Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#jomblofisabilillah

Posts tagged as #jomblofisabilillah on Instagram

336.931 Posts

Wanita paling bahagia jika bisa memiliki lelaki seperti itu,dan laki laki beruntung yang akan menjadi pendamping wanita itu,karna jodoh itu cerminan diri,yang baik akan bertemu dengan yang baik pula dan begitupun sebaliknya 😊🍁 .  Note : (nasihat ini bukan bertujuan menyindir orang lain,tapi menyindir diri sendiri,hanya berbagi ilmu 😊) .  Follow @pengemangat.hijrah_ Follow @penyemangat.hijrah_ Follow @rsyansabilla .  Tag sahabat kalian !!!! .  #hijrahfisabilillah#kuyhijrah#yokhijrah#beranihijrah#penyemangathijrah#pejuanghijrah#pejuangistiqomah#pejuangsubuh#pejuangcintahalal#pejuangcintadalamdiam#beraninikahtanpapacaran#jomblobukanaib#jomblofisabilillah#jombloberkelas#jomblosejahtera#jombloisprinsip#bahagiajadijomblo#banggajadijomblo
Tenang gak perlu risau, Allah tau semua yang kamu rasain kok. Awal awal emang sulit buat ngejauh Banyak keraguan dan godaan Tapi percaya aja sama skenario Allah , Semakin lama maka akan semakin terbiasa Nanti juga kerasa gimana indahnya Saling merindukan Dan hanya menyapa lewat untaian doa di 1/3 malam 😊 Emang nyesek juga sih kalo di pendem tapi akan lebih nyesek lagi kalo kita ninggalin Allah demi suatu hubungan yang gak halal bagi kita, Kalaupun 'dia' jodoh kita  Toh bakal Allah satuin di dalam hubungan yang Allah ridhoi, So yuuukkk nanti seseorang yang udah Allah persiapkan untuk kita dalam ketaatan, Persiapkan diri supaya kita pantas bersanding dengan 'dia' suatu hari nanti Apalagi buat akhwat nih calon madrasah buat anak anaknya harus pada cerdas cerdas 💞 .  Note : (nasihat ini bukan bertujuan menyindir orang lain,tapi menyindir diri sendiri,hanya berbagi ilmu 😊) .  Follow @pengemangat.hijrah_ Follow @penyemangat.hijrah_ Follow @rsyansabilla .  Tag sahabat kalian !!!! .  #hijrahfisabilillah#kuyhijrah#yokhijrah#beranihijrah#penyemangathijrah#pejuanghijrah#pejuangistiqomah#pejuangsubuh#pejuangcintahalal#pejuangcintadalamdiam#beraninikahtanpapacaran#jomblobukanaib#jomblofisabilillah#jombloberkelas#jomblosejahtera#jombloisprinsip#bahagiajadijomblo#banggajadijomblo
Qasidah Iftitah ❤❤❤ Ya Rabbi Sholli Ala Muhammad 😚😚😚💞💞💞 . . . . .  Ayo jangan lupa membaca sholawat kepada Nabi kita Muhammad SAW 😚❤ Dengan bersholawat hati kita menjadi tenang dan damai 😊 . . . ________________________________________  Follow ❤ Instagram : ✔ @uwais_alqarny76 ✔ @uwais_alqarny76 ✔ @uwais_alqarny76  Sumber Video : 👉 youtube  Semoga Bermanfaat Teman-teman 😊  #habibsyech #ahbabulmusthofa #babulmusthofa #majelisrasulullahsaw #azzahir #syubbanulmuslimin #syekhermania #zahirmania #zahirmaniapekalongan #syubbanlovers #syubbanloversnusantara #sholawat #sholawatan #sholawatnabi #sholawatbareng #hijrah #istiqomah #istiqomahtanpabatas #indonesiatanpapacaran #sahabatsurga #sahabathijrah #sahabat #jomblofisabilillah #cintaallah
Saat ini Yang terpenting tetap lah hidup  yang akan terjadi biarlah terjadi Tuhan tau kau kuat maka dari itu diberi cobaan yang setara dengan kekuatanmu . Jangan pernah berpaling darinya tetaplah percaya rencananya jauh lebih indah dibandingkan rencana mu . #captionbijak #hijabers #hijabfashion #hijabootd #ootdhijab #hijabers #flf❤ #likeforlikes #fff #likeforfollow #duniaislam #jomblofisabilillah #debatcapres #duniaindah #pemandangan #lfl #ootdhijab #jomblobahagia #fiersabesari #hijabstyle #gunung #bukitjipang
#repost @unialfi with @get_repost ・・・ #unialfi @unialfi #bukanceramah #justsharing  KETIKA KAMU DIHINA  Dicela, dicaci, atau dihina, itu memang hal yang sangat merugikan. Terlebih jika itu bukan kesalahan kita, maka akan sangat menyakitkan. Lalu bagaimana kita dalam menyikapinya? Ada saatnya memang harus direspon, namun juga ada saatnya lebih baik dihiraukan. Cukup diam, sabar, ikhlas, dan doakanlah.  @unialfi #unialfi #iniuniilyas #hijab #hijabsyari #hijrah #hijrahyuk #jilbab #jilbabsyari #predatorquran #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #unialfi #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #yukngaji
"HIJABIN DULU HATINYA" . . Ini adalah salah satu jawaban dari alasan diatas. Yaa akhwat fillah sesungguhnya hidayah itu ada disekeliling kita, bahkan dari orang terdekat kita dan itu banyak banget. Tapi kadang kita nya yang mager buat cari hidayah, kita nya yang gamau sentuh hidayah tersebut. Banyak saudara kita yang disaat mereka menyentuh bahkan menyelam ke dalam hidayah itu mereka merasa tenang dan "oh iya yaa, kenapa ga dari dulu saya ambil hidayahnya". . Ingat bahwa akhwat itu perhiasan. Perhiasan yang paling baik ialah perhiasan yang ditutup rapat agar keindahannya selalu terjaga. Dan hijab lah salah satu dari bentuk biirul walidain kita terhadap orang tua, bentuk kita menyelamatkan orang tua kita terutama ayah dari api neraka. Kita yang yang ga berhijab tapi yang kena imbas nya ayah kita. Na'udzubillah kalau kita membiarkan itu terjadi. . Nabi Shallallahu’alaihi Wasallambersabda: “Ketahuilah sesungguhnya di dalam tubuh itu ada segumpal darah, jika ia baik seluruh tubuh akan baik, dan jika ia rusak seluruh tubuh akan rusak” (Muttaqun ‘alaih). Maka jika hati itu baik, pasti secara lahiriyah baik. Baik di sini artinya sudah sesuai dengan tuntunan agama. Maka muslimah yang hatinya baik, pasti ia berhijab syar’i. Dan bagaimana mungkin seorang muslimah yang membuka aurat, melanggar ajaran agama, merasa hatinya sudah baik? . Maka dari itu mulai dari sekarang yuk sama sama, ajak teman teman mu yang belum sadar akan hal ini, kita kasih pemahaman tentang ini. Agar dapat pahala dakwah menyampaikan kebaikan dan amar ma'ruf nahi munkar 😊 . Barakallah @dhiniaminarti  @cintaqurantv .  #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatbareng #tilawahbareng #islamrahmatanlilalamin #sholawat #sholawatan #islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim
Selamat pagi mblo ,selamat hari Ahad😁 .  Follow @pengemangat.hijrah_ Follow @penyemangat.hijrah_ Follow @rsyansabilla .  Tag sahabat kalian !!!! .  #hijrahfisabilillah#kuyhijrah#yokhijrah#beranihijrah#penyemangathijrah#pejuanghijrah#pejuangistiqomah#pejuangsubuh#pejuangcintahalal#pejuangcintadalamdiam#beraninikahtanpapacaran#jomblobukanaib#jomblofisabilillah#jombloberkelas#jomblosejahtera#jombloisprinsip#bahagiajadijomblo#banggajadijomblo
Semoga bermanfaat😊 .  Follow @pengemangat.hijrah_ Follow @penyemangat.hijrah_ Follow @rsyansabilla .  Tag sahabat kalian !!!! .  #hijrahfisabilillah#kuyhijrah#yokhijrah#beranihijrah#penyemangathijrah#pejuanghijrah#pejuangistiqomah#pejuangsubuh#pejuangcintahalal#pejuangcintadalamdiam#beraninikahtanpapacaran#jomblobukanaib#jomblofisabilillah#jombloberkelas#jomblosejahtera#jombloisprinsip#bahagiajadijomblo#banggajadijomblo
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh wahai ukhtyku jangan takut namanya nikah mudah, dan jangan lah bersedih jika jomblo,  jangan malu kita di bilangi jomblo seharusnya kita bersyukur kepada allah swt jika jomblo kenapa?  kita jomblo karna agar kita selalu mendekati diri kepada allah swt, agar hati kita takkan pernah di sakiti oleh ikhwan jika ada lelaki tanpa mengatakan suka, sama kamu  Dia suka langsung temui orang tuanya di situlah Dia bilang kalau Dia suka sama akhwat tersebut dan segera menghalalkannya 😇 jadi untuk apa?  Malu kalau tak punya pacar justru yang di luar situ mereka yang malu karna kenapa?  mereka sudah melanggar kan peraturan dari allah tak ada namanya pacaran di agama islam adanya halal langsung nah mereka akan mempertanggung jawaban di hadapan allah di akhirat nanti karna mereka mendekati zina Jadilah jomblo fisabilillah 😘😍🙂🙂🙂 jomblo itu keren 😂😂 yang jomblo tatap aja nih foto di atas wkwkwkwk 😂😂😂😂 Semoga allah akan memberikan jodoh yang terbaik buat kita aamin ya allah 😍😘😘😇😇😇😇 lihat nih 2 pasangan muda menikah di usia 20 thn dan 21 thn masyaallah 😍😍😍 gk baperrr bukan 😂😂😂😂 ana aja usia 20 thn juga jodoh ya kagak muncul wkwkwkwk 😆😆😆😆😆 cukup kita berusaha berusaha dengan sifat kita lebih baik lagi berusaha menjadi istiqomah 😊🙂🙂🙂 dan berusaha selalu mendekati diri kepada allah swt 😊😊🙂🙂☺☺ keep istiqomah 😊🙂😘😘😘😍✊✊✊ @delianapujiart_13  @m.ali.maruf35  #saynopacaran  #2019menikah #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #menikahmuda  #loveallah #lovenabimuhammadsaw #hijrahbareng #pejuanghijrah #keepistiqomah
Jika tujuan menikah memang untuk ibadah, maka kau akan menemukan hal yang lebih indah dari sekedar bahagia. . Kau akan selalu tersanding oleh rasa syukur yang menderu, sebab setiap moment yang ada telah Allah jadikan berarti, hingga kebersamaan yang tercipta selalu membuatmu semakin jatuh cinta padanya. Maka, menikahlah dengan naiatan benar-benar untuk menyempuranakan separuh agamamu. . . Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA @ustadzadihidayat ❤ . . #jomblosampaihalal #yukhijrah #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahlillahitaala #pejuanghijrah #hijrahku_dakwahku #bahagiaberhijrah #motivasihijrah #berusahabaik #tausiyahcinta #predatorquran #remajahijrah #indonesiatanpapacaran #generasitanpapacaran #istiqomahtanpabatas #singlelillah #taarufindonesia #jomblofisabilillah #jofisa #jomblomulia #antipacaran #jodohduniaakhirat #pejuanghalal #halalkanatautinggalkan #beraninikah #nikahmuda #faktamenikah #jofisa
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnya… آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ . .  Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra... #lagubaper#hijarhyuk#hijrahcinta# #diagustine#calonistriidaman#istrishalihah#istrisholehah#ahabatsurga #untiljannah #istiqomah #nikahmuda #niqabsquad #muslimahindonesia #muslimahbercadar #bercadar #dengancaraku #cintayangtakbiasa #calonimamku #cintadalamdiam #nikahmuda #halalkanatautinggalkan #pemudahijrah #anauhibbukafillah #akhwat #akad #togetherinjannah #taaruf #sudahiatauhalalkan #sholawat #perempuanbiasa #jomblofisabilillah
.﷽ اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  Manfaat shodaqoh  Barakallah fiik @ustadzabdulsomad  اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ  ______________________________________________ ◆PERSATUAN◆ADMIN◆PEJUANG◆ yuk follow dan tag IG kami Follow juga akun dakwah lainnya ⬇ . . . @pejuang.mediasosial @pecinta_ustadz_abdulsomad @nia_cahayati @akhi.muhito  @muslimah_pku2 @tiaraafitri @ikhwan_panipahan  @akhwat.nazla  @akhwat.siak @akhwat.santun @akmalridho1292 @katalisiman  @kajian_fiqih @indah_yulinisa @ukhtyqulub_ @humayra.25_ @pemudamengaji.id  @access_kajian @1minutereminder @dakwah_hijrah_islami @wandi_fahmi @cybernaruto_ @hidayah.muslim @alhabsyi_78 @firmanrf_ @awan_hijrah @mahabbahturasulullah @akhwatt_palembang @aprizon_19 @suaraikhwan.id @kalam.ikhwan @ivanika_thya  @marihijrah.bersama @aswaja_masjid @perantau_minang_ @dianaelvira994  #pejuangmediasosial #motivasi #beraniberhijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #2019gantipresiden  #kajiansunnah  #tiktok  #muslimah #istiqomah #hananattaki  #jomblofisabilillah #indonesia #palestine #nussadanrara
PASANGANmu JAHAT??? jahat ndi karo KAMERA iki??? :v 🤪 #jomblogariskeras #jomblofisabilillah #jombloberkelas #jahatberkelas 😎😎
Malam minggu kalian ngpain aja guys? Semoga bermanfaat ya . Maaf ya mimin telat bgt postingnya hehe . #jomblofisabilillah  #syakirdaulay  #syakirious  #jomblohighquality #beraniberhijrah #syakirstory #gaultetapngaji #gaultetepngaji  #gaulteteptaat
Dia tau semua tentang aku dan aku juga tau semua tentang dia kita lebih menyukai kesederhanaan dipandingkan kemewahan dari kecil sampai sekarang kita sama sama terus udah seperti saudara kandung dari tk sampai sma pun masih satu sekolahan susah senang sama sama saling menasehati  @angelina_apriyonikaa ❤️ #hijabfashion #hijabers #jilbabinstan #ootdhijab #flf❤ #flf #fff #likeforlikes #likeforfollow #jomblofisabilillah #islamituindah #kesederhanaan #travelling #traveling #mendaki #jiwamuda  #hijab
JANGAN LUPA HARI INI JAM 7 PAGI CFD DISEKITARAN BUNDARAN HI🤗 . . #jomblofisabilillah  #syakirdaulay  #syakirious  #jomblohighquality #beraniberhijrah #syakirstory #gaultetapngaji
Kok pede banget sih banyak yang nungguin jomblo nya? 😂 . . Tag doi 😍 . follow @fitriya15_  @fitriya15_ . . . . #jomblo #jomblofisabilillah #doi #quotebaper #quotescinta #quoterindu #motivasihidup #motivasi #hijrahcinta #hijrahyuk #anakhitskekinian #anaksmahits #masasma #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl #fff💋 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #fff #fff😊
- Ingat guys PAYTREN itu selalu bagi² keuntungan disetiap bulan. Catet... disetiap tgl 15 ya dan bagi bagi komisi di setiap hari Jum'at, jadi Total sebulan itu 5x Gajian !!! 🤑🤑 Pastikan nama sahabat² termasuk salah satu diantaranya ya... Caranya, tentu dengan pakai aplikasi Paytren... Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dapat keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback Paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan² itu bisa masuk berkali² dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari.  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin orang² yang ingin pakai aplikasi Paytren. Karna tiap kali mereka bertransaksi nantinya Paytren juga akan bagi² keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren ! . Info pendaftaran & Bimbingan paytren Hub👉 mentor paytren :  Whatsapp :081330619222 Atau klik link di profile  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #lowongankerja # #paytren #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #alhamdulillah -
- Ingat guys PAYTREN itu selalu bagi² keuntungan disetiap bulan. Catet... disetiap tgl 15 ya dan bagi bagi komisi di setiap hari Jum'at, jadi Total sebulan itu 5x Gajian !!! 🤑🤑 Pastikan nama sahabat² termasuk salah satu diantaranya ya... Caranya, tentu dengan pakai aplikasi Paytren... Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dapat keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback Paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan² itu bisa masuk berkali² dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari.  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin orang² yang ingin pakai aplikasi Paytren. Karna tiap kali mereka bertransaksi nantinya Paytren juga akan bagi² keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren ! . Info pendaftaran & Bimbingan paytren Hub👉 mentor paytren :  Whatsapp :081330619222 Atau klik link di profile  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #lowongankerja # #paytren #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #alhamdulillah -
- Ingat guys PAYTREN itu selalu bagi² keuntungan disetiap bulan. Catet... disetiap tgl 15 ya dan bagi bagi komisi di setiap hari Jum'at, jadi Total sebulan itu 5x Gajian !!! 🤑🤑 Pastikan nama sahabat² termasuk salah satu diantaranya ya... Caranya, tentu dengan pakai aplikasi Paytren... Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dapat keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback Paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan² itu bisa masuk berkali² dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari.  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin orang² yang ingin pakai aplikasi Paytren. Karna tiap kali mereka bertransaksi nantinya Paytren juga akan bagi² keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren ! . Info pendaftaran & Bimbingan paytren Hub👉 mentor paytren :  Whatsapp :081330619222 Atau klik link di profile  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #lowongankerja # #paytren #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #alhamdulillah -
- Ingat guys PAYTREN itu selalu bagi² keuntungan disetiap bulan. Catet... disetiap tgl 15 ya dan bagi bagi komisi di setiap hari Jum'at, jadi Total sebulan itu 5x Gajian !!! 🤑🤑 Pastikan nama sahabat² termasuk salah satu diantaranya ya... Caranya, tentu dengan pakai aplikasi Paytren... Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dapat keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback Paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan² itu bisa masuk berkali² dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari.  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin orang² yang ingin pakai aplikasi Paytren. Karna tiap kali mereka bertransaksi nantinya Paytren juga akan bagi² keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren ! . Info pendaftaran & Bimbingan paytren Hub👉 mentor paytren :  Whatsapp :081330619222 Atau klik link di profile  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #lowongankerja # #paytren #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #alhamdulillah -
- Ingat guys PAYTREN itu selalu bagi² keuntungan disetiap bulan. Catet... disetiap tgl 15 ya dan bagi bagi komisi di setiap hari Jum'at, jadi Total sebulan itu 5x Gajian !!! 🤑🤑 Pastikan nama sahabat² termasuk salah satu diantaranya ya... Caranya, tentu dengan pakai aplikasi Paytren... Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dapat keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback Paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan² itu bisa masuk berkali² dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari.  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin orang² yang ingin pakai aplikasi Paytren. Karna tiap kali mereka bertransaksi nantinya Paytren juga akan bagi² keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren ! . Info pendaftaran & Bimbingan paytren Hub👉 mentor paytren :  Whatsapp :081330619222 Atau klik link di profile  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #lowongankerja # #paytren #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #alhamdulillah -
- Ingat guys PAYTREN itu selalu bagi² keuntungan disetiap bulan. Catet... disetiap tgl 15 ya dan bagi bagi komisi di setiap hari Jum'at, jadi Total sebulan itu 5x Gajian !!! 🤑🤑 Pastikan nama sahabat² termasuk salah satu diantaranya ya... Caranya, tentu dengan pakai aplikasi Paytren... Begitulah Ust.Yusuf Mansur merancang sistem ini supaya setiap pengguna aplikasi bisa dapat keuntungan dari setiap transaksi rutin mereka.  Cashback Paytren itu memang recehan banget, tapi uniknya recehan² itu bisa masuk berkali² dalam sehari bahkan dalam hitungan menit.  Begitu dahsyatnya perputaran transaksi digital yg terjadi setiap hari. Potensinya besar banget. Kita ibarat punya tabungan mengalir setiap hari.  Kita pakai sendiri aja dapat cashback, apalagi kalo kita rajin bantuin orang² yang ingin pakai aplikasi Paytren. Karna tiap kali mereka bertransaksi nantinya Paytren juga akan bagi² keuntungannya untuk kita. Tambah banyak lagi cashbacknya... Mau punya tabungan receh yg mengalir seumur hidup ? Alihkan transaksinya ke Paytren ! . Info pendaftaran & Bimbingan paytren Hub👉 mentor paytren :  Whatsapp :081330619222 Atau klik link di profile  Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .  #lowongankerja # #paytren #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #alhamdulillah -
Pulang  _______________________________________________ IG : @ompascal462  Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat  _______________________________________________  يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا اتَّقُوا اللّٰهَ حَقَّ تُقٰتِهٖ وَلَا تَمُوْتُنَّ اِلَّا وَاَنْـتُمْ مُّسْلِمُوْنَ yaaa ayyuhallaziina aamanuttaqulloha haqqo tuqootihii wa laa tamuutunna illaa wa antum muslimuun "Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya dan janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan muslim." (QS. Ali 'Imran : Ayat 102) _______________________________________________ #predatorquran #ustadzadihidayat #dakwah #dakwahislam #kajiansatumenit #kajianustadzadihidayat #pemudahijrah #muslimah #janganlupabersyukur #selfreminder #akhwathijrah #istiqomah #ukhty0607 #islam #jomblofisabilillah #oneminutebooster #tausiyah #yukhijrah #taubat #muhasabahdiri #hijrah #hijrahku #jauhimaksiat #indonesiatanpapacaran
Semoga bermanfaat 🙏  Reposted from @ikhwan_panipahan -  بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mimpi Buruk Dari Allah atau Dari Setan? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Ustadz H. Abdul Somad, Lc,. Ma (@ustadzabdulsomad) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sumber: Tafaqquh Video ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow & Support:⤵⤵⤵ ✔@ikhwan_panipahan ✔@ikhwan_panipahan ✔@ikhwan_panipahan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ustadzabdulsomad#abdulsomad #tafaqquhvideo#aswaja#hadist#pemudahijrah#hananattaki#yukngaji#istiqomah#hijab#muslim#muslimah#sahabathijrah#islam#dakwahislam#sholat#sahabarsurga#sunnah#kajiansunnah#tausiyah#ceramah#beraniberhijrah#kajian#kamibersamauas#muhasabah#jomblofisabilillah#islamituindah#hijrah#alquran#ikhwan_pnp
63 tahin di dunia, hanya satu setengaj jam di akhirat. Barakallahu fiik ustadz  @ustadzabdulsomad  Tag sahabat tersayangmu Jangan lupa Like and share ya man teman. Free repost. Follow me @rina_normaulida #uas #ustadzabdulsomad #fansuas #kamibersamauas #ulama #ustadz #dakwah #caramah #ceramahuas  #tausiah #tausiyahcinta #hijrah #istiqomah #ahlusunnah #aswaja #aswajasantun #ngaji #ngajibareng #jomblofisabilillah #singlelillah #islam #islamituindah  #ustadzabdulsomadlcma #puas #pecintaustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #fodamara #tafaqquhvideo #asalbanjar
Bismillah  Sesibuk apapun dirimu, jangan lewatkan untuk membaca Al-qur'an tiap hari 📖  #islamituindah #islamicquotes #alquran #islam #hijrah #jomblofisabilillah #2019gantistatus #weekend #likeforlikes #allah #bismillah
اِنَّ الْمُنٰفِقِيْنَ يُخٰدِعُوْنَ اللّٰهَ وَهُوَ خَادِعُهُمْ ۚ  وَاِذَا قَامُوْۤا اِلَى الصَّلٰوةِ قَامُوْا كُسَالٰى ۙ  يُرَآءُوْنَ النَّاسَ وَلَا يَذْكُرُوْنَ اللّٰهَ اِلَّا قَلِيْلًا "Sesungguhnya orang munafik itu hendak menipu Allah, tetapi Allah-lah yang menipu mereka. Apabila mereka berdiri untuk sholat, mereka lakukan dengan malas. Mereka bermaksud riya (ingin dipuji) di hadapan manusia. Dan mereka tidak mengingat Allah kecuali sedikit sekali." (QS. An-Nisa' 4: Ayat 142) . Barakallah Fii: @ustadzadihidayat Semoga Bermanfaat  IG: @yediirawan_  #ustadzadihidayat #pemudahijrah #muslimah #istiqomah #adihidayatlcma #dakwahsunnah #dakwah #dakwahislam #kajianustadzadihidayat #kajian #ukhty0607 #akhwathijrah #yediirawan #kajianislam #jauhimaksiat #jagalisan #jagapandangan #jagahati #jomblofisabilillah #janganputusasa #sholat #selfreminder #akhwat #hijrah #hijrahku #yukngaji #beraniberhijrah #janganlupabersyukur #yukhijrah #1minutebooster
[ PERSIAPAN YANG DILAKUKAN DISAAT MENUNGGU JODOH ] ... Menikah merupakan dambaan setiap insan manusia. Menikah juga tak hanya sarana menyalurkan cinta dan nafsu belaka tanpa menuai pahala dari Allah Ta’ala. Menjadi keluarga yang bahagia, penuh dengan rasa cinta dalam rumah tangga merupakan impian dan idaman. Sungguh indah bersanding dengan seorang yang didambakan. Maka tak heran jika ada yang memasang berlembar-lembar kriteria diajukan demi mendapatkan pasangan yang diimpikan. . Mematok seabrek kriteria bukanlah hal yang salah, karena setiap orang mengidamkan pasangan terbaik sebagai pasangan hidupnya demi kebahagiaan rumah tangga kelak. Namun, ingatlah bahwa kriteria-kriteria itu bukanlah harga mutlak. Karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Layaknya matahari dan bulan, mereka sama-sama memiliki fungsi sendiri-sendiri. Bulan datang ketika malam tiba memberikan penerangan dalam kegelapan malam. Pun dengan matahari yang datang memberikan cahaya terbaiknya untuk menghangatkan bumi pertiwi. . Termotivasi dan berkeinginan menikah sampai mencapai level tertentu merupakan anugerah yang indah dari Allah Ta’ala. Dengan menyadari bahwa laki-laki dan perempuan merupakan kekuasaan-Nya, Allah Ta’ala berfirman, . وَمِنْ آَيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآَيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ . “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ” (QS. Ar-Ruum: 21) . Jazakumullahu khairan ... 👤 Ustadz DR Khalid Basalamah 📚 Al-Qur'an & Hadits Shahih
Mereka itu masih kecil kecil, Tapi mereka sudah berfikir dewasa, mereka tahu akan kewajibannya untuk menutup aurat. Nah untuk muslimah yg sudah dewasa (sudah baligh) belum menutup aurat, apasih alasan kalian menunda nunda itu?? Ingat maut bisa menghampiri kita kapansaja. Jika kalian belum menutup aurat lantas ajal sudah menjemput kita, sungguh merugilah kita. Naudzubillah min dzalik.  Support you with hijab 💕💕💕 . . Jangan Lupa 👉 ❤ Klik Like ❤ . 🎥 | 📌Tag Teman AKamu! ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ Ambil Baiknya, Buang Buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤ ⚪ ⚪ #halalkanatautinggalkan  #cintayangtakbiasa  #baperfisabilillah  #jomblofisabilillah  #jomblosampaihalal  #indonesiatanpapacaran  #beraninikahtakutpacaran  #muslimahbercadar  #cintadalamdiam  #pernikahanimpian  #nikahmuda  #niqabsquad  #sahabatsurga  #untiljannah  #pemudahijrah #tahundepannyusulyukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah#beraniberhijrah ================================= FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI 👇. 👇. 👇. 👇 @instaukhti #instaukhti ' =================================
Aku ingin menjadi pagi. Sekalipun tak menyenangkan. Pagi yang akan selalu menjadi tempatmu terbangun.  Menyemangatimu walau kau sibuk mengagumi senja.  #akudanpagi #pagidansenja nja #jomblofisabilillah  #alonetime
. TAG teman kalian @... Klik Like ❤, Komentar Positif & Share . Follow____ @bincangmuslimah . Don't forget to follow my team: 👉 @infokajian.wonosobo 👉 @infokajian.kulonprogo 👉 @fridayalkahfireminder 👉 @infokajian.magelang 👉 @infokajiangunungkidul 👉 @infokajian.klaten 👉 @infokajiankebumen 👉 @infokajiantemanggung 👉 @infokajiansleman 👉 @infokajian.pemalang 👉 @infokajian.boyolali 👉 @infokajianbantul 👉 @fridayalkahfireminder 👉 @infokajianjogjakarta 👉 @bincangmuslimah 👉 @jogjakartahijrah 👉 @catatankajian.ikj 👉 @merchandise.ikj ➖➖➖➖➖➖ Supported by 💠 ©️ @bincangmuslimah 🕋 Media Inspirasi Islami, 📶 Turn On Notification ➖➖➖➖➖➖ Part of : @infokajianjogjakarta . . #nurjajang #predatorquran #selfreminder #kpop #korea #oppa #hijrah #yukngaji #hijrahcinta #ustadzadihidayat #mahasiswamuslim #shiftpemudahijrah #adihidayat #felixsiauw #videoislam #kalamberhijrah #khalidbasalamah #kajiandakwah #islamdiary #hananattaki #jomblofisabilillah #pemudahijrah  #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram #kajian1menit #1minutebooster  #dakwahsosmed_ig
"Orang yang menikah karena Allah itu seharusnya menjadi pasangan yang memberikan keberkahan bagi semuanya. Simak penjelasan singkat ustadz Salim berikut ini tentang kebaikan pernikahan karena Allah" . Voice by Ustadz Salim A Fillah . #videoindonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #laodemunafar #saynotopacaran #jomblofisabilillah #bahagiatanpapacar #salimafillah
🔁@art_on11 • • • Seandainya mereka sadar... . Tag kawan-kawanmu jika kamu perduli dengan mereka 😊 . . Barakallahfikum ustadz @handy.bonny 🎬IG @art_on11 #art_on11  #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
Sahabat di Hari Kiamat . . “ Dan ingatlah hari ketika orang-orang zalim menggigit kedua tanganya seraya berkata:“ Aduhai kiranya aku telah mengambil jalan bersama Rasulullah. Kecelakaan besar bagiku. Kiranya dulu aku tidak bisa mengambil fulan sebagai teman akrabku. Sesungguhnya dia telah menyesatkan aku dari Al Qur'an sesudah Al Qur'an itu datang kepadaku. Dan setan itu tidak mau menolong manusia ” . (Q.S Al-Furqan: 27-29) . . Seseorang itu menurut agama teman dekatnya, maka hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi teman dekatnya.” (HR. Abu Daud & Tirmidzi) . Barakallahfikum @ustadzadihidayat . 🎬IG @art_on11 #art_on11 . TAG SAHABAT-SAHABAT KAMU 😊 .  #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
[ 🌸 Jari dan Jempol Kita Hari Ini? 🌸 ]⁣ ⁣ Pagi #mobilelegend,⁣ Siang #mobile #legend,⁣ Malam #mobilelegends⁣ ⁣ Apa klo kamu mati HERO-HEROmu pada ngelayat?⁣ Mayatmu mau kau naikkan JHONSON?⁣ Trus dipayungi KAGURA?⁣ Apa MINIONmu bakal mengawal?⁣ Ingat, hidup itu mencari PAHALA bukan mencari MANIAC atau SAVAGE.⁣ ⁣ Seumpama klo kamu mati, apa bisa EPIC COMEBACK?⁣ ⁣ Al-Imam Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata:⁣ ⁣ "Sebenarnya, waktu adalah sesuatu yang paling berharga bagi kita. Akan tetapi sayang sekali, waktu telah menjadi sesuatu yang paling murah ditengah kita. Kita sering menyia-nyiakannya tanpa faedah apapun. Bahkan kita sering melaluinya untuk hal-hal yang memudharatkan." (Syarhu Riyadhus Shalihin 1/345)⁣ ⁣ Coba kita perhatikan waktu kita habis dengan game, chatting, ataukah habis dengan mengaji Al-Qur?an atau berada dalam majelis ilmu? Perhatikan jari dan jempol kita biasa digunakan untuk apa?⁣ Karena seringkali kita sampai lupa waktu apabila gadget sudah dalam genggaman.⁣ ⁣ Allahul musta'an..⁣ ⁣ Buat yang suka main #pbug, hidup ini buat nyari pahala, bukan nyari chicken dinner atau level conqueror⁣ ⁣. #motivasiislami #remajaislami #berbagisemangat #nasehatcinta #motivasisemangat_ #ukhuwah #motivasihijrahindonesia #cintakarenaallah #singlelillah #nasihatdiri #jofisa #hijrahcinta #tausiyahcinta #indonesiatanpapacaran #negeriakhirat #sahabatsurga #tausiyahku #videoislam #hijrahquote #hijrahsantun #jomblofisabilillah #selfreminder #hijrahku
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sholat Dzuhur Setelah Sholat Jum'at ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Ustadz H. Abdul Somad, Lc,. Ma (@ustadzabdulsomad) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sumber: Tafaqquh Video ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow & Support:⤵⤵⤵ ✔@ikhwan_panipahan ✔@ikhwan_panipahan ✔@ikhwan_panipahan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❤Like, 💬Comment, 📌Tag & ♻Share ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Akun Dakwah Lainnya⤵⤵ @pejuang.mediasosial @seputarngaji  @tauhidremajaislam  @indonesiamengaji.id  @ikhwan.riau  @hidayah.muslim  @fans_uas_jember @akhi.muhito  @pejuangdakwahid_ @akhwat.santun @kajian_hadist  @pelajar.hijrah @aswajadumai @akif.q_  @mrivky_ @muslimah_pku2 @accces_kajian @akhwatt_palembang @kajian.islam1 @awan_hijrah @wandi_fahmi @furqon_25 @ikhwan_panipahan #ustadzabdulsomad#abdulsomad #tafaqquhvideo#aswaja#hadist#pemudahijrah#hananattaki#yukngaji#istiqomah#hijab#muslim#muslimah#sahabathijrah#islam#dakwahislam#sholat#sahabarsurga#sunnah#kajiansunnah#tausiyah#ceramah#beraniberhijrah#kajian#kamibersamauas#muhasabah#jomblofisabilillah#islamituindah#hijrah#alquran#ikhwan_pnp
Bismillah... semoga bermanfaat 😊 . . . Supaya tau video baru jangan lupa follow. 😊 👉@kajianustadabdulsomad_ 👉@kajianustadabdulsomad_ 👉@kajianustadabdulsomad_ . . #baper #baperan #baperpositif #jomblo #jofisa #jomblofisabilillah #hijrah #dialyquotes #hits #berkah #literasi30detik #literasi #literasi15detik #ngaji #quotes #hijrahcinta #islamicquotes #puisicinta #fikih #dagelan #tauhid #ngakakkocak #humor  #komedi #viral #dagelantv #lucu #cadar #ustadabdulsomad #ustadadihidayat
"ADA APA DENGAN CADAR? " . tanda akhir zaman dimana Syar'iat di perolokan Naudzubillah . Yang lebih farah mereka yang mengaku islam yang melakukan astagfirullah . Untuk mu Ukhty tetap istiqamah pertahankan cadarmu kuatkanlah hijahmu . Tag sahabatmu yang ingin bercadar? . . #adaapadengancadar . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . #jomblo #jomblofisabilillah  #jomblohappy #jomblokeren #jombloterhormat #jomblosampaihalal #stopmotion #stoppacaran #hijrahcinta  #cintadalamdiam #pejuangcinta #cadar #cadaryaman #cadartali #niqabis #niqab #hijabsyari #ukhti #ukhtytraveller #ukhtyadventure #akhwatbercadar #akhwattraveler #akwatinamarya #akhwattraveler #muslimahberhijrah #ukhty #zonaakwat
HIJABIN DULU HATINYA" . . Hidayah itu selalu Allah berikan dan selalu ada di sekeliling kita. Karena Allah ga akan membiarkan satu makhluk-Nya pun hidup tanpa diberikan petunjuk oleh-Nya. Tapi terkadang kita lah yang justru ga mau cari hidayah dan bahkan menyentuh hidayah tersebut. Banyak saudara² kita yang disaat mereka menyentuh bahkan menyelam ke dalam hidayah itu mereka merasa tenang dan berfikir "Kenapa ga dari dulu yah saya ambil hidayah-Nya". . Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Ketahuilah sesungguhnya di dalam tubuh itu ada segumpal darah, jika ia baik seluruh tubuh akan baik, dan jika ia rusak seluruh tubuh akan rusak” (Muttaqun ‘alaih). . Maka jika hati itu baik, pasti secara lahiriyah baik. Baik di sini artinya sudah sesuai dengan tuntunan agama. Maka muslimah yang hatinya baik, pasti ia berhijab syar’i. Dan bagaimana mungkin seorang muslimah yang membuka aurat, melanggar ajaran agama, merasa hatinya sudah baik? . Maka dari itu mulai dari sekarang yuk sama sama, ajak teman teman mu yang belum sadar akan hal ini, kita kasih pemahaman tentang ini. Agar dapat pahala dakwah menyampaikan kebaikan dan amar ma'ruf nahi munkar 😊 . Barakallah @dhiniaminarti . Semoga Berkah! Share & tag sahabat jannahmu . . FOLLOW 👉 @sahabat_jannahmu ❤ FOLLOW 👉 @sahabat_jannahmu ❤ FOLLOW 👉 @sahabat_jannahmu ❤ . #pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah#dakwahjomblo #dakwahislam #kajianislam #islami#akhwaty_hijrah #pemudahijrah#indonesiatanpapacaran #hadits #predatorquran#sahabattaat #islamicquotes #muslim #islam#islamdiary #diaryislami #kumpulankajian #kajian#akhwat #ikhwan #ukhuwah #jomblofisabilillah #fiisabilillah #jofisa #muslimah#fiqihwanita_
Yuk berprasangka baik. Jangan riya sama ibadah, yuk kita jangan mengeluh. Tenang. Ad Allah swt... Allah swt sllu bersama kita.. Yuk kita... Bersyukur dengan ujian.,karena semua ujian blh jdi tanda Allah swt sayang ama kita. Mau naikin derajat kita... Dan ingat, semuanya itu pasti ad jalan Keluarnya.. Yuk kita cari. Yuk kita sabar... Yuk kita sama2... #repost from @kinghijrah_ku by @quicksave.app ・・・ . . Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya. (Al Baqarah/2:286) . 🔄@yunimohammed . ________ Dan jangan lupa ya FOLLOW kami! ✨@kinghijrah_ku ✨@kinghijrah_ku ✨@kinghijrah_ku . . #dakwahsunnah #islamicquotes #shift #pemudahhijrah #selfreminder #beraniberhijrah #berbagisemangat #ikhwanmuslimin #ikhwan #akhwat #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #pacaranharam #faktanyamuslim #aswaja #dakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #celotehmuslim #hidayah #hijrah #hijrahsantun #taubatters #unialfi #khitbah #tausyiahcinta #vidioislami #instasaveapp #quicksaveapp
surat 📖 Taha ( Ayat 5 - 8 ) ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّٰﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤٰﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ  5 ✔ ﺍَﻟﺮَّﺣْﻤٰﻦُ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻌَﺮْﺵِ ﺍﺳْﺘَﻮٰﻯ (yaitu) Yang Maha Pengasih, yang bersemayam di atas ‘Arsy. 6 ✔ ﻟَﻪٗ ﻣَﺎ ﻓِﻰ ﺍﻟﺴَّﻤٰﻮٰﺕِ ﻭَﻣَﺎ ﻓِﻰ ﺍﻟْﺎَﺭْﺽِ ﻭَﻣَﺎ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻤَﺎ ﻭَﻣَﺎ ﺗَﺤْﺖَ ﺍﻟﺜَّﺮٰﻯ Milik-Nyalah apa yang ada di langit, apa yang ada di bumi, apa yang ada di antara keduanya, dan apa yang ada di bawah tanah. 7 ✔ ﻭَﺍِﻥْ ﺗَﺠْﻬَﺮْ ﺑِﺎﻟْﻘَﻮْﻝِ ﻓَﺎِﻧَّﻪٗ ﻳَﻌْﻠَﻢُ ﺍﻟﺴِّﺮَّ ﻭَﺍَﺧْﻔٰﻰ Dan jika engkau mengeraskan ucapanmu, sungguh, Dia mengetahui rahasia dan yang lebih tersembunyi. 8 ✔ ﺍَﻟﻠّٰﻪُ ﻟَﺎٓ ﺍِﻟٰﻪَ ﺍِﻟَّﺎ ﻫُﻮَۗ ﻟَﻪُ ﺍﻟْﺎَﺳْﻤَﺎۤﺀُ ﺍﻟْﺤُﺴْﻨٰﻰ (Dialah) Allah, tidak ada tuhan selain Dia, yang mempunyai nama-nama yang terbaik. • • • • • • • • • #quranic #qurankareem #sakaratulmaut #qurancantik #predatorquran #islamituindah #islami #quranhafalan #akhwat #cadar #santri #muslimah #negeriakhirat #ngaji #tilawahquran #negeriakhirat #murotalquran #ukhti #ukhty #hijrahcinta #taaruf #jomblofisabilillah #khurujfisabilillah #ayatquran #santrikeren #tausiahcinta #dakwahcinta #hijab #pecintaquran #akhirat
. . . Follow @jalan_hijrahqt . . . Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag yang ingin HIJRAH 🤗 =================================== • #indonesiatanpapacaran #akhi #ukhti #muslimah #muslimin #tausyiahcinta #cintakarenaallah #pemudahijrah #hijrahcinta #muslimahhijrah #hijrahku #hijrahsantun #hijrahmuslimah #belajarhijrah #beranihijrah #pejuanghijrah #hijrahmuslim #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadzfelixsiauw #hanan_attaki #islamituindah #islamiccenter #jalan_hijrahqt
يارسول الله ،يانبي 💫💫💫 . . . . . . . .  bagi yg request maaf yh baru  sempet upload skarang 🙏💕 gpp yh mash bnyak falsnya 😅 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇 😇😇😇😇😇😇😇😇😇 _____________💞 💖 💞 ______________ . Butuh nasehat, motivasi, follow juga @nasehatcermin 👳🏻‍♂️ :  @arifhidayat.ar 📺 :  @milla_haniefah Seputar pesantren follow : @santriberkah  ________________💖❤️💖________________ . . . . . . . . . . . -  #penikmat_sholawat #santriberkah  #pencintasholawat #sholawatbareng #sholawat  #sholawatnabi #sholawatan #sholawatbanjari #santriwati #santriindonesia #alasantri #santribersolawat  #maribersolawat #negerisantri #sholawathits #aagym  #officialsholawat #vevezulfikar #ustadzzulfikar #sabyan #nissasabyan #santriid #rumahsantri #galerisantri  #sholawatyuks #jomblo #nikahmuda #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal
⚫ TAKUT MENIKAH TAPI BERANI PACARAN ⚫ - Berani bertanggung jawab dan memegang amanah pernikahan adalah bermartabat daripada berani menanggung dosa akibat zina dan bermaksiat  Jangan takut miskin karena menikah, Jangan takut melarat jika menikah, Jangan takut susah dan jadi beban karena menikah. Jika kita taat dan jalan tetap lurus, Allah bakal jamin dan permudah segala urusan kita  Tapi takutlah jika kita mendekati zina, takutlah jika kita tak taat pada syariat agama, takutlah jika setiap hari waktu kita hanya dekat dengan zina. Naudzubillah  Kalau belum berani menikah Jangan dekati zinanya Sekarang kan salah Alasan pendekatan Tapi tabung kemaksiatan  Pendekatan dikit Nafsunya banyak Bener nggak? Bener dong Seaman-amannya pacaran Pasti ada campur syaiton disitu Kamu juga tau dan sangat sadar Tapi kamu diam dan menjalani saja  Kalau sudah tau bakal jatuh Jangan semakin buat diri jatuh  Gak siap nikah karena gak mudah? Fokus cita-cita dan benahi karir dulu Mudah kan? Tinggal belajar yang rajin Ntar jodoh yang tepat bakal hadir Be smart! Jadi gak ada alasan lagi untuk menghalalkan pacaran . Buat yang masih pacaran minus minus, segera bertaubat, Jauhi maksiat, Jaga kehormatan dan martabat, Karena sesungguhnya zina sangat dilaknat, Maka jauhilah segala sesuatu yang mendekati zina, termasuk dalam hal pacaran  Ingat! Mereka yang di sebut "sholeh" atau "sholeha" adalah mereka yang tidak mengajakmu berpacaran, tapi mengajakmu menikah. Jika tak mampu menikah, maka mereka akan meninggalkan dan lebih fokus pada mencari ilmu dan karir mereka untuk bekal kesiapan mereka di masa depan  Btw yg sudah nikah dg cara yg baik tentunya Apakah benar hidup kalian jadi tambah susah? Apakah rizki kalian berkurang? Apakah semuanya jauh dr kata berkah? Atau adakah disini yg bisa membenarkan bahwa pacaran benar2 bersih dari "maksiat" - Voice of @unialfi 🙏 Semoga bermanfaat 🤗 Tag temanmu yang pacaran 😝 . . Follow : @sajakcinta_id .
jangan pernah berpikir Allah itu jahat. Ketika ada luka yang menyakiti hati mu,BERSYUKURLAH. Allah tidak mungkin membebankan sesuatu kepada hambah-Nya diluar dari batas kemampuannya. saat ini Allah menguji mu dengan luka karena cinta. kenapa? karena Allah cemburu. allah cemburu dengan pengharapan selain dari padaNya. . Allah sayang sama padamu, Allah tidak mau kamu berada pada jalan yang salah. Allah tahu yang terbaik, dan tahu waktu yang tepat. jangan sedih, karena Allah tidak akan pernah membuat hambahNya berada pada masa yang sulit selama hambahNya itu pun tidak pernah jauh dariNya. . Bersyukurlah !!! . #indonesiatanpapacaran #muslimmoveon #muslimahbercadar #quotesislami #moveon #jomblofisabilillah #akhwathijrah #quotesakhwat #dakwahjomblo
- "Iblis membuat cinta dalam pacaran terkesan seperti syariat. Memberikan nasihat untuk tahajjud, baca Qur'an dan sebagainya. Ini namanya talbis Iblis, atau tipu daya iblis." . Voice by Ustadz Hanan Attaki, Lc . @hijrah.berjamaah.id  #hijrahberjamaah #videoindonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #laodemunafar #saynotopacaran #jomblofisabilillah #bahagiatanpapacar #santunberdakwah
Assalamualaikum ... .  Berikut profil singkat Member @JodohFiSabilillah dengan nomor Member .  #141akhwat . . ============== . .  Para member sedang belajar memantaskan diri menjadi jodoh yang sholeh-sholeh. Semoga dikarunia kesabaran dan keistiqomahan dalam pembelajaran.  Jodoh, rejeki dan ajal ada di tangan Allah. Kami hanya memfasilitasi dan mengajak untuk belajar memantaskan diri menjadi hamba yang shalih-shalihah.  Majelis ini salah satu bentuk ikhtiar. Adapun berjodoh atau tidak itu semata-mata hak dari Allah. Bisa jadi berjodoh dalam majelis ini, atau mungkin berjodoh di tempat yang lain. Wallahu'alam  Para member sedang tidak bertranksaksi 'membeli jodoh' dari kami, tapi kita semua bertransaksi langsung dengan Allah. Oleh karenanya, fokus saja pada menambah dan merawat cinta kepada Allah.  Allah selalu menunjukkan 'tanda cinta' kepada kita, hanya kadang kita tidak peka terhadap tanda cinta. Semoga kita diberi kepekaan hati untuk senantiasa melihat tanda cinta dari Allah melalui majelis ini. Aamiin  Wassalam -Admin Bageur- @JodohFiSabilillah  #jodoh #jodohfisabilillah #jomblofisabilillah #jodohpastibertemu #jodohduniaakhirat
Ishomango Istirahat sholat makan ngopi  #malminggabut #jomblofisabilillah #masjidattawun
Ibunda Khadijah berani mendahului melamar Muhammad 😇😇😇 . follow : @couplehinggasurga follow : @couplehinggasurga follow : @couplehinggasurga . #islam #rizki #motivasi #inspirasi #hijrah #dakwah #kebajikan #nasehat #kutipan #sukses #ceramah #katabijak #nasihat #muslim #muslimah #cinta #pemudahijrah #tausiyah #motivasihidup #semangat #sunnah #hijab #quote #ilmu #katamutiara #hidayah #motivator #jomblofisabilillah #pasanganhalal #couplehinggasurga
Sweet bgt sih mereka😩... Mimin jga mau kyk gtu... 😅 - - - #3asquad#syubbandlovers#azmi#ahkam#aban#santrihits#istiqomahtanpabatas#semuakarenacinta#jomblofisabilillah#syubbanulmuslimin#3afans#sazmijakarta
@Regran_ed from @@ukhty_icha31 - "Orang yang sibuk mengurusi dan mencari cari Aib orang lain, tidak lain ia hanya akan membuka aib nya sendiri" (Misyu) . . Barakallah ✔️ @misyuroida ✔️ @misyuroida ✔️ @misyuroida . . #muslimah #catatanhijrah #hijrahku #muslimahhijrah #misyuroidaregran #lfl #like4like #calonumishalehah #sahabathijrah #shift #pemudahijrah #gaultetaptaat #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #misyuroidaregran #calonumishalehah #mahasiswishalehah #dakwahislam #dakwahcinta #niqabsquad #cadar #lfl #like4like #like #indonesiatanpapacaran #akhwat #ikhwan #predatorquranofficial #pemudahijrah #akhwatfillah
#muslimah  Motif : BackToQuran  Tersedia Warna : Putih,Pink,Hitam,Biru  Tersedia Untuk Hampir Semua Type Hp. #cms_iphone5  #cms_iphone6 #cms_iphone6plus #cms_oppoa37  #cms_oppof7  #cms_oppof3  #cms_samsungj5 #cms_samsung  Dan Type Hp lainnya.  Bahan : Anti Crack,Berkualitas Tinggi,Tidak Mudah Pecah,Tidak Mudah Menggeletok/Mengelupas,design Mengkilap,Full Cover,Tertutup Kesemua Sisi Case,Ukuran Slim Dan Tidak Akan Menggangu Tombol Hp mu.  Harga : 65.000  Free Ongkir Untuk Wilayah :  Jabodetabek,Karawang,Bandung,Surabaya,SukaBumi.  Rek : A/n Hanafiah Amin & A/n Rahmadona  Order ? Langsung DM Atau Jika Ingin Fast Respond  Whatsapp : +6013-738-8242 Line : razesharvia  #jomblofisabilillah #muslimah #islamiah #wanitaidaman #jualcasehp #jualcaseiphone #jualcasehpcantik #jualsist #jualanonlinemurah #backtoquran #ahlisurga
Motif : Muslimah Animasi  Warna : Putih,Pink,Hitam  Tersedia Untuk Hampir Semua Type Hp. #cms_iphone5  #cms_iphone6 #cms_iphone6plus #cms_oppoa37  #cms_oppof7  #cms_oppof3  #cms_samsungj5 #cms_samsung  Dan Type Hp lainnya.  Bahan : Anti Crack,Berkualitas Tinggi,Tidak Mudah Pecah,Tidak Mudah Menggeletok/Mengelupas,design Mengkilap,Full Cover,Tertutup Kesemua Sisi Case,Ukuran Slim Dan Tidak Akan Menggangu Tombol Hp mu.  Harga : 65.000  Free Ongkir Untuk Wilayah :  Jabodetabek,Karawang,Bandung,Surabaya,SukaBumi.  Rek : A/n Hanafiah Amin & A/n Rahmadona  Order ? Langsung DM Atau Jika Ingin Fast Respond  Whatsapp : +6013-738-8242 Line : razesharvia  #jomblofisabilillah #muslimah #islamiah #wanitaidaman #jualcasehp #jualcaseiphone #jualcasehpcantik #jualsist #jualanonline
#jomblofisabilillah  Motif : Muslimah  Warna : Putih,Pink,Hitam  Tersedia Untuk Hampir Semua Type Hp. #cms_iphone5  #cms_iphone6 #cms_iphone6plus #cms_oppoa37  #cms_oppof7  #cms_oppof3  #cms_samsungj5 #cms_samsung  Dan Type Hp lainnya.  Bahan : Anti Crack,Berkualitas Tinggi,Tidak Mudah Pecah,Tidak Mudah Menggeletok/Mengelupas,design Mengkilap,Full Cover,Tertutup Kesemua Sisi Case,Ukuran Slim Dan Tidak Akan Menggangu Tombol Hp mu.  Harga : 65.000  Free Ongkir Untuk Wilayah :  Jabodetabek,Karawang,Bandung,Surabaya,SukaBumi.  Rek : A/n Hanafiah Amin & A/n Rahmadona  Order ? Langsung DM Atau Jika Ingin Fast Respond  Whatsapp : +6013-738-8242 Line : razesharvia  #jomblofisabilillah #muslimah #islamiah #wanitaidaman #jualcasehp #jualcaseiphone #jualcasehpcantik #jualsist #jualanonline
Saat orang lain salah paham tentang dirimu, sedangkan engkau tak mampu menjelaskannya, maka satu hal yang mungkin mampu menghiburmu "sesungguhnya aku tidak akan dihisab oleh Allah karena prasangkamu, tapi aku akan di adili olehNya atas kenyataan perbuatanku." Repost by 📸 @askammra  Follow Admin 👉 @rennyrmdhni 🏡👒 Follow Acc 2 👉 @akhwatmusliim 🏡👒 #akhwatmuslimah #akhwatberniqob #negerimuslimah #muslimahindonesia #ukhty_milenial #ukhtyfillah #sahabatdakwah #hijabinoke #pemudahijrah #motivasi #akhwatakhirzaman #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah
ALLAH GANTI YANG LEBIH BAIK  Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,  إِنَّكَ لَنْ تَدَعَ شَيْئاً لِلَّهِ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ بَدَّلَكَ اللَّهُ بِهِ مَا هُوَ خَيْرٌ لَكَ مِنْهُ “Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” (HR. Ahmad 5: 363. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih), Syaikh Salim bin ‘Ied Al Hilali berkata bahwa sanad hadits ini shahih.) Wallahua’lam bishowab.  Seperti "pacaran" Tinggalkanlah "pacaran" karena Allah. Bukankah engkau tau bahwa pacaran itu mendekati zina,  dan bisa saja jatuh pada zina juga. Dosa yang besar dan hina.  Jika engkau meninggalkannya secara terpaksa pada selain Allah, tentu itu akan sangat berat dan susah. Ingat! Hanya karena Allah semata, lalu rasakanlah, cepat atau lambat bagaimana nantinya kita akan dapat ganti (hadiah) yang luar biasa dari Allah atas ketaatan kita. Sesungguhnya janji dan hadiah dari Allah lebih nikmat dan besar daripada yang kamu dapatkan dari manusia dan seisi alam semesta. Hanya mereka yang beriman atas perintah Allah lah yang meyakini segala kekuasaan-Nya.  Kamu tidak bisa merasakan nikmat "sendiri dalam ketaatan" sebelum kamu memutuskan untuk merubah hidupmu menjadi lebih baik. Hanya mereka yang mencoba, yang akan merasakan nikmatnya kenapa kita harus berpuasa dari yang namanya nafsu "pacaran" . Hari ini kembali pada dirimu saja, karena hak jalan hidup ada pada tangan kalian. Kami sebagai saudara kalian hanya ingin saling mengingatkan. Karena kami sayang, kami ingin mengajak kalian untuk sama-sama merasakan nikmat dari buah ketaatan. Kalian akan tahu bagaimana cinta Allah, maka cukuplah cinta Allah untuk selalu menjadi penguat dari ketaatanmu itu . #repost @unialfi  #unialfi #iniuniilyas #hijab #hijabsyari #hijrah #hijrahyuk #jilbab #jilbabsyari #predatorquran #sihft
Janganlah engkau bersedih  sesungguhnya Allah selalu ada bersama kita. 😇 👉 @ijotomat_itu_indah #ijolumut #lembaranmuslimah #muslimah #muhasabahcinta #jomblofisabilillah @singlelillah #nopacaranpacaranclub  #joblohightquality #jofisacommunity  #allahuakbar❤️
Sudah pernah ke sini belum gaes? 😁 . 📍 Kamojang Green Hotel & Resort, Garut . #travellerindokece . Photo by @rahmatlia_ . . Hai kita gabung yuk untuk mengenal wisata2 terbaik indonesia dengan hijabtraveler bisa juga berfoto dengan indah🌼⚘🌲🌷 Jangan lupa follow  @muslimahtraveler.uk  @muslimahtraveler.uk  @muslimahtraveler.uk . . #wanitasholehah #wanitahijrah #jomblofisabilillah #hijrahfisabilillah #traveling #traveler #hijabtraveler #hijabfashion #hijabers #hijabsyari #wanitasholehah #bandung #wisatabandung #jabarjuara #wonderful #visitbandung

Loading