Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#day8

Posts tagged as #day8 on Instagram

1.451.518 Posts

สัตว์โลกย่อมอ้วนไปตามกิน 🐽 #ครบอาทิตย์แล้ว #day8
100 Days of Well-Being and Self-Care 💓 #day8 . . I'm grateful for my the success of my own small business and for the busiest December I've ever had! 🙏💯❤️ . . What are you grateful for today? . . #100days #wellbeing #selfcare #selflove #wellness #wellbeing #selfworth #happiness #toptips #advice #oneaday #mentalhealth #mentalwellbeing #100daysofselfcare #rewardyourself #massagetherapysurrey #day8 #gratitude #whatareyougratefulfor #love #massage #babymassage #christmas #december
#21daysofgoodness #day8 #task8 It might seem easy to avoid it but after you apologize you will definitely feel much better. 😊 Yes, Just do it! ✔ Tag that person and apologize!😇 This is how you can complete today’s task, 1. Write your answer in the comment section and write 'Deed Done'. 2. Tag 3 friends and ask them to do the same.  3. Add #21daysofgoodness. . . . . #capellapatisserie#capellove #21daysofgoodness #happieness
Catching up after a busy weekend 🍷🧜🏽‍♀️ Day #8 of the Trent Shelton love yourself challenge was complete Friday. This challenge has become more and more difficult having to face so many demons from my past, current insecurities, admitting my short comings, while appreciating my awesomeness.  I absolutely hate asking anyone for help at anytime no matter the situation. I had to admit to a good friend that I needed help in a certain area, I have a strong facade... but I did need help. Having to swallow my pride and say “hey can you help me with this” left me absolutely paralyzed with fear. I felt so much better knowing somebody had my back through the process ❤️ #trentsheltonloveyourselfchallenge #loveyourselfchallenge #day8 #exposeyourselfday
ไม่หวั่นเเม้วันมามาก...ใส่เเตะวิ่งไปอีก ยืดเส้น1นาที โดดตบ1นาที เดิน 4นาที วิ่ง4นาที ทำซ้ำวนไป //เเต่ก็เดินมากกว่าวิ่งอยู่ดีแฮร่~~ #running #day8 #วิ่ง #วิ่งจนกว่าจะผอม
#day7 #day8
Day 8... tropical painkiller. Absolutely perfect after a looooong day of work, physio, washing and cleaning!!! #day8 #tropicalpainkiller #rum #cocktail #delicious #perfect #longday #workworkworkworkwork #relax #homeiswhereloveis #cushion #lovemakestheworldgoround
❥ They got me!! I can't do anything today. #elf #elfontheshelf #xmas18 #christmasspirit #christmasiscoming #day8
#離乳食 #day8 #十倍粥 #あきたこまち #有機栽培米 #アイガモ農法 #人参ピューレ #楽天ラグリ #有機栽培人参 #funfam #キティスプーン  今日から人参を始める予定だったのに、ご機嫌斜めだったので、離乳食はお休み。せっかく用意して写真も撮ったので、キティスタンプを押してアップしておきます。人参の茹で方、慣れてきたと思ったけど、少し目を離したら一部飴色に。。大人はおいしいけど、赤ちゃんは普通が良いと思うので、冷凍しておいたのをレンジで解凍しました。初日は出来立てにしようと思ってたけど、もう人参の在庫がないし、冷凍も十分おいしいので、お手軽に行こう。
Benar kata Dilan, rindu itu emang berat.. 🙈💏💋 #day8 #staysmile #save17 #liaraforever
10 days of Christmas 🎄  Miss Winter and her little pirate cooking elf 🧝‍♂️ is offering you $5 off any $50 order or $10 off any $100 order!  We over here in cookville are wanting to share and bring healthy easy choices to you and your loved ones for the new year! 💜  Miss Winter ❄️ is here to tell you that the recipes are simple that even the small elf’s are able to help and cook 👩🏼‍🍳 them with minimal support.  So well my little pirate elf is cooking 🍳 Miss Winter can take the moment and make memories and spend quality time with her loved ones, just as you can do!  Make healthy meals and snacks in 20 minutes or less from raw to ready! And you won’t want to miss the amazing exclusives that the founders of Cookville have come up with this month!! Daniellethompson2.epicure.com - See comments for exclusives-  And Santa 🎅🏼 wanted me to remind you there is only 8 body scans left to clam! And that there is no better time than the holidays and new year to bring the gifts of health and wellness to yourself and loved ones through stocking your pantry every month with safe delicious flavours from around the world 🌎 -see previous days of 10 days of Christmas-
坏蛋的小不点🙊 #适应环境80% #day8
Kehilangan  Andai saja aku punya nyali untuk sekadar bilang sayang dan memintanya untuk tetap bersamaku. Mungkin detik ini aku masih bisa menatap lamat wajah indahnya, tersenyum kala dia tunjukan gigi kawatnya. Riuh dengan segala cerita konyolnya. Bahkan aku tak segan untuk selalu menggodanya yang sedang jatuh cinta.  Lagi-lagi aku harus bangun dari mimpi. Selalu menciptakan ilusi meski tahu hadirnya tak lagi disini. Aku selalu menyebutnya si Gadis Berkawat yang bernama asli Lola.  Pertemuan pertama kita disaat satu meja putih biru. Yang semakin lama banyak cerita dan paham satu sama lain. Dia yang ada disaat aku butuh seseorang. Setidaknya aku pernah merasakan arti sebuah pertemanan yang hangat bersamanya.  Namun di ujung semester Lola menghilang, jejaknya seolah tak pernah kutemukan lagi. Entah dia sengaja atau tidak hatiku kosong ditinggal pergi tanpa pamit.  Hingga suatu pagi disudut kelas, Rani menamparku dengan perkataannya. “bisa nggak sih jangan ganggu Lola lagi. Bisa denger kan!” Kalimat yang terus mengelilingi otakku. Meski satu kelas dibuat terkejut termasuk aku sendiri. Aku tak mempermasalahkannya, namun mataku mencari keberadaan Lola dan menatapnya meski teracuhkan.  Tak ada satu kata pembelaan apapun yang keluar dari mulutnya. Hal yang sangat menyakitkan, tak dipedulikan orang yang disayang. Rani adalah sahabat baru buat Lola. Mungkin ini jawabannya kenapa dia menghilang.  Sendiri dalam kamar berteman bintang selalu ada penyesalan yang datang. Teringat akan surat yang terbakar. Yang sengaja ditulis untuk Lola. Berharap bisa memperbaiki keadaan. Namun ternyata senyumku tumpul kala Rani menarik si Gadis Berkawat itu tepat di hadapanku.  Dear Lola, Andai bisa aku pahami tentang diammu. Tentang segala perubahanmu yang semakin tak kukenali. Kebersamaan yang dulu hangat kini benar-benar beku. Apa pertemanan kita punya tanggal kadaluwarsa? Jujur aku kehilanganmu, hari yang selalu ramai kini tak ada yang mengisi. Kosong La. Aku hanya ingin tahu apa kamu
Alhamdulillah  Ada banyak harta yang berharga dalam hidup. Apapun itu wujudnya. Bagi beberapa orang ada yang memiliki namun tidak bisa menerima sebuah kehilangan. Ada pula yang ingin memiliki setelah melihat harta orang lain. Tapi bukan itu yang ku maksudkan. Bukan harta yang berupa materi namun harta yang tertanam dalam jiwa, dalam ingatan, dalam pundi-pundi kenangan dan karena sangat dalamnya kadang membawa perubahan perasaan. Harta itu biasa aku sebut memori atau momen. Begitulah ku namai mereka. . Momen atau memori yang biasanya teringat adalah hal yang indah, kisah cinta monyet sepasang 'kunyuk' yang masih dalam masa pertumbuhan atau kisah dimana waktu istimewa dengan keluarga atau teman. Hal itu bangkit karena sudut pandang dan kondisi kejiwaan. Wajar kita tak akan pernah lupa. Pepatah Jawa mengatakan, "Lali rupane, ileng rasane." Artinya lupa wujudnya namun teringat rasanya. Dan begitulah manusia. . Saat aku memulai hijrah, ada saat dimana aku ingin kembali pada suatu momen, membayangkannya hingga terlelap didalamnya. Kadang merasa senang, kadang merasa sedih juga. Begitulah adanya. Namun ada saat dimana aku menghujat momen itu, mencaci-maki, dan menyesali. Dan hal itu membuatku semakin labil. . Kemudian hal itu berbalik, membawaku pada sebuah sudut pandang. Dimana keikhlasan memberiku sebuah keadaan hati yang tenang. Kutemukan sebuah ungkap, "Hal yang lalu adalah pengantar, tanpa mereka kita bukan apa-apa. Hal yang lalu adalah nutrisi masa depan, tanpa mereka tumbuh kembang kita tak akan sempurna. Terimalah karena mereka hadir bukan tanpa sebab. Ikhlaskan, atau kita hanya akan terbunuh penyesalan dan bayangan kegelisahan." Dan akhirnya aku tersadar, beristighfar dan bersyukur sebanyak-banyaknya. Malu rasanya. Dan itu menjadi suatu kesan dan pesan tersendiri. . Hidup memang sukar namun waktu berjalan maju. Masa lalu bukan penentu, jangan terpaku. Jangan sampai waktu meninggalkanmu. Jadikan hal yang lalu sebagi nutrisi masa depan yang lebih baik. Jadikan
#day8 🇦🇺 비가 와서 아쉬웠지만  또 올 수 있을 것 같은 생각이 들어 괜찮았다 🤒 온 몸에 알러지 나고 🤒 🦘캥거루한테 맞아서 부상도 입고 🦘 힘든 여행이었는데도  또 오고싶은거 보니 좋긴 좋았나보다 🌏💙 #eunsaeminbrisbane #eunsaemgoesanywhere 🗺
早上往外看一片被白雪覆蓋,超美!!辦完手續後在飯店後山走了一圈,雪很深好險我穿長靴~晚上和室友煮炒烏龍吃。 #day8 #白馬村
ข้าวร้านเนื้อทอด Gyukatsu  ตรงข้ามวันเซนโซจิ อันนี้ดีนะ แอบราคาแรง แต่เนื้อนุ่มม 1500¥  #day8 #japantrip2018🇯🇵 #asakusa
12 KAYS OF CHRISTMAS!!!!!!! #day8 #uglychristmassweater #reindeer #ohdeer #12kaysofchristmas 🎄💗🦌
Monday morning workouts are the worst...well really any workout with plank jacks AND burpees are no fun... . . . . . #12daysoftcfitmas #plankjacks #burpees #lunges #inchworm #crunches #jumpingjacks #pushups #mile #cardio #strength #day8 #stylingprotection #justdoit
Day 8❤️ • • • credit = @whydontwe_limelighttttt • • • #corbynbesson #jonahmarais #zachherron #danielseavey #jackavery #limelight #whydontwe #wdw #day8 @jonahmarais @corbynbesson @seaveydaniel @imzachherron @jackaverymusic @whydontwemusic
#l4l #fff #1picofcowaday #day8 #jour8
#10daysmoviechallenge#day8#rydleyscott
"Pakai Lem, Jarum, baru Gunting" . . . Ini mau menyatukan atau memisahkan sebenarnya? Yang jelas bukan mengharapkan yang sudah menikah dengan orang ya. . . Well, masih berbicara tentang mengajak teman kita pada kebaikan sist. Caranya dengan tiga benda di atas. Eh, bukan. Tapi pakai filosofi ketiga senjata di atas. . . Cara pertama gunakan dulu lem. Of course, kita semua tahu kalau lem itu sifatnya lembut. Ia mampu menyatukan sesuatu yang tadinya terpisah. Menyatukan apa saja, kecuali aku dan kamu. Karena yang bisa menyatukan kita hanya akad saja. Ehm. . . Sampaikan dengan cara yang lembut dan santun. Cara yang dia suka. Misalnya mau ngajak teman berjilbab syari', ya beliin jilbab satu coba. Terus katakan, "Ini aku ada jilbab cantik lho. Kamu cobain deh. Pasti kamu terlihat lebih anggun lagi." Kan enak ya. In syaa Allah dia mau pakai lah, jilbab gratis soalnya. Hehe Kalau buat makan aja masih pas-pasan, maklumlah anak kosan, ya minimal ajak dengan kalimat yang baik dan bijak. . . Kalau cara pertama belum bisa, pakai senjata ke dua; jarum. Jarum bisa menyatukan dua benda juga tapi bedanya kalau pake jarum kayak ada sakit-sakitnya gitu. Karena jarum kan harus masuk, menusuk. Sama seperti cara yang kedua ini. Kalau dengan cara halus belum tembus, boleh pakai cara yang sedikit menusuk. . . Caranya masih sama pakai kata-kata, dengan cara mengajak dia, menasehatinya. Hanya saja, lebih dalam lagi mengingatkannya. Sedikit menyinggung perasaan dia nggak masalah, asalkan dia mau sedikit berubah. Misalnya, "Katanya pengen berhijrah, kok hijabnya masih setengah-setengah?" . . Kalau masih belum mempan juga, pakai senjata yang ketiga. Pakai gunting. Kali ini bukan untuk menyatukan atau memperbaiki tapi untuk memisahkan, memotong. Jika diajak kebaikan sudah tidak mau, maka cukup sudah. Saatnya kita menyudahi semua ini. Duh, menyedihkan sekali. . . Bukan memotong silaturahim bukan, hanya saja menyudahi nasehat-nasehat tadi dengan catatan senjata lem dan gunting sudah dipakai
Day 8 ❤️ of the 30 day idol challenge. ❤️ idol singing. 😍 I was going to post a couple of videos but insta won’t let me. So here’s some amazing pictures of our girl doing what she loves☺️ ————————————————— @ddlovato #day8  #30dayidolchallenge #tmylm #tmylmtour #demi #lovato #demilovato #beauty #beautiful #strong #powerful #rolemodel #myidol #iloveyou #weloveyoudemi #confident #singing #faith #peace #believe #happy #wemissyou #sober #figure #fanpage #smile #mynameisdimmy #lavatics #lovatic
PERGILAH  Pergilah, untuk menemukan jalan pulang. Kadang, kita memang harus tersesat dulu demi menemukan kembali identitas diri. Keluar, bertemu banyak orang. Membuka diri, 'open minded' bahwa bukan kita satu-satunya orang paling menderita di dunia. Bahwa kebahagiaan itu bisa didapatkan melalui banyak hal. Tak perlu dengan langkah-langkah besar, hal kecil saja sebenarnya bisa membuka jalan menuju kata bahagia.  Pergilah, untuk melihat dan mendengar lebih banyak lagi. Merasa & peduli lebih besar lagi.  Pergilah, demi menemukan jalan keluar, menemukan solusi, menangkap inspirasi. Menyusun kembali mimpi. Meluruskan niat dan membulatkan tekad.  Tinggalkan sejenak rutinitas yang menekan hati. Menghilangkan suntuk, bosan, penat, dan lelah. Me-refresh energi. Me- recharge semangat. Temukan dirimu diantara puing-puing ketidakberdayaan.  Pergilah, sebagai pembuktian diri bahwa sebenarnya kamu bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.  Pergilah, untuk menemukan rumah kembali yang sebenarnya.  Pergilah, maka akan kamu temukan apa yang membuatmu rindu.  Pergilah, untuk menghadapi kenyataan bahwa sebenarnya hidup itu indah dengan apa yang kamu miliki saat ini.  Pergilah, demi menemukan sebuah kata syukur karena telah diberi kehidupan.  Pergilah, untuk menemukan arti hidup diantara banyaknya perbedaan yang tercipta.  Pergilah, demi sebuah pengakuan pada Pencipta bahwa kamu sangat membutuhkan-Nya. Bahwa tiada daya dan upaya melainkan berharap dan meminta pertolongan dari-Nya.  Pergilah, demi melenyapkan keangkuhan, keegoisan, dan kekeras-kepalaan.  Pergilah, untuk berdiri tegar menghadapi kehidupan yang sudah tentu akan lebih rumit lagi. Namun, kamu akan lebih siap untuk menghadapinya.  Pergilah, temukan jalanmu, dan temukan dirimu.  #30dwc#jilid16#day8#
***12 DAYS OF CHRISTMAS SPECIALS *** 🎅  DAY 8 - Pineapple Pendant & Earring Set - RRP $24 now only $20 🎅  It's Christmas and who doesn't love a bargain? To share the joy I'll be running specials every day for 12 days. Every special will be different and will run until the 22nd of Dec or until sold out. Head to our Facebook page, like and share the daily post and you'll be in the running to win a necklace of your choice! Every daily share gets you a new entry 🎅  #12specialsofchristmas #day8 #pineapple #christmasbargain #pendant #earrings #handmade #shoplocal #stockingfiller #justintimeforchristmas . . T's & Cs *promotion is limited to items pictured or as described. *promotions available until the 22nd of Dec or until sold out, whichever occurs first. *Free local pick up of items from Singleton, WA or postage at buyers cost. *entrants in the competition must share daily post a maximum of one (1) time each day to gain one (1) entry. Each entrant can gain a maximum of 12 entries. *winner will be drawn and announced via instagram and Facebook on the 23rd Dec.
보이시나유?👀(a.k.a 기셔서 하는 자랑) @o2._.22. 땨량해💛
TISS Hyderabad Student's Hunger Strike ~ Radhika Vemula, Raja Vemula and Prof Laxmi Narayan in TISS Hyderabad students supporting the students. #day8 #injustiss ##hungerstrike
TISS Hyderabad Student's Hunger Strike ~ Radhika Vemula, Raja Vemula and Prof Laxmi Narayan in TISS Hyderabad students supporting the students. #day8 #injustiss ##hungerstrike
รสชาติเหมือนปลาดุกย่าง แต่ก้างเยอะ ไม่ค่อยชอบ  #day8 #japantrip2018🇯🇵
Taman Bermain Hadir Mengusir Kesepian __________________ #day8 #30dwcjilid16 #30daywritingchallenge #squad1 #storytelling . . Mentari menemani langit nan biru , daun mulai berguguran menemani keheningan. Sesekali aku melihat ayuhan sepeda yang melintas di depan rumah kami. Ah, kota ini betul-betul sepi. Hari ini tepat 2 minggu aku menginjakkan kaki di negeri tulip ini. . . Selanjutnya link in bio 💝 #bloggerlife #sharing
Η μουσική δεν έχει σύνορα , είναι η γλώσσα της ψυχής! Music unites us all!  #christmascountdown#day8#lifevalues#ανελιξοαξίες#μουσική#music#anelixi#ανέλιξη#greece#athens
Pink 💖 #day8 #miacorns 🦄
Coco pops for breakfast 17/12/18 #fooddiary #day8
Day#8: Grateful for music🖤🎶 #songwriting #lyrics #allthefeels #wordsfailmusicspeaks #songs #12daysofgratitude #day8
The baddest combo ever liveth😉💃 Chebe + Karkar oil = Growth💃( no stoey needed😉) . . . Benefits of Chebe for Hair: 👉Softens hair 👉Stimulates hair growth 👉Gives volume 👉It moisturises your hair 👉Cleanses the scalp and prevents fungus and other scalp issues from growing in scalps, which causes hair loss. . Combo- 2,500naira only Chebe only -1,500naira  Karkar oil- 1,000naira . . You will not find this price anywhere, our deals are unbeatable maami😉😂💪 . . Please send a dm or call 08103230318 to place your order #day8#christmassale#santafiedsale#chebepowderinlagos#chebe#karkaroil#ibhnaturals
Honestly i tell you... Meal dlm pantang ni mmg fav. i..😍😍 Alhamdulillah, so far Im good.  Baby pun dah bebas jaundice.  Now misi mengumpul tenaga utk 'party' malam nanti dgn baby..🤣😂 hahaha. #pantangmoodon #day8 #happylunch
Idol birthday! #day8 ---------------------------------------- Urodziny idola! #dzień9 . . . @matlidaa
#winteropenhips #day8 Twinning with 🐻Bon2 doing #plowpose / #halasana variant with #lotuspose ☺❤ . . 🐻 #meddyandme #meddyteddy . . . Your Hosts: shiniyogi yogafini sarahuactive yogileonie ker.yoga  Generous sponsors: alo.moves aloyoga  Here’s the pose list if you’d like to plan ahead: ✔️ Day 1: Pigeon ✔️ Day 2: Lizard ✔️ Day 3: Skandasana ✔️ Day 4: Cow face pose ✔️ Day 5: Middle splits&forward fold ✔️ Day 6: Bird of paradise ✔️ Day 7: Bound angle pose/Butterfly pose ✔️ Day 8: Lotus Day 9: Extended-hand-to-big-toe poss Day 10: Goddess pose . . . #igyoga #igyogacommunity #yogavibes #igyogafam #yogaeverywhere  #hipsopener #yogisofinstagram #yogacommunity #gamergirl #yogagram #instayoga #yogapractice #yogaeveryday #namaste #yogaforall #yoga #asana #yogi #yogini #ヨガ
#day8 of #12daysoffitmas is squat jumps !  Workout so far:  8 squat jumps  7 jumping lunges  6 star jumps  5 diamond press-ups  4 bicep curls  3 sit ups 2 lateral raises  1km bike  #monday #motivationmonday  #workout #motivation #cardio #fitness #journey #pt #personaltrainer #swansea #francescaraypt #lifestyleattituderesults
#day8 Botak dah..
Day 8 - Progress Tracking  Thank you @sarahwiehe21 for filming my progress tracking so I could make it into a video and have all my measurables tracked visually!  Check it out - link in description!  Saturday, December 6, 2018  Pre-Training Log: -Sleep: 7hrs -Energy: 8/10 -Goal: Push myself during progress tracking and truly go to failure during measurables.  30m Progress Tracking: -Pull-Ups -Push-ups -Campus -Long Move Max L&R -Smallest mm 10s hang  20m Projecting: -USAC Youth Regionals problems -FJR #2: sent today (a problem I didn't get during flash or trash on Thursday) -MJR #1: still haven't finished this one, but made a lot of progress on it and will come back to revisit and hopefully complete it this week.  Post-Training Log: -Energy: 6/10 (pushed hard) -Challenge: pull-ups, push-ups, and MJR #1 boulder problem Learned: I did less pull-ups than I thought I could, and more push-ups than I thought I could. Interesting. Goal: Really dug deep for push-ups & smallest mm hold, but could have collected myself and finished the campus down to rung 1.  Notes: Pull-ups need WORK! Hyperextending elbows with push-ups.  Next week I move into the Strength Phase! Super stoked!  #train #t4c #day8 #verticalendeavorstcb #climbingfitness #rockclimb #moveyourbody #achieve #goalsetting #basefitness #strength #progresstracking
Ikut bangga menyebarkan nilai kebaikan di kaos Afrakids.  Saat Ayah dan Bunda membeli pun, itu artinya Ayah dan Bunda sedang menjadi bagian dari dakwah Afrakids.  Yuk belikan pakaian dengan kualitas terbaik untuk anak kita. 😊🙏🏻 Hubungi Saya untu membeli…http://bit.ly/AskMrsEfrida (Bisa Klik Link di Bio yah) Or 082139212437  #afrakidskeluargaku #bazarumatbisnisku #day8 #testimoniday8
Kaos yang ngajarin anak kebaikan dan jadi reminder buat orang tuanya, ya cuma di Afrakids pilihan paling tepatnya.  Kualitasnya designya juga bagus, top markotop, jempolan deh.  Yuk. Belikan anak kualitas terbaik. Yang harganya pas dikantong!  Hubung kami di: http://bit.ly/AskMrsEfrida (Bisa Klik Link di Bio yah) Or 082139212437  #afrakidskeluargaku #bazarumatbisnisku #day8 #motherthegreatestteacher8
Intinya mah jangan menyerah yah.  Karena kita nggak tau pada usaha keberapa kesuksesan itu menjadi milik kita.  Kalo blm sukses udah nyerah. Bisa dipastikan kita nggak akan pernah merasakan nikmatnya kesuksesan.  Semangat pagi.  Sekedar info, kami menjual kaos muslim anak branded.  Mau tanya2, hubungi kami: (nomor hp)  #afrakidskeluargaku #bazarumatbisnisku #day8 #motivasiday8
EVER BEEN IN A SLUMP?!$@%@!! ME TOO. LAUGHTER IS KEY! SMILE TODAY IF U DIDNT YESTERDAY.  ON THAT NOTE!  IIM A CLOWN THATS WORD TO!... SHOUTOUT TO @isai_g1 CHECK OUT HIS PAGE. SHOW SOME ❤😈 • • • • #wakeup #noexcuses #day8 #365freestylechallenge #everything #getsdoneperiot #vibing #positive #vibes  #freestyle #newyork #longisland #dreams #manifested #barsmatter #motivation #killahjesus #izzygunz #poet_eye #power1051 #hot97 #365freestylechallenge #barsmatter #newbar #highbars #work
#day8 of our #12daysoffitmas Giveaway! 🎅🏽 When these #thiccboys @lamch0ps @davemill64 realised where “Buff Santa” was hidden it was like a stampede in club 😂 Been a while since I’ve laughed this hard lol! Thank you for making my day Gold! Can’t ever seem to seperate these two so it looks like we’ll be splitting the free month between them both!! Merry Christmas guys 🎁 #anytimethiccness #anytimethickness #anytimefitness #pyrmontaf
#day8 ยังคงที่ ที่เดิม วันนี้กระโดดเชือก 9 นาทีต่อเนื่อง(43) +HIIT +ฮูล่า
#day8 Skin Needing with LED Light Therapy 💝 Get in quick as this advanced treatment is selling fast!! Book your appointment now or purchase on a voucher 🎁
Dulu abam nak jadi tok kadi tukang nikah kan orang, tapi mak abam tak bagi 😁. Alhamdulillah, tercapai jugak abam cita-cita abam, dah 4 orang adik abam nikahkan. Semoga kekal bahagia dunia akhirat.  #akad #walimatulurus #day8 #10xbolder #10xgrowth #10xhustle #watchmecakapxguna
i miss summer & dallas #day8 #100daysofhappiness
[Kebiasaan Part II]  Berawal dari sebuah kebiasaan, yang pada akhirnya menentukan kualitas diri kita. Terkadang banyak orang yang menyatakan bahwa hidup itu adalah bagian dari pilihan. Yah hidup itu bagian dari pilihan maka, pilihlah kebiasaan yang baik agar baik pula hidupmu.  Mengapa orang malas cenderung galau, sedih dan mudah sakit hati?. Orang malas bukanlah sifat seorang muslim, malas adalah sifat setan, dimana bila terdapat kaum muslimin yang malas maka, pastilah ia berkawan dengan setan. Manusia akan dimatikan pada kebiasaan-kebiasaannya, silahkan tengoklah kebiasaan-kebiasaan anda, sudah baikkah kebiasaan anda?  Dalam sebuah hadits diriwayatkan tentang, seorang muslim yang akan dimatikan sesuai dengan keadaan kebiasaannya. Pahamilah, bahwa kematian seseorang itu sesuai dari kebiasaannya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:  يُبعَثُ كُلُّ عَبْدٍ عَلَى مَا مَاتَ عَلَيْهِ “Setiap orang akan dibangkitkan sesuai kematiannya.” (HR. Muslim) Imam al-Hafizh Zainuddin Abdurrauf al-Munaawy rahimahullah berakata: أي يموت على ما عاش عليه ويبعث على ذلك Maksudnya adalah ia mati karena sesuai dengan kebiasaannya dan karena sesuai dengan kebiasaannya dan dibangkitkan sesuai itu. (at-Taisir Bi Syarhi al-Jami’ ash-Shaghir: 2/859)  Dunia, merupakan ladang tempat mencari bekal kita kelak kehidupan  yang abadi (akhirat). Sesungguhnya kehidupan kita akan berawal kelak setelah kematian, kita akan kekal disana. Dialam akhirat tidak ada suatu kematian lagi, dimana orang-orang yang disiksa dineraka akan tetap mendapatkan penyiksaan tanpa kematian, sehingga mereka kekal didalamnya. Pada saat itu setan akan berbahagia karena ia memiliki sahabat dineraka, ia tak sendirian. Bukankah kalianpun senang jika tak sendirian hidupnya? Begitupun dengan setan.  Pada saat yang sama engkau akan ditanya perihal dosamu, engkau akan mengatakan bahwasanya engkau hanyalah korban godaan setan, disitulah setan
❄️❄️ Day 8 of 12 days of Christmas ❄️❄️ SNOWFLAKES!!! I added some simple snowflakes to these wood snowflakes to hang outside on my porch.  I was able to reuse the transfers over and over without washing in between!! ❄️👍🏼❄️👍🏼 . . . #chalkescape #chalkcouture #diyhomedecor #seasonaldecor #diychristmas #diydecor #diy #snow #snowflakes #diygifts #diycrafts #crafts #12daysofchristmas #day8 #wood #woodsigns #create #craftwithme #dollartree
Final day 💃... Thank you all gorgeous host and sponsors for such amazing challenge 🙏🙏😍😍🌸🌸💗💗 #day8 #reclined #compass  Slide picture pose inspo by dearest @yogi.hemaxi ❤  #playfulcompass  Host  @suchitra_rx  @yogi.hemaxi  @yogafter40  @ina.yoga  Sponsors  @liquidoactive #iwearliquidoactive #liquidoactive  @myyogawheels  @rockinyogilove  @narabellabrand  @insideoutsideoutsidein  @yogadotom  #yogaforbeginners #love #yogapracticenotperfect #yogachallenges #yogabalance #yoga #yogavibes #yogafreak #igyoga #igyogachallenge #flexibilitytraining #yogainspiration  #yogapractice #yogastudent #lfl💛 #yogalifestyle #like4likeback #likeforfollow #practiceandalliscoming #bodybuilding #bodyfit #yogisofig #yogalove #yogaeverydamnday
公路小旅行 Day 2 🇺🇸路好直好大條好像測視力的圖片 🇺🇸羚羊峽谷超特別!如果不是親眼所見真的很難想像有這樣鬼斧神工的地方~很適合拍木乃伊或是探險電影,印地安導遊很專業,獨特全景模式可以馬上學起來撩妹😝多國語言幫忙拍照超威! 🇺🇸馬蹄灣好震撼,大自然的力量太偉大了!這裡的自然景觀都不太圍欄竿其實很恐怖 🇺🇸默默拍了一張專輯封面照😝 🇺🇸吃了第N家漢堡,開始改吃麥克雞塊!Jack in the box的雞塊比溫蒂漢堡好吃😋 🇺🇸Walmart 太好逛,🍐大廚準備晚餐大展身手 🇺🇸8hr的車程靠🐛pull in,再讓我們花掉這些buffer😝感謝司機~ 🇺🇸LA see u soon~  #antelopecanyon #kenstours  #horseshoebend #arizona  #jackinthebox #walmart #day8  #bluehuskytraveling
#day8 #snap8 #aoteasquare When you're counting down #12daysofchristmas, but only post every few days. What a disappointment haha.  I've realised, this photo is not the best I could have posted.  Oh WELL..It doesn't matter, but what does.  However your weekend treated you, I hope your week kicked off well.  #minions#aucklandcbd#filtersused #snap#snaps#snapshots#snapshot
Not as good looking as the other day but I love this place. @zambrero  #keto #aussieketo #mexicanfood #lunch #digin #day8 #zambrero
Atv storage 😎 🛠 #retirement #day8 #atv #garage 💸💸💸💸 🖕🏼🖕🏼#tootiredtohashtag 😉😂
Pushing 50mph down Starfire today with my boy @kylef19 ,,,,it was all a dream,,#keystone #starfire #shredlife #day8 #rideordie
#day8 #21daysshakechallenge  #abclub #buanglemak 😍😍😍
Day 8 of the 12 Days of Christmas for Monday, December 17th... Eight maids a-milking you won't find on Day 8, but dresses are on sale, to wear to work or on a date!! ALL DRESSES- 25% off  Monday’s stocking stuffer special is PURSES...25% off!  #shopstylejunkieboutique #12daysofchristmas #day8 #shopping #boutique #retailtherapy #fashion #shopsmall #shoplocal #smallbusiness #friendswood #texas #boutiqueshopping #stylejunkieboutique
On the 8th day of Christmas, The Bealey gave to me... you'll have to come and see Josh tonight to see! #12daysofgiveaways #day8
갱생 이주차 !! 운동 습관은 잘 들어가고 있는데 .. 금연을 .. 평일에만 하는중.. ^^ 더 노력하자😖  #데일리 #데일리그램 #일상 #일상스타그램 #아침운동 #공복운동 #운동 #헬스 #헬스타그램 #운동하는여자 #한달만이라도 #독하게 #화이팅 #갱생중 #day8 #하지만 #넘나졸린것
When we found out we were having a boy, Tom and I made a deal that I get to dress Carter until he is 2!! Then Tom can have him! So for now matching jammies with mom❤️🎄#day8 #carters12daysofchristmas
#day8
Day 8 of #100daysofhappiness  #day8 HAPPINESS is having a passion and being able to develop it in interesting ways 👀☁️ #radio#dublin#nearfm#radiohead

Loading