Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#jomblosampaihalal

Posts tagged as #jomblosampaihalal on Instagram

155.291 Posts

Berikan aku satu alasan Mengapa aku merindukan dan menyayangimu, serta mengapa aku harus menunggu mu...?! #sekedar_kata#pantaisanur#sanurbeach#jomblohighquality#jomblosampaihalal#hareem_netral
Adakah yang ngalamin? ๐Ÿ˜…  Nahloh! Banyak banget guys yang kejadian kayak gini Belum nikah tapi udah bikin tabungan bareng, udah mikirin ini itu, angan-angannya udah jauuuh Pas di tengah jalan eh taunya putus, jadi ribet sendiri kan ๐Ÿ˜‘  Nah makanya jangan kebalik ya guys. Boleh banget kalian punya cita-cita bareng, tabungan bareng dan lain sebagainya. Tapi nanti setelah nikah. ๐Ÿ˜Š  Kalo belum mending yuk kita pantaskan diri dulu. Bekali diri, perbaiki diri dulu, agar mendapatkan yang terbaik juga. . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? โœ”Cek @GeraiBukuIslam ๐Ÿ“š ___ #beraninikah #jomblo #jodoh #baper #nopacaran #singlelillah #jomblosampaihalal #saynotopacaran  @setiafurqonkholid
Hy Freids,jaga Hati Dan jaga kepercayaan buat pasangan itu sangat penting dlm membangun sebuah komitmen. Tapi,jaga penampilan jg gak kalah penting loh biar pasangan Makin lengket dan MANTAN MAKIN NYESEL๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . Pake Masker Wajah @maskerspirulina.skincare.id. Jerawat, bopeng, komedo, flek hitam kamu Hilang dalam waktu beberapa kali pemakaian Saja ๐Ÿ˜ฑ . Cowok juga bisa pakai, cocok untuk semua jenis kulit ๐Ÿ˜ฑ . Mau tau solusinya? Mau promo? Langsung Follow aja IG . @spirulina_supermask_original @spirulina_supermask_original @spirulina_supermask_original . @maskerspirulina.skincare.id  Mengutamakan kualitas, Kepuasan Anda adalah kepuasan kami. . Fast Respons Via WA : WA FastRespon +62 83878975879 . . #mantan_nyesel #mantan  #mantanterindah  #mantanpacar  #mantansombong  #mantanpacar #mantanprofesional  #mantantapiakur #kangenmantan  #like4likes  #lmaskerjerawat #likeforfollow  #likeforlikeback  #likelike  #like4follow  #likefatherlikeson  #likethis  #instalike  #likeme  #lfl  #love  #fff #maskerorganik #instagram  #insta  #instagood #jomblo #jomblosampaihalal #patahhati #moveon
Repost @salam_ukhty  IBU MALAIKAT TAK BERSAYAP ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jangan merasa hebat dan Seperti hebat Siapa yang menghebatkan kita?  Ibu yang tidak mengenal lapar  Yang penting anaknya kenyang  Ibu yang tidak mengenal haus  Yang penting anaknya nyaman  Ibu yang tidak mengenal ngantuk Yang penting anaknya nyenyak  Tapi kadang kala kita lupa  MENUNGGU LEBARAN saja baru menjumpainya.  Bisa jadi wajah yang kita lihat tadi pagi adalah wajah terakhir.  Waktu masih didalam perut ia bawa kita kemana mana.  Menangis melahirkan, berjuang antara hidup dan mati.  MINTA RIDHONYA.  RIDHO ุงู„ู„ู‡ TERLETAK PADA RIDHO-nya.  KAPAN TERAKHIR KAMU MEMELUK DAN MENCIUM IBUMU?  #ibu #mom #mama #uhibukafillah #akhwatberhijrah  #ukhtyberhijrah #tausyiahcinta #lautan_islam #muslimahhijrahid #albummuslimah #hijrahquote #dakwahmuslimah #hijrahbawaperubahan #jofisah_berdakwah #nasehatukhti #beranimenjadilebihbaik #bawaperubahan #ukhtysantun_ #pejuanghijrah #hijrahcinta_ #hijrahbaper #jomblosampaihalal #hijrahkuy #dakwahliterasi #faktamuslim #yukhijrah #hijrahcinta #sahabatfillah #tausiyahcinta
ูƒู„ ุจู†ูŠ ุขุฏู… ุฎุทุงุก ูˆุฎูŠุฑ ุงู„ุฎุทุงุฆูŠู† ุงู„ุชูˆุงุจูˆู†  Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Seluruh Bani Adam (manusia) banyak melakukan kesalahan (dosa), dan sebaik-baik manusia yang banyak kesalahannya (dosanya) adalah yang banyak bertaubat.” (hasan, lihat shahih at-Targhib wa at-Tarhib 3139)  #nasehatislam #nasehatdiri #hijrahsantun #dakwahliterasi #tausyiahcinta #jomblosampaihalal #negeriakhirat #cintakarenaallah #dakwahitucinta #dakwahjomblo #hijrahquote #berusahabaik #jofisa #hijrahcinta_ #negriakhirat #dakwahasik #berdakwah #sebarisnama_ #kisahcintamuslimah #bahagiaberhijrah #faktamuslim #gerakanremajaberhijrah #dakwahkartun #dakwahsocmed #motivasihijrahcinta
tak kenal maka ta aruf ๐Ÿ˜€  #jomblosampaihalal #jomblomahbebas
JODOH ITU JAMINAN ALLAH . Untuk mendapatkan jodoh yang baik bermula dari kita. Jodoh kita adalah cerminan diri kita. Bagaimana pula? . Seandainya dirimu menjaga iman, solat, akhlak dan ikhtilat. In sha Allah jodohmu begitu juga. Seandainya kamu sedang memperbaiki diri, maka jodohmu juga sedang memperbaiki. . Nak yang baik, ubah diri kita juga. Mungkin sedang kita leka jodoh kita juga terleka. Dalam kita sedang bermunajat dia juga sedang bermunajat. . Bila tiba masanya telah bersedia maka dia temuikan kita pada masa dan keadaan yang tepat. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat ๐Ÿ˜Š โคตโคตโคตโคต Tag sahabat Hijrah mu yah ๐Ÿ˜Š Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ใ€‹ใ€‹@motivasicintaislam ใ€‹ใ€‹@motivasicintaislam ใ€‹ใ€‹@motivasicintaislam . #jodoh #jomblosampaihalal #nikahyuk #nikahasyik #nikahislami #menikahtanpapacaran #nikahbarokah #nikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #jofisa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahislam #pasukanhijrahislam #pendosahijrah #jomblofiisabilillah
Ada saatnya๐Ÿ’‘ Nikmati saja hidupmu, jgn tergesa-gesa apalagi terpaksa. Serahkan semuanya hanya kepada Allah sang maha cinta Perbaiki diri menjadi lebih baik  Dekatkan diri kepada sang maha cinta InsyaAllah Allah akan mendekatkan jodohmu , ya seseorang yg akan membimbingmu menuju jannahNya Aamiinn  #akhwatstrong #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah
Bismillah . Assalamualaikum... . Istiqamah adalah suatu kekonsistenan dalam beragama. Karena iman manusia kadang naik-turun (fluktuatif), Kita membutuhkan suatu strategi agar bisa istiqomah. . Lalu, apasih tips agar bisa Istiqamah??? . 1.) Ikhlas dalam beribadah. Karena dengan niat yang ikhlas, kita akan senang hati dalam melakukkan ibadah kepada Allah. Hanya dengan ridha Allah yang kita harapkan. Tak peduli apa pun penilaian manusia kepada kita. . 2.) Berdoa memohon keistiqomahan. Doa merupakan senjata ampuh bagi umat muslim. Oleh karena itu, kita harus meminta kekuatan kpd Allah agar mampi istiqamah. . 3.) Memilih teman yang baik. Teman yang baik akan selalu menjadi pengingat kita dlm taat. Baik mengingatkan melalui perbuatannya maupun perkataanya. . 4.) Mengingat kematian. Tak ada yg dapat mengetahui kematian kecuali Allah swt.. Dan setiap manusia pasti menginginkan mati dalan keadaan husnul khatimah. Oleh karena itu, setiap waktu yg kita lalui harus dilewati dalam ketaatan. . Itulah tips agar istiqomah. Semoga Allah senantiasa menguatkan iman kita. Amiiinn . Tag sahabat mu ๐Ÿค— Follow @koyankatari @ridhoilahirabbi . Semoga bermanfaat guys ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰ . Reposted from @artdakwahh #muslimahberhijrah #muslimahberdakwah #duniamuslimah #diarymuslimah #catatanmuslimah #notemuslimah #koyankatari #muhasabahcinta #muhasabahdiri #muslimahbaper #diaryjofisa #jofisahberdakwah #jomblosampaihalal #jodoh#jomblofisabilillah #mubasabahdiri #selfreminder
Karna Semua Butuh proses, dan kita hanya perlu tetap bersyukur dan menjalaninya dengan ikhlas...! Tak perlu berkecil hati... Teruslah belajar dan berproses untuk lebih baik lagi...๐Ÿ˜Š #keepsmile๐Ÿ˜Š  #innaallahamaana  #indonesiatanpapacaran  #jomblosampaihalal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Tag sahabat hijrahmu dan follow @batam_kuhijrah - - - Wahai kalian anak muda, dengarkanlah nasihat dari ibu bapakmu! Kalian perempuan ibarat Timun, lembut-halus Sedangkan laki-laki ibarat Durian Jika kau dekati durian maka habislah timun itu Takkan ada untungnya kalian dekati laki-laki - - #ceramah #ceramahislam #ceramahsingkat #ceramahagama #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahremaja #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadkhalidbasalamah #remajaislami #remajadakwah #remajahijrah #kajian #kajianislam #kajiansunnah #sunnah #wajib #islam #tauhid #perindusurga #indonesiatanpapacaran #jofisa #jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal #gerakannikahmuda #beraniberhijrah
#repost @videoislamii • • • • • #assalamualaikum Banyak banyakin Sholawat biar hati tentram dan damai  Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya  #muhammad #rasulullah #rasulullahsaw  #muhammad๏ทบ #jomblofisabilillah#nabimuhammad #muhammadsaw#nabimuhammadsaw #jomblohappy#jombloberkualitas#jomblosampaihalal  #ustadzabdulsomad #abdulsomad#hananattaki #sholawatan #sholawat #sholawatnabi#pengagumsholawat#ustadzadihidayat #adihidayat #sholawatanyuk  #viral#dakwah #indomusikgram#vokalplus #santri #pemudahijrah
Julukan kotamu | Absen malam ahad untuk para pejuang akad ๐Ÿ˜Š . .. โคLIKE & TAG TEMANMU. Jangan lupa Follw @pendosabermoral . Jika bermanfaat untuk kalian. . ๐Ÿ”€Credit @islamtanpa_pacaran . ๐Ÿ‘ฅPATNER๐Ÿ‘‡FOLLOW ๐Ÿ“@bangsatpilihan ๐Ÿ“‘@pendosaberkelas ๐Ÿ‘ค@munifwahyudhi ๐Ÿ“‘@hijrahpilihan โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•• #pendosabermoral #quotesoftheday #jomblosampaihalal #berkaryaaja #motivasihijrah #tausiyahcinta #remajahijrah #bangsatberkelas #jomblofisabilillah #bangsatterhormat #jomblomulia #jodohduniaakhirat #pejuanghalal #pendosahebat #nikahmuda #faktamenikah #hijrahcinta #karyabermakna #premanpensiun #rusakk  #cintamurni #dakwahcinta #premankalem #cintamulia
#repost @munifwahyudhi • • • Doaku . . โคLIKE & TAG TEMANMU. Jangan lupa Follw @pendosabermoral . Jika bermanfaat untuk kalian. . ๐Ÿ”€Credit @ . ๐Ÿ‘ฅPATNER๐Ÿ‘‡FOLLOW ๐Ÿ“@bangsatpilihan ๐Ÿ“‘@pendosaberkelas ๐Ÿ‘ค@munifwahyudhi ๐Ÿ“‘@hijrahpilihan โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•• #pendosabermoral #quotesoftheday #jomblosampaihalal #berkaryaaja #motivasihijrah #tausiyahcinta #remajahijrah #bangsatberkelas #jomblofisabilillah #bangsatterhormat #jomblomulia #jodohduniaakhirat #pejuanghalal #pendosahebat #nikahmuda #faktamenikah #hijrahcinta #karyabermakna #premanpensiun #rusakk  #cintamurni #dakwahcinta #premankalem #cintamulia
Ya Allah... Hapuskan kesedihan dari hatiku, lancarkan rezekiku dan bahagiakan hidupku Aamiin ya rabbal’alamin . . . Tekanโคdan Tag temanmu Sebarkan kebaikan biar manfaat. JANGAN LUPA FOLLOW @hijrahpilihan . . ๐Ÿ“ฒFollow juga ๐Ÿ‘‡ >> @pendosabermoral >> @bangsatpilihan >> @munifwahyudhi . Credit @hendra_bukanustadz -------------------------------------------- #dakwahjomblo #murnisetya_ #nasehatislam #ummufatih #nasehat #nasehatcinta #cintamurni #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #jofisah_berdakwah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #nikahasik #jodohduniaakhirat #jofisapedia #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta #cintadalamdiam
Mudahkan Ya Allah, kabulkan Ya Allah โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Tag teman kamu :) . . Tekanโคdan Tag temanmu Sebarkan kebaikan biar manfaat. JANGAN LUPA FOLLOW @hijrahpilihan . . ๐Ÿ“ฒFollow juga ๐Ÿ‘‡ >> @pendosabermoral >> @bangsatpilihan >> @munifwahyudhi . Credit @dear.rasul -------------------------------------------- #dakwahjomblo #murnisetya_ #nasehatislam #ummufatih #nasehat #nasehatcinta #cintamurni #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #jofisah_berdakwah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #nikahasik #jodohduniaakhirat #jofisapedia #calonimamku #nikahbarokah #dakwahcinta #cintadalamdiam
Menikahlah Agar engkau tahu Bahwa dibalik kelembutan seorang wanita Tersimpan banyak rahasia Yang hanya di pahami oleh orang-orang yang benar-benar mampu bersabar ... Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin๐Ÿ˜‡ Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat๐Ÿ˜‡ Syukronโ˜บ ... Follow kami @hijrahdalamislam >>> @hijrahdalamislam
Hari gini eh malam gini . . Masih bangga punya pacar?? . . Emang yakin dia jodoh mu yg sebenarnya?? . . Yakin dia bakal nikahin kamu?? . .  Yakin juga dia mau diajak nikah sama kamu?? . .  Hmmmm,,, Kalo udh tau jawabannya gak yakin.  Kenapa masih mau aja di pacariin?? . .  #walaataqrobuzzina  Yg masih jomblo jgn sedih toh yg pacaran juga belum tentu membahagiakan. . . Tag sahabat tersayang mu๐Ÿคญ๐Ÿคฉ Follow @koyankatari . . ๐Ÿ–Œ๏ธ๐Ÿ“ | @inddahh.why X @aisy.why #muslimahberhijrah #muslimahberdakwah #duniamuslimah #diarymuslimah #catatanmuslimah #notemuslimah #koyankatari #muhasabahcinta #muhasabahdiri #muslimahbaper #diaryjofisa #jofisahberdakwah #jomblosampaihalal
Karena jomblo lebih terhormat dari pada pacaran. . Karena jomblo itu gak dosa, yang dosa itu pacaran. . . Repost @faktamenikah  Tag sahabat Hijrah mu yah ๐Ÿ˜Š Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ใ€‹ใ€‹@motivasicintaislam ใ€‹ใ€‹@motivasicintaislam ใ€‹ใ€‹@motivasicintaislam . #jodoh #jomblosampaihalal #nikahyuk #nikahasyik #nikahislami #menikahtanpapacaran #nikahbarokah #nikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #jofisa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahislam #pasukanhijrahislam #pendosahijrah #jomblofiisabilillah
Masya Allah, Sungguh nyata MukjizatMu ya Allah, Saya mau tanya, Shalat Subuh teman teman masih sering kesiangan ? . Go follow>>> Follow โžก @hanan__attaki Follow โžก @hanan__attaki โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . #hananattaki #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #hijrahkuy #remajahijrah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #pemudahijrah #beranimenjadilebihbaik #negeridakwah #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #hijrahquote #jomblosampaihalal #beranimenjadilebihbaik #perindusurga #sahabatsurga #hijrahcinta_ #quotesmuslimah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah
#repost from @duniamuslimah_ .. . . Yang Paling Utama,, SABAR .. Atas Hidup, atas KehendakNYA .. Meskipun Sulit, jalani saja dulu dengan tenang, Allah gak akan mempersulitnya ko .. . . Yakin pada diri sendiri, yakin pada hati sendiri .. So, don't be sad whatever happens in your life .. You must be strong .. I'm sure it must be strong in my life .. InsyaAllah .. . . #duniamuslimah #jomblosampaihalal #jomblofisabilillaah #nikahtanpapacaran  #imstronginmylife
Shalat Subuh teman teman masih sering kesiangan . Go follow>>> Follow โžก @hanan__attaki Follow โžก @hanan__attaki Follow โžก @hanan__attaki . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . #hananattaki #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #hijrahkuy #remajahijrah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #pemudahijrah #beranimenjadilebihbaik #negeridakwah #pejuanghijrah #jomblofisabilillah #hijrahquote #jomblosampaihalal #beranimenjadilebihbaik #perindusurga #sahabatsurga #hijrahcinta_ #quotesmuslimah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah
Kelakuan jomblo pas malem minggu kalau liat yang gandengan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @negerisantri  @nikahasik  #jomblosampaihalal
Yuk dicoba, ajakin sahabatmu juga deh. Jangan lupa FOLLOW ๐Ÿ‘ฃ dan LIKE ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— juga ya โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”ธJika ada kesalahan mohon koreksinya ya. ๐Ÿ”ธMari kita dukung akun ini agar senantiasa memberikan manfaat bagi kita semua. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Sumber: @verlisamuslimah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ayonikah #puisiislami #quoteshijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #kartunmuslimah #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #pecintaquran #kartunislami #negeriakhirat #istiqomah #muslimahindonesiaid #ukhtifillah #hatimuslimahid #jomblosampaihalal #jomblomulia #pejuanghijrah #singlelillah #pejuangnikah #nasihatpernikahan #hijrahbawaperubahan #pasukanhijrahislam #intropeksidiri
Jomblo adalah wujud dari kesombongan , Karena merasa mampu , menghadapi segalanya sendirian.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #jomblo  #jomblofisabilillah  #jomblosampaihalal  #quotes
Alhamdulillah . Testi Gamis Fitria set Warna hijau botol _ soft green , pengiriman ke Mojosongo Boyolali .  Makasih bund sudah order gamis Di @krshop_07 ..ditunggu ordernya kembali . Happy shoping ๐Ÿ›๐Ÿ›. .... #perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #jodohduniaakhirat  #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #niqabis #nikahbarokah #jomblosampaihalal #testikrshop_07  #beraniberhijrah #sahabathijrah #lyravirnasyarioriginal #hijabalila
"WANITA"  #ustkhalidbasalamah #video #nasihat #nikah#menikah #jodohduniaakhirat #suami #istri #jomblo#jodoh #suamisholeh #suamiistri #rumahtangga#jodohidaman #dakwah #jomblosampaihalal#nasehatpernikahan #cinta #couple #istrisholehah#sakinah #samawa #sehidupsesurga #instadaily#share #vidgram
Siapa yang masih ga yakin sama Ampunan Allah..? ๐Ÿค— . . ๐Ÿ‘†Mention Teman Terbaik & Saudara Seiman-mu! ๐Ÿ’• Tap 2x buat LIKE kalau postingan ini bermanfaat . ๐Ÿ‘‰ Follow @aku.muslimindonesia ๐Ÿ‘‰ Follow @aku.muslimindonesia ๐Ÿ‘‰ Follow @aku.muslimindonesia untuk agar saling mengingatkan dalam ketaatan ๐Ÿค— . Barakallahufikum ๐Ÿ•Œ Ustadz Zainuddin MZ ๐ŸŽฅ @nutizen . #sobattaat #khzainudinmz #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqbasalamah #ustadznuzuldzikri #ustadzhandybonny #ustadzarifinilham #ustadzsomad #kajianyuk #kajiandakwah #kajianpendek #dakwahtauhid #videodakwah #kajiandakwah #dakwahsentap #videoislam #ceramahislam #ahlussunnah #bukusunnah #hijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #temanhijrah #muslimahindonesia #oneminutebooster #shift #ikhwan #jomblosampaihalal
Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah kumohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku. Karena itu hanya akan membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingatMu. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja di pendengaranku. Karena sungguh, atas perasaan ini aku tak mampu tenang bila mendengar namanya. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku berbangga hati ketika menerima pesan darinya, hilangkanlah perasaan itu. Karena sungguh, aku akan selalu menunggu dengan berdebar-debar balasan pesan-pesan selanjutnya. .. Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku selalu rindu mengaitkan hati padanya. Karena sungguh sangatlah menyakitkan jikalau aku tau bahwa dia tidak rindu padaku. Padahal merindukanMu lebih pantas di atas segala-galanya. .. Satu lagi pintaku ya Allah, jangan terus membuatku terlena akannya, karena aku harus memperbaiki dan memantaskan diri bagi jodohku di ujung sana. .. Namun jika dia memang jodohku, persatukanlah kami di ruang dan waktu yang telah engkau tentukan karena rencanaMu begitu indah untuk kami. Aku titipkan hati ini padaMu ya Allah, Dzat yang tidak pernah mengkhianati titipan. . . Tag sahabat mu โ˜บ . . . Follow @dakwah.medsos Follow @motivanikah  Follow @motivanikah . . . . Repost @muslim_moveon #jomblofisabilillah #tausyiahcinta #jofisa #perindusurga #bahagianikah #sahabatsurga #baperfisabilillah #singlelillah #jomblosampaihalal #jomblohighquality #baperislami #pasukanhijrahislam #dakwahitucinta #berusahabaik #sucikanhati #mediadakwah #jomblofiisabilillah #cintakarenaallah #hijrahcinta_ #kalamhijrah #backtoistiqamah #literasidakwah #kembaliberhijrah #nasehatulama #sahabatsurgaku #nikahbarokah #hijrahlillahitaala #nikahasik #khitbah #pasanganhalal
Buat yang masih jomblo dan ingin menikah, maka doa ini adalah doa yang cocok dibacakan setiap waktu mustajab berdoa, ini adalah salah satu doa buat jomblo .  ุฑูŽุจู‘ู ู„ูŽุง ุชูŽุฐูŽุฑู’ู†ููŠ ููŽุฑู’ุฏู‹ุง ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑู ุงู„ู’ูˆูŽุงุฑูุซููŠู†ูŽ . "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik". (Surat Al-Anbiya Ayat 89) . . Follow @Menikah.segera . #nikahmuda #jomblosampaihalal #pasanganhalal #nikahasik #yuknikah #jofisa #menikah #nikahislami #calonimamku #nikahyuk #menikahmuda #jomblomulia #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #pendosahijrah #hijrahsantun #sahabathijrah #sahabatislami #hijrahbaper #calonumisholehah #jojobafisabilillah #jomblofiisabilillah #jodohduniaakhirat #pasukanhijrahislam #cintamulia #backtoistiqomah #intropeksidiri #sabarlahdiriku #kembaliberhijrah
•• โ•โ• เผป๐—›๐—”๐——๐—œ๐—ฅ๐— ๐—จเผบ โ•โ• •• . Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia. Dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.  Kau yang setiap saat mengajariku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu. Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya. . ๐Ÿ“คShare jika menurut kalian video ini bermanfaat! . .@baperkartun @baperfisabilillah @ijofisah @gadissunah @kuashijrah  _______________________๏ทฝ_______________________ Followโœ“@abhamshyd ___________________เผป๐Ÿง”๐Ÿง•เผบ___________________ #abhamregrann#abhamshyd#1minutebooster#hijrah#pemudahijrah#yangterdalam#kekasihhalalmu#jodohduniaakhirat#jodohimpian#jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal#jomblomulia#jofisa#baperstory#baperislami#baperpositif#cintamurni#cintahalal#cintadalamdiam#cintamulia#cintapositif#cintamuslimah#dakwahremaja#dakwahcinta#tentangrasa#hijrahstory#hijrahcinta#hijrahsquad#calonimam#berusahabaik
Reposted from @pernikahan.berkah -  Apa yang masih kamu ragukan atas kuasa Allah ? Percayalah..bagaimanapun jalan-Nya, serumit apapun jalan-Nya, jika ia memang jodohmu.. pasti akan di pertemukan kembali.. . Tag sahabatmu . . @tausiyahcinta_  Follow: @pernikahan.berkah | #pernikahanberkah  #inspirasi #inspirasipernikahan #pernikahanislami #quotesislami #ceramah #nasehat #nikah #menikah #pernikahan #nasehatpernikahan #jodoh #tausiyah #jomblofisabilillah #dakwah #ilmu #suami #istri #suamiistribahagia #rumahtangga #cinta #berkah #tausiyahcinta #yukhijrah #share #likeforfollow #viral #instadaily #jomblosampaihalal #nasehatislam
Dia akan mempertemukan kita dgn cara yg indah Saat itu aku akan datang sebagai pria muslim yang siap menjadi Imam mu โ˜บ  #janganbaper ๐Ÿ˜๐Ÿ˜… @muslimpediaa @tausiyahmoeslim  Diambil dari Web series nya CINTA SUBUH on YouTube  Biar malam minggunya gak Galau  mending nonton web series ini Dijamin galaunya Hilang ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ . . . #majelistausiyahmoeslim #sudahiatauhalalkan #nikahasik #jomblosampaihalal #jomblomulia #instamuslim #tausiyahcinta #lamar #akad #nikah #berkah #halal #cinta #taaruf #indovidgram #ngakakkocak #ikhlas #jodoh #hananattaki #islam #wanitasaleha #videoislam #uas #abdulsomad #pemudahijrah #pemudaistiqomah #cintadalamdiam #cintadalamdoa #dakwahsunnah
Bismillaahirrahmaanirrahiim "Bersabar dari kemaksiatan, termasuk pacaran merupakan tingkat kesabaran yang paling tinggi. Bukan sekedar bersabar dari musibah yang menimpa manusia" . . Mimin salut sama kalian Singelillah, Level kalian tingkat tinggi. (Apalagi malam minggu begini, Kesabaran kalian semakin diuji.... Sabar yah,,, Allah akan mengganti kesabaran kalian...... ๐Ÿ’—) . . tag sahabat Jomblo .  geser  follow @bungsumentari.bookstore . . Voice by Ustadz Abdul Somad Lc. MA  #jofisa #dakwahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #jomblofisabilillah #pejuanghijrah #cintakarenaallah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #indonesiatanpapacaran #cintamulia #dakwahmuslimah #dakwahitucinta #jodohduniaakhirat #antipacaran #khitbah @jofisapedia #taarufindonesia #maunikah #halalkanatautinggalkan #cintadalamdoa #anauhibbukafillah #islamassalam #rindukamu #jomblosampaihalal #cintadalamdiam #baperislami #pastikanatautinggalkan #jofisapedia #ijotomat #ngajicinta
•• โ•โ• เผป๐—›๐—”๐——๐—œ๐—ฅ๐— ๐—จเผบ โ•โ• •• . Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia. Dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.  Kau yang setiap saat mengajariku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu. Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya. . ๐Ÿ“คShare jika menurut kalian video ini bermanfaat! . . ___________a @asdar_minandar  ___________________เผป๐Ÿง”๐Ÿง•เผบ___________________ #abhamregrann#abhamshyd#1minutebooster#hijrah#pemudahijrah#yangterdalam#kekasihhalalmu#jodohduniaakhirat#jodohimpian#jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal#jomblomulia#jofisa#baperstory#baperislami#baperpositif#cintamurni#cintahalal#cintadalamdiam#cintamulia#cintapositif#cintamuslimah#dakwahremaja#dakwahcinta#tentangrasa#hijrahstory#hijrahcinta#hijrahsquad#calonimam#berusahabaik
21.09pm-- "Pergi dengan penyesalan atau bertahan dengan rasa kecewa". -Sabtumalam๐ŸŒš #jomblo #ijotomat #jomblohighquality #jomblosampaihalal #syakirdaulay #sayajomblo #jomblohitzkekinian
Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š Tag sahabat, keluarga, dan pasangan kalian (Halal) ๐Ÿ™ ____________________ Tolong bantu Support dengan cara Follow -> @self.reminderislam Follow -> @self.reminderislam Follow -> @self.reminderislam ____________________ @ishlahiyah.nur.rizky  ____________________ #pemudahijrah #yukhijrah #hijrahyuk #temansurga#selfreminder #hijrahcinta #negeriakhirat#literasi30detik #islamituindah #uas #dakwahcinta#indonesiatanpapacaran #ustadzabdulsomad#ustadevieefendi #hananattaki #ustadhananattaki#instapict #jomblosampaihalal #motivasi
Sejahat" nya orang pasti bisa berubah.... ๐ŸŽฅ@ryouthijrah.id  Jangan Lupa follow kami ya . @ikhtiar_terbaik  @ikhtiar_terbaik  @ikhtiar_terbaik. . โฉโฉโฉโฉโฉโฉโฉโฉโฉโฉโฉ #kajianislam#kajiansunnah#ustadadihidayat#ustadadihidayatlc#nasehatulama#adihidayat#oneminutdakwah#dakwahasik#ayongaji#mediadakwa#ngajibareng#dakwavideo#kajianpendek#sahabatsurga#jomblosampaihalal#beranimenjadilebihbaik#hijrahcintah_#sahabatmuslimah#negeriakhirat#pemudahijrah#perindusurga#hijrahkuy##teladanrosul#pejuanghijrah
Aku tunggu lif, sampai kamu sadar Aku sudah menunggu kamu selama ini . . Td malam mimin nonton ini dr episode 1-13 Bapeeer uuy . . . Tag sahabat hijrah mu ya ๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ . . . Follow @muslimpediaa Follow @muslimpediaa Follow @muslimpediaa . . . Repost @b3e.production . . . #majelistausiyahmoeslim #sudahiatauhalalkan #nikahasik #jomblosampaihalal #jomblomulia #instamuslim #tausiyahcinta #lamar #akad #nikah #berkah #halal #cinta #taaruf #indovidgram #ngakakkocak #ikhlas #jodoh #hananattaki #islam #wanitasaleha #videoislam #uas #abdulsomad #pemudahijrah #pemudaistiqomah #cintadalamdiam #cintadalamdoa #dakwahsunnah #edukasi ........................................... follow @motivasi_islam.id ........................................... credit @tausiyahmoeslim
HIDUP BERSIH DENGAN SUNNAH FITRAH  Sebagian dari sunnah fitrah ini dapat dilihat dari hadits-hadits berikut ini;  Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ada lima macam fitrah, yaitu : khitan, mencukur bulu kemaluan, memotong kumis, memotong kuku, dan mencabut bulu ketiak.” (HR. Bukhari no. 5891 dan Muslim no. 258). Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ada sepuluh macam fitrah, yaitu memotong kumis, memelihara jenggot, bersiwak, istinsyaq (menghirup air ke dalam hidung), memotong kuku, membasuh persendian, mencabut bulu ketiak, mencukur bulu kemaluan, istinja’ (cebok) dengan air.'' Zakaria berkata bahwa Mu’shob berkata, “Aku lupa yang kesepuluh, aku merasa yang kesepuluh adalah berkumur.” (HR. Muslim no.261, Abu Daud no. 52, At Tirmidzi no. 2906, An Nasai 8/152, Ibnu Majah no. 293)  Meskipun dalam hadits di atas disebutkan sepuluh hal, namun sunnah fitrah tidaklah terbatas pada kesepuluh perkara di atas berdasarkan kaedah “Mahfumul ‘adad laysa bil hujjah” yaitu pemahaman terhadap jumlah bilangan tidaklah bisa menjadi hujjah (argumen)  Di antara sunnah fitrah tersebut adalah: 1. Khitan 2. Istinja’ (cebok) dengan air 3. Bersiwak 4. Memotong kuku 5. Memotong kumis 6. Memelihara jenggot 7. Memotong bulu kemaluan 8. Mencabut bulu ketiak 9. Membasuh persendian (barojim) yaitu tempat melekatnya kotoran seperti sela-sela jari, ketiak, telinga, dll.  10. Berkumur-kumur dan istinsyaq (memasukkan air ke dalam hidung), juga termasuk istintsar (mengeluarkan air dari dalam hidung). โš JANGAN dibiarkan lebih dari 40 hari  Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu: “Kami diberi batasan waktu oleh Rasulullah untuk mencukur kumis, memotong kuku, mencabut bulu ketiak, dan mencukur bulu kemaluan, tidak dibiarkan lebih dari 40 hari.” (HR. Muslim dan selainnya) (Lihat Shohih Fiqh Sunnah, I/101) . @dakwah.sunnahpalembang . pic : haditsShahih .
Credit : @kata_nabi  Credit ๐Ÿ“ท : @farahfakhira_ & @effiaizat_ โค

Loading