Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#indonesiatanpapacaran

Posts tagged as #indonesiatanpapacaran on Instagram

867.486 Posts

Mohon Maaf lahir dan bathin minta halal dan ridhonya jika selama bersosial media dan kehidupan nyata ada salah dan khilaf, smoga Allah mengampuni kita semua aamiin 🙏  Nisfu Syaban - Habib @ahmad_novel_jindan repost : @aswaja.batavia  ___________________________ #ahlussunnahwaljamaah  #dakwahsunnah#dakwahtauhid#islam #kajiansunnah #nikah #kajianislam #sunnah#majelisrasulullahsaw #nurulmusthofa_original #hijrahsantun #indonesiabertauhid#ngaji #ustadabdulsomad #hijrah #ikhwan #indonesiatanpapacaran #khitbah #viral #akhwat#indonesiabertauhid #islamnusantara #videoviral#nahdlatululama #dakwahvideo #aswajabatavia#habibahmadjindan #nisfusyaaban
Ketika istrinya terkena penyakit ganas dan lumpuh, sang suami setia merawat dan menjaganya😭 Sekedar sharing sedikit, akhir-akhir ini lihat curhatan suami-suami di internet,banyakkk banget yang curhat kalo istrinya gemuk lah abis melahirkan bikin ga selera, ada lagi yang curhat pas pulang kerja lihat istri kusut, ga dandan , bikin males katanya. (padahal urus anak seharian) Heyy kalian para laki-laki yang berpikiran seperti itu nyebur ke laut aja yah sana 🐳 . . #hawariyyun #handybonny #hawariyyun #haikalhasan #hananattaki #evieeffendie #nattareza #taqymalik #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #indonesiatanpapacaran #predatorquran #baperstory #baperislami #bapernation #baper #baperbanget #baperpositif #baperfisabilillah #nikahmuda #halalkankuy #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #halalkanatautinggalkan #halalkanatautitipkan #nikahsyari #dakwahislam
woi tau diri woi ,,misquin . _____________________________________________________ follow dong 😁 @twittstatus @twittstatus  @twittstatus  ______________________________________________________ _______________________________________________________ #motivasionline #twitterquotes #twitterpost #tempatbercakap #melodydalampuisi #twitterquotes #quotesindonesia #pubg #jakarta #quotes #purwokerto #instapurwokerto #viral #jokowi #bandung #vidiobaper #jakartahits #jogja #puisicinta #pathdaily #pathcinta #indonesiatanpapacaran #instapurbalingga #explorejogja #dagelan #indovidgram #receh #indomusikgram #twittstatus #twitter
Ketika istrinya terkena penyakit ganas dan lumpuh, sang suami setia merawat dan menjaganya😭 Sekedar sharing sedikit, akhir-akhir ini lihat curhatan suami-suami di internet,banyakkk banget yang curhat kalo istrinya gemuk lah abis melahirkan bikin ga selera, ada lagi yang curhat pas pulang kerja lihat istri kusut, ga dandan , bikin males katanya. (padahal urus anak seharian) Heyy kalian para laki-laki yang berpikiran seperti itu nyebur ke laut aja yah sana 🐳 . Repost by: @femaledaily.tv . . #hawariyyun #handybonny #hawariyyun #haikalhasan #hananattaki #evieeffendie #nattareza #taqymalik #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #indonesiatanpapacaran #predatorquran #baperstory #baperislami #bapernation #baper #baperbanget #baperpositif #baperfisabilillah #nikahmuda #halalkankuy #shift #pemudahijrah #pejuangsubuh #halalkanatautinggalkan #halalkanatautitipkan #nikahsyari #dakwahislam
Seorang muslim harus senantiasa berhati-hati dan memperhitungkan setiap perbuatan yang akan dilakukan. Sebab jika tidak berhati-hati seorang muslim akan terjebak dalam ketergesa-gesaan dalam melakukan sesuatu. . Rasulullah menjelaskan dalam hadits mengenai kehati-hatian dan ketergesa-gesaan ini. Beliau bersabda, . اَلأَنَاةُ مِنَ اللَّهِ وَالْعَجَلَةُ مِنَ الشَّيْطَانِ . Kehati-hatian datangnya dari Allah dan ketergesa-gesaan datangnya dari setan (HR At-Tirmidzi) . Dapatkan buku best seller #indonesiatanpapacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya. . #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #nikahasik #dakwahkampus #islamicwedding #wedding #dakwahasik #yukngaji #indonesiabertauhid #gerakanremajaberhijrah
Bingung mau ngasih judulnya apa 😅  Foto @belakrsma  #oneminutebooster #hijrah #dakwah #islamituindah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #mahasiswamuslim #beranihijrah
Cinta muncul kepada siapa saja. Karena cinta adalah anugerah yang allah berikan kepada makhluknya. Jadi, jatuh cinta itu gak dosa. Tapi, yang dosa itu yang selanjutnya. Contohnya pacaran, bersentuhan dan lainnya yang melanggar hukum allah. Aturan saat jatuh cinta itu harus dipelihara, sehingga bisa selalu terjaga dan menjadi benteng yang kokoh. Bila kamu mampu menjaga kehadiran cinta, maka kamu akan mendapatkan perlindungan yang baik untuk menghadapi tantangan hidup dan badai kehidupan. . Cinta dalam islam bukanlah sebagai larangan. Bahkan putri kesayangan nabi yaitu Fatimah jatuh cinta kepada Ali bin Abi Tholib, tapi karena Fatimah dan Ali bisa menyikapi cinta dengan benar Allah menjaga cinta mereka sampai–sampai setan pun tidak mengetahui rasa cinta mereka. Dan akhirnya allah pun mempersatukan mereka dalam ridhoNya. Sering sekali kaum muda kalah dengan ujian soal percintaan. Karena mereka tidak tahu bagaimana menyikapi ketika ia sedang jatuh cinta. Disini ada beberapa cara untuk mengatasi jatuh cinta. . The Power of Love  Cinta itu memiliki kekuatan, bahkan motivasi diri berawal dari cinta. Cintalah yang menjadikan kamu bertindak. Jika apa yang kita cintai benar, maka benarlah apa yang kamu lakukan. Sebaliknya jika apa yang kamu cintai itu salah, maka salah lah apa yang kamu lakukan. Jika kamu mencintai Allah, maka kamu akan tergerak menuju Allah. Sebaliknya jika kamu cinta pada selainNya maka kamu akan tertuju pada selainNya. Inilah kekuatan cinta yang menjadi cara untuk mengatasi cinta. . Ayo sama–sama menjaga cinta, agar tetap terjaga dan mendapat cinta dari Nya. . #celotehancinta #katabijakcinta #cinta #motivasiislami #motivasihijrahindonesia #dakwahjomblo #yukhijrah #tausiyahcinta #berbagisemangat #nasehatjomblo #jomblofisabilillah #jomblomulia #dakwahremaja #muslim #muslimah #nikahberkah #kekasihhalal #singleuntilhalal #saynotopacaran #indonesiatanpapacaran #moveon #puisihati #kartunmuslimah #ukhti #sahabattaat #baperpositif #motivasihijrah
#repost @hidayah_surga • • • • • • Kejar dunia sampai mati, tapi ketika kamu mati ia akan meninggalkan mu.. . . Yang tetap setia menemani mu adalah amalan mu . Klik tombol ❤. Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 •• FOLLOW 👇 @hidayah_surga Media Inspiratif Indonesia •• .  #hidayahsurga#hijrahbaper #hijrahbawaperubahan#pemudahijrah #breakingnews#wanitasaleha#indonesiatanpapacaran #hijrah#kajianislam #kajiancinta#akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid #ramadhan #khalidbasalamah #indonesiabertauhid #inspirasi#taubatters#yayanabuahmad#ikhwan#akhwat #trending #viralindonesia
. Semoga allah memudahkan langkah kita untuk menuju tempat ini ☺️ aamiin . . . . . #negeriakhirat #wanitasaleha #sahabatsurga #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
maksud bqik belum tentu di terima dengan baik.. malah kadang yang punya maksud tertentu mlh di terima dengan baik.. itu lah dunia sekaran😘 #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lbc #sakit #wardahlipcream #kampunginggrispare #lol #xiaomi #indonesiatanpapacaran
Reposted from @nasehat.pbs - [Ingatlah..!! Setiap Kita Punya Aib]⁣ ⁣ Jika Kamu ingin menyebutkan aib temanmu ⁣ maka ingatlah aib yang ada pada dirimu⁣ ⁣ Ibnu Abbas Radiyallahu 'Anhu⁣ ⁣ (Mawaidzush Shabah 271)⁣ ⁣ 📝 Mau Dapat Tambahan Ilmu Setiap Hari?⁣ ⁣ 📚 Anda akan mendapatkan Fawaid, Artikel, Nasehat, Poster Dakwah Serta Resensi Buku Agama Sesuai Al Quran dan Sunnah Terbaik Setiap Hari di .... ⁣ 📱 Daftar ke Wa : .... atau klik 👉.... ⁣ #nasehatdiri #hijrahquote #tausiyahcinta #cintakarenaallah #pengingatdiri #semangathijrah #tausiyahku #motivasihijrah #dakwahitucinta #intropeksidiri #dakwahliterasi #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #negeriakhirat #hijrahsquad #berusahabaik #hijrahsantun #hijrahcinta @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id @samasedotco - #regrann
Aku bersyukur bisa mengenal kalian semua, kalian yang membuatku semangat, kalian yang membuatku pantang menyerah dan kalian juga yang membuatku menjadi seseorang yang pemberani. Kalianlah keluarga keduaku. Terimakasih untuk  semuanya❤ . . . . . . #lfl💙  #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl  #lfl💛  #pramukaindonesia  #pramukakeren  #pramukakebumen  #pramukagantengcantik  #pramukahits  #scoutindonesia  #siswasmp #siswakebumen #ambalresmi #kebumenseru  #kebumenberiman  #kebumenindah  #kebumencantik  #kebumenganteng #kebumenselatan #kebumenexplore #kebumenpunya  #kebumenngapak  #kebumenkeren  #kebumenmemotret  #indonesia_photography  #indonesiaku  #indonesiamaju  #indonesiaituindah  #indonesiatanpapacaran
Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z  Pernikahan merupakan perkara yang agung dan ikatan yang suci lagi mulia antara dua jenis manusia. Pernikahan merupakan pembeda antara manusia dan binatang. Sebab pernikahan bukan sekedar wadah untuk melampiaskan hasyrat birahi semata. Sehingga dalam waktu sekejap akan hancur berantakan manakala kejenuhan muncul dan kebosanan terhadap pasangan timbul. Tapi lebih dari itu pernikahan merupakan karunia Ilahi yang patut disyukuri. Dengannya manusia dapat berkembangbiak, menemukan kedamaian dan kebahagiaan serta terjaga kehormatannya.  Namun demikian, betapa banyak orang yang mengeluhkan kegagalan pernikahannya?. Kondisinya sebelum menikah jauh lebih baik daripada setelah menikah. Pernikahan yang dihayalkannya sebagai sesuatu yang indah dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan, ternyata malah membuatnya sengsara bagaikan hidup di neraka.  Tidak diragukan lagi, hal tersebut terjadi sebagai akibat dari keengganan mengikuti petunjuk Ilahi. Pernikahan yang dijalaninya hanya semata mengikuti hawa nafsu dan kesenangan duniawi, sehingga dalam waktu singkat keindahan semu dan palsu itu memudar dan pada akhirnya hilang sirna.  Pernikahan yang sukses adalah pernikahan yang dapat menghadirkan keindahan hidup, ketentraman jiwa dan kebahagiaan hakiki, laksana hidup di Surga dunia. Semua itu dapat kita raih manakala kita mengikuti petunjuk Ilahi dalam menjalaninya.  Pastikan pernikahan anda sesuai petunjuk Ilahi dengan membaca buku ini, sehingga Surga dunia dan akherat dapat teraih insya Allah.  Bismillah . . . Minat ! Pesan sekarang . . . . . . Chat ke sini 👉08997715480  #bukuislami#hafidzquran#bukunikah#nikahmuda#pernikahanimpian#bidadarisurga #buku#elbook.id#indonesia #indonesiatanpapacaran#instagram#cintakarenaallah#cintaalquran#palestinamerdeka#alquds#mekkah#islamituindah #allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alih sayyidina muhammad ❤
#repost from @dakwah1minutes with @regram.app ... “Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain tudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada ALLAH, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (QS 24:31) . . . 🎬: @lastrilimbong . . . Yuk Bantu Follow 👉 @Dakwah1Minutes 👉 @Dakwah1Minutes 👉 @Dakwah1Minutes . . #dakwah1minutes #literasidakwah #motivasihijrah #motivasihijrah #renunganislam #tausyiahku #ustadzabdulsomad #hananattaki #ustadzadihidayat #ustadzhandybonny #hijrahcinta #bapersyariah #remajadakwah #muhasabahcinta #negeriakhirat #taubatters #tausiahcinta #hijrahsantun #indonesiatanpapacaran #officialsholawat #perindusurga #dakwahjomblo #remajaislami #dakwahsosmed #hijrah #nasehatdiri
Duhai Rabb pemelihara langit dan bumi. palingkan hati kami dari berbuat dosa . . Jauhkan wajah kami dari bara neraka yang menyambar. . . Haramkan rambut, kulit,  daging, dan tulang kami dari asap panas nya.. . . Jadikan kami hamba yang mencintai taubat dan mengoreksi diri. . . @hijrahmuslimah.id . . #1minutebooster #haneenakira#muzammilhasballah #oneminutesbooster #unialfi #islamdakwah #oneminutebooster #ilmuyangbermanfaat #kajian1menit #munawirmaulidin #sihft #muzamilhasballah #nattareza #ngajimerdu #jambimengaji #melyan_sori  #ceramahustadzabdulsomad #sahabatfillah #pejuangdakwah#motivasihijrahindonesia #pasukanhijrahislam #shareyuk #motivasihijrah #alhabibjindan #inspirasiislam #adam_hanie #pejuangsubuhberiman #nasehatdiri #indonesiatanpapacaran #hijrahbareng
Selamat sore temen-temen 😇 Ayo jomblo dilarang baper. . Jangan di tiru ya #mblo Ngajakin ta'aruf kaya ngajakin main 😅 . Gombal maut ala syariyah ini namanya 😋😄 . Tag sahabatmu yang baperan . .. . . Repost ©baperkartun . @kuashijrah . .♡@baperfisabilillah ♡ @gadissunah @Ijofisah .  #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah#kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo#jomblosampihalal #cintadalamdiam#cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan#nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran#indonesiatanpapacaran #baperbanget #jomblo#jomblofisabilillah #jomblohappy
Reposted from @amazingmentor -  Ramadhan akan Datang.. . Berbahagiakah kita? Dan sudah kah kita mempersiapkan diri tuk menyambut kedatangannya? . Barokallah @ustadzadihidayat . Tag sahabat kamu.. . . ____________________ #islam #dakwah #jelangramadhan #videoislam #ceramah #dakwahislam #islamdakwah #tausiyah #ramadhan #puasa #ramadhankareem #ramadhantiba #ramadhan1440h #puasaramadhan #rukunislam #puasasunnah #ramadhanmubarak  #tarawih #solat #bulanramadhan #puasaseninkamis #ayohijrahbareng #amalsholeh #inspirasiislam #yukhijrah #pahala #hambaallah #indonesiatanpapacaran #motivasihijrah #amazingmentor
Janji Allah . Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. . Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (QS. An nuur 24:55) . “Periode kenabian akan berlangsung pada kalian dalam beberapa tahun, kemudian Allah mengangkatnya. Setelah itu datang periode khilafah aala minhaj nubuwwah (kekhilafahan sesuai manhaj kenabian), selama beberapa masa hingga Allah ta’ala mengangkatnya. Kemudian datang periode mulkan aadhdhan (penguasa-penguasa yang menggigit) selama beberapa masa. Selanjutnya datang periode mulkan jabbriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak) dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah ta’ala. Setelah itu akan terulang kembali periode khilafah ‘ala minhaj nubuwwah. Kemudian Nabi Muhammad saw diam.” (HR Ahmad; Shahih). . Barakallahfikum ustadz @oemar_mita 🎬IG @art_on11 . Follow @suara_dakwah_islam . #art_on11 #dakwah #ngaji #beranihijrah #hananattaki #adihidayat #zulkiflimuhammadali #habibrizieq #felixsiauw #evieeffendie #tauhid #mahasiswamuslim #unpam #unpamviktor #muslim #istiqomah #hijrah #remajakekinian #hitskekinian #jomblofisabilillah #hijab #predatorquran #indonesiatanpapacaran #uas #ustadzabdulsomad #kajianislam #kiamat #ulama #akhirzaman #yukngaji
Kejar dunia sampai mati, tapi ketika kamu mati ia akan meninggalkan mu.. . . Yang tetap setia menemani mu adalah amalan mu . Klik tombol ❤. Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 •• FOLLOW 👇 @endless.hijrah •• .  #hidayahsurga#hijrahbaper #hijrahbawaperubahan#pemudahijrah #breakingnews#wanitasaleha#indonesiatanpapacaran #hijrah#kajianislam #kajiancinta#akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid #ramadhan #khalidbasalamah #indonesiabertauhid #inspirasi#taubatters#yayanabuahmad#ikhwan#akhwat #trending #viralindonesia - #regrann
Semoga bermanfaat... . . بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  ____________________________________________________ Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita😊 .FOLLOW: @duniaislam2 .FOLLOW: @duniaislam2 ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ----------------------- . . . Klik tombol ❤. Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 . #hijrahbaper #hijrahbawaperubahan#pemudahijrah #mozaikislam #wanitasaleha#indonesiatanpapacaran #puasa #kajianislam#kajiancinta #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid  #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga#indonesiabertauhid #ustadzsubhanbawazier #bukuislami#taubatters#dakwahjomblo#khalidbasalamah#hijrah#islamicquotes
Reposted from @hijrahdalamislam -  Tag orangnya yang WhatsApp nya gak pake centang biru. Suka pura-pura sibuk padahal lagi main game atau lagi pake make up. . Setuju atau tidak tetap Komen dah . ... Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin😇 Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat😇 Syukron☺ ... Follow kami @hijrahdalamislam ... #felixsiauw #abdulsomad #hijrahdalamislam #diartinpm #tabsyirislamiah #bersahabatdalamdakwah #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #hijrahsantun #berbagisemangat #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukhijrah #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam - #regrann
[Menyikapi Orangtua Tidak Merestui Akhwat Pilihan Saya]⁣ ⁣ Ajaklah mereka bicara dengan lemah lembut. Katakan kepadanya bahwa anak lebih baik berhak menentukan pilihannya, tentu bila pilihannya baik agamanya. Jika orangtua kurang setuju, cobalah ajak mereka bermusyawarah, barangkali sesekali waktu mereka mau menerima usulan anaknya, sebab dengan ridha kedua orang tua maka anak akan lebih tenang, demikian juga menantu dan orangtua.⁣ . . #fadkhera #samase #menikah #nikahmuda #kartunmuslimah #ukhti #nikahasik #nikahyuk #menikahmuda #jodoh #pasanganhalal #istrisholehah #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta #nikahbarokah #khitbah #beraniberhijrah #hijrahquote #hijrahsantun #dakwahjomblo #tausiyahcinta #yukhijrah #beranihijrah #istiqomah #negeriakhirat @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id @samasedotco⁣
Kesuksesan di masa tua sangat dipengaruhi oleh kegigihan masa muda. Jika masa muda kita dimanfaatkan untuk giat bekerja, mencari ilmu dan beramal sholeh, maka dapat dipastikan di usia tua kita, kita akan memetik apa yang telah kita lakukan di masa muda.  @AdjihMubarok dalam buku “Muda Bahagia Mati Masuk Surga” . Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung via WA di 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya. Cek juga koleksinya di 👉🏻 @KatalogGaulFresh dan @AksesorisIndonesiaTanpaPacaran . #indonesiatanpapacaran #gaulfresh #koleksibuku #bukuislami #bukumotivasi #hijabsyar’i #khimarsyar’i #hijabmuslim #ramadhan #bukumudabahagiamatimasuksurga #mudabahagiamatimasuksurga
Jika ada susah datang, itu mesti ada rahmat nak datang. Sangka baik. Allah sedang sayang. Ada masalah, adalah itu nikmat kemudian Allah nak bagi.". . . بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ____________________________________________________ Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita😊 .FOLLOW: @duniaislam2 .FOLLOW: @duniaislam2 ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ----------------------- . . . Klik tombol ❤. Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 . #hijrahbaper #hijrahbawaperubahan#pemudahijrah #mozaikislam #wanitasaleha#indonesiatanpapacaran #puasa #kajianislam#kajiancinta #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid  #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga#indonesiabertauhid #ustadzsubhanbawazier #bukuislami#taubatters#dakwahjomblo#khalidbasalamah#hijrah#islamicquotes
JANUARI - FEBRUARI 2020 🌍 open trip: United Kingdom ⚽️ include: OLD TRAFFORD Stadium & museum tour ⚠️ Kami juga menyediakan jasa tiket pesawat + pengurusan visa. ***WHATSAPP only*** ☎️ Bella: 0853-7021-1132 (admin di Indonesia) ☎️ Tesa: +32 489 052 390 (admin di Eropa)  #islamictravel #tourguideeropamurah  #hijabinspiration #hijabertraveller #travelwithme #eropatrip #jalanjalan #awreceh #jalanjalanmurah #liburanmurah #liburaneropa #tourguideindonesia #hijaber #dagelan #drama #anakhitsbanget #lambeturah #kidsjamannow #indonesiabertauhid #indonesiatanpapacaran #ustadadihidayat #ustadkhalidbasalamah #gerakanremajaberhijrah #trendingtopicindonesia #trendingindonesia  #instamood #iphonesia #indoviral #viralindonesia #infiatravel
Dateng yukk !! 🎊Darul Ma'arif Islamic Boarding School Proudly Present🎊 👉🏻👉🏻🎗Seminar dan Motivasi Remaja Islam🎗 Ada dua tema dari dua pembicara lohh 🤩👍🏻👍🏻 *Tema 1* *: Ana Uhibbuk Fillah* *Pembicara : Kak Adjih Mubarak, S.E.I., M.H.* -Tim Penulis Pusat #indonesiatanpapacaran - Penulis buku  Muda Bahagia Mati Masuk Surga (Penerbit GaulFresh, 2018) Jurus Jitu Marketing Dakwah (Al-Azhar Press Bogor, 2014) -Motivator  Follow Instagram 👉🏻 @adjihmubarok *Tema 2* *: Muda, Sukses Berprestasi di Zaman Now* *Pembicara : Hasan Basri, S.Pd.I., M.Hum. -Founder Inspirasi Hati Center -Trainer dan Motivator -Alumni Pondok Pesantren Darul Ma'arif Follow Instagram 👉🏻 @hasanbasri_hb  Catat waktu dan tempatnya 📝📝 🗓Hari/Tanggal : Rabu, 1 Mei 2019 🕘Waktu : 09.00 - selesai 🕌Tempat : Pondok Pesantren Darul Ma'arif Legok di Jalan Suryanegara Nomor 1 Ds. Legok Kec. Lohbener Kab. Indramayu, Jawa Barat 💰HTM : 15k  Ada sertifikat dan doorprizenya loh 🎊🎁 Jangan lupa juga ikut donor darah 🌡 🕗Pukul 08.00 - 15.00 WIB  Contact Person : 📱08987301109 (Isti) 📱081574790675 (Sujana)  Sponsored by : Waroeng DM ChocoJeh NuAmoorea  Media Partner : Palang Merah Indonesia Persatuan Guru NU Indonesia Tanpa Pacaran
#repost from @hijrahdalamislam with @regram.app ... Seputar Pertengahan bulan Sya'ban. . Dari keterangan di atas, ada beberapa hal yang dapat disimpulkan:. . Nishfu Sya’ban termasuk malam yang memiliki keutamaan. Hal ini berdasarkan hadits yang telah disebutkan. Meskipun sebagian ulama menyebut hadits ini hadits yang dhaif, namun insyaAllah yang lebih kuat adalah penilaiannya Syaikh Al Albani bahwa hadits tersebut statusnya shahih. . Tidak ditemukan satupun riwayat yang menganjurkan amalan tertentu ketika nishfu Sya’ban. Baik berupa puasa atau shalat. Hadits di atas hanya menunjukkan bahwa Allah mengampuni semua hamba-Nya di malam nishfu sya’ban, kecuali dua jenis manusia yang disebutkan dalam hadits tersebut. . Ulama berselisih pendapat tentang apakah dianjurkan menghidupkan malam nishfu Sya’ban dengan banyak beribadah. Sebagian ulama menganjurkan, seperti sikap beberapa ulama Tabi’in yang bersungguh-sungguh dalam ibadah. Sebagian yang lain menganggap bahwa mengkhususkan malam nishfu Sya’ban untuk beribadah adalah bid’ah. . Ulama yang membolehkan memperbanyak amal di malam nishfu Sya’ban, mereka menegaskan bahwa tidak boleh mengadakan acara khusus, atau ibadah tertentu, baik secara berjamaah maupun sendirian di malam ini. Karena tidak ada amalan sunnah khusus di malam nishfu Sya’ban. Sehingga, menurut pendapat ini, seseorang dibolehkan memperbanyak ibadah secara mutlak, apapun bentuk ibadahnya. . Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/2128-bulan-syaban.html ... Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin😇 Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat😇 Syukron☺ ... Follow kami @hijrahdalamislam ... #felixsiauw #abdulsomad #hijrahdalamislam #diartinpm #tabsyirislamiah #bersahabatdalamdakwah #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #hijrahsantun #berbagisemangat #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukhijrah #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam
New Product Nisha Rp 200.000  Order hub CS Ratna  WA 081338751455  Update produk harian via Insta Story 👈👈👈 Jazzakallah  _____________________________ #gamismurah #gamissyari #grosirgamis #jilbabsyari #jilbabmurah #tunic #blouse #gerakannikahmuda #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrah #motivasiislam #muslimah
kamu bodoh, mau saja percaya pada akal bulusnya, padahal yang ia mau hanyalah memuaskan hasrat nafsunya semata . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran .  #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #nikahasik #dakwahkampus #islamicwedding #wedding #dakwahasik #yukngaji #indonesiabertauhid
Bersyukurlah jika hari ini masih merasakan ujian, masalah, tantangan, kesulitan dan sebagainya, kenapa? Karena salah satu tanda bukti cinta #allah terhadap hamba-NYA adalah dengan memberikan seorang hamba itu ujian . Rasulullah pernah bersabda : . “Sesungguhnya pahala besar karena balasan untuk ujian yang berat. Sungguh, jika #allah  mencintai suatu kaum, maka #allah akan menimpakan ujian untuk mereka. Barangsiapa yang ridho, maka ia yang akan meraih ridho #allah. Barangsiapa siapa yang tidak suka, maka #allah pun akan murka.” (HR. Ibnu Majah no. 4031, hasan kata Syaikh Al Albani). . Jadi bergembiralah meski sedang di uji, karena semakin besar dan berat ujian yang kamu hadapi maka semakin besar pula pahala yang akan #allah beri nanti, insyaa Allah . Dan untukmu yang sedang di uji, memang berat menghadapi setiap ujian, namun dengan kamu marah dan tidak rela dengan takdir #allah tidak akan merubah apapun bukan? Maka lebih baik bersabar dan ikhlas lah, tetaplah bertawakal kepada #allah semoga dengan kesabaranmu itu #allah balas dengan surga, aamiin tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . @murnisetya_ Follow 👉 @kataka.ku . Tag Sahabatmu 📍 . #kataka_ku #hijrahku #katamuslimah #muslimah_kartun #kutipan #liker #hijrahdaripacaran #indonesiatanpapacaran #pathdailyindo #hijrah #likelikelikelike #likers #katakatamotivasi #katamuslimah #dakwah #likelikelikelikelike #kartunmuslimah #berusahabaik #inspiringmuslimah #inspirasialquran #muslimahberdakwah #beraniberhijrah #dakwahislam
@Regrann from @hijrahkhan - IG @hijrahkhan . Apakah Sahabat sudah siap? . . بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ____________________________________________________ Tag sahabat, keluarga dan teman- ------------------------- “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). . . Repost@duniaislam2 ----------------------- . Klik tombol ❤. Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 . #hijrahbaper #hijrahbawaperubahan#pemudahijrah #mozaikislam #wanitasaleha#indonesiatanpapacaran #puasa #kajianislam#kajiancinta #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad#usthananattaki #hadits #nasehatdiri#dakwahvisual #dakwahislamid  #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga#indonesiabertauhid  #bukuislami#taubatters#dakwahjomblo #hijrah#islamicquotes - #regrann
Ciri seseorang diberikan kebaikan oleh Allah bagi seorang hamba, adalah ketika dia diberikan kebaikan oleh Allah berupa pemahaman agama yang baik. Para ulama, ustadz dan da'i yang memiliki pemahaman agama yang baik, merupakan orang-orang yang diberikan kebaikan oleh Allah. . Sebagaimana sabda Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa salam dalam hadits yang berbunyi, . مَنْ يُرِدِ اللهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِيْ الدِّيْنِ . "Barangsiapa yang Allah inginkan kebaikan padanya, Allah akan faqihkan ia dalam masalah agama.“ (HR. Al-Bukhari dan Muslim) . Dapatkan buku best seller #indonesiatanpapacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya. . #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #nikahasik #dakwahkampus #islamicwedding #wedding #dakwahasik #yukngaji #indonesiabertauhid #gerakanremajaberhijrah
#repost from @hijrahdalamislam with @regram.app ... Penyebab pertama seseorang malas dalam beribadah adalah karena seseorang itu bergelimang dengan perbuatan dosa dan maksiat. Terkhusus dosa kecil yang sering diremehkan dan diabaikan terlalu banyak orang. Padahal dosa kecil itu merupakan salah satu karena lesu, malas dan meremehkan ibadah dan ketaatan.  Allah SWT berfirman: “Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka merupakan disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. ” (QS. Asy-Syura: 30) ... Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin😇 Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat😇 Syukron☺ ... Follow kami @hijrahdalamislam ... #felixsiauw #abdulsomad #hijrahdalamislam #diartinpm #tabsyirislamiah #bersahabatdalamdakwah #nasehatislam #hananattaki #pejuanghijrah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #hijrahsantun #berbagisemangat #muhasabahdiri #dakwahsunnah #indonesiabertauhid #yukhijrah #yukngaji #beraniberhijrah #kajianislam
gak mau gitu nikah? setiap pegangan tangan dosa-dosanya berguguran pahalanya berlipat ganda dan syaitan tak bisa menggoda . Follow @GerakanNikahMuda Follow @GerakanNikahMuda Follow @GerakanNikahMuda . #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #nikahasik #dakwahkampus #islamicwedding #wedding #dakwahasik #yukngaji #indonesiabertauhid #gerakanremajaberhijrah
BISMILLAH! •FREE ONGKIR VIA SHOPEE💕💕💕 "Open Pree Order"😍 240.000-, •Gamis 1 set bonus Cadar •Warna boleh reques •Size boleh reques S-XXXL •Model boleh reques •Bisa couple suami/keluarga •Cadar Tali & Bandana •Terima Pesanan Partai Ibu2 Pengajian juga😍😱 (Gamis+Khimar+Cadar) . . (Info Pemesana WA 082299807076) . . . #yuk_hijrah07#ukhty_olshop07#gamiscouple#cadarmurah #gamispalestina #yukmenikah #yuksholawat #gamissyari #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #calonumishalehah #gamiscouple #hijabtravelersyari #hijabers  #inspirasi #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahitucinta #hijrahcinta #unialfi #sahabatfillah #sahabattaat #hijrahfisabilillahid
La Tahzan.. . . Tag pasangan/sahabat kalian yah! ♥♥ . . . 🎥 @ukhtirtfmh 📷 @pinterest 👥 @catatanhijrah.id 📝kami kesulitan,mengetahui sumber penulisnya. . . . Yuk follow @istri.sholehahhh Yuk follow @istri.sholehahhh Yuk follow @istri.sholehahhh . . Jazakumullahu khoir  _______________________________________________ Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @istri.sholehahhh _______________________________________________  #catatanhijrahid #temanpatah #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #ruangdetikmuslim #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #uas #dakwahjomblo #beraniberhijrah #ceramah #muslimahfashion #muslim #muslimah #literasi30detik #dakwahliterasi
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  Aku hanyalah wanita akhir zaman yang sedang berusaha untuk taat 😭😢😢 • Backsound : Alfina Nindiyani - Busyrolana.  Background : @biavuchuzur • Follow : @alstrwiah Follow : @alstrwiah Follow : @alstrwiah • 📌 Self Reminder. 📌 Aku Tidak Se(perti/baik) Postingan Ku. 📌 Dari Berbagai Sumber. 📌 Repost, Share and Save (Silahkan). 📌 Semoga Bermanfaat. 📌 Tag Siapa Pun. •  #videoislam #quotesoftheday #dakwah #tauhid #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #tausiyahku #beranihijrah #quotesislam #muslimahindonesia #dakwahremaja #jomblofisabilillah #dakwahasik #ayatsuci #cinta #hijrahcinta #negriakhirat #tumblr #quotes #hadist #cintaquran #dakwahcinta #fromhijrahtodakwah #jihadfisabilillah #yukhijrah #kutipankata #quotesindonesia #motivasiislami #katabijakislam
Hijrah Lillah, Menuju Jannah✨  Hijrah? Siapa sih hari gini ya nggak tau apa itu Hijrah? Nggak ada ya. Apalagi saat ini para artis pun berbondong-bondong dalam hijrah menuju jalan yang lebih baik lagi. Alhamdulillah:) Namun sayangnya, kini hijrah itu menjadi trend yang disalahgunakan, kebanyakan dari kalangan remaja.  Miris, melihat mereka yang berhijab kemudian melepasnya lagi dengan dalih "Hidup-hidup gue, terserah gue". Astagfirullah, Hidup ini milik Allah, dear. Kalau bukan karena Allah, mana mungkin kalian bisa bernafas? Perbanyak istigfar, dear. Ini nih ribet hidup di zaman yang nggak ngatur Islam secara Kaaffah, manusia hidup ya terserah, ibaratnya mau tidur melek juga nggak gue urusin. Na'udzubillah.  Hijrah itu harus Lillah, Agar dapat  menuju Jannah. Jangan Hijrah karena dia, memang dia kasih kamu apa? Janji?Harapan? Kalau belum halalkan ya tinggalkan!  Rasulullah SAW telah bersabda : “Semua perbuatan tergantung niatnya, dan (balasan) bagi tiap-tiap orang (tergantung) apa yang diniatkan; barangsiapa niat hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya adalah kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia yang ingin digapainya atau karena seorang perempuan yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya adalah kepada apa dia diniatkan.”. (HR.Bukhari )  Stop hijrah karena dia, niatkan karena Lillah, agar kita dapat bertemu di Jannah kelak. Aamiin Allahumma Aamiin:) repost @karimahcikampek🌷 . jangan bosan saling berpesan dalam kebaikan" ⤵tag saudara seiman kita di kolom komentar 🔄free repost Follow @kutipansemangatku . . . . . . . . .  #felixsiauw #hananattaki #khalidbasalamah #adihidayat #abdulsomad #istiqomah #hijrah #pemudahijrah #pemudaistiqomah #negeriakhirat #oneminutebooster #islamdiary #semangatmenikah #tausiyahku #tausiyahcinta #hijrahcinta #beraniberhijrah #melodydalampuisi #islamituindah #teladanrasul #alquran #sahabatsurga #taubatters #hijrahcinta #beraniberhijrah #cintadalamdoa #temanhijrah #kartunmuslimah
Follow&Support : @unie_willi  @unie_willi @unie_willi  #akupenulis #akuseorangguru #bacaanislami#bukuislami #tokobukuislam #yukhijrah #akumuslim #bukusahabatku #yukngaji #akucintaislam#kajiansunnah #beranihijrah #indonesiatanpapacaran#akumuslimah #akumuslim#beranihijrahbaik #islam#islamituindah#islampost#islamophobia #islamnusantara#islamic#islamabad#gerakanbengkulungaji#dakwahbengkulu#kajianbengkulu#kajiansumatra#kajianindonesia#kajianduniaislam#nagarikapujanoke
Follow&Support : @unie_willi  @unie_willi @unie_willi  #akupenulis #akuseorangguru #bacaanislami#bukuislami #tokobukuislam #yukhijrah #akumuslim #bukusahabatku #yukngaji #akucintaislam#kajiansunnah #beranihijrah #indonesiatanpapacaran#akumuslimah #akumuslim#beranihijrahbaik #islam#islamituindah#islampost#islamophobia #islamnusantara#islamic#islamabad#gerakanbengkulungaji#dakwahbengkulu#kajianbengkulu#kajiansumatra#kajianindonesia#kajianduniaislam#nagarikapujanoke
#repost from @hijrahdalamislam with @regram.app ... Bakr bin Abdillah al-Muzany rahimahullah berkata : "Jangan sekali-kali engkau mengucapkan sesuatu yang jika engkau benar engkau tidak mendapatkan pahala, namun jika engkau salah maka engkau berdosa, yaitu buruk sangka terhadap saudaramu." (Thabaqat Ibnu Sa'ad, jilid 7 hlm. 157) - Mulai sekarang perbanyaklah berkhusnudzon kepada setiap orang, jangan hanya suudzon saja. Berbaik sangka kepada oranglain, jauhilah berburuk sangka.  Jika kita ingin menegur seseorang berpikirlah sebelum berbicara, "Sesungguhnya seseorang berbicara dengan suatu kalimat yang dia anggap itu tidaklah mengapa, padahal dia akan dilemparkan dineraka sejauh 70 tahun perjalanan karenanya." (HR. Tirmidzi no. 2314) - Ketika dia upload kajian, bukan berarti dia ingin terlihat baik, tapi bisa jadi dia hanya ingin mengajak kalian untuk bisa kesana bersama-sama. Dia ingin supaya kita merasakan nyamannya berada di majelis ilmu. Ketika dia upload sebuah nasehat, bukan juga dia ingin terlihat paling benar, akan tetapi dia ingin menyampaikan apa yang dia tau, ilmu apa yang dia tau dia share agar kalian juga tau, bisa jadi juga dia seperti itu untuk menasehati dirinya sendiri. - Mulai sekarang berpikirlah untuk berbaik sangka kepada oranglain, apalagi kamu yang tau hanya di sosial medianya saja belum mengenal langsung ☺ - Semakin kita banyak berbaik sangka maka jiwa kita akan tenang, lebih ikhlas dalam bergaul, lebih banyak kebaikan, lebih banyak kasih sayang, dan lebih banyak perhatian. - Orang baik akan senantiasa membuat kebaikan meskipun kepada orang yang tidak baik. Sedangkan orang yang tidak baik akan terus membuat keburukan meskipun kepada orang yang membuat kebaikan. - Semoga bermanfaat 🤗 ... Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin😇 Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat😇 Syukron☺ ... Follow kami @hijrahdalamislam ... #felixsiauw #abdulsomad #hijrahdalamislam #diartinpm #tabsyirislamiah #bersahabatdalamdakwah
Follow&Support : @unie_willi  @unie_willi @unie_willi  #akupenulis #akuseorangguru #bacaanislami#bukuislami #tokobukuislam #yukhijrah #akumuslim #bukusahabatku #yukngaji #akucintaislam#kajiansunnah #beranihijrah #indonesiatanpapacaran#akumuslimah #akumuslim#beranihijrahbaik #islam#islamituindah#islampost#islamophobia #islamnusantara#islamic#islamabad#gerakanbengkulungaji#dakwahbengkulu#kajianbengkulu#kajiansumatra#kajianindonesia#kajianduniaislam#nagarikapujanoke
Imam Nawawi rahimahullahu ta’ala mengatakan, dari Amirul Mukminin, Abu Hafsh 'Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  إنَّمَا الأعمَال بالنِّيَّاتِ وإِنَّما لِكُلِّ امريءٍ ما نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إلى اللهِ ورَسُولِهِ فهِجْرَتُهُ إلى اللهِ ورَسُوْلِهِ ومَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لِدُنْيَا يُصِيْبُها أو امرأةٍ يَنْكِحُهَا فهِجْرَتُهُ إلى ما هَاجَرَ إليهِ. . . . “Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Dan sesungguhnya seseorang hanya mendapatkan apa yang dia niatkan. Maka barang siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.” (HR. Bukhari dan Muslim)  Hadits ini termasuk dalam jajaran hadits paling shahih yang diriwayatkan dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Hadits ini diriwayatkan dari Amirul mukminin, Abu Hafsh ‘Umar bin Al-Khattab radhiyallahu ‘anhu. | Follow IG @syifaun.nafs |  Jangan lupa Subscribe channel YouTube kita link ada di Bio. Karena Subscribe itu gratis. Semoga menjadi kebaikan kita semua. Silahkan Share video ini disertai sumbernya. Jazakallah khair.  #menikah #nikah #nikahasik #nikahituindah #belummenikah #nikahmuda #merried #couplemuslim #indovidgram #indonesiatanpapacaran #halal #halalin #ustadzhandybonny #ustadihidayat #ustadabdulsomad #ustadzhananattaki #jendelaislam #mozaikislam #dakwah
Follow&Support : @unie_willi  @unie_willi @unie_willi  #akupenulis #akuseorangguru #bacaanislami#bukuislami #tokobukuislam #yukhijrah #akumuslim #bukusahabatku #yukngaji #akucintaislam#kajiansunnah #beranihijrah #indonesiatanpapacaran#akumuslimah #akumuslim#beranihijrahbaik #islam#islamituindah#islampost#islamophobia #islamnusantara#islamic#islamabad#gerakanbengkulungaji#dakwahbengkulu#kajianbengkulu#kajiansumatra#kajianindonesia#kajianduniaislam#nagarikapujanoke
Follow&Support : @unie_willi  @unie_willi @unie_willi  #akupenulis #akuseorangguru #bacaanislami#bukuislami #tokobukuislam #yukhijrah #akumuslim #bukusahabatku #yukngaji #akucintaislam#kajiansunnah #beranihijrah #indonesiatanpapacaran#akumuslimah #akumuslim#beranihijrahbaik #islam#islamituindah#islampost#islamophobia #islamnusantara#islamic#islamabad#gerakanbengkulungaji#dakwahbengkulu#kajianbengkulu#kajiansumatra#kajianindonesia#kajianduniaislam#nagarikapujanoke

Loading