Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#jodoh

Posts tagged as #jodoh on Instagram

505.027 Posts

Murottal dari @ahmedzamzamzm hayo ngaku siapa nih yang pengen punya Imam penghafal Al-Qur'an ? 😊😅 • "Banyak dengerin murottal, insyaAllah hati jadi adem" • Tag sahabat Hijrah mu yah 😊 Follow 👇👇👇 》》@motivasicintaislam 》》@motivasicintaislam 》》@motivasicintaislam . #jodoh #jomblosampaihalal #nikahyuk #nikahasyik #nikahislami #menikahtanpapacaran #nikahbarokah #nikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #jofisa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahislam #pasukanhijrahislam #pendosahijrah #jomblofiisabilillah
◾ KALAU BERDOA MINTA JODOH DIMASJID JANGAN KUAT-KUAT  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad  Follow Us On Instagram : @tawbat.id #tawbat  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #cinta #jilbab #istiqomah #nikahmuda #taaruf #buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh #hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran
⤵⤵⤵⤵ Credit :  @pejuanghijrah212 -  Semoga bermanfaat ambil hikmahnya . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊  Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat - - - #sahabathijrah #hijrah #pemudaistiqomah #kajiansatumenit #muhasabahdiri #renungan #beranihijrah #dakwah #taubat #istiqomah #1minutesbooster #yukhijrah #oneminutedakwah #remajahijrah #pejuanghijrah #ceramahpendek #majelisrasulullahsaw #nasehatdiri #selfreminder #lillahitaala #ustadzhananattaki #kajiansemangat#kajiandakwah #tausyiah #pejuangsubuh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #jodoh #baik #takdir
Ajari aku untuk merelakan tanpa harus membenci.....!! . . . #semangat #lfl💛 #selow #jodoh #likeforlikes #liker  #likers #following #follower #followme
• Ibu . Meski yang sering dilontarkan adalah amarah Tapi kasih sayangnya selalu merekah Tersembunyi dibalik banyaknya aturan  Padahal Intinya; beliau sayang. . ... Kekesalanmu saat dimarahi olehnya Akan berubah menjadi rasa terimakasih  Entah segera; atau ketika beliau sudah tiada. .  Repost → @xpendosa  Semoga bermanfaat🙏 . Like, Tag, & Share kepada sahabat dan keluarga tercinta . Follow @andi_oghi01  #andioghi01 #ibu #indonesia #viral #dakwah #kajian #sunnah  #jodoh #dakwahjomblo  #hijrahislam  #pasukanhijrahislam #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote  #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder  #pemudahijrah
#repost @pejuangmuda_hijrah ・・・ Share video ini  Tangan halus dan suci, tlah mengangkat diri ini. Jiwa raga dan seluruh hidup, rela dia berikan... Ibu ❤  Barakallahu fiikum @ustadzabdulsomad 🙏  Cr 🎥 @kataustad_ Hijrah bersama Belajar bersama . TAG SAHABAT TERBAIKMU, KOMEN DIBAWAH . @pratama_ariptr @shiftmedia.id #oneminutebooster #1minutedakwah #1minutebooster #yukhijrah #yukngaji #hijrah #hijrahsquad #ngaji #persib #pemudahijrah #2019gantipresiden #shift #beraniberhijrah #beranihijrah #islami #ukhuwah #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #allah #motivasi #tausiyah #jomblofisabillilah #jodoh #cinta #kajianislam #melodydalampuisi #selfreminder #handybonny #pratamaariputra
Semoga bermanfaat . . . . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @dakwahvidgram
Semoga bermanfaat . . . Jazakallahu Khairan wa barakallahu fiik ustd. @khalidbasalamahofficial . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by
Semoga bermanfaat . . . Jazakallahu Khairan wa barakallahu fiik ustd. @khalidbasalamahofficial . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @yogicahyono_
Semoga bermanfaat . . . Jazakallahu Khairan wa barakallahu fiik ustd. @khalidbasalamahofficial . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @khalidbasalamahofficial
Semoga bermanfaat . . . . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @sahabatsurga
Semoga bermanfaat . . . . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @akadnikah
Semoga bermanfaat . . . . . Click like ❤ . Possitive comment . Tag and share ya sahabat... Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah Follow @pesonadakwah . . . . . DM me if its ur pict or video🙇‍♂️ #ikhwan #akhwat #akadnikah #akad #menikah #taaruf #samawa #khitbah #jodoh #cinta #sayang #rindu #nadzhor #taarufindonesia #hijrah #niqobis #jomblo #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #jomblohappy #sahabatsurga #hijarahcinta #pelaminan #pengantinmuslim #baper #indonesiatanpapacaran #muslimah #hidayah by @kekasih.halalmu
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILANNYA di tahun 2019 ini bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN,  Aamiinn.. - 💝 MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI 💝 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Melayani: 👉 BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL 👉 PEMESANAN / ORDER HERBAL BEE Info selengkapnya 👉 📲 WA 085706450910  Follow :  @solusi_bunda_promil2 @solusi_promil_bunda_yuli
YANG ORANG TUA INGINKAN  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share.. Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #jilbab #istiqomah #ibu #nikahmuda #buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh #hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran #muhasabahdiri
Alhamdulilah setelah 5 jam zikir akhirnya selesai juga dalam 3hari loh.... Paket kepribadian ndaru : 1. Kapsul ruqyah daun bidara 2. Kapsul nur ndaru terbuat dari minyak zaitun asli dan daun bidara...terdapat asmaan ayat penyembuh, 250 macam sholawat, ayat ruqyah, Alkafi insya Allah bebas dari gendam dajjal, ayat pencerdas otak, ayat pengelarisan, ayat tawar racun bisa, ayat pelebur ilmu hitam, ayat pelepas susuk, ayat buka aura, ayat pengasihan yusuf, ayat pemutus hubungan jin dan perjanjian tumbal 3. Obat gosok ndaru terbuat dari minyak goreng sedikit minyak zaitun, minyak GPU, balsem vicks vaporub, daun bidara dan daun kelor kegunaanya sama kayak kapsul nur ndaru beda cuman di pakai buat luar tubuh 4. Parfum pengasihan yusuf 5. Air ruqyah + buka aura dan ayat kesembuhan terbuat air mentah PDAM hanya untuk siram2 rumah atau buat mandi 6. Air ruqyah+buka aura+ayat penyembuhan medis dan non medis terbuat dari air asli Aqua 1 liter  Mahar 75.000 Syarat sedekah anak panti asuhan seikhlasnya Hubungi : Ki Ndaru Jagat Langit Wa: 082224001982  #paranormal #surabaya #agama #islam #kristen #hindu #budha #usaha #pengusaha #bisnis #video #instagram #video #viral #alternatif #herbal #ruqyah #jodoh Jln. Siwalankerto timur No.205
Sakit loh rasanya saat kita menunggu sekian lama ternyata yang kita tunggu tidak berakhir dengan temu.  Kecewa loh rasanya saat kita tahu bahwa yang kita harap tidak lekas memberi kepastian.  Pedih loh rasanya saat hati kita sudah dilempar ke angkasa dengan kenyamanan yang tiada batas tapi kemudian menghilang tak berbekas.  Gitu rasanya kalo berharap lebih sama manusia.  Dia bisa saja khilaf.  Sangat bisa melakukan apapun yang tidak kita suka.  Sekalipun dia satu-satunya orang yang berjanji membahagiakan.  Hidup cuma sekali, jangan dipatah-patahkan dengan salah memilih harapan.  Jangan dibuat merana dengan salah bergantung.  Gantung dan berharap tinggilah pada Ilahi, karena Dia tidak akan memberikan kenyataan kecuali yang terbaik.  Jadi, kapan mau berhenti berharap? . . . Quote by @adheyusufh #ayumdaigo #ayumdaigoquote  #selfreminder #sahabat #hijrah #anime #remake #hijab #cute #2019 #muslimah #jodoh #lifebetter #love #cute #chibi #flower #doodle #flower #dakwah #quotes #ikhwan #megane #glasses #boy #palestine
GIVEAWAY! This month we’re celebrating our Messy Monkeys Moms and Dads! Enjoy this 30 Day supply of Messy Monkey Baked Snacks and exclusive Monkey merchandise.
Entering is super easy! All you need to do is:
- Like this post
- Tag two friends in the comments
- Make sure you all Follow/Like our Messy Monkeys page
Giveaway closes Wednesday March 27th at 11:59pm ET. Winners will be contacted via direct message on Thursday March 28th. Will ship anywhere in the Continental US.
Don’t forget you can also purchase Messy Monkeys on Amazon today by clicking on the link in our bio . . . . . #messymonkeys #giveaway #mumswithcameras #mama #toddlersofinstagram #mother #newborn #moms #ig #humor #mumblogger #newmom #viral #instagood #jodoh #mum #momofgirls #momofboys #firsttimemum #mamabear  #kidsofinstagram #kekinian #ceramah  #jilbab #dadlife #fatherhood #yummi #goodeats #foodie
Cinta islam lebih indah yaa hehe😂  Hidup tanpa cinta itu sulit sobbbb ketahuilah  #jomblosah#jodoh#jodohtuhan#easier#suratcintakeren#ummi#duluth#dakwahkekinian#islamkekinian#islamnusantara
Denganmu tak ada yang mustahil Denganmu tak ada yang tak mungkin 01:14 #estiwulansari, @estiwulansari
Never lose hope @rogerojey @cutratumeyriska 'cause Allah is always by your side.. Believe in the power of DOA, Innalllaha ma'asshabiriin.. 💙💙 Song "Inshaa Allah" by @maherzainofficial  #thepowerofdoa  #anauhibbukafillah  #jodoh #neverlosehope #rogerdanuarta  #cutmeyriska
Jika dia terbaik, mengapa tidak?  #kashoorga #bercintaselepasbernikah #jodoh
Terimakasih  Aku masih menyembunyikan bahkan berusaha menepis agar tidak ada satupun harapan tentangmu ku paksakan. Kamu, yang hari ini masih ku menebak, dari arah mana nantinya kamu datang Atau apakah kamu yang selama ini yang selalu berbicara denganku atau kamu yang pernah ku kenal tapi tak sempat mengobrol banyak.  Bahkan menulis tentangmu, aku pun tak berani. Dari sekian banyak rasa ingin, apakah nanti akan kamu yang menjadi salah satunya. Tidak! Aku masih belum bisa.  Setiap hari kamera di mataku merekam banyak hal tentang kamu, mungkin bukan kamu, hanya seperti kamu. Setiap hari lembaran di buku hidupku hanya terisi setengahnya, mungkin akan terisi penuh jika ada kamu. Menyempurnakan setial lembaran buku hidupku. Hmm, terimakasih sudah tersenyum setelah membaca ini.  Aku tidak akan meminta kepada Tuhan kamu harus seperti apa. Selalunya, aku meminta yang terbaik. Terbaik menurut Tuhan akan berbeda ekspektasinya dengan terbaik menurutku. Aku memasrahkan semua pilihan.  Hingga pada titik temu, aku akan memilih sesuai arahan hati yang bersumber dari Tuhan. Yaa, aku dan kamu akan bertemu pada waktu yang sudah dipilihkan. Kamu, yang hari ini tak mau ku menebak, dari arah mana kamu akan datang. Semoga tidak tersesat di hati yang lain.  Terimakasih sudah membaca ini. ~Azelais~  #pajatu #kamu #entahsiapa #tentangsiapa #bukansiapa #takmenebak #mengalir #berdoa #jodoh #ikhtiyar #bukangalau #bukanrisau #hanyamenghalau
Asyik g kenduri kwen org je..kenduri kite xtau bile. #jodoh lupa bukak waze kot.
◾ YANG ORANG TUA INGINKAN  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad  Follow Us On Instagram : @tawbat.id #tawbat  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #jilbab #istiqomah #ibu #nikahmuda #buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh #hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran #muhasabahdiri
#repost @arunaoutfit ・・・ Jangan lelah berbuat baik. ⁣ Lillah.⁣ Karna kita gak tau, amalan kita yg mana yg benar-benar diterima sama Allah. ⁣ Karna kita gak tau, jalan hidayah seseorang dari mana. Siapa tau, melalui kita? ⁣ Karna kita benar benar gak tau, kapan kita mati. Apa kamu duluan, atau mimin duluan? Apa pagi ini setelah baca postingan ini, atau bisa jadi siang, sore, malam ini? ⁣ Kita gak tau. ⁣ ⁣ Jadi, berbuat baiklah.⁣ Jangan lelah.⁣ Jadikan lillah.⁣ Selamat & Semangat Pagi, Sahabat Aruna 😁⁣ Selamat beraktifitas yaaa 😊⁣ ⁣ ⁣ #nasehatseseorang #galeriposterdakwah #inspirasi #motivasi #felixsiauw #jodoh #negeriakhirat #selfreminder #yukhijrah #teladanrasul #dakwahjomblo #remajaislami #hijrahcinta #pathdaily #tausiyahku #tausiyahcinta #sahabatsurga #dakwahtauhid #berusahabaik #tausiyahku #duniajilbab #cintakarenaallah #yukngaji #beraniberhijrah #tereliye #indonesiatanpapacaran #nikah
. . . Dari setiap langkah yg telah kulalui banyak sekali hal yg tak dapat kukendalikan baik itu mengenai soal hati maupun soal batin yg tak kunjung redup, soal hati yg selalu berubah ubah sebagaimana Allah yg slalu membolak balikan hatiku dan itu tidak bisa kukendalikan, yg bisa kulakukan setelah smua pembelajaran yg kau beri ini yaitu berhenti berharap kepada selain-Nya. . Dengan hanya berharap kepada Allah semata, apa yg Dia beri berarti itu sudah menjadi ketetapan takdir yg terbaik untuk kulalui sekarang dan nanti, maka kuputuskan melupakanmu dan ku awali smua hal ini dengan Bismillah. . ✒@zaskiaandiniramli X @kisahcintamuslimah Jgn lupa tag sahabat jika bermanfaat😊 ▪▫▪ Follow : @sejutasunnah @sejutamuslimah . #sejutakajian #indonesia #lucu #humor #kocak #viral #ngakak #dakwah #kajian #sunnah #cadar #kampus #mantan #mahasiswa #shift #nikah #jodoh #dakwahjomblo #votelove #selfreminder #quotes #motivasi #semangat #hadits #yukhijrah #pendosa #maksiat #pendosahebat #millennials
Adakah yang ngalamin? 😅  Nahloh! Banyak banget guys yang kejadian kayak gini Belum nikah tapi udah bikin tabungan bareng, udah mikirin ini itu, angan-angannya udah jauuuh Pas di tengah jalan eh taunya putus, jadi ribet sendiri kan 😑  Nah makanya jangan kebalik ya guys. Boleh banget kalian punya cita-cita bareng, tabungan bareng dan lain sebagainya. Tapi nanti setelah nikah. 😊  Kalo belum mending yuk kita pantaskan diri dulu. Bekali diri, perbaiki diri dulu, agar mendapatkan yang terbaik juga. . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? ✔Cek @GeraiBukuIslam 📚 ___ #beraninikah #jomblo #jodoh #baper #nopacaran #singlelillah #jomblosampaihalal #saynotopacaran  @setiafurqonkholid
Mama wahida lumpuh😧Syedihh aku tuh😭 The best chemistry mom&son 👏🏻👍🏻 @ammarzoni  @cutkeke_xavier  @_irishbella_  #sctv #marbel #irishbella #ammarzoni #cutkeke_xavier #renaldiramadhan #syahrini #reinobarack #raffinagita1717 #cintasuci #love #miss #rindu #cinta #flashback #bukti #virgoun #comebackhome #kekasihidaman #jodoh #amin #viral #2019gantipresiden #2019 #justinbieber #islamicquotes #puitis #lo #ibu #mamawahida
Tapi aku juga takut kehilangan #puisi #sajak #poem #rasa #ikatan #jodoh #impian #pengkhianatan #benakrasa
repost @ikhwanbogorofficial . . Jazakallahu khair Ustadz Khalid Basalamah . . . . . .  #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamahofficial #rumahtangga #suamiistri #jodoh #taaruf #nadzhor #menikah #nikah
Lewat malam pon masih masuk order... Xpe.. Iqa buat yg trbaik... Jnji x local bossku... Original produk... Guarantee 100% . . hi semua, jom dapatkan harga terlajak murah dari iqa,,, confirm puas hati... Abang yg x puas, akak yg x puas. Scroll je wall iqa ni.... Nk order boleh dm atau tekan link wasap di bio (profil) 0174865694  Heppy selalu sayang sayang semua  #barangbabymurah #kasutmurah #lingerie #jodoh #sayang #kingcoco #y15zr #kronilampupetak #ligasuper #review #bola #bundles #malaysianhair #malaysiafood #ubatkuat #parfumtahanlama #tahanlama #kedahinternationalbikeweek2019 #malaysia
◾ HIDUP YANG PALING MENGERIKAN  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad  Follow Us On Instagram : @tawbat.id #tawbat  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #jilbab #istiqomah #istidraj #taaruf #buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh #hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran #muhasabahdiri
Ketika wanita marah Obatilah dengan pelukan bukan bentakan Klo belum reda juga Peluk sambil bisikin "uang belanja bulan depan aku tambah ya" Insyaa Allah manjur 😂😂😂 . ➖➖➖➖➖➖➖ Follow terus @quote_baper_islami ➖➖➖➖➖➖➖ Klik  Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share  @..... ➖➖➖➖➖➖➖ Support : @quote_baper_islami #via ➖➖➖➖➖➖➖ #quote_baper_islami#cinta #remajaislami#cintadalamdiam #katakata #sajakpatah #kutipancinta #jomblo #melodidalampuisi #jodoh #pecahankaca #baperbanget #katanyesek #isihati #qoutesindonesia #hijrahquote #quotesislami #tinta_kalam #puisihati#puisicinta #sajakdetik #katarindu #cintaallah #katamutiara #kalimatcinta #katakatacinta#katahati #katabijak #motivasihidup,
Jimat kantil Pengasihan Permudah Jodoh Karir Pasangan. Bonus minyak hitam 1 biji. 750 ribu rupiah Surabaya Wa 082331354869
Kenapa harus bisnis saat masih kerja? Karena jabatan kantor tidak bisa di wariskan ke anak cucu.sedangkan bisnis bisa banget . . Dan cuman yg sadar peluang yg akan melakukan ini.di saat yg lain nyaman dengan keadaaan, anda telah 10 langkah memikirkan masa depan anak cucu . . Orang cerdas pintar liat peluang Mumpung gajian,sisihkan daftar payTren. Daftar sekali komisi seumur hidup,dan bisnis bisa di wariskan . . . Karena Yang punya keyakinanlah yang menang.Apalagi innallaaha ma'anaa Allah bersama kita 🙂 . Kenapa Saat lni sangat Fenomenal Di bisnis DIGITAL MARKETING,. Bayangkan saja seberapa sering anda menggunakan Smartphone Dalam satu hari? . . Jawaban nya Pasti Sering  DAN SEBERAPA SERING ANDA ISI PULSA KOUTA DATA DALAM SEBULAN!! JAWABANNYA ANDA YG TENTUKAN? . Dan yang Namanya Gadget tidak akan Pernah lepas Di genggaman.. . . . info pendaftaran & bimbingan PayTren : 📱 0857 0276 7907 👔 Kustia 🏅 Leader PayTren . #kalamberhijrah #inspirasi #nasihat #islam #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslim #muslimah #hijab  #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #viral #jilbab #jodoh #akad #subuh #flsteam
Yang lagi LDR / ketidak mungkinan yang di semogakan. Do you love me again.. #disemogakan #ldr #love_me #selebgram #jodoh
KETIKA ALLAH MENCABUT KENIKMATAN DALAM BERIBADAH  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #cinta #jilbab #istiqomah #nikahmuda #taaruf credit @tawbat.id #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran
KETIKA ALLAH MENCABUT KENIKMATAN DALAM BERIBADAH  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad . .  from @tawbat.id .  #pemudahijrahvideo .  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #cinta #jilbab #istiqomah #nikahmuda #taaruf #buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh #hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran
"Ketika kamu mempercayai seseorang tanpa keraguan, maka kamu akan mendapatkan salah satu dari dua hal, seseorang seumur hidup atau pelajaran seumur hidup.⏰😥✌ .🚛😂 .🍃🎬🎥 .Wes ngunu wae tiwas tak kamplengi😂✌ #karyabeton #truck #truckmania #trucker #trucking #truckindonesia #hinotruck #truckmixer#hino500 #cinta #redymix #romansasupirtruk #jodoh #iwanfals #drivermudapunyacerita #motivasihidup #drivermudaindonesia #redimix
BERSAHABATLAH DENGAN ORANG YANG SELALU MENGINGATKAN  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad . . from @tawbat.id .  #pemudahijrahvideo .  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah #menikah #cinta #jilbab #istiqomah #nikahmuda #taaruf #buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh #hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #taubat #pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh #hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran
Tag Someone! . # Bucin . #orange#pasangan#date#couple#romance#gombal#modiscalm#sajak#qtime#sans#santuy#jodoh#puncak#pendakicantik#petarungjalanan#soloplayer#yess#or#yess
Tetangga ku dulu roy boomerang ,temen ku SD dandy keponakanya gleen fredly ditunjukan foto dewi ama gleen pacaran sebelum tersiar ke tv mereka dah dekat tahunan, Guru agama SMA ku guru SDnya joshua herman, pelangganku pulsa pembantunya roy martin dan dia orang peka katanya dia merasakan energi putih dia bilang ke aku merasakan kebaikan tapi kamu negatif thinkingan...dia bilang gading waktu kecil nakal pernah mengencingi punggungnya.aku dulu adminnya levenia oviola ama carollyne dewi... kurasa dikehidupan ku gak jauh2 dari artis 😔#paranormal #surabaya #agama #islam #kristen #hindu #budha #usaha #pengusaha #bisnis #video #instagram #video #viral #alternatif #herbal #ruqyah #jodoh
Sakit akan menghapuskan dosa  Ketahuilah wahai saudaraku, penyakit merupakan sebab pengampunan atas kesalahan-kesalahan yang pernah engkau lakukan dengan hati, pendengaran, penglihatan, lisan dan dengan seluruh anggota tubuhmu. Terkadang penyakit itu juga merupakan hukuman dari dosa yang pernah dilakukan. Sebagaimana firman Allah ta’ala, “Dan apa saja musibah yang menimpamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. asy-Syuura: 30). Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dengannya dosa-dosanya. (HR. Muslim) . .  #akutersentuhcinta #akumenjemputcinta #1minutebooster  #beraniberhijrah #oneminutebooster #pejuangtahajud #oneminutesharing #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohighquality #pejuangshubuh #jodoh #indonesiatanpapacaran #alquran #hijrah #jodohselaludatangtepatwaktu #puasasunnah #pesanpesancintauntukmu #dakwahsunnah #tahajud #qadarullah #insyaallah #pemudahijrah#salafussholeh #teladan#assunnah#salafiyyah
"Ya Allah, akan ku ikhlaskan dan menyerahkan semuanya sesuai dengan ketetapanMU... Karna sesungguhnya hanya dari keridhoanMU aku bisa mendapatkan yang paling terbaik untuk agamaku, dunia akhiratku dan segala urusan-urusanku..." . . . . . . . . Reposted from @sejutakajian -  Dari setiap langkah yg telah kulalui banyak sekali hal yg tak dapat kukendalikan baik itu mengenai soal hati maupun soal batin yg tak kunjung redup, soal hati yg selalu berubah ubah sebagaimana Allah yg slalu membolak balikan hatiku dan itu tidak bisa kukendalikan, yg bisa kulakukan setelah smua pembelajaran yg kau beri ini yaitu berhenti berharap kepada selain-Nya. . Dengan hanya berharap kepada Allah semata, apa yg Dia beri berarti itu sudah menjadi ketetapan takdir yg terbaik untuk kulalui sekarang dan nanti, maka kuputuskan melupakanmu dan ku awali smua hal ini dengan Bismillah. . ✒@zaskiaandiniramli X @kisahcintamuslimah Jgn lupa tag sahabat jika bermanfaat😊 ▪▫▪ Follow : @sejutasunnah @sejutamuslimah . #sejutakajian #indonesia #lucu #humor #kocak #viral #ngakak #dakwah #kajian #sunnah #cadar #kampus #mantan #mahasiswa #shift #nikah #jodoh #dakwahjomblo #votelove #selfreminder #quotes #motivasi #semangat #hadits #yukhijrah #pendosa #maksiat #pendosahebat #millennials
JODOH ITU JAMINAN ALLAH . Untuk mendapatkan jodoh yang baik bermula dari kita. Jodoh kita adalah cerminan diri kita. Bagaimana pula? . Seandainya dirimu menjaga iman, solat, akhlak dan ikhtilat. In sha Allah jodohmu begitu juga. Seandainya kamu sedang memperbaiki diri, maka jodohmu juga sedang memperbaiki. . Nak yang baik, ubah diri kita juga. Mungkin sedang kita leka jodoh kita juga terleka. Dalam kita sedang bermunajat dia juga sedang bermunajat. . Bila tiba masanya telah bersedia maka dia temuikan kita pada masa dan keadaan yang tepat. . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 ⤵⤵⤵⤵ Tag sahabat Hijrah mu yah 😊 Follow 👇👇👇 》》@motivasicintaislam 》》@motivasicintaislam 》》@motivasicintaislam . #jodoh #jomblosampaihalal #nikahyuk #nikahasyik #nikahislami #menikahtanpapacaran #nikahbarokah #nikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #jofisa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahislam #pasukanhijrahislam #pendosahijrah #jomblofiisabilillah
HIDUP YANG PALING MENGERIKAN  Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA  @ustadzabdulsomad . . Repost from 👇👇👇 Follow Us On Instagram : @tawbat.id #TAWBAT. . . . Follow 👇👇👇. . @tkgrepost87 @tkgrepost87 @tkgrepost87 .  Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . .  #ustadzabdulsomad #jomblofisabilillah #nikah#menikah #jilbab #istiqomah #istidraj #taaruf#buyayahya #ustadzadihidayat #fuadbakh#hananattaki #ceramah #yusufmansur #tausiyah#kajian #kajiansunnah #sholat #taubat#pemudahijrah #hijrah #hijab #dakwah #jodoh#hijabers #muslimah #islam #sholat #pacaran#muhasabahdiri
Bismillah . Assalamualaikum... . Istiqamah adalah suatu kekonsistenan dalam beragama. Karena iman manusia kadang naik-turun (fluktuatif), Kita membutuhkan suatu strategi agar bisa istiqomah. . Lalu, apasih tips agar bisa Istiqamah??? . 1.) Ikhlas dalam beribadah. Karena dengan niat yang ikhlas, kita akan senang hati dalam melakukkan ibadah kepada Allah. Hanya dengan ridha Allah yang kita harapkan. Tak peduli apa pun penilaian manusia kepada kita. . 2.) Berdoa memohon keistiqomahan. Doa merupakan senjata ampuh bagi umat muslim. Oleh karena itu, kita harus meminta kekuatan kpd Allah agar mampi istiqamah. . 3.) Memilih teman yang baik. Teman yang baik akan selalu menjadi pengingat kita dlm taat. Baik mengingatkan melalui perbuatannya maupun perkataanya. . 4.) Mengingat kematian. Tak ada yg dapat mengetahui kematian kecuali Allah swt.. Dan setiap manusia pasti menginginkan mati dalan keadaan husnul khatimah. Oleh karena itu, setiap waktu yg kita lalui harus dilewati dalam ketaatan. . Itulah tips agar istiqomah. Semoga Allah senantiasa menguatkan iman kita. Amiiinn . Tag sahabat mu 🤗 Follow @koyankatari @ridhoilahirabbi . Semoga bermanfaat guys 👌😉 . Reposted from @artdakwahh #muslimahberhijrah #muslimahberdakwah #duniamuslimah #diarymuslimah #catatanmuslimah #notemuslimah #koyankatari #muhasabahcinta #muhasabahdiri #muslimahbaper #diaryjofisa #jofisahberdakwah #jomblosampaihalal #jodoh#jomblofisabilillah #mubasabahdiri #selfreminder
“Caraku mencintai (mu) bukanlah dengan mengajak (mu) Pacaran, tapi mengajak (mu) ke Pelaminan”  Bagiku, Cinta terlalu suci dan istimewa jika harus diikat dengan status Pacaran.  Salah satu alasan kenapa aku tidak ingin mengajak (mu) pacaran adalah karena dengan cara itu, aku ingin menjaga kehormatan (mu) sebagai seorang perempuan, yang tidak mudah didapatkan karena sebuah rangkaian kata-kata modus maupun gombalan.  Dan, Aku tidak akan memegang tangan (mu), sebelum ku jabat tangan wali (mu). #sebariskata #love #prinsiphidup  #jodoh #komitmen #wayoflife #selangkahlebihhaik #moveup
• Mungkin hari ini kamu marah, kesal dan kecewa dengan takdir yang Allah tentukan, mungkin hari ini kamu menangis tersedu-sedu meratapi mimpimu yang tak jadi nyata, mengutuk keadaan yang tak berpihak dengan harapanmu, . Berhentilah memperburuk keadaan, berhentilah menyesali semua yang telah terjadi diluar kendalimu, . Ketahuilah, apa yang Allah tetapkan untukmu pastilah itu yang terbaik, mungkin hari ini kelihatannya begitu buruk, tapi nanti, esok atau lusa kamu akan meminta maaf kepada Allah karena pernah berburuk sangka dengan-Nya dan kamu akan bersyukur dengan Pilihan-Nya . Belajarlah untuk percaya bahwa Allah itu Maha baik dan Allah tidak pernah menetapkan sesuatu kecuali untuk kebaikan Mungkin bukan untuk hari tapi untuk hari esok. . _______ ✒ @murnisetya_ Saudara hijrahmu @xpendosa  Jangan lupa tag temen kamu 😊 _______ #indonesia #lucu #humor #kocak #viral #ngakak #dakwah #kajian #sunnah #cadar #kampus #mantan #mahasiswa #shift #nikah #jodoh #dakwahjomblo #votelove #selfreminder #quotes #motivasi #semangat #hadits #yukhijrah #pendosa #maksiat #pendosahebat #millennials
JANDA KENYA MINAT SANGAT LELAKI MALAYSIA NI😂 TAG-2 LAH KAWAN-2 KORANG YANG SINGLE-2 TU ATAU YANG MINAT SANGAT JADI PLAYBOY PASANG 2,3 ORANG PEREMPUAN SIMPANAN TU😂😂😂 MANA TAHU ADA JODOH DENGAN GADIS-2 MELETOP DARI NEGARA KENYA KAN? 😕 *Tag and Repost story 👍 #motifviral #malaysiaviral #gadiscantik 😂 #gadis #kenya #jodoh #carijodoh #cintahati #cinta #pasangan #sweer #love #sunshine #baby #lagiapalagi? hahaha #blackandwhite #blackskinwhiteteeth  #kawin #kawin4terus #chance #peluangemas 😂 #bolehcubamasukq #goodluck #badgirl #porngirl #blackpeople #blackship #skin #orangminyak #terangdalamteranggelapdalamgelap 😂
Saat Tuhan menciptakan rasa sombong itu bukanlah untuk menjadikan manusia menjadi penyombong, tetapi agar manusia mengerti sikap rendah hati. Saat Tuhan menciptakan rasa iri itu bukanlah untuk menjadikan manusia menjadi pendengki, tetapi untuk melatih kebesaran hati. #adheyusufh  Source : @adheyusufh  #ayumdaigo #ayumdaigoquote  #selfreminder #sahabat #hijrah #anime #remake #hijab #cute #2019 #muslimah #jodoh #lifebetter #love #cute #chibi #flower #doodle #flower #dakwah #quotes #ikhwan #megane #glasses #boy #palestine
Wind in my hair, don't care ✨🍞
Moi pinky 🐖
I immensely lovin' this highlighter, but loathe tha' dry lips on ma face 🧕🏻

Loading