Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#orderjafra

Posts tagged as #orderjafra on Instagram

145.485 Posts

JAFRA GINGER AND SEA SALT BODY RUB adalah scrub badan yang ampuh banget angkat kotoran ditubuh. Selain bisa membersihkan kotoran, jafra ginger body scrub juga mampu angkat sel kulit mati yang membuat kasar tubuh. Selain itu penggunaan JAFRA GINGER AND SEA SALT BODY RUB secara teratur akan membuat kulitmu menjadi cerah, halus dan bersih. Dengan wangi yang dapat menenangkan kamu pasti akan ketagihan pakai ini 😊 . More info, chat me : Ina Wa : 085711840097  #jafratambun #jafracikarang #jafracibitung#tanyajafra #konsultasigratisjafra#gingerseasaltbodyrub #bodyscrub #cleanserjafra#jafrabestseller #jaframurah #jafratermurah #jafradiskonjafrasehat #gingerseasaltbodyrub#jafraspa #spaalajafra #testimonijafra #jafra#perawatanjafradirumah #jafra #jafraskincare#jafraforbody #jualjafra #orderjafra#jafragingerseasalt#jafragingerandseasaltbodyrub #jafra#mudmask#kulitcerah#inakallista_jafraskincare #belanjajafra
🌷KAMU, PUNYA KULIT SENSITIF ?  Eh maksudnya, kulit kamu sensitif ? Suka merah merah gitu, serba salah kalo mau perawatan ? Takut, kalo perawatannya nggak pas, nanti malah jadi ribet karena kulit yg sensitif mudah terkena alergi oleh penyebab tertentu.  Tapii, jangan khawaatir yaaa buat kulitmu yang SENSITIF, Jafra punya SOLUSInya ADVANCED DYNAMICS SOOTHING. Yang ini dijamin nggak bikin alergi deah.. Nggak percaya? BUKTIKAN SENDIRI 😘  Tanya Jafra Wa 081519441924  #perawatandasar  #perawatankulit  #kulitsehatalami  #pakejafra  #orderjafra #joinjafra #skincareaman  #skincarealami  #joinjafra  #bisnisjafra
JAFRA GINGER AND SEA SALT BODY RUB adalah scrub badan yang ampuh banget angkat kotoran ditubuh. Selain bisa membersihkan kotoran, jafra ginger body scrub juga mampu angkat sel kulit mati yang membuat kasar tubuh. Selain itu penggunaan JAFRA GINGER AND SEA SALT BODY RUB secara teratur akan membuat kulitmu menjadi cerah, halus dan bersih. Dengan wangi yang dapat menenangkan kamu pasti akan ketagihan pakai ini 😊 . More info, chat me : Ina Wa : 085711840097  #jafratambun #jafracikarang #jafracibitung#tanyajafra #konsultasigratisjafra#gingerseasaltbodyrub #bodyscrub #cleanserjafra#jafrabestseller #jaframurah #jafratermurah #jafradiskonjafrasehat #gingerseasaltbodyrub#jafraspa #spaalajafra #testimonijafra #jafra#perawatanjafradirumah #jafra #jafraskincare#jafraforbody #jualjafra #orderjafra#jafragingerseasalt#jafragingerandseasaltbodyrub #jafra#mudmask#kulitcerah#inakallista_jafraskincare #belanjajafra
Ingin bermakeup dengan tampilan wajah yang sempurna tanpa adanya flek hitam yang masih tampak? Coba concealer nya jafra deh. Bentuknya yang unik mmbuat para pemakai nya merasa dimudahkan untuk mengaplikasikan ke wajah.  Teksturnya yang lembut dan menutup sempurna flek hitam dan garis halus pada wajah dan msih banyak kelebihan lainnya yang concealer jafra punya. Langsung chat aja yuk,  Wa.08992224046  #menutupketidaksempurnaanpadawajah #concealerjafra #tanyajafra #orderjafra
GET GLOWING!!! BERKUALUTAS 💕 . Serum Royal Jelly JAFRA, perawatan 28 hari yang bermanfaat: •Menyamarkan kerutan/garis3 halus, menjaga kekencangan dengan kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel-sel kulit. •Menjaga kulit tampak muda. •Membantu menyamarkan tanda-tamda penuaan dini. •Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah. •Membantu membersihkan dan menyamarkan pori-pori yang tampak. •Menjadikan kulit tampak lebih halus, terasa lebih kencang dan elastis. •Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. •Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya. •Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan. •Mengandung Royal Jelly yg dikenal sebagai “ramuan untuk kehidupan”. 💕 . Bahan-bahan bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. Campuran complex yang kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elemen dan asam amino. Mengandung Cellspan Complex, yang memiliki manfaat sama dg royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda. 💕 . Hasil akan terlihat setelah 14 hari pemakaian secara teratur. 💕 . More info Konsultasi / order / join jafra for get special discount 30 %? 👇 👇 👇 🍃diana Wa. 0818 0675 6969  #royaljellyliftconcentrate  #rjlcjafra #jafrajakarta  #jafratangerang  #order  #orderjafra #joinjafra #serumjafra #serumroyaljellyjafra  #obatjerawat #obatglowing #glowing #cerah  #jafraskincarediana #bernutrisi #sehat #alami #obatjerawat #bopeng #royaljelly #bekasjerawat #punyajafra #papua #taiwan #korea #hongkong #skincarekorea
Rambut juga perlu nutrisi seperti kulit. Ga perlu setiap hari kok, minimal seminggu sekali aja . Nutrisinya ada pada Scalp Massage & Hair Treatment ini, karena khasiatnya: • membersihkan kotoran secara menyeluruh. • melembutkan rambut. • mengurangi ketombe. • mengurangi kerontokan rambut. • mengurangi kusut pada rambut. • mengurangi kelembaban rambut (sangat cocok untuk para wanita yang rambutnya tertutup). • jika di massage, membantu memperlancar peredaran darah. . Hair treatment ini full packaged banget, ga perlu beli banyak produk buat dapetin semuanya😍😍😍 . More info Marinda Wa:0895343374791  #jafraindonesia #jafrajakarta #jafrabekasi#jafrabogor #jafradepok #jafratanggerang#jafrabandung #jafrasumedang #jaframajalengka#jafracirebon #jafrajateng #jafrapapua#jafrasemarang #jafrapalembang #jafrasamarinda#orderjafra #follow4follow #likeforlike #orderonline#onlineterpercaya #produkkecantikan#produkbagus #brighteningjafra #health#skincarejafra #skincareaman #perawatanrambut#scalpmassage #scalpmassagejafra#mengurangiketombe
Produk terbaru dari jafra😍😍 Ini merupakan produk Royal Jelly Extra Conditioning Balm yaa dear... . Fungsinya 🌷Bisa untuk ke bibir (melembutkan bibir yang pecah2, membuat bibir lebih sehat) 🌷Bisa untuk siku2 juga dan bagian2 yang bersisik 🌷 Bisa untuk bekas gigitan nyamuk,  bekas gatal2 pada anak . Jadi multi manfaaat yaa sayang... Kamu harus punyaa 😃 . Yuk yang mau tanya Jafra, konsultasi wajah hubungi . . . Kepoin yuk guys  Free konsultasi, chat me and grab it now dear 👇 💌WA: 0838 0656 2939/ klik link biru dibio ✉ RANTY . . . #jafra #jafrapromo #jafrakalimantan #jafrakalsel #jafrabanjarmasin #jafrajakarta #jafraindonesia #jafraspa #jafrasemarang #jafrasolo #jafraalami #produkbpom #kosmetikibuhamil #kosmetikalami #muaindo #hijaberjakarta #hijabers #joinjafra #jafrabatam #like4like #royaljellyjafra #ritualjafra #orderjafra #hantarannikahmurah #jaframurah #jafrahemat #jafratermurah #jafrabandung
Produk terbaru dari jafra😍😍 Ini merupakan produk Royal Jelly Extra Conditioning Balm yaa dear... . Fungsinya 🌷Bisa untuk ke bibir (melembutkan bibir yang pecah2, membuat bibir lebih sehat) 🌷Bisa untuk siku2 juga dan bagian2 yang bersisik 🌷 Bisa untuk bekas gigitan nyamuk,  bekas gatal2 pada anak . Jadi multi manfaaat yaa sayang... Kamu harus punyaa 😃 . Yuk yang mau tanya Jafra, konsultasi wajah hubungi . . . Kepoin yuk guys  Free konsultasi, chat me and grab it now dear 👇 💌WA: 0838 0656 2939/ klik link biru dibio ✉ RANTY . . . #jafra #jafrapromo #jafrakalimantan #jafrakalsel #jafrabanjarmasin #jafrajakarta #jafraindonesia #jafraspa #jafrasemarang #jafrasolo #jafraalami #produkbpom #kosmetikibuhamil #kosmetikalami #muaindo #hijaberjakarta #hijabers #joinjafra #jafrabatam #like4like #royaljellyjafra #ritualjafra #orderjafra #hantarannikahmurah #jaframurah #jafrahemat #jafratermurah #jafrabandung
Produk terbaru dari jafra😍😍 Ini merupakan produk Royal Jelly Extra Conditioning Balm yaa dear... . Fungsinya 🌷Bisa untuk ke bibir (melembutkan bibir yang pecah2, membuat bibir lebih sehat) 🌷Bisa untuk siku2 juga dan bagian2 yang bersisik 🌷 Bisa untuk bekas gigitan nyamuk,  bekas gatal2 pada anak . Jadi multi manfaaat yaa sayang... Kamu harus punyaa 😃 . Yuk yang mau tanya Jafra, konsultasi wajah hubungi . . . Kepoin yuk guys  Free konsultasi, chat me and grab it now dear 👇 💌WA: 0838 0656 2939/ klik link biru dibio ✉ RANTY . . . #jafra #jafrapromo #jafrakalimantan #jafrakalsel #jafrabanjarmasin #jafrajakarta #jafraindonesia #jafraspa #jafrasemarang #jafrasolo #jafraalami #produkbpom #kosmetikibuhamil #kosmetikalami #muaindo #hijaberjakarta #hijabers #joinjafra #jafrabatam #like4like #royaljellyjafra #ritualjafra #orderjafra #hantarannikahmurah #jaframurah #jafrahemat #jafratermurah #jafrabandung
Alhamdulillah barakallah setelah pulang dari rumah bumanager teh irna langsung ngelist orderan kloter kedua ini alhamdulilah banget bisa buat tambahin tabungan buat beli itutuuhhh 😍😍😍 Teruss kamu kamu masih nyaman cuman mau liatin aja nihhh, engga berpikir aku ingin seperti itu gitu ?? Kuyy lah join jafra, alhamdulilah jafra mah adaan hasilnya, buktinya ya ini aku sudah membuktikan 😉😅
Alhamdulillah barakallah setelah pulang dari rumah bumanager teh irna langsung ngelist orderan kloter kedua ini alhamdulilah banget bisa buat tambahin tabungan buat beli itutuuhhh 😍😍😍 Teruss kamu kamu masih nyaman cuman mau liatin aja nihhh, engga berpikir aku ingin seperti itu gitu ?? Kuyy lah join jafra, alhamdulilah jafra mah adaan hasilnya, buktinya ya ini aku sudah membuktikan 😉😅

Loading