Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#paclimpung

Posts tagged as #paclimpung on Instagram

139 Posts

Pernahkah anda berpikir kalau ikut IPNU atau IPPNU di sekolah akan menambah nilai, jika kamu pernah berpikir demikian kamu salah. ya mungkin dengan ikut IPNU IPPNU kamu lebih dikenal guru dan bersahabat tapi jika kamu tidak imbangi dengan belajar nilaimu tetap rendah dan ikut IPNU IPPNU gak akan dongkrak nilaimu menjadi lebih tinggi.  Tetapi ketika kamu ikut IPNU IPPNU maka kamu akan mendapat pelajaran lebih yang tidak kamu dapatkan dalam teori di dalam kelas, pelajaran itu adalah cara bekerja sama, saling berkesinambungan, tukar pendapat, dsb. yang jelas ikutlah IPNU IPPNU tapi jangan lupakan mapel di kelas.  SALAM BELAJAR PELAJAR NUSANTARA . . . @pacipnuippnu_limpung #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #ipnuippnulpg #ipnu #ippnu #nu #lp_maarif #nahdlatoeloelama #pelajarnulimpung #pelajarbatang #pelajarkotaemping #pelajarliterasi #pelajarkeren #pelajarberorganisasi #motivasi #quotesindonesia
10 November adalah tanggal meletusnya perang antara bangsa Indonesia dengan Belanda yang diboncengi oleh sekutu demi mempertahankan kemerdekaan. kita sebagai generasi muda yang tidak ikut terlibat dalam peristiwa tersebut marilah sempatkan berdoa untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan berjasa mempertahankan kedaulatan Indonesia. tanpa mereka kita gak akan hidup seperti sekarang ini, Hening cipta mulai.....😇😇😇 . . . @pacipnuippnu_limpung #ipnu #ippnu #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #haripahlawan #pahlawan #10november #cbpipnu #kppippnu #pelajarpatriot #studentpatriotism #pelajarkeren #pelajarzamannow #pelajarlimpung #pelajarnulimpung #pelajarnubatang
Tetep kalem hafalin, dan biar gak jenuh lalarannya dibuat kayak gini bisa.... . . @pacipnuippnu_limpung #santrilimpung #santrikece #santrikeren #santriasik #ala_santri #indonesialebihnyantri #aisjawatengah #aisnusantara #santribatang #pelajarlimpung #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung
Akhir pekan berbagi hasil jalan jalan weekend yuk  tadi siang Panitia HSN 2018 menggelar acara syukuran sekaligus jalan jalan bareng ke desa Tombo, kecamatan Bandar, Batang.  acara ini adalah tutupan panitia penyelenggara HSN 2018 yang diadakan di SMK Ma'arif NU 01 Limpung (22/10), sekaligus rasa syukur dan dibukanya gerbang kerja sama antara IPNU IPPNU dengan ISAL Limpung. harapannya dari IPNU IPPNU bisa mulai masuk ke Ponpes di kecamatan Limpung.  #weekend #salambbb #santrikeren #indonusia #indonesialebihnyantri #aisjawatengah #aisnusantara #ipnu #ippnu #isallimpung #santrilimpung #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pelajarkeren #santrikece #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung
Ada yang bilang kalau sudah menikah ya gak usah ikut IPPNU lagi padahal masih umur IPPNU  tenang rekanita dalam PD PRT IPPNU yang ditentukan masuk IPPNU itu berdasarkan umurnya bukan statusnya, jadi kalaupun rekanita jadi mamah muda masih bisa kok ikut IPPNUan yang penting masih dalam umur IPPNU yaitu dari umur 13 tahun sampai 27 tahun.  jangan malu ikut IPPNU karena di IPPNU itu asik  Aku IPPNU, sampean opo ? #ippnu #kppippnu #pelajarkeren #fatayatnu #denwatsernu #muslimatnu #nahdlatoeloelama #nahdlatululama #pelajarlimpung #pelajarnulimpung #pelajarnubatang #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung
pejuang masang bendera IPNU KALISALAK  @pacipnuippnu_limpung  #pacipnuippnu_limpung #paclimpung #ipnu #belajar #berjuang #bertakwa #ipnukeren
Kebiasaan siapa nih yang sering telat ? tapi menurut mimin kalau bener alasannya ngaji gak papa lah telat kan namanya pelajar, ngaji dan sholawatan sekarang cuma bisa dilakukan saat malam hari . . . Semangat beraktifitas video dari : @abuabup  #pelajarkeren #pelajarlimpung #pelajarnusantara #pelajarnubatang #pelajarnulimpung #pelaharliterasi #pelajarayongaji #ngajiyuk #ayomondok #ipnu #ippnu #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung #nu #literasiberdikari #aisnusantara #aisjawatengah
MASIH RAGU IKUT IPNU atau IPPNU ? . Ragu kenapa ?, takut jadi malas belajar, takut nanti dimarahin orang tua ?. . tenang aja di IPNU IPPNU bukan organisasi yang akan membuatmu sulit belajar kok, malah disini kita belajar bareng tentang banyak hal yang gak akan pernah kau dapatkan di bangku pendidikan. . . . jadi gak usah bingung atau ragu ikut IPNU IPPNU dijamin ASIK . . . #pelajarnulimpung #pelajarnubatang #pelajarbatang #pelajarnusantara #ipnu #ippnu #nu #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung #pelajarliterasi #pelajarkeren #pelajarzamannow
Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 "Bersama Santri Damailah Negeri"  @pacipnuippnu_limpung  #pacipnuippnu_limpung #paclimpung #nahdlatululama #nu #ipnu #belajarberjuang bertakwa
(19/10/2018) Pembukaan Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Limpung Ke XI  oleh Bapak Wakil Bupati Batang, Bapak Suyono S.IP.,M.Si . Pada hari Jum'at 19 Oktober 2018 di Mts NU Al-Syairiyah Plumbon. Bapak Wakil Bupati berpesan  GP Ansor Harus bisa mengkreasikan SDM untuk lebih maju, GP Ansor di harap kan lebih baik lagi dari sebelumnya. . . . . #pacipnuippnulimpung #paclimpung #pelajarbatang #ipnu #ippnu #ppipnu #ppippnu #pwipnujateng #pwippnujateng #batangberkembang #visitbatang #infobatang #salamberjuta
Selamat dan semoga sukses kepada PAC GP ANSOR kecamatan Limpung yang hari ini menyelenggarakan KONFERANCAB (Konferensi Anak Cabang), semoga menghasilkan beberapa kebijakan dan menemukan pemimpin yang bijak dan hebat untuk memimpin PAC ANSOR Limpung kedepan. . . . Bangkitlah bangkit putera pertiwi Tiada gentar dada ke muka Bela agama bangsa negeri ... #gpansor #ansorlimpung #banserlimpung #bansernu #banser #ansornu #konferancab #pacansorbanserlimpung #ipnu #ippnu #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pemudagardadepanbangsa
Damaikan hati kita kaji rohani . selamat pagi rekan dan rekanita , apa kabar ?, semoga segala kegiatan dirahmati oleh Allah SWT. . Sekedar memberitahukan bahwa Ahad Wage sudah di depan mata, dan saatnya kita ngaji bareng dalam satu kubah, meningkatkan pengetahuan agama islam berpaham Ahlussunah wal jamaah an nahdliyah dan juga mengamalkan amalan amalan dari kyai kyai besar kita . Pungangan, 21 Oktober 2018 Masjid Al-Ikhlas dukuh Sengon, desa Pungangan . MOHON AJAK TEMAN SEBANYAK BANYAKNYA YA TEMAN TEMAN #selapananrutinahadwage #sraw #ipnu #ippnu #pelajarhitz #pelajarkeren #santriasik #santriindonesia #santrikekinian #ayonyantri #indonesialebihnyantri #aisjawatengah #aisnusantara #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #pelajarnulimpung #pelajarbatang #pelajarnubatang
Banyak yang berpikiran kalau program OMELAN PELAJAR ini adalah satu acara besar yang melatih jiwa kepemimpinan dalam organisasi . . . Pendapat kalian kurang tepat ya rekan dan rekanita . . OMELAN PELAJAR ( Obrolan Milenial Antar Pelajar ) adalah wadah semi lembaga yang akan segera diluncurkan oleh PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung, OMELAN kita gelar secara rutin sama halnya SRAW ( Selapanan Rutin Ahad Wage ) hanya bedanya khusus di lingkungan sekolah saja. dalam OMELAN juga yang mengisi bukan dari pihak PAC IPNU IPPNU Kecamatan Limpung, tapi dari siswa siswilah yang akan jadi narasumber dibantu dengan bimbingan IPNU IPPNU dan guru yang dipilih dari pihak siswa dan siswi. . APA YANG DIBAHAS ??? . . . Semua isu isu yang beredar mulai dari pendidikan, kesehatan, keterpelajaran, moral, dan spiritual juga kita bahas bersama. diskusi dibawakan oleh siswa, dibahas oleh siswa, dan digunakan untuk semua siswa. . . Apa manfaatnya ikut OMELAN PELAJAR ??? . . Manfaatnya banyak rekan dan rekanita, disamping menambah temen lintas sekolah, juga melatih kita untuk berbicara didepan umum ( Public Speaking ). juga kita dilatih untuk memimpin suatu forum yang isinya dari macam macam latar belakang. . . . EVENT INI KHUSUS PELAJAR SMP/ SMA DI KECAMATAN LIMPUNG DAN SEKITARNYA . SALAM BELAJAR, BERLITERASI . . . #limpungliterasi #omelanpelajar #pelajarhitz #pelajarberkemajuan #pelajarzamannow #ipnu #ippnu #keren #beken #pelajarbatang #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pacipnuippnu_limpung #paclimpung #pacipnuippnulimpung
Motivasi pagi ini dari rekan Lutfi Firmanudin ( @lutfifinance ) yang juga menjabat sebagai Komandan CBP Anak Cabang kecanatan Limpung. jika kamu belum tau apa bakatmu, belum tahu siapa sih kamu. lakukan hal berikut ini :  1. Hargai Keistimewaanmu (coba renungkan apa yang paling membedakan antara kamu dengan rekan rekanmu) . 2. Nikmati dengan Gayamu (tiap orang punya gaya dan ciri khas masing masing, kamu sendiri gayanya gimana ?. tidak usah ikuti gaya yang sedang tren jika itu tidak pas dengan hati nuranimu) . 3. Bentuklah karyamu (jika sudah menemukan kedua poin diatas yang ketiga adalah lakukan apa hal yang sesuai dengan kamu, karya itu bebas dan gak mengikat siapa tau karyamu yang berbeda dengan yang lain yang akan jadi sorotan, jadi teruslah berkarya sesuai dengan kesukaanmu) . . . jadi Tren gak akan bisa buat dirimu lebih baik jika suatu tren itu berbenturan dengan prinsip hidupmu, jalani apa yang ada, tetap ikuti alur globalisasi, dan raih mimpi setinggi langit. . . . @pacipnuippnu_limpung . . #pelajarhitz #motivasi #pelajarzamannow #pelajarkeren #pelajarkotaemping #pelajarnulimpung #pelajarberkemajuan #pelajarnusantara #santriasik #santrikeren #santrikekinian #isallimpung #ipnu #ippnu #pelajarnubatang #limpungliterasi #salampelajar #paclimpung #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung
Hai teman teman semua, hari terakhir KEMISTRI Kemah Siswa Santri  PC. IPNU & IPPNU kabupaten Batang, kami sempet sempet promosi nih ya masalah stand, ayo yang masih di acara Kemistri mampir dan mangkir ke stand kami ya, buruan keburu abis jajannya 😂😂😂😂 . . . . @pacipnuippnu_limpung . . #pelajarhitz #paclimpung #pelajarberkemajuan #pelajarnusantara #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #pelajarkotaemping #pelajarnubatang #pcipnuippnubatang #santrilimpung #hsn2018 #santriasik #santrikekinian #santrizamannow #aisnusantara #aisjawatengah #indonesialebihnyantri
Segenap jajaran pengurus PAC IPNU & IPPNU kecamatan Limpung mengucapkan " Selamat dan Sukses Kemah Siswa Santri (Kemistri)" PC. IPNU & IPPNU Kabupaten Batang yang akan di selenggarakan besok  harapannya semoga dengan adanya Kemistri ini dapat semakin mempererat jaringan dan silaturhmi antara pelajar dan santri di kabupaten Batang. #pelajarnulimpung #pelajarnubatang #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #paclimpung #ipnu #ippnu
PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA PELANGGAN SETIA PAC IPNU IPPNU LIMPUNG SHOP Bahwa per 10 September 2018 harga seragam IPNU & IPPNU naik ya menjadi :  IPNU PANJANG Rp. 85.000,- IPNU PENDEK Rp. 70.000,- IPPNU NASIONAL Rp. 75.000,- IPPNU BUNGA KUNING Rp. 80.000,- JAS IPNU/ IPPNU Rp. 230.000,- PDH IPNU Rp. 110.000,- PDH IPPNU Rp. 120.000,- untuk pemesanan hubungi nomer yang tertera di profil kami jika pemesanan diatas 50 biji akan dapat potongan harga khusus  TERIMA KASIH #pelajarnulimpung #pacipnuippnu_limpung #paclimpung #pacipnuippnulimpung #santrilimpung
Pagi pagi awali dengan sholawat yuk rekanita, biar fresh saat beraktifitas . video dari : @el_mighwar_gambus  pelantun : @aykhodjh98_ . . . #sholawatnabi #sholawattanpabatas #ipnu #nyantri #indonesialebihnyantri #aisjawatengah #aisnusantara #gambusan #santrilimpung #pelajarhitz #pelajarislami #pelajarrohis #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pelajarnusantara #pacipnuippnu_limpung #paclimpung #pacipnuippnulimpung
Alhamdulillah Pimpinan Ranting IPNU & IPPNU desa Kepuh masa khidmat 2018-2020 sudah resmi dilantik tadi malam di acara Lailatul Ijtima' PRNU desa Kepuh. mereka dilantik langsung oleh Pimpinan Cabang IPNU & IPPNU kabupaten Batang yang diwakili oleh Rekan Dayu. . . . semoga dapat menjalankan program kerja dengan baik dan bisa mengemban amanah dari organisasi dengan sebaik baiknya. . . . #paclimpung #pelajarnulimpung #pelajarkotaemping #pelajarhitz #ipnu #ippnu #prkepuh #pacipnuippnu_limpung #pacipnuippnulimpung #pelajarnubatang #salambbb

Loading