Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#foodcorner

Posts tagged as #foodcorner on Instagram

48.307 Posts

[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
الزبادى التحفه دلوقتى على قناتى وصفة دينا على اليو تيوب Yogurt #food #foodcorner#tastyfood #foodlover#loverfood #foodphotography #foodplog#foodblogger #foodporn #foodstyling #foodblogger #foodbeast #yogurt #طبخات_سهله #طبخ #طبخات_لذيذه #طبخ_بيت #طبخي #صورطبخات#صورطبخ #غادة_التلي #علاء_الشربيني #اميرة_شنب#منال_العالم #سالى_فؤاد#نجلاء_الشرشابي
Menjelang hari raya lebaran, biasanya aneka sajian dan minuman segar akan tersaji manis di meja tamu. Nastar, kue putri salju, dan es sirup adalah sebagian kecil hidangan yang ditunggu-tunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Biar menjamu tamu kali ini lebih mengesankan, gimana kalo kita sediakan cemilan yang sedikit berbeda? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut pengalaman beberapa orang yang pernah menyediaka Banarolla dalam toples, selalu menyebutkan kalo Banarolla yang disuguhkan tidak pernah sisa, alias ludes. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi sekarang banarolla ada kemasan refill nya. Yang tentunya sudah dijamin hemat dan ekonomis, dan pastinya muat banyak ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah kepikiran untuk ganti cemilan lebaran kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugaryess #snack #nonmsg #nonpengawet #nonpewarna #umkm #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #ootd #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal
Waaaawww 😍😍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Promo datang lagiiiii ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Beli 3 gift petit banarolla, bisa dapet 1 botol lemonite kemasan 75ml secara percuma. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Buruan keep yaa, kesempatan ga dateng dua kali. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Gratis buat tanya, ditunggu DM nya yaa miss dan mass ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugaryess #snack #nonmsg #nonpengawet #nonpewarna #umkm #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #ootd #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Waaaawww 😍😍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Promo datang lagiiiii ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Beli 2 botol lemonite kemasan 500 ml, bisa dapet ciomy 1pcs secara percuma. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Buruan keep yaa, kesempatan ga dateng dua kali. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Gratis buat tanya, ditunggu DM nya yaa miss dan mass ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Waaaawww 😍😍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Promo datang lagiiiii ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Beli 2 botol lemonite kemasan 500 ml, bisa dapet ciomy 1pcs secara percuma. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Buruan keep yaa, kesempatan ga dateng dua kali. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Gratis buat tanya, ditunggu DM nya yaa miss dan mass ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Apa yang harus dilakukan ketika makanan kita jatuh?? Jangan buang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah SAW bersabda, "apabila suapan makanan salah seorang diantara kalian jatuh, ambilah kembali lalu buang bagian yang kotor dan makanlah bagian yang bersih. Jangan biarkan suapan tersebut dimakan setan. " (HR. Muslim no 2033) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun ketika makan banarolla, karena crepes nya renyah, terkadang suka membuat banarolla kita ada yang jatuh, tapi jangan dibuang kalo masih bersih, karena kita tidak tau bagian makanan kita yang mana yang mengandung berkah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melakukan hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Inilah obat sunnah yang harus kita sediakan di rumah. Apa itu?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jelas sekali, manfaat dari habbatussauda seperti yang disebutkan dalam hadits diatas. Semoga dengan begitu, kita tidak hanya sembuh secara jasmani, namun juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yaa Allah yaa rabbal 'alamiin. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Menjelang hari raya lebaran, biasanya aneka sajian dan minuman segar akan tersaji manis di meja tamu. Nastar, kue putri salju, dan es sirup adalah sebagian kecil hidangan yang ditunggu-tunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Biar menjamu tamu kali ini lebih mengesankan, gimana kalo kita sediakan cemilan yang sedikit berbeda? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut pengalaman beberapa orang yang pernah menyediaka Banarolla dalam toples, selalu menyebutkan kalo Banarolla yang disuguhkan tidak pernah sisa, alias ludes. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi sekarang banarolla ada kemasan refill nya. Yang tentunya sudah dijamin hemat dan ekonomis, dan pastinya muat banyak ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah kepikiran untuk ganti cemilan lebaran kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Memasuki hari ke-15 Ramadhan 2019/1440 H, mau buka puasa dengan apa hari ini? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Waktu berbuka masih beberapa jam lagi nih, masih cukup untuk banyakin stok ciomy nya. Basko aci ciomy ini dijamin gurih, segar, sehat dan halal, dan pastinya menggugah selera hingga kita sabar menunggu waktu berbuka. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Selain mudah dibuat, bakso aci ciomy ini juga bisa dikreasikan dengn makanan kesukaan kita, entah itu sayur, atau makanan berat lainnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah mulai berfikir untuk stok ciomy kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Memasuki hari ke-15 Ramadhan 2019/1440 H, mau buka puasa dengan apa hari ini? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Waktu berbuka masih beberapa jam lagi nih, masih cukup untuk banyakin stok ciomy nya. Basko aci ciomy ini dijamin gurih, segar, sehat dan halal, dan pastinya menggugah selera hingga kita sabar menunggu waktu berbuka. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Selain mudah dibuat, bakso aci ciomy ini juga bisa dikreasikan dengn makanan kesukaan kita, entah itu sayur, atau makanan berat lainnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah mulai berfikir untuk stok ciomy kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Memasuki hari ke-15 Ramadhan 2019/1440 H, mau buka puasa dengan apa hari ini? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Waktu berbuka masih beberapa jam lagi nih, masih cukup untuk banyakin stok ciomy nya. Basko aci ciomy ini dijamin gurih, segar, sehat dan halal, dan pastinya menggugah selera hingga kita sabar menunggu waktu berbuka. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Selain mudah dibuat, bakso aci ciomy ini juga bisa dikreasikan dengn makanan kesukaan kita, entah itu sayur, atau makanan berat lainnya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah mulai berfikir untuk stok ciomy kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy #basoaci #baksoaci #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #keephappyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Ciomy Buat kamu yang baru pertama kali denger nama kuliner ini, mungkin akan merasa pesimis dan ragu sama rasanya. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tapi, seiring perkembangan zaman, media sosial mengantarkan informasi mengenai baso aci ini keseluruh indonesia. Dan orang yang berada di penjuru indonesia pun, ingin sama merasakannya setiap hari. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Maka, ciomy hadir memberikan solusi untuk kita yang ingin menikmati baso aci dimanapun dan kapanpun tanpa perlu ribet, dan juga tanpa perlu khawatir ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Why?⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Karena ciomy hadir sebagai baso aci yang lebih sehat, dengan tanpa menggunakan pengawet dan MSG sintetis. Ditambah dengan kemasan yang unik. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Soal rasa, jangan ditanya, sudah pasti sedap, karena walaupun tanpa MSG sintetis, gurih alami ciomy didapatkan dari full daging rempah dan minyak ebi. Garamnyapun menggunakan GARAM HIMALAYA dan cabe nya di produksi di haluskan dan dikeringkan secara alami.. aman dari zat kimia apapun . . . #ciomy #basoaci #baksoaci #cemilankunik #snack #nonmsg #nonpengawet #nonpewarna #foodcorner #halal #cemilan #moslemfood  #islam #productlokal #productindonesia
Menjelang hari raya lebaran, biasanya aneka sajian dan minuman segar akan tersaji manis di meja tamu. Nastar, kue putri salju, dan es sirup adalah sebagian kecil hidangan yang ditunggu-tunggu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Biar menjamu tamu kali ini lebih mengesankan, gimana kalo kita sediakan cemilan yang sedikit berbeda? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menurut pengalaman beberapa orang yang pernah menyediaka Banarolla dalam toples, selalu menyebutkan kalo Banarolla yang disuguhkan tidak pernah sisa, alias ludes. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Apalagi sekarang banarolla ada kemasan refill nya. Yang tentunya sudah dijamin hemat dan ekonomis, dan pastinya muat banyak ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi sudah kepikiran untuk ganti cemilan lebaran kan? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #banarolla #keephappyhealthyhalal #dietsehat #dietyessbugaryess #snack #nonmsg #nonpengawet #nonpewarna #umkm #bundaberhijrah #foodcorner #halal #cemilan #camilan #ootd #moslemfood #islam #productlokal #productindonesia #sisesa #moslem ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Pas kita lagi ngaa ada aktifitas, pernahkan bingung mau ngapain? Pengen kumpul sama sahabat tapi mereka lagi sibuk, ingin keluar rumah tapi mager dan pengen berdiam diri di rumah. Nah, pas waktu-waktu seperti ini loh yang cocok buat nyemil cantik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Buat kita yang bosen dengan camilan itu-itu aja, kenapa nggak nyobain cemilan baru yang terbuat dari sale pisang yang kekinian, dibalut dengan crepes yang renyah, dan dibalut juga dengan coklat berstandar Belgia, semuanya menyatu dan menjadikan banarolla kita renyah diluar dan lite di dalam. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Belum tau? Coba sekarang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Ciomy ini hanya untuk kalian yang Ingin . *MAKAN LEZAT* bakso aci tp ga mau jadi generasi micin! 😊😊 . . Yuk kita intip apa aja yang bikin ciomy jadi primadona 😍😍 dan bikin semua orang ngak bisa move on ngunyah ciomy 😁🤤🤤 . . 1. Sehat tanpa MSG sintetis  2. Menggunakan garam pegunungan himalaya yang kaya akan 84 mineral baik dan terbebas dari polusi laut yang diserap garam laut pada umumnya, hingga merugikan tubuh.  3. Tekstur yang kenyal, terbuat daru bahan alami berkualitas. 4. Isi daging nya lebih banyak. Hingga ciomy ini, punya cita rasa gurih lezat yang alami.  5. Menggunakan minyak ebi yang akan menambah cita rasa ciomy ini semakin yummy 6. Perpanduan antara bumbu kacang dan cabai nya sangat memanjakan lidah 7. Packing yang lucu dan kekinian, membuat orang senang membawa sekaligis menjualkannya . Maka, ciomy hadir memberikan solusi untuk kita yang ingin menikmati baso aci dimanapun dan kapanpun tanpa perlu ribet, dan juga tanpa perlu khawatir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Why? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Karena ciomy hadir sebagai baso aci yang lebih sehat, dengan tanpa menggunakan pengawet dan MSG sintetis. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Soal rasa, jangan ditanya, sudah pasti sedap, karena walaupun tanpa MSG sintetis, gurih alami ciomy didapatkan dari full daging rempah dan minyak ebi. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sudah makan ciomy hari ini? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ciomy  #basoaci  #umkm  #snack  #makananringan  #foodgram  #hallalfood  #ootd  #foodcorner  #nomsg  #nopewarna  #nopengawet  #moslem  #islam  #keephappyhealthyhalal
I deem the desserts are always a mood lifter . A small portion of it ( post lunch or anytime we feel like) will uplift your Monday blues 😀. These delectable Chocolate cookie Pudding is one the proof of it 😍😍..wht say @tinaa_abraham  Chocolatebiscuitpudding#puddings#sweet#lovepudding#instafood#instapic#dessertcorner#foodceleb#foodcorner#foodfood#foodie#alwayslovetocook#mykitchenmyway#mydish#dessertshow#showstopper#foodlover#chocolatelover#homemade#chilledpudding#sweetlover#puddinglove#mypudding#decadentdesserts
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah . . Yuk kita intip apa aja yang bikin ciomy jadi primadona 😍😍 dan bikin semua orang ngak bisa move on ngunyah ciomy 😁🤤🤤 . . 1. Sehat tanpa MSG sintetis  2. Menggunakan garam pegunungan himalaya yang kaya akan 84 mineral baik dan terbebas dari polusi laut yang diserap garam laut pada umumnya, hingga merugikan tubuh.  3. Tekstur yang kenyal, terbuat daru bahan alami berkualitas. 4. Isi daging nya lebih banyak. Hingga ciomy ini, punya cita rasa gurih lezat yang alami.  5. Menggunakan minyak ebi yang akan menambah cita rasa ciomy ini semakin yummy 6. Perpanduan antara bumbu kacang dan cabai nya sangat memanjakan lidah 7. Packing yang lucu dan kekinian, membuat orang senang membawa sekaligis menjualkannya . Maka, ciomy hadir memberikan solusi untuk kita yang ingin menikmati baso aci dimanapun dan kapanpun tanpa perlu ribet, dan juga tanpa perlu khawatir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Why? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Karena ciomy hadir sebagai baso aci yang lebih sehat, dengan tanpa menggunakan pengawet dan MSG sintetis. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Soal rasa, jangan ditanya, sudah pasti sedap, karena walaupun tanpa MSG sintetis, gurih alami ciomy didapatkan dari full daging rempah dan minyak ebi. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sudah
Çocukları okula gönderdin, hemen temizliğe giriştin. Ütü, bulaşık, çamaşırlar derken kendini kaybettin. Enerjini yeniden toplamak için 770’e uğrasana. - 📍Hafta Sk. No:16 Çankaya/Ankara 📞 (0312) 466 00 49 - #770foodcorner #foodcorner #seçkinlezzetler #takeaway #stillezzetler #yedidenyetmişe instagood #foodie #yummy #foodstagram #salata #salad #lezzetmolası
Domingo, día de salir y compartir. = = = = = = = = #guate#guategram#guatemala#guatemala🇬🇹#guatemaya#guatemalan#centroamerica#centralamerica#food#foodstagram#instafood#foodstagram#restaurante#restaurants#restaurant#restuarant#restuarant#foodcorner#corner#restoration#lunch#lunchtime#lunchtime🍴#lunch🍴
PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat umar bin khaththab, ia berkata: "aku pernah mendengar Rasulullah SAW bersabda: 'sesungguhnya amal perbuatan bergantung pada niatnya, dan bagi seseorang bergantung dari apa yang ia niatkan." (HR. Al-Bukhari) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Maka ketika makan CIOMY pun, jangan lupa niatkan karena Allah SWT, supaya makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah disisi Allah SWT. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Apa yang harus dilakukan ketika makanan kita jatuh?? Jangan buang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah SAW bersabda, "apabila suapan makanan salah seorang diantara kalian jatuh, ambilah kembali lalu buang bagian yang kotor dan makanlah bagian yang bersih. Jangan biarkan suapan tersebut dimakan setan. " (HR. Muslim no 2033) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun ketika makan banarolla, karena crepes nya renyah, terkadang suka membuat banarolla kita ada yang jatuh, tapi jangan dibuang kalo masih bersih, karena kita tidak tau bagian makanan kita yang mana yang mengandung berkah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melakukan hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Inilah obat sunnah yang harus kita sediakan di rumah. Apa itu?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jelas sekali, manfaat dari habbatussauda seperti yang disebutkan dalam hadits diatas. Semoga dengan begitu, kita tidak hanya sembuh secara jasmani, namun juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yaa Allah yaa rabbal 'alamiin. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Apa yang harus dilakukan ketika makanan kita jatuh?? Jangan buang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah SAW bersabda, "apabila suapan makanan salah seorang diantara kalian jatuh, ambilah kembali lalu buang bagian yang kotor dan makanlah bagian yang bersih. Jangan biarkan suapan tersebut dimakan setan. " (HR. Muslim no 2033) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun ketika makan banarolla, karena crepes nya renyah, terkadang suka membuat banarolla kita ada yang jatuh, tapi jangan dibuang kalo masih bersih, karena kita tidak tau bagian makanan kita yang mana yang mengandung berkah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melakukan hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Inilah obat sunnah yang harus kita sediakan di rumah. Apa itu?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jelas sekali, manfaat dari habbatussauda seperti yang disebutkan dalam hadits diatas. Semoga dengan begitu, kita tidak hanya sembuh secara jasmani, namun juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yaa Allah yaa rabbal 'alamiin. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Captionnya [PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
[PAID PROMOTE BUDDHIST CAMP 2019] Food Corner Sumo Bowl's  the right place to enjoy your food and beverage, come and taste our menu  #foodlover #foodie #foodcorner #samcanlover #coffee #ramen #bakmie  #paidpromotebuddhistcamp2019 #paidpromotemurah #paidpromotebinus #openpaidpromote
Apa yang harus dilakukan ketika makanan kita jatuh?? Jangan buang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah SAW bersabda, "apabila suapan makanan salah seorang diantara kalian jatuh, ambilah kembali lalu buang bagian yang kotor dan makanlah bagian yang bersih. Jangan biarkan suapan tersebut dimakan setan. " (HR. Muslim no 2033) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun ketika makan banarolla, karena crepes nya renyah, terkadang suka membuat banarolla kita ada yang jatuh, tapi jangan dibuang kalo masih bersih, karena kita tidak tau bagian makanan kita yang mana yang mengandung berkah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melakukan hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Apa yang harus dilakukan ketika makanan kita jatuh?? Jangan buang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah SAW bersabda, "apabila suapan makanan salah seorang diantara kalian jatuh, ambilah kembali lalu buang bagian yang kotor dan makanlah bagian yang bersih. Jangan biarkan suapan tersebut dimakan setan. " (HR. Muslim no 2033) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun ketika makan banarolla, karena crepes nya renyah, terkadang suka membuat banarolla kita ada yang jatuh, tapi jangan dibuang kalo masih bersih, karena kita tidak tau bagian makanan kita yang mana yang mengandung berkah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melakukan hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Apa yang harus dilakukan ketika makanan kita jatuh?? Jangan buang yaa... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah SAW bersabda, "apabila suapan makanan salah seorang diantara kalian jatuh, ambilah kembali lalu buang bagian yang kotor dan makanlah bagian yang bersih. Jangan biarkan suapan tersebut dimakan setan. " (HR. Muslim no 2033) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun ketika makan banarolla, karena crepes nya renyah, terkadang suka membuat banarolla kita ada yang jatuh, tapi jangan dibuang kalo masih bersih, karena kita tidak tau bagian makanan kita yang mana yang mengandung berkah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Dengan melakukan hal tersebut, makan dan minum kita pun tidak hanya sekedar untuk memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Inilah obat sunnah yang harus kita sediakan di rumah. Apa itu?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jelas sekali, manfaat dari habbatussauda seperti yang disebutkan dalam hadits diatas. Semoga dengan begitu, kita tidak hanya sembuh secara jasmani, namun juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yaa Allah yaa rabbal 'alamiin. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Inilah obat sunnah yang harus kita sediakan di rumah. Apa itu?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jelas sekali, manfaat dari habbatussauda seperti yang disebutkan dalam hadits diatas. Semoga dengan begitu, kita tidak hanya sembuh secara jasmani, namun juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yaa Allah yaa rabbal 'alamiin. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Lihat juga ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @katalog.cemilankunik ---> katalog produk cemilankunik ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ @cemilankunik_cep ---> testimoni Dan peluang usaha
Inilah obat sunnah yang harus kita sediakan di rumah. Apa itu?? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (HR. al Bukhari no. 5688 dan Muslim no. 2215, ini lafazhnya Muslim, dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jelas sekali, manfaat dari habbatussauda seperti yang disebutkan dalam hadits diatas. Semoga dengan begitu, kita tidak hanya sembuh secara jasmani, namun juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin yaa Allah yaa rabbal 'alamiin. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
PROMO HANYA HARI INI SAJA!!! Banacube Banarolla Rp. 85.000  Dapat subsidi Ongkir Rp. 10.000 dan berlaku kelipatannya,, Banacube Bannarolla edisi sajian lebaran sudah dipinang 4 pembeli, Hayuk buruan stock TERBATAS!!! #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal
Monday mood sẽ không còn là nỗi ám ảnh nếu bạn nạp đủ năng lượng bằng một bữa trưa ngon miệng và đủ dinh dưỡng. Trưa nay, nhớ đến Trixie ăn trưa và nghỉ ngơi bạn nhé 🌿 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ TRIXIE Cafe & Lounge - Bringer Of Joy ✪ Address: 165 Thái Hà - Hà Nội  #trixie #trixiecafelounge #trixie165thaiha #165thaiha #hanoi #vietnam #frommondaytosunday #bringerofjoy #liveshow #coffeeshop #hanoi #l4l  #followback #livemusic #hanoi #720s #foodyhanoi #coffeeshopcorners #event #foody #foodcorner
Kalian pecinta salted egg ? Kuy lah cobain si ayam telur asinnya Singapore Salted Egg! Dijamin bakal bikin kamu ketagihan deh! .  Hungerbelt Food Corner. At Spazio Ground Floor. ☎ 031 9900 0923 . #food #march #spazio #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #nongkrongsurabaya #foodism #vscookin #foodoftheday #aslisuroboyo #eventsurabaya #event #foodcorner #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #kulinersbybarat #hungerbelt #nomnom #foodcourt #eatery #hangoutsby #nomnom #foodoftheday #photooftheday #fellas #hangoutsby #hangout
. . Horraii .... HOLIDAY IS COMING. . Suasana akhir tahun sudah terasa dimana mana. Jalan jalan sambil hunting jajanan dan ngopi bareng kawan adalah hal sederhana yang paling mengasikkan. . Sudah siap dengan selera petualang rasamu sekarang? . Yuuk...mampir ke tempat ngopi2 santai yang unik dan lucu di Bandung sini. Dimana hati senang, dan silahturahmi makin erat merapat. Dimana rasa selangit, dan dengan harga semampai mudah di gapai. . . Simple space untuk kopi santai is available di R.Coffee.Bdg di #terasjajanbae boleh lah ditilik dengan konsep open teras ada disini. . Salam bae .... This story still be continue ... . . #terasbae #faceofbae #foodcorner #sepedalangit #communalspace #smallspace #stillconstruction #oldscool #retrostyle #refurbish #retrofit #cozyspace #like4likes #terasjajan #kulinerbandung #bandungfoodish #happything #spiritofhappiness #oldbike #bicycle #redbike #vintage #antique #morninggreeting #igstory
Mengambil porsi makan dan minum secukupnya, lalu menyantapnya hingga habis tak bersisa agar tak mubazir dan berdosa. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Hal ini sebagaimana tercantum dalam hadits riwayat Jabir. Rasulullah SAW menyuruh membersihkan sisa makanan di piring maupun jari, seraya bersabda, "sesungguhnya kalian tiada mengetahui si bagian manakah makananmu yang mengandung berkah. " (HR Muslim) ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Begitupun, ketika makan ciomy, jangan sampai sisa dn mubazir. Tapi, ciomy jarang sisa kan yaa, bahkan disantap hingga tetes terakhir. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Semoga kita dijauhkan dari membubazirkan makanan, sehingga makanan kita tidak hanya memenuhi nutrisi semata, tapi juga memiliki nilai ibadah di sisi Allah. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #cemilankunik #cemilankekinian #banarollaenergyhijrah  #ciomyenergyhijrah #banabitesenergyhijrah #save_localbrand #umkm #snack #makananringan #foodgram #hallalfood #ootd #foodcorner #nomsg #nopewarna #nopengawet #foodcorner #food #moslem #islam #happyhealthyhalal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Loading