Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#masakanindonesia

Posts tagged as #masakanindonesia on Instagram

756.316 Posts

Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Anak na Bu @campernik_enterpriseofficial jadi duta tongkol anak_anak πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜… Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Ala alaa masakan sunda...ayam bakar..sayur asem...tahu goreng jgn lupa sambal dan ikan asin.. Sayur asemnya ala palembang pake kerupuk. #makansiang  #masakanku  #sukamasak  #menuhariini  #marimakan  #sayurasem  #masakanindonesia  #ayambakar #masakansunda
Udang emang enak, bahan makanan yg cocok dibikin apa aja. tp entah kenapa belakangan klo abis makan udang gak lama langusng mual. Pdhl dulu2 gak begitu... 😟😟😟 . .Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..?? . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? ?? FOLLOW ?? : ?? : @kecanduanmasak  Bahan yang dibutuhkan: - Udang kupas ..... secukupnya - Tepung kentang ..... 2 sdm - Saus tomat ..... 3 sdm - Kecap manis ..... 1 sdt - Kaldu bubuk ..... 1/2 sdt - Saus pedas ..... 1 sdt - Air ..... 70 cc - Minyak ..... 3 sdm - Bawang putih ..... 1 siung - Bagian putih bawang daun 10 cm  Jangan lupa Follow dan Tag temen kamu πŸ˜‰ . . . #udang #udangasammanis #udanggoreng #masakanindonesia #masak #resepmasakan #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #doyanmasak #belajarmasak #videomasak #fotomasak #masakannusantara #masaksendiri #masakanku #resepmasak #hobimasak #videomasak
Jam segini biasanya di dapur Kemangi Rice Box lagi sibuk nyiapin buat pesenan makan malam... Hmmmm... begitu kemanginya masuk, langsung wangi satu ruangan πŸ’šπŸ’šπŸ’š pasti pada ngiler kan? ☺😜 Langsung aja buka @gofoodbali dan cari "Kemangi Rice Box" πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . . . . #gofooddenpasar #gojekbali #gofoodbali #jajananbali #jajanandenpasar #menumakanmalam #kulinerdenpasar #kulinerbali #masakanlezat #masakanayam #masakansedap #masakanindonesia #indonesianfood #kemangi #ayamkemangi
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Chizza sesungguhnya buatan sendiri yang lebih memuaskan! @tastemadeindonesia  BAHAN: ½  kg ayam fillet 150 gr tepung terigu 1 sdt bubuk paprika 1 sdm bawang putih bubuk 1 sdt Garam 1 sdt Lada  1sdt kaldu bubuk 2 butir telur 150 ml susu Minyak untuk menggoreng . Topping: Keju mozzarella Daging asap/sosis Paprika merah, kuning dan hijau . CARA MEMBUAT: 1. Campur tepung terigu, bubuk paprika, bawang putih bubuk, garam, lada dan kaldu bubuk. Sisihkan. 2. Pada wadah lain, campur susu dan telur. 3. Lumuri ayam pada campuran telur lalu baluri ke campuran tepung. Lakukan 2x. 4. Goreng ayam hingga keemasan. Angkat dan tiriskan. Sisihkan. 5. Tempatkan ayam yang sudah di goreng pada wadah tahan panas. Beri bagian atasnya saus bolognese, keju mozzarella, sosis dan paprika. 6. Panggang 150℃ selama 15 menit. Sajikan selagi hangat. . . Jangan lupa tap2 dulu yaa.. πŸ’—Semoga bermanfaat dan resep masakannya LEZAT.. πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜˜ . . Follow @resepmakananku_  Follow @resepmakananku_  Follow @resepmakananku_ . . . . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Satu kata untuk adek ini ....? ✌️🀣 . . LIKE ❀ TAG TEMANMUβœ” Follow @perutku_perutmu Follow @perutku_perutmu Follow @perutku_perutmu . .  Credit @dedeku_dedemu  #perutku_perutmu #dedeku_dedemu #masakan #masakanrumahan #ngakak  #masakansederhana #doyancooking #masakanindonesia #doyanmasak #hobbymasak  #lupadiet #masakanku #dapurresep #resepnusantara #jajanan #kuliner #makananjakarta #makananindonesia #cemilan #pesonakuliners #makanantradisional  #jajan #jajananhits #lezatnikmat #kulinernusantara #wisatakuliner #kulinerhalal #asem #lucu #debay
Seafood nya menjadi godaan diet 🀀🀀 • Tap 2X ❀ dan Tag teman kalian! πŸ‘‡ Mau video/foto masakan kalian direpost? Follow, Tag dan Mention. . . . ¡Follow us to keep updated! β–Ά@percuma.diet ❀ ¡Follow us to keep updated! β–Ά@percuma.diet ❀ πŸ“½ @anak.kuliner πŸ‘ • • #percumadiet #perutbuncit #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerjogja #explorejakarta #explorebandung #explorejogja #indonesianstreetfood #jakartastreetfood #jogjastreetfood #bandungstreetfood
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Bismillah Yukk bikin yukkk Ini biar ga kupas bawang putih tiap hari Hasil masakan juga lebih harum dan sedap banget Kayak masakan restaurant gitu . Bisa digunakan untuk aneka tumisan, nasi goreng atau mie goreng (Bumbu lain tetep ditambahkan yaa) - - BACEMAN BAWANG PUTIH --------------------------------- Bawang putih kupas  Usahakan kering (dalam artian bukan dari dicuci terus langsung dipake)  Ga usah pusingkan berapa ons atau gramnya Secukupnya tempatnya aja Kemiri 3-4 biji supaya lebih gurih ( klo ga suka/ga ada boleh diskip) - Toples kaca / plastik tapi yg rapat tutupnya  Karena bawang putih tar berfermentasi jadi kayak ada gasnya gitu Emak pernah pake toples plastik  Tupper** gitu tapi loncat  tutupnya πŸ˜† - Blender kasar bawang putih (Ingattt.. Jangan terlalu halus yaa Tar kebanyakan airnya keluar jadi hijau hasil bacemannya)  Jika ga punya blender mata 2 pisaunya bisa digeprek trus dicincang bawang putihnya  Blender terpisah kemiri nya  Masukkan ke toples Tambahkan minyak goreng baru Minyak harus lebih banyak daripada bawangnya  Aduk2 super rata yaa Minyak harus melapisi setiap cacahan bawangnya itu yg bikin awet ga cepat basi  Tutup rapat toplesnya  Simpan disuhu ruang ( bukan di kulkas)  Bisa tahan 1 bulan lebih warnanya tetep bening  Bisa digunakan setelah 3 hari disimpan  Jika mau dipakai ambil dengan sendok kering dan bersih . Jika baceman berubah warna jadi hijau biasanya salah dalam prosesnya Bisa jadi bawang /toples blom kering  Bisa jadi terlalu halus blendernya Bisa jadi juga kurang rata aduknya Bisa jadi juga kebanyakan bawang daripada minyak . Selamat mencoba  repost @umi_halim . . #bacemanbawangputih #bacemanbawang_umihalim #videomasak  #anekaresep #videomasakan #resepkoki #reseplezat #resepindonesia #resepmasakanfavorit #resep_roemah #dietmulaibesok #resepsayur #reseproemahku #videoresep #resepsedap #marimasak #menusederhana #tutorialmasak #masakansimple #resepenak #yukmasak #resepmasakannusantara #masakanindonesia #masakmasak #bawanggoreng
Repeat order πŸ‘ Kk cantik @mikaila_aulia_hakim_1457  yang doyan bgt tongkol suwir dapoer_madam, sampe minta hadiah ulang tahun tongkol πŸ˜…πŸ˜… untung teu hadiah Mobil merci hahaaaa ... @campernik_enterpriseofficial . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
β €β €β €β €β €β €β €β €β € KASIH LOVE πŸ’— dulu sebelum nonton ya, biar kita makin semangat update resep nya setiap hari 😊 .===========================. Suka masak? follow aja πŸ‘‰  @resepmasakterbaik @resepmasakterbaik >>>>>>>>>>>>>>>>>>> ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 .===========================. . .β €β €β €β €β €β €β €β €β € Klik titik 3 di sudut kanan, pilih TURN ON NOTIFICATION / TAMPILKAN NOTIFIKASI agar bunda tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 .β €β €β €β €β €β €β €β € Gami Cumi panggang  Sambal khas Bontang - - 2 ekor cumi ukuran besar (250gr)  Potong2 lumurin air jeruk nipis Bumbuin 3bawang putih + 1cm jahe yang dihaluskan  Tambahkan gula, garam, kaldu bubuk, 1sdt minyak wijen, 1/2sdm saus tiram+ 1sdm kecap manis Diamkan sekitar 20 menit Kemudian panggang sampai agak matang - - Siapkan cobek tanah liat - - Bahan sambal 7 cabe keriting  9 cabe rawit 2 bawang putih  7 bawang merah terasi secukupnya  Ulek kasar tambahkan gula, garam + kaldu bubuk Tambahkan minyak goreng agak banyak Masak diatas kompor dengan api sedang - - Biarkan mendidih sambil sesekali diaduk Tambahkan potongan 5 tomat kecil merah + 5 bawang merah  Tunggu matang bahan sambal baru masukkan cumi yang sudah dipanggang - - Aduk rata Biarkan resap sebentar  Sajikan panas2 diatas cobeknya Duhhhh😍😍😍😍 Cocok didampingi kangkung belacan, kerupuk + nasi anget ❀❀❀ . . Suka masak? follow aja πŸ‘‰  @kuliner_tutorial  @kuliner_tutorial  @kuliner_tutorial . ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . Selamat mencoba, ya, Bund! Semoga bermanfaat! . . ____⁣ πŸŽ₯ Credit : @umi_halim  #cumibakar #masakanindonesia #masakannusantara #kulinernusantara #cumibalado #anekakuliner #kuliner #masakanpedas #masakanenak #masakansedap #resepmasakan #cumiasin #caramemasak #resepmasakan#resepmakanan #reseprumahan #reseproemahan #fotomasak #resepmasak #resepmudah #anekaresep #resepibu #masakanrumahan #resep #cumicumi
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Assalamualaikum . Marhaban yaa Ramadhan . . Marilah kita sambut bulan Ramadhan dengan suka cita dan penampilan terbaik . . . Ready stock Koko Kurta  Material : oxsfort  Premium Harga : Rp.185.000,00 /pcs Harga : Rp.170.000,00 /pcs (pesen3) Harga : Rp.1**.000,00/ 12 pcs (grosir Size : M L XL βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Format order kirim data : ➑️Nama penerima : ➑️Alamat lengkap : ➑️No hp : . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Kirim ke kontak admin πŸ“±Whatsapp : 081281085928 . . #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanpadang #masakan #resepmasak #resep #cemilan #cemilankekinian #cemilanunik #infobandungraya #infokesehatan #infokehamilan #bayilucu #bayilucuindonesia #daraaceh #sehatitumahal #reseprumahan #resepnusantara #makanankekinian #makananpedas #makanansehat #kebab #cemilanhits #makananhalalmedan #halalfood #khasjogja #jambihits #pontianakhits
Snack sore Gofut dari Kobi. Seperti biasa : Roti Nougat Meses & Srikaya Kelapa kesukaan ku. Cobain juga Lontong Cap Gomeh nya, yah lumayan enak. Dan ES SUSU KACANG REGAL. INI ENAK BANGET. HUHU. dan es nya dipisah jadi pas dateng ga encer. Ehe.
Bola Ayam Lapis Roti βš½πŸ—πŸž buatt ini yukss ahh · β–ΌBahannyaβ–Ό - 250gr daging ayam cincang - 6 sdm tepung maizena - 1 bks roti tawar kupas - 1 pcs wortel - 1 butir telur - Garam secukupnya - Merica secukupnya - Gula secukupnya · β–ΌLangkah-Langkahβ–Ό β“΅ Potong roti tawar menjadi kotak-kotak kecil β“Ά Di mangkuk, aduk daging ayam, telur, tepung maizena, wortel, gula dan garam, lalu aduk rata dan bentuk bulat β“· Balurkan bola adonan ke roti tawar yang sudah di potong dadu kecil β“Έ Goreng hingga coklat keemasan β“Ή Sajikan . . . . GO FOLLOW  @dr_resepmasakan @dr_resepmasakan . . . . . . @endeus.tv us #kulinersurabaya #resepmasakan #resepjajanpasar #kuebasah  #caramasak #reseptradisional  #resepkekinian #resepsayur #videomasak #resepbakso #sambalsurabaya  #jajanansehat #resepayambakar  #resepmasakannusantara #resepnusantara #reseprumahan #reseppuding #resepibu #resepkue #icecream #resepjajanan#masakanindonesia #masakannusantara #masakanrumah #kreasimasak #kuekering #indonesianfood #kulinerindonesia Ala: @endeus.tv#kuliner #makanterusss
Repeat order πŸ‘ Pake mie rebus, hujan hujan tmbah mantup dengan tongkol suwir dapoer_madam 🀩🀩 Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Pake Quaker out juga cocok lohhh πŸ‘πŸ‘ tetep enakkkkkkk pastinya... Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
"hallooo guys... nih saya kenalin  Situs Agen Bola, Live Casino, Poker, Slot games, dan Togel  satu id untuk semua permainan  www,DukunMenang,com  Menang berapapun pasti dibayar 100% .  Deposit dan penarikan hanya 3 menit.  bonus nya juga banyak loh... guysss... Ayoo guyss... , gabung  sekarang juga ya... situs nya di ingat ya guys.. nama nya DukunMenang,com  sekali lagi ya gus DukunMenang,com jangan sampai lupa ya.. BBM : D8CDCAFC Whatsapp : +60177742694 Website : www,dukunmenang,com  #persibday #bantulhitz #senyum #wanitaindonesia #wanitacantik #blitar #bromomount #wisataindo #wisataalam #ikhlaskan #cowokganteng #baliisland #masakanindonesia #nobarpersib #suporterindonesia #indonesiajuara #sahabat #wanitamalam #bikersindonesia #ahokers #timnas #jawabarat #inimedanbung #pembesarpayudara #pontianak #medan #modelindonesia #bandung #cewekkece #anakmalam"
Nasi kuning, semur tahu & jengkol. Krupuk dipisah. Kurang apa lagi coba ?? Kalo doyan, pas lagi ke bandung, mampir ke jl. Pasir koja. Bukanya pake tendaan, mulai dari jam 7 malem.  #nasikuning #nasikuningpasirkoja #bandung #bandungstreetfood #streetfood #masakanindonesia #indonesiafood #instafood #instafoodgram
Repeat order πŸ‘ Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Assalamu' alaikum wr.wb  Udah pada mempersiapkan belum, menu menu buka puasa?  Gak usah bingung, tinggal buka ig ihrom. Insyallah banyak menu simpel yang gak buang waktu. So kamu bisa fokus ibadah.  Trancam  Bahan: 1. Timun dipotong kotak 2. Kacang panjang diiris tipis bulat 3. Daun kemangi 4. Tauge pendek 5. Bumbu Sambal: bawang putih 2, cabai merah 5, kencur sedikit, daun jeruk purut diiris tipis, garam, gula. 6. Kelapa muda diserut horisontal  Cara: 1. Uleg bumbu sambal lembut 2. Rasakan pedas manis asin gurihnya 3. Campur dengan parutan kelapa muda 4. Campur dengan bahan timun, kacang panjang, tauge, kemangi. ( bisa ditambah lamtoro atau petai cina, daun luntas )  Selamat mencoba#dapurihrom#trancam#lalapan#masakanrumahan#menubukapuasa#menuramadhan#belajarmemasak#masakanindonesia#homemade#handmade#byme#food#instafood#foodstagram
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Nah Loo...siapa yang suka soda plus susu..?? Di @dadaha_junction kamu bisa memesannya juga Loo..nama menu nya SODA CERIA 😍 Kenapa dinamain soda ceria..karena katanya kalo sudah minum ini kita akan ceria ketika kita sedih..fan akan makin ceria kalo lagi ceria.Hmm πŸ€” Betul tidak yaπŸ€” Yuk atuh urang Cobian 😁 ... #kuliner #makanenak #makanbanyak #makanasik #makanokengemiloke #kulinertasikmalaya #jajanenak #jajanasik #food #masakanindonesia #jagoankuliners #delicious #foodgram #foodstyle #foodstory #foodlover #foodblogger #indonesianfood #ayamkriukpadasuka  #ayamgeprek  #miebasotj  #chikchik  #monmon  #rumahicecream  #rumahmakanyeyen  #felice  #martabakramayana  #osakasushi #candycrepes  @dadaha_junction  jl.lingkar dadaha no.24A tasikmalaya.
#repost @sejutaresepmasakan (@get_repost) ・・・ Uda ada ide masak buat weekend? suka masak?⁣ follow us @sejutaresepmasakan follow us @sejutaresepmasakan follow us @sejutaresepmasakan biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya⁣ ⁣semoga menginspirasi bunda hari ini⁣ . . . repost @resep.rumahan.ibuku .resepmasakan #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmakanan #shareresep #masakanindonesia #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #masakannusantara#masakantradisional #masakanenak #masakanjawa #masakankampung #masakansunda #masakanmanado #masakanmama #masakanibu #masakansehat #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #masakanpedas #resepmasakanfavorit #fotomasakan #masakansimpel #videomasakan #videomasak #videomasakan #resep
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Repeat order πŸ‘ Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Menu maksi long weekend peserta Kelas Diet Online 2 hari ini mantul banget gaesss... . . #pepesteri #ikankuahkuning #ikankuahasam #masakan #masakanindonesia #resepenak #resepsehat #diet #dietonline #makanterus #instafood #foody #indonesiancuisine #reseprumahan #masakandiet #dietkenyang
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Daripada Bahas Pemilu muluk mending ugak masak cemilan anak Bayik muahaha... Perkenalkan ini 'Macarrot' bukan Mak Erot hihihi #macaroni #carrot #nampolpisan #instafood #melayu #homemade #masakannusantara #masakanindonesia #hahlezatnya #naminadapur #mouthgasm
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Testimony πŸ€— . . . Kenikmatan dari Tongkol Suwir Dapoer_Madam dibuat dengan rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet dan pastinya halal πŸ€—  Texturnya seperti abon,  dicampur dengan nasi hangat menambah nafsu makan kalian semua 😘 . . . For order please contact 082120574212 . . . #tongkolsuwir #resepmasakanrumahan #homemade #masakanrumahan #masakanpedas #masakanindonesia #brand #dapoermadam #salamnasihangat #masakanrumah #indonesianfood #enak #bandungbanget #bandung #cijerah #makanannikmat #makanannikmatbandung #makananindonesia #yummymummies #food #foodphotography #foodgram #tastefood #testimony #kuliner #wisatakuliner #makanankhasbandung
Credit : @masaktv - - - Ditambah kerupuk dan sambal bikin makanan khas Jawa Timur ini makin nikmat!  Bumbu halus/Bahan halus: 7 siung bawang merah 3 siung bawang putih 4 btr kemiri 3 buah kluwak 1 buah cabai merah besar 1 ruas lengkuas 1 ruas kunyit Gula Garam  Bahan isi: 10 g daging matang has dalam 3 lbr daun jeruk 1 lbr daun salam 1 btg daun bawang 1 btg serai Kol Cambah kedelai  Cara Membuat: 1. Haluskan bumbu halus, hancurkan 3 buah kluwak kemudian haluskan kembali. 2. Tumis bumbu, serai dan daun jeruk. Masukkan ke dalam kaldu daging. 3. Potong kol menjadi dadu dan iris daun bawang. 4. Masukkan kol, kecambah dan daun bawang ke piring saji. 5. Kuah kaldu, berikan garam dan gula. 6. Potong daging dadu. 7. Siram kuah kaldu ke dalam piring saji. - - -  ______mmm_________mmm_________ #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner  #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #nasigoreng  #ayomakan #keluarmakan #yukmakan #sarapanpagi #sarapanpagi
Hai foodies apa kabar hari ini ???? Foodies semua repot kerja atau  kesibukan yang lain sekarang ini ada yg PRAKTIS loh ngapain mesti REPOT sih untuk urusan dapur apalagi long weekend kaya gini😘😘 Join aja @catering_warkop_retro lebih hemat n praktis loh diantar langsung lagi mau buat makan siang, acara 🍽️ atau buat makan malam bisa diantar langsung menunya variatif loh n diantar masih hangat biar lebih endeusss 😘😘😘 So jadi punya happy quality time bareng keluarga gk usah disibukkan urusan makanan πŸ₯—πŸ₯— "We Bring Good Food For Your Lunch" #cateringwarkopretropky #catering #warkopretro #cateringmakansiang #infopky #pkyfoodies #pkyhitz #kulinerpalangkaraya #masakanindonesia #culinary #kulinernusantara #cateringharian #rantanganpalangkaraya #cateringkaryawan #lunchbox #happymeal #happytummy #instafood #cateringmurah #cateringindonesia #cateringsekolah #cateringbulanan #rantanganmedan #rantangansurabaya #menumakansiang #rantqngandepok#resepmasakanrumahan #supmacaroni #lafonte #webringgoodfoodforyourlunch
Cantik 😍😍😍❀❀❀ .  Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn  Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar bahwasanya tidak ada satupun penyakit yg tidak bisa di sembuhkan sepanjang kita mengetahui asal muasal penyebabnya... mengerti solusi pengobatannya dan meyakini proses penyembuhannya ... karna keajaiban itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang Tepat... follow @promilbunda0 follow @promilbunda0 follow @promilbunda0 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi: πŸ₯GRATIS KONSULTASI HUBUNGI:πŸ‘‡ WA: 082234994599  #masakanindonesia #masak #masakanrumah #resepmasakan #masakanrumahan #masakan #masakini #belajarmasak #videomasak #masakannusantara #fotomasak #resepmasak #masaksendiri #masakanku #hobimasak #masakecil #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #sukamasak #masakmasak #chinesefood #masakansederhana #bayitabung #morula #masakankampung #masakapahariini #masakan #kumpulanresepmasak #masakansunda #marimasak
Akhirnya kumenemukanmu oh sambel paru 🀩 ga nyesel ngencesss dr kmrn kmrn akhirnya maksi ku hr ini pakai sambel paru nya @dapoer_sn88 masyaaAllah enaknya ga santai deh kebangetan bgt bikin mamata nambah nasi ampe 3x πŸ˜‹πŸ€­ pokoknya buat kalian penyuka pedes wajib bgt cobain sambel paru dan menu lainnya yg ada di @dapoer_sn88 dijamin enak semua dan yg pastinya bikin nagih 😍 . . .  Cus langsung meluncur  ke πŸ‘‡ @dapoer_sn88  @dapoer_sn88  @dapoer_sn88 . . . #sambelparu #sambelcumi #masakanindonesia #indonesiafood #homemade #instafood #foodoftheday #masakanrumahan #masakannusantara
Angler Chef beraksi lagi.. Kali ini memasak GT Bakar Bumbu Kuning, Maknyuss > untuk full video silahkan click link di Biografi saya.. Salam Strike dari Topi Jerami * Silahkan Mampir untuk berbagi Pengalaman dan Keseruan di Dunia Mancing Mania Indonesia SALAM STRIKE  Dari : "Topi Jerami FC" * Jangan Lupa untuk Subscribe, comment, Like , Share dan Tekan Loncengnya gaess * https://www.youtube.com/channel/UC0945vN3M1OT62S2s9OJcnw *  dan.. Jangan lewatkan keseruan setiap video mancing dari Topi Jerami FC * #topijeramifishingclub #kafkasandy #mancing #mancingmania #fishing #mancingliar #alatpancing #mancingikan #pancing #fishinglife #mancingmaniamantap #joran #mancingmaniatrans #anglerindonesia #umpanmancing #essen #galatama #lombamancing #mancingindonesia #essenmancing #jitu  #umpanikanmas #katilayu #masterchefindonesia  #olahanikan #masterchef #masakikan #masakanindonesia #kulinerindonesiaku
🍽 Telur Gulung🍽 • •  Dimana bisa kamu temui jajanan lagend yang satu ini?  Lagend, tapi lagi naik daun lho sekarang.  Sepertinya d setiap t4 rame ada yang jualan ini. Taman kota,  moool,  pasar kaget,  tempat2 wisata.  Hayo dimana lagi?  Tulis d kolom komentar yaach • • #telurgulung #telurdadar #telurtusuk #telur #jajanansore #kulinerindonesia #masakanindonesia #masakanminang #masakannusantara #kulinernusantara #kulinerminang #anekamasakan #anekakuliner #kuliner #salerokampuang #dapurchymon #kreasimasakan  #masakanrumahan

Loading