Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#kulinerdiengwonosobo

Posts tagged as #kulinerdiengwonosobo on Instagram

38 Posts

Narsis dulu luurrr 😊 . . . PENGINAPAN & WARUNG  @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng  @sate_barokah_dieng . . . 🏑 Jl . Raya Dieng Kulon RT 01 RW 03 kec. Batur kab. Banjarnegara Atw lebih mudah dicari di sebelah kantor BRI cabang Dieng . #kulinerdiengwonosobo #kulinerdieng #satebarokahdieng #satekambingmuda #filosofisate #penginapanmurah #penginapandieng #penginapanmurahdieng #warungsatebarokahdieng #penginapanbarokahdieng #harley #harleydavidson #moge #motorgede
Penampakan sate kambing muda BAROKAH πŸ“ Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss 😊😊 .  ada PENGINAPAN nya juga lho  Tersedia 5 kamar dgn fasilitas sbb: 1. Kamar mandi dalam  2. Hot water 3. Tv dalam kamar 4. Free WiFi 5. Free teh kopi  Enjoy your holiday gaaiisss 😚😚 Go follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ @sate_barokah_dieng  #wonosobozone #wonosobohitz #dieng  #kulinerdiengwonosobo #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah #food #foodporn #yum #instafood #yummy #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #food #foods
Suasana malam @sate_barokah_dieng Alamat πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss 😊😊 Eeiiiitttssss ada penginapanya juga lho... fasilitas kumplit gaiss insyaallah nyaman buat istirahat kalian 😊😊😊 .  Go follow  @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng @sate_barokah_dieng  #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Monggo pinarak wonten  Warung Sate KAMBING MUDA BAROKAH DIENG  kami hanya menjual olahan daging kambing & ayam πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Yuk bagi kalian para pecinta kuliner yg sdang berada di DIENG cocok banget nih Menikmati sensasi dinginnya cuaca disini dgn didampingi Menu Olahan kambing muda 😊  Selain untuk menambah darah ini juga dpat mnghangatkan tubuh lho gaiss 😁😁😁 Yuk cuss mlipir aja ke warung @sate_barokah_dieng  Yg beralamat di  Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss 😊😊 Eeiiiitttssss ada penginapanya juga lho... fasilitas kumplit gaiss insyaallah nyaman buat istirahat kalian 😊😊😊 . #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Pagi yg cerah 😍 . . . View dari kamar 04 " Penginapan Barokah" 😍😍 Yg beralamat di  Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss 😊😊 insyaallah nyaman buat istirahat kalian 😊😊😊 . #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Warung Sate KAMBING MUDA BAROKAH DIENG  kami hanya menjual olahan daging kambing & ayam πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Yuk bagi kalian para pecinta kuliner yg sdang berada di DIENG cocok banget nih Menikmati sensasi dinginnya cuaca disini dgn didampingi Menu Olahan kambing muda 😊  Selain untuk menambah darah ini juga dpat mnghangatkan tubuh lho gaiss 😁😁😁 Yuk cuss mlipir aja ke warung @sate_barokah_dieng  Yg beralamat di  Jl. Dieng Kulon Rt. 01 Rw. 03 Batur Banjarnegara  ato lebih mudah dicari di Sebelah kantor BRI cab Dieng ya gaiss 😊😊 Eeiiiitttssss ada penginapanya juga lho... fasilitas kumplit gaiss insyaallah nyaman buat istirahat kalian 😊😊😊 . #wonosobozone #wonosobohitz  #dieng  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerdieng  #satebarokahdieng #satekambingmuda #penginapandieng #penginapanmurah
Alhamdulillah hari ini catering ada 3 sesi.. semangaaatt my team😚😚 . Monggo yg mau pesan untuk sesi ke 4??😁😁😁😁 Call me :  082322248276 085227881424  #kulinerhalalanthoyyiban  #kulinerdiengwonosobo  #kulinerhalal  #ayamketlindessfidy  #kulinerbatur
Orderan nasgor pawonsongo  buat kakakku syantik jeng titik PDAM capcusss🚘🚘🚘 #kulinerwonosobo #kulinerwonosobomurah #kulinerdieng #kulinerdiengwonosobo #wisatawonosobo #wisatadieng #wisatadiengplateu #warungwonosobo #angkringanwonosobo
Panorama candiArjuna dieng jawa tengah gak kalah bagusnya sama candi candi di jawa tengah😁 #candiarjunadieng  #indonesiabagus  #kainadat  #caricadiengplateau @mantap😁 #kulinerdiengwonosobo  #banjarnegara  #diengkulon  #candijawatengah
caricanya dah ready di rumah... yg dah pesen bsok langsung di bawain ya. yg pesen mumpung masih ada yuuk mari segera  list pesenannya. tersedia - carica isi 6 original - carica isi 6 kombinasi - carica isi 12 original - opak mentah  #jualcarica #makanankhaswonosobo #makanandieng #kuliner #kulinerzobo #kulinerenak #kulinerwonosobo #kulinerdiengwonosobo
.Carica makanan khas dari dataran tinggi dieng yg diolah menjadi makanan yg nangenin. apalagi kalo dimasukin kulkas dulu baru dinikmati... segeeerrrrrr dan bikin nagih.. yg mau ngrasain carica atau yg lagi kangen pingin makan carica. monggo bisa di order ya.... #carica #caricadieng #kulinerdieng #kulinerdiengwonosobo #kuliner #makanankhaswonosobo #makanan
Minggu ini kami kehabisan stock... Harap bersabar teman teman yang masih dalam antrian... Terima kasih do’anya utk semua teman-teman.  Tiada yang paling indah dalam persahabatan, selain saling mendo’akan.  DM, Whatsapp utk pesan  #caricacinta, #kulinerdiengwonosobo, #caricamendunia, #oleholehdieng, #oleholehwonosobo
from @subi_yanto255 -  Pagi yang cerah di Wonosobo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #wonosobohitz #wonosobozone #dieng#ayodolandieng#kulinerdiengwonosobo - #regrann
Btw, ini namanya buah apa Gaes...? . from @subi_yanto255 ••• Pagi yang cerah di Wonosobo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ . . . #wonosobohitz #wonosobozone #dieng #ayodolandieng #kulinerdiengwonosobo
Pagi yang cerah di Wonosobo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #wonosobohitz #wonosobozone #dieng#ayodolandieng#kulinerdiengwonosobo
Carica yummyyπŸ‘Œkhas daerah Dieng #kulinerdiengwonosobo  #kulinerjawatengah
Fokus ke si kentang ya πŸ˜„ jangan fokus ke tangan yang gak banget buluknya πŸ˜‚ Kentang rendang asli SIKUNIR DIENG 😊 Beli dikit cuma nyoba doang 😒 ternyata enak bangettt πŸ˜‹πŸ˜­πŸ˜­ #sikunirdieng #sikunirgoldensunrise #sikunir #puncaksikunir #dieng #jalanjalan #makanenak #kulinerdieng #kulinerdiengwonosobo #wonosobo #jalanjalan #piknik #keluargabesar #harjosuwito
Menu wajib tiap berkunjung kesini πŸ˜‹ . . . #masakanindonesia  #mieongklok  #kuliner  #kulinerdiengwonosobo
Mie ongklok khas Dieng-Wonosobo. Ga tau kenapa dari kemarin rindu bgt sama rasa mie ini. Di jakarta mau cari dimana? Dan ga tau ada apa engga. Apa harus balik ke Dieng lagi buat icip icip ini lagi 😭😭😭 . . Kurindu kamu, Ngklok! #kulinerindonesia #kulinerdieng #kulinerwonosobo #kulinerdiengwonosobo #makananwonosobo #instafood #foodinframe #foodinsta
Ini jajanan kentang dari dieng pas banget dingin dingin makan ini trus minumnya purwaceng khas dieng,enyak enyak πŸ˜†πŸ˜‹ #latepost #kangendieng #kulinerdiengwonosobo #asliindonesia
#diengplateau#praumontain#gunungprau2565mdpl#wisatadiengplateau#latepost✌#explorewonosobo#explorediengplateau#instamontain#instadiengindonesia#instagunungprau#exploreindonesia#visitdiengplateau#mypictaboutmountain#gunungprau#wisatadiengplateau#kulinerdiengwonosobo#explorejawatengah#dieng#plateau  Kapan kita kesini lagi...πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜€πŸšŒπŸ‘«
Mie ongklok wonosobo #wisatakulier #mieongklok #kulinerdiengwonosobo