Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#jomblofisabilillah

Posts tagged as #jomblofisabilillah on Instagram

277.989 Posts

Teruntuk diri saya sendiri, sebelum orang lain๐Ÿ˜Š  Karena islam memuliakan wanita, kita bidadari, kita cantik, kita mahal makanya Allah suruh tutupi pakai jilbab. Hidayah jangan ditunggu, tapi dijemput.  Mohon maaf, jika saya salah. Mungkin saya terlalu hina untuk menyampaikan kebaikan. Semoga kita bisa lebih baik lagi dalam menutup aurat. Bismillah, sedikit demi sedikit:") . . .๐ŸŽ™kak @unialfi ๐Ÿ’—  @muslimah_kartun @kartun.muslimah @baperbenjol @muslim_moveon @hijrahcinta_ @akuberaniberhijrah #cartoon #karikatur #doodleart #artindonesia #artname #desain #vector #photoshop #cartoonart #gift #lfl #fff #indomusikgram #nissasabyan #sabyangambus #sahabatsabyan #sholawat #sholawatnabi #selulit #indonesiatanpapacaran #kartunmuslimah #muslimahkartun #jomblofisabilillah #tutupaurat #tutupauratmuukhti #sholawatan #pecintasholawat #muslimah_kartun
๐Ÿ“Œ TAG SESEORANG ๐Ÿ“Œ Dear laki-laki.. Wanita ialah bidadari dunia yang Allah anugerahkan bagi laki-laki untuk dicintai dalam halal, bukan di permainkan dengan pacaran. You understand? :') . Follow ๐Ÿ‘‰ @motivazee  Follow ๐Ÿ‘‰ @motivazee  Follow ๐Ÿ‘‰ @motivazee  cr. @indahsari16_ . . #literasi #literasi30detik #sajakrindu #kumpulanpuisi #videoliterasi #sajak_detik #literasiindonesia #literasimedia #quotesindonesia #aksara #pecahankaca #literasicinta #liriklagu #literasi15detik #literasi1menit #quetes_indo #yourtumblrguyid #sorrygalau #hijrahcinta #indonesiatanpapacaran #cintamurni #beraninikahtakutpacaran #hijrahquote #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #murnisetya_ #berusahabaik #beraniberhijrah #marihijrah #dakwahasik
Biar ga sedih sedihan lagi mending upload ginian, kita seru seruan aja hehe. . .  Kenang kenangan Battlebeatbox sama istri . Alhamdulillah bisa dapet istri yang satu hoby sama kita. .๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #baperfisabilillah  #cadar_hawa ¤ #tausiahukhty #tauhid #tausiah #dakwah #dakwahukhuwah #ukhtyberdakwah #kartundakwah #kartunmuslimah #muslimahsejati #sahabatsurga #istiqamah #ilmu #backtoistiqamah #backtojannah #hijrahyuk #lemudahijrah #wanitabercadar #nasihatukhti #hijrahnity #faudbakh  #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #baper #baperan #bawaperubahan ================================= FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI ๐Ÿ‘‡. ๐Ÿ‘‡. ๐Ÿ‘‡. ๐Ÿ‘‡ @islamic.akhwat #islamicakhwat =================================
. Tentang JODOH . Belum tentu dia yang selalu kamu pamerkan Belum tentu juga dia yang namanya selalu kamu sebut di dalam doa Tapi, pasti dia yang Allah mudahkan langkahnya untuk menjemputmu Dia yang Allah mantapkan hatinya untuk ikhlas menerima segala kekuranganmu . Siapa pun dia nantinya, kapan pun dia akan tiba, bersyukurlah atas kehadirannya . Jika sekarang dia belum kunjung tiba, manfaatkanlah waktumu untuk memperbaiki diri dan membuat dirimu pantas untuk mendampinginya kelak, di dunia dan di surga .  Bersama @customcasepremiumjakarta, kita belajar hijrah bareng-bareng. Jangan lupa TAG temen-temen hijrahmu yang jomblo ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . .  @customcasepremiumjakarta @customcasepremiumjakarta @customcasepremiumjakarta . .  #jodohselaludatangtepatwaktu #jodohduniaakhirat #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #nikahbarokah #inspirasinikah
#likeforlikeback#likeforlikeback#likeforfollow#likefatherlikeson#jombloberkelas#jomblofisabilillah#likefollowers#fff๐Ÿ˜Šff๐Ÿ’‹ff๐Ÿ‘Œff๐Ÿ’•4fโค๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”ซ๐Ÿ’ฃ44follow๏ผ”followforfollow๏ผ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit.
Menitih jalan menuju mimpi yg belum tercapai...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Bismillah semoga semua lancar dengan izinMu ya robi...๐Ÿ˜‡ . . . #muslim #hijrah #jomblofisabilillah #iammuslim #istiqomah #islam
Pengingat diri๐Ÿƒ  Banyak yg bingung hijrah mulai dari mana atau gimana caranya move on yg cepet dan baik. Tapi kalo dikasih tau caranya masih aja ngeyel, alesannya udah banyak padahal bener2 itu udah proven.  Langkah pertama buat move on/ hijrah itu kamu niatin bener2 deh buat dateng ke majelis ilmu, terserah temanya apa aja dan bener2 fokus sama materi2 yg disampaikan ustadz/ah nya.  Percaya ga percaya bakal ada ketenangan dalam hati, karena memang itu janji Allah. Allah bakal nurunin sakinah (ketenangan) buat orang yg nuntut ilmu di majelis ilmu. . . . . . . . #hijrahcinta #hijrahku #hijrahmuslimah #indonesiatanpapacaran #menikahtanpapacaran #jofisa #jomblofisabilillah
Masyaa Allah.. Semoga semakin banyak dari kita sebagai muslim untuk hijrah menjadikan diri lebih baik, lebih dekat dengan orang orang yang shaleh,memperkuat ukhuwah,menambah keimanan dan yang terpenting berkeinginan besar bertemu dengan Allah dan Rasulullah..๐Ÿ˜ญ Ntah kenapa saat melihat video ini, air mata ga bisa tertahan.. Bayangkan jika smua umat Islam bersatu dan jangan ada lagi perpecahbelahan hanya karena berbeda pendapat, Pasti islam akan bangkit.. Allahu akbar..๐Ÿ’• - -  #umatrasulullah #hijrahyuk #karenaallah #tobat #ustadabdulsomad #uas #kajianustadzadihidayat #suamiistribahagia #pemudahijrah #ustadzadihidayatlcma #abdulsomad #ngajakngaji #adihidayat #arent354 #ustadhananattaki #muslim #ukhti #videomuslimah #videodakwahdoamuslimah #istiqomahtanpabatas #allahuakbar #dakwahislam #wanitamuslimah #islam #mualaf #muslimah #dakwah #videodakwahdoamuslimah #renunganislam #tausiyah #jomblofisabilillah
Ku akui ini, ini bukan kali pertama aku berjuang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. . . . . . #indonesiatanpapacaran #hijrah #baperislami #istiqomah #taaruf #jomblofisabilillah #sigle
Jodoh itu tidak akan lari, jadi tidak perlu dikejar. Kalau sudah waktunya dia akan datang meraih tangan walimu dan mengucap ijab qabul untuk menghalalkanmu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Semua sudah diatur oleh-Nya ๐Ÿ˜Š. #jodohpastibertemu #jomblofisabilillah #menantijodoh  #jomblolebihbaikdaripadapacara #jodohpastibertemu  #jodohislam  #wanitasholehah  #alyahijab  #alyahijabbanyuwangi  #alyaauliabergo #jodohwasiatbapak
Jika Allah menghendaki dua hati untuk dipertemukan, maka Dia tak hanya akan mengerakkan hati salah satu dari keduanya. Akan tetapi Dia akan menggerakkan hati keduanya untuk segera dipersatukan dalam sebuah jalinan kasih yang diridhoi Nya.  Dan ketahuilah, bahwa hanya Allah yang paling tahu kapan waktu yang tepat dan dengan siapa seorang hamba akan dipertemukan. Karena sesunguhnya Dia-lah perancang terbaik bagi semua makhluknya.. Tetapi meski jodoh memang sudah Allah yang mengatur, alangkah lebih baiknya bila kita turut mengatur cara mencapainya dan mendapatkan jodoh. Lalu, bagaimana cara mengaturnya kita ? yaitu dengan cara terus menerus menjaga kehormatan diri, memantaskan diri dalam hal kebaikan, dan bersabar untuk terus berikhtiar kepada Allah..๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #1minutebooster #hijrah #hijrahku #kajianislam #mediaislam #tausiyahcinta #pemudahijrah #videoislam #negeriakhirat #beraniberhijrah #motivasiislam #cahayaislam #dakwah #yukdakwah #hijrahsantun #hijrahyuk #nasehatcinta #galeriqoute #dakwahjomblo #kalamberhijrah #wanitasoleha #hijrahpemudi #muslimmuda #dakwahsosmed #predatorquran #cintanabi #istiqomah #jomblofisabilillah #sunnah
Wahai manusia! Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti. (QS. Al-Hujuraat : 13) . Barakallahu fiik Ustadz Adi Hidayat Lc,MA . #jomblo #nikah #taaruf #sunnah #selfreminder #tausyiah #ceramah #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #mahasiswamuslim #shiftpemudahijrah #aswaja #akhwat #ikhwan #muslim #muslimah #videoislam #kalamberhijrah #kajiandakwah #islamdiary #hananattaki #jomblofisabilillah #pemudahijrah #dakwahsosmed #muhasabahdiri #pacaranharam #indonesiatanpapacaran

Loading