Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#kedaikopiluwak

Posts tagged as #kedaikopiluwak on Instagram

375 Posts

Ini jam ngopi gaes... biar kamu nggak nge gas gaes... biar mulut jg ga mau bau gas kan gaes... mau ngopi murah ayo ke kedaikopiluwak gaes... 10ribu kopi hitam... 15ribu kopi susu baik panas maupun dingin... tunggu apa lagi gaes... ayo ke kedaikopiluwak Bengkulu #kopipagi #kopipagiini #ngopi #kopi #ngopipagi #coffee #jamngopi #robusta #arabika #kedaikopiluwak
Alhamdulillah, orderan Ayam Crispy Sambal Matah... semoga suka... dan pesan lg... buat yg mau pesan silahkan wa ya ke 081273220199 atau 082269066669... harga 25ribu perporsi (ayamnya besarloh)... #ayamgoreng #ayamcrispy #ayamsambal #ayamsambalmatah #sambalmatah #kedaikopi #kedaikopiluwak #bengkulu #menukedai #inienak #kulinerbengkulu #wonderfullbengkulu #makanenakbengkulu #makanenak
Mau Roti Bakar Sosis Telur atau Bakwan... semua enak... ayo ke kedaikopiluwak Bengkulu  #kulinerbengkulu #makanankekinian #bakwanjagung #bakwan #bakwansayur #roti #rotibakar #rotibakartelursosis #sosis #kekinian #enak #kulinerenak #bengkulu #kedaikopiluwak
Ayam Crispy Sambal Matah seperti foto ini bisa di pesan melalui online ya... ayam nya besar loh separuh dada ayam yg disajikan jadi buat makan berdua sdh cukup... sambalnya uenak pastinya... bisa via wa 081273220199 dan 082269066669 harga 25ribu ya blum termasuk ongkir... jasa kurir bisa via Grab kok... #ayamcrispy #sambalmatah #ayamgorengtepung #enakbanget #dietmulaibesok #ayamsambalmatah #bengkuluhitz #wonderfullbengkulu #bengkulufood #foodstory #kedaikopiluwak #kulinerbengkulu
besok ada menu sarapan seru di @kedaikopiluwak Bengkulu, TELUR AYAM KAMPUNG SETENGAH MATANG... harga hanya 10ribu untuk 2 butir telur... ayo nongkrong pagi disini... buat sarapan lain,tersedia Roti Panas dan Omelet... kami buka mulai jam 7 pagi.. #kedaikopi #kedai #kopi #kedaikopiluwak #bengkulu #sarapan #pagi #kotabengkulu #manualbrewing #ngopipagi #ngopi #kopibengkulu #omelette #rotibakar #nongkrong #nongkrongbengkulu #murah #murahmeriah #enak #betv #rbtv #kulinerbengkulu
Ada yg intip kita di acara NGOPI BETV??? #kedaikopiluwak #bengkulu #ngopi #ngobrolpagi #betv #kopibengkulu
Cara menikmati Kopi Robusta "Robusta Turkish Style", ngopi rempah ala kedaikopiluwak Bengkulu... Pahitnya bikin melek tetapi tidak membuat sakit tenggorokan... Harga 15ribu + Pisang Goreng 10ribu #robusta #ngopi #kopi #coffee #coffeelovers #pecintakopi #turkish #kopirempah #kedaikopiluwak #pisanggoreng #murah #enak
Ngopi sore di kedaikopiluwak Bengkulu  #ngopi #kopi #coffee #blackcoffee #kopihitam #pisanggorengcrispy #pisanggoreng #kedaikopiluwak
Chicken Steak Crispy Saus Lada Hitam... 30ribu perporsi... Makan siang makin mantap.... #kedaikopiluwak #chickensteak #chicken #stikayamladahitam #blackpepper #30ribu
Shafiyyah (owner kedaikopiluwak) : Om Tante lagi butuh jasa apa aja??? Ayo download JAGO di aplikasi Android ya.... tanggal 18 Agustus sdh bisa beroperasi.... Ada jasa bersih AC - bersih kamar kos sampai rumah - jasa rias - jasa foto - jasa listrik... apa aja ada loh... Download ya... InsyaAllah berguna deh.... #downloadjago #jago #jasaapaajago #bengkulu #aplikasiandroid #kedaikopiluwak
Orang luar negeri bilang ini lemonade bahasa Indonesia nya limun, nah bahasa kedaikopiluwak Safari Lime... minuman segar dan manis, pas banget buat melepas dahaga sekaligus melegakan tenggorokan... Harga 20ribu #lemonade #limun #safarilime #minumandingin #jeruk #lemon #sunkist #kedaikopiluwak #bengkulu #segar
Ngopi dan Resto kedaikopiluwak Bengkulu  Ngopi mulai 10ribu Ice Milk Choco 20ribu Ice Mochacinno 20ribu Jus Mangga 25ribu (perbuah) Es Teh Tarik 20ribu  Strawberry Milkshake 20ribu Ice Lemon Tea 15ribu Ice Coffee 15ribu Es Kopi Susu 15ribu Roti Bakar mulai 10ribu  Ikan Lempah Kuning 30ribu per ekor sdh termasuk Nasi Nasi Sapi Lada Hitam 20ribu Nasi Ayam BBQ 20ribu #menu #enak #tempatmakan #terjangkau #kedaikopi #restomurah #kedaikopiluwak #bengkulu
Mari ngopi sodara-sodara... ini Bajigur Kopi... menu baru di kedaikopiluwak harga 15ribu... #menubaru #kopi #ngopi #coffee #bajigur #bajigurcoffee #kopibajigur #kedaikopiluwak
Jika kamu lihat logo ini, nah itu kami kedaikopiluwak Bengkulu  Mampir ya... #kedaikopiluwak #bengkulu #coffee #kopi #ngopi #teh #tea #ngeteh #nongkrong #lempahkuning #lempah #ikan #gulai
Kami Buka hari ini... jam 5sore sd jam 1 malam... lokasi baru di jalan Kapuas Raya Kota Bengkulu... Menu baru... Ikan Lempah Kuning, Udang Lempah Kuning, Ikan Goreng Lempah Darat... #kedaikopiluwak #cafe&resto #lempahkuning
cocok nih chicken katsu buat jadi makanan pas nobar jerman vs korea selatan nanti  #kedaikopiluwak #kulinermajenang #majenang #kulinercilacap
kopi arabica papandayan mempunyai citarasa pahit dan asam yang seimbang  #kooiarabica #kedaikopiluwak #kopiasli #majenang
cumi saos padang, buat yang suka pedas-pedas  #kukinercilacap #kulinermajenang #kedaikopiluwak #majenang
kedai kopi luwak menyediakan berbagai menu makanan yang lezat dengan harga terjangkau  #kedaikopiluwak #kulinermajenang #kopiasli #kulinercilacap
-Filosofi Cappuccino- "keseimbangan dan keindahan adalah syarat mutlak keberhasilan"  #kopiluwak #cafemajenang #kedaikopiluwak #kopiasli
menu kedai kopi luwak : AYAM ✓ ayam goreng/bakar ✓ ayam kremes ✓ ayam saos manis ✓ ayam saos mentega  GURAME ✓ gurame goreng/bakar ✓ gurame goreng tepung ✓ gurame sayap ✓ gurame asam manis ✓ gurame saos padang ✓ gurame lada hitam  NILA ✓ nila goreng/bakar ✓ nila asam manis ✓ nila saos padang ✓ nila lada hitam  KAKAP ✓ kakap goreng/bakar ✓ kakap asam manis ✓ kakap saos padang ✓ kakap lada hitam  UDANG ✓ udang asam manis ✓ udang saos padang ✓ udang lada hitam ✓ udang goreng tepung ✓ udang saos mentega  CUMI ✓ cumi goreng tepung ✓ cumi asam manis ✓ cumi saos padang ✓ cumi lada hitam ✓ cumi saos mentega ✓ cumi bakar  KATSU ✓ chicken katsu ✓ ebi katsu  LAIN-LAIN ✓ nasi goreng ✓ kwetiew goreng ✓ mie goreng ✓ bihun goreng ✓ capcay  CAMILAN ✓ pisang bakar ✓ kentang goreng ✓ singkong goreng  #cafemajenang #majenang #kulinermajenang #kedaikopiluwak
Bengkulu lagi panas... mari ademkan dengan Es Kopi Susu #kedaikopiluwak  #inienak #enak #minunan #dingin #segar #eskopisusu
Teh Rempah #kedaikopiluwak #bengkulu
Bersembunyi dari panasnya bumi, sambil menikmati kopi dingin... jika kalian lewat kedai ternyata masih tutup... tenang setelah parkiran rapi, kami akan buka kembali... #kedaikopiluwak #bengkulu #ngopisiang #ngopiapangopi #kopienak #kopidingin #eskopi
Kopinya marah karena kelamaan ga di minum... #eskopisusu #kedaikopiluwak #bengkulu
Ayo sarapan bray... biar ga lebay... lemes bray... #kedaikopiluwak #bengkulu #sarapanpagi #breakfast #hotbread #nutella #healthy #tea
Menu andalan kedaikopiluwak Bengkulu... rasanya tidak akan kalah dengan tempat sejenis... Beef Steak dan Chicken Steaknya besar loh dagingnya... Saus barbeque atau saus lada hitam enak loh... Bahan sayurannya jg seger dan kentangnya jg enak... InsyaAllah puaslah dengan makan ini di kedaikopiluwak  Harga terjangkau masih bersahabat loh... Ayo jadikan ini menu favorit kamu... #kedaikopiluwak #bengkulu #menufavorit #pilihanmenu #beefsteak #chickensteak #bbq #blackpepper
Lantai 2 kedaikopiluwak Bengkulu Smooking Area Kapasitas 30orang (nyaman) Ruangan Mushola lapang WC nyaman dan besar Dingin dan Nyaman Cocok buat ngobrol sampai untuk presentasi dan meeting skala kecil... HARGA MAKANAN DAN MINUMAN lebih murah dari tempat-tempat sejenis... #kedaikopiluwak #bengkulu #hargamakanandanminumanmurah #smookingarea #meetingroom #presentasiroom
Masih bingung... ini motor penyelesaiannya seperti apa.... #caferacer #honda #tiger #200cc #kedaikopiluwak #bengkulu
Ayo awali pagi kamu dengan secangkir kopi enak... mau gampang ke kedaikopiluwak Bengkulu saja... nikmati secangkir kopi bikinin barista Gusti Saputra Wijaya dan Roti Bakar Nutella... sebuah awal yg menyenangkan.. Jomblo boleh kok nongkrong... Ajak teman biar makin seru.... #kedaikopiluwak #bengkulu #kopipagi #sarapan #kopienak #tempatnongkrong
Sarapannya pengopi adalah kopi dan donut... cukup lah... tapi satu jam lagi nasi uduk... lalu satu jam lagi ngelontong... hahahaha... Kamu mblo, sdh sarapan blum??? Klu belum... ayo nikah... #kedaikopiluwak #bengkulu #ngopipagi
Bearbrand Robusta Coffee... ini kategori latte loh... #kedaikopiluwak #bengkulu #latte #bearbrand #coffee #robusta
Waktu yg gemes buat sarapan.... Karena klu ga sarapan perut bisa meremes.... #kedaikopiluwak #bengkulu #bengkuluhotel
Langkah awal yg sehat dipakai hari adalah sarapan pagi yg enak.... Roti Bakar Nutella dan secangkir kopi Robusta Bengkulu adalah contoh awal yg menyenangkan... Mau... Ayo ke kedaikopiluwak Bengkulu  Buka dati jam 7pagi sehingga sarapan yg nyaman bukan khayalan lagi... #kedaikopiluwak #bengkulu #areabengkulu #tanahpatah #simpangpadangharapan #bengkuluhotel #tempatnongkrong #tempatsarapan
Ternyata Dilan lebih tua dari aku... 1990 aja sdh kelas 2 SMA... aku tahun segitu baru kelas 1 SMP... Riki Noviansyah #bukandilan #sdhpunyaistri #sdhpunyaanak #abatinyashafiyyah #kedaikopiluwak
Yg harus pelaku bisnis terutama di bidang kuliner pikirkan adalah tempat yg nyaman termasuk lokasi yg strategis.... tetapi masalah peliknya adalah sewa... knp sewa menjadi masalah karena jika kita hanya sewa setahun atau 2 tahun dan ternyata tempat kita ramai, maka kemungkinan yg akan terjadi adalah biaya sewa ditahun ke tiga akan tinggi atau pemilik akan copy paste usaha kita dengan hal utama yg akan mereka kerjakan dengan tidak mengizinkan kita melanjutkan sewa tempat... Sedangkan kalimat yg sy sering dengar adalah pelaku bisnis kuliner  bilang kami tidak punya cukup uang untuk menyewa 5tahun... Sy sarankan adalah kepada pelaku bisnis terutama kuliner yg maksimal mampu sewa 2 tahun, menggencarkan komunikasi kepada konsumennya untuk menginformasikan ditahun kedua persiapan perpindahan dilokasi sendiri yg bukan sewa, walaupun tempatnya mungkin blum strategis... Hal ini seperti pengalaman kami pindah dari jl. Fatmawati dekat Simpang Lima Bengkulu yg pasti sangat strategis ketempat Nusa Indah yg dahulu ditahun 2011 masih sepi tidak seramai saat ini... tetapi kami sangat bersyukur saat ini bisa mendampingkan bisnis hotel (Bengkulu Hotel) bersama kedai kopi kami yg unik. Semoga ini menjadi masukan pemikiran bagi pelaku bisnis terutama bisnis kuliner.. Selamat berdagang ya.... By Riki Noviansyah #kedaikopiluwak #bengkuluhotel
MotoGP 2018 dimulai... #motogp #motogp2018 #kedaikopiluwak
Bingung mau dijual atau lanjutin ngemodif nya... ini tahun kedua ngemodif motor ini.... #tiger2000 #klasik #rodadua #motor #kedaikopiluwak #bengkulu
Ngopi yg benar bisa melancarkan peredaran darah dan juga percernaan loh... Ayo ngopi setelah makan siang... biar badan tetap terjaga.... #ngopi #kopi #coffee #coffeetime #kedaikopiluwak #bengkulu #arabika #bengkuluhotel
Kopi nikmat itu butuh proses... tp ga lebay jg prosesnya... kan enak atau enggak mulut kita yg rasakan... #ngopi #kopi #coffee #coffeetime #arabika #bengkulu #kedaikopiluwak
Kapan bisa punya mobil sebagus ini.... #mydream #kedaikopiluwak #bengkuluhotel #dreamcar #classiccars
Coffee Bar in my home... its homy... #kedaikopiluwak #living #owner #bengkuluhotel #bengkulu #coffee #coffeetime☕️ #ngopi
Pada posting sandal artis harga ratusan ribu... Aku cuma mau kasih tau sandal yg paling enak dipakai - paling murah dan klu ilang ga sedih ya ini.... sandal swallow... dari dahulu sampai skr selalu dipakai... ada beberapa orang berpendapat jika jelek bisa ganti pas jum'atan... hahahaha  #sandal #sandaljepit #sandaljepitartis #kedaikopiluwak #bengkulu #selamatpagi #pagipagi
Insyaallah dengan shopsign terpasang, akan semakin mudah di kenal lokasi baru kami... saat ini renovasi lantai 2, bulan Mei semoga kedaikopiluwak bisa melayani 24jam... #coffeeshop #kedaikopiluwak #bengkulu #tempatngopi #nyaman
Mie Kuah Dower... pedesnya kebangetan... #kedaikopiluwak #mie #noodles
Cold brew.... #kedaikopiluwak #ngopi #ngopiapangopi #coffee #bengkulu
Kursi baca sambil ngopi...ayo ngopi.... diem...diem bae.... #kedaikopiluwak
Teh Rempah + Pisang Goreng.... #kedaikopiluwak #bengkulu #renovasi #lagi #biarmakinnyaman #nextlantai2
Postingan anak motor... hahahaha #kedaikopiluwak #bengkulu #anakkustom #anakkastem #motor #klasik #lucu
Ngopi...ngopi...ini ngopi pagi... #kedaikopiluwak #ngopidankito #ngopikito #ngopilah #ngopi #kopipagiini #pagipagi #bengkulu
Ngopi...ngopi.... Kopinya diminum... gelasnya jangan dibuang ya... mentang ditinggalin gebetan... ngopi aja lah, forget love lets ngopi... dijamin kamu ga akan menderita... #ngopi #ngopilah #nasehatpagi #pagipagi #bawahappy #quotes #kedaikopiluwak #ngopidankito
Ngopi apa ngopi.... #kedaikopiluwak #ngopidankito #ngopi #ngopilah #kopi #rainbowcake
Sarapan pagi jaman now... kopi dan klepon... kopinya Arabika kedaikopiluwak dengan manual brewing V60, kleponnya pakai bahan ubi ungu dan gula merah Bengkulu... #ngopipagi #ngopi #kedaikopiluwak #ngopidankito #arabika #robusta #kopi #kopihitam #manual #brewing #v60 #enak #sarapan
COLD BREW... banyak yg bilang membuat Cold Brew harus menggunakan alat yg mahal, padahal dengan cara sederhana seperti gambar sdh bisa membuat Coffee Cold Brew... Grinder (giling) kopi secukupnya, jika mau strong rasa kopinya pakai kopi lebih banyak tetapi rasa ceri nya pasti lebih kuat. Lalu diamkan di kulkas selama paling kurang 10jam, semakin lama rasa kopinya makin kuat menurut saya tetapi jika makin lama akan terasa getah kopi dilidah kita .. Selanjutnya pisahkan cairan dengan alat v60 untuk memisahkan ampasnya.. Nikmati lah kopi dingin mu, akan lebih nikmat jika sambil menikmati Roti Nutella.. #coffee #coffeemethod #kopi #coldbrew #caramenikmatikopi #kopienak #ngopinyaman #kedaikopiluwak #kedaikopibengkulu #ngopi&kito #ngopikito #kamubisabuatkopienak
Nikmati kenyamanan ala kedaikopiluwak Bengkulu Jl. Mayjend Sutoyo Sebelum Simpang 4 Lampu Merah Tanah Patah Tempat lebih nyaman... harga lebih bersahabat  Ngopi mulai 10ribu Snack mulai 10ribu Jus tanpa bahan tambahan (hanya buah segar) #kedaikopiluwak #bengkulu #kedai #ngopi #tempatnongkrong #nyaman #coffeeshop #coffee #nice #good #santai
Mendefinisikan kopi enak atau tidak bukan karena cara masaknya atau karena kopinya tetapi bagaimana lidah sipeminum bisa berkata enak... karena kata enak bukan keluar begitu saja, harus dirasakan baru bisa dilisankan... Brewing kopi di kedaikopiluwak terkadang menjauhi metode manual brewing, tetapi semua kami lakukan demi kata enak dari peminum kopi... Ingin Mendifinisikan kopi menurut lidah mu, ayo cobain kedaikopiluwak brew method di lokasi yg baru Jl.Mayjend Sutoyo, Bengkulu Hotel Sebelum Simpang Lampu Merah Tanah Patah  #ngopiasyik #definisikopienak #ngopinyaman #kedaikopiluwak #bengkulu #arabika #robusta
Buku... bercangkir-cangkir kopi... pisang goreng.... ini kedaikopiluwak, berusaha memberikan pengertian tempat nongkrong yg nyaman... ngopi dengan kata enak... dan penganan yg segar... #kedaikopiluwak #bengkulu #bukuilmu #ilmuyangbermanfaat #kopi #arabika #robusta #ngopi #snack #penganan #pisanggoreng
For those who've seen The Bucket List... Kopi Luwak really exists.  It comes from the berries out of cat poop.  We saw the civet cats & tried the coffee lol 😳 #bali #asia #kopiluwakcoffee #kopiluwak #kedaikopiluwak #adventure #coffee #thebucketlist #bucketlistmovie #baliindonesia #indonesia #civetcoffee #trysomethingnew #trynewthings #travel #travelblogger

Loading