Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#ippnucantik

Posts tagged as #ippnucantik on Instagram

19.867 Posts

”Hendaklah kamu semua mengusahakan ilmu pengetahuanitu sebelum dilenyapkan. Lenyapnya ilmu pengetahuan ialah dengan matinya orang-orang yang memberikan atau mengajarkannya. Seorang itu tidaklah dilahirkan langsung pandai, jadi ilmu pengetahuan itu pastilah harus dengan belajar.” ( Ibnu Mas’ud r.a )  #perpustakaannasional #perpustakaan #perpusnas #buku #bukutahunansekolah #bukuonline #bukuislami #bukubekas #pecandubuku #bukubagus #ilmupengetahuan #ilmubermanfaat #ilmu #ippnucantik #ippnuhits #nu #nahdatululama #perpustakaannasional #perpustakaan
Upacara bendera dalam memperingati hari lahir NU ke 96th di Alun'' kota Pekalongan💚💛 #rekandanrekanita  #ippnuhits  #ippnucantik  #ippnukeren  #ipnuippnujamannow
qurrota_ayun151
Kesuksesan itu tidak instan,  ada banyak proses yang sulit meraihnya.  Akan mengalami banyak kegagalan & kesulitan untuk dapat menikmati kesuksesan itu. MakaBersabarlah😊  #ipnuippnu #ippnucantik #ippnujateng #ippnuhits #ipnuippnuindonesia #ipnuippnuituasyik #santriwatiindonesiakece #ippnujamannow #nu #santribersholawat
“Bantinglah otak untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya guna mencari rahasia besar yang terkandung di dalam benda besar yang bernama dunia ini, tetapi pasanglah pelita dalam hati sanubari, yaitu pelita kehidupan jiwa.” ( Al- Ghazali )  #perpustakaannasional #perpustakaan #perpusnas #buku #bukutahunansekolah #bukuonline #bukuislami #bukubekas #pecandubuku #bukubagus #ilmupengetahuan #ilmubermanfaat #ilmu #ippnucantik #ippnuhits #nu #nahdatululama #perpustakaannasional #perpustakaan
Janganlah menjadi penikmat hidup, tapi jadilah pejuang kehidupan. Sebab, penikmat hidup hanya akan menjadi pengikut selamanya, sedangkan pejuang kehidupan akan menjadi pemimpin yang senantiasa abadi.  Author rintik-rintik sajak: @moch.shofiyuddin  #bukutahunansekolah #buku #rintikrintiksajak #buku #bukuonline #ilmu #ilmupengetahuan #karya #ilmubermanfaat #ippnu #ippnucantik #ippnuhits #nu #ippnupusat  #ipnuippnu #ippnujatim
Semangat rekan dan rekanitaku💚  #ipnu #ipnujatim #ipnucakep #ippnu #ippnumasakini #ippnuhits #ippnucantik
Senin,25 maret 2019 Penyambutan tamu di mushola nurul huda kampung ngelo dalam rangka isroj mi'raj nabi muhammad saw dan haul massal yang dirawuhi oleh bapak kh.muhammad ansori dari kudus  Ipnu ippnu bukan sekedar organisasi yang mempelajari ilmu agama melainkan mengajarkan cara bersosialisasi dg masyarakat Salam 3b Belajar, berjuang bertaqwa  #ipnuippnupendosawalan #ipnucakep  #ippnucantik  #ipnuippnu  #ipnuippnupendosawalan  #packalinyamatan  #rekanrekanita  #ash #nahdlatululama  #gpansor
Biru dongker #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Biru muda #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Tosca #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Abu abu #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Pink (merah muda) #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Coktu #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Coksu #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Orange #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Army #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Merah #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Maroon #jilbabnu#kerudungnu#jilbabsizejumbo#ipnuippnu#fatayat#muslimat#ipnuippnuindonesia#ipnuippnunusantara#ipnuippnujateng#ipnuippnukotabatik#ipnuippnuhits#ipnuippnukeren#ipnuippnujamannow#ippnuhits#ippnucantik#rekanrekanita
Rekanita PC IPPNU Kab.Kapuas @pc_ipnu_kab.kapuas  @pc_ipnu_ippnu_kap  #ippnuhits  #ipnu_ippnu_kapuas  #ippnu  #ippnucantik  #ippnuhitz
Walaupun telat tetep hbd ya pak ketua,maaf telat ultahnya 11 Maret ngasih surprisenya baru kemaren dan maaf kita gak bisa ngasih apa".Mungkin doa itu lebih dari cukup wkwk sehat selalu dan tetep Istiqomah diipnu ippnu....you are the best #ipnukeren😎 #ippnucantik #ipnuganteng #ipnuippnukecamatansubah #ber ipnu ippnu itu asik
#repost @rahmawatizu20 (@get_repost) ・・・ Sanah helwah NAHDLATUL ULAMA ku♥ aku NU aku IPPNU♥  #pelajarnu #nahdatululama #ipnuippnu #ippnu #ippnucantik #santrindonesia #santrimbois #akunu #harlahnu96 #nahdatululamaindonesia #ahlussunnahwaljamaah
organisasi ku💕 #ippnucantik
BER IPNU IPPNU ITU ASIK LOH TEMAN-TEMAN JANGAN SALAH,jangan kira diipnu ippnu itu dapetnya cuman capek dan ngebuang-buang waktu.Padahal ber IPNU IPPNU itu asik dapet banyak temen,nambah pengalaman pas kegiatan,dan lebih enaknya dapet pahala dari Allah SWT juga loh.Yakin nih masih gak tertarik dan gak mau ikut berorganisasi di IPNU IPPNU #ipnukeren😎 #ippnucantik #ipnuganteng #ipnuippnudurenombo#nahdlatululama
Cintailah sesama manusia seperti engkau mencintai dirimu sendiri dan Allah SWT.😊 Selamat malam Rekan Rekanita,, yang lagi ujian jangan lupa belajar & berdoa ya 😁💪 . . Jangan lupa FOLLOW YA! @ipnuippnubeji1 . Tekan ❤ dan mention teman kamu untuk saling berbagai informasi menarik  #ipnuippnubeji1 #ipnuippnu#santri#nahdatululama #nkrihargamati#pancasilajaya #santrigayeng#banserindonesia #banserjawatengah#banserbanyumas  #hitsipnuippnu#habiblutfibinyahya #habibbidinmania#zahirmania #zahirmaniabanyumas#ipnukece #ippnucantik#belajar#berjuang #bertakwa#beripnuippnuituasyik #pacipnuippnukedungbanteng#alanu #aisnusantara#rekandanrekanita #kebumenbertauhid#nutv #khalidbasalamah#santrikece #hitsipnuippnu#harlahipnuippnu
Bagaimana bisa seseorang mengimpikan sebuah pergerakan  Jika dalam mimpi kita tidak benar-benar bergerak  Bagaimana bisa kita membuat pergerakan?  Namun melupakan Ia yang selalu memberi kita kesempatan bergerak  Allahu Akbar 💕  #ipnuippnu #pelajarnu #salam3b #ipnukece #ippnucantik #rekandanrekanita
Alhamdulillah.. Alhamdulillahi 'ala ni'matil iman.. Alhamdulillahi 'ala ni'matil islam.. Alhamdulillahi 'ala nimatil hidayah.. Alhamdulillahi 'ala ni'matil taubah.. Alhamdulillahi 'ala ni'matil hij'rah.. Alhamdulillahi.. Alhamdulillahi 'ala ni'matil ukhuwah.. Semoga tidak hanya di IPNU IPPNU, tapi di Ansor, Fatayat, Muslimat, juga NU nanti kita tetap bersama ❣💕 #ipnuippnu #pelajarnu #salam3b #rekandanrekanita #ipnukece #ippnucantik
Selamat menjalankan UNBK para pelajar SMK/MA/SMA,tetap semangat dan berusaha, agar mendapatkan hasil yang terbaik . . .  IPNU-IPPNU PIMPINAN RANTING CANDIGUGUR . . .  #ippnuhits #ippnujateng #hitsipnuippnu #ippnujamannow💚  #ippnukeren #ippnucantik #ippnuhits #ippnujateng #hitsipnuippnu
Harlah NU 96 + Harlah ippnu 64 @pcippnukendal @ipnu_ippnu_pageruyung  #ipnu_ippnu_keren #ipnuippnuituasyik #ippnucantik
Merias diri saja belum cukup, perempuan juga perlu selalu mengasah diri dgn membaca, mengembangkan wacana dan meningkatkan skill diri!  Salam pelajar😚 #ipnuippnuzamannow #ippnucantik #ippnuhits #ippnukeren #ippnujabar
#repost @pacipnuippnukepung • • • • • • Hari ini,  Dua kader ippnu kepung yakni rekanita @evi_musyarofah dan rekanita siti nur ainin M. lagi ikutan audisi AKSI Indosiar nih... Doakan ya semoga lolos seleksi... @pcipnuippnukabkediri  #ipnuippnu  #ipnuippnukeren  #ippnucantik  #pacipnuippnukepung
Ilmu ku cari amal kuberi Untuk agama bangsa negeri🙏 . . . #ippnu  #ipnuippnu  #ipnuippnuhits  #ipnuippnukeren  #ippnucantik  #ippnujateng
Syukur alhamdulillah kami ucapkan Congratulations rekanita Saida sebagai perwakilan @pr.polorejo dan rekanita wardatul sebagai perwakilan @Ipnuippnudesapondok  Menang atau kalah adalah sesuatu yang wajar. Bagi kami, kalian adalah seorang pemenang. Semoga dengan adanya Duta Pelajar Ponorogo ini bisa membawa perubahan bagi pelajar yang lain. Semangat berjuang ikatanku 🌹  Salam pelajar !  Belajar berjuang bertaqwa "Dipuji gak terbang, dikritik gak tumbang" . . #pelajarnu #ipnuippnu #ipnu #ippnu #ipnuippnupolorejo #ipnukeren #ippnucantik #salampelajar #belajarberjuangbertaqwa #ipnuippnuindonesia
#repost @fatiya_firliya ・・・ KPP KPP KPP Korp pelajar putri.  Kadermuda Nahdlatul ulama' 💚  Kalo udah kayak Gini masih Ragu mau Gabung bersama kami di kpp ? Yuk gabung sama kami😍😃 Permata Nusa  Permata Bangsa. Permata Indonesia. DKAC KPP BABAT #ippnucantik #ippnujatim #babat  #kppbabat  #ippnuhits #ippnuhitz  #ippnujamannow #pwipnujatim #pwippnujatim
Hari ini,  Dua kader ippnu kepung yakni rekanita @evi_musyarofah dan rekanita siti nur ainin M. lagi ikutan audisi AKSI Indosiar nih... Doakan ya semoga lolos seleksi... @pcipnuippnukabkediri  #ipnuippnu  #ipnuippnukeren  #ippnucantik  #pacipnuippnukepung
Jika kalian mempunyai keinginan untuk memulai, kalian juga harus mempunyai keberanian untuk menyelesaikannya. Bukan malah mengakhirinya. Salam BBB💪🌹 #ipnuippnuhits #ippnujamannow #ipnuippnumedono #ippnucantik #ippnuhebat #rekandanrekanita #ipnuippnukotabatik #nkrihargamati🇮🇩🇮🇩💪💪🇮🇩🇮🇩 #salambelajarberjuangbertaqwa #upacaraharlahnu96
Kirab Harlah NU ke-96 MWC NU Bungah beserta BANOMnya. Alhamdulillah kegiatan tahunan ini bisa berjalan istiqomah. Dan seperti biasa, rekan rekanita IPNU IPPNU berada di barisan paling depan untuk meramaikan pawai. Rute kali ini kita ambil dari Sukowati sampai keluar Kisik kemudian lanjut ke BGS. Meskipun dengan keadaan kondisi hujan dan basah kuyup. Namun, semangat rekan/nita mengawal pawai harlah NU tidak kendor. "Hujan berkah demi NU tercinta", kata salah satu rekan yg ikut pawai kemarin.  Selamat belajar, berjuang, bertaqwa.  #pacipnuippnubungah #pelajarnubungah #pelajarnukotapudak #pcipnuippnugresik #ipnuippnuhits #ippnucantik
Hidup adalah perjuangan. Perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.  Tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup : 1. Perubahan 2. Pilihan 3. Prinsip  Laskar Getih Ijo, Laskar Pejuang Kesamben Kulon. " Religi Jum'at Legi, Makam Para Wali "  #ppipnu #ppippnu #ipnukeren  #ippnukeren  #ipnuippnuhits  #ippnuzamannow  #ippnucantik
Ku minta setangkai bunga segar, Allah memberiku kaktus berduri Ku minta binatang mungil nan cantik, Allah memberiku ulat berbulu,Aku sangat sedih.. mengapa yang ku harap, bertentangan dengan apa yang ku dapat. Namun kemudian... Kaktus itu berbunga sangat indah, Ulat itupun berubah menjadi kupu kupu yang amat cantik. Itulah jalan Allah 'INDAH PADA WAKTUNYA' Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yang kita perlukan. Kadang kita sedih, kecewa dan terluka. Tapi... jauh diatas segalanya, Allah sedang merajut yang baik untuk kehidupan. Semoga... kita termasuk dalam golongan orang orang yang pandai berSyukur.  #nuonline #ippnucantik #rekanitaippnu #ipnuippnucopas #aplikasinu #ippnukeren #ippnuhits
Ku minta setangkai bunga segar, Allah memberiku kaktus berduri Ku minta binatang mungil nan cantik, Allah memberiku ulat berbulu,Aku sangat sedih.. mengapa yang ku harap, bertentangan dengan apa yang ku dapat. Namun kemudian... Kaktus itu berbunga sangat indah, Ulat itupun berubah menjadi kupu kupu yang amat cantik. Itulah jalan Allah 'INDAH PADA WAKTUNYA' Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yang kita perlukan. Kadang kita sedih, kecewa dan terluka. Tapi... jauh diatas segalanya, Allah sedang merajut yang baik untuk kehidupan. Semoga... kita termasuk dalam golongan orang orang yang pandai berSyukur.  #nuonline #ippnucantik #rekanitaippnu #ipnuippnucopas #aplikasinu #ippnukeren #ippnuhits
#repost @beltina_alisa21 • • • • • • Mekar cintaku pada ikatan🌹 Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama💚  @pacipnuippnu_nusawungu  #ippnucantik  #ipnuippnuhits  #pelajarnusantara  #salam3b #belajarberjuangbertaqwa #pacipnuippnunusawungu
Bersyukur? Pasti. Alhamdulliah punya kakak kelas seperti dia @tiarashf_ 🤗 Kakak kelas yang tidak akan pernah saya dapatkan kecuali di muka bumi ini 😅 terimakasih sudah mau menjadi kakak kelas yang baik hati dan tidak sombong wkwk😂 . . . #kakakkelas  #ipnuippnu  #ippnucantik  #vscofilter
Assalamu'alaikum Wr Wb. Rekan dan Rekanita semuanyaa...😊 Besok ada yang mau ujian yah,, jangan lupa yah berdo'a dulu.  Terus jangan lupa cium tangan kepada kedua orang tua kalian,, karna disitulah kunci keberhasilan kalian sesunghuhnya. Kalo bisa sih,, sebelum memasuki ruangan sholat dulu 2 rokaat dulu,,, kemudian berdo'a kepada allah swt. Minta dilancarkan minta dimudahkan, minta dapet nilai yang baik,,, minta segalanya deh.  Terus sebelum masuki ruangan sebaiknya berdo'a,, biar setan ga ikut masuk,,, wkwkwk 😂😂😂 Kemudian baca... ر بنا هب لنا من ا ز و ا جنا و ذ ر يا تنا قر ة اعين و ا جعل لنا المتقين ا ما ما ×minimal 3  Jangan lupa juga sholawatnya yang banyak biar dapat,, pemikiran yang jembar...😁😁 اَلّهُمَ صَلِّ عَلَ سَیِّدِ نَ مُحَمَّد وعل ال سيدن محمد ... 😁  #pelajarnu #pelajarnunusantara #pelajarmilenial #numilenial #nu #nuonline #alanu #nahdlatululama #nahdlatuloelama #ppipnu #ppippnu #ipnu #ippnu #ipnuippnu #pcipnuippnubanyumas #pwipnujateng #pwippnujateng #ipnuippnujamannow #ipnukece #ippnucantik #aisnusantara #alaipnuippnu #mediaipnuippnu #koranipnuippnu #ipnuippnukekinian #rekandanrekanita  #belajar#berjuang#bertaqwa #pelajarnupekuncen
#repost @pcippnubalikpapan • • • • • • Kurang dari 35 hari lagi, kita akan melaksanakan Pemilu untuk pemilihan Pilpres dan Pileg . Gunakan hak pilih anda dengan bijak untuk memilih Caleg dan Capres cawapres .. Terima kasih kepada Rekanita @sitinurainidng @anafitri296 dan rekanita leni untuk mewakili Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Pemilih Perempuan, dengan tema "Perempuan Peduli Pemilu 2019" yg di selengkarakan oleh @bawaslubalikpapan di salah satu hotel di balikpapan tadi pagi .. @ipnu.ippnubalikpapan  #ippnucantik #ippnucerdas #belajarberjuangbertaqwa #pelajarnu #ipnuonline #ippnuonline
#repost @anis_magfiroh04 (@get_repost) ・・・ 💚bangga jadi IPPNU💚 . HARUS BANGGA 😊 . . Follow 👇👇 @ipnuippnusejati @ipnuippnusejati  @ipnuippnusejati . . #ipnuippnu #ipnuippnuhits #ipnuippnukeren #ipnuippnusejati #ipnuippnuituasyik #ippnucantik #ipnuippnuindonesia #ipnuippnujateng #ipnuippnukudus
Abi @zulfikar_bsy selalu mensupport dan banyak membrikan inovasi inovasi kpda kak Veve shg tak sampai disitu saja video-video sholawatan yg kak Veve lantunkan . . Banyak sekali kejutan dan hal hal yg menarik yang semakin menunjukan ke-khas-an seorang Veve Zulfikar😍😍 . . Setujuuuu??? #lovevefanbase #loveve #loveve_fanbase #veve_zulfikar #ve #vevezulfikar #veve #santri #sholawat #murottal #qori #qorimuda #qoriinternasional #munsyidah #santrihits #santrinusantara #santrikeren #santrikece #viral #aswaja #ippnu #ippnucantik #nu
Serba serbi Harlah NU Ke 96  antusiasme para peserta dari berbagai wilayah di Semarang berkumpul menjadi satu. Tak lupa dengan jargonnya masing-masing. Walaupun di guyur hujan tetap semangat nih para peserta. Dari mulai anak anak sampai yang dewasa. Ayoooo siapa aja nih yang tadi ikut serta Harlah NU Di Balaikota Semarang???? 💚💚💚💚💚💚 #ipnucakep #ippnucantik #ipnu #ippnu #ipnuippnu #ippnukeren #ipnuippnujamannow #ipnukeren #ippnuhits #ippnumasakini #ipnujateng #ippnujateng #nahdhatululama #nu #harlahnu96
Assalamu'alaikum Bismillaahirrahmaanirrahiim Rutinan PR IPPNU KAMULAN setiap hari minggu satu bulan sekali yaitu khotmil juz amma yang dilaksanakan ba'da shubuh bertempat di musholla Al Amin gunung cilik.  Salam 3B  Belajar , Berjuang , dan Bertaqwa . . . #ippnucantik #ipnuipnnu.jaman now
Ikatan pelajar nahdlatul ulama kini sudah menginjak umur 65 tahun, artinya gerakan sosial organisasi ipnu dalam mengembangkan potensi para pelajar sudah hadir pasca indonesia merdeka setelah 10 tahun berlangsung.  Gerakan sosial yang dilakukan oleh ipnu sendiri tidak terlepas dalam mengembangkan pontensi para pelajar untuk memperdalam wawasan faham ahlussunnah waljamaah annahdliyah serta kebangsaan.  Latihan kader utama (LAKUT) merupakan jenjang kaderisasi pasca lakmud dalam mencetak generasi muda untuk nusa dan bangsa. Kali ini dilaksanakan oleh pimpinan wilayah IPNU Jawa Barat 20-24 Maret 2019 bertempat di gedung muslimat NU cijulang kab. Pangandaran.  @pwipnujabar  #ppipnu #ipnu #pelajarnu #harlahipnu65 #harlahippnu64 #pelajarmandirimembangunnegeri #ipnuippnu #pcipnukotatasikmalaya #harlahmuslimatnu73 #harlahnu #harlahnuke93 #pelajarnusantara #ppipnu #ipnuippnuhits #ippnucantik #belajarbetjuangbertaqwa #pelajar #ipnu #harlahipnuippnu #harlahipnu #diklatama #makesta #makestaraya #ppipnu #ipnu #pelajarnu #harlahipnu65 #pelajarmandirimembangunnegeri #munas #konbes #munasalimulama #konbesnu2019 #kotabanjar #nahdlatululama #pbnu
Hari ini semuanya pulang dengan senyuman dan kebahagiaan. Karena bukan piala yg mereka butuhkan. Jika yg d butuhkan piala maka semuanya mampu untuk membeli ditoko.  Tapi mengisi perayaan Harlah NU ke 96 dan Harlah IPNU 65 IPPNU 64 dengan kegiatan yg positif sudah cukup demi mempertahankan eksistensi organisasi.  Terimakasih saudaraku  #mediakersana #ipnuhitz #ippnucantik
#repost @ipnuippnubeji1 (@get_repost) ・・・ Pengajian Rutin Ahad Pon, GP Ansor, Banser,  Fatayat NU, IPNU IPPNU se- Anak Cabang Kedungbanteng yang bertempat di PonPes At Thohiriyah ranting Karangsalam kidul. Ahad, 17 Rajab 1440H / 24 Maret 2019M . . .  Jangan lupa FOLLOW YA! @ipnuippnubeji1 . Tekan ❤ dan mention teman kamu untuk saling berbagai informasi menarik  #ipnuippnubeji1 #ipnuippnu #santri #nahdatululama #nkrihargamati#pancasilajaya #santrigayeng #banserindonesia #banserjawatengah #banserbanyumas  #habiblutfibinyahya #habibbidinmania #zahirmania #zahirmaniabanyumas #ipnukece #ippnucantik #belajar #berjuang #bertakwa #beripnuippnuituasyik #pacipnuippnukedungbanteng #alanu #aisnusantara #rekandanrekanita #kebumenbertauhid #nutv #khalidbasalamah #santrikece
Serba serbi Harlah NU Ke 96 yang pecahh di Balaikota Semarang. Antusiasme para peserta dari berbagai wilayah di Semarang berkumpul menjadi satu. Tak lupa dengan jargonnya masing-masing. Walaupun di guyur hujan tetap semangat nih para peserta. Dari mulai anak anak sampai yang dewasa. Ayoooo siapa aja nih yang tadi ikut serta Harlah NU Di Balaikota Semarang???? 💚💚💚💚💚💚 #ipnucakep #ippnucantik #ipnu #ippnu #ipnuippnu #ippnukeren #ipnuippnujamannow #ipnukeren #ippnuhits #ippnumasakini #ipnujateng #ippnujateng #nahdhatululama #nu #harlahnu96
Setiap orang ada masanya,  setiap masa ada orangnya,  mungkin itu pepatah yang tepat.. 2 tahun berippnu bersama kalian penuh proses dan perjuangan yang akhirnya menjadi pengalaman dan pelajaran yg begitu berharga.. Selamat demisioner rekanitakuh... #ippnukkr😘😘😘😘 #ippnucantik  #ippnumasakini  #ippnukeren
Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir NU ke-96 Ipnu-Ippnu Balwet  #ippnujateng #ippnuhits #ippnukece #ipnuippnujateng #ipnuippnu #ipnukeren #ippnuhitz #ippnu #ipnuippnuhits #ippnucantik
Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir NU Ke-96 Ipnu-Ippnu Balwet  #ippnujateng #ippnuhits #ippnukece #ipnuippnujateng #ipnuippnu #ipnukeren #ippnuhitz #ippnu #ipnuippnuhits #ippnucantik
Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir NU ke-96  Ipnu-Ippnu Balwet  #ippnujateng #ippnuhits #ippnukece #ipnuippnujateng #ipnuippnu #ipnukeren #ippnuhitz #ippnu #ipnuippnuhits #ippnucantik
Tak perlu muluk-muluk ingin mendapatkan "apa". Sepele sekali tujuan itu jika hanya dikaitkan manfaat untuk pribadi. Kesampingkan naluri ego. Lalu melangkahlah. Sekedar ikhlas lalu istiqamah berikan "apa-apa" semampu yang dapat diusahakan. Melakukan "apa-apa" dengan sepenuh hati, bukan setengah hati.. Jika belum mampu juga tak mengapa. Setidaknya sudah berusaha dulu. Semua ada proses.  Jangan kalah dengan lelah. 💛💚 📷 @ipnuippnu_sala3 @rekandanrekanita @ahaddiyahli #ipnuippnuhits #ippnucantik #ippnujateng #ippnusalatiga #santriwatiindonesia #santri #santriwati #salatiga #lfl💛 #lfl #lfl #lfl
Ya allah,ya rahman,ya malik ya kudus❤ #nahdhatululama  #ippnucantik  #gm2ac  #kacepitwulungsari  #wonosobo
Buang apa yang meragukan.Lakukan apa yang meyakinkan.Sesungguhnya itu yang membawa ketenangan Salam 3B😂💪👌 #santritulungagung #potretpelajarnu #rekandanrekanita #ippnucantik #ipnuippnu #harlahipnu65 #harlahippnu64 #harlahnu96 #lfl
Rawat sebelum rusak, Jaga sebelum pergi. Karena sesuatu yang tumbuh kembali rasanya tak sama. ________________ Suport @ipnuippnukotabatik  @pkpt.pusmanu  @ipnuippnu_pekalonganbarat  @ipnuippnupodosugih . . Tag #quotesipnuippnu  #qoutesipnuippnu  Or Follow @qoutesipnuippnu_  @qoutesipnuippnu_  @qoutesipnuippnu_ . . . . . @ipnuippnuprcentini  @pac_ipnu_ippnu_tigeneneng_  @ppipnu  @ppippnu  @nahdlatululama  @ranting_nahdliyin  @ala_nu  @nuonline_id  #nahdlatululama #mediaipnuippnu #na #ippnucantik #ipnuippnuhits #islamicquotes #quotescinta #qoutesipnuippnu #quotesipnuippnu #batik #pengajian #ikhwanbogor #darussalamindonesia #quotesipnuippnu #samborejo #semarang #simpanglimasemarang
Sepahit apapun hidup, kebersamaan akan meruntuhkan kepahitan.. #repost from @kaliwungu_holic . . Suport akun @ippnucantik_ dengan cara follow dan like.. . Foto kamu pengen di repost?? Caranya mudah 👇👇👇 1. Follow akun @ippnucantik_ 2. Upload foto kamu 3. Mention ke @ippnucantik_ 4. Gunakan hastag #ippnucantik 5. Akun jangan di privat - - - #ippnucantik #nu #santrinusantara #santrihits #nahdlatululama #santriwati #ippnumasakini #ppippnu #ippnumandiri #pelajarnusantara #pelajarnu #lfl #likeforfollow
Semangat belajar berjuang bertaqwa semangat 🔥 #pacipnuippnutersono #ippnu #ipnuippnuhits #ippnucantik #ippnujateng
Pemilihan Duta Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Lampung.. "Pelajar Putri Bersinergi Membangun Negeri"  Salam belajar berjuang bertaqwa.. @ppippnu @pwippnu_lampung @pwipnu_lampung @ipnuippnulampungtengah @ipnu_ippnu_hits  #hitsipnuippnu #ipnuippnuhits  #ipnuippnu  #ippnucantik
Alhamdulillah nyambung paseduluran MAN I Semarang 93 semoga tambah raket anget  # mansemarang #mranggen #aslimranggen_ #karangawen #mansa #fatayat #ippnucantik
Kenalkan pada kami ke NU an .. 🧕🏻👳🏻‍♀ Agar kami tidak mudah tersohor oleh tajamnya radikalisme ...... 😎😇 Kenalkan kepada kami ke NU an .... 👳🏻‍♀🧕🏻 Agar kami tetap berpanutan kepada auliya dan bersyariat sebagaimana syariat Nabi Muhammad SAW .... 🤲🏻🙏🏻😚😚😚 #nukami💚💚💚 #ippnukami💚💚💚 #rantingtambaan💚💚💚 #hijaukesejukan🍃🍃🍃 #9bintangwalisongo💫🤩😘😍 #rekanitaippnu  #ippnucantik #ipnu #ipnuippnucopas #ipnuhits #ipnujatim #ipnuindonesia #ipnuippnu #ipnucakep #ipnuippnuituasyik #ipnutambaan
#ippnucantik
Bila kita tak bisa jadi pohon besar yang menjulang di puncak bukit, jadilah semak-semak atau alang-alang yang melindungi lereng yang terjal dari longsor. Sahabat, jadilah yang terbaik dari dirimu sendiri! @pacipnuippnuprambon @pcipnuippnusidoarjo @pwippnujatim @pena_rekanrekanita @rekanitacantik2 @nusaipnuippnusidoarjo @ipnuippnuhitz @hitsipnuippnu @ipnu_ippnu_hits_  #pripnuippnubulang #ippnubulang #ippnucantik #ippnuprambon #ippnukeren #ippnu #ippnuhits #ippnusidoarjo #pacipnuippnuprambon #istighotsahkubro #harlahnu96 #harlahnu #rekanrekanitaipnuippnu#nusidoarjo
Salam 3B😁  #pacipnuippnungoro #ippnucantik  #ippnuhits  #rekanita_cantik
Mekar seribu bunga ditaman mekar cintaku pada ikatan💚💞 #pacipnuippnungoro #ippnucantik  #ippnuhits  #rekanita
Kejar syafaat sebelum wafat😇 #ippnuhits #ippnucantik #ippnublado 💚
Pengajian Rutin Ahad Pon, GP Ansor, Banser,  Fatayat NU, IPNU IPPNU se- Anak Cabang Kedungbanteng yang bertempat di PonPes At Thohiriyah ranting Karangsalam kidul. Ahad, 17 Rajab 1440H / 24 Maret 2019M . . .  Jangan lupa FOLLOW YA! @ipnuippnubeji1 . Tekan ❤ dan mention teman kamu untuk saling berbagai informasi menarik  #ipnuippnubeji1 #ipnuippnu #santri #nahdatululama #nkrihargamati#pancasilajaya #santrigayeng #banserindonesia #banserjawatengah #banserbanyumas  #hitsipnuippnu #habiblutfibinyahya #habibbidinmania #zahirmania #zahirmaniabanyumas #ipnukece #ippnucantik #belajar #berjuang #bertakwa #beripnuippnuituasyik #pacipnuippnukedungbanteng #alanu #aisnusantara #rekandanrekanita #kebumenbertauhid #nutv #khalidbasalamah #santrikece #hitsipnuippnu
~Katanya sih Cantik itu seksi ya.... Seksi konsumsi 🤭. ___________ Semangat nya rekanita ranting Bendilwungu 😘  Jangan pernah bosen untuk berjuang bersama 🤗 #seksikonsumsi #rekanitahebat #ippnubisa #ippnucantik
Jangan Di Perbudak Oleh Medsos😊 -Ippnu Komisariat Cipulus  #ippnujabar #ippnuhits #ippnucantik #ippnuindonesia #ippnucipulus #nahdatululama #bangga_menjadi_muslim #ayomondok
Terkadang... *Yang diam itu tajam*... Seolah tak mengerti... *Namun mengamati*... 😁😊 #hatiperempuan  #muslimahcantik  ##ippnucantik

Loading