Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#gerakanberhijrah

Posts tagged as #gerakanberhijrah on Instagram

1.972 Posts

Dibaca perlahan sambil dimaknai. . Ada yang nanya, Apa tiba-tiba harus berpakaian syar'i? Pakai jilbab besar, jubah, gamis? Langsung brewokan? Santai dulu. Perubahan ngga bisa tiba-tiba gitu aja, butuh proses & butuh kemantapan hati. Great things need time. Mulailah dari hal kecil dulu. Misalnya yang sholatnya masih bolong-bolong jadi 5 waktu. Yang biasanya shalat diakhir waktu jadi di awal waktu. Yang biasanya sebelum makan difoto atau selfie dulu, diganti jadi berdoa dulu. Sering saya tulis, bahwa hijrah itu proses, karena itu nikmatilah prosesnya. Perbaiki dulu hubungan dengan Allah. Saat hubungan kita dengan Allah sudah baik, pasti akan ada rasa malu jika berpenampilan & berakhlak tidak seperti yang Allah inginkan. Jadi, sebelum hijrah, luruskan dulu niatnya karena Allah. Untuk perbaikan diri. Berpenampilan syar'i itu juga penting, tapi bukan tujuan akhir dari penghijrahan. Tolak ukur dari hijrah adalah bagaimana kita mudah menjalankan syari'at & taat kepada Allah. Niat hijrah yang lurus akan menuntun kepada perbaikan akhlak. Akhlak yang baik pasti akan mendorong seseorang untuk berperilaku sesuai syari'at. Penampilan yang sesuai syari'at biasanya akan membuat kita menjaga perilaku. Jadi, hijrah itu harus sepenuhnya, jiwa dan raga. Hijrah itu artinya beranjak atau meninggalkan. Yaitu beranjak dari kebiasaan yang kurang baik menuju kebiasaan baik & meninggalkan kemaksiatan menuju kepada ketaatan. Hijrah itu mudah, jika niatnya benar. Yang bikin berat itu jika hijrahnya buat ngelupain mantan, atau hijrah karena penampilan untuk jualan busana muslimah, atau ada juga yang ngaku hijrah buat nyari jodoh. Ini hijrah yang salah niat. Luruskan niat semata-mata hijrah karena Allah, untuk memperbaiki diri. Mulailah langkah kecilmu & jadilah dirimu yang baru untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan. . . #muhasabahdiri #selfreminder #akhirzaman #renunganislam #akhwatakhirzaman #hijrah #hijrahfiisabilillah #alquran #dakwahislam #muslimah #nasehatislam
Igatkan dirimu selalu untuk jangan terlena pada kenikmatan dunia yang hanya sesaat dan Jangan pernah kamu lupakan perkara akhirat yang kekal, karena perkara dunia sebenarnya hanya jembatan menuju akhirat.  @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang  #nasehatmuslimah
Seburuk apapun kita dimasa lalu.  Ingat, kita masih bisa berubah untuk menjadi yang lebih baik dan selama kita masih punya tekad, niat  dan semangat, maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru. . By @mardianiagustin_ 📝 . Follow @HijrahSantun . Tag Sahabatmu🤗🤗 . . Agar jangkauan postingan ini bisa meluas, jangan lupa untuk selalu like setiap postingan kami dan juga tinggalkanlah komentar meski hanya sekedar emoticon. ♥♥ . Jazakumullahu khair ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijrahsantun #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang  #nasehatmuslimah
Seburuk apapun kita dimasa lalu.  Ingat, kita masih bisa berubah untuk menjadi yang lebih baik dan selama kita masih punya tekad, niat  dan semangat, maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru.  @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang  #nasehatmuslimah
Ketika kita sering kali tersinggung dengan perkataan orang lain yang menurut kita kasar, padahal kadang memang bahasa orang tersebut yang lantang, atau kadang hati kita yang terlalu rapuh karena tidak adanya rasa sabar dihati.  Maka dari itu, bila ada perkataan orang lain yang terdengar kasar ditelingamu, maka lembutkanlah hatimu dengan terus bersaabar, agar bahasa kasar itu tak mengusikmu dalam rasa benci dan amarah.  @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang  #nasehatmuslimah
Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh . Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kau jalani, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit,, . . #muslimahcantik#muslimahcantik_01#akhwatkartun#akhwatbercadarsantun#beautifulshalihah🌷#gerakanberhijrah#hijrah#santrikeren#akhwatkalem#muslimahbercadarindonesia##bidadaribercadar
Jangan suka banyak gaya hanya demi terlihat kaya, sebab banyak gaya tidak akan menunjukkan bahwa dirimu adalah orang kaya. Malah hanya akan membuatmu terlihat seperti orang banyak gaya ataupun orang kaya baru.  Hiduplah dalam kesederhanaan sekalipun kamu termasuk orang kaya, sebab hidup dalam kesederhanaan juga akan menjadikanmu menjadi pribadi yang kaya diri.  @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang #selfreminder #nasehatmuslimah
“Dan pada sebahagian malam hari bersolat Tahajjudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu. Mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.” (Surah Isra’; ayat 79). @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang
Menjadi baik atau mencoba menjadi baik itu pilihan hidup.  Jika ada yang bilang kamu munafik,  kamu sok alim, kamu pencitraan... Itu urusan mereka kepada Allah. Terimalah dengan hati yang besar, terus bersabar dan doakan.  @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang
"POSTINGANKU PENGINGATKU"  Apaan sih postingannya tentang agama mulu! Statusnya dakwah terus! Yang di share dalil-dalil doang. Apaan sih bosan! Tu kan yang nge-like jadi dikit. Dihhh sok alim banget sih! Padahal mah biasa aja, mau cari perhatian ya? Biar orang-orang kagum, respect sama kamu? Ihhh pencintraan, cari muka lo.  Temanku, saudaraku, sahabatku ... Gini ya ... Ketahuilah postinganku, statusku, semua yang aku share tentang agama itu sebelumnya untuk diriku sendiri kok. Sebagai pengingatku disaat aku haus akan ilmu dan imanku lemah.  Sungguh aku tidak mengharapkan like atau pujian pun teman. Tidak masalah bagiku jika like postinganku sedikit karena Allah tidak menetapkan pahala berdasarkan hitungan likenya aku percaya itu!  Ini juga bukan suatu pencitraan atau alasan agar kalian respect kepadaku, sama sekali bukan!  Ketahuilah ini adalah jalan dakwah ku "sampaikanlah walau satu ayat." Imanku pun sama sepertimu masih lemah dan labil, tapi setidaknya aku berusaha untuk menyebarkan kebaikan dalam setiap statusku.  Postinganku yang setiap waktu tentang Agama, kajian dan dalil. Bukan berarti aku hebat, taat atau Ahli ilmu.  Postingan itu adalah ucapan, kajian atau artikel yang kudapat dari ulama-ulama karena aku hanya pendosa yang berusaha menjadi baik.  Tak masalah jika kamu masih berpikir begitu tentangku, karen penilaian Allah adalah yang lebih utama.  Jika nanti kamu membutuhkannya, silahkan ambil tak perlu izin dariku. . #muhasabahdiri #selfreminder #akhirzaman #renunganislam #akhwatakhirzaman #hijrah #hijrahfiisabilillah #alquran #dakwahislam #muslimah #nasehatislam #hijrahislami #beraniberhijrah #kalamberhijrah #akhwatberhijrah #hijrahquote #gerakanberhijrah #wanitamuslimah #tarim #tareem_lovers #motivasiislami #wanitatarimhadramaut #muslimahhijrah #akhwat #wanita #kalam #dakwahhijrah #yukngaji
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile W
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile W
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile W
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile W
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile W
Jangan pernah bosan untuk berdo'a dengan sesuatu yang kamu inginkan, semoga apa yang kamu niatkan tersemogakan 🌹 . . @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .433#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .433#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .433#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile
Grosir & Eceran 👉Al - Qur'an lokal dan Impor ➡Al Qur'an Al Quddus ➡Beirut ➡Tafsir Jalalain ➡Tafsir Al Ibriz ➡Dll 👉Kitab2 Madrasah ➡Yanbu'a ➡Nahwu,Shorof ➡Kitab Kuning ➡Bulughul Marom ➡Dll 👉Seragam Yanbu'a 👉Perlengkapan Haji/Umroh 👉Air Mineral KHQ 👉Herbal ➡Aneka Madu ➡Minyak Zaitun ➡Habbatussauda ➡Madu Kesuburan 👉Parfume Local Import ➡Bibit Minyak Wangi ➡Parfume Impor Pusat Grosir&Eceran  Distributor TOKO NINA Hub: ODI WA 085740189757 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .433#gerakanberhijrah #memorihijrahku #galeriquote #nasehatdiri  #nasihatdiri #bingkaimotivasi #motivasidiri #motivasihidup #kajiansemangat  #inspiringmuslimah #jadibaik #belajarjadibaik #yukjadibaik #menjadishalihah  #fitrah #fitroh #kebaikan #berbuatbaik #yukhijrah  #yukberubah #gelorahijrah #keepistiqomah #keepkhusnudzon #keepsmile
Aku bisa jadi sangat baik dipikiran kalian, atau bisa jadi sangat buruk, tergantung sudut pandangan masing-masing melihat, tapi semoga saja kita semua sama-sama memiliki hati dan pikiran yang baik dalam menilai manusia, Insyaa Allah😊  post ulang😁🙏 #negerimuslimah #muslimahsantun #muslimahcantik #muslimahkalempejuanghijrah #pemudaasahan #pemudahijrah #akhwatbercadar #akhowatberhijrah #hijrahakhwat #mariberhijrah #gerakanberhijrah #beraninikahtanpapacaran #nikahmudah #nikahmuda #beranitaaruf #muslimahsyari #muslimahkalem #muslimahbercadarindonesia #muslimahid #ukhtyberhijrah #ukhtybaruhijrah #pejuangmuslim
Aku bisa jadi sangat baik dipikiran kalian, atau bisa jadi sangat buruk, tergantung sudut pandangan masing-masing melihat, tapi semoga saja kita semua sama-sama memiliki hati dan pikiran yang baik dalam menilai manusia, Insyaa Allah😊  post ulang😁🙏 #negerimuslimah #muslimahsantun #muslimahcantik #muslimahkalempejuanghijrah #pemudaasahan #pemudahijrah #akhwatbercadar #akhowatberhijrah #hijrahakhwat #mariberhijrah #gerakanberhijrah #beraninikahtanpapacaran #nikahmudah #nikahmuda #beranitaaruf #muslimahsyari #muslimahkalem #muslimahbercadarindonesia #muslimahid #ukhtyberhijrah #ukhtybaruhijrah #pejuangmuslim
Jangan lelah untuk bahagia, karena setiap orang berhak mendapatkannya, maka ketika kesedihan datang menghampiri cukup tuk dilihat sekali ya shalihah . Follow Dan Tag Shahabat Shalihahmu @muslimahkalem.id  @muslimahkalem.id  @muslimahkalem.id . #negerimuslimah #muslimahsantun #muslimahcantik #muslimahkalempejuanghijrah #pemudaasahan #pemudahijrah #akhwatbercadar #akhowatberhijrah #hijrahakhwat #mariberhijrah #gerakanberhijrah #beraninikahtanpapacaran #nikahmudah #nikahmuda #beranitaaruf #muslimahsyari #muslimahkalem #muslimahbercadarindonesia #muslimahid #ukhtyberhijrah #ukhtybaruhijrah #pejuangmuslim
Ada manusia yang mengetahui satu keburukan dari diri kita, lalu dia menganggap kita jahat seperti kita ini langsung tidak punya kebaikan. • Ada manusia yang mengetahui kebaikan kita, lalu menganggap kita ini orang yang tak ada cacat cela. • Begitulah pandangan manusia, hanya terbatas dengan fikiran dan perasaannya saja. • Ketenangan adalah milik orang yang tidak memburu pujian manusia, dan tak terkesan dengan celaannya.  @mardianiagustin_ #duniajilbab #hijrah #negeriakhirat #kalamberhijrah #pengingatdiri #duniajilbab #hijrahku #tausiahku #hijrahsantun #yukhijrah #negerisantri #sucikanhati #gerakanremajaberhijrah #berusahabaik #gerakanberhijrah #nasehatseseorang #selfreminder

Loading