Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#maribergerak

Posts tagged as #maribergerak on Instagram

5.064 Posts

Masih ttg sampah dan selalu #sampah. Kali ini menularkan #virus " nya di desa #tegalwaru #dau bersama #kkm #uin #uinmalang. Moga bermanfaat ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #reducereuserecycleโ™ป๏ธ #recycleplastic #recycle #zerowaste #indonesiabersihdanbebassampah2025 #maribergerak
Banjir melanda Sulawesi selatan,Selasa (22/01),khususnya Makasar  dikarnakan curah hujan yang tinggi dan meluapnya sungai jenebrang dan bendungan bili-bili selain itu sejumlah kawasan  kabupaten Gowa provinsi Sulawesi selatan,beberapa kecamatan  yang terdampak banjir secara langsung,yaitu Kec.Somba Opu,Kec.Bontomaranu,Kec.Pattalassang,Kec.Parangloe,Kec.Pallanga,Kec.Tombolopao dan sekitarnya.Ratusan kepala keluarga mengungsi  ketempat yang lebih aman.  Musibah adalah suatu kejadian yang tidak dikehendaki dan terjadi diluar dugaan manusia.Adapun banjir fenomena alam ketika musim hujan sebagai makhluk yang berpikir kita harus berusaha mengatasinya dengan segala daya upaya.  Banjir menghanyutkan rumah,dan seisinya namun jangan sampai menghanyutkan rasa kepedulian kita untuk membantu.  Peduli adalah Solusi  #prayforsulsel #prayformakasar #kominfo #volkap #karawangpeduli #kpfoundation #maribergerak #ulurkantangankita #bersinergiuntukumat
nu hiji @tellymotel hobi lulumpatan,,nu hiji @coachnovie hobi tatakolan๐Ÿ˜…,,kawan dari jaman abg,sampe skrg dah pd punya buntut,,Alhamdulillah wa syukurillah masih diberi nikmat sehat yg luarbiasa,, . jaman sma hobi nya sama,,doyan ngemil n jajan๐Ÿคฃ๐Ÿคญ,,sampe ga nyadar jd kebiasaan,,efek nya bisa diiat di foto selanjutnya๐Ÿคฆ๐Ÿป‍โ™€๏ธ๐Ÿ˜…๐Ÿ™๐Ÿป,,, . tp alhamdulillah kami mau ikhtiar berubah utk hidup yg lebih sehat,merubah #polamakan dan #gayahidup menjadi lebih #aktif dan #sehat,,,daaaaan voilaaaaaa,,,๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซkatanya usia kami masih kayak dibawah 30thn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ˜… #maribergerak #poundwithnovie #poundfitpontianak
Hai Flu, enyahlah!  #timetoswim  #flu #maribergerak
Trimakasih sudah berkenan berkunjung ke #unitbsmwirosablengm212. #kkm #uin  #uinmalang  Bersama pkk desa #kasri #bululawang.moga kedpn semakin byk penggiat lingkungan yg  peduli dgn sampah. Menuju #indonesiabebassampah2020 #indonesiabersihdanbebassampah2025  #maribergerak
"Ngacung?โ˜๏ธโ˜๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ . . #thuglife #maribergerak #olahraga #angkatberat #karenahidup #ituberat
From @oky_tobing : Keseruan tadi pagi, akhirnya nyoba juga trail run ๐Ÿคช #marilari #maribergerak #pertemanansehat #nambahterustemanlari #tahuratrailrun2019
Jalan2 kita sore ini.  Pernah gak sih berfikir akhir dari sampah kita kemana?  Sudah berapa banyak sampah yg kita hasilkan dan tidak kita olah dari lahir sampai sekarang? "Siapa yg berbuat siapa yg bertanggungjawab"  Yuks mulai kelola sampah kita, kalo bisa kita tidak menghasilkan sampah samasekali  #zerowaste  #volunteerdusunsedekahsampah  #maribergerak
Kak Herbalife itu MAHAL ya? . #strategidiet#dietmulaisekarang#dietsehat#dietkekinian#dietsimpel#dietlogika#dietmasakini#dietmulaibesok#herbalife#olahraga#aloe#shake#bisniskekinian#maretaberproses#dietyogya#dietjogja#dietmudah#gemukkurus#hidupsehat#herbalifeshake#sarapansehat#makananbergizi#hidupsehat#maribergerak#mariubahpolahidup#polahidupsehat#obesitas#kegemukan#gendutkurus
Jalan Sehat . . .  Alhamdulillah, akhirnya bisa berjalan lagi dengan baik, bahkan pagi ini bisa berjalan sejauh 2.5km. Hal yang setahun lalu blm bs dilakulan, krn hanya bisa tdr dan duduk saja.  Semoga enin sehat terus... #ciamis  #mamah  #enin  #maribergerak  #jalansehat
Keseruan tadi pagi, akhirnya nyoba juga trail run ๐Ÿคช #marilari #maribergerak #pertemanansehat #nambahterustemanlari #tahuratrailrun2019
Kata dokter ga boleh lari dulu, ya sudah saya ga lari dok, jalan cepat aja ๐Ÿ˜ • • #ceritaeka #smr #sundaymorningrun #running #garmin #maribergerak
Suara rakyat Barangkali ditanggapi dan dibenahi... Informasi jalan arah pegandon-kendal lumayan rusak min. Area depan pasar pegandon.. @dpupr.kendalkab  #kendalberibadat #jalanrusak #suararakyat #maribergerak
V80 ku mna V seris mu ๐Ÿ˜ ๐Ÿ“cibuni #yamaha #yamaharobot #v80robot #jelajahciwidey #bandungselatan #maribergerak #lelakijadul  #punyaselera .
Friday Run @mmafrunners #mariberlari #maribergerak #jumatsehat #jumatgembira
hallowww runners...๐Ÿƒ tadi sore cuaca kurang bersahabat tapi semangat teman teman morowali runners luar biasa...alhamdulillah sore ini rutenya sesuai rencana 5 K... mari gabung teman2, daripada lari dari kenyataan mending lari sama sama torang๐Ÿ˜Ž *uups #morowalirunners #morowali #infomorowali #sulteng #sehat #lari #run #maribergerak #marilari
Terima kasih teman teman yg sudah mau hadir dalam acara "Sharing Session" bersama kami. Semoga bermanfaat dan menjadi bekal agar kita semua bisa menjadi #pelaricerdas yg manfaat bagi kita sendiri maupun sekitarnya.  Teruntuk coach @rudydimyana , terimakasih banyak sharing ilmu nya. Ditunggu sharing selanjutnya ya coach... semoga gak kapok ๐Ÿ˜‰ Sampe ketemu di session lainnya. .. #marilari #maribergerak #pelaricerdas
Yang lama juga perlu di ingatkan  Bantul, 13 januari 2019  Rumah zakat dan volunteer dusun sedekah sampah melakukan sosialisasi penguatan program sedekah sampah di rt 02, pedukuhan kauman, tamanan, banguntapan.  Program sedekah sampah di rt 02 peduluhan kauman tamanan ini sudah berjalan sejak 2011 yang lalu dan masih bisa berjalan dengan baik hingga sekarang. Selama berjalannya program intensitas masyarakat untuk mensedekahlan sampahnya mulai berkurang terlihat dari awal berjalannya program seluruh masyarakat menyedekahkan sampahnya dan beberapa tahun terakhir ini hanya 15 sampe 20 orang saja yang masih mensedekahkan sampahnya. "Agenda kita hari ini adalah memperkuat dan mengingatkan kembali warga rt 02 yang dulu semangat melakukan sedekah sampah untuk kembali melakukan kegiatan sedekah sampah dengan memilah sampah dan membawanya ke rumah pilah yang tersediya" tutur naufal selaku volunteer dusun sedekah sampah.  Pada kesempatan ini pula dipaparkan perkembangan permasalah sampah baik di kabupaten bantul hingga permasalahn sampah di indonesia dan dunia. "Kami merasa senang sekali bisa di ingatakan oleh rumah zakat untuk kembali menggerakan program sedekah samoah sebagai upaya pengelolaan sampah di rt kami" tutur ibu eni selaku penggerak program sedekah sampah di rt 02, kamuman, tamana.  Hingga sekarang sedekah sampah rt 02 ini sudah memiliki kas sedekah sampah sebesar 2,5 juta dan memiliki investasi berupa peralatan ketring untuk di sewakan. "Harapan kami, program sedekah samoah di rt 02 ini bisa berkembang lagi dan menjadi contoh untuk pengelolaan sampah yg sederhana, mudah dan ibadah" pungkas alfian sebagai kordinator program kesehatan rumah zakat yogyakarta.  #kamiberdaya  #volunteerdusunsedekahsampah  #maribergerak  #sedekahsampah  #rumahzakat  #citasehatfoundation
Baru bergabung ataupun sudah lama. Pertemanan selalu terjalin disini. We are your running buddy. #marilari #maribergerak
Lumayan bakar lemak sejauh 3,5 Km , jangan lupa hidup sehat ya guys ๐Ÿ˜Ž (biar kekinian)  #gethealthy #bakarkalori #olahragayuk #tetapsehatyaguys #hidupsehat #bakarkaloriyuk #maribergerak #janganmalasolahraga #hidupsehat #tetapsemangat
Asikin aje, Nyang penting pada sehat!! #2019silaturahmi #maribergerak
“Karena lari itu harus menyenangkan”.... ๐Ÿฅฐ #marilari #lumpatkeun #maribergerak #penikmatlari  #pelaripb๐Ÿ“ท
Custom Sleeveless Hoodie
Coming soon....!! Kota Malang.... See u bepsss...โคโคโค Smangat pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Bismillah  #event  #happy  #love  #maribergerak  #malang  #indonesia
MARI BERGERAK !!! GALANG DANA SAVE PERSIK KENDAL  kami tidak memandang di kastamu tapi kami tetap bangga bahwa identitas sebuah tim itu harga mati,walaupun liga ini penuh kebusukan penuh dengan settingan yang sudah di cetuskan siapa yang akan menjadi JUARA !!! KAMI TAK PEDULI,yang paling utama adalah sepak bola di kota tercinta tidak akan mati  #savepersikkendal #indahoodjalurgaza #maribergerak
Lakukan kebaikan, sekecil apapun langkah itu sangat berarti! Petuah dari Aa @inisibudicilok seorang musisi sekaligus bapak yang hebat, akan selalu saya ingat dan dilakukan. Hatur nuhun Aa mugia dipaparin kasehatan sareung kaberkahan dina lengkahna ๐Ÿ™ . Ditambut fotona Aa @idayfotografi . #iniaku #pabrikjaketmurahbandung #akcollectiongalery #anakkalicitarum #initeman #budicilok #budicilokteatrikal #budicilokmanagement #budicilokonstage #jejakhujankemarin #warungombud #kurangiplastik #baladsilihbere #citarumharum #2025citarumbersih #kadebohong #bergeraktanpatapi #hayubabarengan #munteuurangsahadeui #maribergerak #berkaryadanberbudaya #marisenyum
Siapa yang gak tau kak yulia ini? ๐Ÿค” Kak Yulia adalah salah satu influencer diet di Indonesia  yang selalu menggunakan ilmu sains untuk penelitian dietnya. ------------------------------------------ Pengalaman pribadi: Aku pada saat diet juga pernah menggunakan salah satu obat pelangsing yang terkenal di tv.  Memang turun drastis tapi pada saat aku berhenti mengonsumsi obat tersebut badan ku semakin melebar kemana-mana ๐Ÿค•  Setelah kejadian itu aku jadi takut menggunakan apapun untuk diet.  Tapi ada temen smp memperkenalkan aku pada HERBALIFE awalnya ragu dan aku cari-cari informasi tentang HERBALIFE ternyata Kak Yulia juga mengonsumsi HERBALIFE akhirnya aku memutuskan untuk mengonsumsi dan ternyata banyak manfaat dari HERBALIFE untuk tubuh aku terutama di masalah BERAT BADAN dan MASALAH PENCERNAAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ------------------------------------------ Ada yang mau seperti aku dan Kak Yulia?  Yuk chat segera! WA 0895347520724๐Ÿ˜Š ------------------------------------------ #dietsehat#dietkekinian#dietsimpel#dietlogika#dietmasakini#dietmulaibesok#herbalife#olahraga#aloe#shake#bisniskekinian#maretaberproses#dietjogja#dietmudah#gemukkurus#hidupsehat#herbalifeshake#sarapansehat#makananbergizi#hidupsehat#maribergerak#mariubahpolahidup#polahidupsehat#obesitas#kegemukan
jaga kebugaran, karena tahun ini akan banyak tantangan dan petualangan. #fitandcurvy #basmilemak #kudubahagia #instasports #maribergerak
Teman-teman, bencana tentunya bukan sesuatu yang dapat kita hindari. Indonesia sebagai negara kepulauan yang rawan bencana, mengharuskan kita untuk selalu waspada, dan bila bencana terjadi, kita harus saling membantu dan menguatkan.  Oleh karena itu, kami Seasoldier Indonesia membuka donasi terbuka untuk keperluan bencana atau darurat sebagai bagian dari gerakan tanggap akan bencana. Dana yang terkumpul akan kami konversikan menjadi barang atau keperluan yang benar-benar bermanfaat bagi korban bencana.  Semoga dengan adanya aksi Seasoldier Tanggap Bencana ini, distribusi kepada korban yang membutuhkan menjadi lebih cepat.  Transfer hanya ke nomor rekening: BCA atas nama Yay Seasoldier Prajurit No. 2913216318  Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 081297255595 atau email ke info@sea-soldier.com  Terima kasih untuk para donatur & relawan yang turut bergerak bersama kami. . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉindonesia ๐Ÿ“ธ @seasoldier_ __________________________________________________ #indonesia #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #myholidaymyadventure #travel #photooftheday #travelphotography #likeforlikes #wanderlust #folkindonesia #adventure #wonderful_places #instagood #instaphoto #vscocam #instatravelling #instapic #picoftheday #vacation #visitindonesia #vsco #travelgram #amazing #instadaily #instagram #awesome #seasoldier #seasoldierjkt #maribergerak
Males makan sayur? ๐Ÿค” Kendala terberat ya kalau lagi diet ๐Ÿ™„ ---------------------------------------------------- Tenang saat ini ada si pintar FIBER & HERB TABLETS ๐Ÿ˜ . apa sih itu? FIBER & HERB TABLETS adalah tablet yang terdiri dari sayur-sayuran yang penuh dengan serat.  Jadi buat kamu yang males makan sayur gak usah khawatir kekurangan serat deh ๐Ÿ˜˜ ------------------------------------------------- Mau curhat masalah berat badan?  Yuk langsung chat atau WA 0895347520724(FREE) ------------------------------------------------- #dietsehat#dietkekinian#dietsimpel#dietlogika#dietmasakini#dietmulaibesok#herbalife#olahraga#aloe#shake#bisniskekinian#maretaberproses#dietjogja#dietmudah#gemukkurus#hidupsehat#herbalifeshake#sarapansehat#makananbergizi#hidupsehat#maribergerak#mariubahpolahidup#polahidupsehat#obesitas#kegemukan
Mitos atau Fakta? Hmmm๐Ÿ˜… Jawabannya Mitos ya.. --------------------------------------------------- Kenapa mitos?  Karena air putih tidak mengandung kalori dan jika kita mengonsumsi air putih banyak pada saat program diet itu akan membantu memperlancar pencernaan kita ๐Ÿ˜ --------------------------------------------------- Mau sharing tentang seputar diet?  Bisa chat atau WA 0895347520724 (Free) ๐Ÿค— --------------------------------------------------- #dietsehat#dietkekinian#dietsimpel#dietlogika#dietmasakini#dietmulaibesok#herbalife#olahraga#aloe#shake#bisniskekinian#maretaberproses#dietjogja#dietmudah#gemukkurus#hidupsehat#herbalifeshake#sarapansehat#makananbergizi#hidupsehat#maribergerak#mariubahpolahidup#polahidupsehat#obesitas#kegemukan
Mau punya badan langsing? Yuk mulai ubah pola makan dan jenis makanannya ๐Ÿ˜ . Pengalaman pribadi : Saya adalah seorang karyawan swasta yang merangkap sebagai mahasiswi semester akhir di Yogyakarta. . Saya mengalami obesitas di mulai sejak menginjak bangku Smp pada awalnya saya tidak perduli dengan ejekan orang mengenai berat badan saya.  Dan setelah mencapai puncak berat badan terberat saya pada bulan November 2018, saya sering merasakan gangguan pada tubuh saya mulai dari mudah lelah,  sesak nafas dan masih ada lagi. . Cerita selengkapnya akan saya ceritakan pada postingan selanjutnya ๐Ÿ˜ ditunggu ya ๐Ÿค— . Ada yang mau berprogram seperti saya? ๐Ÿค“ Yuk chat sekarang atau bisa Wa 0895347520724 ๐Ÿ˜˜ . #strategidiet#dietmulaisekarang#dietsehat#dietkekinian#dietsimpel#dietlogika#dietmasakini#dietmulaibesok#herbalife#olahraga#aloe#shake#bisniskekinian#maretaberproses#dietyogya#dietjogja#dietmudah#gemukkurus#hidupsehat#herbalifeshake#sarapansehat#makananbergizi#hidupsehat#maribergerak#mariubahpolahidup#polahidupsehat#obesitas#kegemukan#gendutkurus
Hei, kamu yang suka ngeluh cape. Padahal kamu cuma nonton, orang lain yang gerak. .  Hei kamu, yang merasa sudah berbuat sesuatu. Padahal kamu baru bergerak ketika oranglain udah jauh bergerak. .  Hei kamu, yang merasa paling berjasa. Padahal kamu cuma bekerja sekali, sisanya oranglain. .  Duh, kamu kok sukanya merasa paling-paling, padahal belum banyak yang kerjakan. Lihat deh, diluar sana oranglain sudah banyak jasanya tapi mereka tidak pernah merasa sudah melakukan sesuatu. Malah mereka malu, karena ternyata banyak banget hal yang belum ia berikan untuk orang banyak. Maka mereka terus menebar kebaikan. .  Hei kamu, iya kamu (nunjuk diri), mari bergerak, buang pikiran jauh-jauh kalau kamu udah berjasa. Tidak tidak. Kamu belum berbuat apa-apa. .  Hei. Ayoo bergerak berbuat baik dan menjadi manfaat. Ayooo tunggu apa lagi?.. . . #30haribercerita #30hbc #30hbc19010 #yukhijrah #maribergerak #janganlupabersyukur #mariberbagi @30haribercerita
Sebenarnya mencegah lebih baik dari pada mengobati. Tapi berhubung hutan kita sebagian telah sakit ya mau bagaimana lagi kalau ingin sehat ya diobati. Right?  Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon ๐ŸŒฒ๐ŸŒณ๐ŸŒฑ . . *Foto diambil ketika sedang kegiatan Ramadhan Run berlari untuk pohon, yang kemudian ditanam di area hulu sungai Citarum pada bulan Ramadhan 1439 H yang diinisiasi oleh @cleanaction . . #harigerakansatujutapohon #yuknanampohon #savehutan #savecitarum #saveciharus #sayapilihbumi #marilari #maribergerak #maritanampohon
Saatnya "give more & growing"  Caption saya ini aja ๐Ÿ˜ Selengkapnya di bawah ini  Repost @therealdinirml (editan seizin ybs) . "Jadi psikolog bisa independen?" Yap, bisa. Apa yang mau dikerjain, diatur mandiri. Jam kerja produktif, dikelola mandiri. Target bulanan, ditentukan mandiri. Pendapatan, dipusingin mandiri. . Justru butuh komitmen diri yang lebih besar, karena biasanya baru lebih greget (baca: mendahulukan) kalau ada pekerjaan dari orang lain. Tapi, ga ada salahnya juga menempa diri dengan tuntutan dari luar, seperti empat tahun ini kami bergerak sebagai psikolog; ikut sana-sini, bantu proyek-proyek, praktik penanganan kasus, bikin pelatihan, kasih seminar. Semua dilakukan untuk tambah jam terbang, untuk menemukan warna kami masing-masing. . Awal tahun 2019 ini, kami (saya dan Dian) memberanikan diri untuk buka praktik bersama Psikolog Pendidikan di Bogor. Di tempat mungil ini. . Layanan kami lebih menitikberatkan pada pemberdayaan aspek kognitif-emosi-sosial individu dalam konteks belajar akademis dan non-akademis. Isu yang kami tangani seputar: .° kesulitan belajar, seperti susah konsentrasi atau sulit menangkap materi (bisa berkaitan dengan kecerdasan, emosi, dan motivasi) .° adaptasi di sekolah dan lingkungan, misalnya masalah pertemanan atau penyesuaian diri di lingkungan (berkaitan dengan kesiapan individu untuk menghadapi masalah dan membangun relasi yang sehat dengan orang lain) .° karir, untuk tahu minat bakat dan pilihan sekolah/kuliah/kesiapan kerja (melalui pengenalan diri, yang ga terlepas dari keluasan pengalaman belajar) .° pemberdayaan orang tua dan guru dalam mengelola kesehatan mental  Harapan kami, ruangan mungil ini bisa jadi tempat untuk merasakan berbagi pengalaman hidup dan menyadari potensi yang ada di dalam diri. Bukan hanya pada klien tapi juga pada psikolognya. Bukankah kita ini pribadi yang normal bermasalah? Pada persinggungan dengan tiap individu, ada saja titik yang saling menyembuhkan.  Jika membutuhkan informasi
"Enak ya jadi psikolog, bisa independen." Yap, bisa. Dengan tantangan yang ga mudah. Apa yang mau dikerjain, diatur mandiri. Jam kerja produktif, dikelola mandiri. Target bulanan, ditentukan mandiri. Pendapatan, dipusingin mandiri. . Justru butuh komitmen diri yang lebih besar, dan ini susyah (maklum, baru lebih greget kalau dikejar tuntutan dari orang lain)  Konsekuensinya? Ga bisa males-malesan! Hahaha (anaknya mager)  Ya, mesti berkarya untuk bisa memutar roda produktivitas. . 4 tahun kami bergerak sebagai psikolog; ikut sana-sini, bantu proyek-proyek, praktik penanganan kasus, bikin pelatihan, kasih seminar. Semua dilakukan untuk tambah jam terbang, untuk menemukan warna kami masing-masing. Awal tahun 2019 ini kami memberanikan diri untuk buka praktik bersama Psikolog Pendidikan di Bogor. Di tempat mungil ini. . . "Cakupan Psikolog Pendidikan?" Layanan kami lebih menitikberatkan pada pemberdayaan aspek kognitif-emosi-sosial individu dalam konteks belajar akademis dan non-akademis. Isu yang kami tangani seputar: ° kesulitan belajar, seperti susah konsentrasi atau sulit menangkap materi (bisa berkaitan dengan kecerdasan, emosi, dan motivasi) ° adaptasi di sekolah dan lingkungan, misalnya masalah pertemanan atau penyesuaian diri di lingkungan (berkaitan dengan kesiapan individu untuk menghadapi masalah dan membangun relasi yang sehat dengan orang lain) ° karir, untuk tahu minat bakat dan pilihan sekolah/kuliah/kesiapan kerja (melalui pengenalan diri, yang ga terlepas dari keluasan pengalaman belajar) ° pemberdayaan orang tua dan guru dalam mengelola kesehatan mental . . Harapan saya dan @miamariss, ruangan mungil ini bisa jadi tempat untuk merasakan berbagi pengalaman hidup dan menyadari potensi yang ada di dalam diri. Bukan hanya pada klien tapi juga pada psikolognya. Bukankah kita ini pribadi yang normal bermasalah? Pada persinggungan dengan tiap individu, ada saja titik yang saling menyembuhkan. . . Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, boleh lewat
Berlari... #maribergerak  #timetorun
#maribergerak
[#FLIGHTOUT - FREELETICS NIGHT WORKOUT] ๐ŸŒ›  Clap-clap, Freeathletes! ๐Ÿ‘ Let's go back in shape with Freeletics Gorontalo! ๐Ÿ™‹‍โ™€๏ธ๐Ÿ™‹‍โ™‚๏ธ - Yuph.. Join our session tonight, 10 Jan 2019, 7.30pm meeting point at Tennis Court, Limboto.. Don't forget to bring your own matt, towel, and extra cloth. Please tell your friend others and find your spirit together! ๐Ÿ’ฆ See ya on the field! ๐Ÿ‘ . . . #freeletics #freeleticsgto #workout #community #healthy #getfit #strength #sweatcamp #bodybuilding #sehat #pertemanansehat #lifestyle #nike #adidas #training #instalike #instadaily #instaworkout #like4like #jangankasihkendor #maribergerak #pertemananrasasaudara
Salam gerak, sahabat Hugo!  Selamat tinggal 2018, Selamat datang 2019.  Lampaui batas Anda dan bergerak sebebasnya bersama program Hugo #maribergerak.  Dapatkan potongan harga sebesar 30%, bagi Anda yang membeli layanan (fisioterapi & olahraga) di hari ulang tahun Anda atau orang terkasih Anda.  #maribergerak
Sport is important to keep the body healthy #mmafrunners #adidasrunning #adidasadizeroadios3 #garminforerunner35 #anakgarmin #garminwatch #mariberlari #maribergerak
Latepost 2/01/19.pk.09.00-13.30 wib... Koordinasi meeting with tim @jbkesehatanlingkungan  Dengan para kesayangan sholeh/a ... Smangat always... #candidbybp. Satpam #maribergerak #moment #jabarbergerak  #jabar #love
TuNR kami semalam 35 orang yang lari. Meskipun hujan sejak sore tapi semangat tidak kendor. Lari kami 6,6 kilometer.. Yuk yang mau ikut lari malam juga. Selasa minggu depan kita ketemu lagi ya ๐Ÿ˜‰ . #marilari #maribergerak #tunrbdg #indorunnersbdg
TuNR with @indorunersbdg... Kemarin,6.2K๐Ÿ’ƒmy zazel n ayah.  #marilari  #maribergerak
TuNR sareng @indorunnersbdg  #marilari #maribergerak #marisehat #larimalam #run #runningman
Hatur nuhun Aa @inisibudicilok basa itu tèa sudah berkenan memakai produk kami, mudah-mudahan ke depan nya kami bisa menjadi bagian yang bisa lebih bermanfaat buat lingkungan dan alam semesta ๐Ÿ™ . @budi_cilok_management @warung.om.bud @anakkalicitarum .  #pabrikjaketmurahbandung #akcollectiongalery #anakkalicitarum #warungombud #kurangiplastik #baladsilihbere #citarumharum #2025citarumbersih #kadebohong #bergeraktanpatapi #hayubabarengan #munteuurangsahadeui #maribergerak #berkaryadanberbudaya #marisenyum
Ketua Relawan Bumi Wiralodra mandapatkan penfhargaan dari bpk @sandiuno #maribergerak #mariberjuang #indonesiaadilmakmur
Sunday Morning Run 6 Januari 2019. SMR pertama si tahun 2019. Semoga semangat tak pernah hilang. Semoga kita bisa terus menginspirasi sekitar kita untuk mulai lari. .. #marilari #maribergerak
Bandung tempat kami berpijak. Masih ada area hijau di tengah kota yang bisa kami banggakan. .  #cityrun #roadrunners #smrbdg #marilari #maribergerak
. Mari Bergerak Mencari dan  Saling menemukan  Mari Berjalan berdampingan Seiramakan langkah Untuk lebih sehat dan menggemuk bersama  #maribergerak  #maribergerakbersama  #marisehatbersama  #marimenggemukbersama
Sunday Morning Run 24 orang pagi ini lari 13 kilometer. Sampai ketemu minggu depan. #marilari #maribergerak #pelaricerdas
Liburnya udah abis kaleeee... Yok lari lagi. Besok pagi ditunggu jam 06.00 si Taman Foto ya. Siapkan dirimu untuk lari 10k ya.  Sampe ketemu besok ๐Ÿ˜‰ . #marilari #maribergerak  #pelaricerdas
part2 Ada begitu banyak cerita yang menyentuh saya selama sosialisasi ke masyarakat, mereka telah menyentuh hati saya dan memberi saya motivasi untuk melihat bahwa melalui kesulitan yang mereka hadapi, mereka masih ceria, selalu tersenyum ditengah kesedihan semua orang, mereka tidak ingin melepaskan ketika Aku silaturahmi kepadamereka. Masalah yang datang bukan untuk menjatuhkan diri kita sendiri,itu menguji untuk kita sebagaimana kita sabar dan bertahan untuk menghadapinya Menjadikan pribadi menjadi lebih baik, dan mendekatkan diri pada allah, jangan pernah ragu selalu support dirimu sendiri Terima kasih buat semuanya untuk antusiasnya dalam sosialisasi saya, walau banyak kekuarangan, baik situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, salut. Dedikasiku untuk memajukan pembangunan didaerahku dan kotaku batola kalsel, semoga kita menjadi orang yang sukses dan cerdas. semua mata tertuju ke nomer 7 #alalak  #pulausugara  #alalakberangas #jejangkitmaju  #desajejangkit #jejangkitcity #mandastana  #marabahan  #kalsel #pppmuda  #maribergerak #optimis #abraabrakadabra  #abaabakadabra
Finish adalah ketika suplai oksigen berhenti ke paru paru. #maribergerak #tongcicingwae #hayusepor #instasunda #explorebandung
Olahraga ku di pagi ini๐Ÿ˜‰ Olahraga mu apa dipagi ini? .  Latihan hari ini dengan gerakan kettlebell Snatch, salah satu favorit ku. Teman2 bisa melakukan gerakan tsb dengan jumlah repetisi atau durasi waktu tertentu. .  Menurut wikipedia Kettlebell  adalah perangkat latihan beban yang berbentuk seperti peluru meriam yang memiliki pegangan.Latihan kettlebell pada mulanya dimulai di Russia, sebelum berkembang dan menjadi terkenal. Latihan kettlebell dapat menargetkan berbagai anggota tubuh dan mempunyai berbagai variasi gerakan.Naiknya popularitas latihan kettlebell didukung oleh berbagai klaim yang menyebutkan bahwa latihan ini efektif dalam membakar lemak dan membangun kekuatan otot .  Tentukan latihan kamu yg kamu sukai๐Ÿ˜‰ .  Salam bugar .  #bugarbersamcoachadam  #maribergerak #highintensityintervaltraining  #kettbellsnatch  #trainharder
Berlari... #maribergerak #timetorun #morningrun
Lari kami di Bandung,dengan jarak tempuh 20.19K. Inilah cara kami menyambut tahun 2019.Kebersamaan kami dan semangat kami menebarkan virus berlari sebagai olahraga menuju Indonesia sehat. #indorunnersbdg #indorunners #newyearsrun #saferunning #runningterritory#marilari #indonesiaberlari #proudindorunners#proudofindorunnersbdg #maribergerak
Selamat tahun 2019 sahabat Hugo. Semoga tahun 2019 ini jadi tahun yang baik untuk kita semua.  #maribergerak #selamattahunbaru2019
Ga mau kalah dgn netizen lainnya, ane pun bikin best nine 2018.. Best nine ini versi ane sendiri, bukan best nine berdasarkan jumlah like terbanyak, melainkan kilas balik moment terbaik yg pernah ane lewati di 2018.  1. Moment pergantian tahun 2017 -2018, tepat satu tahun yg lalu. Saat rentetan target kerjaan seakan tak besudah, kami masih bisa menyempatkan meluangkan waktu untuk ngecamp, bukan untuk merayakan pergantian tahun, tp untuk menyegarkan otak yg sgt terkuras kala itu. Beruntung kami dpt bonus pemandangan kembang api dr kejauhan. Tahun ini kami tak berhasil melakukannya lagi. Refresh otaknya dari rumah saja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @nunnetaje @iqbalhamadi  2. Puncak Latimojong. Alhamdulillah bisa nyentuh puncak kelima dari seven summit Indonesia. Pendakian paling dadakan sekaligus paling irit biaya Trims @fazazaki  3. @extremejunglerun memberikan pelajaran mental yg istimewa bagi ane. Ketika mepet COT namun masih nyasar disemak belukar dan menjadikan ane sebagai peserta terakhir yg berhasil finish under COT.  4. Puncak Anjani untuk ketiga kalinya. Terbayar sudah rasa penasaran akan jalur Senaru. 2017 harus downgrade dr 60 ke 36 karena cidera, dan 2018 berhasil melekukannya meskipun harus DNF. Pencapaian tak melulu soal hasil, melainkan proses. DNF pertama setelah 18 bulan mulai ikut lelarian, ada hikmahnya.  5. Labuan Bajo. Alhamdulillah setelah Rinjani 100 yg cukup berat, ane masih bisa melanjutkan perjalanan sesuai rencana, explore Sumbawa (NTB) dan Labuan Bajo (NTT) menggunakan motor. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sebagai penyuka jalan2 dan pengagum keindahan alam Indonesia, tentu Labuan Bajo adalah salah satu destinasi "wajib". Senang rasanya bisa mewujudkan salah satu mimpi, melihat komodo dan menyapa Tambora dr dekat. Trims @maknawiyah yg sudah menemani dgn sabar.  Bagi yg masih pingin baca, caption lanjut di kolom komentar. Lagi kena di mulut (jempol) makanya bawaannya ingin berkicau mulu.. #aaiwalker  #wonderfulindonesia  #maribergerak  #happier  #happiness  #best2018 #rinjani
#pesanakhirdanawaltahun  jika dalam gelas ada air putih dan ternoda tinta hitam, maka untuk mengurangi warna hitam harus kita perbanyak air putihnya, begitu seterusnya  sampai warna putih menjadi  dominan, itulah gambaran DEMOKRASI  bukan tentang yang hitam atau putih, tetapi yang BANYAK dan DOMINAN. maka untuk memperjuangkan sebuah kebaikan  bangsa dan negara janganlah berhenti BERGERAK apalagi menjadi PASIF dan GOLPUT  #sahabatgilang #masgilangmawon #jokowimakrufamin #jokowi2periode #pdiperjuanganmenang #jeparahitz #kudushitz #demakhitz ##maribergerak #selamatmenyambut2019
Reposted from @upitoz -  Hampir rampung, langkah mewujudkan mimpi bersama.  Ya, RUMAH KOMUJI, Kopi Musik Ngaji, opening soon.  Penasaran apa sih komuji itu?  Kan ku sampaikan kabar baik itu kemudian hari. Yang pasti jika kau berpikir komuji adalah sebuah majlis ta'lim,maka kamu salah menebak, komuji bukan sebuah majlis ta'lim.  Mohon doa dan supportnya wahai kawan, agar menjadi tempat yang penuh manfaat dan berkah bagi semua dengan segala keragaman corak manusia. Aamiin  #komuji #kopi #musik #ngaji #bandung #komunitasmusisimengaji #maribergerak #mariberinteraksi #marisilaturahmi #marisongsongperbedaandengansukacita - #regrann
@Regran_ed from @upitoz -  Hampir rampung, langkah mewujudkan mimpi bersama.  Ya, RUMAH KOMUJI, Kopi Musik Ngaji, opening soon.  Penasaran apa sih komuji itu?  Kan ku sampaikan kabar baik itu kemudian hari. Yang pasti jika kau berpikir komuji adalah sebuah majlis ta'lim,maka kamu salah menebak, komuji bukan sebuah majlis ta'lim.  Mohon doa dan supportnya wahai kawan, agar menjadi tempat yang penuh manfaat dan berkah bagi semua dengan segala keragaman corak manusia. Aamiin  #komuji #kopi #musik #ngaji #bandung #komunitasmusisimengaji #maribergerak #mariberinteraksi #marisilaturahmi #marisongsongperbedaandengansukacita - #regrann
Hampir rampung, langkah mewujudkan mimpi bersama.  Ya, RUMAH KOMUJI, Kopi Musik Ngaji, opening soon.  Penasaran apa sih komuji itu?  Kan ku sampaikan kabar baik itu kemudian hari. Yang pasti jika kau berpikir komuji adalah sebuah majlis ta'lim,maka kamu salah menebak, komuji bukan sebuah majlis ta'lim.  Mohon doa dan supportnya wahai kawan, agar menjadi tempat yang penuh manfaat dan berkah bagi semua dengan segala keragaman corak manusia. Aamiin  #komuji #kopi #musik #ngaji #bandung #komunitasmusisimengaji #maribergerak #mariberinteraksi #marisilaturahmi #marisongsongperbedaandengansukacita
Thank you @indorunnersbdg capt, marshal, sweeper, & all buddies see you in 2019  #marilari #maribergerak #indorunners #indorunnersbandung #running #runningaddict #2018
Seorang kawan bertanya... Apa arti Tahun Baru bagiku?  Semua nampak biasa saja, hari hari silih berganti datang dan pergi. Suka Duka Bahagia Canda Tawa Airmata Gusar Amarah Galau.. Semua menemani hari hari yang akhirnya berlalu dan menjadi ingatan  Lalu apa komitmenmu untuk Tahun Baru ini? Tanya kawanku lagi  Apa ya? Kurasa tak ada yang istimewa, karena setiap hari aku selalu memperbarui komitmenku unt menuju 1 tujuan besar  Hmmm... Bolehlah Tahun Baru 1 Januari 2019 ini aku istimewakan... Namun sebatas menjadi tapak pijakan dan tapak loncatan akan sesuatu niat yg lbh besar  Tak banyak yg ku canangkan Tak tinggi yang kuangankan Cukuplah aku mampu menjadi diriku yang lebih baik dan lebih baik lagi. Aku tak brani berangan yang lbh dari itu  Aku yakin, Allah akan mencukupkan rejekiku sesuai janji dan perhitunganNya  Semoga aku mampu istiqomah  Itulah komitmenku  #komitmen2019 #maribergerak #jejakbunda #byme0 #akudantulisanku
Tahun Baru sejatinya hanya hari hari biasa yg akan di lalui dan akhirnya menjadi kenangan  Namun, Tahun Baru tak ada salahnya di jadikan batu pijakan awal unt komitment baru... Bagian dari perjalanan yg pernah ada dan akan ada  Dengan apa yg sudah kucapai di tahun 2018, Aku pilih Tahun Baru 1 Januari 2019 unt memenuhi diriku dengan niat baru lagi, ancang ancang baru lagi menuju 1 rencana besar  #maribergerak #jejakbunda #byme0 #akudantulisanku
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ FINISH ... . . #marathon #maribergerak #ponpapua2020 #seagamesphilippines #runningman #berlari #sehat #run #2019
Yuk yuk yang lagi di Bandung dan belum ada acara ! Kita lari bareng menjelang pergantian tahun.  Kumpul di Taman Foto atau di @mg_andco jam 20.30.  Gunakan jersey warna terang.  Siapkan keperluan larimu, karena jatak lari kita nanti malam kisaran 20,19 kilometer. See you guys ! .. #marilari #maribergerak  #proudofindorunners  #proudofindorunnersbdg
HIDUP . Alhamdulillah  Singkat, namun terkadang sulit mengucapkan . Manusia,  Satu cara banyak makna,  Belajar tentang artinya hidup,  Representasi kecintaanya pada sang Kuasa. . Proses yang luar biasa telah dilalui bersama Canda tawa menghiasai semuanya Satu aksi membawa banyak reaksi .  Langit suci menjadi saksi Hidup untuk menghidupi Memahami, Hati yang jernih tak mungkin diam  Mata yang baik tak mungkin tertutup  Maknai setiap kehidupanmu,  Bukan tentang diri sendiri, melainkan hidup bersama.  Bangun solidaritas, ciptakan senyuman dan semangat yang kuat. . Teriak "Fastabiqul Khairat" yang selalu tersimpan dalam otak. Ucapan "terimakasih" yang muncul dalam respon apapun.  Terimakasih telah mengajarkan artinya hidup.  #aliansimahasiswaushuluddin . Kalo kamu ngga peduli, bisa jadi kamu masih terlelap dalam tidur panjangmu. Ayo bangun gaes, lihatlah semesta. Bukan hanya tentang aku, kamu, tapi kita semua. Kita bersaudara. Nikmati dan syukuri setiap kenikmatan yang ada. .  Khairan InsyaaAllah ๐Ÿ˜Š . @dwrtsari_ ๐ŸŒพ  #maribergerak #dwrtsari #act #yogyakarta #yogyakartaistimewa #ushuluddin #aliansimahasiswaushuluddin #saa #ilha #iat #afi #uinsuka #aksinyata #kemanusiaa #i terarmacsritas #loveindonesia #indonesiaku #banten #lampung
SMR pagi ini bebas polusi, walo sebelumnya bimbang karena blm pernah ke gunung sendirian tp positif thinking aja, dan Alhamdulillah mengalahkan ketakutan2ku yg tak berdasar, finally i'm happy walo sendiri, mudah2an tahun depan mah sudah  berdua๐Ÿ˜‚  #curcol #sundaymorningrun  #lonerunner  #trailrunning #marilari  #maribergerak
Yuk....besok SMR terakhir tahun ini loh ! Kita lari pagi seperti biasa trus kita makan makan botram di taman ya. Sekalian silaturahmi.  Yuk...ditunggu. #marilari #maribergerak
Berlarilah  dan terus tertawa, walau  dunia tak  seindah  surga, bersyukurlah  pada Yang  Kuasa, cinta  kita  didunia.  Selamanya.. #laskarpelangi#maribergerak #sabugarunners#sabugajoggingtrack #mandirirunnersbandung

Loading