Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#filosofisate

Posts tagged as #filosofisate on Instagram

24 Posts

Sekedar menghilangkan lapar, kita itu hanya butuh makanan secukupnya saja, bisa sedikit malah yang penting bernutrisi.  Ketika keinginan mengatakan makan harus sampai kenyang, hasrat ingin memuaskan nafsu akan membuat kita kebanyakan kalori, jadi berlebihan, itulah yang memicu kegendutan & penyakit! *renungan ketika macet di jalan mau berbuka puasa bersama... #filosofisate #eatmeat #protein
Ada korelasi erat antara makan dengan kerja keras , tanpa mendiskreditkan karbohidrat jujur metabolisme ku terganggu bila aku makan disini sendiri tanpa ada kau menemani ku disisi. #filosofisate
Semoga terjalin hub bisnis yg baik dan barokah #filosofisate
“Dibalik kelezatan yang tiada tara itu, SATE mempunyai makna yang dalam. Ibaratnya, Daging sate adalah kita, Tusuk sate adalah tonggak kehidupan, sementara bumbu sate adalah kebahagiaan yang tidak ada batasnya. Kita akan ditusuk oleh tonggak kehidupan, mengetahui betapa sakitnya kehidupan itu.  Lalu kita akan dibakar oleh arang yang terbakar. Arang yang terbakar adalah semangat yang membara. Dengan begitu, kita berjuang untuk mengalahkan perihnya kehidupan ini dengan menggunakan semangat yang membara. Setelah “matang”, kita akan dilumuri oleh BUMBU SATE (kebahagiaan yang tidak ada batasnya). Maksudnya adalah kesuksesan.  Setelah jadi, Sate siap dimakan, atau yang bisa dibilang ‘Kematian’. Ketika masuk ke mulut, kelezatannya akan terasa (Sukses di akhirat).” “Itu kalau filosofi dari sate” kata Jackowi....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #sate #filosofisate #2018 #2018dijaminbagus #decideyourflow #nantijugalopaham #guedecide
Dicincang, dibakar, dimakan dan kemudian tiada.. seperti kehidupan yg keras, harus punya modal bahwa kita akan mati. #filosofisate #mbahojanisme
Filosofi Sate  #filosofisate
#repost @fajar_kala_subkhi • • • Jika sudah lelah jangan mundur.. Tp berhenti dan jalan lagi... . Kebersamaan gk berhenti sampe sini doang kawan.. . #filosofisate #santrippnu #alasantri #santrinasionalis  #santrinasionalis
'Daging' Mungkin dia kesakitan dan tersiksa ketika dipotong lalu dibakar. Tapi begitulah. Justru dgn melewati itu semua, baru ia bisa berubah, menjadi 'Sate'. ๐Ÿก๐Ÿข๐Ÿ˜‹ -Open House Idul Adha PCIM Mesir, 2Sept17  #filosofisate
Jika sudah lelah jangan mundur.. Tp berhenti dan jalan lagi... . Kebersamaan gk berhenti sampe sini doang kawan.. . #filosofisate #santrippnu #alasantri #santrinasionalis  #santri
Sate  Bagi orang lain mereka melihat hidup saya hanya bicara tentang suatu kenyamanan .  Tanpa mereka ketahui saya pernah merasa bahwa hidup saya adalah yang paling buruk di banding hidup kawan-kawan saya .. Ya ,Sate buat saya adalah makanan terenak dengan segala kenangan yang ada .. Dimana dulu setiap membeli sate setiap kami hanya di perbolehkan mengambil 5 tusuk tidak boleh lebih , boleh kurang .. hahaha kalau lebih anggota keluarga yang lain bakal tidak kebagian .. Saat orang berkata hidup adalah sebuah roda kadang anda berada di bawah kadang anda di atas .. Maka percayailah itu sebagai sebuah keyakinan positif .. dimana saat anda berada di bawah , anda harus berusaha lebih keras daripada orang lain sehingga anda bisa berada di atas .. Jika anda sudah di atas anda harus bekerja lebih keras lagi daripada saat anda ingin mencapai posisi atas .. Karena mempertahankan adalah hal paling sulit daripada mendapatkan suatu hal .. Belajarlah dari orang yang berhasil bagaimana cara untuk berhasil , Belajarlah dari orang yang gagal supaya anda tidak mengalami suatu kegagalan yang sama dengannya .. Mari lanjutkan kehidupan anda sembari bersyukur terhadap apa yang sudah ada pada diri anda sekarang  #filosofihidup #filosofisate #sateeeeeee #sateayam #gairahremaja
sarapan berkualitas tadi pagi... sate embek + kopi gahwa mix lampung....tensi manaa tensii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kenikmatan yang hakiki...nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan. sate by my mom & kopi by me ๐Ÿ˜Ž . . . . . #kopi#coffee#gahwa#sate#satekambing#kopilampung#homemade#yummy#terbaek#jatisrono#coffeeaddict#filosofikopi#filosofisate
COPAS  Rata-rata sate terdiri atas beberapa potong daging dan gajih (lemak). Jarang ditemukan setusuk sate berisi daging seluruhnya. Sepotong gajih yang minoritas itu nyatanya justru menambah variasi rasa dan aroma dalam sate. Ia tak tersisih. Ia ada di tengah "mayoritas" daging.  Ini sarat nilai-nilai keragamaan. Bagaimana satu dan lain saling mengisi. Saling memberi nilai dengan porsi masing-masing. Minoritas tidak tersisih karena diayomi oleh kelompok yang lebih besar.  #filosofi  #filosofisate #gedungsate #bandung #2014 Take๐Ÿ“ทby @ipank.m.s
#repost @lawang_reareo with @repostapp ใƒปใƒปใƒป hai gaes, lama gak ketemu... tau sate ayam kan? tau bentuknya kan? tau rasanya gimana kan gaes? pasti ada asin,pedes,asem,pait (klo gosong hehe). gimana coba gaes seandainya sate ayam itu dicampur susu kental manis cokelat, ditambahin taburan gula, dikasi parutan coklat... kira2 sanggup gak sih buat makan tuh sate?? . . enggak sanggup pastinya!! karna rasanya bakalan terlalu manis. . . sama halnya dengan kehidupan ini gaes, kita gak bisa milih hidup itu selalu manis walaupun hidup kita sudah kita rencanakan sebaik2nya bahkan semanis2nya. didalam hidup ini pasti kita ngerasain yang namanya manis, asem, asin, bahkan pait gaes. jadi, jalani aja apa sudah Allah rencanakan buat kita. toh itu smua akan baik buat kita. dan semua rasa itu akan terus berputar dan suatu saat kita bakal ngerasain manisnya hehe. . . ya kalo pengen hidup nya manis terus...coba aja tanyakan pada diri sendiri, sanggup gak makan sate dicampur susu kental manis diatasnya?? -------------------------------- #generusjatim #generusjateng #generusjabar #instajokam #generusldii #filosofisate #keseringan #nyate #nyatelagi #anakmasjid #nyantaiaja #mthits
Cukup daging aja yang ditusuk, temen gaperlu ikut lu tusuk jg bor apalagi dari belakang ~  #sate #filosofisate #friends #malming #bakaran #jogja #indonesia #industrialengineers #calonsarjanateknik #serigala