) tidak bisa disamakan satu sama lain, sebab kemampuan tiap anak berbeda, sehingga tidak bisa dibenarkan ketika org tua membandingan perkembangan anak satu sama lain. Satu hal yang aku yakini, bahwa setiap individu memiliki keunikan diri masing-masing  #parentingnotes #keluarga #childhood #pelajaran #hikmah #family #islamicquotes #nasihat
Pura - pura gak tahu aku tuh, padahal tau, mana larangan mana perintah  Pura - pura tuli aku tuh,  Padahal tau, mana ajakan baik mana ajakan buruk  Pura - pura buta aku tuh,  Padahal tau, mana yang patut dilihat dan mana yang seharusnya ditundukkan  Padahal tau, ada yang Maha Menyaksikan, Tapi seakan hidup seolah tak ada pertanggungjawaban  Akutuh kenapa begitu?  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah
Oke... ini part terakhir dari seri cerita lama yang dulu diposting akun @mwv.mystic ... GESER KE KANAN yah... selamat malam... . . #hikmah #hikmahkehidupan #hikmahhidup #pelajaranhidup #pelajaran #pelajaranberharga #pengalaman #pengalamanhidup #pembelajaranhidup #pembelajaran
Painting workshop for kids  We will have fun painting princesses.. Lets join us at Friday, 21st Dec 2018  10 - 12 am  Special package only IDR 200 Include canvas and painting materials At Paper&Pixel Art Studio Bandung  Seat limited for 8 students only.  #kursusbandung #kursusgambat #kursusanak #anak #kids #kidsfashion #painting #kidspainting #workshop #kidsworkshop #kelas #kelasgambar #liburan #holiday #desember #anak #mom #belajar #bunda #sayanganak #pintar #pelajaran
2 minggu akhirnya bebas dari #pelajaran*
100% ORIGINAL + DISKON  BANANA CHOREO " Ada yang namanya pisang ? " di labrak kakak kelas ga;lak dan di tuduh merebut pacar orang sungguh bukan agenda banana hari itu , apalagi punggungnya jadi sakit setelah terbentur meja . akibat membela diri dari sang kakak kelas horor . tapi peristiwa iitu membuat banana di tarik masuk dalam geng jenggo dan bertemu reo . banana awalnya merasa nyaman berteman dengan anggota geng jenggo , di tambah ia penasaran pada reo . meskipun  uta menurut banana , reo ityu tampan . syangnya banana tidak tau bahwa teman teman segengnya itu punya rencana di balik punggungnya . saat tersadar , banana mendapati irinya berada dalam satrang penculim "  BANANA CHOREO by SAYYIDATUL IMAMAH ✔✔ HARGA NORMAL : 58.000 HARGA DISKON : 49.300 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  BLUE EYES " ini kiah tentrang dua orang yang saling menyayangi , tetapi bersikap seolah saling membenci . kisah tentang andara stefionita dan andra geovanno yang berlomba untyk saling melepaskan padahal saling menginginkan , sebab keduanya merasa tidak mungkin untuk saling memiliki "  BLUE EYES by CINDY VIRANTI ✔ ✔  HARGA NORMAL : 84.000 HARGA DISKON : 75.600 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON "PROMISE"  Ketika janji menjadi begitu berarti . Masa kecil laura di habiskan di panti asuhan , dengan arya sebagai sahabta satu satunya . ketika di adopsi dan harus meninggalkan indoneaia , arya akan berjanji akan kembali ke panti untuk menjemput dan menikahi laura saat dewasa kelak . seiring waktu berlalu banyak juga keluarga yang ingin mengadopsi laura , tapi ditolaknya . Gadis itu bertahgan tinggal di panti sembari bekerja untuk membiayai kuliahnya , dan tetap menunggu arya kembali .... namun kehadiran Daniel , putra pemilik periusahaan tempat laura bekerja , membuat gadis itu kelimpungan . sikap daniel yang arogan berhasil mengguncang dunia Laura yang tenang, mengisi seliruh sudut pikirannya . Pria itu mampu mengalihkan ingatan laura terhadap janji Arya . hingga pada saat titik , laura bertanya tanya: haruskah ia tetap menunggu janji arya atau menerima cinta dari proa lain untulk pertama kalinya .  PROMISE ketika janji menjadi begitu berarti by LALUNAKIA ✔✔ HARGA NORMAL : 73.000 HARGA DISKON : 65.700 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  RUANG HAMPA PRADA " Tidak ada satu siswapun di SMA PRAWIRA PERSADA ynag mau dekat dekat ruang hampa . sebisa mungkin , para siswa menghindari pelanggaran agar tidak mendapat hukuman dari Pak sam untuk masuk dan tinggal di ruanganitu . ruang bekas laboratorium yang penuh dengan rumo mengerikan . apalagi ruangan itu terletak di bangunan lama , jauh dari akses ruangan lain . berdebu penuh sarang laba" , tumpukan bangku tak terpkai , serta lenmari lemari rusak yang terongok di pojokan adalah pemandangan dari balik buramnya jendela ruang hampa . tak ada yang trahu apa yang terjadi di dalam , karena tak satu pun dari mereka yang pernah memasukinya mau berbagi verita  Kamu mau tahu? "  RUANG HAMPA PRADA by EVINA A , DWIPATRA , LIA NURIDA , HANDI NAMIRE ✔✔ HARGA NORMAL : 78.000 HARGA DISKON : 70.200 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
100% ORIGINAL + DISKON  GOOD BY RESEMBER , " Ini adalah sebuah kisah cinta yang tidak pernah berakhir , berawal dari pertemuan konyol di rumah sakit hingga hal hal konyol yang terjadi dan tak terlewatkan . brilliant dan resember  adalah manusia biasa yang mengerti cinta tanpa perlu repot-repot menjabarkannya . siapa yang mengira kalau pertemuan konyol di lorong rumah sakit itu berakhir denagn sebuah cinta yang abadi . meskipun begitu di sisi lain mereka harus menyerah pada takdir dan tertidur untuk waktu yang cukup lama seperti seorang piutri tidur dalam dongeng-dongeng klasik "  GOOD (BYE) RESEMBER by NILA MAULIDA ✔✔ . HARGA NORMAL : 89.000 HARGA DISKON : 75.600 . ☎ (031) 8490123 📞 WA : 0882 1703 1336 📦 www.tokopedia.com/togamasmargorejo 📩WEB : www.togamas.co.id 📍 JL. Margorejo Indah A-112 #pencase #animation #bukuanak #anak #dongeng #cart #kampus #mahasiswa #bukukedokteran #bukupsikologi #bukumurah #bukuasli #asli #surabaya #togamas #togamasmargorejoindah #togamasmargorejo #margorejo #agama #pelajaran #novel #komik #diskon #tahunajaranbaru #tahunajaranbarutogamas #votd #video #videoviral #virall #discount
__________ SEVEN THEORIES of RELIGION  Boleh saja Sigmund Freud menganalogikan pemeluk agama dengan pasien neurotisnya di rumah sakit jiwa, atau Karl Marx yang menuduh agama sebagai "candu" yang harus dibasmi agar tercetus revolusi proletar, ataupun Emile Durkheim yang mensubordinasikan agama hanya sebatas "implikasi logis" dari terciptanya struktur masyarakat. Tapi, mengapa manusia kontemporer dengan kecamuk ilmu dan teknologinya masih mencari agama yang notabene berwatak transendental, spiritual, suprarasional, mistis, dan jauh dari pembuktian klaim teoretis sains?. Persoalan-persoalan itulah yang diangkat oleh Daniel L. Pals dalam "buku babon" ini.  _____ Monggo!!! Yang berminat untuk membaca, silahkan menghubungi kami atau datang langsung ke BC kami, Jl. Kawung Gg 1 No 04 B Ponorogo.... #membacabuku  #membacaadalahmelawan  #membacabuku  #santrikeren  #santrikece  #najwahijab  #ponorogo_membaca  #pelajaran  #sejarah #wacana #bukubekas  #bukuedukasi  #ponorogo  @santri_pergerakan  @komunitas_omah_shoro_  @ala_nu  @santrigusdur  @pelajarponorogo  @najwashihab  @berdikaribook  @sandiwarapemuda  @sabdaperubahan  @celotehsantri  @pmiiiainponorogo  @omahaksoro @pustaka_minggu dan
🍊GKIDZ SUPPLEMENT KANAK II BERUMUR 7-12 TAHUN👫. 🍊GKIDZ INI MEMBANTU ANAK ANDA IAITU:,👇👇👇. ➡️LEBIH FOKUS ➡️LEBIH BERTENAGA ➡️MUDAH HAFAL ➡️LEBIH SIHAT ➡️SENANG BANGUN PAGI ➡️TIDUR BERKUALITI ➡️KULIT CANTIK HANYA AMALKAN 2 BIJI SEHARI SAHAJA😋. APA TUNGGU LAGI DM/PM ATAU WHATSAPP SEKARANG👉0137947063. #anakgenius#makanansunnah#testimoni#supplementkanakii#anakpintar#badancergas#mindacergas#kanakiipintar#kanakiiriang#rajin belajar#pelajaran#usahawan#usahawanonline
@Regran_ed from @walauhanya_1ayat -  Ketika, mulut terkunci dan semua bersaksi  hari itu, semua bersaksi 😭  Follow - - @belajartawazun Follow - - @mutiara_salaff  #walauhanyasatuayat #dakwah #alquran #berdakwahsampaisyahid  #allahhuakbar #nasehat #berbagisemangat #semangat #hikmah #ilmu #sunnah #hijrahyuk #nikahmuda #taaruf #temansyurga #yukmulaishare #pelajaran #yukmulaisharekebaikan #reuni212 #212 #salaf #adihidayat #abdulsomad #temanhijrah #kajian #yukngaji #aqidah - #regrann
Cinta itu nggak butuh alasan. Jika cinta butuh alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya. -Tb: @rizkii.nugraha . #pelajarhits #pelajarsantai #pelajarkotayk #pelajarhitz #pelajar #pelajaryogyakartahitz #pelajaryogya #pelajaryogyakarta #pelajaran #pelajarnakal #pelajarnakal #pelajarindonesia #pelajarindonesia #pelajaranhidup #slemantillidie #slemanhitskekinian
waktu akan mengajarkanmu banyak hal #waktu #bijak #pelajaran #hidup #sadar #kehidupam #sadar_diri #eystudio
. . [TIPS USAHA] PELAJARAN PENTING YANG DAPAT DIPETIK SAAT GAGAL DALAM BERBISNIS . Tentu banyak dari kita yang sering mendengar ungkapan bahwa kegagalan saat berbisnis itu merupakan salah satu tahapan yang harus dilewati dalam perjalanan menuju kesuksesan. Mungkin pertanyaan selanjutnya yang akan muncul dibenak kita, mengapa bisa demikian ? Pelajaran apa sebenarnya yang ada dibalik kegagalan hingga bisa menuntun ke jalan yang lebih baik kedepan. . Untuk mencapai kesuksesan memang membutuhkan perjuangan yang sulit untuk dilakukan. Terkadang setelah kita berusaha mati-matian untuk mencapainya, bukan jalan tersebut yang tercapai melainkan kegagalan yang datang. Bahkan tidak jarang, setelah mengalaminya seseorang justru menyerah dan berhenti berusaha. . Namun diluar itu tidak sediki orang yang berpendapat seharusnya kita bersyukur saat menghadapi kegagalan, karena didalamnya terdapat pembelajaran yang bermanfaat untuk bekal di perjalanan selanjutnya. Tentu untuk yang sedang mengalami menerima hal tersebut bukanlah hal yang mudah. . Untuk itu, berikut beberapa pelajaran yang dapat dipetik saat kita mengalami kegagalan dalam berbisnis ini mungkin saja dapat memotivasi kembali semangat. . Membuat Pengalaman Kian Matang . Gagal dalam bisnis dipercaya dapat memberi pelakunya pengalaman penting yang mungkin tidak dapat dipelajari jika tidak secara langsung mengalaminya. Dengan pengalaman yang bertambah matang, nantinya akan membuat ilmu pengetahuan yang dimiliki semakin bertambah. . Maka jadikan kegagalan sebagai ajang berharga untuk bekal melanjutkan perjuangan selanjutnya. Selalu bersyukur atas apa yang sudah didapat, bisa menjadi cara untuk meredam depresi yang pastinya menghampiri. . Semakin Berani Menghadapi Resiko . Kita tahu pada setiap bidang bisnis membutuhkan pelaku yang berani menghadapi resiko dalam menentukan langkah atau strategi yang diambil. Jika tidak begitu bukan tidak mungkin berbagai kesempatan besar seketika akan bisa terlewatkan. Meski terkadang jalan
Buku ini memuat kegiatan belajar PAUD usia 4-6 tahun. Diawali dengan kegiatan menulis huruf kecil dan besar, mewarnai dan pengenalan kosakata yang sedang ia pelajari. Kemudian dilanjutkan dengan membaca suku kata awal dan akhir, melengkapi kata dan menebalkan huruf. Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai latihan dan permainan gunting tempel yang menarik. _________ Penulis: Arif Erha Penerbit: @wahyumedia Harga: Rp49.000 Ukuran: 21x27cm Halaman: 80 _________ #distributoragromedia #agromedia #agromediadistributor #bacabukugue #resellerwelcome #reseller #book #bookstagram #openreseller #bukuonline #literasi #bacabuku #bukuanak #pelajaran #membaca #anakcerdasindonesia #anakcerdas #cerdasberbahasa #bukumewarnaianak #menulishuruf #resellerbuku #bukuanak #bukupelajarananak #wahyumedia
3 FAKTA MENARIK TENTANG BAU BADAN 1. Bau badan bisa menjadi masalah kesehatan Diabetes, penyakit hati atau ginjal dan infeksi ragi dapat menyebabkan bau badan. 2. Wanita berbau seperti bawang; laki-laki berbau seperti keju Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Firmenich, sebuah perusahaan di Jenewa, ditemukan bahwa bau badan wanita mengandung senyawa sulfur tingkat tinggi. Ketika dicampur dengan bakteri yang memakan ketiak, menghasilkan senyawa kimia yang berbau seperti bawang. Di sisi lain, keringat pria ditemukan memiliki kadar asam lemak yang tinggi dan menghasilkan bau yang seperti keju ketika dicampur dengan bakteri. 3. Bau badan kita seunik sidik jari Menurut sebuah penelitian, tubuh kita memiliki bau yang benar-benar unik dan konsisten yang tetap sama terlepas dari apa yang kita konsumsi! Rupanya ini ditentukan secara genetis.  3 INTERESTING FACTS ABOUT BODY SMELL 1. Body odor could be a health problem Diabetes, liver or kidney disease and yeast infections can cause body odor. 2. Women smell like onion; men smell like cheese In a study conducted by researchers at Firmenich, a company in Geneva, it was found that women’s body odour conrains high levels of sulphur compound. When mixed with bacteria feeding on underarm, produces a chemical compound that smells like onion. On the other hand, men’s sweat was found to have high levels of fatty acid and produces smell that’s like cheese when mixed with the bacteria. 3. Our body odour is as unique as fingerprint According to a research, our body has a totally unique and consistent odour which remains the same regardless of what we consume! Apparently this is genetically determined.
Hidup bukan hanya untuk bersenang2 karena hidup ini keras 😛😛😛😛😛😛 : : : : #motivasi #hidup #pelajaran #likeforlikes #follow #followforfollowback #cgvblitz #kotagresik #gresikhits #exploregresik

Loading