Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#kajian

Posts tagged as #kajian on Instagram

1.115.438 Posts

Repost dari @rabbitholeid. . Biasakan bekerja sama di rumah antara suami dan jstri agar anak melihat dan mengerjakannya di masa mendatang. . #rumahtangga #suamiistri #kajian #nasihatkeluarga
#repost @munawirmaulidin_ (@get_repost) ・・・ TAG SAHABATMU SHARE VIDEO INI _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________ . Ketahuilah,memutuskan untuk tidak pacaran sebelum menikah bukanlah suatu perkara yang mudah .  Terlebih jika yang sudah punya banyak pengalaman mengasikan saat pacaran,atau bahkan pengalaman yang tidak menyenangkan .  Mungkin akan rindu dengan perhatian doi yang selalu saja membuat kita layaknya seorang ratu .  Namun, kamu harus paham. Dirimu berharga. Jika tubuh mu dan perasaan mu sudah dikuasai oleh pacarmu. Lantas, kau sisakan apa untuk pasangan halal mu nanti? .  Ingat, syaithan tak akan kehabisan cara untuk membuatmu menjadi temannya di neraka .  Buatlah syaithan kecewa dengan mu. Caranya? Dengan meninggalkan maksiat dan terus taat pada Allah. .  Sulit memang,sebab surga itu mahal. Dan yang berharga pasti sulit didapatkan. .  Percayalah, Allah akan ganti dengan yang lebih baik, jika kamu ingin menjadi lebih baik .  Allah berfirman:  اَلْخَبِيْثٰتُ  لِلْخَبِيْثِيْنَ وَالْخَبِيْثُوْنَ لِلْخَبِيْثٰتِ ۚ  وَالطَّيِّبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَالطَّيِّبُوْنَ  لِلطَّيِّبٰتِ ۚ  اُولٰٓئِكَ مُبَرَّءُوْنَ مِمَّا يَقُوْلُوْنَ ۗ  لَهُمْ مَّغْفِرَةٌ وَّرِزْقٌ كَرِيْمٌ " perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)." (QS. An-Nur 24: Ayat 26) . --- . . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki
Untukmu yang Berhijrah . . . . . 📣📣Tag Sahabat terbaikmu agar Nasehat ini sampai pada mereka 😊 . . . . . #ustadadihidayat #kajian #kajianislam #kajianislam  #hijrahquote #hijrahku #uah  #muslimah #muslim
Rasanya luka kemarin masih basah, kini kau kembali diberikan luka baru atas kehendakNya. . Percayalah bahwa apapun yang membuatmu jatuh saat didunia, hakikatnya tidak lain untuk menaikan derajatmu di akhirat kelak jika sabar yang kau persembahkan . . Tak mengapa orang lain memandangmu sebelah mata, yang terpenting Allah memelukmu sepenuh rasa . . Tak mengapa saat ini kau merasa kesepian, yang terpenting Allah menuntunmu setiap kali kau berjalan . . #dakwahvisual #dakwah #sunnah #hadits #islam #tauhid #hijrah #ayatsuci #ayat #muslimah #hijab #quotesislam #beraniberhijrah #kajian #pemudahijrah #alquran #akidah #agamaislam #quotes
#repost @munawirmaulidin_ (@get_repost) ・・・ SHARE VIDEO INI DAN TAG SAHABAT MU _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________  Ketika kamu dibenci, dicela, dan dihina sungguh kamu mempunyai pilihan untuk tetap baik-baik saja dengan terus mengabaikan mereka yang berlaku buruk kepadamu. --- Jadi senyumin saja mereka yang selalu berujar kebencian kepadamu, meski nyatanya kamu sakit hati karena ulah lisannya yang tajam. --- Sebab, jika kamu terfokus kepada kebencian mereka, maka pasti kebencian yang sama akan tumbuh di hatimu secara perlahan-lahan. --- #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration #munawirmaulidin
_ Eh kamu sok alim sok baik padahal Munafik . jangan Munafik, sok alim luh . pernah denger kata kata itu atau sejenisnya? yap, itulah rintangan saat berhijrah . kalau ada yang ngatain Elu tuh sok alim banget, jangan munafik elo juga banyak dosa . kamu jawab Kalau saya gak ada dosa, kenapa saya tobat . Kalau ada yang ngatain Elo itu masih belum istiqamah, sok sok'an share status dakwah . Kamu jawab justru itu, Bantu orang lain dulu nanti allah bantu kita . Kalau ada yang ngatain Kamu ini tiap hari share status dakwah, padahal tiap hari buat dosa . Kamu jawab oleh karena itu, Supaya dapat pahala untuk menimbangi Dosa yang saya punya . Orang berhijrah  adalah mereka SADAR hidup ini sementara, sesaat tapi bikin tersesat, itulah dunia . Mention Sahabat terbaikmu, atau repost biar dapat Pahala jariyah untukmu, insya allah ^_^ . Saat kamu lihat video di @priahijrah_id, kami selalu menekankan Untuk orang tersebut bisa menangis atas semua dosanya . .. Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh .. Sumber : Akhyar TV #dakwahmudah #ustadz #ceramah #sahabathijrah #dakwahmuslimah #ustadzadihidayat #pemudahijrah #ustadzabdulsomad #kajiandakwah #ustadzyusufmansur #hijrahku #kajianislam #hijrahsantun #kajianustadzadihidayat #hijrah #hijrahyuk #dakwah #beranihijrah #ceramahislam #dakwahtauhid #ustadzhananattaki #kajian
Sholawat Tarhim 😊 Biasa nya sebelum adzan subuh ... ________________  Follow @dakwah_sosial_  ________________  #hijrah#sholat#pemudahijrah#sholawat#ustad#kyai#habaib#ngopi#iman#kajian#quran#sabar#islam#motivasi#katakata#catatan#kehidupan#muslim#ikhwan
Ketika Aa Gym Bertanya: Gimana Rasanya Menjadi Orang Pintar? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat.. MasyaAllah 😢 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @bukanustadz.id ✔️ @berkatrasulullah.aswaja ✔️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #bukanustadzid #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Jangan gunakan Al-Qur'an atau Adzan sebagai ringtone handphone .  Barakallahu fiik... @ustadzadihidayat Lc, MA. @pemudakwah_id ! .. #ustadzadihidayat #uah #jamaahustadzadihidayat . .  #infoindonesiaku #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro  #sunnah #salaf  #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi  #dakwah #ceramah #kajian #islam #muslimah  #hijrah #santri
Hukum bergerak mematikan dering handphone ketika shalat sedang berjalan. . . Maka sebaiknya sebelum shalat matikan handphone terlebih dahulu, jangan pernah bilang 'saya pelupa' enggak boleh bilang begitu karena itu sugesti negatif 'enggak saya enggak lupa' harusnya begitu belajar fokus dan konsentrasi. .  Barakallahu fiik... Ust. @khalidbasalamahofficial @pemudakwah_id ! @ababil_rasulullah .. #ustadzabdulsomad #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ngaji #yukngaji #islam #dakwah #ustadz #kajian #kumpulankajian #ceramah #muslim #kajian1menit #oneminutesbooster #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #hijrah #pemudahijrah #shift #sahabathijrah #beranihijrah #istiqomah #selfreminder
بِسْــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم “Sesungguhnya jika Allah mencintai suatu kaum maka Dia akan menguji mereka. Barang siapa yang ridho (terhadap ujian tersebut) maka baginya ridho Allah dan barang siapa yang marah (terhadap ujian tersebut) maka baginya murka-Nya.” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah At Tirmidzi berkata bahwa hadits ini Hasan Ghorib) . Dari Mush’ab bin Sa’id (seorang tabi’in) dari ayahnya berkata, ‎يَا رَسُولَ اللَّهِ أَىُّ النَّاسِ أَشَدُّ بَلاَءً “Wahai Rasulullah, siapakah yang paling berat ujiannya?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, . “Para Nabi, kemudian yang semisalnya dan semisalnya lagi. Seseorang akan diuji sesuai dengan kondisi agamanya. Apabila agamanya begitu kuat (kokoh), maka dia akan mendapat ujian begitu kuat. Apabila agamanya lemah, maka dia akan diuji sesuai dengan agamanya. Senantiasa seorang hamba akan mendapatkan cobaan hingga dia berjalan di bumi dalam keadaan bersih dari dosa.” (HR. Tirmidzi. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih) . Semoga kita termasuk orang-orang yang bersabar ketika menghadapi musibah, baik dengan hati lisan atau pun anggota badan. Ya Allah, jadikanlah kami termasuk hamba-hamba-Mu yang selalu ridho dengan taqdir-Mu. . . 💖 Like 👍 Share 🔄 Tag 👤 Jika Postingan ini Bermanfaat Follow : @videokata2islam Follow : @videomaknaislam Bârokallâhu fîk🙏 . Yuk ikut Sebarkan ilmu Kebaikan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang . #videokata2islam #selfreminder #allah #quran #muslim  #islamic #hijab #dakwah #islam #kajian #jannah #doa #salah #makkah #sunnah #hijrah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #rasul #taubat #islamiquote #instamuslim #sabar #muslim #ukhti #ikhlas #surga #akhirat
Please Like and share . Free Repost . 😊 Follow : @renungan_islamii @ababil_rasulullah . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam#hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift#pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki#ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw#khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah#abdulsomad#adihidayat #firandaandirja#nuzuldzikri #habibrizieq#buyayahya #aagym#salimafillah#abuyahyabadrussalam#zakirnaik #subhanbawazier#yazidjawas#pemudahijrah
@Regran_ed from @jumatpeduli -  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  إِنَّ الدِّينَ عِنْدَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ “Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam” [ali-Imran/3 : 19] . . . Spesial sabtu malam Mabar (mencari Amal bareng) bersama :  @reno_salamhijrah (Da'i muda nasional, motivator hijrah,pembina gerakan khatam terjemahan Al Quran)  dalam tema " Islam itu Indah" . . . Yuk Hadir dan merapat pada: Hari : Sabtu Tanggal : 15 Desember 2018 Jam : 18.15 - 20.00 Wib Tempat : Pendopo Warung Enjang Sonten Jln Glagah Sari no. 56 Warungboto Umbulharjo Yogyakarta . . Free untuk umum Jangan lupa Share ke yg lain Lokasi (klik:https://goo.gl/maps/3pJ1djidYfJ2) . . .  More info Wa 0888 0901 5813  Support :  @terangjogja  @salamhijrah  @sedekahcenter.id . . .  #kajian #jumatpeduli #terangjogja #salamhijrah #infokajianjogja #kajianjogja #jogjakajian #pemudahijrah #yukhijrah #dakwah - #regrann
KEUTAMAAN SURAH AL-KAHFI . . Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA. ( @ustadzabdulsomad ) . . Supported By  @kajianustadz_abdul_somad  @kajianustadz_abdul_somad  @depok_hijrah  @depok_hijrah - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  Media Dakwah & Inspirasi | Turn On Post Notifications ↗↗↗ . Free Like, Repost, Tag, Comment and Share.. Semoga bermanfaat.. Aamiin.. . #pena_hijrah #hijrah #muhasabahdiri #dakwah #ustadzabdulsomad #tausiyah #kajian #islam
Yuk sebarkan kebaikan dengan tag and share video ini ke teman, sahabat, atau keluarga. . jangan lupa follow akun ini untuk bisa mengikuti postingan selanjutnya @kajiansunnah_ach @kajiansunnah_ach @kajiansunnah_ach . Semoga Allah membalas semua kebaikan kita dengan mendapat Jannah yang tertinggi, Amin 😊 . #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #oneminutesbooster #ustadzsunnah #indonesiabertauhidofficial #kajiansatumenit #videoislam #shift #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #videohijrah #kajian #kajiandakwah #ustadzhandybonny #ceramahpendek #ustadkhalid #ustadzevieeffendi #ustadzsyafiqbasalamah #ngajakngaji #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #ustadzfelixsiauw #ustadhananattaki #kajianpendek #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #videodakwah #ustadzhananattaki
Bârakallâhu Fìk ; Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad ___________________________________________________________ FOLLOW : #instagram @rivky_alvarez @parapemudahijrah_ @ikhwan_panipahan @ababil_rasulullah ___________________________________________________________ Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . . ___________________________________________________________ #ustadzabdulsomad #uas #ustadz #muslim #tauhid #pecintaustadzabdulsomad #ceramah #istiqomah  #kajianustadzabdulsomad #kajian #dakwah #hijrah #cadar #hijab #sunnah #nikah #aswaja #tausyiah #motivasi #inspirasi  #muslimah #ikhwan #akhwat #muhasabah #tanyajawabislam
Credit to @jogja.mengaji : 🌸 Kajian Remaja Muslimah Gunungkidul🌸 . -- Jika ditanya harta paling berharga, apa yang akan kita jawab?  Mobil? Kapal pesiar? Pulau? Usaha?  Jauh di balik itu terdapat yang lebih mahal dan lebih asasi, Yang Allah tidak memberikannya kepada selain yang Ia cintai . Apakah itu? -- . Hadirilah majelis ilmu, . "Hingga Kau Dapati Manisnya Iman" . 👤Bersama, Ustadzah Maryam Ummu Saffana _hafizhahallaahu ta'ala_ Staff Pengajar Pondok Pesantren Bin Baz dan Pesantren Jamilurrahman . Insyaa Allah pada 📆Sabtu, 22 Desember  2018 ⏰08.30 - 11.00 WIB . 🕌Masjid SMA N 2 Wonosari Lt 2 🔍https://goo.gl/maps/9BQ6VUo3d252 . 🔰Penyelenggara : Khaalishah . 📞 Informasi : 087738370557 . ♻Silakan disebarluaskan . --------------- . Khaalishah . Instagram : @khaalishah.ofc Line : @khaalishah  #program #liburan #khaalishah #kajian #remaja #muslimah #kajiansunnah #kajianjogja #kajiangk #kajiangunungkidul  #manisnya #iman #gunungkidul #yogyakarta #infokajian #infokajianjogja
@Regran_ed from @hawaariyyun -  BACA CAPTION WOOY 😊 . MODUS . Saudaramu @hawaariyyun #predatorquran @predatorquranofficial  Setan itu gak pernah berhenti goda manusia Setan pinter menjadikan sesuatu yang buruk terlihat baik yaa simpelnya setan itu pinter MODUS jadi kalo ada yang pinter modus berarti dia ...(jawab sendiri)  woyy bro, kita bukan hanya di perintahkan untuk menundukan pandangan pada cewe2 sexsy itu, tapi lebih lebih harus menundukan pandangan sama  akhwat manis yang berkerudung ituu… (iya yang ituu..) jangan mentang2 dia tutup aurat pake hijab syari kita pelototin dalem2  ingat munculnya hawanafsu itu dari pengelihatan lalu jadi angan2, kemudian menuntut pemenuhan, lalu berakhir kemaksiatan  maksiat bukan hanya jalan sama cewek ke mall,bioskop, dan tepat2 hiburan lainnya tapi nganterin akhwat yang bukan mahram kepengajian juga maksiat alasennya biar gak ada cowo2 yang gangguin, niatku baik kok, pengen jagain dia.. hadeuuhh (-_-) . atas nama kajian kamu gak ragu cahtingan balas balsaan pesan, tanya hukum ini gimana ya?? curhat curhatan tanya seperti apa solusinya dalam islam??, diskusi kajian, tapi berdua2an, sambil senyum2 sendiri, dengan emot-emot cinta terselubung gitu.. duhh.. (-_-) . adalagi perhatian tersembunyi, ingetin sidia  jangan lupa solat tahajud yaa…  dalamsekejap , rasa ngantuk hilang, karna suara Doi, oiya.. pas sholat jangan lupa sebut namaku dalam sujudmu yaaa… trak tek dung ceess (-___-) . Modus syaitan bisa apa aja, yang jelas itu melalaikan Allah dari ingatanmu, jadi jalan pembenaran untuk maksiat, mendekat dikit-dikit, lama-lama jadi penyakit  Ngaji itu yang serius, buang jauh-jauh ikut kajian gara-gara cewek, lha ilmu belum tentu dapet, mesum sudah pasti. Jaga mata jaga hati, menikah ada masanya kalau sudah siap  Kuncinya berkumpul dengan yang salih juga, jangan yang modus, disitu kita bisa terjaga, belajar mencintai Allah secara benar, dan setelahnya baru mencintai manusia . TAG KAWANMU . LIHAT FULL VIDEO DI YOUTUBE
Shere ke teman anda agar mendapatkan pahala. .  Follow : @kajianislami_net Follow : @kajianislami_net Follow : @kajianislami_net . #kajiandiri #kajianislam #wanitasaleha #doa #kajian#islam #kekuatandoa #dakwah #hijrahku #hijrahyuk#hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami#beranihijrah #tausiyah #tausiyahcinta #tausiyahku#pemudahijrah #quoteislami #katabijakislami#islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad#yukhijrah #selfreminder #muslimah#remajamuslim #quotes
بِسْــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم Ujian Hijrah . 💖 Like 👍 Share 🔄 Tag 👤 Jika Postingan ini Bermanfaat . Follow : @videokata2islam Follow : @videomaknaislam Bârokallâhu fîk🙏 . Yuk ikut Sebarkan ilmu Kebaikan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang . #videokata2islam #hidayah#hijrahku#yukhijrah #hijab #hijabsyari #pemudahijrah #pemuda #muslim#sunnah #tausiyah #akhwat #wanita #aswaja #dakwah #dakwahislam #istigfar #dakwahtauhid #islam #kajian #allah#wanita #taubat #sabar #hijabinstan #hijabindonesia #salaf#ruqiah#ilmu #doa #ikhlas
Bismillah... اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللهِ وَ بَرَكَاتُهُ .  Datang tertib, pulang pun tertib.  Ready stock  Peci dan Topi2 Tauhid . Harga DM Beli lebih dari 2 dapat discount loh akhi.  Mengukuti kajian sambil berdagang.  Smoga berkah, mendapat ilmu dan berniaga.  #mikihatmurah #mikihatbandung #topmodel #pemudahijrah #pecimurah  #kopiah #mikicap #pecibeanie #beaniecap #pecicap  #jualmikihat #topihijrah #pecihijrah #hijrah #pecigaul #gaul #yukngaji#ngajiyuk #yukhijrah #salafi #mikihattangerang #pakol #pecipakol #pecitaliban #peciafghanistan #kajian #kajianjakarta #kajiansunnah #pecipalestina🇵🇸 . . ‎بارك الله فيكم
Kenapa di Akhir Zaman Justru Pengajian Semakin Ramai .  Semoga kita termasuk golongan Mukmin Haqqon di Akhir Zaman ini aamiin.. ALLAHU AKBAR ▪ Barakallahu Fiik Ustadz H. Zulkifli M. Ali (@zulkiflima) 🎬 follow @seputarngaji  اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  Silahkan share semoga bermanfaat ☺  #semangat #hijrah #akhirzaman #pengajian #ustadzzulkiflimali #alkahfi #dajjal #kiamat #seputarngaji #muslim #muslimah #santri #ngaji #fpi #alquran  #tauhid #aswaja #kajian #ahlussunnah #ustadzabdulsomad #sunnah#habibrizieq #hananattaki#buyayahya#nahdlatululama #ustadzadihidayat#habibumar#saveuzma #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah
ALHAMDULILLAH, telah masuk di hari jumat yg berbahagia dan penuh dengan keberkahanDi antara sunnah di hari jumat adalah:1. Membaca surah al-kahfi2. Perbanyak shalawat atas Nabi kita yg mulia Muhammad shallallahu alaihi wa sallam3. Perbanyak doa di hari jumat, terutama pada akhir hari jumat setelah waktu asharYuk diamalkan, semoga ALLAH mudahkan, dan semoga kita mendapat syafa'at di hari kiamat kelakALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD#kajianislam_picture#kajianislam_picture#kajianislam_picture#instagram #islam #kajianislampict #sunnahjumat #sunnahnabi #bacaalkahfi #perbanyakshalawat #doaakhirjumat #jumatberkah #jumatmubarak  #kajian
Shere ke teman anda agar mendapatkan pahala. . Follow : @kajianislami_net Follow : @kajianislami_net Follow : @kajianislami_net . #kajiandiri #kajianislam #wanitasaleha #doa #kajian#islam #kekuatandoa #dakwah #hijrahku #hijrahyuk#hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami#beranihijrah #tausiyah #tausiyahcinta #tausiyahku#pemudahijrah #quoteislami #katabijakislami#islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad#yukhijrah #selfreminder #muslimah#remajamuslim #quotes
Bismillah... Surat Al-Mulk 1-3 @mfahmiih09_ 🇮🇩67:1. Maha Suci Allah Yang di tangan-Nya lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, 67:2. Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun. 67:3. Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis, kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? _________________________ #bismillah #selfreminder #pemudahijrah #akhwat #ikhwan #hijrah #tausiyahcinta #muhasabahdiri #indonesia #islamicquotes #islamindonesia #kajianislam #kajian #indonesiatanpapacaran #majelisilmu #alquran #212 #akhwatbercadar #jawatimur #jawatengah #jawabarat #kalimantan #sumatera #islamituindah #remajaislami #tauhid
Awali dengan Berdoa- iringi dengan berusaha- kuatkan niat dan keyakinan dengan bersabar - serta akhiri dengan bersyukur, hidup pasti jauh lebih indah dari yang kita khawatirkan . . •----------------------------------------------------------• Tinggalkan komentar yang positif •----------------------------------------------------------• #hijrah #yukhijrah #dakwahasik #tausiyah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahquote #love #smile #style #hijrahku #pemudahhijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #girl #hijab #fashion #hijab #tiktok #kajian #ilmu #sholawat #muslimah
Credit to @hijrahdakwah.id : MINTA IZIN BERTAMU ADA MAKSIMALNYA LHO! .  Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam bersabda, .  Minta izin masuk rumah itu tiga kali, jika diizinkan untuk kamu (masuklah) dan jika tidak maka pulanglah!'” (HR. Bukhari dan Muslim) .  Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/58-bertamu-dengan-cara-nabi-shallallahu-alaihi-wa-sallam.html .  Share and Care @hijrahdakwah.id .  #adab #izin #pengingatdiri #hijrah #dakwah #kajian #kajianislam #kajianyuk #yukngaji #kajianjogja #kajiansunnah #kajianislami #kajiansemangat #hijrahdakwah #muslim #muslimah #tauhid #sunnah #manhaj #salaf #salafy #aswaja #berbagisemangat #berbagikebaikan #santri #indonesia #indonesiatauhid #shalawat #share #care
Ingat jangan pernah tinggalkan sholat, Meskipun lelah lakukanlah Meskipun berat tunaikanlah Sholat tidak akan menghabiskan waktumu justru sholat membuat waktumu menjadi berkah Sholat tidak akan merugikan mu justru hidupmu tidak akan berguna jika meninggalkan sholat, Betapa banyak orang-orang yang sudah meninggalkan dunia ini memohon kepada Allah untuk dihidupkan kembali hanya untuk sujud kepada Allah . orang-orang yang menjaga sholatnya maka Allah pasti menjaganya . Mari senantiasa jaga sholat :) •----------------------------------------------------------• Tinggalkan komentar yang positif •----------------------------------------------------------• #hijrah #yukhijrah #dakwahasik #tausiyah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahquote #love #smile #style #hijrahku #pemudahhijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #girl #hijab #fashion #hijab #tiktok #kajian #ilmu #sholawat #muslimah
- Jangan iri dengan kepalangan rezeki orang lain, jangan iri dengan kebahagiaan yang dimiliki orang lain, karena kita tidak pernah tau ujian apa yang berhasil ia lewati, kita tidak pernah tau sebanyak apa dia berusaha dan berdoa kepada Allah . Ketika melihat orang lain lebih baik dunianya dari pada dirimu doakan lah agar Allah memberkahi hidupnya dan hidupmu dan ingatlah bahwa banyak harta bukan jaminan kebahagiaan •----------------------------------------------------------• Tinggalkan komentar yang positif •----------------------------------------------------------• #hijrah #yukhijrah #dakwahasik #tausiyah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahquote #love #smile #style #hijrahku #pemudahhijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #girl #hijab #fashion #hijab #tiktok #kajian #ilmu #sholawat #muslimah
KH ZAINUDDIN MZ - JADILAH SEPERTI IKAN DILAUT. . . . . Free Like, Repost, Tag, Comment and Share.. Semoga bermanfaat.. Aamiin.. .  #hijrah #muhasabahdiri #dakwah #tausiyah #kajian #islam #hijrah #islam  #ikan #laut  from @pena_hijrah
SEBUAH DOA #repost @seputarngaji • • • • • Akan tiba saat nya pakaian-pakaian ketat kau tinggalkan, berganti dengan yang syar'i. Hari-hari libur dan waktu luang dimanfaatkan untuk mengaji, memperdalam ilmu agama. Kebiasaan merias diri sebelum bepergian kau tinggalkan. Media sosial tak lagi kau gunakan untuk memamerkan kecantikanmu, kau jaga itu semua untuk orang yang menghalalkanmu nanti.. Dan akan tiba kriteria yang kau harapkan untuk menjadi calon imammu cukup satu, yaitu Beriman ☺  Semoga dimudahkan dalam hijrah dan istiqomah aamiin • ▶@seputarngaji  Barakallahu Fiik Ustadz Abdul Somad Lc,MA  @ustadzabdulsomad  اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  Silahkan share, semoga bermanfaat ☺  #seputarngaji #hijrah #ustadzabdulsomad #kajian #ukhti #akhwat #muslimah #istiqomah #ngaji #muhasabahdiri #selfreminder #islam
Kajian Sabtu Dhuha dan Wisuda Tahfidz Qur'an Masjid Salman ITB  Membangkitkan Spirit Ibadah Umat dan Menikmati Indahnya Hidup dengan Al-Qur'an  Beberapa muslim beranggapan bahwa ibadah itu hanya melakukan praktik-praktik syariat yang berdimensi spiritual semata, seperti sholat, dzikir, dan lain sebagainya. Anggapan tersebut sebenarnya tidak keliru. Karena memang di dalam al-Qur’an, Allah memberikan kabar bahwa demikianlah para malaikat beribadah kepada-Nya.  Satu tujuan utama dari penciptaan manusia adalah untuk beribadah kepada Allah Ta’ala.  Dalam firmannya, Allah menyampaikan,  وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ “Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.” (QS. 51: 56). Ibn Katsir dalam tafsirnya menjelaskan bahwa, “Aku ciptakan mereka itu dengan tujuan untuk menyuruh mereka beribadah kepada-Ku, bukan karena Aku membutuhkan mereka.  Dengan demikian ibadah adalah perintah yang tidak bisa ditinggalkan dengan alasan apa pun. Oleh karena itu, dalam rangka membimbing umat manusia dari kesalahan dalam hal ibadah, Allah pun mengutus Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai role model yang tentu seluruh umat Islam harus mengikutinya (ittiba) secara totalitas  Mari kita bahas mengenai cara membangkitkan spirit ibadah umat dan menikmati indahnya hidup dengan AL-Qur'an bersama : Ustadz Hilmy Ferdiansyah (Direktur Spirit Ibadah Centre)  kajian ini akan dilaksanakan, pada: 📆 Sabtu, 15 Desember 2018 🕡 Pukul 09.00 - 11.15 WIB Masjid Salman ITB  Jl. Ganeca No. 7 Bandung 🎬Kajian ini diselenggarakan oleh : @lingkarpembelajar  @salmanitb  @rumahamalsalman @bidangdakwah.salmanitb ---------------------------------------------- 🔖Yuk, mention keluarga dan sahabat terbaikmu, #infokajian_bdg #kajianbandung #kajianislam #kajiansalaf #kajiansunnah #rumahamalsalman #bandungjuara #bandungbanget #pendidikananak #kajian #infokajianbdg
Sebagian kita menyangka bahwa rezeki hanyalah berputar pada harta dan makanan. Setiap meminta dalam do’a mungkin saja kita berpikiran seperti itu. Perlu kita ketahui bahwa rezeki yg paling besar yg Allah berikan pada hamba-Nya adalah surga (jannah). . Inilah yg Allah janjikan pada hamba-hamba-Nya yg shalih. Surga adalah nikmat dan rezeki yg tidak pernah disaksikan oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga, dan tidak pernah tergambarkan dalam benak pikiran. Setiap rezeki yg Allah sebutkan bagi hamba-hamba-Nya, maka umumnya yg dimaksudkan adalah surga itu sendiri. . Hal ini sebagaimana maksud dari firman Allah Ta’ala, ‎لِيَجْزِيَ الَّذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ أُولَئِكَ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ “Supaya Allah memberi Balasan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yg saleh. mereka itu adalah orang-orang yg baginya ampunan dan rezeki yang mulia.” (QS. Saba’: 4) . “Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yg saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yg mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezeki yg baik kepadanya.” (QS. Ath-Thalaq: 11) . Surga yg paling tinggi adalah surga Firdaus sebagaimana disebutkan dalam hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‎فَإِذَا سَأَلْتُمُ اللَّهَ فَاسْأَلُوهُ الْفِرْدَوْسَ ، فَإِنَّهُ أَوْسَطُ الْجَنَّةِ وَأَعْلَى الْجَنَّةِ “Jika kalian meminta pada Allah, mintalah pada-Nya surga Firdaus. Surga tersebut adalah surga yg paling utama dan surga yg paling tinggi.” (HR. Bukhari, 2790) . Bagaimana cara meraih surga Firdaus tersebut, lakukanlah enam hal berikut: 1. Khusyu’ dalam shalat. 2. Meninggalkan hal yg sia-sia 3.
WAHAI MUSLIMAH!  Betapa Allah sangat menyayangimu wahai calon bidadari syurga Sungguh mulia para wanita yang hingga detik ini masih dengan bangga menutup aurat dengan cara berjilbab dan tetap istiqomah memakainya dalam keadaan apapun. Inilah bentuk perhatian Allah dengan menjaga para wanita penjaga hijab yang insya Allah akan selalu ditinggikan harkat dan martabatnya baik selama hidup di dunia maupun kelak di akhirat. Semoga kita semua adalah orang – orang yang beruntung karena termasuk dalam umat yang ikut memperjuangkan penegakan Risalah Islam, Amin ya robbal ‘alamin.🙏 •----------------------------------------------------------• Tinggalkan komentar yang positif •----------------------------------------------------------• #hijrah #yukhijrah #dakwahasik #tausiyah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahquote #love #smile #style #hijrahku #pemudahhijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #girl #hijab #fashion #hijab #tiktok #kajian #ilmu #sholawat #muslimah
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ Assalamualaikum  warahmatullahi wabarakatuh Saudaraku HUJAN MEMBAWA MANFAAT 🔵 @lkhwan_balikpapan 🔵 Barakallahu fiik Ustadz Subhan Bawazier 🔵 ”Apakah kamu tidak memperhatikan bahwa sesungguhnya Allah menurunkan air dari langit, maka diatur-Nya menjadi sumber-sumber di bumi kemudian ditumbuhkannya-Nya dengan air itu tanaman-tanaman yang bermacam-macam warnanya, lalu ia menjadi kering lalu Kami melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang berakal”. (QS.Az-Zumar,39:21). 🔵 Ibnu Qudamah dalam Al Mughni mengatakan, ”Dianjurkan untuk berdo’a ketika turunnya hujan, sebagaimana diriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda,  اُطْلُبُوا اسْتِجَابَةَ الدُّعَاءِ عِنْدَ ثَلَاثٍ : عِنْدَ الْتِقَاءِ الْجُيُوشِ ، وَإِقَامَةِ الصَّلَاةِ ، وَنُزُولِ الْغَيْث ِ “Carilah do’a yang mustajab pada tiga keadaan : [1] Bertemunya dua pasukan, [2] Menjelang shalat dilaksanakan, dan [3] Saat hujan turun.” 🔵 Do’a yang amat baik dibaca kala itu adalah memohon diturunkannya hujan yang bermanfaat. Do’a yang dipanjatkan adalah, اللَّهُمَّ صَيِّباً ناَفِعاً . “Allahumma shoyyiban naafi’aa [YaAllah, turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat].” Itulah yang Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ucapkan ketika melihat turunnya hujan. Hal ini berdasarkan hadits dari Ummul Mukminin, ’Aisyah radhiyallahu ’anha, 🔵 JANGAN LUPA BERSYUKUR DAN BERDOA KETIKA HUJAN 😊 🔵 #fuadbakh#indovidgram#khalidbasalamah#islamquotes#berbagisemangat#balikpapanlifestyle#balikpapantl#inibalikpapan #balikpapan#kotabalikpapan#instabpn#anakmudabpp#jurnalisbalikpapan
Kalau ada masalah dengan orang lain, kita memperbaiki diri dulu... Jangan sibuk dengan kesalahan orang lain yang enggak mau kita maafin... •----------------------------------------------------------• - Tag temen kamu - Tag sahabat kamu •----------------------------------------------------------• #hijrah #yukhijrah #dakwahasik #tausiyah #hijrahsantun #hijrahcinta #hijrahquote #love #smile #style #hijrahku #pemudahhijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #girl #hijab #fashion #hijab #tiktok #kajian #ilmu #sholawat #muslimah
Share ke teman anda agar bermanfaat . . Follow : @kajianislami_net Follow : @kajianislami_net Follow : @kajianislami_net . . . . #kajiandiri #kajianislam #wanitasaleha #doa #kajian#islam #kekuatandoa #dakwah #hijrahku #hijrahyuk#hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami#beranihijrah #tausiyah #tausiyahcinta #tausiyahku#pemudahijrah #quoteislami #katabijakislami#islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad#yukhijrah #selfreminder #muslimah#remajamuslim #quotes
Dari Zaid bin Tsabit Radhiyallahu anhu , ia mendengar Rasûlullâh ﷺ bersabda : "Barangsiapa tujuan hidupnya adalah dunia, maka Allâh akan mencerai-beraikan urusannya, menjadikan kefakiran di kedua pelupuk matanya, dan ia tidak mendapatkan dunia kecuali menurut ketentuan yang telah ditetapkan baginya. Barangsiapa yang niat (tujuan) hidupnya adalah negeri akhirat, Allâh akan mengumpulkan urusannya, menjadikan kekayaan di hatinya, dan dunia akan mendatanginya dalam keadaan hina." (HR Ahmad, Ibnu Majah)  Allâh ﷻ dan Rasul-Nya mencela sikap tamak kepada dunia. Bahkan, Allâh sangat merendahkan kedudukan dunia dalam banyak ayat-ayat al-Qur-an. Allâh berfirman bahwa kehidupan dunia adalah kehidupan yang menipu, Allah berfirman: "Hai kaumku, sesungguhnya kehidupan ini hanyalah kesenangan (sementara) dan sesungguhnya akhirat itulah negeri yang kekal." (Ghâfir/40:39)  Selengkapnya tema mengenai "Biarkan Dunia Mengejar Kita" yuk kita simak sama-sama in syaa Allah akan disampaikan oleh: . 📝 Ust Dudi Muttaqien 📆 Hari : Sabtu, 15 Desember 2018 ⏰ Pukul : 16.00 Wib 📍 Tempat :  Masjid Jami Al Muhajirin Jl. Kebon Kopi, Cibeureum, Cimahi  https://goo.gl/maps/QFuw7K9JHbv . . Jangan lupa ajak sahabat dan kerabat yaaa.. Live streaming di YouTube Majelis Madani https://www.youtube.com/channel/UCB9tofQRHLXHfH8xAHpJWIw ------------------------------------------------ 🙏 Salaam #majelismadani , Mengaji memantaskan diri menjadi hamba sejati.. . Whatsapp: 08123-8000-541 Instagram: @majelis_madani Facebook: Majelis Madani Youtube: Majelis Madani Website: MajelisMadani.id  #dudimuttaqien #ustaddudimuttaqien #kajianbandung #kajiancimahi #kajian #infokajiancimahi #infokajianbandung #masjidalmuhajirin
- Lelah Dengan Maksiat. . Tidakkah kau merasa lelah didalam kubangan kemaksiatan? Apa lagi yang engkau tunggu untuk bertaubat? Allah telah membuka peluang besar bagi kita para pendosa perindu syurga. . Tag sahabat & keluarga kalian yah. _______________________________________________  Follow : @as_sahabah #assahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain  @video.islam @project.muslimah @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @semangatmenikah @muslimahbaper . #assahabah #predatorquran #handybonny #1minutebooster #dakwah #nurjajang #kamibersamaulama #hijrahsantun #usthandybonny #akhwatbercadar #ukhty0607 #dakwah #dakwahislam #yukngaji #hijrah #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #kajian #motivasi #janganlupabersyukur #muslimah #istiqomah - #regrann
@Regran_ed from @ummatrasulullah.id - ・・・ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ▫️ semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Akun Lainnya: Follow 👉 @ummatrasulullah.id Follow 👉 @suara_ustadz ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • Barakallahu fiik: 👤 Ustadz Abdul Somad LC MA اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ tag sahabat seiman kalian ,like comen free 🔄. insya Allah Berpahala ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#ustadzabdulsoٓmadlcma#ustadzadihidayatlcma#ustadzhananattaki#kajian#habibumar#wowfakta#dakwah#akhirzaman#ceramah#riau#lagiviral#viral#indonesiacintarasul#suaraustadz#islam#ambon#yukngaji#makassar#jambi#medan#surabaya#bandung#ummatrasulullah - #regrann
@Regran_ed from @ridwan_juliant23 - "Kami Ingin Pulang...." . Al-Ustaadz Maududi Abdullah, Lc. Hafidzhahullahu . . . #islam #muslim #muslimah #sunnah #kajian #dunia #hakikatdunia #hakikatkehdupan #life #kehidupan #world #surga #akhirat #mylife #hijrah - #regrann
@berbagisemangat -  Bârokallâhu fîik: Ustadz @oemar_mita . Dari Mutharrif bin Abdillah bin asy-Syikhkhir, dari bapaknya, ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Telah diciptakan di dekat anak Adam sembilan puluh sembilan musibah (sebab kematian). Jika dia tidak terkena semua musibah itu, dia pasti mengalami ketuaan. (HR Tirmidzi). . Dalam hadits disebutkan ada “sembilan puluh sembilan musibah/sebab kematian” maksudnya adalah bahwa sebab-sebab kematian itu sangat banyak, bukan hanya sembilan puluh sembilan saja jumlahnya. Tak jarang kita dengar, ada seseorang yang meninggal hanya karena kecapekan, karena kaget, karena saking senengnya, atau karena saking sedihnya. Dan masih banyak lagi sebab-sebab kematian yang terkadang tidak terduga.  Wallahu A'lam Bishawab . . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . . . . Supported by @berbagisemangat Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #credit @fuadbakh #berbagisemangat #inspirasi #motivasi #edukasi #tausiyah #kajian #semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid
. . #repost from @yezerkiarfatihzarlis with @regram.app ... [ HUKUM MELEWATI MAKMUM BERJAMAAH ] 👤Brother to jannah from @bukharitv .  Dalam hal ini ada dua pendapat diantara para ulama  1.Hukumnya tidak boleh, berdasarkan keumuman larangan dalam hadits Abu Juhaim. Selain itu gangguan yang ditimbulkan oleh orang yang lewat itu sama baik terhadap orang yang shalat sendiri maupun berjama’ah  2.Hukumnya boleh berdasarkan perbuatan Abdullah bin Abbas radhiallahu’anhu, sebagaimana yang diriwayatkan dalam Shahihain, Ibnu Abbas berkata  Aku datang dengan menunggang keledai betina. Ketika itu aku hampir menginjak masa baligh. Rasulullah sedang shalat di Mina dengan tidak menghadap ke dinding. Maka aku lewat di depan sebagian shaf. Kemudian aku melepas keledai betina itu supaya mencari makan sesukanya. Lalu aku masuk kembali di tengah shaf dan tidak ada seorang pun yang mengingkari perbuatanku itu  HR. Al Bukhari 76, Muslim 504  Perbuatan sahabat Nabi, jika diketahui Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam  dan banyak sahabat namun tidak diingkari, maka itu adalah hujjah  Dan ini merupakan sunnah taqririyyah, sunnah yang berasal dari persetujuan Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam terhadap sebuah perkataan atau perbuatan  Sehingga sunnah taqririyyah  ini merupakan takhsis (pengkhususan) dari dalil umum hadits Abu Juhaim  Jadi yang shahih, boleh lewat di depan para makmum shalat jama’ah, yang melakukan hal ini tidak berdosa dengan dalil perbuatan Ibnu Abbas radhiallahu’anhuma  Namun andaikan bisa menghindari atau meminimalisir hal ini, itu lebih disukai  Karena sebagaimana jika kita shalat tentu kita tidak ingin mendapatkan gangguan sedikit pun, maka hendaknya kita pun berusaha tidak memberikan gangguan pada orang lain yang shalat  Jazakumullahu khayran Artikel https://muslim.or.id/18356-sutrah-shalat-4-hukum-lewat-di-depan-orang-yang-sedang-shalat.html  Follow @yezerkiarfatihzarlis  @yezerkiarfatihzarlis  #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian
Kalo Di Izinkan Bertatapan Dengan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam Kalimat Apa Yang Akan Kalian Sampaikan  اللهم صل على سيدنا محمد  اللهم صل على سيدنا محمد  اللهم صل على سيدنا محمد  @syahrun_zayn10 From  Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ @pengagum_sholawat #pengagumsholawat #hijrah #ustadzadihidayat #selfreminder #kajian #muhasabahdiri #aswaja #ustadzabdulsomad #muhasabah  #santri #tauhid #islam #hijabers #habibrizieq #hananattaki #ukhti #hijab #sholawat #pagi #selamatpagi #assalamualaikum
#repost @yukdakwah (@get_repost) ・・・ “Barangsiapa membaca “Tabarokalladzi bi yadihil mulk” (surat Al Mulk) setiap malam, maka Allah akan menghalanginya dari siksa kubur. Barangsiapa membacanya setiap malam, maka ia telah memperbanyak dan telah berbuat kebaikan.” (HR. An Nasai dalam Al Kabir 6/179 dan Al Hakim). . Abu Dawud dan Tirmidzi meriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ( إِنَّ سُورَةً مِنْ الْقُرْآنِ ثَلَاثُونَ آيَةً شَفَعَتْ لِرَجُلٍ حَتَّى غُفِرَ لَهُ وَهِيَ سُورَةُ تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ ) وحسنه الألباني في صحيح الترمذي . “Sungguh sebuah surat dalam al Qur’an yang jumlah ayatnya 30 ayat, (diizinkan) untuk memberi syafa’at kepada seseorang sampai ia diampuni, surat tersebut adalah surat Tabarak” . . . #yukdakwah #dakwah #kajian #selfreminder #tausyiah #muslim #islam #ikhwan #muslimah #hijrah #malam #sunnah #ukhti #indonesia cr: @remaja.islami
Ayahmu . 🎙@munawirmaulidin_ . 🎬@zaenalaq . Banyak yg mengatakan, mereka ingin berhijab setelah menikah karena tidak ingin suaminya menanggung dosanya karena tidak menutup aurat. Tetapi sadarkah kamu, bahwa ayah yg menanggung dosa itu selama kamu belum menikah ..Apakah kamu tidak ingin melindunginya juga .. #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration #munawirmaulidin
Mudah2an bermanfaat. . . Follow : @beritaislami_net Follow : @beritaislami_net Follow : @beritaislami_net . . . . #kajiandiri #kajianislam #wanitasaleha #doa #kajian#islam #kekuatandoa #dakwah #hijrahku #hijrahyuk#hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami#beranihijrah #tausiyah #tausiyahcinta #tausiyahku#pemudahijrah #quoteislami #katabijakislami#islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad#yukhijrah #selfreminder #muslimah#remajamuslim #quotes
Al Kahfi time  KEUTAMAAN SURAH AL-KAHFI . . Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA. ( @ustadzabdulsomad ) . . . Free Like, Repost, Tag, Comment and Share.. Semoga bermanfaat.. Aamiin.. . #pena_hijrah #hijrah #muhasabahdiri #dakwah #ustadzabdulsomad #tausiyah #kajian #islam  #islam #hijrah #akhirzaman #alkahfi #muslim  from @pena_hijrah
@Regran_ed from @indonesiamengaji.id -  IG: @fuadbakh #fuadbakh . Bârokallâhu fîkum: @aagym @sandiuno . Gak nyangka ternyata Aa bisa emosi juga gara-gara 🌶️😂 ... Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH  0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT  FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf  #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #islam #muslimah  #hijrah #santri - #regrann
BERITA KAJIAN . 🎬 Penyelenggara: DKM Masjid Al-Mu'min . 📚 Acara/Tema: Menuntut Ilmu dan Mempererat Silaturahmi . 🔊 Pembicara: H. Taufik Ismail. LC . 📆 Waktu: Jumat, 14 Desember 2018 pukul 19.30 - selesai ________________________ 🚸Untuk mendapat info update kajian, silahkan untuk like, share, follow @masjid_almumin_gba . 🔖 Yuk mention keluarga dan sahabat terbaikmu untuk ikut acara ini 👍 . #kajian #kajianbandung#bojongsoang#griyabandungasri#kajianyuk #kajianislam #masjidalmumingba1#ky_gba1#gba1 #bandung #pemuda #anakmuda #pemudamuslim #kajian #kajianislam #kajianbandung #soleh #young #youth #moslem #islam #infobandung #bandungjuara #bandungberkarakter #bandungjuara #jihad #creative #caracter #masjialmumin#masjidagung #mosque #explore
PAKAI JILBAB TAPI PAKAIAN NYA KETAT / SEMPIT . . 👤ust Abdul somad Tag sahabat tersayangmu . .follow @negeri_akhwat .follow @negeri_akhwat . . #pemudahijrah #hananattaki #istiqomah #hijab #hijabers  #muslim #muslimah #islam #kidsjamannow #quran #niqab #cadar #sunnah #kajiansunnah #salafi #habibrizieqsyihab #khalidbasalamah #kamibersamauas #kajian #shalawat #welovebogor #ustadzabdussomad #uas #ceramahuas
Tag sahabat hijrahmu . . . . .  @sahabathijrahlamteng.id  @sahabathijrahlamteng.id  @sahabathijrahlamteng.id . . . . . . . .  #sahabathijrah #nikab #nikahsyari #kajianislami #kajian #dakwahislam #tauhid #pemudiahijrah #hijrah #hijrahcinta #romantic #taaruf #hidayah #ngaji #terasdakwah #yukngaji #ngopi #shift
Berikut Manfaat Mattras Tiens -Menjaga suhu tubuh -Mengencerkan dan melancarkan aliran darah. -Menetralkan racun -Memberikan ion negatif -Membuat tidur berkualitas -Menjaga Tekanan Darah -Meningkatkan Kekebalan Tubuh -Mencegah Serta Mengobati hampir segala penyakit , Termasuk penyakit DIABETES , ginjal jantung , kangker . Dan lain lain nya.  Lebih Baik Mencegah Sebelum Sakit.? APA.? Sakit Dullu Baru Di Cegah.? Chat.? 📲 LINE : tienshi_shop 📲 WA : +6285523893257 #hadith #lord #arewa24channel #prophet #prophetmuhammad #islamicpost #instadaily #believe #deen #sunnah #islamic #regrann #indonesiamengaji #salaf #tausyiah #niqab #cinta #akhwat #aswaja #indonesia #malaysia #tauhid #kajian #jakarta #bandung #santri #stainkudus #kudus #kotakretek #kuduskotakretek
Terus berjuang dengan seijin Tuhan, kesuksesan akan kamu raih... Semangat sahabat! . . Follow @catatanpebisnis  Info pendaftaran PAYTREN WHATSAPP 085314443339 ?Bismillah?  @cukupalwi @hijrahcinta_ @baperkartun @baperbenjol @gerakanremajaberhijrah @hanan_attaki @nissa_sabyan @currantmusic @khalidbasalamahofficial @pemudaistiqamah @manda.dk @termina_anir93 @ramadhaniahhh @aqilasyraf.mh @mh.hermosa @nr_kasihmhnr @tenrhyresky @andi_anir @yuyun_giska_o @radifahanzar @muhajir78 @mariooragil @busman_adi @ucok.juli @ria_ramadhan97 @nurafiah_ismy  #hijrah #hijab #dakwahsosmed #kajianislam #ustadevieefendi #selfreminder #selfie #islam #islamicquotes #nikahmudah #allah #hambaallah #ustadzabdulsomad #instagood #credit #ustadadihidayat #pemudahijrah #doa #gamissyari #kajian #ustadzadihidayatlcma  #ustadzadihidayat #tausiyah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #kidsjamannow #quran #sunnah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #adihidayat #ustadzadihidayat  #pemudahijrah
Kenapa di Akhir Zaman Justru Pengajian Semakin Ramai .  Semoga kita termasuk golongan Mukmin Haqqon di Akhir Zaman ini aamiin.. ALLAHU AKBAR ▪ Barakallahu Fiik Ustadz H. Zulkifli M. Ali (@zulkiflima) 🎬 follow @seputarngaji  Silahkan share semoga bermanfaat ☺ . Tag Dan Ingatkan Pasangan/Sahabat Terbaikmu 💑 . . . Info Seputar Akhir Zaman?? Follow : @cahaya_iislami @kajianustadadihidayat.lc @kajiianustadkhalidbasalamah #semangat #hijrah #akhirzaman #pengajian #ustadzzulkiflimali #alkahfi #dajjal #kiamat #seputarngaji #muslim #muslimah #santri #ngaji #fpi #alquran  #tauhid #aswaja #kajian #ahlussunnah #ustadzabdulsomad #sunnah#habibrizieq #hananattaki#buyayahya#nahdlatululama #ustadzadihidayat#habibumar#saveuzma #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah
. Hati yang mati . عجبا من الناس يبكون على من مات جسده ولا يبكون على من مات قلبه. . Betapa anehnya manusia ini, mereka menangisi jasad yang telah mati, namun tidak menangisi (segumpal daging) yang lebih pantas untuk ditangisi yaitu hati yang mati. . 📕 Dr. Ahmad Farid Tazkia An-nufus, (Darul 'Ilm), 44. . . Penerjemah potongan teks Ustadz @mahfudz7101 . . @ryan_albanjary #desainpakehp #muslim #muslimah #kajianyuk #kajianislam #kajiansunnah #kajian #islam #quran #sunnah #dakwah #salaf #indonesia #ikhwan #akhwat #fatwa #sesat #ulama #hati #mati
#repost @safari_dakwah  Follow kami : @pelajarilmiah  @muhammadedwia  @ikhwan.bogorz  @farhan.arrayyan @penuntutilmu.bogor @safari_dakwah  @meidina_official @kajianilmiah_sudirman . . #kajianbogor #kajian #kybogor #safaridakwah #safari_dakwah #rindusurga #kebaikan #kebenaran #nasehat #muslim #islam #keindahan #perdamaian #share #kajiansunnah #kajianilmiah #kajianilmu #sabar #surga #jannah #info #infokajian #infokajianbogor #sunnah #shohih #hidayah #taufik #nur #akhirat
Hari paling baik dimana matahari terbit pada waktu itu adalah hari JUM'AT. pada hari itu adam di ciptakan dan pada hari itu pula adam di masukan kedalam surga, serta di turunkan dari surga. pada hari itu juga kiamat akan terjadi, pada hari tersebut terdapat suatu waktu dimana tidaklah seorang mukmin sholat menghadap allah mengharapkan kebaikan, kecuali allah akan mengabulkan permintaannya. (HR. MUSLIM) . . . #murotalquran #murotal #surahalkahfi #alkahfi #harijumat #jumatberkah #allahuakbar #allahswt #muhammadsaw #akhirat #perbaikidiri #pemudahijrah #perbaikisholat #nabimuhammadsaw #temanhijrah #akhirzaman #dajjal #beraniberhijrah #dakwah #dakwahislam #ingatmati #renunganislam #renunganharian #muhasabahdiri #intropeksidiri #kajian #hijrah #alquran #tausiyahislam
APAKAH NIKAH MUDA ITU SALAH? ________________________________________________ ۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . ______________________________________________ ◆PERSATUAN◆ADMIN◆PEJUANG◆ yuk follow dan tag IG kami Follow juga akun dakwah lainnya ⬇ . . . @pejuang.mediasosial @pecinta_ustadz_abdulsomad @nia_cahayati @riauaswaja @akhi.muhito  @muslimah_pku2  @tiaraafitri @muslim_berjihad @muslim_berjihad2 @ikhwan.riau @ikhwan_panipahan @Ukhty.DefiraRatu95 @Junaida09 @angsaputihangsaputi @akhwat.nazla @akhwat.siak @akhwat.santun  @akmalridho1292 @katalisiman @kajian_fiqih @indah_yulinisa  @ukhtyqulub_ @humayra.25_ @pemudamengaji.id @access_kajian @1minutereminder @dakwah_hijrah_islami @wandi_fahmi @cybernaruto_ @hidayah.muslim @alhabsyi_78 @firmanrf_ @awan_hijrah @ukhtypalembang_ @mahabbahturasulullah @akhwatt_palembang @muslimah_news @aprizon_19 @suaraikhwan.id @kalam.ikhwan @iqro__ @_jahannam_ @marihijrah.bersama . . ............................................................................... #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah  #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah #2019gantipresiden
Semoga bermanfaat. IG @nindafazriah | #nindafazriah Like, Share & Tag sahabatmu untuk saling mengingatkan.  #motivasi#inspirasi#hijrah#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#paytren#tiktok#muhasabahdiri#kajian#sunnah#kpop#muslim#muslimah#istiqomah#cinta#ahlulbait#indonesia#palestine#ahlussunnahwaljamaah#dakwah#tausyiah#ayah#ibu#beraniberhijrah#pecintarasulullah#pecintauas#dakwahaswaja#ilmu#majelisilmu
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ Assalamualaikum  warahmatullahi wabarakatuh Saudaraku [ARBA'IN AN NAWAWI #10 - الاربعين النووية] Hadits Kesepuluh. Pelajaran : 1.  Dalam hadits diatas terdapat pelajaran akan sucinya Allah ta’ala dari segala kekurangan dan cela. 2.  Allah ta’ala tidak menerima kecuali sesuatu yang baik. Maka siapa yang bersedekah dengan barang haram tidak akan diterima. 3.  Sesuatu yang disebut baik adalah apa yang dinilai baik disisi Allah ta’ala. 4.  Berlarut-larut dalam perbuatan haram akan menghalangi seseorang dari terkabulnya doa. 5.  Orang yang maksiat tidak termasuk mereka yang dikabulkan doanya kecuali mereka yang Allah kehendaki. 6.  Makan barang haram dapat merusak amal dan menjadi penghalang diterimanya amal perbuatan. 7.  Anjuran untuk berinfaq dari barang yang halal dan larangan untuk berinfaq dari sesuatu yang haram. 8.  Seorang hamba akan diberi ganjaran jika memakan sesuatu yang baik dengan maksud agar dirinya diberi kekuatan untuk ta’at kepada Allah. 9.  Doa orang yang sedang safar dan yang hatinya sangat mengharap akan terkabul. 10.  Dalam hadits terdapat sebagian dari sebab-sebab dikabulkannya do’a : Perjalanan jauh, kondisi yang bersahaja dalam pakaian dan penampilan dalam keadaan kumal dan berdebu, mengangkat kedua tangan ke langit, meratap dalam berdoa, keinginan kuat dalam permintaan, mengkonsumsi makanan, minuman dan pakaian yang halal. #arbainnawawi#manhajsalaf#dakwahtauhid#dakwahsalafy #الاربعين_النووية 🔎 @lkhwan_balikpapan #ikhwn_bpn #balikpapanlifestyle#balikpapantl#inibalikpapan #balikpapan#kotabalikpapan#instabpn#anakmudabpp#jurnalisbalikpapan #welovebalikpapan#faktaalquran#faktailmiah#kajian#alquran#alqurandansains#khazanah#faktaislam #faktaduniaislam#faktanyamuslim#duniaislam#indozone#infoduniaid#islam #mencarirezeki
Perhatian! Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Sama fiktifnya dgn orang yg ngebet nikah tp blm tau tujuan dari nikah itu apa. Jadinya cuma nyiapin anggaran, tp ga nyiapin visi misi dunia akhirat.  Mohon maaf apabila suaranya Jong ga sesuai ekspektasi. Oleh karena itu, jgn banyak berekspektasi, apa lg urusan jodoh dan pernikahan. Jodoh kita adalah org yg sudah tertulis di Lauh mahfudz namanya bersanding dgn nama kita.  Dan nikah itu bukan buat bersenang2 tp buat ibadah, buat membangun masyarakat yg bertaqwa, membangun bangsa, dan negara yg berlandaskan al Qur'an dan as Sunnah.  Bagi yg masih jomblo, jangan tiba2 nikah, kesempatan emas utk memantaskan diri masih terbentang luas. Mari jd cowok yg bertaqwa, jd cewek yg sholeha. Aamiin.  Salam setia, @hey.jong #heyjong ... Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sahabat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH  0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT  FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf  #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #islam #muslimah  #hijrah #santri #repost @pintuhijrah.id with @insta.save.repost • • •

Loading