Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#pejuanghijrah

Posts tagged as #pejuanghijrah on Instagram

77.522 Posts

@pena_hijrah29 from @premanmasjid_24 -  Ya rasulullah aku rindu . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @premanmasjid_24 Follow➡ @juanda.official Follow➡ @salam.waras24  Barakallahu fiik Ustadz @ustadzabdulsomad #sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomadlcma
"TEGURAN KERAS UNTUK ORANG TUA" . . Ibu-ibu bapak-bapak maaf yang jika kaget dengan teguran Keras Ustadz Abdul Somad, Lc.MA, Kalau tersentuh Alhamdulillah🙏😅 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support :  @kataustad_ @furqon_25 @priahijrah.id  @tioswarlaand @edoanggaraherlan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzabdulsomad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad  #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #ustadzabuyahyabadrusalam #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #evieeffendie #adihidayat #wonomulyo
. Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita!Bagikan ilmu ini,semoga bermanfaat😊. ⬇️⬇️⬇️ Follow▶️▶️▶️ @armymuslim.id @armymuslim.id @armymuslim.id  Barakallahu Fiik @ustadzadihidayat #sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #pejuangsubuh #kajiansatumenit #musahabahdiri #renunganislam #beranihijrah #dakwah #taubat #hijrah #istiqomah #yukhijrah #pejuanghijrah #remajahijrah #ceramahpendek #majelisrasulullahsaw #selfreminder #ustadzabdulsomadlcma #ustadzkhalidbasalamah #kajianislam #ustadzadihidayat #islam #ngaji #muslim #hananattaki #kajianustadzadihidayat #hijab #habibrizieq #ukhuwah #keepistiqomah
Pelaku bom bunuh diri pastinya irang yang tidak suka pada maulid Nabi Muhammad Saw. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita!Bagikan ilmu ini,semoga bermanfaat😊. ⬇️⬇️⬇️ Follow▶️▶️▶️ @armymuslim.id @armymuslim.id @armymuslim.id  #sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #pejuangsubuh #kajiansatumenit #musahabahdiri #renunganislam #beranihijrah #dakwah #taubat #hijrah #istiqomah #yukhijrah #pejuanghijrah #remajahijrah #ceramahpendek #majelisrasulullahsaw #selfreminder #ustadzabdulsomadlcma #ustadzkhalidbasalamah #kajianislam #ustadzadihidayat #islam #ngaji #muslim #hananattaki #kajianustadzadihidayat #hijab #habibrizieq #ukhuwah #keepistiqomah
Lindungi Keluarga Anda Dari Perzinaan.  وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً "Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (QS.Al Israa. ayat 32) . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita!Bagikan ilmu ini,semoga bermanfaat😊. ⬇️⬇️⬇️ Follow▶️▶️▶️ @armymuslim.id @armymuslim.id @armymuslim.id  #sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #pejuangsubuh #kajiansatumenit #musahabahdiri #renunganislam #beranihijrah #dakwah #taubat #hijrah #istiqomah #yukhijrah #pejuanghijrah #remajahijrah #ceramahpendek #majelisrasulullahsaw #selfreminder #ustadzabdulsomadlcma #ustadzkhalidbasalamah #kajianislam #ustadzadihidayat #islam #ngaji #muslim #hananattaki #kajianustadzadihidayat #hijab #habibrizieq #ukhuwah #keepistiqomah
Semuanya Butuh Perjuangan, tidak hanya sekedar Diam dengan berjuta harapan.....!! . . . . . #anakmuda #anakrantau #anakbikers #pejuangcinta #pejuangsubuh #pejuanghijrah #pejuangmuda #ayobangkit #ayohijrah
- ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﻋَﻠَﻰ ﻛُﻞِّ ﺣَﺎﻝٍ . “Alhamdulillah ‘ala kulli hal“ artinya: “segala puji bagi Allah dalam setiap keadaan”. . . . #sholawat_cinta16 #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #persataunadminsholawat  #dakwah #hijrahyuk #nasehat #kematian #bangga_menjadi_muslim #istiqomahtanpabatas #hijrahquote #hijrahcinta #tausyiahcinta #hijrahbareng #gerakanremajaberhijrah #pejuanghijrah #ayohijrah #catatanmuslimah #oneminutesbooster #jofisah_berdakwah #motivasihijrahindonesia #muslimahbercadar #diaryislami #bersyukur #bahagia #semangathidup #hiduphanyasekali #bahagiaitusederhana😊 #sabarituindah
😢😢😭😭😭😭 Ya Allah jauhkan Kami dari orang yang Anti Maulid  Orang yang menganggap kami sesat karena kami memuji kekasihmu  Semoga yang Syahid pada saat itu semoga kelak bisa berjumpa dengan Rasulullah Dan Yang terluka Allah berikan Kesembuhan . . . #pengagumsholawat #hijrah #ustadzadihidayat #selfreminder #kajian #muhasabahdiri #aswaja #ustadzabdulsomad #muhasabah  #santri #tauhid #islam #hijabers #habibrizieq #hananattaki #ukhti #hijab #sholawat #dakwah #hijrahyuk #nasehat #kematian #bangga_menjadi_muslim #istiqomahtanpabatas #hijrahquote #hijrahcinta #tausyiahcinta #hijrahbareng #gerakanremajaberhijrah #pejuanghijrah
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda,  مَنْ كَانَ آخِرُ كَلَامِهِ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ دَخَلَ الجَنَّةَ . . ”Barangsiapa yang akhir perkataannya sebelum meninggal dunia adalah ‘Lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” #dakwahtauhid #indonesiabertauhid#ustadzsyafiqbasalamah #oneminutesbooster#kajianpendek #munawirmaulidin #notemuslimah#oneminutedakwah #kajianhananattaki #dakwahmuslim#pratamaariputra #videorenungan #assahabah#pejuanghijrah #saynotopacaran #hanan_attaki#videoceramah #temansyurga #sahabatdakwah#nasehatislam #jofisah_berdakwah #murnisetya_#literasiislam
Pikirkan masa depannya juga, jangan hanya cantik. . . .  #pejuanghijrah #kajianislami #videoislami #dakwah#dakwahislami #hijrahfisabillah #hijrah#mendinghijrah #cintaislam #videokajian #kajian#allah #shift #ustadevieefendi #ustadzabdulsomad#ustadadihidayat #kajianusthananattaki#videodakwah #istiqomah #muhasabah #hijrahcinta#akhirat #indonesiatanpapacaran #itp #inspirasi#motivasi #jihad #kholidbasalamah#usthandybonny #islamicquotes
Sesulit apapun kita berusaha, percayalah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Walau terkadang harus melalui proses yang lama. "indah pada waktunya" #cscromantic #cscboyz #pejuanghijrah
. Beruntunglah jika ada sahabat yang menegurmu ketika engkau berbuat salah . Justru itu sahabat yang peduli dengan keimananmu - . . Semoga bermanfaat. . . Follow and support @bacaan_hijrah @bacaan_muslim . . #bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #bukusunnah #bukubestseller #bukubacaan #bacaanislam #muslimahhijrah #belajarhijrah #hijrahlovers #semangathijrah #pejuanghijrah #temanhijrah #beranihijrah #remajahijrah #hijrahsantun #hijrahku #yukhijrah #sahabathijrah #ayohijrah
Situ Ikhwan apa Bakwan ? Genit Amat... . Coba periksa diri masing-masing. Masuk gak ke dalam kategori ikhwan genit yang sedang mengembara mencari korban? Syukur kalau tidak. . Awalnya sih pakai motif silaturrahmi. Tau-tau bom-like foto akhwat. Lanjut komentar pakai pujian halus. Diikuti emoticon berbahaya. . Lanjut ke DM. Tentu rayuan dan modusnya lebih tajam lagi. Sekedar menyapa lewat salam atau sekaligus memuji "wahai bidadari surga". Memuji jilbab atau cadar si akwhat. . Tak berhenti disitu, ia minta kontak sang akhwat. Kalau berhasil langsung japri akhwat, jalur pribadi. Merasa bahwa hanya dirinya berdua yang tahu. Padahal Allah sangat tahu apa yang ia lakukan berdua. . Meski modusnya ingatin sang akhwat dengan amanah dakwahnya atau sekedar ingatin tahajud atau puasa. Rajin amat ngingatin anak orang shalat puasa segala. Padahal dirinya bangun subuh aja susah tapi demi sang akhwat ia rela bangun cepat. Rela amat ngingatin ibadah jodoh orang lain. . Ini semata-mata juga untuk mengingatkan diri sendiri. Tidak bermaksud menyakiti. Maaf kalau ada bakwan, eh ikhwan genit yang baca 😂 . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #ikhwan #modus #gombal #bukuislam #bukuislami #bukuislammurah #bukumuslim #bukumuslimah #bacaanmuslim #bacaanislami #bukuagama #bukusunnah #bukubestseller #bukubacaan #bacaanislam #muslimahhijrah #belajarhijrah #hijrahlovers #semangathijrah #pejuanghijrah #temanhijrah #beranihijrah #remajahijrah #hijrahsantun #hijrahku #yukhijrah
Dibaca! Dan Dipahami!! Bismillah.. Masih bnyak diantara kita yg mengait-ngaitkan hijab dan perilaku. Seperti "percuma pake jilbab klo kelakuannya kayak gitu,mending gk pke jilbab tapi kelakuannya bener dripada pke jilbab tapi kelakuan munafik" Astaghfirullah,itu salah satu contoh pernyataan yg salah😢 Pake jilbab merupakan kewajiban setiap muslimah sebagaimana yg tertera di dalam Al-Qur'an (Q.S al-Ahzab :59) dan (Q.S an-Nur:31)  Sudah jelas bahwa berjilbab merupakan kewajiban setiap muslimah.sama halnya dengan sholat. Sholat hukumnya wajib.  Apabila yangg berjilbab memiliki kelakuan yang buruk, jangan jilbabnya yg disalahkan. Karena jilbab hanya menutup.yg seharusnya disalahkan itu orangnya(perilakunya) yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan jilbab yangdipakai. Berjilbab bukanlah pertanda kita sudah taat atau suci. Manusia tidak ada yg luput dri kesalahan. Maka hargailah mereka yg berusaha  menunaikan kewajibannya. #dakwah #pejuanghijrah #semogabermanffaat  Saya tidak dendam,tapi saya ingat! #(ini adalah salah satu kisah yg prnah saya alami, jilbabku di katai, inshaAllah saya memaafkan,dan semoga juga Allah SWT memaafkan kamu☺)amiin
Assalamualaikum  Bismillah  Berkatalah yang baik atau diam .  Zaman sekarang bukan hanya lisan dan perbuatan saja yang bisa menyakiti orang lain .  Tetapi, jarimu pun bisa. Bahkan lebih melukai orang daripada lidahmu .  Jarimu pun bisa. Bahkan lebih tajam daripada perkataanmu .  Diam lebih mulia daripada banyak bicara tetapi tidak ada manfaatnya .  Sebelum berbicara, pandai-pandailah mengolah kata. .  Karena kata per kata yang keluar dari mulut kita bisa menjadi senjata untuk menyakiti orang lain, perlahan-lahan menusuk hati orang lain. .  Kata per kata itu akan diminta pertanggung jawabnya kelak di akhirat .  Jika hati yang kotor akan melahirkan lisan yang kotor,  Pun sebaliknya hati yang baik akan melahirkan lisan yang baik. .  Berhati-hatilah karena lisan dan perbuatan kita .  Dengan menjaga lisan dan perbuatan  kitapun tidak ingin menyakiti diri sendiri dengan dosa .  Ingat, “Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.” (QS. Al Akzab:58) . . . Kontribusi oleh @prinsipberhijrah  #menjagalisan #ypiayogyakarta #malaikat #alkahfireminder #dakwahindonesia #kajianpendek #selfreminder #jumatmubarak #doaharian #belajarhijrah #berubah #jendelaislam #calonumisholehah #pejuanghijrah #dakwahasik #berdoa #yufidstore #motivasihijrah #hijrahislam #remajahijrah #hijrahcinta #oneminutesbooster #dakwahliterasi #hijrahquote #tausyiahcinta #ustadihidayat #jomblosampaihalal #beraninikahtakutpacaran
Bismillah~ Aku dan kamu milik Allah ♥️ Jika kamu merasa kita milik Allah Jangan pernah menangis karena perkara dunia. Menangislah karena dosamu yang telah mengunung yang ♥️teramat sulit diampuni  Menangislah karena kamu terlampau banyak berbohong ♥️ Menangislah karena kamu terlalu banyak melakukan kemaksiatan ♥️ Menangislah ketika amalan burukmu lebih sangat teramat besar daripada amalan baikmu ◼️ Sehingga azal amat dekat mendekatimu . . Kontribusi oleh @renibintang_  #hijrahcinta #hijrahquote #tausyiahcinta #pejuanghijrah #dakwahliterasi #ummufatih #hijrahmuslimah #jomblomulia #catatanmuslimah #beraninikahtakutpacaran #jomblosampaihalal #jomblobahagia #beranimenikah #hijrahyuk #jofisah_berdakwah #motivasihijrahindonesia #hijrahbareng #gerakanremajaberhijrah #muslimahbercadar #diaryislami
Allahu Akbar😔 - Manusia... nggak pernah luput dari kesalahan. Allah tuh Ar-Rahman banget ya temen-temen... - Kita buat dosa, masih ditutupin. Kita dosa lagi, terus ditutupin. Kita dosa terus-menerus, subhanallah tetep Allah tutupin dosa-dosa kita. - Kata-kata romantis dari Allah yang selalu menungganggi hati aku ketika kepikiran untuk buat dosa. (Qs. 39:53) - Yaa ibadi... yaladzina asrafu a'la anfusihim (Hai, hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri) - Iya Ya Allah aku melampaui batas😭 - Lanjutan surat ini romantis banget⤵️ - يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَىٰ أَنفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِن رَّحْمَةِ اللَّهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا ۚ إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ - “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya ALLAH MENGAMPUNI DOSA-DOSA SEMUANYA. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . ⤵⤵⤵⤵ Follow➡ @pejuanghijrah212 Follow➡ @pejuanghijrah212 Follow➡ @pejuanghijrah212  Barakallahu fiik  @syekh.alijaber  @anidamirak #sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #pejuanghijrah212 #spirit212 #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #ceramahpendek #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat #kajiandakwah #tausyiah #indonesiamengaji #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Jangan lupa bahagia. Sebab karunia yang Allah berikan jauh lebih banyak dari pada masalah yang kamu keluhkan. (Ummu Fatih) . . . #hijab #hijablook #hijabstyle #muslimgirl #hijabers #hijabalmaty #hijablove #hijabfashion #hijabista #hijabi #hijabindo #hijaber #hijabmurah #hijabmuslim #hijabchic #hijabmodern #muslimfashion #hijablove #keepistiqomah #pejuanghijrah #ukhtifillah

Loading