Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#hijrahquote

Posts tagged as #hijrahquote on Instagram

226.686 Posts

repost from  @motivasimuslimahhijrah  Semoga yang berkeinginan memberangkatkan haji orang tua dan mertua segera terlaksana Aamiin,... . . . . .  By@doa_muslimah .  #duniamuslimah  #marihijrah #hijrahcinta #hijrahfisabilillah #kisahcintamuslimah #dakwahislam #sahabatsurga #hijrahquote #ukhtyberhijrah #muslimahhijrahid
Kasih Nilai dari 10-100 dong untuk suara santri ini Masya Allah...bagaimana menurutmu sob?? . . 🎬 Sumber: @irfanputralingga ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Jangan lupa ya !! ➡️ Follow: @sholawat.indonesia . Informasi Admin: ➡️ Follow: @irfanputralingga ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #instagram #indonesia #indovidgram #islami #sholawat #sholawatchannel #sholawatrepost  #ukhti #akhwat #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahsantun #pemudahijrah #hijrahmuslimah #pemudaislam #dakwah #dakwahislam #muslimah #paytren #dagelan #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #syubbanulmuslimin #sahabatsurga #sahabathijrah #nissasabyan #sabyangambus ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ➡️ Follow Juga (Persatuan Admin Sholawat) @sholawat.indonesia  @hobi.sholawat @sholawat_tv @sholawat.fillah @mutiara.sholawat @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @pecandu.sholawat @sholawat.yuk @sholawat.yuk2 @sholawat_cinta16 @wisata_sholawat @sahabat.sholawat @maha_sholawat @sholawat.channel @khadam_sholawat @sholawat.update @sholawatkeren @official_sholawat @dakwahsholawat @sholawatdaily @sholawatnesia
Cinta Merupakan Anugrah Terbesar Dari Allah SWT. Maka ketika Ia Datang Jagalah • • • • • Karena Merupakan Satu Wasilah Yg Akan Menghantarkan Kita Menuju keadaan Yg lebih Mulia Jika Kita Mampu memanfaarkanya sebagai anugerah untuk syukur kepada sang kholik,  jika Engkau Salah Menggunakan maka bisa Saja Itu Menjadi Bencana • • • #tausiyahcinta #peneliticinta_peci #hijrahku #hijrahcinta #hijrahquote #viral #statuswhatsapp #baper #baperpositif #motivasi #hati #melodydalampuisi #puisirindu #shalawat
📝Jangan Lupa Besok Puasa Ayyamul Bidh 😇 . Bulan maret ini jatuh pada Tanggal 20, 21 & 23 (tiga hari berturut-turut) . Dari Ibnu Milhan Al-Qoisiy, dari ayahnya, ia berkata, . كَانَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه... . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa memerintahkan pada kami untuk berpuasa pada ayyamul bidh yaitu 13, 14 dan 15 (dari bulan Hijriyah).” Dan beliau bersabda, “Puasa ayyamul bidh itu seperti puasa setahun” (HR. Abu Daud, no. 2449) . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
Bismillah 🍒 🍒  GAMIS SETELAN QMGS .. ready  size S _ XXXL .. ready banyak warna ..boleh pilih yg mana suka .. foto asli bukan replika .. 💵💵 Hanya 175 ribu saja / set .  Baju Gamis Setelan Lengan Pendek dengan bahan Katun Poplin yang memiliki karakteristik lentur dan lembut sehingga terasa NYAMAN pada saat digunakan. . .  Detail : - Bahan Katun Poplin - Model Atas Bawah ( Baju & Celana ) - Diaplikasikan Kancing Dibagian Dada ( Baju ) - Diaplikasikan 2 kantong di bagian kanan & kiri (Baju) - Terdapat Tali Pengencang Di bagian pinggang (Celana) . . Harga nya cuma 175rb Beli 2 - 4pcs = 170.000 Beli 5 - 20pcs = 165.000 Beli 21pcs ke atas = 155 rb . . Tunggu apalagi ?  Miliki SEKARANG JUGA. langsung whatsapp kami ke ---> WA 0877 3067 3278 atau 083861064090 .  #perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #antipacaran #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #edukasi #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa #beraniberhijrah #sahabathijrah #indonesiamengaji #hijrahnyaremaja
Apapun yg kita rasakan curhat juga sama Allah ya... Insya Allah lebih tenang .. . . Follow @_hijna . #islamhijrah  #hijrahquote  #komikislami  #komikdakwah  #kartunmuslimah  #duniajilbab  #likeforlikes  #hijabers #hijaber #scarfs #kerudungsegiempatvoalpremium  #kerudungsegiempat #printingscarf  #printhijab
Mahalul Qiyam Masya Allah...bagaimana menurutmu sob?? . . 🎬 Sumber: @majelisrasulullahsaw_official ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Jangan lupa ya !! ➡️ Follow: @sholawat.indonesia . Informasi Admin: ➡️ Follow: @irfanputralingga ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #instagram #indonesia #indovidgram #islami #sholawat #sholawatchannel #sholawatrepost  #ukhti #akhwat #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahsantun #pemudahijrah #hijrahmuslimah #pemudaislam #dakwah #dakwahislam #muslimah #paytren #dagelan #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #syubbanulmuslimin #sahabatsurga #sahabathijrah #nissasabyan #sabyangambus ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ➡️ Follow Juga (Persatuan Admin Sholawat) @sholawat.indonesia  @hobi.sholawat @sholawat_tv @sholawat.fillah @mutiara.sholawat @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @pecandu.sholawat @sholawat.yuk @sholawat.yuk2 @sholawat_cinta16 @wisata_sholawat @sahabat.sholawat @maha_sholawat @sholawat.channel @khadam_sholawat @sholawat.update @sholawatkeren @official_sholawat @dakwahsholawat @sholawatdaily @sholawatnesia
📝Berbicara tentang hidayah berarti membahas perkara yang paling penting dan kebutuhan yang paling besar dalam kehidupan manusia. Betapa tidak, hidayah adalah sebab utama keselamatan dan kebaikan hidup manusia di dunia dan akhirat. Sehingga barangsiapa yang dimudahkan oleh Allah Ta’ala untuk meraihnya, maka sungguh dia telah meraih keberuntungan yang besar dan tidak akan ada seorangpun yang mampu mencelakakannya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  Bila seorang bertanya tentang anugerah Allah yang terindah, maka hidayahlah jawabannya. Kita bisa shalat karena hidayah dari Allah. Kita bisa puasa karena hidayah dari Allah. Kita bisa menuntut ilmu karena hidayah dari Allah, merasakan manisnya iman dan indahnya islam juga karena hidayah-Nya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  Sebanyak tujuh belas kali dalam sehari, di setiap rakaat shalat kita, kita memohon petunjukNya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ  اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ . “Tunjukilah kami jalan yang lurus.” (QS. Al-Fatihah: 6) . 👤@rumayshocom . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10
Hanya 2pilihan,  kamu pilih mna?  #hijrah #hijrahquote
Hai dilan yang berat itu bukan rindu tapi hijrah😊 . . . . #dilanmilea #hijrahquote #hijrah
Reposted from @bangbil_ctr -  MALES PACARAN, tapi butuh seseorang wkwkwk,  Support : 4k @bangbil_ctr Tag sahabat jomblo, teman saudara ,apakah bener dia kaya gini 😂😂😂😂😂😂 . . KEEP SUPPORT : @bangbil_ctr KEEP SUPPORT : 4k @bangbil_ctr . . @literasi.story @literasi_quote @kekinian.banget._ @vidgramjakarta @dagelan @indovidgram @dagelan @catatanstory @kata_kata_mutiara_official @kata_kata_cinta_official  @ichal26_ @cikarangvidgrams @tintahitam.id @quotes . . . #pacaran #putus #hijrahcinta #hijrahquote #dakwahjomblo #jomblo #quotesoftheday #sendiri #indomusikgram #jomblobahagia #baperbanget #jomblohappy #islamicquotes #jomblohits #katahati #love #puisi #indovidgram #bekasi #jomblomulia #quotesindonesia #sajak #jomblosampaihalal #dagelan #viral #ikhlas #quotes #fff
📝Andai mereka tau... . 👤@majeedr1 . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
a simple advice today Bismillah, . dari orang terjulid ; "Jangan galau gitu ah bambang. Suka boleh, asal tau kadarnya. Jangan sampe jatuhnya harapan ke dia. Lu tau kan Allaah pencemburu kalau hambaNya berharap kepada selain Dia. Ntar lu kecewa dulu baru sadar kalo cuma Allaah yang lebih pantas dicintai. Suka yaudalah suka aja, tapi jangan simpen dia di hati. Allaah Maha Membolak-balikkan hati manusia. Simpan dia di doa. Doa kekal tertulis di sana. Kalau berjodoh pasti disatuiin. Kalau engga jodoh, must believe if Allaah is the best planner. Allaah lebih tau siapa yang pantas buat lu." . me ; "sok inggris lu onta" . - sekian -  #hijrah #hijrahcinta #pemudahijrah #hijrahkuy #hijrahquote
Reposted from @dandytolu -  SOUND ON 🔊 . "YUK PERBAIKI DIRI" 📣Voice by Ustadz @hanan_attaki Lc. 📹Video by @dandytolu 💽Source from @wisesaart . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW YUK:  @belajarberjamaah @belajarberjamaah @belajarberjamaah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .  Tag teman2mu untuk berbagi nasehat. SEMOGA BERMANFAAT. 😃😃😃 _______________ #belajarberjamaah #dzikirinazahlah  #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah  #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah  #sucikanhati #sucikanhati_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofiisabilillah #istikharahcinta #dakwah . .
📝Semoga masa depan mu penuh kebahagiaan 😇 . 👤@rindutenang . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
#repost @mataniainjember • • • • • Para sohib Matan, untuk kehadiran Maulana Abah Habib Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya ke Jember diundur pada poster yang tercantum ya. . . From @polisi_jember . . #matanjaya #mataniainjember #matanjember #pwmatanjatim #matanjatim #jatmanindonesia #jatman #thariqahalawiyyah #kanzussholawatpekalongan #dakwahtauhid #dakwahsalaf #kajianislam #kajiansunnah #kajiannusantara #kajianyuk #hijrahquote #hijrahyuk #salafyindonesia #ahlusunnahwaljamaah #nahdlatululama #muslimahindonesia #srikandimatan #srikandimataniainjember #matanyudhartapasuruan #matanjember #matansurabaya
Islam dan Mualaf • • • Bersyukurlah kepada Allah karna kita di hidupkan ke dunia dalam keadaan Islam, dan berjuanglah mendapatkan keridhoan nya agar mati nanti juga dalam keadaan islam.  Lihatlah saudara kita yang mualaf orang tua mereka terkadang tidak ingin masuk islam, karna mereka belum menerima hidayah dari Allah SWT, dan jika orang tua mereka diwafatkan dalam keadaan kafir maka mereka tidak boleh mensholatkan nya.  Maka dari itu syukuri nikmat Allah yang kita dapatkan sampai sekarang ini, raih lah kecintaan nya, genggam lah selalu hidayah yang datang kepada anda, insyaallah anda akan dijaga oleh Allah dan diwafatkan dalam keadaan islam  Video dari => @muna.berhijrah  @kajianalamiry  #pemudahijrah #pemudaislam #padang #hijrah #mualaf #orangtua #cinta #rasa #sayang #hijrahcinta_ #hijrahku #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahkuy #hijrahfisabilillah #motivasihidup #islamicquotes #islam #islamituindah #pejuanghijrah #pejuangsubuh
📝Doa yang Mustajab 😇 . 👤@islam_update . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
Bismillah....👑 Nih buat yg lagi milad,  jangan lupa bersyukur yah! Isi sisa hidup mu dengan hal yang bermanfaat:) ° ° ° ° °#hijrahquote #hijrahsantun💛 #milad #ilmubagiumatrasulullah #umatrasulullah #islamnusantara #islamabad #nasehatislam  #aswajasantun #akhirzamannow #istighfar #istiqomahbersamamu #istiqomahmuslimah #muslimah #hijabers #ilmuislam #hamasahlillah #akhwatbercadar #akhwat #akhwathijrah #wanitasholehah #anaksholehah
Sederhana kok. Semoga kamu, yang kuharap, bisa membimbingku menjadi Iebih baik dari sebelumnya yaa .  Repost @duniamuslimah_ .  Remake/Repost mohon sertakan sumbernya .  #duniamuslimah #dzikirinazahlah #yukhijrah #negerisantri #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya#sebarisnama_ #tausiyahcinta #negeriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta#pendosahijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah
📝5 Hal yang harus disegerakan... . 👤@maknahijrah . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
📝Amalan yang Lebih Baik 😇 . 👤@indonesiatauhid . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
📝Salah satu penyebab matinya hati . Kalian mendapatkan rezeki dari Allah, tetapi kalian lupa bersyukur kepada-Nya (Ibrahim bin Adham) . Sahabat, rezeki yang datang dari Allah bukan hanya berupa harta yang banyak. Memiliki keluarga yang harmonis, sahabat-sahabat yang baik, pekerjaan yang baik, perasaan nyaman dan aman saat beribadah, itupun termasuk rezeki dari Allah SWT. . Patut kita syukuri, sekecil apapun nikmat yang Allah berikan. Karena Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang senantiasa akan memberikan kita kebaikan. . Sudahkah bersyukur atas nikmatNya sahabat? . Jangan lupa bersyukur, agar kasih sayang Allah selalu terasa dalam hidup kita hingga akhirat nanti. . 👤@rumahzakat . •â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•â•• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •â•â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•
Karena memang menyampaikan kebaikan tidak harus menunggu diri ini bersih dari kesalahan dan dosa.  Sebab itulah mengapa Allah memerintahkan kita untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan tanpa harus ada kalimat setelah menjadi baik.  #nasehatdiri #nasehathijrah #beraniberhijrah #dakwahsunnah #hijrahquote #quoteshijrah #dakwahliterasi #murnisetya_ #ummufatih #dyana1604  #desimayangsari #tausiyahmuslimah #pendosahijrah #quotes #ferryanugerah #ruangdetikmuslim #quotesindonesian #literasi #selfreminder #coretanaksaraku #berusahalebihbaik #pathdaily #pathdailyquote #sejutakajian #kembaliberhijrah #yukbelajarjadibaik
Reposted from @yukhijrahukhti_ -  Doa kepada Allah 😭 Do'a bisa merubah takdir... . . . Jika video ini bermanfaat, 👉 Yuk Follow @yukhijrahukhti_ 👉 Yuk Follow @yukhijrahukhti_ . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" ⤵Tag saudara seiman kita di kolom komentar 🔄Free Repost . #pejuanghijrah #hijrah #beranihijrah #hijrahku #yukhijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #hijrahsantun #sahabathijrah #semangathijrah #hijrahquote #ayohijrah #temanhijrah #hijrahmuslimah #shiftpemudahijrah #remajahijrah #hijrahsquad #pintuhijrah #motivasihijrah #hijrahfisabilillah #hijrahfisabilillahid#vk_84
Agama seseorang sesuai dengan agama teman dekatnya. Hendaklah kalian melihat siapakah yang menjadi teman dekatnya . . . . . ~ HR. Abu Daud dan Tirmidzi . . . . .  ________________________________________________  Share, Like, Follow : @gerakanberkah  Share, Like, Follow : @gerakanberkah  Share, Like, Follow : @gerakanberkah  ________________________________________________  #gerakanberkah 🌾🌾🌾 Tag Sahabat berkahmu agar bersama kita membentang kebaikan 🌹😊
Inget tuh . . ❤LIKE + KOMEN & TAG TEMANMU JANGAN LUPA FOLLOW @pendosaberkelas . . ▶FOLLOW JUGA 👇 🔎@pendosabermoral 🔎@hijrahpilihan 🔎@munifwahyudhi 🔎@ligaindonesia.idn ---------------------------------------------------- #pendosaberkelas #pendosabermoral #hijrahpilihan #celotehberkelas #lfl #pendosahebat #karyabermakna #persetanetika #karyabajingan #pernahmunafik #pareman_kampuang #bangsatterhormat #parapenulisfrontal #hijrahyuk #rusakk  #gantengkalemm #bajinganterhormat #gengkocak #bejadhinaja #premankalem #gakpaham #berkaryaaja #hijrahquote  #persetanetika #terapisesat #gariskeras
.⁣ ⁣Orang sombong itu seperti orang yang berada di atas gunung, dia melihat orang lain kecil demikian orang lain melihatnya kecil  Hasan Al Basri ⁣ follow us @jalan.illahi_⁣ follow us @jalan.illahi_⁣⁣ follow us @jalan.illahi_⁣ ⁣⁣ 👥Tag tmn kamu 💾Simpan utk jd inspirasi 🗣Comment terbaikmu⁣⁣ ⁣⁣⁣ ~~~~~~~~~ ^_^ ~~~~~~~~~ #jalanillahi #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #hadist #berusahabaik #tausyiahku #perbaikidiri #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspiration #islamicquotes #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #perindusurga#sahabatislami #sahabatsurgaku #portalhijrah #dakwahitucinta #jomblohighquality #catatanhijrah #hijrahislamstore #ustsyafiqrizabasalamah #islamdiary
Gadis itu bernama Wafa. Wafa adalah seorang gadis kecil berusia sekitar 9 tahun. Saat ini, dia bersekolah di Albany Rise Primary School, Melbourne, Australia. Seperti anak-anak seusianya, Wafa juga masih didominasi sifat kekanak-kanakan. Namun di balik itu semua, ada yang istimewa pada gadis kecil ini.  Dia satu-satunya murid di sekolahnya yang mengenakan jilbab. Padahal Wafa bersekolah di public school, bukan di sekolah Islami. Tak ada paksaan dari orang tuanya untuk mengenakan jilbab.  Meski berada di lingkungan asing, dengan resiko akan ‘diasingkan’ oleh teman-temannya, dia tetap tidak peduli dan kokoh dengan pendiriannya. Suatu hari, Australia sedang dilanda heatwave. Waktu itu suhu bisa mencapai 40 derajat celcius. Karena kasihan, guru Wafa memintanya untuk membuka jilbab agar tidak terlalu kepanasan.  Namun dengan tenang Wafa menjawab, “Its okay, Miss. I’m alright,” (Tidak apa-apa Bu, aku baik-baik saja)  Sang guru pun sampai menyampaikan kekaguman atas kegigihan Wafa. Di kesempatan lain, Wafa ditanya oleh beberapa temannya. “Why do you wear that thing on your head?” ( Mengapa kau memakai itu di kepalamu?) Dengan percaya diri sebagai seorang muslim, dia menjawab, “Because I’m muslim,” (Karena aku seorang muslim)  Sang teman rupanya masih penasaran dan bertanya lagi, “But what you’re wearing that for?” (Tapi untuk apa kamu mengenakan itu?) Kembali dengan kepercayaan diri yang tinggi, Wafa menjawab, ”Well, because I’m muslim girl and all muslim girls are not allowed to show their hair to other people, besides their own family.” (ya, karena aku seorang muslimah dan semua muslimah tidak boleh menunjukan rambut (aurat) mereka ke orang lain, terkecuali keluarga mereka sendiri). #hijrahasik #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahbaper #motivasihijrahindonesia #hijrahcinta_ #hijrahmuslim #renunganislam #beraninikahtakutpacaran #hijrahquote #sahabatfillah #katabijakislami #motivasimuslimah #intropeksidiri #semangathijrah #portalhijrah
By @munifwahyudhi . . ❤LIKE + KOMEN & TAG TEMANMU JANGAN LUPA FOLLOW @pendosaberkelas . . ▶FOLLOW JUGA 👇 🔎@pendosabermoral 🔎@hijrahpilihan 🔎@munifwahyudhi 🔎@ligaindonesia.idn ---------------------------------------------------- #pendosaberkelas #pendosabermoral #hijrahpilihan #celotehberkelas #lfl #pendosahebat #karyabermakna #persetanetika #karyabajingan #pernahmunafik #pareman_kampuang #bangsatterhormat #parapenulisfrontal #hijrahyuk #rusakk  #gantengkalemm #bajinganterhormat #gengkocak #bejadhinaja #premankalem #gakpaham #berkaryaaja #hijrahquote  #persetanetika #terapisesat #gariskeras
Untuk seorang ayah .  Bantu support dengan cara . . . . ⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️⏹️ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚠️⚠️⚠️ Jangan lewatkan info islami lainnya: ☑️ Follow @kajjian.sunnah ☑️ Follow @kajjian.sunnah ☑️ Follow @kajjian.sunnah . ⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️ . . . .  #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #motivasionline #motivasisukses #hijrahfisabilillah #hijrahsyari #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahindonesia #hijrah #motivasi_indo #quoteislami #katabijak #katabijakislami #katamutiaraislami #parenting #parentingislami #parentinganak #motivasiislami #katamutiaraislam #quotemuslim #quotemuslimah #quoteislam
LIKE AND FOLLOW! ~~~~~~~~~~~~~~~ Tag Teman,sahabat,siapapun dia! ~~~~~~~~~~~~~~~ Terus Suport Akun Ini agar terus berkarya dan menghibur semuanya!! Dan Jangan Lupa Follow: 👉@_bocah.berkelas_ 👈 👉@riski_nofrizal 👈 #literasi1menit#quo9teoftheday#melodydalampuisi#panjiramdana#sajakrindu#hijrahcinta#quote#sajakcinta#sajakhujan#hijrahquote#puisi#syaircinta#puisisenja#sajakrindu#bicararasa#sastraindonesia#jancukers#literasi30detik#sajak_detik#sajak#ruangdetik#sajakluka#ruangrindu#sajakkata#kinand18#dagelan#instagram#baper #sujiwotejo #coretan_mu #statuswakekinian
- Demi apa?  Jika ketaatan kita kepada Allah lebih besar, tentu dunia tidak mampu membuat kita lalai, kita akan stay dengan hijab, tidak dengan terpaksa, melainkan dengan cinta. Benar begitu bukan :'( . . #unialfi @unialfi  TAG SAHABAT TERSAYANGMU - . . .  25.000 untuk akhirat Mau ikut patungan untuk pembangunan MASJID MIFTAHUL JANNAH,,? . sahabat bisa berinfaq melalui bank BRI 023901009851536 Atas Nama AHMADI  Konfirmasi 082255558599 (tlp/whatsapp) . مَنْ بَنَى مَسْجِدًا بَنَى اللَّهُ لَهُ مِثْلَهُ فِي الْجَنَّةِ (رواه البخاري، رقم 450،  ÙˆÙ…سلم، رقم 533، من حديث عثمان رضي الله عنه) “Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga.” (HR. Bukhari, 450 dan Muslim, 533 dari Hadits Utsman radhiallahu’anhu) . Semoga Apa yang telah kalian Infaqkan Menjadi Amal Jariyah untuk diri Anda dan kita semua. siapkan infaq terbaik kalian . . Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊. .  #jalantaqwa #quotesislami #quotesmuslimah #puisiislami #quoteshijrah #tausiyahku #dakwahjomblo #nasehatcinta #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #hijrahsquad #kartunmuslimah #sahabattaat #duniamuslimah #dakwahmuslimah #kartundakwah #sahabattaat #fromhijrahtodakwah #hijrahquote #muslimah_kartun #pemudahijrah #cintakarenaallah #negeriakhirat #dakwahkartun #dakwahvisual #tausiyahcinta #kartunmuslim #ppmurah #kartunislami #negeriakhirat
🔥 CIRI-CIRI SALAFY YANG SEBENARNYA DAN SALAFY PALSU ✒️ Asy-Syaikh Ahmad bin Yahya az-Zahrani hafizhahullah  Sebagian orang mengatakan, "Saya salafy." Namun ketika muncul fitnah akan nampak mana seorang salafy yang sebenarnya dan mana seorang salafy palsu.  Jika dia menyuarakan kebenaran, bersaksi dengannya, membelanya, dan berdiri di barisan orang-orang yang berpegang teguh dengannya, maka dia seorang salafy yang sebenarnya.  Namun siapa yang menyelisihi kebenaran, menentangnya, tidak menetapi rombongan para ulama besar atau mencela mereka, maka dia adalah seorang salafy palsu sehingga hendaklah kalian mewaspadainya dan peringatkan orang lain dari bahayanya dan orang-orang yang membelanya.  Guru kami asy-Syaikh Rabi' bin Hadi hafizhahullah berkata: "Orang yang hanya mengaku-aku sebagai seorang salafy ketika datang fitnah sangat disayangkan dia lupa bersaksi untuk Allah.  Adapun seorang salafy yang jujur maka dia akan menunaikan persaksian untuk Allah, menyuarakan kebenaran, membela kebenaran, dan bersaksi dengan kebenaran.  Sedangkan seorang salafy palsu maka berbagai fitnah akan menampakkan wajah aslinya, menyingkap hakekatnya, dan membongkar kepalsuannya.  Maka hendaklah kalian menjadi saksi-saksi untuk Allah (membela kebenaran), walaupun merugikan diri kalian sendiri, atau kedua orang tua, atau kerabat dekat." 📖 Nafahatul Huda wal Iman min Majalisil Qur'an, hlm. 128 #salafiyyin #salafindonesia #manhajsalaf #ahlussunnahwaljamaah #sunnah #ikhwan #ikhwansalaf #hijrahquote #motivasihijrah #tauhid
Allah itu Maha Bisa, namun ada satu yang Allah tidak bisa... Yaitu "Allah tidak bisa mengingkari janjiNya sendiri"...☺ Dan salah satu janji Allah adalah pasti akan mengabulkan setiap doa hambaNya yang meminta kepadaNya...☺ .⁣⁣⁣ follow 📌 @inikajianislam⁣⁣⁣ follow 📌 @inikajianislam⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ 📷 by @⁣rico_arfianvk . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #diaryislami #evieeffendie #faktanyamuslim #galeriquote #habibalialjufri #hadits #habibrizieq #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahquote #akhwaty_hijrah #insanmudahijrah #katasahabat #kataulama #motivasisemangat_ #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustevieeffendie #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #ustadzabdulsomad
. Paksu....pahamilah bahwa... Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok jadi bersabarlah atas kebengkokannya dan jangan paksakan untuk meluruskan karena dia akan patah . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,  إِنَّ الْمَرْأَةََ خُلِقَتْ مِنْ ضِلَعٍ, لَنْ تَسْتَقِيْمَ لَكَ عَلَى طَرِيْقَةٍ, فَإِنِ اسْتَمْتَعْتَ بِهَا اِسْتَمْتَعْتَ بِهَا وَفِيْهَا عِوَجٌ, وَإِنْ ذَهَبْتَ تُقِيْمُهَا كَسَرْتَهَا وَكَسْرُهَا طَلاَقُهَا . “Sesungguhnya wanita diciptakan dari tulang rusuk, ia tidak bisa lurus untukmu di atas satu jalan. Bila engkau ingin bernikmat-nikmat dengannya maka engkau bisa bernikmat-nikmat dengannya namun padanya ada kebengkokan. Jika engkau memaksa untuk meluruskannya, engkau akan memecahkannya. Dan pecahnya adalah talaknya.”(HR. Muslim) . . Semoga para suami berusaha untuk menjadi lebih baik.l untuk menjadi keluarga . . Semoga bermanfaat . Salam ukhuwah, . .  credit: @ummu.fatum  #hijrahquote
Tag seseorang😍😍 •••â¤µ Jangan lupa FOLLOW LIKE COMMENT & SHARE ••• ••• Follow & Support Us . @storywhatsapp_30s @storywhatsapp_30s @storywhatsapp_30s •••â¤µ Save Video ada di profil  Repost : Beri hashtag #storywhatsapp30detik . #literasi1menit #quo9teoftheday #melodydalampuisi #panjiramdana #sajakrindu #hijrahcinta #quote #sajakcinta #sajakhujan #hijrahquote #puisi #syaircinta #puisisenja #sajak #bicararasa #sastraindonesia #jancukers #literasi30detik #sajak_detik #ruangdetik #sajakluka #ruangrindu #sajakkata #kinand18 #dagelan #instagram #baper #sujiwotejo  #statuswakekinian
Semua akan indah pada waktunya... "Sesungguhnya apa yang dijanjikan kepadamu pasti datang, dan kamu sekali-kali tidak sanggup menolaknya". QS. Al-'An`am [6] : 134 . . yuk sebarkan kebaikan dengan tag teman / sahabat / keluarga kamu.. ❤❤❤ . . follow 👉 @quotemuslim_18. #quotemuslim_18
Jika kamu mencintai orang-orang shaleh maka ketahuilah bahwa di dalam dirimu ada kebaikan, dan jika orang-orang shaleh mencintaimu maka ketahuilah bahwa di dalam dirimu ada sirr. . #aswajainmyheart #hadits#pemudahijrah#nasihattaqwa#nasehatdiri#jommuhasabahdiri#muhasabahdiri#dakwahtauhid#dakwahsunnah#tausyiahcinta#quotesislam#hijrahquote#hijrahdiri#hadits#hananattaki#abdulsomad#habibrizieq#ustadzadihidayat#yukhijrah#dakwahjomblo#hijrahsantun#ikhwanulmuslimin#puisi#kalammutiara#ikhwanhijrah#sedekah#hijrahsantun#muslim#pemudaistiqomah
Semua manusia akan mati maka kita semua harus persiapkan diri kita apakah amal kita sudah banyak atau ibadah sudah baik , belum tentu. 😭🙏😊 . Jangan lupa di like n share ya ,semoga bermanfaat . #ayohijrahbareng #hijrah #hijrahkuy #hijrah_cinta #hijrahtanpapacaran #hijrahquote #istiqomah #islamicquotes #islam #islamituindah #istiqomah_tanpa_batas #kajianmuslimah #kajianislam #ingatdosa #taubat
Menjaga perasaan seorang muslim adalah ibadah. Menyakiti hati seorang muslim dosanya lebih besar dari menghancurkan ka'bah. Siapa saja yang membuat senang hati seorang muslim, maka Allah akan membuatnya senang dihari akhir. "HABIB UMAR BIN HAFIDZ" - - - - - - #like4likes #likeforlikes #lkl #likeforspam #likeforlikeback #l4likeforlikesback #l4like #pemudahijrah #pemudaislam #hijranyaparapendosa #pemuda_hijrah #hijrahquote
🍂 ° ° ~~~„Jangan lupa follow~~~ ~~~LIKE AND COMMENT~~~ ~~~Agar aku semangat buat lagi~~~ ° ° ° ° ° °  #quotesbts #katabijak #katamotifasi #quotes #quotesforlife #quotesindonesia #katabijak #literasi #quotescinta #hijrahquote #motivationalquotes
Alhamdulillah, ba'da maghrib tadi sempat bersama dengan penuntut di @universitimalaya untuk #sharing kisah #hijrah yang terjadi pada @bro_azlee. semoga perkongsian kita tadi menjadi titik semangat untuk mengkaji lebih dalam tentang agama kita iaitu #islam. #jomhijrah  #hijrahquote  #kajiislam  #islamrahmatanlilalamin  #universitimalaya
Alhamdulillah, ba'da maghrib tadi sempat bersama dengan penuntut di @universitimalaya untuk #sharing kisah #hijrah yang terjadi pada @bro_azlee. semoga perkongsian kita tadi menjadi titik semangat untuk mengkaji lebih dalam tentang agama kita iaitu #islam. #jomhijrah  #hijrahquote  #kajiislam  #islamrahmatanlilalamin  #universitimalaya
. Apapun yang menjadi takdirmu, "persiapkan" Berkeluarga butuh bekal. Kembali pada Rabb juga butuh bekal. Niatkan semuanya untuk akhirat. . "Barangsiapa yang niatnya untuk menggapai akhirat, maka Allah akan memberikan kecukupan dalam hatinya, Dia akan menyatukan keinginannya yang tercerai berai, dunia pun akan dia peroleh dan tunduk hina padanya . Barangsiapa yang niatnya hanya untuk menggapai dunia, maka Allah akan menjadikan dia tidak pernah merasa cukup, akan mencerai beraikan keinginannya, dunia pun tidak dia peroleh kecuali yang telah ditetapkan baginya." (HR. Tirmidzi) . Tag sahabat-sahabat kalian yah 💞 Utk saling megingatkan & menguatkan bareng @fridayalkahfireminder . Thanks to @inkscape.for.dawah . #bahagiaberhijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder
"Hai orang - orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu." (QS. Al Baqarah 153)  Jika kau ingin memperbaiki hidup perbaiki dulu shalat mu. Karena shalat itu adalah tiang agama. Selain itu dengan mengerjakan shalat dapat menjauhkan diri dari perbuatan keji dan mungkar... - - - - - #islam #islami #islamic #islamituindah #islamicquotes #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #hijrahku #hijrahquote
Jangan.marah, bagimi surga (HR.TABRANI) Hayo tag temen mu yang suka marah 👇🏼 . By @amberlyn.id #hijrahquote
Allah subhanahuwata'ala  berfirman: . وَلَا تَهِنُوْا وَ لَا تَحْزَنُوْا وَاَ نْتُمُ الْاَعْلَوْنَ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ wa laa tahinuu wa laa tahzanuu wa antumul-a'launa ing kuntum mu`miniin . . "Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang yang beriman." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 139) . . follow @kukejarberkah  @kukejarberkah . . #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim  #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta  #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes  #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims  #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta
“Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas” (HR. Ibnu Majah) -------------------------------------------------------------------------- @melyan_sori #melyan_sori #muslim #diaryislami #islam #iman #tauhid #literasidakwah #syukur #motivasihijrah #tabligh #ihsan #hijrah #sahabatfillah #hijrahquote #nikmatislam #dakwahliterasi #ikhtiar #sunnah #ingatmati #berusahabaik #akhirzaman #akhirat #ayolebihbaik #dakwah #cintadakwah #beraniberhijrah #perindusurga #tausiyahcinta #tafakur #amanah
tap 2x ya .. harus disempatkan untuk belajar agama karena itu penting .  Allah memberikan 168 perjam masa 2 jam ngak punya waktu belajar agama, sok sibuk banget kita  Ayolah temen, saudara dan kawan-kawanku sisihkan waktu buat allah ya, ingat ya temen-temen dunia hanya sementara akhiratlah tempat yang kekal . follow ya @hi.jra follow ya @hi.jra follow ya @hi.jra . .  #taubatters #tausiyahcinta #hijrahquote #kembaliberhijrah #dakwahasik #nasehatislam #pemudakekinian #kajianustadzoemarmita #hijrahfisabilillahid #wowfaktavidio #dakwahitucinta #tausiyahmuslimah #tausyiahcinta #ummufatih #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #hijrahsantun #motivasihijrah #hijrahbareng #temanhijrah #muslimahsantun #bapersyariah #muslimahinspiratif #pendosahebat #dakwahjomblo #perindusurga #sahabatfillah #puisiislami #sahabatsurgaku #sahabatislami
Libatkan Allah dalam setiap masalah yang kau hadapi  Semua Akan menjadi Indah saat kau libatkan Allah dalam semua masalahmu:)) .goresanrindu  _____________________________________ #ustadzahhalimahalaydrus  #hijrahquote  #halimahalaydrus  #kalamulama  #kalamhijrah  #qurandansenja
Tag seseorang 💕💕 Repost @coretann_mu Support by @video.galau @zona.amann_ Repost @chaaliza97 . Follow @romancepicisan.daily #literasi30detik#literasi1menit#sajakdetik#sajak#sajakluka#sajakkata#sajakhujan#quote#quo9teoftheday#viral#bicararasa#sastraindonesia#hijrahcinta#hijrahquote#panjiramdana#sujiwotejo#statuswakekinian#baper#dagelan#pathdaily#kinand18#pathdaily#hashtag#viral#instagram#instadaily#quotesoftheday#followme#like4likes#cuma#love#vidgram
🌵❤️ oke ini post pertama tentang coretan aku:) ada masukan? #lfl #fff #hijrahquote #islamicquotes
#akhwatbercadar#videoakhwatbercadar#akhwat#sahabatfillah#muslim#muslimahsyari#hijrah#unialfi#mumotangerang#menikahmuda#indonesiatanpapacaran#literasidakwah#islamicquotes#singglelillah#hijab#akhwatsyari#muslimahkartun#muslimahberniqob#kartunmuslimah#kotatangerang#jalanjalan#quotes#dakwah#hijrahquote

Loading