Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#ibu

Posts tagged as #ibu on Instagram

1.694.221 Posts

anggap aja itu orang tua kalian yang di dekat kalian,sosok wanita yang tak pernah berhenti berjuang dan tak pernah meninggalkan kita, saat ini teman2 lagi berjuang mengujudkan impian, jangan pernah mundur meski kamu di anggab remeh, jangan mundur meski di hina, pegang impian itu, perjuangkan senyuman ibu mu,perjuangkan senyuman orang tua mu.  #catatanpengusaha  #pengusahamudasukses  #pengusaha  #ihopecommunity  #catatanpembisnis  #bisnisyuk  #bisnisonline #ibu  #pejuangimpian
๐Ÿ’“ #farrel #ibu #babyboy #babysehat #kenangan
"Kalau ditanya apa doa saya yang paling saya ingin  dikabulkan.. tak lain. Saya hanya ingin berdoaa memohon agar kedua ibubapa saya terlebih dahulu memasuki syurga berbanding saya. Kerna mereka lebih layak untuk masuk syurga dahulu sebelum saya"  #ibu  #bapak
#repost @muslim_santun with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Ibu, aku hanyalah seorang wanita sederhana. Tak cantik parasku, tak pula cantik pakaianku, tapi setidaknya aku diberitahu bahwa pakaianku ini salah satu kewajiban seorang muslimah.  Ibu, aku dilahirkan dari keluarga yang biasa, bukan dari keluarga berada.  Ibu, aku bukan pula seorang wanita dengan kadar iman yang tinggi, aku hanyalah perempuan yang berusaha mendekat pada sang ilahi Rabbi.  Ibu, izinkan aku untuk mencintai putramu, izinkan aku berbakti kepadanya, menyempurnakan separuh agama ku dengannya.  Izinkan aku memasak untuknya. Tentu masakan Ibu tetap nomor satu untuknya. Aku juga ingin melayaninya, membesarkan anak-anaknya yang akan Ibu sebut dengan "cucuku". . . Ibu, aku hanyalah seorang wanita sederhana, tapi izinkan aku mencintai putramu. . . . @muslim_santun . . . . #muslimsantun #ibu #credit @jendelaislam
Hebatkan As Legacy , Macam-macam hado . . Haa ini produk terbaru Harumnita Coffee 5 dalam 1 . . . . ia dapat meningkat sistem imunisasi dan memberi tenaga sepajang bulan ramadhan . . Bukan itu sahaja ia juga dapat memelihara kesihatan dalaman wanita . . . . Untuk abang-abang jangan risau, boleh juga minum ia dapat mengatasi keletihan & kelesuan tubuh badan๐Ÿ’ช ๐Ÿ“ฑ0142220752 http://BiziBody.wasap.my  #sayajual #produkaslegacy #aslegacyamirul #sayajualprodukaslegacy #produkviral #aslegacymalaysia #aslegacykl #bizziboddy #harumnitafemininewash #harumnita #coffee #jomjadiagent #jombeli #jomminum #kopi #khas #untuk #wanitacantik #wanitasolehah #wanitamuslimah #wanitahariini #wanita #ibucantikluarbiasa #ibu #bazarpaknil #bisnesonline #jamurapat #manjakani #jamu #jamurahsiawanita
Test...test...test ๐Ÿ’‹๐Ÿ‘ ๐Ÿ’๐Ÿง•๐Ÿ’ƒ #ibu #istri #pekerja
New testimoni hanya dlm 2 minggu payudara lebih besar dan kencang ๐Ÿ˜Š . . Info & Pemesananโคต ๐Ÿ“ฒ WA. : 083820505214 ๐Ÿ“ฒ Follow : @dr.desy_breastmask Fast Response jika chat di WA / - Klik Link nya pada Bio Instagram ๐Ÿ˜Š . .  #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Alhamdulillah Ya Allah. Acara hari ini 19 Ramadhan 1440 H, 24 Mei 2019, barokah berjalan lancar, Ipemi berbagi berkah Ramadhan bersama 201 Anak anak Yatim Dhuafa, dgn rangkaian Acara : #sholat Jumat berjemaah, #edukasi anak anak bawa oleh oleh ilmu bermanfaat dri Umi Etty dan team Guru YPSA, #khatam Al Qur'an,  #sambutan dari Lembaga Yatim Mandiri. #motivasi dri Ibu Ketua IPEMI Sumut Ibu Yuli dan Umi Etty,  #sambutan Ibu Hj Nawal Lubis Ibu Gubernur Sumatera Utara yg juga selaku Penasehat IPEMI Sumut. Barakallah Ibu hadir. #dilanjutkan tausiyah ustaz, #do'a, #buka puasa dan #sholat Maghrib Berjemaah.  Semoga Program Kerja Ipemi Sumut bisa selalu bermanfaat bagi sesama, tabungan amal ibadah, membawa keberkahan indah kehidupan, menjadi amal jariyah bersama,,disatukan di Jannah Allah Swt, Allahumma Aamiiin Ya Allah. See @ Next program kita ya Ibu ibu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Dokumentasi Ipemi Sumut 24 Mei 2019, 11.30 - 19.30 Wib @ YPSA Jl.Setia Budi Medan Soecial Thanks to #ypsa Buya dan Umi Etty Raz, sehat sllu Buya Umi. Bapak Ibu Guru Team YPSA Syafiyyatul Amaliyyah Jl.Setia Budi Medan Sukses Selalu YPSA #yatim Mandiri Bpk Rizkil Asri dan Bpk Ibu Guru Guru yg bekerja ikhlas mendampingi anak anak. #panitia Hebat 3 in One. #ibu Ibu Penasehat Pengurus dan Anggota IPEMI Sumatera Utara untuk partisipasinya. Barakallah #al Ustaz. #ibu Ibu Rumah Ilmu Ipemi Sumut #ibu Ibu Kabupaten Kota Ipemi  #ibu Ibu Pengajian Humairah
Bila puasa je perut mesti kembung, angin. Itu semestinya laaa sebab satu hari tak makan kot ๐Ÿ˜ƒ . . Tapi ada ke orang berpuasa yang tak rasa apa²? ๐Ÿค” . . Tak kot, mesti ada punya lah simpton kembung tu kan... ๐Ÿ˜… . . Melainkan dia amalkan makan halia dan buang segala angin yg terkumpul tu siap². Macam mana? ๐Ÿ˜ฒ . . Korang dah try Serunding Halia dari Manjalicious ni? Cuba dan rasai sendiri kehebatan halia dan keenakkan serunding super sedap. In shaa allah rasa sekali pasti nak lagi ๐Ÿ˜˜ . . DM for order . . #puasa  #iftar  #tips  #foodbymanja #ibu  #ayah
Selalu ada seseorang di belakang kita yg selalu suport hingga mencapai ke suksesan #keluargaku  #ibu  #istrisholehah
kereta dorong bayi Aimile 2in1โค๏ธ Aimile 2in1- ini adalah satu blok yang mudah untuk berpindah tangan dari buaian ke blok duduk dan kembali untuk anak-anak dari lahir sampai 3 tahun โœ”๏ธberat berat 11 kg Dirancang untuk berat hingga 25 kg Kain bernapas โœ”๏ธ dipasang di 2 posisi-wajah "untuk ibu" dan "ke dunia" ะž di sisi jendela yang terbuka untuk disiarkan * Cradle-38cm yang luas hingga 85cm * lebar chassis 64cm * saat dilipat 50/63/107 * posisi dari berbaring sepenuhnya (180 derajat) hingga setengah duduk dan duduk * Ini berkembang sebagai "buku" * 5 titik harness * Keranjang luas * Roda karet yang tidak  membutuhkan paging * Penyerapan shock yang sangat baik * Roda depan -360  Harga Rp 1.050.000  WhatsApp 082248979424  #strollermurah #strollersecond #strollerbekas #stroller #strollerbabyelle #strollerpliko #strollers #strollerbayi #jualperlengkapanbayimurah #ibu #ibuku #ibuhamil #iburumahtangga #jakarta #bandung #sumatera #jawa #jualkeretabayi #keretadorongbayi
kereta dorong bayi Aimile 2in1โค๏ธ Aimile 2in1- ini adalah satu blok yang mudah untuk berpindah tangan dari buaian ke blok duduk dan kembali untuk anak-anak dari lahir sampai 3 tahun โœ”๏ธberat berat 11 kg Dirancang untuk berat hingga 25 kg Kain bernapas โœ”๏ธ dipasang di 2 posisi-wajah "untuk ibu" dan "ke dunia" ะž di sisi jendela yang terbuka untuk disiarkan * Cradle-38cm yang luas hingga 85cm * lebar chassis 64cm * saat dilipat 50/63/107 * posisi dari berbaring sepenuhnya (180 derajat) hingga setengah duduk dan duduk * Ini berkembang sebagai "buku" * 5 titik harness * Keranjang luas * Roda karet yang tidak  membutuhkan paging * Penyerapan shock yang sangat baik * Roda depan -360  Harga Rp 1.050.000  WhatsApp 082248979424  #strollermurah #strollersecond #strollerbekas #stroller #strollerbabyelle #strollerpliko #strollers #strollerbayi #jualperlengkapanbayimurah #ibu #ibuku #ibuhamil #iburumahtangga #jakarta #bandung #sumatera #jawa #jualkeretabayi #keretadorongbayi
kereta dorong bayi Aimile 2in1โค๏ธ Aimile 2in1- ini adalah satu blok yang mudah untuk berpindah tangan dari buaian ke blok duduk dan kembali untuk anak-anak dari lahir sampai 3 tahun โœ”๏ธberat berat 11 kg Dirancang untuk berat hingga 25 kg Kain bernapas โœ”๏ธ dipasang di 2 posisi-wajah "untuk ibu" dan "ke dunia" ะž di sisi jendela yang terbuka untuk disiarkan * Cradle-38cm yang luas hingga 85cm * lebar chassis 64cm * saat dilipat 50/63/107 * posisi dari berbaring sepenuhnya (180 derajat) hingga setengah duduk dan duduk * Ini berkembang sebagai "buku" * 5 titik harness * Keranjang luas * Roda karet yang tidak  membutuhkan paging * Penyerapan shock yang sangat baik * Roda depan -360  Harga Rp 1.050.000  WhatsApp 082248979424  #strollermurah #strollersecond #strollerbekas #stroller #strollerbabyelle #strollerpliko #strollers #strollerbayi #jualperlengkapanbayimurah #ibu #ibuku #ibuhamil #iburumahtangga #jakarta #bandung #sumatera #jawa #jualkeretabayi #keretadorongbayi
20ramadan1440 kalau jumpa, bergambar gediks adalah salah satu aktiviti kami ๐Ÿ˜†๐Ÿคช๐Ÿค“ #keluarga #ibu #sisters #inlaws #family
kereta dorong bayi Aimile 2in1โค๏ธ Aimile 2in1- ini adalah satu blok yang mudah untuk berpindah tangan dari buaian ke blok duduk dan kembali untuk anak-anak dari lahir sampai 3 tahun โœ”๏ธberat berat 11 kg Dirancang untuk berat hingga 25 kg Kain bernapas โœ”๏ธ dipasang di 2 posisi-wajah "untuk ibu" dan "ke dunia" ะž di sisi jendela yang terbuka untuk disiarkan * Cradle-38cm yang luas hingga 85cm * lebar chassis 64cm * saat dilipat 50/63/107 * posisi dari berbaring sepenuhnya (180 derajat) hingga setengah duduk dan duduk * Ini berkembang sebagai "buku" * 5 titik harness * Keranjang luas * Roda karet yang tidak  membutuhkan paging * Penyerapan shock yang sangat baik * Roda depan -360  Harga Rp 1.050.000  WhatsApp 082248979424  #strollermurah #strollersecond #strollerbekas #stroller #strollerbabyelle #strollerpliko #strollers #strollerbayi #jualperlengkapanbayimurah #ibu #ibuku #ibuhamil #iburumahtangga #jakarta #bandung #sumatera #jawa #jualkeretabayi #keretadorongbayi
kereta dorong bayi Aimile 2in1โค๏ธ Aimile 2in1- ini adalah satu blok yang mudah untuk berpindah tangan dari buaian ke blok duduk dan kembali untuk anak-anak dari lahir sampai 3 tahun โœ”๏ธberat berat 11 kg Dirancang untuk berat hingga 25 kg Kain bernapas โœ”๏ธ dipasang di 2 posisi-wajah "untuk ibu" dan "ke dunia" ะž di sisi jendela yang terbuka untuk disiarkan * Cradle-38cm yang luas hingga 85cm * lebar chassis 64cm * saat dilipat 50/63/107 * posisi dari berbaring sepenuhnya (180 derajat) hingga setengah duduk dan duduk * Ini berkembang sebagai "buku" * 5 titik harness * Keranjang luas * Roda karet yang tidak  membutuhkan paging * Penyerapan shock yang sangat baik * Roda depan -360  Harga Rp 1.050.000  WhatsApp 082248979424  #strollermurah #strollersecond #strollerbekas #stroller #strollerbabyelle #strollerpliko #strollers #strollerbayi #jualperlengkapanbayimurah #ibu #ibuku #ibuhamil #iburumahtangga #jakarta #bandung #sumatera #jawa #jualkeretabayi #keretadorongbayi
kereta dorong bayi Aimile 2in1โค๏ธ Aimile 2in1- ini adalah satu blok yang mudah untuk berpindah tangan dari buaian ke blok duduk dan kembali untuk anak-anak dari lahir sampai 3 tahun โœ”๏ธberat berat 11 kg Dirancang untuk berat hingga 25 kg Kain bernapas โœ”๏ธ dipasang di 2 posisi-wajah "untuk ibu" dan "ke dunia" ะž di sisi jendela yang terbuka untuk disiarkan * Cradle-38cm yang luas hingga 85cm * lebar chassis 64cm * saat dilipat 50/63/107 * posisi dari berbaring sepenuhnya (180 derajat) hingga setengah duduk dan duduk * Ini berkembang sebagai "buku" * 5 titik harness * Keranjang luas * Roda karet yang tidak  membutuhkan paging * Penyerapan shock yang sangat baik * Roda depan -360  Harga Rp 1.050.000  WhatsApp 082248979424  #strollermurah #strollersecond #strollerbekas #stroller #strollerbabyelle #strollerpliko #strollers #strollerbayi #jualperlengkapanbayimurah #ibu #ibuku #ibuhamil #iburumahtangga #jakarta #bandung #sumatera #jawa #jualkeretabayi #keretadorongbayi
20ramadan1440 kalau jumpa, bergambar gediks adalah salah satu aktiviti kami ๐Ÿ˜†๐Ÿคช๐Ÿค“ #keluarga #ibu #sisters #inlaws #family
# Cara Membaca Doa Malam Lailatul Qadar . Telah kita ketahui bersama doa yang dibaca ketika malam lailatul qadar adalah . ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูŽู‘ูƒูŽ ุนูŽูููˆูŒู‘ ุชูุญูุจูู‘ ุงู„ู’ุนูŽูู’ูˆูŽ ููŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ูู‘ู‰ . "Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fu’anni . (Ya Allah, Engkau Maha Pemaaf dan Engkau mencintai orang yang meminta maaf, karenanya maafkanlah aku).” [HR. Tirmidzi] .. Bagaimana cara membaca doa ini? Berikut caranya: . 1. Doa ini dibaca secara sendiri-sendiri sebagaimana hukum asal berdoa adalah sendiri-sendiri dan dengan suara lirih . 2. Doa ini dibaca ketika malam hari yaitu pada malam di mana ada dugaan kuat malam itu adalah malam lailatul qadar . 3. Tidak ada jumlah tertentu berapa kali kita membaca doa ini, kita baca doa ini di sela-sela ibadah yang kita lakukan di malam lailatul qadar . Karena ibadah pada malam lailatul qadar itu bervariasi. Syaikh Bin Baz mengatakan, . "Menghidupkan Lailatul Qadr dapat dilakukan dengan melakukan shalat, dzikir, do'a, membaca al-Quran dan berbagai bentuk kebaikan yang lain." [Fatawa Ibnu Baz 15/426] . 4. Bisa juga doa ini dibaca pada setiap malam-malam sunnah yaitu malam disunnahkan i'tikaf 10 hari terakhir. . Syaikh Shalih Al-Fauzan menjelaskan, . "Boleh mengucapkan doa ini pada semua malam-malam sunnah dan hendaknya bersemangat untuk memgucapkan doa ini pada malam lailatul qadar. [http://www.alfawzan.af.org.sa/node/16290] . https://muslimafiyah.com/cara-membaca-doa-malam-lailatul-qadar.html . Follow : @portal.hijrah โœ” @hijrahfisabilillahid โœ”  @cewe_muslimah โœ”  #ustadzkhalidbasalamah #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #ustadsubhanbawazier #muhasabahdiri #kajian #sunnah  #ustadhananattaqi #ustadsyafiqrezabasalamah #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah #firandaandirja #ustadzalihasanbawazier #ustadzyahyabadrussalam #cewe_muslimah
20ramadan1440 kalau jumpa, bergambar gediks adalah salah satu aktiviti kami ๐Ÿ˜†๐Ÿคช๐Ÿค“ #keluarga #ibu #sisters #inlaws #family
. . . . . #ibu  #sayangibu #cinta #kasih #baperparah #viral #mood
Alhamdulillah Ya Allah. Acara hari ini 19 Ramadhan 1440 H, 24 Mei 2019, barokah berjalan lancar, Ipemi berbagi berkah Ramadhan bersama 201 Anak anak Yatim Dhuafa, dgn rangkaian Acara : #sholat Jumat berjemaah, #edukasi anak anak bawa oleh oleh ilmu bermanfaat dri Umi Etty dan team Guru YPSA, #khatam Al Qur'an,  #sambutan dari Lembaga Yatim Mandiri. #motivasi dri Ibu Ketua IPEMI Sumut Ibu Yuli dan Umi Etty,  #sambutan Ibu Hj Nawal Lubis Ibu Gubernur Sumatera Utara yg juga selaku Penasehat IPEMI Sumut. Barakallah Ibu hadir. #dilanjutkan tausiyah ustaz, #do'a, #buka puasa dan #sholat Maghrib Berjemaah.  Semoga Program Kerja Ipemi Sumut bisa selalu bermanfaat bagi sesama, tabungan amal ibadah, membawa keberkahan indah kehidupan, menjadi amal jariyah bersama,,disatukan di Jannah Allah Swt, Allahumma Aamiiin Ya Allah. See @ Next program kita ya Ibu ibu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Dokumentasi Ipemi Sumut 24 Mei 2019, 11.30 - 19.30 Wib @ YPSA Jl.Setia Budi Medan Soecial Thanks to #ypsa Buya dan Umi Etty Raz, sehat sllu Buya Umi. Bapak Ibu Guru Team YPSA Syafiyyatul Amaliyyah Jl.Setia Budi Medan Sukses Selalu YPSA #yatim Mandiri Bpk Rizkil Asri dan Bpk Ibu Guru Guru yg bekerja ikhlas mendampingi anak anak. #panitia Hebat 3 in One. #ibu Ibu Penasehat Pengurus dan Anggota IPEMI Sumatera Utara untuk partisipasinya. Barakallah #al Ustaz. #ibu Ibu Rumah Ilmu Ipemi Sumut #ibu Ibu Kabupaten Kota Ipemi  #ibu Ibu Pengajian Humairah
Terimakasih banyak atas segala yang telah engkau berikan padaku selama ini, bu..๐Ÿ™๐Ÿ™ I love you๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• #ibu #doaibu #ibuku #cintaibu
Sesuatu akan berhasil jika doa ibu mengiringi kita. #ibu - - - - - #contemporaryart  #doaibu  #covermusik  #coverlagu #coversong  #hitskekinian  #sampaitutupusia  #akustik  #ngakak  #ups ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
@_jannahmymotivation_ . โžปโฅโžปโฅโžปโฅโžปโฅโžปโฅ . .@_jannahmymotivation_ . โžปโฅโžปโฅโžปโฅโžปโฅโžปโฅโžปโฅ #prayer #iman #k #beautiful #man #peace #turkey #life #kajianislam #din #pemudahijrah #pray #photography #prophet #l #usa #nature #iran #ibu #travel #sl #kajian #subhanallah #istanbul #quotes #india #ayet #madina #arab #likesforlikesbackalways1
. Masih maju mundur nentuin jaket mana nih yang pas buat si kecil? . Yaudah sini saya tunjukin kelebihan cuddleme Babycape yang bakal bikin bunda ga ragu pilih yg terbaik buat sang buah hati. . Babycape selain bisa dipakai bolak-balik juga bisa di pakai buat cover tambahan buat menggendong, selimut buat si kecil tidur dan lain-lain. . Untuk fiturnya juga ga kalah lucu bun โœจ di bagian hoodienya ada telinga beruang yang lucu โœจ ada kantong di setiap sisi bolak-balik jaket โœจ ada snap button di bagian tengah dan pinggir sisi kanan kiri untuk membentuk lengan โœจ sisi yang bermotif terbuat dari micro polar fleece yang mampu menghangatkan tubuh โœจ sisi lainnya terbuat dari silky spandex yang adem . Gimana udah mulai teracuni belum sama si lucu satu ini? Yuk segera hubungi reseller terdekat bunda ๐Ÿ˜† . CuddleMe  Terpercaya sejak 2010 . #cuddleme #cuddlemeindonesia #babycape #cuddlemebabycape #babycapecuddleme #jaketbayi #babyjacket #terpercayasejak2010 #ibu #bayi #baby #babyshop #perlengkapanbayi #selimutjaket #keperluanbayi #tipsanaktetaphangat #pakaianbayi #jaketbayi #jaketanak #mantelbayi #babycapemurah #jaketbayi #jaketbayicowok #jaketbayimurah #jaketbayikeren #jaketbayilucu #jaketbayibandung #jaketbayiimport #jaketbayibranded #jaketbayikualitasbagus
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn  Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.  JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann Follow:  @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby @my.progambaby ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 085335886980 ๐Ÿ”œLine@: klik di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ https://bit.ly/2Du8GLq
Kamu tau knpa cinta itu buta?? ..krna ibumu telah mencintaimu terlebih dahulu bahkan sebelum ia melihatmu dilahirkan  #ibu tersayang
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"  Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda  Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.  Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.  Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... Follow:  @my.pregnancy01 @my.pregnancy01 @promil.cepat.id @promil.cepat.id @my.pregnant.mom @my.pregnant.mom ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program
Bersyukurlah kalian yg memiliki Ibu yg tak perna menyetuh sebuah parang dan kayu demi sesuatu yg bergizi untuk mu, ini Ibu ku, Ibu yang tangguh dan tak perna menampakan kelelahannya demi aku dan kedua adikku. Terima Kasih Ibu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™ . . #humaninterest #canonindonesia๐Ÿ“ท #6d #sigma35mmart #ibu #ibuibu
SWEET SANGAT FRUITY SPARKLE ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Haa.. perfume ni dicipta khas untuk peminat buah-buahan.. 3 jenis buah ada dalam perfume ni haa.. strawberry, raspberry dan blackcurrant.. semua manis2 ni.. so perfume ni bau dia memang manis lah๐Ÿ˜Ž . Ade customer Alif ni, suka perfume based dari buah sebab bau dia best kan.. bau buah, sedapnya.. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ“ฑ012 6202240  #fruitysparkle #sugarbombperfumes #sugarbombluarbiasa #alifsugarbomb #siakapkeli #perfume #sayajual #bodyperfume #indoorperfume #sayastudent #bisnesonline #tolong #support #bazaarpaknil #bazaaronline #wangi #wanitasolehah #wanitamuslimah #wanitacantik #wanitahariini #wanita #ibu #lelaki #hadiah #jubahmurah #jombeli
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’  Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.  Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.  Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.  Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.  Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.  Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:  Follow:  @solusi.hamil.anda @solusi_hamill_anda @my.pregnant02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 083835731472
#repost @bukanustadz.id • • • • • "Cara Sholat Orang Yang Tidak Bisa Menunaikan Sholat Karena Pekerjaan" โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘คโž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow #instagram @bukanustadz.id โœ” @detikislam.aswaja โœ”๏ธ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #bukanustadzid #detikislamaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
#ibu #ayah #anakanak  #gurujigedeprama
RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari)  Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : » RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.  Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar ... ============================== Follow:  @myprogam.baby99 @myprogam.baby99 @myprogam.baby99 @myprogam.baby99 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person :  Whaatsap: 082142546897
. Bentar lagi lebaran nih bun, insyaallah kurang 28 hari lagi ๐Ÿ˜ lebaran makin nyaman dengan Babycape yang satu ini bun, bersilaturahmi kemanapun si kecil tetap terjaga dan nyaman  Karena Babycape selain lucu juga multifungsi, bisa dipakai di segala cuaca. . Saat dingin? Motifnya dibalik sehingga sisi polar fleece  ada di bagian dalam, bisa banget buat menghangatkan๐Ÿ’• . Saat panas? Motif diluar, dan sisi silki spandex akan menutupi dengan nyaman badan si buah hati๐Ÿ’• . Yuk dapatkan di reseller terdekat! lagi ada promo diskon 10% loh.๐Ÿ˜ CuddleMe  Terpercaya sejak 2010 . #cuddleme #cuddlemeindonesia #babycape #cuddlemebabycape #babycapecuddleme #jaketbayi #babyjacket #terpercayasejak2010 #ibu #bayi #baby #babyshop #perlengkapanbayi #selimutjaket #keperluanbayi #tipsanaktetaphangat #pakaianbayi #jaketbayi #jaketanak #mantelbayi #babycapemurah #jaketbayi #jaketbayicowok #jaketbayimurah #jaketbayikeren #jaketbayilucu #jaketbayibandung #jaketbayiimport #jaketbayibranded #jaketbayikualitasbagus #upcloserbabycape
Amiinnn :) ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค  #ramadhan #ibu  #puasa
SIMAK ,TONTON SAMPAI SELESAI !!! . . . . . Heran nya kebanyakan orang cuman ngejar malam ganjil nya doang ๐Ÿ™ƒ . . Yuk bismillah , kita ushakan dari malam ini sampai malam akhir bsa ngisi full bribadah di waktu mlm . Tag sahabatmu ๐Ÿ‘ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu๐Ÿ‘ค โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah  #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’  Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda.. Follow:  @solusi.hamil.anda @solusi_hamill_anda @my.pregnant02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 083835731472
Reposted from @sejutakajian - .  Diantara adab dalam mendidik anak. Tentunya hal tersebut bisa memiliki dampak yang besar bagi kondisi psikologis anak kedepannya. . Follow :  @sejutasunnah @sejutamuslimah  #sejutakajian  #ustadzkhalidbasalamah #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat  #ustadsubhanbawazier #muhasabahdiri #hijrahfisabilillahid #sunnah  #ustadhananattaqi #ustadsyafiqrezabasalamah #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah #firandaandirja #ustadzalihasanbawazier #ustadzyahyabadrussalam - #regrann
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI  ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin  KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?  Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.  Jgn lupa like dan comment ya.. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT โœ” W/A : 085706203987
Jd tambah sayang sama ibuku... ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ Miss U so much mom ๐Ÿ’‹๐ŸŒท . Credit: sharingbunda_ , think.parenting , anakbalitaindonesia . #parentingislami #parenting #parentingquotes #mommylife #ibu #kangen #pelukibu #bayi #baby #asuhanak #pendidikan #maaf #polaasuh #ibumuda #indonesia #mamamuda #makmakberdaster #makmak #milenialindonesia #sayang #sayanganak #kasihibu  #doa #doaibu #lovemom
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI  ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin  KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?  Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.  Jgn lupa like dan comment ya.. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT โœ” W/A : 085706203987
๐Ÿ”–Satu llagi dari MARVEL WORLD.. Miliki dan warnai kamar anak anda dengan marvel team โค๏ธ . . #spreicantik #spreikarakter #spreiindonesia #kadoultah#kadounik #ibuanak #ibupekerja #ibu #kalimantan #sulawesi
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI  ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin  KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?  Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.  Jgn lupa like dan comment ya.. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT โœ” W/A : 085706203987
Thank you mommy from Baling, Kedah ♥๏ธ Sooo easy berurusan dgn mommy ni. Tq mudahkan urusan...cengginiiiihhhl!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿคฉ  Semoga murah rezeki selalu...♥๏ธ♥๏ธ♥๏ธ #alhamdulillah #terimakasih . . . #turbanawraofficial #turbanbayimalaysia #babyturbanmurah  #babyturban #turbanawra #turbanbaby #turbanbayi #headbandmurah #headbandbaby #headbandcomel  #turbanbabycomel  #turbanbabymurah #selangor #malaysia  #topibaby #cekak #comelpipimerah #mama #ibu #ummi #shahalam #portklang  #barangbabymurah #babycomel #subangbestari #terimakasih #babycantik
Bersiaplah dari sekarang ๐Ÿฅฐ . . . #31_21_9 #ibu  #perempuan  #sholihah  #tonggak  #perubahan  #haqiqi  #love  #mother
ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏ ู†ููˆู’ุฑููƒูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุงุฑููŠ ูˆูŽู…ูŽุฏูŽุฏููƒูŽ ุงู„ู’ุฌูŽุงุฑููŠ ูˆูŽุงุฌู’ู…ูŽุนู’ู†ููŠู’ ุจูู‡ู ูููŠู’ ูƒูู„ู‘ู ุฃุทู’ูˆูŽุงุฑููŠ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุงูฐู„ูู‡ู ูˆูŽุตูŽุญู’ุจูู‡ู ูŠูŽุง ู†ููˆู’ุฑ  Reposted from @muhhabsyi110 -  Dalam kitab I'anatuttholibin, dijelaskan bahwa Imam Ghazali dan beberapa ulama yang lain menjelaskan tentang prediksi terjadinya malam Lailatul Qadar.  Menurut Imam Ghazali, jika awal Ramadhan jatuh pada hari Senin, seperti tahun ini, maka malam Lailatul Qadar pada malam 21 Ramadhan (malam ini). Mari kita perbanyak ibadah dan amal sholeh.  Bagaimana solusinya agar wanita haid tetap dapat menghadang lailatul qadar?  Amalan apa yang bisa dikerjakan pada malam mulia tersebut? - #regrann #indonesia #wanita #perempuan #akhwat #harim #istri #romadhon #ramadhan #lailatulqadar #amalan #ijazah #puasa #zakat #sahabat #keluarga #mami #bunda #ibu #umi #mama #umak #alquran #nafsu #salafi #kajiansunnah #dakwahtauhid #habaib #tobat #ulama
Sangat terharu jika melihat pemandangan ini,  Semoga yang like dan komen amin dan Sedang menjalankan tahapan promil, bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . .  Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95 ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.  menghubungi kami:  KONSULTASI  PIN: DC203BEC WA: 082335274028
๐Ÿ’—Teh Daduzi๐Ÿ’—  Isi Paket ๐Ÿ“ฅ 6x Kotak Daduzi = Total 180 Sachet Daduzi @2Gram Komposisi : Green Tea, Black Tea, Ekstrak Lidah buaya, Ekstrak Asam Jawa, dan Ekstrak Asam Gelugur. BONUS ๐ŸŒŸ 2x MUG Custom (Keramik Polseline)  BPOM TR172205051 PRODUK TERBARU KEMASAN TERBARU EXP Produk : 2021 ๐ŸŒŸ AMAN di Minum Setiap Hari Manfaat Teh Daduzi ๐Ÿ’ซ Membantu mengurangi lemak dalam tubuh ๐Ÿ’ซ Meningkatkan kemampuan metabolisme lemak dalam tubuh ๐Ÿ’ซ Membantu sistem pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh ๐Ÿ’ซ Mengandung bahan herbal alami dan berkhasiat untuk kesehatan  Daduzi dengan KEMASAN BARU dan mengandung ekstrak bahan yang lebih maksimal.  Info Selengkapnya Nama Toko Online ๐Ÿšช J.JR JacoLarisManis ๐ŸŒ www.Shopee.co.id/jacojr www.Tokopedia.com/jacojr ๐ŸŒ www.Tokopedia.com/jacolarismanis www.Shopee.co.id/jacolarismanis ๐Ÿ–ฅ Youtube : Jaco Junior Facebook : Jaco Junior  #jacoonline #jacolarismanis #tehdaduzi #gemuk #gemuksehat #gemukcantik #diet #langsingalami #langsingsehat #pelangsingtubuh #pelangsingperut #pelangsingsehat #modelindonesia #modelindonesian #modelindonesiamagazine #wanita #wanitasaleha #fasionwanita #cewekindo #cewekhits #tassekolahcewek #remaja #remajahits #remajahijrah #ibuibu #ibu #ibuibuhot #lidahbuaya #greentea #blacktea

Loading