Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#oemarmita

Posts tagged as #oemarmita on Instagram

60.383 Posts

SEDEKAH MEMPERERAT UKHUWAH “Orang mukmin dengan orang mukmin yang lain seperti sebuah bangunan, sebagian menguatkan sebagian yang lain.” [Shahih Muslim No.4684] • “Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim] • Ini telah dibuktikan oleh salah seorang sahabat nabi yang bahkan tak mau menerima perlindungan dari keluarganya ketika mengetahui sahabat yg lain tidak mendapat perlindungan, lalu dia berkata "apakah aku bisa merasa aman sedangkan dia tidak?" • Lalu apakah kita sanggup tidur dengan nyaman,makan dengan kenyang, bahkan belanja tanpa sungkan, sedangkan saudara kita disana tidur tanpa atap bahkan makanan pun tak ada yang bisa disantap. • Jangan bilang "lalu aku harus apa?" Pikirmu apalagi?  Sisihkan sebagian rizki yang telah Allah beri kepadamu, karena dri rizki yg Allah berikan, sebagiannya adalah hak orang lain, hak mereka yg membutuhkan. • Shadaqah adalah salah satu hal yang dengannya akan mempererat kita, bukan berarti materialistis tapi memang saat ini itu yang sangat dibutuhkan oleh mereka, shadaqah juga sebagai bukti kepedulian kita terhadap saudara saudara muslim yang disana. • caption & illustration by @istianahrd follow 👉 @istianahrd  follow 👉 @jumatpeduli  #jumatpeduli #peduli #berbagi #memberiarti #mariberdonasi #maribersinergi #sedekah #shodaqoh #amaljariyah #ukhuwah #islamiyah #abdulsomad #adihidayat #hananattaki #oemarmita #salimafillah #handybonny #felixsiauw #aagym #arifinilham #yusufmansyur #haikalhassan #shift #pemudahijrah #yukngaji #syiarislam #dakwahislam
Masya Allah, beruntung nya adek ini.. 🤗 . 👆Mention Teman Terbaik & Saudara Seiman-mu! 💕 Tap 2x buat LIKE kalau postingan ini bermanfaat . 👉 Follow @sobat.taat 👉 Follow @sobat.taat 👉 Follow @sobat.taat untuk agar saling mengingatkan dalam ketaatan 🤗 . Barakallahufikum 🕌 @ustadzadihidayat 🎥 @pemudadakwah_id . #hijrah #kajianislam #dakwah #ustadz #islamituindah #oneminutebooster #hijrahyuk #muslimahhijrah #pejuanghijrah #hijrahlillahitaala #kajiansemangat #kajianmuslimah #kajianilmu #kajianbogor #dakwahitucinta #dakwahmuslimah #dakwahkreatif #ustadzevieeffendie #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzhandybonny #oemarmita #parentingislami #islamagamaku #islamselamatkannegri #belaislam #jomblofisabilillah #tausiyahcinta #taubat #istiqomah #wanitasaleha
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
Heboh! Pengantin Ajak Nyanyi Goyang 2 Jari Pilih Prabowo-Sandi  Sebuah video pesta pernikahan viral di media sosial. Pengantin wanita bersama beberapa tamu undangan kompak menyanyikan lagu “goyang dua jari pilih Prabowo Sandi”. #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #felixsiauw #salimafillah #oemarmita #reuni212  #2019gantipresiden #prabowosandi #212 #muhammadiyah #aagym #ustadzarifinilham
Reposted from @agenda.syameela -  Zina itu bukan dosa kecil, tapi dosa besar makanya sampai kata-kata hikmah keluar, zina itu hutang dan cara membayarnya melewati anak-anaknya nanti keturunannya, sesungguhnya zina itu balanya terkena kepada seluruh keluarga orang yang berzina itu zina itu hutang sama dengan kedholiman kedholiman itu hutang, orang yang suka memfitnah dia ketawa-ketawa kemarin hari ini dia bisa jadi akan membayar hukumannya orang yang terdzolimi apabila dia ngerti ilmunya dia tidak akan berusaha untuk membalas, dia diam diam menyiarkan sama Allah tuntaskan Ya Allah Dzat yang mensifati dirinya dengan keadilan Allah tidak pernah meridhai kedzaliman makanya kemudian  Allah sampai mengatakan, aku haramkan kedzaliman kepada diriku, saya tunjukkan siapa pun yang berbuat fitnah siapapun yang berbuat dzalim antum harus membayar itu entah di dunia dan di akherat ====================== • Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann - #regrann
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
#repost from @oemar_mita by @quicksave.app ・・・ from @syameelacom •°┈»̶•̵̌✽○●◀⏸▶●○✽•̵̌«̶┈° •--------------------------------------------- • *(KIS) Kajian Islam Syameela* •--------------------------------------------- •Selasa 30 Oktober 2018 • •[🎥] Video Kajian Syameela •======================= • •بسم الله الرحمن الرحيم • "Awal dari Segala Kemenangan" • ◎ Pemuda-pemuda Islam itu, yang senantiasa berikrar. ◎ Bahwasanya  dirinya akan senantiasa  mendahulukan orang tua. Karena  dia paham dan mengimani. Pintu  Surga yang paling indah melalui  baktinya dia kepada Orang Tua. ◎ Pemuda dan Pemudi Islam itu.... yang senantiasa berikrar dan  senantiasa berkomitmen. Dia  tidak akan rela dipegang dan  disentuh ataupun menyentuh  seseorang yang belum dihalalkan  dihadapan Allah. ◎ Pemuda dan Pemudi Islam itu adalah mereka yang senantiasa berkomitmen.  Mereka ingin mempelajari aqidah yang benar supaya tidak tergantung pada kesyirikan. ◎ Mereka para Pemuda dan Pemudi  Islam mereka juga adalah  orang yang ingin sekali. Bukan  hanya shalat dan puasa tetapi  juga Mereka ingin membantu  agama Allah sesuai dengan  kemampuan. ◎ Kalau semua para pemuda sudah  semacam ini, Masya Allah.  Sebentar lagi kemenangan  Islam itu akan datang. ◎ •Mari kita simak uraian Ustadz @oemar_mita , Lc. pada video di bawah ini, • •Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum • •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow Us : • Support Dakwah Syameela  dengan berbelanja di Syameela Store  @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow akun dakwah Syameela : •@syameelacom •@syababmedia •@fityanchannel •☝SYAMEELA : Deliver The Truth Of Islam • •بارك الله فيك •〰〰〰〰〰〰〰〰🔑 -  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ "Ujian Itu Cinta"  Repost @as_sahabah Ustadz Handy Bonny  #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzyusufmansur #yusufmansur #ustadzhaikalhassan #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #habibrizieq #oemarmita #ceramah #dakwah #dakwahislam #aagym #ustadzarifinilham #hananattaki #dakwah_60detik #nasihat #nasihat_rasulullah #felixsiauw #islam
Bismillahirrahmanirrahim. "Ujian Itu Cinta". Repost @as_sahabah Ustadz Handy Bonny . . .  #bismillahirrahmanirrahim #paytrenuym #yusufmansur #salingsapatv #videoislami #video #kajian #dakwah #paytren #abdulsomad #hananattaki #adihidayat #aagym #arifinilham #ceramahislam #dakwah_60detik #aswaja #khalidbasalamah #hidayah #tausiyah #ceramahislam #ceramah #habibrizieq #zulkiflimuhammadali #ustadzkhalidbasalamah #oemarmita #buyayahya #felixsiauw #islam  Jangan lupa dishare agar dapat memberikan manfaat kepada banyak orang 😍
Masyaallah nak 😁 . . ------------------------------------------------------------------------ Follow kuy 👇👇👇 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
syababmedia - Paham Aqidah  Ketika telah masuk zaman fitnah dan kita tidak sadar bahwa ini zaman fitnah maka itu sangatlah berbahaya . Karena di zaman fitnah itu menyebarnya dan merambah kekufuran dan kesyirikan di sekeliling kita . Makanya kita harus paham betul aqidah dan memahamkan kepada keluarga-keluarga kita . Dan orang itu tidak paham syirik kalau dia tidak paham aqidah . Sehingga ketika syirik dan kekufuran bermunculan dimana-mana, mereka berkata 'Ini bukan syirik, ini adat' . Follow @syababmedia Follow @oemar_mita . . . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________ #syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #hawariyyun #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
- Wafatnya Rasul  Ketika keadaan Nabi telah mulai membaik, beliau-pun keluar dari rumahnya lalu kemudian beliau ikut bergabung dengan para sahabat saat sholat shubuh di masjid Nabawi . Sungguh begitu senangnya para sahabat sampai mereka ingin membatalkan sholatnya saking senangnya melihat Rasulullah yang mulai membaik dari sakitnya . Karena Rasulullah itu adalah orang yang ngangenin . Namun tidak ada yang mengetahui ajal, Siang harinya Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam kembali ke sisi Allah . Para sahabat terguncang dan seakan-akan tidak percaya bahwa orang yang paling dicintai telah tiada . Padahal shubuh tadinya mereka masih bersama Rasulullah dan bahkan meliat senyum terukir di wajah Nabi, namun ternyata itulah senyum perpisahan . Madinah waktu itu sunyi diselimuti kesedihan . Semoga kita dapat bertemu dan berkumpul bersama Rasulullah disyurga :'( . Wallahu 'Alam . . Follow @syababmedia Follow @oemar_mita . . . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________ #syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #hawariyyun #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Di tengah kecamuk ketakutan non Muslim kepada Islam, sebuah gereja di New York mencoba menyebarkan pesan kedamaian di antara pemeluk agama yang berbeda . . ------------------------------------------------------------------------ Follow @negerimuslim_  SC @muna.berhijrah ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
Reposted from @agenda.syameela - •°┈»̶•̵̌✽○●◀⏸▶●○✽•̵̌«̶┈° •--------------------------------------------- • (KIS) Kajian Islam Syameela •--------------------------------------------- • •[📚] Hadith of the Day •======================= • •بسم الله الرحمن الرحيم • “Awali Pagi dengan Sedekah”  Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  مَا مِنْ يَوْمٍ يُصْبِحُ الْعِبَادُ فِيهِ إِلاَّ مَلَكَانِ يَنْزِلاَنِ فَيَقُولُ أَحَدُهُمَا اللَّهُمَّ أَعْطِ مُنْفِقًا خَلَفًا ، وَيَقُولُ الآخَرُ اللَّهُمَّ أَعْطِ مُمْسِكًا تَلَفًا . “Ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa,“Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” . (HR. Bukhari no. 1442 dan Muslim no. 1010) • Semoga bermanfaat. Barakallahu fikum.. • •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow Us : • •Syameela | syameela.com | Instagram | https://www.instagram.com/syameelacom • •📱Join Us On Whatsapp Group KIS (Kajian Islam Syameela)  via Google form: •http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) •http://syameela.com/akhwat(Akhawat)  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore #audiosyameela - #tausiyahku
Reposted from @syababmedia - - Sifat Kehidupan  Angin tidak pernah bertiup sesuai dengan kehendak hati kita . Kehidupan yang Allah berikan kepada kita memiliki 4 sifat yang tidak disukai oleh jiwa kita yaitu adalah . Pertama, Husnu yaitu adalah kesedihan . Kedua, Firoqun yaitu adalah perpisahan . Ketiga, Suqmun yaitu adalah rasa sakit . Keempat, 'Usrun yaitu adalah masa-masa yang sulit . Adegan kehidupan tidak sesuai dengan apa yang kita skenariokan karena bukanlah kita yang mengatur kehidupan . Teruntuk doa dan takzim kepada ust @kh_m_arifin_ilham ♥ . Semoga Allah menyembuhkan dan mengangkat penyakit Ustadz . LAA BATSA TOHURUN IN SYAA ALLAH USTAD KARIIM ♥  ______________________________________ #syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #hawariyyun #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahdenganvisual ---------------------------------------------------------------------------- Follow: @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah @bersyukurhijrah  #bersyukurhijrah
====================== • بسم الله الرحمن الرحيم • 📝: "Bencana Hati" 💬: Kalau kita kemudian mendapati dokter setelah nyuruh istirahat kira-kira dokter ngomongnya tinggalkan pantangan sama dengan pengobatan hati kata Imam Ibnu Qayyim kalau hati kita lagi sakit maka yang kedua tinggalkan pantangan hati Apa itu pantangan hati seluruh larangan yang dibenci oleh Allah dan rasulnya, Kenapa yang menjadikan keberkahan hati hilang itu yang ketika kita mendatangi  kemaksiatan dan dosa ya itu harus tinggalkan dulu dosa itu menghilangkan kenikmatan hati menjadi hambanya Allah misalkan kita kemudian ini kok saya salatnya khusyuknya susah ya mungkin mata kita melihat sesuatu yang diharamkan oleh Allah kok saya membaca isti'adzah dan membaca al-fatihah ketika sholat kok nggak merasa nikmat ya mungkin lidahmu mungkin jempolmu  sering kemudian melakukan dosa tanpa kamu sadari akhirnya apa? Allah hukum ketika kamu sholat kamu tidak bisa merasakan kenikmatan shalat Allah itu menghukum hati lebih dulu sebelum Allah menghukum fisik ketika orang itu berbuat dosa. ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita
Pilih satu atau dua??? 😂😂kompak semua pilih dua 😅  Ingat ya. Ini bahas tentang hukum waris 😬😬 .  Bismillah.. semoga bermanfaat.. .  Barakallahu @ustadz.adihidayat . . . . . . . #bangkema #papua #papuabarat #pemudahijrah #renunganislam #ustadhananataki #kajian1menit #dakwahindonesia #fuadbakh #ceramah #evieeffendie #oneminutedakwah #ustadihidayat #hijrah #yukhijrah #oneminutesbooster #hijrahfisabilillah #kuyhijrahbareng #temanhijrah #oneminutedakwah #kumpulankajian #ustadihidayat #ustabdulsomad #ceramahpendek #dakwahahlussunnah #oemarmita
Bismillah - Niatkan karena Allah semata 😊 _ - Hapus segala kenangan sama si dia .. Kira ada poto , kontak wa no hp - hapus,delet - Kira ada barang yg di beri - Kasih orang syg jangan di buang - Kira masih berteman di sosmed - Unfollow,batalkan pertemanan .. biar gak nengok - nengok lagi ke sosmed dia .. kalu bisa block .. tega gpp demi hati baik dulu 😂😂😂 __ - Tambah banyakin istigfar - di saat kamu belom bisa lupa teringat selalu .. itu karna di hatimu masih ada nama dia .. bersihkan sama banyak istigfar trus stiap hari .. insya Allah dengan seiring brjalanya waktu hati akan brsih nama dia akan ilang .. saat itu di kala kau ingat bakal hambar gak akan sedih lagi .. srasa awal kenal aja gak ada rasa .. - Tambah banyakin zikirullah dan sholawat - biar tenang terus hatinya .. _ _ Ingat semuah butuh proses yah - Jangan sampe baru sakit hati cari yg baru .. jangan !! .. entar yg ada malah jdi plampiasan nyakiti orang lain bahaya .. _ Ini pengalaman diri waktu cara lupa sama kisah masa lalu 😁😁😁 semoga bermanfaat 😊😊😊 _ Media berbagi inspirasi Follow/support kami ⤵️ 👉 @ariz_ar_laki #arizarlaki .. Follow media Dakwah lainya⤵️ @syiardalamislam.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ tag sahabat seiman kalian ,like comen free 🔄. insya Allah Berpahala ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kajianislam#kajian#kajiansunnah#beraniberhijrah#pecintasholawat#cintasholawat#pemudahijrah#hijrah#dakwahjomblo#ustadzadihidayat#ustadzabdulsomad#felixsiauw#salimafillah#oemarmita#hananattaki#jomblofisabilillah#hijab#hijrah#pemudahijrah#hijrahcinta#hijrahyuk#yukngaji#pengagum_sholawat#dakwah#taubat#dakwahsosmed#dakwahsunnah#dakwahasik#cintadakwah#dakwahpendek#ceramahpendek#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat
Bismillah💎❤️ Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
Cinta Dunia  Laki-Laki saja kalo sudah jatuh cinta sama wanita susah di nasehatin apalagi kalo sudah jatuh cinta sama dunia takut mati. “Rasulullah saw bersabda, “Akan tiba suatu saat di mana seluruh manusia bersatu padu melawan kalian dari segala penjuru, seperti halnya berkumpulnya manusia mengelilingi meja makan.” Kemudian seseorang bertanya,”Katakanlah wahai Rasulullah, apakah jumlah Muslim pada saat itu sedikit?” Rasulullah berkata,”Bahkan kalian pada saat itu banyak. Akan tetapi kalian bagai sampah yang dibawa oleh air hujan. Allah akan menghilangkan rasa takut pada hati musuh kalian dan akan menimpakan dalam hati kalian ’Wahn’. Kemudian seseorang bertanya,”Apa itu ’wahn’?” Rasulullah berkata,”Cinta dunia dan takut mati.” (HR. Abu Daud no. 4297 dan Ahmad 5: 278, shahih kata Syaikh Al Albani) “Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sesuatu yang melalaikan. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” (Q.S. Al-Hadiid:20) . Wallahu'alam  Tag keluarga, sahabat dan teman antum :) _________________  Follow : @fityanchannel Bârokallâhu fîk : Ustadz @oemar_mita _________________  Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) _________________  @yayasan_syameela @hawaariyyun@nurjajang_ @predatorquranofficial@lampuislam @video.islam @mudaislami@dakwahjomblo @remaja.islami@project.muslimah @sahabatsurga@istqmh.id @negeriakhirat @hijrahsantun@dakwah_masa_kini_411 @jendelaislam@dakwahsocmed @dakwahislamid@kembalihijrah @beranihijrah@sahabat.ustad @dakwahisani@muslimah.community @dakwahplus@oneminutedakwah @ammartv@syababmedia _________________
Jangan ngaku paling Nyunnah jika belum/tak mau berjuang tegakkan yang wajib salah satunya Khilafah.. #oemarmita #oemarmitasyameela #khilafahajaranislam #khilafah #khilafahalaminhajinnubuwwah
Kebaikan apa yang sudah kamu biasakan untuk mengawali hari? . ⚠️follow yuk! @kajianramahlingkungan  @kajianramahlingkungan  @kajianramahlingkungan . #khmarifinilham #arifinilham #ilctvone #debatcapres2014 #muslimsquad #muslimunited #mualafcenter #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #pks #psi #pdip #rockygerung #sandiagauno  #salamkajianramahlingkungan #ramahlingkungan #oemarmita
Reposted from @oemar_mita -  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann
#repost from @oemar_mita (@repost_media_app) Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel
Reposted from @oemar_mita -  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann
Reposted from @barronsy22 -  Agama Dan Negara -------------------------------------------------------- IG : @barronsy22 #barronsy22 ➖ Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda "Aku telah meninggalkan kalian dalam keadaan terang benderang, malamnya bagaikan siang, tidaklah ada orang yang menyimpang darinya melainkan orang yang binasa." (HR. Ibnu Majah) . Islam mengatur setiap inci yang ada dalam kehidupan kita, mulai dari hal kecil seperti ludah, rambut, kuku dan hal kecil lainya . " jangan campur antara agama dan negara" Maka bagi seorang muslim mendengar ucapan ini terdengar sangat aneh sekali, jika hal yang kecil saja ditunjukan nabi bagaimana yang benar apalagi urusan negara . Maka sunnah yang ditinggalkan nabi sangatlah terang hingga jika kita berjalan ditengah malam. Yang gelap dan kita saat itu memegang sunnah maka malam yang gelap itu menjadi terang benderang karena begitu lengkap dan detailnya sunnah mengatur dalam kehidupan kita. . Wallahu a’lam. . . . Barakallahu fiik : Ust. @oemar_mita #oemarmita ➖ #uyghurmenjerit #fff #nasheed #nasyid #lagureligi #lagitrend #murottal #videomakermuslim #hijrah #akhwatbercadar #akhwat #ikhwan #hadits #dakwahpedia #kekinian #viral - #regrann
➡️➡️ Hanya segelintir orang yang berani mengungkap ⬅️⬅️ . . Repost 🔄 Video by 📽️ : @rahmad.pasaribu  Follow : @annand_dwi  Barakallahu fiik ustadz @oemar_mita  Like ♥️ share 🔄 tag 👥 . . _______________________________________________________________________________________ #motivasi #katahati #islam #sabdaperubahan #sujiwotejo #indonesia #puisi #generasifrustasi #generasimillenial #sabdaperubahan #fuadbakh #hendri #doa #dakwahislam #indonesiamengaji  #oemarmita  #janjisuci  #jancukers  #khilafah
IG : @abdur_rahman_123 ||@designforummah . . "Janji Allah"" . . Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (QS. an nuur 24:55) . . Barakallahfikum ustadz @oemar_mita . . ---------------------------------- FREE SHARE🔄COMENT💬TAG👥LIKE👍 ---------------------------------- Follow : @designforummah Follow : @designforummah  Follow partner : @dfusquadmakassar @dfubanjarmasin  @dfupadang @dfupontianak @dfumedan @dfupalembang @predatorquranofficial @shifrunn @indonesiamengaji.id  #predatorquran #islam #palestina #uyghur #indonesia #ivgdakwah #dakwah #yukhijrah #ustadzabdulsomad #oemarmita #yukngaji #dakwahislamid #viral #hijrah #pemuda #sholawat #abdur_rahman_123
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #salamperubahan
Reposted from @oemar_mita -  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore -
Kalau sudah yakin kita tidak akan lagi bertanya kenapa sih Alloh memerintahkan begini? kenapa tidak begitu  saja? Kenapa harus  seperti itu? Selalu banyak bertanya kalau diperintah. Kalau sudah yakin sama Alloh diperintahkan apa saja pasti taat. Dilarang ini itu ya seharuanya taat saja. Kenapa? Karena yakin Alloh mustahil membuat kita sengsara. . Barakallah fiik Ustadz @aagym . . #itjbogor  #tanpajil  #indonesiatanpajil  #alquran  #ayatalquran  #onedayoneayat #jumat #jumatberkah #alkahfi #ngaji #murottal  #murotalquran #abdulsomad #oemarmita #adihidayat #akmalsjafril #hijrah  #hijrahyuk  #hijab #jilbab #niqab
- Wafatnya Rasul  Ketika keadaan Nabi telah mulai membaik, beliau-pun keluar dari rumahnya lalu kemudian beliau ikut bergabung dengan para sahabat saat sholat shubuh di masjid Nabawi . Sungguh begitu senangnya para sahabat sampai mereka ingin membatalkan sholatnya saking senangnya melihat Rasulullah yang mulai membaik dari sakitnya . Karena Rasulullah itu adalah orang yang ngangenin . Namun tidak ada yang mengetahui ajal, Siang harinya Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam kembali ke sisi Allah . Para sahabat terguncang dan seakan-akan tidak percaya bahwa orang yang paling dicintai telah tiada . Padahal shubuh tadinya mereka masih bersama Rasulullah dan bahkan meliat senyum terukir di wajah Nabi, namun ternyata itulah senyum perpisahan . Madinah waktu itu sunyi diselimuti kesedihan . Semoga kita dapat bertemu dan berkumpul bersama Rasulullah disyurga :'( . Wallahu 'Alam . . Follow @syababmedia Follow @oemar_mita . . . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________ #syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #hawariyyun #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Reposted from @cahaya_iislami -  Hati-hati meninggalkan Shalat Ashar, karena keutamaan Shalat Ashar sangatlah besar. .  Barakallahu fiik... Ust. @oemar_mita Lc, @pemudakwah_id !  Follow @cahaya_iislami @kajiianustadkhalidbasalamah  @kajianustadadihidayat.lc .. #ustadzoemarmitalc #ustadzoemarmita #oemarmita #uom #jamaahustadzoemarmita #kajianustadzoemarmita #pemudadakwah #ngaji #islam #dakwah #kajian1menit #ahlussunnahwaljamaah #hijrah #pemudahijrah #shift #sahabathijrah #istiqomah #syameela - #regrann
👤 USTADZ  SYAFIQ RIZA BaSALAMAH حفظه الله تعالى . ." ketika orang tua menyuruh kita pulang kekampung! " . Janga Lupa Follow : ⏩ @semjrah ⏪ ⏩ @semjrah ⏪ ⏩ @semjrah ⏪ . . #yukhijrah #yukngaji #fast #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #abdulsomad #adihidayat #oemarmita #syafiqrizabasalamah #handybonny #evieeffendie #khalidbasalamah #kajiandakwahremaja #tausiyahcinta #semangathijrah #beraniberhijrah #indonesiabertauhid #tauhid #dakwah
Semoga kita di jauhi  oleh dosa-dosa lisan kita. Semoga bisa menjadi renungan. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ 🔀@muslim_insta.gram 🔀@sudahkah_kita_bersyukur 🔀@renungansepertigamalam 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ Assalam mualaikum. Jadikan akun @Renungansepertigamalam sebagai renungan dan media mendekatkan diri kepada Allah. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ Serta suport kami dengan ☝️Follow, ❤️like, 💬comment, 👥tag, dan 🔁repost, dengan hastag #renungansepertigamalam. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ Segala kesalahan dan kilaf berasal dari kami, kepada Allah kami mohon ampun, kepada saudara kami mohon maaf. Wassalam. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #muslim_instagram #sudahkahkitabersyukur #mozaikislam #1minutebooster #islamdiary #kajiandakwah #riilhijrah #frontpembelaislam #ustadzamminurbaits #ustadzsubhanbawazier #yufidtv #keepistiqomah #pemudahijrah #ustadzcerdas #kajiansatumenit #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #yukhijrah #kajianislam #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #hananattaki #ustadzsyafiqrizabasalamah #aagym #oemarmita #felixsiauw #handybonny #pemudamuhammadiyah #shift
RepostTiHPaPP @oemar_mita Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
Reposted from @oemar_mita -  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann
#repost @oemar_mita  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela#ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela#kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
*Cinta yg membuat Cantik Atau  Cinta yg membuat Canti*  Oleh Tuan Guru @ustadzabdulsomad  Go follow : ➡️@muslimahhijrah.19 ➡️@hijrahislam19 ➡️@tyhijrah.id ➡️@siiunyil.hijrah - #kebangkitanislam #alumni212 #islam #dakwah #nasehat #ulama #islam #islamicquotes #nikahmudah #istiqamah #sakinahbersamamu #mawadhah #wanitasaleha #warohmah #keluargasakinah #islam #islamicquotes #nikahmudah #ustadzabdulsomad #hananattaki #ustadzsyafiqrizabasalamah #aagym #oemarmita #felixsiauw #handybonny #pemudamuhammadiyah #sunnah #dakwah #aswaja #ukhtisa #regrann
#repost @oemar_mita • • • • • Reposted from @agenda.syameela - • بسم الله الرحمن الرحيم • 📝: "Dibenci Allah" . 💬: Makanya sampai Rasulullah mengingatkan kepada kita di dalam hadits yang shahih . Sampai Rasulullah mengabarkan kepada kita . Kalau kamu melihat Allah memberikan kenikmatan kepada hamba tetapi hamba itu bertambah kemaksiatan dan dosa yang dia kerjakan, ketahuilah itu adalah sesungguhnya istidraj.  Yaitu adalah dinaikkan untuk kemudian dijatuhkan dalam titik yang rendah. Itu namanya istidraj jadi ada orang yang mereka itu diberikan oleh Allah harta, bukan karena Allah itu mencintainya tetapi ada orang yang Allah berikan kepadanya harta Allah Buka pintu pintu rezekinya lebih banyak daripada sebelumnya bukan karena Allah senang tetapi Allah itu membencinya.  Dan cara kalau membencinya itu apa menjadikan Amnesia dengan bertambahnya harta ketika dia merasa itu tanda kebahagiaan yang Allah kirimkan padahal itu tanda kebencian Allah kepada dirinya. ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela  dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela  #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela  #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
Repost By cahaya_iislami:  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
#repost @oemar_mita • • • • • Reposted from @agenda.syameela -  Zina itu bukan dosa kecil, tapi dosa besar makanya sampai kata-kata hikmah keluar, zina itu hutang dan cara membayarnya melewati anak-anaknya nanti keturunannya, sesungguhnya zina itu balanya terkena kepada seluruh keluarga orang yang berzina itu zina itu hutang sama dengan kedholiman kedholiman itu hutang, orang yang suka memfitnah dia ketawa-ketawa kemarin hari ini dia bisa jadi akan membayar hukumannya orang yang terdzolimi apabila dia ngerti ilmunya dia tidak akan berusaha untuk membalas, dia diam diam menyiarkan sama Allah tuntaskan Ya Allah Dzat yang mensifati dirinya dengan keadilan Allah tidak pernah meridhai kedzaliman makanya kemudian  Allah sampai mengatakan, aku haramkan kedzaliman kepada diriku, saya tunjukkan siapa pun yang berbuat fitnah siapapun yang berbuat dzalim antum harus membayar itu entah di dunia dan di akherat ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann - #regrann
Reposted from @oemar_mita -  Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore - #regrann
#repost from @oemar_mita with @regram.app ... Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa  makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
. ------------------------------------------------------------------------ Follow kuy 👇👇👇 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 🏠 @yukhijrah7 ------------------------------------------------------------------------ #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #yukhijrah7  #istiqomah #negerisantri  #kajiandakwahremaja #teladanrasul #beraniberhijrah #abdulsomad #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #buyayahya
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini, @oemar_mita . Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) . #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم Assalamu'alaikum Buat Para pejuang SUBUH semoga kita semua dijauhkan sejauh-jauhnya dari panasnya api neraka diakhirat kelak....Aamiin 😩😢 ▫️ semoga bermanfaat ________________________ ________________________ Barakallahu fiik: 👤 Uztadz اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ________________________ ________________________ tag sahabat seiman kalian ,like comen free 🔄. insya Allah Berpahala ________________________ ________________________ #selebgramhits_bintan #dakwah #pemudahijrah #ceramah #akhirat #kajian #kajiansunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #felixsiauw #nasehatislam #ikhwan #ustadfelixsiauw #pejuangsubuh #remajadakwah #yukngaji #ustadihidayat #salimafillah #adihidayat #oemarmita #sihft #nuzuldzikri #jamaahustadzadihidayat #ustadzsubhanbawazier #berceramah #pintuhijrah #islamupdate #kumpulankajian #oneminutedakwah #dakwahislamid
#repost from @oemar_mita by @quicksave.app ・・・ from @syameelacom •°┈»̶•̵̌✽○●◀⏸▶●○✽•̵̌«̶┈° •--------------------------------------------- • *(KIS) Kajian Islam Syameela* •--------------------------------------------- •Selasa 30 Oktober 2018 • •[🎥] Video Kajian Syameela •======================= • •بسم الله الرحمن الرحيم • "Awal dari Segala Kemenangan" • ◎ Pemuda-pemuda Islam itu, yang senantiasa berikrar. ◎ Bahwasanya  dirinya akan senantiasa  mendahulukan orang tua. Karena  dia paham dan mengimani. Pintu  Surga yang paling indah melalui  baktinya dia kepada Orang Tua. ◎ Pemuda dan Pemudi Islam itu.... yang senantiasa berikrar dan  senantiasa berkomitmen. Dia  tidak akan rela dipegang dan  disentuh ataupun menyentuh  seseorang yang belum dihalalkan  dihadapan Allah. ◎ Pemuda dan Pemudi Islam itu adalah mereka yang senantiasa berkomitmen.  Mereka ingin mempelajari aqidah yang benar supaya tidak tergantung pada kesyirikan. ◎ Mereka para Pemuda dan Pemudi  Islam mereka juga adalah  orang yang ingin sekali. Bukan  hanya shalat dan puasa tetapi  juga Mereka ingin membantu  agama Allah sesuai dengan  kemampuan. ◎ Kalau semua para pemuda sudah  semacam ini, Masya Allah.  Sebentar lagi kemenangan  Islam itu akan datang. ◎ •Mari kita simak uraian Ustadz @oemar_mita , Lc. pada video di bawah ini, • •Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum • •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow Us : • Support Dakwah Syameela  dengan berbelanja di Syameela Store  @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •💿📀💿📀💿📀💿📀 •======================= •🌐 Follow akun dakwah Syameela : •@syameelacom •@syababmedia •@fityanchannel •☝SYAMEELA : Deliver The Truth Of Islam • •بارك الله فيك •〰〰〰〰〰〰〰〰🔑 -  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu subuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa. ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
syababforhumanityid  Amnesia Diri . Hidup Lupa Dengan diri sendiri . Tak Sadar akan Keadanyannya Sekarang . Lupa dengan Ilmu yang Dia miliki . Lupa dengan semua Pengetahuan Yang sangat minim yang dia miliki . Tak sadar bahwa diapun tak bisa berbuat Untuk Ummat . Tak bisa berbagi Untuk ummat karena dengan diri sendirinya pun dia Lupa. . Untuk itu mari kita Selalu Ingat dengan diri kita agar kita bisa berbuat Untuk Ummat ini. . Your Keep Spirit . .  Follow @syababforhumanityid Follow @pemuda_hijrah.98 .  Sound Of @oemar_mita . Jazakallah Khair Ustadz Oemar Mita . . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________ @syababmedia @pemudazamannow.id @ikhwanzamannow@aijaz @istiqomahvidgram  @yayasan_syameela @hawaariyyun @felixsiauw @nurjajang_@predatorquranofficial @lampuislam @video.islam@mudaislami @dakwahjomblo @sahabatsurga @istqmh.id@negeriakhirat @hijrahsantun @jendelaislam @dakwahsocmed@dakwahislamid @kembalihijrah @beranihijrah@sahabat.ustad @dakwahisani @dakwahplus@oneminutedakwah @ammartv ______________________________________  #syababforhumanity  #pemudazamannowid  #ikhwanzamannow  #syababmedia #syababislam  #syababmediaislam  #pemuda  #pemudaislam #pemudahijrah  #moodbooster  #dakwahmedsos  #dakwahislam #dakwahkekinian  #dakwahislam  #predatorquranofficial #hawariyyun  #lampuislam  #pemudaberdakwah  #dakwahpemuda #ustadzkeren  #rasulullah  #alquran  #murottal  #spectrum #videomakermuslim  #syameela  #oemarmita #syameelaoemarmita  #oemarmitasyameela  #dakwahpedia
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum ust @oemar_mita  @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #shubuh #ustadzoemarmita #ustoemarmita #hijrahbaper #shift #pemudahijrah #akhirzaman #wanitasaleha#indonesiatanpapacaran #hijrah#kajianislam #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #akhyartv #beranihijrah  #dakwahislamid #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga #indonesiabertauhid #muhasabahdiri #tafaqquh  #taubatters #sahabat #ikhwan #selfreminder #paytren #penginhijrah
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore #gerakansubuhberjamaah  #yukhijrah #beranihijrah
Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore #repost @oemar_mita
Repost Dari ustadz @oemar_mita . . Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Baarokallahu fiik..ust @oemar_mita  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore
#repost @oemar_mita (@get_repost) ・・・ Waktu subuh ini terasa segar kenapa kita kalo waktu subuh menghirup udara itu segar sekali karena sesungguhnya Hasan Al Bashri berkata karena waktu subuh itu merupakan waktu dimana udara belum tercampur dengan udara orang munafik, karena orang munafik itu mereka belum bangun dari tidurnya makannya kalo kita menghirup udara di waktu sebuh itu terasa segar walaupun terkadang matanya masih ngantuk  tapi kita mendapati kesegaran  dan inilah yang menjadikan kita senantiasa betul betul merasa beruntung apabila kita mampu dibangunkan oleh Allah pada setiap subuh kita untuk menyambut panggilan Allah bahagianya orang mukmin itu sederhana bisa bangun subuh itu sudah luar biasa makannya kalo ada diantara antum masih jomblo, belum menikah, belum bisa bangun subuh, gak usah berharap mampu membangun rumah tangga ====================== • Mari kita simak uraian Ustadz Oemar Mita, Lc. pada video di bawah ini,  Semoga bermanfaat. Baarokallahu fiikum  Mari bergabung di Group KIS ( Kajian Islam Syameela ) Via WhatsApp . Click Link berikut ini: 🔹http://syameela.com/ikhwan (Ikhwan) 🔸http://syameela.com/akhwat (Akhwat) • 👍 Support Dakwah Syameela dengan berbelanja di Syameela Store . @syameela.store . Belanja Online Raih Pahala. •🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒🛒 •  #oemarmita #oemarmitasyameela #ustadzoemarmita #ustoemarmita #syameelachannel #syameela #yayasansyameela #oemarmitasyameela #kajiansyameela #kajianislamsyameela #syameelastore

Loading