Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#kehidupanislam

Posts tagged as #kehidupanislam on Instagram

10.402 Posts

siapa bilang menyampaikan pesan dakwah hanya bisa lewat lisan , dengan kaos dakwah kamu bisa menyampaikan pesan dakwah dengan kaos yg kamu pakai dan dengan desainya yang menarik kamu akan semakin keren dan trendy. . soal kualtas gimana ๐Ÿค” . eiittsss... ga usah khawatir , ini dia keunggulannya : . โœ… Cotton combed 30s 100% โœ… Standar distro โœ… Adem dan nyaman dipakai โœ… Spesifikasi sablon: - Digital cutting polyflex - Double heat press โœ… Tersedia warna Hitam, Putih, Abu, Biru dongker, Biru terang, Merah marun. โœ… Tersedia Size M, L, XL dan XXL โœ… Ready stock . so .. jangan ragu-ragu ambil pesan kebaikanmu sekarang . ๐Ÿ”ฅ KAOS MU ADALAH KEBAIKAN MU ๐Ÿ”ฅ . Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hubungi :  WA : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
[WAKTU MUSTAJAB DO'A]  Di hari Jum’at  Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, . “Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam menyebutkan tentang hari  Jumat kemudian beliau bersabda: ‘Di dalamnya terdapat waktu. Jika seorang muslim berdoa ketika itu, pasti diberikan apa yang ia minta’. Lalu beliau mengisyaratkan dengan tangannya tentang sebentarnya waktu tersebut” (HR. Bukhari 935, Muslim 852 dari sahabat Abu Hurairah Radhiallahu’anhu)  Ibnu Hajar Al Asqalani dalam Fathul Baari ketika menjelaskan hadits ini beliau menyebutkan 42 pendapat ulama tentang waktu yang dimaksud. Namun secara umum terdapat 4 pendapat yang kuat. . โ–ช Pendapat pertama, yaitu waktu sejak imam naik mimbar sampai selesai shalat Jum’at, berdasarkan hadits:  ู‡ูŠ ู…ุง ุจูŠู† ุฃู† ูŠุฌู„ุณ ุงู„ุฅู…ุงู… ุฅู„ู‰ ุฃู† ุชู‚ุถู‰ ุงู„ุตู„ุงุฉ “Waktu tersebut adalah ketika imam naik mimbar sampai shalat Jum’at selesai” (HR. Muslim, 853 dari sahabat Abu Musa Al Asy’ari Radhiallahu’anhu). . โ–ช Pendapat kedua, yaitu setelah ashar sampai terbenamnya matahari. Berdasarkan hadits: “Dalam 12 jam hari Jum’at ada satu waktu, jika seorang muslim meminta sesuatu kepada Allah Azza Wa Jalla pasti akan dikabulkan. Carilah waktu itu di waktu setelah ashar” (HR. Abu Daud, no.1048 dari sahabat Jabir bin Abdillah Radhiallahu’anhu. Dishahihkan Al Albani di Shahih Abi Daud). Pendapat ini dipilih oleh At Tirmidzi, dan Ibnu Qayyim Al Jauziyyah. . โ–ช Pendapat ketiga, yaitu setelah ashar, namun diakhir-akhir hari Jum’at. Pendapat ini didasari oleh riwayat dari Abi Salamah. Ishaq bin Rahawaih, At Thurthusi, Ibnul Zamlakani menguatkan pendapat ini. . Barakallahu fiik... Hijrah yukk.!! InSyaAllah Bermanfaat ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”— FOLLOW : @globalislamiccenter โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #dakwahislamic #oneminutedakwah #pemudadakwah #ustadzzulkiflimali #marihijrah #remajahijrah #renunganislam #kehidupanislam #pemudaistiqomah #nasehatislam #dakwahislam
Reposted from @hijrah_nurulqodiri - "Jangan kau katakan pisau silet itu tidak tajam karena tidak bisa  memotong batang kelapa,  dan jangan pula mengatakan kampak itu tumpul karena tidak bisa mencukur bulu kumis" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ™ Jangan sepelekan orang lain karena manusia diciptakan berbeda-beda,  semua memiliki porsinya masing-masing.. ใƒปใƒปใƒป . . . . . . . #arfinurulqodiri #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan#beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrahku
siapa bilang menyampaikan pesan dakwah hanya bisa lewat lisan , dengan kaos dakwah kamu bisa menyampaikan pesan dakwah dengan kaos yg kamu pakai dan dengan desainya yang menarik kamu akan semakin keren dan trendy. . soal kualtas gimana ๐Ÿค” . eiittsss... ga usah khawatir , ini dia keunggulannya : . โœ… Cotton combed 30s 100% โœ… Standar distro โœ… Adem dan nyaman dipakai โœ… Spesifikasi sablon: - Digital cutting polyflex - Double heat press โœ… Tersedia warna Hitam, Putih, Abu, Biru dongker, Biru terang, Merah marun. โœ… Tersedia Size M, L, XL dan XXL โœ… Ready stock . so .. jangan ragu-ragu ambil pesan kebaikanmu sekarang . ๐Ÿ”ฅ KAOS MU ADALAH KEBAIKAN MU ๐Ÿ”ฅ . Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hubungi :  WA : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
SHODAQOH JARIYYAH DI BAWA MATI. . . . . Seluruh yang bernyawa akan mengalami fase kematian . Dan harta yang di kumpulkan akan menjadi pahala tatkala di gunakan untuk menolong agama Allah dan akan menjadi setrika yang panas tatkala di tumpuk dan pelit sedekah . Dan ketahuilah apa2 yang kita sedekahkan akan menjadi shodaqoh jariyah akan dibawa mati. . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu …  Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu, Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . #nasehatdiri #kematianitupasti #pecintamasjid #karenaallah #kajianmakassar #ustadsalimafillah #pemudataubat #kehidupanislam #yukngajiid #kajianustadadihidayat #alkahfireminder #ustadzjefrialbuchori
Calon al-hafidz nih ๐Ÿ˜ โ € Rasulullah SAW bersabda:  ๏บ‡๏บซ๏บ ๏ปฃ๏บŽ๏บ• ๏บ๏ปน๏ปง๏บด๏บŽ๏ปฅ ๏บ๏ปง๏ป˜๏ป„๏ปŠ ๏ป‹๏ปจ๏ปช ๏ป‹๏ปค๏ป ๏ปช ๏บ‡๏ปป ๏ปฃ๏ปฆ ๏บ›๏ปผ๏บ›๏บ”: ๏บ‡๏ปป ๏ปฃ๏ปฆ ๏บป๏บช๏ป—๏บ” ๏บŸ๏บŽ๏บญ๏ปณ๏บ”ุŒ ๏บƒ๏ปญ ๏ป‹๏ป ๏ปข ๏ปณ๏ปจ๏บ˜๏ป”๏ปŠ ๏บ‘๏ปชุŒ ๏บƒ๏ปญ ๏ปญ๏ปŸ๏บช ๏บป๏บŽ๏ปŸ๏บข ๏ปณ๏บช๏ป‹๏ปฎ ๏ปŸ๏ปช  Arttinya: “Apabila seorang manusia meninggal, maka terputuslah amalnya, kecuali tiga, yakni sedekah jariyah, atau ilmu yang diambil manfaatnya, atau anak saleh yang mendoakannya”. (HR Muslim di dalam shahihnya juz 2 hal. 70 hadis no. 1631) โ € follow ๐Ÿ‘‰ @kehidupan.islami follow ๐Ÿ‘‰ @bendera_rasulullah follow ๐Ÿ‘‰ @pecinta.masjid  follow ๐Ÿ‘‰ @doyan.fiqih follow ๐Ÿ‘‰ @aleadakwah follow ๐Ÿ‘‰ @ahuds_ follow ๐Ÿ‘‰ @izzuddiuslimstore follow ๐Ÿ‘‰ @info.islamiq follow ๐Ÿ‘‰ @ikhwan.id follow ๐Ÿ‘‰ @aswaja_santun follow ๐Ÿ‘‰ @putri.muslimah.id  #kehidupanislam #pecintamasjid #ayokemasjid #khilafah #alquran #sunnah #cerama #tausyiah #muslim #panjiislam #kajian #tablighakbar #panjitauhid #hidayah #panjirasulullah #arrayah #dakwah #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #pemudahijrah #hijrah #benderatauhid #benderaislam #benderarasulullah #jodoh #istikharah #viral #hadist #hadistriwayatmuslim #hadistshahih
siapa bilang menyampaikan pesan dakwah hanya bisa lewat lisan , dengan kaos dakwah kamu bisa menyampaikan pesan dakwah dengan kaos yg kamu pakai dan dengan desainya yang menarik kamu akan semakin keren dan trendy. . soal kualtas gimana ๐Ÿค” . eiittsss... ga usah khawatir , ini dia keunggulannya : . โœ… Cotton combed 30s 100% โœ… Standar distro โœ… Adem dan nyaman dipakai โœ… Spesifikasi sablon: - Digital cutting polyflex - Double heat press โœ… Tersedia warna Hitam, Putih, Abu, Biru dongker, Biru terang, Merah marun. โœ… Tersedia Size M, L, XL dan XXL โœ… Ready stock . so .. jangan ragu-ragu ambil pesan kebaikanmu sekarang . ๐Ÿ”ฅ KAOS MU ADALAH KEBAIKAN MU ๐Ÿ”ฅ . Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan hubungi :  WA : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
repost from @fuadbakh . . . Courtesy youtube: film 212 : the power of love part-1 (Toko Opik Jakarta) . kira kira ada yang panas tidak sodara!? kira kira ada yang panik tidak sodara!? harusnya setiap kita yang ada iman di hatinya,pasti tersentuh,terharu dan tergerak melihat ini . . . #kehidupanislam #kehidupanislami #pecintamasjid #ayokemasjid #khilafah #alquran #sunnah #islam #ustadhananattaki #oneminutebooster #ustadadihidayatlc #muslim #tauhid #panjitauhid #arrayah #khilafahajaranislam #muhasabah #dakwah #onedayonehadits #onedayoneayat #benderaislam #akhirzaman #siksakubur #reuni212  #mujahidahpembelaislam #mujahidin
"Kak, kaos dakwahnya ada lengan panjang untuk akhwat..? . Ada dong... . Semua katalog lengan pendek bisa diorder lengan panjang. . Cocok banget untuk kalian yang hobby traveling, atau di pakai sehari-hari maupun olahraga karna nyaman dipakai dan tidak menerawang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Dengan kaos ini kalian bisa menebar kebaikan, tentunya simpel gak pake ribet tapi tetep cantik ya...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . "Ingin request posisi tulisan/desainnya pindah ke bagian samping bawah..?" . Tentu bisa... . Itulah keunggulan dari Kaos Dakwah Islami. Cuma disini kalian bisa request posisi tulisan/desainya dimanapun kita mau. . Jadi tunggu apalagi, yuk order... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Hubungi : 082193155637 (WA) .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Pendapat ustad @khalidbasalamahofficial terhadap fpi dan penjelasan fpi dari habib rizieq.  untuk melihat video fullnya cek si Bio yah.. ... @islamagamaku_allahuakbar  @islamagamaku_allahuakbar  #islamagamaku_allahuakbar #islam #islamdiary #islamituindah #islampedia #akhwat #ikhwan #antipacaran #tauhid #belaagama #berbagisemangat #semangat #kematian #kemanusiaan #pemudahijrah #sholawat #sholawatyuk #yukhijrah #shift #sholawatbareng #kehidupanislam #oneminutebooster #oneminutesdakwah #kajianpendek #kajian #penganggumsholawat #indonesiamengaji #inspiratif #kajianabdulsomad
"Kak, kaos dakwahnya ada lengan panjang untuk akhwat..? . Ada dong... . Semua katalog lengan pendek bisa diorder lengan panjang. . Cocok banget untuk kalian yang hobby traveling, atau di pakai sehari-hari maupun olahraga karna nyaman dipakai dan tidak menerawang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Dengan kaos ini kalian bisa menebar kebaikan, tentunya simpel gak pake ribet tapi tetep cantik ya...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . "Ingin request posisi tulisan/desainnya pindah ke bagian samping bawah..?" . Tentu bisa... . Itulah keunggulan dari Kaos Dakwah Islami. Cuma disini kalian bisa request posisi tulisan/desainya dimanapun kita mau. . Jadi tunggu apalagi, yuk order... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Hubungi : 082193155637 (WA) .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
...Semoga bermanfaat .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Barakallahu Fiik : ๐Ÿ‘ค Ustadz Adi Hidayat. Lc. MA . .ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . ...Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. . Semoga Menjadi Amal Jariyah kita semua. . Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita .๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). -------------------- @kajianustadadihidayat.lc @cahaya_iislami . . .. . . #habibtaufiqassegaf #sunniyahsalafiyah #sunsalmedia #pemudadakwah #ustadzzulkiflimali #marihijrah #remajahijrah #renunganislam #kehidupanislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #hadistshahih #ceramahsingkat #nasehatulama #islamituindah #kajiandakwah #hijrahsantun #ustadadihidayat #motivasiislam #ceramahpendek #tauhidremajaislam #kajiansatumenit #indonesiamengaji #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #sahabatsurga #hijrahfisabilillah #kumpulankajian #ceramahpendek #kajianustadzabdulsomad
"Kak, kaos dakwahnya ada lengan panjang untuk akhwat..? . Ada dong... . Semua katalog lengan pendek bisa diorder lengan panjang. . Cocok banget untuk kalian yang hobby traveling, atau di pakai sehari-hari maupun olahraga karna nyaman dipakai dan tidak menerawang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Dengan kaos ini kalian bisa menebar kebaikan, tentunya simpel gak pake ribet tapi tetep cantik ya...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . "Ingin request posisi tulisan/desainnya pindah ke bagian samping bawah..?" . Tentu bisa... . Itulah keunggulan dari Kaos Dakwah Islami. Cuma disini kalian bisa request posisi tulisan/desainya dimanapun kita mau. . Jadi tunggu apalagi, yuk order... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Hubungi : 082193155637 (WA) .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
SHODAQOH JARIYYAH DI BAWA MATI. . . . . Seluruh yang bernyawa akan mengalami fase kematian . Dan harta yang di kumpulkan akan menjadi pahala tatkala di gunakan untuk menolong agama Allah dan akan menjadi setrika yang panas tatkala di tumpuk dan pelit sedekah . Dan ketahuilah apa2 yang kita sedekahkan akan menjadi shodaqoh jariyah akan dibawa mati. . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu …  Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu, Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . #nasehatdiri #kematianitupasti #pecintamasjid #karenaallah #kajianmakassar #ustadsalimafillah #pemudataubat #kehidupanislam #yukngajiid #kajianustadadihidayat #alkahfireminder #ustadzjefrialbuchori
Jika seseorang sudah memahami akan hakikat kehidupan, maka ia akan berpikir tidaklah ada yang patut untuk dibanggakan selain amal shalehnya, hal ini didasari atas kehadirannya di dunia ini, bukanlah karena permintaannya.  Dalam sebuah ungkapan bijak: Sungguh tercela, kau bangga dengan sesuatu yang tidak pernah diperbuat oleh dirimu…… Jangan kau bangga dengan kecantikan/ketampananmu karena kau bukanlah yang menciptakannya……. Jangan kau bangga dengan nasab keturunanmu karena kau bukanlah orang yang memilihnya….. Namun banggalah dengan akhlakmu karena dirimu yang menghiasinya…!! Sehebat apapun manusia, ia sekali-kali tidak akan kuasa untuk mengatur penempatan garis keturunannya, apakah akan terlahir dari keturunan bangsawan atau biasa-biasa aja, keturunan agamis atau dari kalangan umum, kenapa demikian? Karena hal ini adalah kehendak Allah Ta’ala , bukan kehendak manusia seutuhnya. . . . FOLLOW @muslim.proarmy  FOLLOW @muslim.proarmy  FOLLOW @muslim.proarmy . . . #kehidupanislam #kehidupanislami #pecintamasjid #ayokemasjid #khilafah #alquran #sunnah #islam #ustadhananattaki #oneminutebooster #ustadadihidayatlc #muslim #tauhid #panjitauhid #arrayah #khilafahajaranislam #muhasabah #dakwah #onedayonehadits #onedayoneayat #benderaislam #akhirzaman #siksakubur #iman #mujahidahpembelaislam #mujahidin #hakikathidup #hakikatkehidupan
Tatkala Allah Ta'ala berfirman dalam surat Yusuf ayat 2, “Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Quran dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya", Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Berkata: . “Sesungguhnya ketika Allah menurunkan kitab-Nya dan menjadikan Rasul-Nya sebagai penyampai risalah (Al-Kitab) dan Al-Hikmah (As-sunnah), serta menjadikan generasi awal agama ini berkomunikasi dengan bahasa Arab, maka tidak ada jalan lain dalam memahami dan mengetahui ajaran Islam kecuali dengan bahasa Arab. Oleh karena itu memahami bahasa Arab merupakan bagian dari agama.  Keterbiasaan berkomunikasi dengan bahasa Arab mempermudah kaum muslimin memahami agama Allah dan menegakkan syi’ar-syi’ar agama ini, serta memudahkan dalam mencontoh generasi awal dari kaum Muhajirin dan Anshar dalam keseluruhan perkara mereka.” (Iqtidho Shirotil Mustaqim)  Karena itu Sayyidina Umar bin Khattab mengatakan dalam atsarnya, "Pelajarilah Bahasa Arab, sesungguhnya ia bagian dari agamamu"  Subhanallah. Karena itu, sudah semestinya kita memiliki keinginan kuat untuk dapat memahami bahasa ini.  Sarana belajar saat ini begitu luas. Baik offline maupun online. Namun karena pelajaran Bahasa Arab kita diniatkan untuk mendalami Islam, wajib bagi kita memiliki guru, agar pemahaman kita terbimbing. Adapun sarana online atau buku otodidak hanyalah penunjang pembelajaran kita.  Yuk semangat ngaji Bahasa Arabnya! . . @kitapoenya_nasehat @kitapoenya_nasehat  @kitapoenya_nasehat . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Ibadah kepada Allah dalam kondisi yang sulit sebab diangkatnya derajat kemuliaan seseorang. Terlebih lagi kepada orang, ayah ibu. Betapa besar keutamaan jikalau mendidik anak-anak terbiasa shalat malam. Jika kebiasaan tersebut terus terbawa hingga ia dewasa, bayangkan pahala yang bisa diperoleh.  Karena memang tidak mudah untuk membiasakannya, oleh karena itu kita harus saling tolong-menolong. . Ketika Ayah, Ibu dan anak sama-sama berjuang untuk bangun malam akan muncul ikatan emosional dan romantisme keluarga yang sangat hangat, dan sangat kuat. Tali iman akan mengikat rasa cinta karena Allah dalam setiap anggota keluarga kita. Tidakkah kita menginginkan setiap keluarga kita tumbuh dewasa  di atas ketakwaan kepada Allah? . InsyaAllah dengan niat  ikhlas setiap amal berat akan terasa ringan dilakukan. Allah akan memberikan kemudahaan dalam setiap kesulitan hamba. Hamba yang senantiasa berusaha mendekatkan dirinya kepada Allah dengan amal-amal sunnah, terlebih amal sunnah yang utama, maka  cinta Allah akan semakin besar padanya. . Dan sekiranya antara rencana dan aktualnya berbeda, ternyata sulit sekali bangun, atau tertidur padahal sudah berniat bangun untuk shalat malam, maka seseorang tersebut akan tetap dicatatkan kebaikan baginya atas niatnya tersebut. . Beliau shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa yang naik ke atas ranjangnya sedang ia telah berniat untuk bangun melakukan shalat di malam hari, namun ia tertidur hingga waktu Shubuh, maka ditulis baginya pahala apa yang ia niatkan dan tidurnya itu adalah sedekah dari Rabb-nya.”(HR. An-Nasa’i no. 1786) . tag sahabat untuk berbagi ilmu . follow @sunah.rosul  follow @sunah.rosul . . . . . . . . . . sumber: https://muslimplus.or.id repost: @dakwahsunnah #muslimahmengaji #dakwahvisual #ukhty  #sunnahnabi #hijrah #indonesiatanpapacaran #hijrahmuslimah #ukhtyfillah #motivasihijrah #lembaranmuslimah  #hijrahfisabilillah #perempuansholehah #kartunmuslim #akhwatmuslimah #jofisapedia #ukhtifillah
seekor kucingpun  tidak mau injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN  SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
- ...Semoga bermanfaat .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Barakallahu Fiik : ๐Ÿ‘ค Ustadz Adi Hidayat. Lc. MA . .ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . ...Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. . Semoga Menjadi Amal Jariyah kita semua. . Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita .๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). -------------------- .. . . #habibtaufiqassegaf #sunniyahsalafiyah #sunsalmedia #pemudadakwah #ustadzzulkiflimali #marihijrah #remajahijrah #renunganislam #kehidupanislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #hadistshahih #ceramahsingkat #nasehatulama #islamituindah #kajiandakwah #hijrahsantun #ustadadihidayat #motivasiislam #ceramahpendek #tauhidremajaislam #kajiansatumenit #indonesiamengaji  #sahabatsurga #hijrahfisabilillah #kumpulankajian #ceramahpendek #kajianustadzabdulsomad #muhamad exsan nur Sholihin
Ibadah kepada Allah dalam kondisi yang sulit sebab diangkatnya derajat kemuliaan seseorang. Terlebih lagi kepada orang, ayah ibu. Betapa besar keutamaan jikalau mendidik anak-anak terbiasa shalat malam. Jika kebiasaan tersebut terus terbawa hingga ia dewasa, bayangkan pahala yang bisa diperoleh.  Karena memang tidak mudah untuk membiasakannya, oleh karena itu kita harus saling tolong-menolong. . Ketika Ayah, Ibu dan anak sama-sama berjuang untuk bangun malam akan muncul ikatan emosional dan romantisme keluarga yang sangat hangat, dan sangat kuat. Tali iman akan mengikat rasa cinta karena Allah dalam setiap anggota keluarga kita. Tidakkah kita menginginkan setiap keluarga kita tumbuh dewasa  di atas ketakwaan kepada Allah? . InsyaAllah dengan niat  ikhlas setiap amal berat akan terasa ringan dilakukan. Allah akan memberikan kemudahaan dalam setiap kesulitan hamba. Hamba yang senantiasa berusaha mendekatkan dirinya kepada Allah dengan amal-amal sunnah, terlebih amal sunnah yang utama, maka  cinta Allah akan semakin besar padanya. . Dan sekiranya antara rencana dan aktualnya berbeda, ternyata sulit sekali bangun, atau tertidur padahal sudah berniat bangun untuk shalat malam, maka seseorang tersebut akan tetap dicatatkan kebaikan baginya atas niatnya tersebut. . Beliau shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa yang naik ke atas ranjangnya sedang ia telah berniat untuk bangun melakukan shalat di malam hari, namun ia tertidur hingga waktu Shubuh, maka ditulis baginya pahala apa yang ia niatkan dan tidurnya itu adalah sedekah dari Rabb-nya.”(HR. An-Nasa’i no. 1786) . tag sahabat untuk berbagi ilmu . follow @gelora.muslimah . . . . . . . . . sumber: https://muslimplus.or.id #dakwahsunnah #muslimahmengaji #dakwahvisual #ukhty  #sunnahnabi #hijrah #indonesiatanpapacaran #hijrahmuslimah #ukhtyfillah #motivasihijrah #lembaranmuslimah  #hijrahfisabilillah #perempuansholehah #kartunmuslim #akhwatmuslimah #jofisapedia #ukhtifillah #muslimahbercadar #belajarhijrah
Ibadah kepada Allah dalam kondisi yang sulit sebab diangkatnya derajat kemuliaan seseorang. Terlebih lagi kepada orang, ayah ibu. Betapa besar keutamaan jikalau mendidik anak-anak terbiasa shalat malam. Jika kebiasaan tersebut terus terbawa hingga ia dewasa, bayangkan pahala yang bisa diperoleh.  Karena memang tidak mudah untuk membiasakannya, oleh karena itu kita harus saling tolong-menolong. . Ketika Ayah, Ibu dan anak sama-sama berjuang untuk bangun malam akan muncul ikatan emosional dan romantisme keluarga yang sangat hangat, dan sangat kuat. Tali iman akan mengikat rasa cinta karena Allah dalam setiap anggota keluarga kita. Tidakkah kita menginginkan setiap keluarga kita tumbuh dewasa  di atas ketakwaan kepada Allah? . InsyaAllah dengan niat  ikhlas setiap amal berat akan terasa ringan dilakukan. Allah akan memberikan kemudahaan dalam setiap kesulitan hamba. Hamba yang senantiasa berusaha mendekatkan dirinya kepada Allah dengan amal-amal sunnah, terlebih amal sunnah yang utama, maka  cinta Allah akan semakin besar padanya. . Dan sekiranya antara rencana dan aktualnya berbeda, ternyata sulit sekali bangun, atau tertidur padahal sudah berniat bangun untuk shalat malam, maka seseorang tersebut akan tetap dicatatkan kebaikan baginya atas niatnya tersebut. . Beliau shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa yang naik ke atas ranjangnya sedang ia telah berniat untuk bangun melakukan shalat di malam hari, namun ia tertidur hingga waktu Shubuh, maka ditulis baginya pahala apa yang ia niatkan dan tidurnya itu adalah sedekah dari Rabb-nya.”(HR. An-Nasa’i no. 1786) . tag sahabat untuk berbagi ilmu . follow @gelora.muslimah . . . . . . . . . sumber: https://muslimplus.or.id #dakwahsunnah #muslimahmengaji #dakwahvisual #ukhty  #sunnahnabi #hijrah #indonesiatanpapacaran #hijrahmuslimah #ukhtyfillah #motivasihijrah #lembaranmuslimah  #hijrahfisabilillah #perempuansholehah #kartunmuslim #akhwatmuslimah #jofisapedia #ukhtifillah #muslimahbercadar #belajarhijrah
"Kak, kaos dakwahnya ada lengan panjang untuk akhwat..? . Ada dong... . Semua katalog lengan pendek bisa diorder lengan panjang. . Cocok banget untuk kalian yang hobby traveling, atau di pakai sehari-hari maupun olahraga karna nyaman dipakai dan tidak menerawang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Dengan kaos ini kalian bisa menebar kebaikan, tentunya simpel gak pake ribet tapi tetep cantik ya...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . "Ingin request posisi tulisan/desainnya pindah ke bagian samping bawah..?" . Tentu bisa... . Itulah keunggulan dari Kaos Dakwah Islami. Cuma disini kalian bisa request posisi tulisan/desainya dimanapun kita mau. . Jadi tunggu apalagi, yuk order... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Hubungi : 082193155637 (WA) .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
๐Ÿ“š Paket Kenali Nabimu terdiri dari 3 buku yaitu : . ๐Ÿ“• Sirah Nabawiyyah Sejarah Hidup Nabi Muhammad . Menjelaskan secara terperinci perjalanan hidup Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dimulai dari sejarah kehidupan bangsa Arab sebelum Muhammad diangkat menjadi Rasul, kehidupan agama, sosial, budaya, politik, ekonomi, letak georafisnya, suku-sukunya dan beberapa kerajaan yang ada saat itu. . ๐Ÿ“˜ Mengenal Pribadi Agung Muhammad . Mengajak kita untuk mengenal Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam secara lebih dekat agar kita meraih manisnya iman. Buku ini merupakan terjemah dari kitab Asy-Syama’il Al-Muhammadiyyah merupakan karya Imam At-Tirmidzi. Kitab ini menghimpun 56 bab yang menggambarkan pribadi dan fisik Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam secara terperinci. Dimulai dari bab karakter fisik Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam hingga bab tentang bermimpi melihat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam. . ๐Ÿ“™ Seni Interaksi Rasulullah . Mengajak kita untuk mengetahui aspek-aspek dalam meneladani Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam. Penulis menjelaskan secara rinci dengan contoh nyata bagaimana beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam berinteraksi dengan berbagai kalangan . ๐Ÿ’ฐ Harga : 337.500 . ๐ŸŽ *BONUS 2 pcs BUKU DZIKIR PAGI & PETANG* . โ˜Ž Info dan Pemesanan : . SMS/Wa : . . #pusatbukusunnah #bukusalafi #ucupbababookstore #bukuislamibestseller #bukuislamikhipster #bukuislamichipster #bukuislamidiskon #tsanibukusunnah #bukusunnah_ #halamanbukusunnah #bukusunnahid #bukusunnahjember #kisahrasul #dakwahpemudagaul #penghunisurga #belajarsunnah #oneminutebaper #mengajialquran #belajaragama #penuntutilmu #fiqihislam #kehidupanislam #pemudaislami #ustadzamminurbaits #buyayahya #ustadzahmadzainuddin #ustadzraehanulbahraen @bukusalafi @jubah.akhwat @kokofadkhera_id @meliaherbalcare
"Kak, kaos dakwahnya ada lengan panjang untuk akhwat..? . Ada dong... . Semua katalog lengan pendek bisa diorder lengan panjang. . Cocok banget untuk kalian yang hobby traveling, atau di pakai sehari-hari maupun olahraga karna nyaman dipakai dan tidak menerawang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Dengan kaos ini kalian bisa menebar kebaikan, tentunya simpel gak pake ribet tapi tetep cantik ya...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . "Ingin request posisi tulisan/desainnya pindah ke bagian samping bawah..?" . Tentu bisa... . Itulah keunggulan dari Kaos Dakwah Islami. Cuma disini kalian bisa request posisi tulisan/desainya dimanapun kita mau. . Jadi tunggu apalagi, yuk order... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Hubungi : 082193155637 (WA) .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
“Para ahli Al Qur’an. Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya.” (HR. Ahmad) . . Subhanallah, hebat sekali bukan keutamaan menjadi seorang penghafal Al-Qur'an? . Ingin hafalan Anda lebih mudah? . Coba saja menghafalkan dengan Quran Hafalan Al-Hafidz. Mau? Cek link di bawah ini ya http://mudahhafalquran.com . #islamituindah #remajadakwah #tauhid #dakwahmudah #beraniberhijrah #hijrahku #alquran #tadabburdaily #murottal #dakwahislam #tadabburquran #ustadhandybonny #tadabbur #pecintaquran #ayatsuci #ustadadihidayatlcma #kehidupanislam #kematian #rasulullah #kajianustadadihidayat #soleh #jauhimaksiat #hidayah #sholehah #berdakwah #berbakti #teladan #sholeh #faktamuslim #tausiahmuslimah
Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh. Alhamdulillah artiket yang membhas rutinitas kita sblm shalat yaitu wudhu sudah selesai. Bisa langsung di cek dan di baca semiga bermanfaat yah Yukk simak di ๐Ÿ‘‰ www.pernakpernikhidup.xyz  Semoga bermanfaat jangan lupa follow yah kak ๐Ÿ˜ terimakasih banyak.  #islamdunia #islamituindah #islamindonesia #kehidupanislam #islamnusantara #pernakpernikhidup #kehodupamislam #ilmuhal #islamtangerang #islammasakini #islamaswaja #belajarislam #belajarbersama #pemimpinislam #kriteriapemimpinislam #presidenislah #kholifah #khilafah #nu #muhammadiyah #kisahislam #islamtangerang #islammasakini #islamnusantara #biyapaytren #paytrentangerangselatan #nu #islamituindah #islamnusantara #islamdunia #islamaswaja
"Pengen sih beli kaosnya tapi Takut ah beli online takut kena tipu, soalnya pernah ngalamin"  Insyaallah kita aman dan amanah. Lagipula, Mana ada penipu pasang status tiap hari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Apalagi udah banyak banget testimoninya. "Emang Pengiriman dari mana mas ? Palembang mas "Waduh jauh ya"  Alamat boleh jauh Tpi beli online terasa dekat Orderโœtransfer๐Ÿฆkirim๐Ÿš›Nyampe๐Ÿ˜˜ Yuk order๐Ÿ˜ . Harga 100rbu . Wa : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Tatkala Allah Ta'ala berfirman dalam surat Yusuf ayat 2, “Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Quran dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya", Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah Berkata: . “Sesungguhnya ketika Allah menurunkan kitab-Nya dan menjadikan Rasul-Nya sebagai penyampai risalah (Al-Kitab) dan Al-Hikmah (As-sunnah), serta menjadikan generasi awal agama ini berkomunikasi dengan bahasa Arab, maka tidak ada jalan lain dalam memahami dan mengetahui ajaran Islam kecuali dengan bahasa Arab. Oleh karena itu memahami bahasa Arab merupakan bagian dari agama.  Keterbiasaan berkomunikasi dengan bahasa Arab mempermudah kaum muslimin memahami agama Allah dan menegakkan syi’ar-syi’ar agama ini, serta memudahkan dalam mencontoh generasi awal dari kaum Muhajirin dan Anshar dalam keseluruhan perkara mereka.” (Iqtidho Shirotil Mustaqim)  Karena itu Sayyidina Umar bin Khattab mengatakan dalam atsarnya, "Pelajarilah Bahasa Arab, sesungguhnya ia bagian dari agamamu"  Subhanallah. Karena itu, sudah semestinya kita memiliki keinginan kuat untuk dapat memahami bahasa ini.  Sarana belajar saat ini begitu luas. Baik offline maupun online. Namun karena pelajaran Bahasa Arab kita diniatkan untuk mendalami Islam, wajib bagi kita memiliki guru, agar pemahaman kita terbimbing. Adapun sarana online atau buku otodidak hanyalah penunjang pembelajaran kita.  Yuk semangat ngaji Bahasa Arabnya! . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
SHODAQOH JARIYYAH DI BAWA MATI. . . . . Seluruh yang bernyawa akan mengalami fase kematian . Dan harta yang di kumpulkan akan menjadi pahala tatkala di gunakan untuk menolong agama Allah dan akan menjadi setrika yang panas tatkala di tumpuk dan pelit sedekah . Dan ketahuilah apa2 yang kita sedekahkan akan menjadi shodaqoh jariyah akan dibawa mati. . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu …  Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu, Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . #nasehatdiri #kematianitupasti #pecintamasjid #karenaallah #kajianmakassar #ustadsalimafillah #pemudataubat #kehidupanislam #yukngajiid #kajianustadadihidayat #alkahfireminder #ustadzjefrialbuchori
SHODAQOH JARIYYAH DI BAWA MATI. . . . . Seluruh yang bernyawa akan mengalami fase kematian . Dan harta yang di kumpulkan akan menjadi pahala tatkala di gunakan untuk menolong agama Allah dan akan menjadi setrika yang panas tatkala di tumpuk dan pelit sedekah . Dan ketahuilah apa2 yang kita sedekahkan akan menjadi shodaqoh jariyah akan dibawa mati. . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu …  Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu, Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . #nasehatdiri #kematianitupasti #pecintamasjid #karenaallah #kajianmakassar #ustadsalimafillah #pemudataubat #kehidupanislam #yukngajiid #kajianustadadihidayat #alkahfireminder #ustadzjefrialbuchori
"Pengen sih beli kaosnya tapi Takut ah beli online takut kena tipu, soalnya pernah ngalamin"  Insyaallah kita aman dan amanah. Lagipula, Mana ada penipu pasang status tiap hari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Apalagi udah banyak banget testimoninya. "Emang Pengiriman dari mana mas ? Palembang mas "Waduh jauh ya"  Alamat boleh jauh Tpi beli online terasa dekat Orderโœtransfer๐Ÿฆkirim๐Ÿš›Nyampe๐Ÿ˜˜ Yuk order๐Ÿ˜ . Harga 100rbu . Wa : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Inget yaa bahas warisan bukan yg lain ๐Ÿ˜ โ € Barakallahfik tuan guru ๐Ÿ‘ณ@ustadzadihidayat โ €  Yang pilih 2 silahkan like sebanyak banyaknya โค๏ธ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ โ € #kehidupanislam #pecintamasjid #ayokemasjid #khilafah #alquran #sunnah #cerama #tausyiah #muslim #panjiislam #kajian #tablighakbar #panjitauhid #hidayah #panjirasulullah #arrayah #dakwah #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #pemudahijrah #hijrah #benderatauhid #benderaislam #benderarasulullah #jodoh #istikharah #viral ##2019prabowosandi #2019gantipresiden #prabowosandi #2019prabowosandi
SHODAQOH JARIYYAH DI BAWA MATI. . . . . Seluruh yang bernyawa akan mengalami fase kematian . Dan harta yang di kumpulkan akan menjadi pahala tatkala di gunakan untuk menolong agama Allah dan akan menjadi setrika yang panas tatkala di tumpuk dan pelit sedekah . Dan ketahuilah apa2 yang kita sedekahkan akan menjadi shodaqoh jariyah akan dibawa mati. . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu …  Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu, Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . #nasehatdiri #kematianitupasti #pecintamasjid #karenaallah #kajianmakassar #ustadsalimafillah #pemudataubat #kehidupanislam #yukngajiid #kajianustadadihidayat #alkahfireminder #ustadzjefrialbuchori
"Pengen sih beli kaosnya tapi Takut ah beli online takut kena tipu, soalnya pernah ngalamin"  Insyaallah kita aman dan amanah. Lagipula, Mana ada penipu pasang status tiap hari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Apalagi udah banyak banget testimoninya. "Emang Pengiriman dari mana mas ? Palembang mas "Waduh jauh ya"  Alamat boleh jauh Tpi beli online terasa dekat Orderโœtransfer๐Ÿฆkirim๐Ÿš›Nyampe๐Ÿ˜˜ Yuk order๐Ÿ˜ . Harga 100rbu . Wa : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
"Pengen sih beli kaosnya tapi Takut ah beli online takut kena tipu, soalnya pernah ngalamin"  Insyaallah kita aman dan amanah. Lagipula, Mana ada penipu pasang status tiap hari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Apalagi udah banyak banget testimoninya. "Emang Pengiriman dari mana mas ? Palembang mas "Waduh jauh ya"  Alamat boleh jauh Tpi beli online terasa dekat Orderโœtransfer๐Ÿฆkirim๐Ÿš›Nyampe๐Ÿ˜˜ Yuk order๐Ÿ˜ . Harga 100rbu . Wa : 082193155637 .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Semoga ke depan terpilih pemimpin yg bisa membebaskan indonesia dari hutang dan penjajahan negara lain serta menerapkan islam kaffah. Aamiin. . . Alhamdulillah. Subhanallah, semoga makin banyak intelektual, ulama, tokoh, tni, polisi dan rakyat yg berani menyampaikan kebenaran islam. Semoga kita bahagia sukses mulia dunia akhirat. Aamiin. . Klik  Like โค + Komentar yang baik baik,  foloow @samik_sukses_mulia foloow @samik_sukses_mulia foloow @samik_sukses_mulia Free for repost . Pembina Majlis Islam Kaffah: IG @samik_sukses_mulia wa lihat di bio. ingin ngaji/ hijrAh?  #cintamurni โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #ustadfelixsiauw #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah
...Semoga bermanfaat .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Barakallahu Fiik : ๐Ÿ‘ค Ustadz Adi Hidayat. Lc. MA . .ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . ...Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. . Semoga Menjadi Amal Jariyah kita semua. . Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita .๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). -------------------- @kajianustadadihidayat.lc @cahaya_iislami . . .. . . #habibtaufiqassegaf #sunniyahsalafiyah #sunsalmedia #pemudadakwah #ustadzzulkiflimali #marihijrah #remajahijrah #renunganislam #kehidupanislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #hadistshahih #ceramahsingkat #nasehatulama #islamituindah #kajiandakwah #hijrahsantun #ustadadihidayat #motivasiislam #ceramahpendek #tauhidremajaislam #kajiansatumenit #indonesiamengaji #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #sahabatsurga #hijrahfisabilillah #kumpulankajian #ceramahpendek #kajianustadzabdulsomad  Follow @kajianustadadihidayat.lc
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
...Semoga bermanfaat .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Barakallahu Fiik : ๐Ÿ‘ค Ustadz Adi Hidayat. Lc. MA . .ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . ...Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. . Semoga Menjadi Amal Jariyah kita semua. . Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita .๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). -------------------- @kajianustadadihidayat.lc @cahaya_iislami . . .. . . #habibtaufiqassegaf #sunniyahsalafiyah #sunsalmedia #pemudadakwah #ustadzzulkiflimali #marihijrah #remajahijrah #renunganislam #kehidupanislam #pemudaistiqomah #dakwahislam #hadistshahih #ceramahsingkat #nasehatulama #islamituindah #kajiandakwah #hijrahsantun #ustadadihidayat #motivasiislam #ceramahpendek #tauhidremajaislam #kajiansatumenit #indonesiamengaji #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #sahabatsurga #hijrahfisabilillah #kumpulankajian #ceramahpendek #kajianustadzabdulsomad  Follow @kajianustadadihidayat.lc
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
The moment at 2018 . Mengingat dan membanggakan keberhasilan di masa lalu hanya akan melemahkan masa depan. Jangan terjebak dalam euforia keberhasilan, setelah selesai dari satu pengejaran mimpi, bersegeralah berlelah-lelah dalam pengejaran mimpi selanjutnya.  Ingat we still have a big job to do! ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช . #kehidupanislam #sholawat #hijrahku #islam #muslim #pemudahijrah #shift #selfreminder #yukngaji #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #dakwahjomblo #dakwahindonesia #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #hidayah #hijrah #improudtobemuslim #history #moment
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN "YUK NGAJI"  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Jadilah penonton yg bijak & cerdas.. mudah"an ga da yg percaya ma legenda ini ๐Ÿ˜‘ #repost @dakwah_islamkeren (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Ini contoh penyesatan informasi lewat media film atau disebut propaganda media, mengaburkan sejarah dan informasi, dengan tujuan penonton jadi tersesat dan salah dalam memahami kebenaran, apa lagi yang jadi sasaran adalah mereka yang kurang ilmu dalam agama, Jaga diri kita dan keluarga kita dari tontonan jadi tuntunan yang keliru (Na'udzubillahi mindzalik). . Hamsa atau hand of fatima ini biasanya di daerah timur tengah dipasangkan dengan perhiasan atau hiasan dinding dan digunakan untuk melawan mata jahat ( evil eye ). Menurut keyakinan Mesir Kuno, mata kanan Horus juga dipercaya dapat menolak bala.  Hamsa dapat ditemukan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata jahat. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para artis Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam desain perhiasaan  seperti kalung, anting, gantungan kunci dan lainnya. . Ini masuk dalam kategori Tamimah pada asalnya digunakan untuk mencegah ‘ ain , yaitu pandangan dari mata hasad (dengki). Dengan pandangan yang hasad, seorang anak bisa menangis terus menerus, atau lumpuh atau terkena penyakit. Untuk melindungi anak kecil dari penyakit ‘ain ini, di masa silam zaman Jahiliyah digunakanlah tamimah, yang bentuk pluralnya tamaa-im. Ketika Islam datang, tamimah atau jimat semacam ini dihapus (Lihat Fathul Majid, 131). . “Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik ” (HR. Ahmad 4: 156. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini qowiy atau kuat. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 492). .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Reposted from @dakwah_islamkeren -  Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Setkan niat untuk bangun awal. _ Moga apa usaha yang kita nak lakukan ini dipermudahkan oleh Allah. _ Aminn. _ Assalamualaikum.. Selamat Pagi ๐Ÿ˜Š . . @Regrann from @jom_dakwah #assalamualaikum #salam #selamatpagi #pagi #alhamdulillah #jommuhasabahdiri #muhasabahdiri #dakwah #istiqomah #blessed #quoteislam #qotd #kehidupan #kehidupanislam #motivasi #peringatanbersama #forsharing #sharing #sharingiscaring #sekadarberkongsi #islam #umatislam #islamagamaku #positivelife #positivevibes #regrann #jomdropnerrys #malaysia #flsteam
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Repost @dakwah_islamkeren • • • • • Ini contoh penyesatan informasi lewat media film atau disebut propaganda media, mengaburkan sejarah dan informasi, dengan tujuan penonton jadi tersesat dan salah dalam memahami kebenaran, apa lagi yang jadi sasaran adalah mereka yang kurang ilmu dalam agama, Jaga diri kita dan keluarga kita dari tontonan jadi tuntunan yang keliru (Na'udzubillahi mindzalik). . Hamsa atau hand of fatima ini biasanya di daerah timur tengah dipasangkan dengan perhiasan atau hiasan dinding dan digunakan untuk melawan mata jahat ( evil eye ). Menurut keyakinan Mesir Kuno, mata kanan Horus juga dipercaya dapat menolak bala.  Hamsa dapat ditemukan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata jahat. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para artis Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam desain perhiasaan  seperti kalung, anting, gantungan kunci dan lainnya. . Ini masuk dalam kategori Tamimah pada asalnya digunakan untuk mencegah ‘ ain , yaitu pandangan dari mata hasad (dengki). Dengan pan dangan yang hasad, seorang anak bisa menangis terus menerus, atau lumpuh atau terkena penyakit. Untuk melindungi anak kecil dari penyakit ‘ain ini, di masa silam zaman Jahiliyah digunakanlah tamimah, yang bentuk pluralnya tamaa-im. Ketika Islam datang, tamimah atau jimat semacam ini dihapus (Lihat Fathul Majid, 131). . “Barangsiapa yang menggantungk an tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik ” (HR. Ahmad 4: 156. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini qowiy atau kuat. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 492). .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat
Yuk Bangga Jadi Generasi "RADIKAL" (Ramah, Terdidik dan Berakal) Islam.  Daripada Radikal - : komunis/kapitalis. . Copas dr fb sy. === Semoga makin banyak intelektual, ulama, tokoh, tni, polisi dan rakyat yg berani menyampaikan kebenaran islam. Semoga kita bahagia sukses mulia dunia akhirat. Aamiin. . Klik  Like โค + Komentar yang baik baik,  foloow @samik_sukses_mulia foloow @samik_sukses_mulia foloow @samik_sukses_mulia Free for repost . Pembina Majlis Islam Kaffah: IG @samik_sukses_mulia wa lihat di bio. ingin ngaji/ hijrAh? Klik: http://bit.ly/MajlisIslamKaffah  #cintamurni โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #ustadfelixsiauw #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah
Tak semua orang bisa bersabar dan berpikir jernih saat mengalami suatu penderitaan.  Terkadang.... yang ada difikiran biasanya hanya hal buruk dan kemarahan.  Padahal.... Semua itu hanya ujian untuk menaikkan derajat Manusia di mata Allah.  Bila terus sabar dan tawakal, maka imbalan yang diberikan-Nya pun akan sangat menggembirakan  Tetap sabar... Karena Allah menyayangi orang-orang yang senantiasa sabar. . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Just info ya Karena saya g nontn dramanya  #repost @dakwah_islamkeren (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Ini contoh penyesatan informasi lewat media film atau disebut propaganda media, mengaburkan sejarah dan informasi, dengan tujuan penonton jadi tersesat dan salah dalam memahami kebenaran, apa lagi yang jadi sasaran adalah mereka yang kurang ilmu dalam agama, Jaga diri kita dan keluarga kita dari tontonan jadi tuntunan yang keliru (Na'udzubillahi mindzalik). . Hamsa atau hand of fatima ini biasanya di daerah timur tengah dipasangkan dengan perhiasan atau hiasan dinding dan digunakan untuk melawan mata jahat ( evil eye ). Menurut keyakinan Mesir Kuno, mata kanan Horus juga dipercaya dapat menolak bala.  Hamsa dapat ditemukan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata jahat. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para artis Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam desain perhiasaan  seperti kalung, anting, gantungan kunci dan lainnya. . Ini masuk dalam kategori Tamimah pada asalnya digunakan untuk mencegah ‘ ain , yaitu pandangan dari mata hasad (dengki). Dengan pandangan yang hasad, seorang anak bisa menangis terus menerus, atau lumpuh atau terkena penyakit. Untuk melindungi anak kecil dari penyakit ‘ain ini, di masa silam zaman Jahiliyah digunakanlah tamimah, yang bentuk pluralnya tamaa-im. Ketika Islam datang, tamimah atau jimat semacam ini dihapus (Lihat Fathul Majid, 131). . “Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik ” (HR. Ahmad 4: 156. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini qowiy atau kuat. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 492). .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Bismillaahirrahmaanirrahiim masyaAllah#Repost @dakwah_islamkeren (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrahsantun
SHODAQOH JARIYYAH DI BAWA MATI. . . . . Seluruh yang bernyawa akan mengalami fase kematian . Dan harta yang di kumpulkan akan menjadi pahala tatkala di gunakan untuk menolong agama Allah dan akan menjadi setrika yang panas tatkala di tumpuk dan pelit sedekah . Dan ketahuilah apa2 yang kita sedekahkan akan menjadi shodaqoh jariyah akan dibawa mati. . . “Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu …  Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu, Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . #nasehatdiri #kematianitupasti #pecintamasjid #karenaallah #kajianmakassar #ustadsalimafillah #pemudataubat #kehidupanislam #yukngajiid #kajianustadadihidayat #alkahfireminder #ustadzjefrialbuchori
Ini contoh penyesatan informasi lewat media film atau disebut propaganda media, mengaburkan sejarah dan informasi, dengan tujuan penonton jadi tersesat dan salah dalam memahami kebenaran, apa lagi yang jadi sasaran adalah mereka yang kurang ilmu dalam agama, Jaga diri kita dan keluarga kita dari tontonan jadi tuntunan yang keliru (Na'udzubillahi mindzalik). . Hamsa atau hand of fatima ini biasanya di daerah timur tengah dipasangkan dengan perhiasan atau hiasan dinding dan digunakan untuk melawan mata jahat ( evil eye ). Menurut keyakinan Mesir Kuno, mata kanan Horus juga dipercaya dapat menolak bala.  Hamsa dapat ditemukan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata jahat. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para artis Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam desain perhiasaan  seperti kalung, anting, gantungan kunci dan lainnya. . Ini masuk dalam kategori Tamimah pada asalnya digunakan untuk mencegah ‘ ain , yaitu pandangan dari mata hasad (dengki). Dengan pandangan yang hasad, seorang anak bisa menangis terus menerus, atau lumpuh atau terkena penyakit. Untuk melindungi anak kecil dari penyakit ‘ain ini, di masa silam zaman Jahiliyah digunakanlah tamimah, yang bentuk pluralnya tamaa-im. Ketika Islam datang, tamimah atau jimat semacam ini dihapus (Lihat Fathul Majid, 131). . “Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik ” (HR. Ahmad 4: 156. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini qowiy atau kuat. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 492). .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo
Ini contoh penyesatan informasi lewat media film atau disebut propaganda media, mengaburkan sejarah dan informasi, dengan tujuan penonton jadi tersesat dan salah dalam memahami kebenaran, apa lagi yang jadi sasaran adalah mereka yang kurang ilmu dalam agama, Jaga diri kita dan keluarga kita dari tontonan jadi tuntunan yang keliru (Na'udzubillahi mindzalik). . Hamsa atau hand of fatima ini biasanya di daerah timur tengah dipasangkan dengan perhiasan atau hiasan dinding dan digunakan untuk melawan mata jahat ( evil eye ). Menurut keyakinan Mesir Kuno, mata kanan Horus juga dipercaya dapat menolak bala.  Hamsa dapat ditemukan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata jahat. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para artis Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam desain perhiasaan  seperti kalung, anting, gantungan kunci dan lainnya. . Ini masuk dalam kategori Tamimah pada asalnya digunakan untuk mencegah ‘ ain , yaitu pandangan dari mata hasad (dengki). Dengan pandangan yang hasad, seorang anak bisa menangis terus menerus, atau lumpuh atau terkena penyakit. Untuk melindungi anak kecil dari penyakit ‘ain ini, di masa silam zaman Jahiliyah digunakanlah tamimah, yang bentuk pluralnya tamaa-im. Ketika Islam datang, tamimah atau jimat semacam ini dihapus (Lihat Fathul Majid, 131). . “Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik ” (HR. Ahmad 4: 156. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini qowiy atau kuat. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 492). .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo
Biasakan baca coption!!! . .  Ini contoh penyesatan informasi lewat media film atau disebut propaganda media, mengaburkan sejarah dan informasi, dengan tujuan penonton jadi tersesat dan salah dalam memahami kebenaran, apa lagi yang jadi sasaran adalah mereka yang kurang ilmu dalam agama, Jaga diri kita dan keluarga kita dari tontonan jadi tuntunan yang keliru (Na'udzubillahi mindzalik). . Hamsa atau hand of fatima ini biasanya di daerah timur tengah dipasangkan dengan perhiasan atau hiasan dinding dan digunakan untuk melawan mata jahat ( evil eye ). Menurut keyakinan Mesir Kuno, mata kanan Horus juga dipercaya dapat menolak bala.  Hamsa dapat ditemukan dalam wallpaper atau perhiasan untuk menangkal mata jahat. Hamsa ini juga ditemukan dalam budaya Yahudi, di mana ia dikenal sebagai "Tangan Tuhan"  dan para artis Kabbalah telah menghidupkan kembali hamsa dan biasanya bisa di temui dalam desain perhiasaan  seperti kalung, anting, gantungan kunci dan lainnya. . Ini masuk dalam kategori Tamimah pada asalnya digunakan untuk mencegah ‘ ain , yaitu pandangan dari mata hasad (dengki). Dengan pandangan yang hasad, seorang anak bisa menangis terus menerus, atau lumpuh atau terkena penyakit. Untuk melindungi anak kecil dari penyakit ‘ain ini, di masa silam zaman Jahiliyah digunakanlah tamimah, yang bentuk pluralnya tamaa-im. Ketika Islam datang, tamimah atau jimat semacam ini dihapus (Lihat Fathul Majid, 131). . “Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat), maka ia telah berbuat syirik ” (HR. Ahmad 4: 156. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini qowiy atau kuat. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 492). . . ๐ŸŽฅ from @dakwah_islamkeren . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat
seekor kucingpun tidak mau menyentuh apa lagi injak kitab suci AL-QUR'AN Kita sama-sama ciptaan ALLAH SWT. Jangan sampai akhlak & prilaku kita kalah sama hewan. Semoga di video kali ini bisa menyadarkan uda uni semua tentang sucinya kitab AL-QUR'AN . BACALAH AL-QUR'AN UDA UNI SEKARANG JUGA. JANGAN BIARKAN TERGELETAK ATAUPUN BERDEBU ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ "YUK NGAJI" . . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
Mari turut do'akan untuk kesembuhan guru kita KH. M. Arifin Ilham. Semoga sakitnya gurunda menjadi penggugur dosa serta penambah kesabaran.. Aamiinn ya Raabb . .  ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฑูŽุจูŽู‘ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุณู ุฃูŽุฐู’ู‡ูุจู ุงู„ู’ุจูŽุฃู’ุณูŽ ูˆูŽุงุดู’ููู‡ ูˆุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุงู„ุดูŽู‘ุงูููŠ ู„ุงูŽ ุดูููŽุขุกูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ุดูููŽุงุคููƒูŽ ุดูููŽุงุกู‹ ู„ุงูŽ ูŠูุบูŽุงุฏูุฑู ุณูŽู‚ูŽู…ู‹ุง . “Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri,” . . . . . .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad

Loading