Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#dulusampahsekarangrupiah

Posts tagged as #dulusampahsekarangrupiah on Instagram

138 Posts

#mingguceria  Hari ini seneng bgt ada kunjungan dari unit m290 wagir berbagi pengalaman suka dukanya jdi pengurus #banksampah  #semangat #unitbsmwirosablengm212 #dulusampahsekarangrupiah  #dulusampahsekarangberkah  #salamlestari #salam3r #indonesiabebassampah2020  #indonesiabersihdanbebassampah2025  #kami13juta
Masih di suasana peingatatan hari sumpah pemuda. Trims kiriman fotonya. #selamatharisumpahpemuda #harisumpahpemuda #harisumpahpemuda2018 #ups keren trimakasih sdh menggunakan prodak kami #unitbsmwirosablengm212  #bajudaurulang#bajudaurulangmalang  #up #reducereuserecycle♻️ #recyclefashion #recycle #zerowaste #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah #indonesiabebassampah2020 #indonesiabersih #indonesiabersihdanbebassampah2025 #kami13juta
#selamatharisumpahpemuda 28-10-2018 #harisumpahpemuda #harisumpahpemuda2018  Selalu ada yg lain #bajudaurulang yg sama lain pemakai lain pula hasilnya. Cantik itu pasti pedenya menambah tampil beda.... #bajudaurulangmalang  #recyclefashion #up #recycle #reducereuserecycle♻️ #zerowaste #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah
Naura sama bunda neni kompakan pake #bajudaurulang #up #recycle #zerowaste Mau sewa baju khusus wil malang aja yah di jln sawojajar g7no20 sms/wa:081252208833 #salamlestari #salam3r #salamkreatif #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah #malangmboistanpasampah #indonesiabebassampah2020
Eh sidedek g pake #kostum merah putih sendiri.... Eh gpp wes kata mama yg penting pake #bajudaurlang hehehe.... Edisi: salah plih warna #orderan tapi ttp #keren kok. #salamlestari #salakreatif #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah  #up #recycle #bajudaurulangmalang  #malangmboistanpasampah  #indonesiabebassampah2020
So a great weekend end with quite shocked announcement .  First thing first, thank you sebab kutip budak takda masa depan ni bawa msuk KPM Bandar Penawar . Tunjuk ajar dari semester 1 sampai da nak abis belajar ni. Bantuan yg dihulurkan dari sekecil bantuan hingga lah yg sebesarnya (tak perlu mention byk sgt). Minta maaf gurau terlampau lawak yg tak jadi .  MINTA MAAF SEBAB SAMPAI GADUH TAKNAK MANDI AIS. 😂😂😂😂😂 Too early for farewell wish but its a perfect timing Lastly, Hope to see you back at the field doing what you love to do and Thank you for everything .  #happybelatedbirthday #dulusampahsekarangrupiah  #kpmbp #kpmbpraven #friendshipthroughrugby #rugby #ravenfamilia #dari8sekarang48 #adaadatakdatakda
Alhamdulillah lancar..... Trimakasih bu Evawati Alisah dan team #uinmengabdi #go #zerowaste. Pelatihan dan pengelolahan sampah #anorganik membuat rak minum dari #birgel dan taplak dari #bungpi. Kpd kami #unitbsmwirosablengm212 Colek mbk Ririen Aremanita sebagai pemateri. #kantorkelurahantlogomas #salam3r #salamkreatif #indonesiabebassampah2020  #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah #malangmboistanpasampah
#jumatmubarok. Selamat pagi menjelang siang sahabat lingkungan. Masih ttp di suasana memperingati #harikartini2018 Dan #haribumi2018. trimakasih sdh menggunakan prodak kami dan trimakasih udah dikrmi foto"nya #salam_lestari #salam3r #kreasitanpabatas #bajudaurulangmalang #bajudaurulang #daurulang #up #recycle #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah  Sms/wa:081252208833 @ Unit Bsm Wiro Sableng M212 @ Unit Bsm Wiro Sableng M212
Selamat pagi sahabat lingkungan. Masih memperingati #harikartini2018 Dan #haribumi2018. trimakasih sdh menggunakan prodak kami dan trimakasih udah dikrmi foto"nya #salam_lestari #salam3r #kreasitanpabatas #bajudaurulangmalang #bajudaurulang #daurulang #up #recycle #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah  Sms/wa:081252208833 @ Unit Bsm Wiro Sableng M212 @ Unit Bsm Wiro Sableng M212
Masih memperingati #harikartini2018 Dan #haribumi2018. trimakasih sdh menggunakan prodak kami #bajudaurulangmalang #bajudaurulang #daurulang #up #recycle #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah  Sms/wa:081252208833 @ Unit Bsm Wiro Sableng M212
Masih memperingati #harikartini2018 Dan #haribumi2018. trimakasih sdh menggunakan prodak kami #bajudaurulangmalang #bajudaurulang #daurulang #up #recycle #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah  Sms/wa:081252208833
#jness berhasil membuatq gak bisa tidur dan setiap dtk cek #myjne Alhamdulillah walaupun terlambat nyampe tujuan. #jakarta Pertama kali dapat orderan mahal di ongkir. #selamatharibumi2018  #selamatharikartini2018  #bajudaurulang #bajudaurulangmalang #up #recycle #kemasanplastik #susuzee #permen #kiss #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah Sms/wa:081252208833 #unitbsmwirosablengm212
#jumatmubarok  Trima kasih orderannya dan sdh menggunakan prodak kami. Alhamdulillah udah nyampe #jakarta  #unitbsmwirosablengm212...#bajudaurulang #bajudaurulangmalang  #bajukoran pauduan #kertas #map #bekas #salamkratif #salam_lestari #salam3r #indonesiabebassampah2020  #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah trims  mbk Ririen Aremanita udah buatin bungax. Sms/wa:081252208833 sewa wil #malang  @ Unit Bsm Wiro Sableng M212
Trima kasih #orderanya Dan sdh menggunakan prodak kami.#otw #semarang #unitbsmwirosablengm212..#bajudaurulang #bajudaurulangmalang  #bajukoran #bekas #salamkratif #salam_lestari #salam3r #indonesiabebassampah2020  #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah Sms/wa:081252208833 sewa wil #malang  @ Unit Bsm Wiro Sableng M212
Selamat pagi sahabat lingkungan. Semangat, semangat,semangat.... Alhamdulillah #bajudaurualang Udah jadi tgl buatin hiasanx..... #bajudaurulangmalang Paduan #koran dan #kertas Semen #bajukoran #salam_lestari #salamkratif #salam3r #kreasitanpabatas #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah  #malangmbois Tanpa #sampah
Selamat dan semangat pagi sahabat lingkungan.Waaauuuu cantik 😘😘😘 pake  #bajudaurualang  #bajudaurulangmalang  #salam_lestari #salamkratif #salam3r #indonesiabebassampah2020  #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah  Sms/wa:081252208833
Msh lanjt #bajudaurulang ke2 hari ini ada yg nemenin asyik.... Ada mbk orin, sm adik bilqis.... Kepoin ya  di sms/wa:081252208833  #bajukoran #salam_lestari #salamkratif #salam3r #kreasitanpabatas #indonesiabebassampah2020 #bajudaurulangmalang #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah
Bismillah dpt orderan  #bajudaurualang non plastik, jdi bgg bhn baku nih kira" selain koran/kertas apa yah?? Tmn" idenya dong trims #bajudaurulangmalang #bajukoran #salam_lestari #salamkratif #salam3r #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah #kreasitanpabatas  sms/wa:081252208833
Alhamdulillah #bajudaurulang nya udah plg smua dan udah di rapiin siap di sewakan. Wil malang di alamat jln sawojajar g7/20 dpn rmh ada plakat unit #bsmwirosablengm212  Sms/wa:081252208833 #salamkratif #salam3r menuju #indonesiabebassampah2020 #bajudaurlangmalang #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah
Karya pertama bikin tas jahit itu sesuatu banget.....dari bungkus #kecap #kecapabc #recycle #up #upcycle #kreasitanpabatas #salam_lestari #salam3r #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah #indonesiabebassampah2020 #zerowaste
Alhamdulillah finis  siap di jemput....#ayobijakkelolahsampah Memanfaatin barang bekas disekitar kita #birgel #tehgelas #orangtua. #salam_lestari #salam3r #recycle #up #upcycle #zerowaste #kreasitanpabatas #dulusampahsekarangrupiah #dulusampahsekarangberkah menuju #indonesiabebassampah2020 wa:081252208833
Alhamdulillah orderan selesai tpt waktu....makasih mbk Ririen Aremanita, Lily Amsah Binti Sanam tetep Semangat yah.... #salamkreatif #salam3r #up #upcycle #recycle #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah #kreasitanpabatas monggo ditgg orderan brikutnya wa:081252208833 msh ttp bisa di sewa jg bisa dibeli...👍👍👍
Bismillah dapat orderan #bajudaurlang #bungpi bungkus kopi setelah dicuci,jemur dan pilah sesuai jenis nya baru lah proses pembuatan rompi..... Moga barokah  #salam3r #salamkreatif #gogren #zerowaste #up #recycle #mengubahsampahmenjadikeren  #dulusampahsekarangberkah  #dulusampahsekarangrupiah  #indonesiabebassampah2020
Trims bunda wati udah dikrmi fotox..monggo yg berminat untuk sewa #bajudaurulang dtg lgsng kermh di jln sawojajar g7no20 dpn rmh bsm wiro Sableng wa:081252208833 #recycle #up #zerowaste #gogreen #salam3r #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah
Si merah siap di jemput #rajutkresek di tgg orderan brikutnya #recycle #dulusampahsekarangberkah #dulusampahsekarangrupiah #indonesiabebassampah2020 wa:081252208833
Bismillah pilah" & cari bhn tuk orderan.... Moga bhnx cukup.... #salam3r #up #recycle #indonesiabebassampah2020 #bsm_wiro_sableng_m212  #dulusampahsekarangberkah  #dulusampahsekarangrupiah
Minggu ceria Alhamdulillah orderan slese tpt waktu....pas lagi nyoba bunda Ny Satrio & bu wig berkunjung kerumah.... Cekrek dulu deh.... #salam_kreatif #salam3r #indonesiabebassampah2020 #up #recycle @banksampah_malang unit #bsm_wiro_sableng_m212  #dulusampahsekarangberkah  #dulusampahsekarangrupiah
Bunda neni mau sewa #bajudaurulang  yang hari nya bersamaan....edisi:bigung......#Salam3R #up #recycle #indonesiabebassampah2020 #dulusampahsekarangberkah  #dulusampahsekarangrupiah mau sewa baju daur ulang dtg lgsng di alamat sawojajar g7no20 dpn rmh bsm wiro sableng wa:081252208833
Bunda vitri namanya....kalo ama dia Ngobrol ttg pengelolaan sampah asyik dan sampai lupa waktu hehee.... Satu kata yg palingq ingat... Manusia bisa salah.... Tetapi Allah tidak akan salah.... Trims udah kasik Semangat. Ok #bajudaurulang aq sisihin.. #up #recycle #salam3r #indonesiabebassampah2020  Unit #bsm_wiro_sableng_m212 @banksampah_malang  #dulusampahsekarangberkah  #dulusampahsekarangrupiah
Alhamdulillah di bantuin misua ngerjain orderan.... Semangat.... Aq bagian gunting".....bismillah moga slese tpt waktu..... @banksampah_malang  Unit #bsm_wiro_sableng_m212  #bajudaurulang #up #recycle #indonesiabebassampah2020  #dulusampahsekarangberkah  #dulusampahsekarangrupiah

Loading