Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#jajanankekinian

Posts tagged as #jajanankekinian on Instagram

604.164 Posts

Gadgetmu sebenarnya punya sejuta potensi lho selain buat eksis di medsos, kamu bisa jg memulai bisnismu dgn jualan di onlineshop. Soalnya jaman skrg bisnis toko online / e-commerce ini berkembang cukup pesat. Saking pesatnya persaingan jg semakin ketat. .  Bingung nih kak gmn cara memulainya? Mau jualan apa? Lalu dapat produknya dari mana? Mau dpt yg first hand carinya kemana? Tips n tricknya apa aja? Mau tau caranya? Aku bantu kasi solusinya. Ayo wujudkan bisnis impianmu melalui dropnshop skrg.  Minat join bisnis?? WA : 0856 6913 8011  #supplierbajuanakimport #suppliersepatu #suppliersolo #suppliertasimport #jilbabmodern #jawapos #transtv #sctv #rcti #duniafauna #jajanankekinian #jajananpasarmurah #rumah.tas.sepatu99
๐Ÿ”ฅNew !! New !!! New !!!! ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ Grab it fast and taste ๐Ÿ”ฅ Mi lidi dengan varian rasa * Barbeque * Pedas * Pedas Manis * Jagung Bakar * Jagung Bakar Pedas * Keju manis * Balado * Jagung manis  #cemilankekinian #cemilanmurah #bogorpisan #bogorhits #jajanankekinian #jajananbogor #milidi #aulcrips #murahmeriah #cripscrips
KECEWA dengan Ukuran Payudaramu yang Kecil & Kendor ? @pakar.breastmask @pakar.breastmask  Pasangan selalu COMPLAIN dengan Payudaramu yg Kendor & Kecil ?  MARAH pasangan selalu melirik wanita lain yg punya payudara BESAR & KENCANG ?  MENYUSUI & MELAHIRKAN membuat payudaramu Kendor & Kecil ?  Sudah coba macam" cara tapi tidak ada hasilnya  Kami ada sebuah SOLUSI TERBAIK, SEBUAH PRODUK REVOLUSIONER YG AKAN MEMBUAT IMPIAN PAYUDARA BESAR & KENCANG TERWUJUD  Sebuah Produk Masker PAYUDARA yg akan membuat payudaramu besar & kencang dalam waktu 1-2 minggu  SUDAH TERBUKTI DAN TERPERCAYA @pakar.breastmask @pakar.breastmask Contact : Wa : 082219792709 Atau klik link di bio  #travelingindonesia #doktercantik #doktermuda #jelajahindonesia #traveling #jajanankekinian #indonesia #pejuangdevisa #tkiindonesia #tkijepang #tkihongkong #tkikorea #tkimalaysia #tkihits #tkitaiwan #tkw #tkwmalaysia #tkwhongkong #tkwindonesia #tkwsingapura #tkwarab #menantuidaman #tkiindonesia #tkwsaudiarabia #tkwchina #calonmantuidaman
๐Ÿ”ฅNew !! New !!! New !!!! ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ Grab it fast and taste ๐Ÿ”ฅ Mi lidi dengan varian rasa * Barbeque * Pedas * Pedas Manis * Jagung Bakar * Jagung Bakar Pedas * Keju manis * Balado * Jagung manis  #cemilankekinian #cemilanmurah #bogorpisan #bogorhits #jajanankekinian #jajananbogor #milidi #aulcrips #murahmeriah #cripscrips
Alhamdulillah ๐Ÿคฒ, kak @lianfirman sama istri @nancyagita aja udah nyobain baven @baksooven , belom percaya? Dan mau tau apa kata mereka? Coba dislide aja ๐Ÿ˜ • • • • • #snack #snackkekinian #jajanan #jajanankekinian #kearifanlokal #tetap #kekinian #bismillah #alhamdulillah
๐Ÿ”ฅNew !! New !!! New !!!! ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ Grab it fast and taste ๐Ÿ”ฅ Mi lidi dengan varian rasa * Barbeque * Pedas * Pedas Manis * Jagung Bakar * Jagung Bakar Pedas * Keju manis * Balado * Jagung manis  #cemilankekinian #cemilanmurah #bogorpisan #bogorhits #jajanankekinian #jajananbogor #milidi #aulcrips #murahmeriah #cripscrips
#jajanhits#makananhits#snackhits#snacjamannow#jajanankekinian#jajananbekasi#jajananbandung#jajananjakarta#jajanan#jajananenak#cemilan#homemade#jajananrumah#jajananmurah#jajananmurah#jajanan
Jaket Fila For women  Size L L. 54 P, 60  Warna masih pekat Kondisi 80 persen  Harga 150  Wa.fiqa_outdoor 0895341889929 #jaketmurah #tnfsecond#jajanankekinian#jaketsecond#jaketbomber#jaketbola#jaketbomber#jaket#jaketbandungmurah#secondmurah #alatoutdoor#barangbekas#jaketbekas
Barang ready semuanya ya agan*.. Yuk monggo di  order.. Freeong lgsung melipir ke @ngipok aja.. Kita juga nyediain minuman yg lagi hits banget... Yg kepo lgsung cuussss yak.. @ngipok OPEN 10.30 ๐Ÿ“ฑ083848997557 #snacks #jajanankekinian #ngopipagi #kopihitam #coklat #es #mie #freewifi #snackgram #snackgrosir #malang #bunul #cafe #warungkopi
๐ŸฉPotaDut_Baby ๐ŸฉBomboloni alias Potadut_lumeerrrr . . . . .  #potatodonut  #donatkentang  #donatkentangenak  #donatkentangpremium  #donatkentangmedan  #kulinermedan  #jajanankekinian  #jajananenak
#repost @videomukbang_asmr (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Follow @videomukbang_asmr karena kami akan post video HD mukbang dan asmr setiap hariiiiiiii ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค Cr: Jane.asmr . . #videomukbang_asmr #mukbang #mukbangasmr #asmreating #asmrindonesia #asmrfood #mukbangeating #mukbangvideos #mukbangvideo #mukbangkorea #mukbangers #mukbangsounds #mukbangindonesia #asmr #asmreating #asmrfood #asmreatingsounds #asmreatingsounds #kuliner #kulinersby #kulinermalang #kulinerbdg #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerbandung #jajanankekinian #jajanan #kulinerdepok #kulinerbekasi @dietmulaibesok @laperbaper @wowkuliner @agakenyang @mgdalenaf @mukbang.asmr.1 @mukbang @sasittube @mukbanglovers @dyodoran @jktfoodbang @jktfooddestination @jajanan_bekasi
CHOCONA dari HWI, mood booster yang sehat dan enaaaak .. ..โ € .โ € ๐ŸŒฐCHOCONA adalah ekstrak dari Theobroma cocoa L (kakao). Dikombinasi dengan ekstrak buah naga dan Alpha Lipoic Acid (ALA) yang kaya akan antioksidan. .โ € โ˜•Manfaat banyak banget, antara lain :๐Ÿซโ € - kandungan coklatnya bisa bikin relaks, mengurangi stress dan memperbaiki moodโ € - antioksidannya bisa melindungi tubuh dari radikal bebasโ € - memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (vit B Komples spt B1, B2, dan B3)โ € - kandungan ALA berperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuh.โ € โ € Manfaatnya banyak kaaaan.. Dan penting buatku, rasanya enaaaak, nyoklat banget ๐Ÿ‘๐Ÿ˜… .. ..โ € โ € ๐Ÿ“ฆMelayani pengiriman dalam & luar negeriโ € ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ORI 100%โ € ๐Ÿ“ฆ Reseller Welcomeโ € ๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskanโ € โ € Info produk dan join Bisnis : ๐Ÿ‘‰๐Ÿ’Ž Lisa Dist. HWI Terverified Se-Indonesia ๐Ÿ’Ž๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‘ LISA BOSS HWI ๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ“Œ Line: lis_angg ๐Ÿ“Œ ๐Ÿ“ง Wa: 082176942974 ๐Ÿ“ง ๐ŸทIg: @findmehwi๐Ÿท  FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜  OPEN RESSELER DAN MEMBER ๐Ÿ’‹ ๐Ÿ’‹  #chocolate #coklat #coklatvalentine #coklatmurah #coklatenak #coklatgreentea #chocolatecake #chocolatechip #coklatlumer #chocolates #coffeeart #jajanankekinian #jajanancoklat #kulinercoklat #kuecoklat #coklatleleh #coklatnusantara #penikmatcoklat #chocolateart #chocolateaddict #choconahwi #chocona #skincare #mood #valentine #valentineday #moody #rilex #valentinegift #chocolat
CHOCONA adalah minuman coklat serbuk dari Theobroma cacao L (kakao). Dikombinasikan dengan ekstrak buah naga dan Alpha Lipoic Acid (ALA) yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat memberikan rasa relaks pada tubuh sekaligus melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.  Manfaat lebih dari secangkir chocona, minuman coklat 3 in 1 : - Ekstrak Coklat (Theobroma cacao L) Mengandung Phenylethlamine, theobromine, magnesium dan flavonoid yang membantu meredakan ketegangan saraf otak karena stres. - Buah Naga Mengandung zat gizi yang beragam serta antiokasidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas - Alpha Lipoic Acid (ALA) ALA merupakan antioksidan kuat yang berfungsi meregenerasi atau meremajakan sel-sel tubuh sehingga mencegah penyakit berbagai penyakit  Manfaat Chocona : - Kandungan cokelat dapat memberikan relaksasi, mengurangi stres dan memperbaiki mood - Mengandung antioksidan tinggi (buah naga dan cocoa) yang berperan melindungi tubuh dari radikal bebas - Memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (Vit B kompleks seperti B1, B2, dan B3) - Kandungan Alpha Lipoic Acid berperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuh  Info produk dan join Bisnis : ๐Ÿ‘‰๐Ÿ’Ž Lisa Dist. HWI Terverified Se-Indonesia ๐Ÿ’Ž๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‘ LISA BOSS HWI ๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ“Œ Line: lis_angg ๐Ÿ“Œ ๐Ÿ“ง Wa: 082176942974 ๐Ÿ“ง ๐ŸทIg: @findmehwi๐Ÿท  FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜  OPEN RESSELER DAN MEMBER ๐Ÿ’‹ ๐Ÿ’‹  #chocolate #coklat #coklatvalentine #coklatmurah #coklatenak #coklatgreentea #chocolatecake #chocolatechip #coklatlumer #chocolates #coffeeart #jajanankekinian #jajanancoklat #kulinercoklat #kuecoklat #coklatleleh #coklatnusantara #penikmatcoklat #chocolateart #chocolateaddict #choconahwi #chocona #skincare #mood #valentine #valentineday #moody #rilex #valentinegift #moveon
Buat kalian yang suka ngemil cocok banget nih kemasan lebih besar lebih hemat harganya . Ready stock keripik pisang (pisang krispi) dengan varian rasa : ๐ŸŒCOKELAT ๐ŸŒBALADO ๐ŸŒKEJU ๐ŸŒBBQ Tersedia ukuran kemasan : - 100gr - 250gr Sangat cocok buat teman saat mengerjakan tugas sekolah/kuliah, pekerjaan kantor, nonton bola, dll Jogja kota bisa COD (Menyesuaikan) Bisa kirim ke luar kota . #keripikpisang #keripikenak #keripikpisangenak #keripikpisanglampung #keripik #keripikjogja #banana #keripikpisangmurah #jogja #makanjogja #jogjakakilima #yogyakarta #kulinerjogja #kuliner #jajananjogja #jajanankekinian
Hobi minum minuman coklat?  Yuk cobain CHOCONA, ga sekedar minuman coklat lohhh ๐Ÿ˜  CHOCONA adalah minuman coklat serbuk yg diekstrak dari Theobroma cocoa L (kakao). Dikombinasikan dengan ekstrak buah naga dan Alpha Lipoic Acid (ALA) yang kaya akan antioksidan  Manfaat : - Memberikan rasa relaks, mengurangi stress dan memperbaiki mood - mengandung antioksidan tinggi (ekstrak coklat, buah naga, dan ALA) yang berperan melindungi tubuh dari radikal bebas- memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (vit B Komples spt B1, B2, dan B3) - kandungan ALA berperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuh. Mantap kaaan ^^Yukkk orderrr !!! Mau jadi distributornyaa juga bisaaaa l  Bisnis & Produk ๐Ÿ‘‰๐Ÿ’Ž Lisa Dist. HWI Terverified Se-Indonesia ๐Ÿ’Ž๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‘ LISA BOSS HWI ๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ“Œ Line: lis_angg ๐Ÿ“Œ ๐Ÿ“ง Wa: 082176942974 ๐Ÿ“ง ๐ŸทIg: @findmehwi๐Ÿท  #chocolate #coklat #coklatvalentine #coklatmurah #coklatenak #coklatgreentea #chocolatecake #chocolatechip #coklatlumer #chocolates #coffeeart #jajanankekinian #jajanancoklat #kulinercoklat #kuecoklat #coklatleleh #coklatnusantara #penikmatcoklat #chocolateart #chocolateaddict #choconahwi #chocona #skincare #mood #valentine #valentineday #moody #rilex #valentinegift #chocolat
Selamat pagi para pejuang, sudah punya plan apa aja buat hari ini? Salah satu tips agar harapan atau target kita bisa lebih mudah kita wujudkan yaitu bikin list seperti di atas. Dengan adanya list seperti itu kita jadi lebih fokus dan mudah dalam mengelola waktu kita ๐Ÿ˜‰ . . KUE BALOK PARIKESIT Sekotak kebahagiaan yang bisa di makan . OUTLET  SOLO . JOGJA . KLATEN . MADIUN . KARANGANYAR . WONOGIRI . BOYOLALI . SUKOHARJO . JEMBER . MALANG . SALATIGA . KARTASURA . SEMARANG . PALU . CIREBON . UNGARAN . SRAGEN . #kuebalokparikesit #kuebalok #jajanansolo #kulinersolo #klatenfood #kuebalokparikesitklaten #kulinerklaten #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulinerjember #boyolalifood #jajanankekinian #jktfoodbang #kulinerjakarta #bandungfoodies #kulinerbandung #voilajogja #jogjataste #kulinersurabaya #jajanansurabaya #surabayafoodies #makanansurabaya #kulinermalang #jajananmalang #mojosongo #semarangfoodies #kuebaloksemarang #kuebaloksragen
Chocona HWI Manfaat Chocona:โ € 1. Kandungan coklat dapat memberikan relaksasi, mengurangi stres dan memperbaiki moodโ € 2. Mengandung antioksidan tinggi (buah naga dan cocoa) yang berperan melindungi tubuh dari radikal bebasโ € 3. Memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (Vit B kompleks seperti B1, B2, dan B3)โ € Kandungn Alpha Lipoic Acid berperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuhโ € .โ € Aturan pakai:โ € Minum 2-3 Sachet Chocona perhariโ € .โ € Saran penyajian:โ € 1. Tuangkan 1 sachet ke dalam cangkirโ € 2. Tambahkan 150 ml air panas dan aduk sampai rataโ € 3. Secangkir chocona siap untuk dinikmatiโ € .โ € Info produk dan join Bisnis : ๐Ÿ‘‰๐Ÿ’Ž Lisa Dist. HWI Terverified Se-Indonesia ๐Ÿ’Ž๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‘ LISA BOSS HWI ๐Ÿ‘‘ ๐Ÿ“Œ Line: lis_angg ๐Ÿ“Œ ๐Ÿ“ง Wa: 082176942974 ๐Ÿ“ง ๐ŸทIg: @findmehwi๐Ÿท  FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜  OPEN RESSELER DAN MEMBER ๐Ÿ’‹ ๐Ÿ’‹ .  #chocolate #coklat #coklatvalentine #coklatmurah #coklatenak #coklatgreentea #chocolatecake #chocolatechip #coklatlumer #chocolates #coffeeart #jajanankekinian #jajanancoklat #kulinercoklat #kuecoklat #coklatleleh #coklatnusantara #penikmatcoklat #chocolateart #chocolateaddict #choconahwi #chocona #skincare #mood #valentine #valentineday #harikasihsayang #rilex #valentinegift #bisnismudah
Selamat pagi... Kali ini saya punya Resepi Mee Banjir Udang yang bisa anda praktekin di rumah... Bahan:  Bwg bsr mayam Bwg putih ketuk Cili boh Kicap pekat Kicap kipas udang merah Sos cili Sos tomato Sos tiram Garam,gula n perasa Air Telur 1biji Tumis mcm biasa  P/S : Jom TAG kawan-kawan anda yang suka masak dan makan. Jangan lupa FOLLOW IG  kami @resepan_ala_modern  untuk lebih banyak resepsi yang sedap lagi.  #makananmodern #makanansehat #kulinermedan #kulinersurabaya #kulinerbandung #minumansegar #minumankekinian #minuman #makanankorea #resepmasakan #resep #makananenak #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbekasi #kulinersemarang #jajanankekinian #wisatakuliner #kulinermalam #halal  #makanankekinian #enak #makan
Huba Geprek menu baru dari @huba.bandung ini udah bikinnn jatuh hati para penggemar huba ori, selain sambal nya yang khasss huba geprek makin kriukkk karena balutan tepung yang di goreng bersamaan.mmmhh yummy ๐Ÿ˜‹  bikinnn laperrrr aja, yg ini wajib di coba juga ya huba maniaaa . ๐Ÿข Buka Tiap hari ๐Ÿ›ต Order bisa via Gofood & kurir ( kurang 10km dari pengiriman ongkir 5000 Wil bandung kota) . ORDER MEDSOS ๐Ÿ“ฒ0823-2970-0800 (Whatsapp) Jangan lupaaa ๐ŸšฉFollow Ig @huba.Bandung ๐ŸšฉFollow Ig @huba.Bandung  #hubaseuhah#tahubaso#kulinerbandung#jajananbandung#jajananpasar#tahu#bawwso#jajanankekinian#bandunghits#grabbandubg#ojol#grab#gofood#bandung#bandungjuara#makananenak#makanansehat #kuliner#kuliner#follow#followers#follow4followback#followforfollowback#followme#like4
Bakso Sushi . Bahan: 1 lembar nori 250 gr ayam Es batu secukupnya 2 siung bawang putih 2 siung bawang merah 1 butir telur 1 sdt lada 1 sdt penyedap 1 sdt garam 100 gr tepung terigu 1 sdm tepung beras 2 sdm tepung tapioka  Cara pembuatan: 1. Halukan ayam, telur, es batu, bawang putih, bawang merah, lada, penyedap rasa, garam, tepung terigu, tepung beras dan tapioka dengan blender. Sisihkan.  2. Siapkan nori diatas plastik wrap, tuangkan adonan bakso diatas nori. Gulung bakso dengan plastik wrap, ikat bagian ujungnya.  3. Kukus bakso hingga matang. Angkat dan sisihkan.  4. Potong bakso seperti sushi, sisihkan.  5. Sajikan dengan kuah bakso. . Biar kamu nggak ketinggalan info kuliner dari kita yuk "FOLLOW" @anekaresep.rumahan, biar kalian langsung dapetin up date video terbaru tiap hariii.. . Please ๐Ÿ’“ Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa.. . . . #makananhits #jajananhits #makananpedas #makanankekinian #seblak #foodindonesia #jajananhitz #cemilanjamannow #nyemil #jajanankekinian #foodhits #cemilan #cemilankekinian #jajananunik #cemilanmurah #cemilanhits #batagor #cemilanenak #kulinerenak #kulineran #kulinerhits #kulinerpedas #doyanjajan #sotoayam #destinasijajan #makananrumahan #baksoclubid #laperbaper #laperbener #makanyuk
Thank You Reseller mba Cimi yang sudah mempercayakan orderan 100 kg Jambu kristal @jambukristalmalangnukefresh , ditunggu orderan selanjutnya ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™, dan bagi temen2 yg mau join monggo masih terbuka lebar ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ #buahjambukristal #buahbuahan #jambukristalmurah #jambukristalmalang #jambukristalindonesia #jambukristalmalangmurah #jambukristalbatu #oleholehkhasmalang #jajananmalang #oleholehsurabaya #oleholehmalang #oleholehkhasbatu #jajanankekinian
Semangat pagi  Mulai harimu dengan doa terbaik bagi keluargamu dan sahabatmu. Semoga harimu dilimpahi dengan keberkahan.  Usaha, doa berjalanlah secara beriringan.  Salam hangat  #mantan #makaronisetan #jajananhitz #jajanankekinian #camilanjamannow #adeevagroup
Assalamualaikum semuanyaaaa๐Ÿ™๐Ÿ˜ Hallo seuhah loversss๐Ÿ˜๐ŸŽ‰ Rabuu yang merinduuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Gabosen2 nih mimin ingetin ke kalian buat pecinta pedass cocok banget nih mampir ke warung @mieseuhahpisan_bogor๐Ÿ˜‹ Disini terdapat aneka menu yang bermacam-macam dan level (tingkat kepedasan)mulai dari level bening level 0 sampai level 100๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Wagilaaaagasehhhh๐Ÿ˜‚ Cocok untuk semuaa kalangan ko๐Ÿ˜Š . Yu....tinggal ajak sahabat,keluargaa dan doi nya buat mampir kesinii๐Ÿค—๐Ÿ˜Š Pemesanan bisa langsung melalui via GOFOOD๐Ÿ˜Š ๐Ÿ“ฒFast respond via whatsapp:  0858-7126-3099 ๐Ÿ“jl.pangrango no 03 (dekat taman kencana) .  #jajanankekinian#jajananbogor#jajananhits#jajananpasar#makananpedas#makananenak#makananrumahan#miespbogor#murahmeriah#bogor#bogorearty#bogorhits#bogorschool#bogorartfest#bogorfoodies#bogorfood#bogorpisan#bogorinfo#bogortraveller#bogorkekinian#bogorevent#bogorkuliner#bogorinstakuliner#bogor_delivery#bogorrunners  @ridwankamil  @bimaaryasugiarto  @farida.nurhan  @nexcarlos  @mgdalenaf  @dyodoran  @bankmandiri  @bank_indonesia  @desyratnasari.officialsukabumi  @enjoybogor  @bogorinstakuliner  @sukabumifoodies  @sukabumiupdatecom  @mastercorbuzier  @raffinagita1717  @gojekindonesia  @riaricis1795
Karena Orange itu selalu menggoda, dan kamu boleh lho mencobanya. @Regrann from @kriskitchen.id -  Good Morning ๐ŸŒท . . . . . #saladbuah #jajanankekinian #saladbuahjogja #healthyfood #homemade #saladbuahbantul #saladbuahmurah #healthyfruit #dessertjogja #desserttablejogja #saladbuahsegar #foodart #foodstagram #foodphotography #jogja #dessert - #regrann
Alhamdulillah Es Teler Siranindi cabang Dewi Sartika depan Depot air minum omizu.. sudah mulai  buka hari ini.... Hari ini.. Bismillah ... 10.000 Hari ini @estelersiranindi ready open order Di lapangan  vatulemo  contener  sebelum  kodim... Pesan antar sesuai jarak.. 085241276026/085256225678 #infokulinerpalu  #kulinerpalu #soalpalu #es #esteler #streetphotography #streetfood #jajanankekinian #jajananpasar #estelersiranindi #siranindi #p #palubangkit #palu #palukuat #jajananviral #v #viral
Huba Bandung terbuat dari bahan-bahan berkualitas tanpa bahan pengawet,lezat,sehat dan pastinya bikin KETAGIHANNNNN . ๐Ÿข Buka Tiap hari ๐Ÿ›ต Order bisa via Gofood & kurir ( kurang 10km dari pengiriman ongkir 5000 Wil bandung kota) . ORDER MEDSOS ๐Ÿ“ฒ0823-2970-0800 (Whatsapp) Jangan lupaaa ๐ŸšฉFollow Ig @huba.Bandung ๐ŸšฉFollow Ig @huba.Bandung  #hubaseuhah#tahubaso#kulinerbandung#jajananbandung#jajananpasar#tahu#bawwso#jajanankekinian#bandunghits#grabbandubg#ojol#grab#gofood#bandung#bandungjuara#makananenak#makanansehat #kuliner#kuliner#follow#followers#follow4followback#followforfollowback#followme#like4
Coco Crispy By: AlBarra drink n cake . . Kue ini bisa jadi pilihan untuk di jadikan cemilan bersantai di sore hari guys. Ditemani thai tea dingin, boleh juga tuh hehehe. . . Untuk setopless sedang ini harganya cuma 35rb aja sis. . . #cococrisp  #cococrispy  #albarra  #albarradrinkncake #jajanankekinian
Tag temen kamu yaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . Open Order Lidi Siumang  Harga 15.000 Panjang -+ 30cm  Renyaaaahh, gurih dan bumbunyaa nampoooollll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Ada 10 Varian Rasa  1. Pedes 5 giga  2. Pedes 3 giga 3. Balado  4. BBQ  5. Keju Pedas 6. Keju 7. Original Asin  8. Coklat 9. Jagung bakar  10. Rumput laut . . Best seller bangeet, jangan sampai kehabisan ya kakaak ... . . Order WA 085742845423 Fast Respon Kakshay ... Pengiriman dari Kroya, Cilacap . . #jajanan #kuliner #instafood #jajananbandung #jajananmurah #kulinersurabaya #jajananenak #foodporn #kulinerjakarta #jajanankekinian #cemilan #jajananpasar #food #kulinerbogor #indonesia #cemilanenak #jajananjakarta #jajanansehat #jajanangarut #jajananmakassar #jajanansurabaya #makanan #kulinerbandung #kulinermalang #homemade #jajananmalang #jajananbogor #kulinersby #foodie #jajanansolo @bruceleetags
BROWNIES GONDRONG Brownies yang Yummy dan legit bangeeett.. Full chocolateee Toppingnya gondrong banget yah... Ready nih kak Harga mulai 25k - 150k di outlet kami @Kukibakery  Konsultasi request desain produk dan ukuran bisa langsung via WA ke admin yaa kak WA_1 : 0816680203 WA_2 : 0816214606 WA_3 : 0816214607 Cabang 1 di Jalan Kaliurang Km. 5 No. 82 (Utara UGM). Cabang 2 di Jalan Gito-gati No. 92, Kamdanen (Timur Sleman City Mall). Cabang 3 di Jalan Arumdalu No. 5, Deresan, Gejayan. Lokasi juga bisa dicek di Google Map dengan ketik aja "Kuki Bakery" ya kak.. ?? Atau bisa juga cek produk ready stok kami di menu Go Food dengan mengetik "Kuki Bakery" di Pencarian.  Terimakasih http://www.kukibakery.com  #kukibakery #chocolate #brownies #chocolatecake #chocolatelovers #instafood #foodie #coklatlumer #yummy #kulinerjogja #resepkue #kueenak #oleholehjogja #oleholehkhasjogja #visitjogja #jajanankekinian #kulinerbandung #kulinersurabaya #exploresolo #oleholehmalang #soloinfo #infojogja #jogjakarta #makan
Tag temen kamu yaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . Open Order Lidi Siumang  Harga 15.000 Panjang -+ 30cm  Renyaaaahh, gurih dan bumbunyaa nampoooollll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Ada 10 Varian Rasa  1. Pedes 5 giga  2. Pedes 3 giga 3. Balado  4. BBQ  5. Keju Pedas 6. Keju 7. Original Asin  8. Coklat 9. Jagung bakar  10. Rumput laut . . Best seller bangeet, jangan sampai kehabisan ya kakaak ... . . Order WA 085742845423 Fast Respon Kakshay ... Pengiriman dari Kroya, Cilacap . . #jajanan #kuliner #instafood #jajananbandung #jajananmurah #kulinersurabaya #jajananenak #foodporn #kulinerjakarta #jajanankekinian #cemilan #jajananpasar #food #kulinerbogor #indonesia #cemilanenak #jajananjakarta #jajanansehat #jajanangarut #jajananmakassar #jajanansurabaya #makanan #kulinerbandung #kulinermalang #homemade #jajananmalang #jajananbogor #kulinersby #foodie #jajanansolo @bruceleetags
Tag temen kamu yaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . Open Order Lidi Siumang  Harga 15.000 Panjang -+ 30cm  Renyaaaahh, gurih dan bumbunyaa nampoooollll ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Ada 10 Varian Rasa  1. Pedes 5 giga  2. Pedes 3 giga 3. Balado  4. BBQ  5. Keju Pedas 6. Keju 7. Original Asin  8. Coklat 9. Jagung bakar  10. Rumput laut . . Best seller bangeet, jangan sampai kehabisan ya kakaak ... . . Order WA 085742845423 Fast Respon Kakshay ... Pengiriman dari Kroya, Cilacap . . #jajanan #kuliner #instafood #jajananbandung #jajananmurah #kulinersurabaya #jajananenak #foodporn #kulinerjakarta #jajanankekinian #cemilan #jajananpasar #food #kulinerbogor #indonesia #cemilanenak #jajananjakarta #jajanansehat #jajanangarut #jajananmakassar #jajanansurabaya #makanan #kulinerbandung #kulinermalang #homemade #jajananmalang #jajananbogor #kulinersby #foodie #jajanansolo @bruceleetags
Pagi ini siap antar 10 pax buat temen2 kantor teh nadya. Yeaayy party dimsum ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Terimakasih sudah order dimsumnya. Semangat kerjanyaa ya akang teteh โคโค #dimsumenak  #dimsummurah  #dimsumbaleendah  #infokuliner  #infobaleendah  #kulinerbaleendah  #cemilankekinian  #cemilanmilenial  #jajananmurah  #jajanankekinian
Rujak Cireng Dapur Hikmah Produk Utama Dapur Hikmah  Harga : @12.000/bks isi 20 biji (Ganti logo kemasan)  Offlineshop :  Perum Manyar Raya Resort Blok C1 No. 6 Sukomulyo, Manyar - Gresik Jam Operasional :  Senin - Minggu : 07:00 - 21:00 Fast Response by WA : 081331817007  Kini bisa dipesan by Go-Food  #rujakcireng #rujakcirengfrozen #rujakcirengdapurhikmah #dapurhikmahfrozenfood #rujakcirengmenul #rujakcirengmolor #frozenfood #frozenfoodmurah #frozenfoodgresik #frozenfoodsukomulyomanyar #kulinergresik #indonesiafood #jajanankekinian #jajanangresik #jajanangresikmurah #endul #endulita #bestseller #rucir #rucirbestseller #rujakcirengbestseller
Penampakan nyata rasa #greentea ๐Ÿ–ค ini bukan rasa kaleng kaleng ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ . Kalian syukaa yang rasa apa ? . Nih pilihan lain nya -Coklat -Keju -Strawberry -Greentea -Tiramisu -Taro -Alpukat -Mangga -Cappucino . ๐Ÿ’ธ10k . Mau di mix rasa? bowleeeeehhh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . . ๐ŸŒ @jajanankekinian_bdl โฒ๏ธ Buka setiap hari 12siang-7mlm ๐Ÿ  Jl Terusan way kanan no 50/22 Pahoman . . Available on Go-Food : Jajanankekinian_bdl, Enggal . Contack Person  Wa : 08984272147 (no call) . FREE ongkir hanya untuk ambil ke offline / cod (disesuaikan) . . #jajanan #jajanankekinian #jajanankekinianbdl #kulinerlampung #lampungkuliner #jajananlampung #pisang #pisanggoreng #pisangcrispy #pisangcrispylampung #escoklatmilo #escoklatkeju #cilok #cilokmurahbdl #ciloklampung #saladbuah #saladbuahbdl #telurgulung #ciloktelurgulung #bandarlampungdelicious #lampung
Di hari Rabu makan kedondong. Kejar aku dong... Rasakan kenikmatan yang hqq ketika gigi menggoyang Makaroni. Beuh... Kriuknya cuma gigi lo yang tau. Serbu yuk. Ready dengan segala macam bentuk rasa.  #bonjumakaroni #bonjupekanbaru #cemilanpekanbarumurah #cemilanpekanbaru  #cemilankekinian #cemilanhits #cemilansehat #cemilanenak #cemilanku #makaronienak #makaronibonju #pekanbaru #pekanbarukuliner #pekanbaruhits #milenial #pekanbaru #kulinerpekanbaru #jajanankekinian #jajananpekanbaru #murahmeriah #cemilanmurah #marpoyanpekanbaru #marpoyandamai #marpoyandamaipekanbaru
PROMO ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ *HuMat* (Huba heMat) !!! . Beli 4 Puas ~140.000~ JADI 126.000๐Ÿ˜ฑ Woow *Hemaaattt bangeeet* . Buruannn orderr๐Ÿƒ๐Ÿผ‍โ™€๐Ÿƒ๐Ÿผ‍โ™€ Jarang bangett khan Huba Ori PROMOoo๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Hanya untuk 25 orderan  TERCEPATT  di Hari RABU 27 maret 2019 . Hayuuu Order sekarang juga, kapan lagi ada promo seOKE begini di akhir Bulan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Yuk ah buruan order guys, sblm kehabisan๐Ÿคค๐Ÿคค ORDER ๐Ÿ“ฒ0823-2970-0800 (official) . . #hubaseuhah#tahubaso#kulinerbandung#jajananbandung#jajananpasar#tahu#baso#jajanankekinian#bandunghits#bandung #bandungjuara#makananenak#makanansehat #makananenak #makanan#seuhah#pedas#lezat#segar#mantap#kulinersemarang #kuliner#kuliner#follow#followers#follow4followback#followforfollowback#followme#like4
Penampakan nyata rasa #cappucino ๐Ÿ–ค ini bukan rasa kaleng kaleng ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ . Kalian syukaa yang rasa apa ? . Nih pilihan lain nya -Coklat -Keju -Strawberry -Greentea -Tiramisu -Taro -Alpukat -Mangga -Cappucino . ๐Ÿ’ธ10k . Mau di mix rasa? bowleeeeehhh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . . ๐ŸŒ @jajanankekinian_bdl โฒ๏ธ Buka setiap hari 12siang-7mlm ๐Ÿ  Jl Terusan way kanan no 50/22 Pahoman . . Available on Go-Food : Jajanankekinian_bdl, Enggal . Contack Person  Wa : 08984272147 (no call) . FREE ongkir hanya untuk ambil ke offline / cod (disesuaikan) . . #jajanan #jajanankekinian #jajanankekinianbdl #kulinerlampung #lampungkuliner #jajananlampung #pisang #pisanggoreng #pisangcrispy #pisangcrispylampung #escoklatmilo #escoklatkeju #cilok #cilokmurahbdl #ciloklampung #saladbuah #saladbuahbdl #telurgulung #ciloktelurgulung #bandarlampungdelicious #lampung
Makasiiii reviewnyaaaaa @kiki_kurniawan_sidik !  Yuk yang penasaran banget sama rasa baso aci BZ, bisa order sekarang.  Hubungi kontak yang ada di bio yaaa.. makasiii.. #biarkantestiyangberbicara #testibasoacibz #jajanangarut #jajanankekinian #jajananhits #jajanansehat
Rujak Cireng Dapur Hikmah Produk Utama Dapur Hikmah  Harga : @12.000/bks isi 20 biji (Ganti logo kemasan)  Offlineshop :  Perum Manyar Raya Resort Blok C1 No. 6 Sukomulyo, Manyar - Gresik Jam Operasional :  Senin - Minggu : 07:00 - 21:00 Fast Response by WA : 081331817007  Kini bisa dipesan by Go-Food  #rujakcireng #rujakcirengfrozen #rujakcirengdapurhikmah #dapurhikmahfrozenfood #rujakcirengmenul #rujakcirengmolor #frozenfood #frozenfoodmurah #frozenfoodgresik #frozenfoodsukomulyomanyar #kulinergresik #indonesiafood #jajanankekinian #jajanangresik #jajanangresikmurah #endul #endulita #bestseller #rucir #rucirbestseller #rujakcirengbestseller
Ini pempek krispy yang siap meluncur ke konsumen ya guuuys, dalam bentuk frozen, agar pada saat disantap masih kriuk2,,,, #pempekhomemade  #pempekkrispy  #pempekjambi  #pempekmurah  #pempekenak  #jajanankekinian  #jajanansore
Pencet Love ya ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ . Selamat Pagi Hai bunda...buat semur daging yuk hari ini ๐Ÿค— . SEMUR KENTANG DAGING SENGKEL by :@eunice_euston  Bahan : 1kg kentang 300gr daging sengkel 6 siung bawang putih haluskan 3 biji bawang merah haluskan Kecap manis secukupnya Garam gula secukupnya Air secukupnya  Cara memasak : 1. Tumis bawang putih dan merah sampai wangi.. 2. Masukkan daging sengkel.. tumis sebentar.. tambahkan air secukupnya .. masak sampai daging sengkel stengah lembut. 3. Masukkan kentang ,, garam gula dan kecap manis 4. Tambahkan air secukupnya.. masak sampai kentang empuk . Angkat dan sajikan . . . . #makanankekinian#kulinerindonesia #cemilan #jajanankekinian #makananhits #jajananindonesia #marimakan #makananpedas #laperbaper #jajananhits #gorengan #berbagiresep #jajanpasar#masakan#resep#resepmasakan#masakanindonesia#love#follow#instagood#happy#photooftheday#openpp#pp#paidpromote
LIHAT ABANG TUKANG RUJAK INI โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ YAKIN JUALANNYA HABIS โ‰๏ธโ‰๏ธโ‰๏ธ Jualan itu unsur utamanya harus Niat dan Keyakinan yang Kuat...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Karena Allah sudah mengatur rezeki masing-masing  hambaNya...๐Ÿคฉ Jadi jangan banyak alasan... Tidak pandai promosi... Takut tidak laku... Takut rugi... Takut ini itu... Takut mulu kapan bergeraknya ๐Ÿ˜ฑ  Percayakan semua sama Allah Sang Maha Kuasa Pemberi Rezeki ๐Ÿ˜‡ ๐Ÿ’– YAKIN BISA ... MAKA AKAN DIMAMPUKAN BISA ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ’–  SEMANGAT EMAK2 SETERONG SEMUAAA.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #tetapoptimis #janganlupabersyukur #janganlupasedekah #camilansehat  #jajananhits  #jajanansehat  #jajanankekinian  #makaronisetan  #mantan
testimoni . Dicemil Enak Buat toping Mantap Apalagi jadi temen makan nasii Mantullll ๐ŸกOutlet kios no 12 Pasar Tanjung Jl. Raya Delanggu - Juwiring, Kringian, Kenaiban, Juwiring, Klaten ๐Ÿ“Delivery Order/ COD 085 726 080 180 ๐Ÿ’ฐHarga 10k/cup (6 ceker + 6pentol) ๐Ÿ’ฐHarga 25k/box (15 ceker+ 20 pentol) . . #cekerpedassolo #jajankekinianklaten #jajankekinianjogja #jajankekiniansolo #cekerpedasklaten #cekerpentolpedas #pentolpedassolo #pentolpedasklaten #cekerpentolhuhhah #cekerhot #klatentaste #pentolsolo #cekersolo #jualceker #makananhitssolo #makananhitsklaten #makanankekinian #jajansolo #jajanklaten #jajanankekinian
testimoni . Dicemil Enak Buat toping Mantap Apalagi jadi temen makan nasii Mantullll ๐ŸกOutlet kios no 12 Pasar Tanjung Jl. Raya Delanggu - Juwiring, Kringian, Kenaiban, Juwiring, Klaten ๐Ÿ“Delivery Order/ COD 085 726 080 180 ๐Ÿ’ฐHarga 10k/cup (6 ceker + 6pentol) ๐Ÿ’ฐHarga 25k/box (15 ceker+ 20 pentol) . . #cekerpedassolo #jajankekinianklaten #jajankekinianjogja #jajankekiniansolo #cekerpedasklaten #cekerpentolpedas #pentolpedassolo #pentolpedasklaten #cekerpentolhuhhah #cekerhot #klatentaste #pentolsolo #cekersolo #jualceker #makananhitssolo #makananhitsklaten #makanankekinian #jajansolo #jajanklaten #jajanankekinian
Suka bakso gacor?like dan tag teman kamu .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Follow akun kami @streetfoodstory @streetfoodstory @streetfoodstory .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Credit @yayah.rokayah86 .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #jajanan #makanankekinian #jajan #jajananpasar #batagor #cemilan #makananpedas #kulinerkotajakarta #jajananmurah #nyemil #makananringan #makananhits #jajanankekinian #makanpedas #kulinerenak #kulinerindonesia #kulinerpedas #makanterusss #cilokgoang #jajananhits #seblak #foodindonesia #jajananhitz #cemilanjamannow #foodhits #bakso #baksosapi #mieayam #bakmie #miegoreng
Selamat Pagi Hai bunda...buat semur daging yuk hari ini ๐Ÿค— .  follow @resepmasakanbundaku  SEMUR KENTANG DAGING SENGKEL by :@eunice_euston  Bahan : 1kg kentang 300gr daging sengkel 6 siung bawang putih haluskan 3 biji bawang merah haluskan Kecap manis secukupnya Garam gula secukupnya Air secukupnya  Cara memasak : 1. Tumis bawang putih dan merah sampai wangi.. 2. Masukkan daging sengkel.. tumis sebentar.. tambahkan air secukupnya .. masak sampai daging sengkel stengah lembut. 3. Masukkan kentang ,, garam gula dan kecap manis 4. Tambahkan air secukupnya.. masak sampai kentang empuk . Angkat dan sajikan . . . . #makanankekinian#kulinerindonesia #cemilan #jajanankekinian #makananhits #jajananindonesia #marimakan #makananpedas #laperbaper #jajananhits #gorengan #berbagiresep #jajanpasar#masakan#resep#resepmasakan#masakanindonesia#love#follow#instagood#happy#photooftheday#openpp#pp#paidpromote
Sehat itu simple cuma butuh susu ๐Ÿฅ›๐Ÿ˜˜ . #milkforbetterhealth . . โžค๐Ÿ“Mommilk Solo Jl. Menco Raya No. 36 E Gonilan, Pabelan, Kartosuro. Area Kampus UMS • โžค ๐Ÿ“Mommilk Solo Jl. Adi Sucipto No. 4 Manahan, Solo. โžค ๐Ÿ“Mommilk Jebres Jalan Kolonel Soetarto 161 Panggung, Jebres, Solo.  Mommilk Express โžค ๐Ÿ“Solo Square Mall โžค ๐Ÿ“The Park Mall Solo . . . . . #mommilk #makanansolo #exploremakanansolo #soloculinary #jajanansolo #solofood #solofoodculinery #mommilksolo #sususolo #sususegar #susuaslisolo #jajansolo #kulinersolo #kulineraslisolo #solofoodgram #solofoodhunters #tongkrongansolo #kelilingsolo #jajanankekinian
Selamat pagi.... Terimakasih untuk bunda yang beri โค๏ธ pada resep ini, selamat mencoba .  follow @resepalamak . Mi Nyemek ala @mrs.wijaya  Bahan: - 100 gr mi kuning kering / mi telur (bunda pake merk Yi Jian) - 10 ekor udang kupas - 100 gr ayam iris tipis2 - 300-400 ml air -1 cepol sawi potong2 - 3 lbr kol iris - 1 butir telur orak-arik - 1 bh tomat iris - 1 btng daun bawang iris - 1 sdm saos raja rasa - 1 sdm saus tiram - 1 sdm kecap ikan - 1 sdm kecap manis - 1 sdt merica bubuk - Garam, gula, penyedap jamur,secukupnya - B.goreng & minyak untuk menumis secukupnya . Bumbu halus: - 3 siung besar b.putih - 5 siung besar b.merah - 1 bh cabe merah besar - 15 bh cabe rawit/sesuai selera - 3 bh kemiri . Cara: 1. Rebus mi slama 2 menit lalu tiriskan, cuci ikan serta sayuran dan sisihkan. 2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan udang dan ayam hingga berubah warna, lalu tambahkan air, didihkan 3.Masukkan sawi dan kol hingga layu lalu masukkan telur, daun bawang, tomat, mi ,aduk rata 4. Tambahkan saos raja rasa, saus tiram, kecap ikan, kecap manis, merica, garam, gula, penyedap, aduk rata lagi dan koreksi rasa 5. Matikan, angkat dan beri taburan b.goreng,sajikan selagi panas. . . . #makanankekinian#kulinerindonesia #cemilan #jajanankekinian #makananhits #jajananindonesia #marimakan #makananpedas #laperbaper #jajananhits #gorengan #berbagiresep #jajanpasar#masakan#resep#resepmasakan#masakanindonesia#love#follow#instagood#happy#photooftheday#openpp#pp#paidpromote
Mangganya bikin ngiler guys, like dan tag teman kamu --- Go follow >>> Follow โžก @kulinermantabs Tag Keluargamu ๐Ÿ˜‡ Tag Sahabat terbaikmu๐Ÿ˜„ Tag Pasanganmu ๐Ÿ˜˜ Tag temanmu๐Ÿ˜Ž โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #cemilansehat #jajananhits #cemilanjamannow #camilan #keripik #makananringan #nyemil #jajanankekinian #mangga #telur #cabai #bayam #kentang #goreng #rotibakar #buahbuahan g #gorengan #bakwan #videomakanan #bihun #hidangan #sarapan #makanterusss #buahmangga #manggamanis
Wooaww... Cheesecake... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ --- Go follow >>> Follow โžก @kulinermantabs Tag Keluargamu ๐Ÿ˜‡ Tag Sahabat terbaikmu๐Ÿ˜„ Tag Pasanganmu ๐Ÿ˜˜ Tag temanmu๐Ÿ˜Ž โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #cemilansehat #jajananhits #cemilanjamannow #camilan #keripik #makananringan #nyemil #jajanankekinian #kulinerjogja #kulinermantabs #kuliner #jogjafood #kulineryogyakarta #kulinerhits #makanterus #makanbareng #makanan #kulinerenak #jajan #makananenak #infokuliner #chessecakeindo #kulinerindonesia #foodindonesia #maknyus #bakmi #baksoclubid #jangkrikkuliner #spicyfoodid #baksogoreng
Makin geser makin gila๐Ÿ”ฅ Btw ini ftonya fto sendiri pake kamera depan wkwkw๐Ÿ˜

Loading