Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#hijrah

Posts tagged as #hijrah on Instagram

4.333.515 Posts

ASSTAGFIRULLAHAL'ADZIM..😨😦 . .  Allahumma innii a’uudzu bika an usyrika bika wa anaa a’lamu, wa astaghfiruka limaa laa a’lamu . “Yaa Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada Mu dari berbuat kesyirikan ketika aku mengetahuinya dan aku memohon ampunan Mu ketika aku tidak mengetahuinya”. . (HR. Bukhari dalam Adabul Mufrad). . . video by @fuadbakh ______________________________ . 👇JANGAN DI FOLLOW👇 . 🌼@murotal_terjemahan 🌼@murotal_terjemahan 🌼@murotal_terjemahan NANTI ANEH...IG MU ADA MUROTAL 🙄 _____________________________________________ #islam #dakwah #alquran #murotal #hijrah #hijrahku #nikah #nikahmuda #hits #hot #viral  #akhwat #palu #maut #ustadzabdulshomad #musibah #ustadzkhalidbasalamah  #ustadzadihidayat #bencana #petobo #ustadhannanattaki #infogempa #inspirasi #sulawesitengah #sulawesi #gempasulteng #gempapalu
°SENDIRI YANG PRODUKTIF°  Kata siapa jika sendiri itu membuat kita menjadi lemah? Bahkan ada yang bilang itu adalah sebuah masalah? Seluruh tentang pemikiran itu tolong lepaskanlah. Tidak ada yang salah jika saat ini kamu sendiri. Penuhilah segala hal-hal positifmu di setiap hari. Kamu bisa dengan lekas menari atau berlari. Kamu yang kini sendiri? Kelak akan mereka cari. .  Karena Muslimah #sholehah Itu Istimewa by @sherlymarlna #muslimahtraveller #niqobsquad #hijrah #muslimahindonesia#pemudahijrah #islamituindah #sahabatsurga #yukhijrah #ustadkhalidbasalamah #hijrahku #indonesiatanpapacaran #ceramahislam #hijrahcinta #hadits #muslimharustahu #ustadhananattaki #ngajakngaji #ceramahsingkat #celotehmuslim #pemudaakhirzaman #ustadzzulkiflimali #ustadzsubhanbawazier #ustadzhandybonny #kumpulankajian #ustadzsyafiqbasalamah #ceramah #ceramahislami #dakwahmuslim #ceramahpendek
Buat Yang Mau Daftar #paytren,,, Baca Dulu yaa... Saya menyarankan,,, jangan mikirin bonus atau komisinya terlebih dahulu deh, apalagi mikirin mau ngajak ngajak orang lain☺ . Lebih baik, fokus-in saja ke manfaatnya dulu, di pakai dulu, di nikmatin fitur fitur nya, dan kemudahannya. . Percaya saja,,, ketika kita sudah merasakan manfaat suatu produk, maka kita akan lebih mudah merekomendasikannya Tanpa beban, ikhlas dan ngalir aja,,, 😍😍😍 Seperti kita beli obat ketika sakit, trus kita sudah merasakan khasiatnya, pas ada temen atau keluarga yang sakit, kita merekomendasikan obat tersebut pada mereka. . Begitu juga ketika kita pake PayTren. . Sebelumnya kita bayar bayar harus panas-panasan menuju loket, belum lagi lama nunggu antrinya, bensin nya, konsumsinya, dan waktu yang terbuang di jalan pastinya, . Setelah kita pake PayTren, bayar bayar cukup dari HP... Tinggal buka aplikasi, klik klik layar touchscreen, transaksi beres 👍 *gak perlu ijin dari kerjaan,, *gak perlu keluar kantor *gak perlu keluar rumah dan lain sebagainya . Dan ketika kamu sudah mulai merasakan manfaatnya, tanpa kamu sadari, kamu pun mulai merekomendasikan aplikasi PayTren ke tetangga, saudara, teman kerja, teman kuliah, ke atasan DLL. . Ya,,, kurang lebihnya seperti halnya seperti yang saya lakukan saat ini... Karena saya juga ingin kamu merasakan manfaatnya...! #berbagi_manfaat_paytren_itu_indah #apapun_usahanya_paytrenin_aja . Info pendaftaran PayTren silahkan KLIK tautan  http://bit.ly/Bisnispaytrener_hanrian  atau hubungi Call Centre & WA :  08119999176 IG : @bisnis_paytren87 Web : http://www.infopaytren.com/Bisnis_paytren87 . #paytren #paytrenfintechsyariah #paytrenemoney #bisnisbooming #bisnismhasiswa #bisnissyariah #bisnismodalkecil #bisnisiburumahtangga #bisnishwi #bisnisonlinemudah #bisnismurah #bisnisseumurhidup #mahasiswi #mahasiswamuslim #mahasiswa #bijakbersosmed #bijak #motivasihidup #hijrah #paytren_official_pendaftaran
Assalamualaikum beautiful ukhti... This is New Product "Nabila's Khimar Series" from :  @marianas_syari  with  gorgeous style and detail lace , to look girly syar'i.. you can choose Nabila's Khimar  get disc 10%  Wassalamualaikum... "Your Hijab is Your Obedience. . . #akhwatberniqob #purdah #purdahstyle #muslimah #muslimahcantik ##khimarcantik #khimarpanjang #cadar #cadarcantik #hijrah #islam #dakwah #muslimah #sunnah #muslim #hijab #pemudahijrah #indonesia #ustadzabdulsomad #tausiyah #istiqomah #yukhijrah #follow #hijaber #beraniberhijrah #islami #ngajiyuk #akhwat #berkah #khimarcantik #khimarindonesia #khimarmalaysia
. • Assalamuallaikum sahabat Hijrahku 🙏🏻 Hari ini L'hijab mau kenalin salah satu outfit hijab yang pastinya nyaman di pakai , kekinian & pastinya harga terjangkau di isi Dompetmu 😍😍😍 Salah satunya " Denim flaw Tunik " ini .  Bahan premium dingin saat digunakan & tidak mudah kusut.  Harganya ?  Hanya NORMAL 👉🏻195.000. Now ONLY 👉🏻 145.000 🔥🔥🔥 .  Harga di butik bisa sampai 250.000-300.000an loh .  Yuk order sekarang juga sahabat hijrahku.  Ada potongan Harga sampai 25.000 & Free Ongkir sampai tanggal 13 November 2018.. . . #hijab #outfit #hijrah #islam #onlineshop #hijabonline #bandungonline #bandung #explore #allah #new #clothing #wanita #wanitahijab #jakartaonlineshop #supplier #dropship #reseller #l'hijabyratna
❄ Mutiara Hikmah ❄ Nasihat dibalik Bencana yang Allah timpakan  Allah Azza wa Jalla berfirman :  مَّا أَصَابَكَ مِنْ حَسَنَةٍ فَمِنَ اللَّهِ ۖ وَمَا أَصَابَكَ مِن سَيِّئَةٍ فَمِن نَّفْسِكَ “Nikmat apapun yang kamu terima, maka itu dari Allah, dan bencana apa saja yang menimpamu, maka itu karena (kesalahan) dirimu sendiri”. [An Nisaa/4 : 79] . Maka yang demikian ini hendaknya kita segera bertaubat. Menjauhi segala larangan dari perbuatan laknatullah. . ————————————— . Yuk join kegiatan IYCON Pasuruan! DM mimin untuk info lebih lanjut yaa... . . FOLLOW kami 👉@iycon.pasuruan FOLLOW kami 👉@muslimah.pasuruan FOLLOW kami 👉 @m2p_id . #yukhijrah #yukngaji #ngajiyuk #muslimah #islam #pasuruan #pasuruanhits #pemudahijrah #iyconpasuruan #hijrah #suaramuslim #remajaislam #prayforpalu #prayfordonggala #prayforsulawesi #prayforindonesia
. • Assalamuallaikum sahabat Hijrahku 🙏🏻 Hari ini L'hijab mau kenalin salah satu outfit hijab yang pastinya nyaman di pakai , kekinian & pastinya harga terjangkau di isi Dompetmu 😍😍😍 Salah satunya " Denim Flaw Tunik " ini .  Bahan premium dingin saat digunakan & tidak mudah kusut.  Harganya ?  Hanya NORMAL 👉🏻195.000. Now ONLY 👉🏻 145.000 🔥🔥🔥 .  Harga di butik bisa sampai 250.000-300.000an loh .  Yuk order sekarang juga sahabat hijrahku.  Ada potongan Harga sampai 25.000 & Free Ongkir sampai tanggal 13 November 2018.. . . #hijab #outfit #hijrah #islam #onlineshop #hijabonline #bandungonline #bandung #explore #allah #new #clothing #wanita #wanitahijab #jakartaonlineshop #supplier #dropship #reseller #l'hijabyratna
HANYA MINGGU INI Harga Normal Rp 140.000 Harga Diskon 84rb/pcs beli 3@80rb/pcs  size XXL & 3XL beda 10rb size 4XL & 5XL beda 30rb  Celana Joger Pria JGR -Berbahan katun -Memiliki 3 kantong -2 samping kanan kiri dan 1 kantong belakang -Jahitan rapi dan kuat -Berat 0.35 Kg  Pemesanan bisa langsung klik link badvianiou #gamissunah #pakaiansunah #sunahrosul #jubahpria #sirwal #sirwalmurah #gamispria #sunahnabi #sunahrasulullah #hijrah #ikhwan #gamispria S20 - 8
@Regran_ed from @sunnahreminders.id -  Jazakallahu khair Ustadz Khalid Basalamah .  Salah satunya dikarenakan menikah berarti mengikat seseorang untuk menjadi teman hidup tidak hanya untuk satu-dua hari saja bahkan seumur hidup, insya Allah  Jika demikian, merupakan salah satu kemuliaan syariat Islam bahwa orang yang hendak menikah diperintahkan untuk berhati-hati, teliti dan penuh pertimbangan dalam memilih pasangan hidup  Sungguh sayang, anjuran ini sudah semakin diabaikan oleh kebanyakan kaum muslimin  Sebagian mereka terjerumus dalam perbuatan maksiat seperti pacaran dan semacamnya, sehingga mereka pun akhirnya menikah dengan kekasih mereka tanpa memperhatikan bagaimana keadaan agamanya  Sebagian lagi memilih pasangannya hanya dengan pertimbangan fisik. Mereka berlomba mencari wanita cantik untuk dipinang tanpa peduli bagaimana kondisi agamanya  Sebagian lagi menikah untuk menumpuk kekayaan. Mereka pun meminang lelaki atau wanita yang kaya raya untuk mendapatkan hartanya  Yang terbaik tentu adalah apa yang dianjurkan oleh syariat, yaitu berhati-hati, teliti dan penuh pertimbangan dalam memilih pasangan hidup serta menimbang anjuran-anjuran agama dalam memilih pasangan  Setiap muslim yang ingin beruntung dunia akhirat hendaknya mengidam-idamkan sosok suami dan istri yang tidak hanya ingin bersama-sama didunia namun juga kelak sampai surgaNya Allah Ta'ala  Jazakumullahu khayran Artikel https://muslim.or.id/657-memilih-pasangan-idaman.html . 📲Jangan di Follow @pemuda_cirebon_hijrah .ntar beranda penuh kajian pendek . . . #tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon  #jangansalahhijrah #kajianbali #kajianlombok #kajianpapua #kajianjayapura #kajianjember #kajianmalang #kajiansumatra #aceh
InsyaAllah 100% Support Bimbingan PayTren. Membimbing anda untuk sukses di bisnis Paytren . Daftar segera dan nikmati hasilnya . Info dan pendaftaran hubungi :😀 📲WA: 081228284538  #muslimah #hijabers #pengusahamuslim #paytrensyariah #syariah #halal #usahawanmuda #usahamuslim #islami #usahaonline #modalsedikit #modalusaha  #usahahalal #rejeki #usahadirumah #usahasimpel #usahasampingan #penghasilan #penghasilantambahan #uangsaku #kerjaonline #paytreninaja #daftargrabcar #indomaret #alfamart #daftarpaytren #komunitaspaytren #hijrah #bayarbayarpaytreninaja
Semoga Mimin bisa mewakili perasaan para perempuan 😆 .. ---------------------------------------------- Klik ❤ Tag someone 🙂 ---------------------------------------------- .. By @muslim_moveon .. Repost @akuberaniberhijrah .. Follow @risalahhati.id Follow @risalahhati.id Follow @risalahhati.id -- #muslim #quran #islam #lelaki #ummah #islam❤ #allah #sahihmuslim #islamicstate #sunnah #kaaba #islampost #prophetmuhammadﷺ #islamicreminders #deen #maulanatariqjameelsahab #islamicreminder #hadithoftheday #ramadanmubarak #deenoverdunya #muhammad #hijrah #pemudahijrah #islamituindah #sahabatsurga #yukhijrah #ustadzfelixsiauw #hijrahku #indonesiatanpapacaran #ceramahislam
#repost @wanitasaleha • • • • • 📝 Cinta terasa hambar . Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki . Follow @wati_sarajuddin @video.islam @perempuansurga . Silahkan share, semoga bermanfaat 🙏 . #ustadzhananattaki #hananattaki #video #oneminutebooster #1minutebooster #instagram #taaruf #pemudahijrah #akhwat #ikhwan #niqab #hijab credit @oii.rama #wanitasaleha #videoislam #viral #hijrah #selfreminder #hit #viral #oneminutedakwah #remajadakwah #tausiyah
Yaaay ! Alhamdulillah karena penantian kamu akan terbayarkan loh ❤ .. Tepatnya besok , Rabu 17 Okt 2018 Narda Collection Vol.2 RESTOCK 💃 Cungg siapa yang udah nunggu lama ?? 🙋 .. So , pastikan kamu Turn On Notification instagram @juniperlane yaaa 🤗 .. #assalamualaikum #juniperlane #juniperlanescarf #hijabstyle #hijabfashionstyle #hijabchic #fashionhijab #fashion #fashionable #brand #brandlokal #branded #madeinindonesia #madeinbandung #likeforlikes #hijrahku #hijrah #hijrahmuslimah
PAHALA SEDEKAH "Allah akan melipatgandakan pahala orang yang bersedekah" (QS. Albaqarah:245)  Follow @nucare_lazisnu Follow @nucare_lazisnu Follow @nucare_lazisnu  Kunjungi www.nucare.id  _______ #nucare #lazisnu #nahdlatululama #nu #zakat #infak #sedekah #hijrah #pemudahijrah #zakatonline
Jawab: . Wa'alaikumussalam . boleh sekali. Boleh saja bagi wanita mengenakan bedak dan kosmetik di wajahnya, tujuannya untuk mempercantik diri. . Namun ingat, mempercantik diri di sini hanya untuk suami, bukan untuk laki-laki lain, bukan untuk orang luar rumah, bukan untuk mempercantik diri di luar rumah. Lihat sekali lagi tuntutan dalam ayat ini . Dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka . Atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.(QS. An-Nur: 31) . Adapun dalil yang menunjukkan bahwa wanita boleh menggunakan bedak adalah hadits berikut. . Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah ﷺ bersabda, . “Sifat parfum laki-laki, baunya nampak sedangkan warnanya tersembunyi. Adapun sifat parfum wanita, warnanya nampak namun, baunya tersembunyi.”(HR. Tirmidzi, no. 2787) . Kalau parfum laki-laki sangat jelas seperti yang dimaksud dalam hadits, itulah yang kita temukan dalam parfum yg digunakan oleh para pria saat ini. . Sedangkan parfum wanita adalah parfum yg tidak nampak baunya, namun warnanya nampak. . Apa yang dimaksud kalau begitu? Kalau kita lihat dari keterangan Syaikh Abu Malik dalam Fiqh As-Sunnah li An-Nisa’, hlm 420 . yang dimaksud adalah bedak. Karena bedak itu warnanya terlihat, baunya tidak. . Namun ada dua syarat yg dikemukakan oleh para ulama ketika wanita ingin berhias diri dengan bedak dan kosmetik: . 1.Tidak bertujuan mengelabui orang. . 2.Kosmetik yg digunakan tidak berbahaya bagi kulit . Dua syarat di atas disebutkan oleh Syaikh Musthafa Al-‘Adawi 4: 418, juga difatwakan oleh Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin Baz (mufti Kerajaan Saudi
Makiiiin keceeeeeee kalo pake dress ini 💋 🌸Nala dress🌸 . IDR 265.000 Harga Member 255.000 . Material Full Linen 100/141 . .  Jazakumullah Khairan Karsiran 🙏🏻😘 . Alamat Butik : CITY OF TOMORROW  lantai UG-UB05-05 (atas de boliva) BUKA JAM 10.00-22.00 SETIAP HARI . . owner @firdaus_aulia baby n kids shop @chibybaby . .  #gamis #hijabdaily #hijabsurabaya #hijabsidoarjo #hijabsidoarjomurah #gamissurabaya #gamissurabayamurah #cityoftomorrow #citosurabaya #jualgamis #gamiscantik #hijab #hijabers #hijaber #bajumuslim #ootdhijabsyari #gamisjersey #jilbab #hijab #jualgamis #hijabsyari #hijabsari #citosurabaya #hijrah #cityoftomorrow #ootdhijabsyari #ootdhijab #khimarsisesa #khimarkerut #sisesa  #gamisdaily #gamisharianberkualitas#hijabbyfirdaus

Loading