Picdeer logo Browse Instagram content with Picdeer

#dakwahvideo

Posts tagged as #dakwahvideo on Instagram

17.585 Posts

. IBU, sosok wanita tangguh tempat kita berteduh membasuh peluh, dia yg mengerti kita saat kita jatuh, mengangkat kita dan memberi semangat baru. Dia tak minta banyak dari kita, dia hanya ingin kita dekat kepada Allah, dan dapat menolong dia kelak ketika surga bukan tempatnya. . Tapi pengorbanan yg ia lakukan untuk kita sampai saat ini kenapa bisa terkalahkan oleh seseorang yg baru saja masuk dalam kehidupan kita, mengalahkan rasa mengandung, melahirkan, menyusui yg ia pernah rasakan. Rasa sayang yg kita punya, semua tercurah kepada seseorang yg kita sebut PACAR. . Kadang kerika PACAR minta sesuatu, kita langsung kabulin, ketika ngasi hadiah, gak pernah perhitungan dengan harga. Tapi ketika kita ingin membelikan ibu hadiah baju atau mukenah, kita cari harga yg paling murah. Sadar kah kita sudah menyia nyiakan kasih sayang IBU kita. . Pesan ibu : " ibu tak minta banyak dari mu nak, hanya saja ibu ingin kau lebih dekat dengan Allah, jaga shalat mu, jaga ibadahmu, jaga dirimu untuk tidak bermaksiat nak, bukan ibu melarang kau untuk dekat dengan yang lain, tapi tolong, jangan dengan pacaran. Karena kau hanya akan menjaga jodoh orang saja. Menikahlah, karena itu akan menanangkan hatiku." . Repost By : @remaja.dakwah . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #hijrahsantun #dakwahvideo #dakwahvidgram #vidgram #ibu #ibuku #doaibu #cintaibu #indonesiatanpapacaran #pacar #pacaran #pacarku #kekasih #kasihsayang #perhatian #rasa #pesan #tausiyah #mozaikislam #sahabatislami #indonesiabertauhid #wanitatangguh #wanitahebat #wanitakuat #luarbiasa #perempuan
Yang bersabar, pasti akan mendapatkan cinta yang besar... . Yang ikhlas, pasti akan mendapatkan cinta yang tulus.. . Yang tak henti berdo'a pasti akan mendapatkan cinta yang istimewa... . Tidak ada yang sia-sia,  Sebab Allah maha membalas segalanya. -Murni setya- . . Tag sahabat-sahabat kalian yah..! . . πŸŽ₯ @ukhtirtfmh πŸ“· @instagram . . Yuk follow @catatanhijrah.id  Yul follow @catatanhijrah.id  Yul follow @catatanhijrah.id . Jazakumullahu khoir  _______________________________________________ Silahkan Share/Repost, jangan lupa tag akun kami yah @catatanhijrah.id _______________________________________________  #catatanhijrahid #remajahijrah #motivasihijrah #ayohijrah #nasehatulama #temanhijrah #predatorquran #tausiyahislam #fuadbakh #yukhijrah #pejuanghijrah #semangathijrah #kajianustadzadihidayat #dakwahvideo #backtoistiqomah #remajadakwah #ceramahsingkat #muslimahhijrahid #videorenungan #gerakannikahmuda #dakwahislamic #jomblofisabilillah #predatorquranofficial #cadar_hawa #kalamberhijrah #dakwahkartun #jomblofiisabilillah #akhwatbercadar #bercadar #singlelillah
Orang yang bersyukur😊 • Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berasabda, - “Kekayaan (yang hakiki) bukanlah dengan banyaknya harta. Namun kekayaan (yang hakiki) adalah hati yang selalu merasa cukup.” (HR. Bukhari no. 6446 dan Muslim no. 1051). - Semoga bermanfaat... • @ustadzadihidayat #kutipanislam #kutipanislami #muslimahindonesia #quoteislam #videodakwah #videorenungan #pemudahijrah #videoislam #inspirasimuslimah #taubat #khusnudzon #dakwahvideo #moodbooster #videoinstagram #instagramdakwah #islamrahmatanlilalamin #inuizzymlbb #syariatislam #dakwahpendek #dakwah #dakwahislam #berhijrah #berdakwah #islamicquotes #muslim #lenteraislam #darihatikehati #kuyberhijrah #islamicquotes #muslim #lenteraislam #hijrah #berhijrah
Kita yang bisa berdiri bisa berlari setiap hari diberi nafas nikmat Melihat,  sungguh Tak sunggup kita menghitung,  masih Sombong,, Sombong,  Sombong sob., tidak melaksanakan shalat,  Allahumma firli dzambi ya Robb,, Syukron ⏩ @motivasi_hijrah_jannah  Barokallah fii ustadz#salingsapa #abdulsomad#shift #ustadzhananattaki # #videokajian#ustadzabdulsomadremajahebat #tentaraallah #kajiansemangat #celotehmuslim #videorenungan #muhasabahdiri #nasehatulama  #pecintasubuh #videoislam  #temansyurga #kumpulankajian #remajahijrah #dakwahvideo #ustadzsyafiqbasalamah #vidioislami #nurjajang  #ceramah #predatorquran #ceramahpendek #videodakwah  #wanitasaleha #dakwah #ustadhananattaki #ustadadihidayat Baarakallahufiik ustadz . Go followπŸ”œπŸ”œπŸ”œ@sang_surya.id Go follow πŸ”œπŸ”œ @sang_Surya.id Go follow πŸ”œπŸ”œπŸ”œ @remajahebat
Diri ini terlalu sibuk dengan duniawi, sehingga lupa itu semua hanya sia sia. . . Barakallah Ustadz @ustadzadihidayat . βœ”follow @kangajayy_ βœ”follow @kangajayy_ 🎦@kangajayy_ πŸ”ŠπŸ”ŠπŸ”Š . #ustadzadihidayat  #uah  #dakwahvidgram #dakwahvideo #videoislami  #pemudahijrah  #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji  #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami  #pemudamuslim #yukdakwahoffical #yukdakwah #likeforlike #likeforfollow #like4like #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
بِسْمِ اللّٰهِ Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­Ω’Ω…Ω°Ω†Ω Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­ΩΩŠΩ’Ω… βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“‹ Tidak Ada Yang Mustahil Bagi Allah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Ustadz @ustadzadihidayat βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Bersabarlah, tak ada yang mustahil bagi Allah βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow & Support : @pemudahijrah.co.id @pemudahijrah.co.id . #pemudahijrah #shift #negerisantri #ustadzhananattaki #oneminutedakwah #oneminutebooster #dakwahvideo #lampuislam #dakwahtauhid #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #pintuhijrah #ustadzkhalidbasalamah #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #islamituindah #pecintahabibmunzir #indonesiamengaji #selfreminder #yukngaji #muzammilhb #ammartv #indonesiatanpapacaran #yukhijrah #dakwahvidgram #dakwahkreatif #dakwahislam #dakwahislamid #dakwahislami #dakwahindonesia
Masya Allah ..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ ❀❀ So sweet banget nihh pengantin nya Malu' Malu gimana gitu ........... Bikin baper para jombiiiiiisa Hehehe . .. ... πŸ’˜ Jangan lupa LIKE & FOLLOW 😍. . @viralbareng_id  @viralbareng_id  @viralbareng_id ... .. . #videohits #dagelan #fakta #aceh #sulawesi #indonesia #nikah #bahagia #muslim #sunah#dakwah #sunnahnabi #sunnahrasul #indonesiatanpapacaran #dakwahvideo #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #dakwahasik #gerakannikahmuda #cintamurni #hijrahfisabilillah #cintakarenaallah #likeislamproject #coretanaksaraku #desmayquote #desimayangsari #murnisetya_ #ferryanugerah #pasukanhijrahislam #hijrahislamstore
Pasangan yg baik, mertua yg penyayang, ipar yg care, tetangga yg pengertian adalah bentuk nikmat & rizki tak terkira setelah menikah disamping nikmatnya harta. . . Ada temen yg sering banget sakit2an padahal sebelum nikah ngga pernah sakit. Pas cerita katanya gara2 suaminya maen KDRT dan bicaranya selalu nyelekit, ngga pernah nyenengin. . Ada temen yg setelah nikah mendadak punya penyakit sesek napas padahal sebelumnya kaga. Eh ternyata mertua doi suka ngomongin keburukan doi ke tetangga. Konon dia stress kepikiran terus "mertua gw abis ini ngomongin keburukan gw yg mana ya" . Ada cerita tentang ipar yg ngga pengertian & selalu bikin ipar lain makan ati gegara tingkahnya. . Ada kisah tetangga usil yg ngga pernah tenang kalo kita mendapatkan sesuatu. Bawaannya hasad mulu. . Ah, begitulah drama kehidupan. Pasti ada 1/2 masalah yg harus kita terima sebagai konsekuensi dari berbagai bentuk nikmat yg kita terima. . Seringkali sabar itu dibutuhkan. Tapi kadangkala cuek juga harus dilakukan. Krn sabar aja masi memicu penyakit baru di hati kita. Penyakit yg berasal dari hati lalu mengendap & menjadi sakit yg benar2 mengganggu. . fokus pada seluruh nikmat yg kita terima. Jangan hanya karena satu masalah lalu melupakan seluruh nikmat lainnya. Hanya karena ipar yg rada sinis melupakan kasih sayang suami, kebaikan mertua & anak2 yg solih. . Tarik nafas yg panjang, hembuskan pelan2. Buang bersama seluruh rasa sakit, kesal & sesak yg terasa. Istighfar, ikhlaskan, maafkan. Jangan sampai menimbulkan penyakit baru di hati krn dampaknya akan buruk ke seluruh tubuh. . . Relakan hal yg ngga bisa kita rubah sesuai keinginan kita. Karena adakalanya memang begitu. Ada yg sesuai & ada yg jauh dari keinginan. Sabar, cuek & ikhlaskan! Fokus pada  ribuan nikmat lain yg diberikan.  follow @gibrankafi  #dakwah#indonesiatanpapacaran #dakwahvideo #celotehmuslim #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #dakwahasik #cintamurni #hijrahfisabilillah #cintakarenaallah #likeislamproject
Kita yang bisa berdiri bisa berlari setiap hari diberi nafas nikmat Melihat,  sungguh Tak sunggup kita menghitung,  masih Sombong,, Sombong,  Sombong sob., tidak melaksanakan shalat,  Allahumma firli dzambi ya Robb,, Syukron ⏩ @motivasi_hijrah_jannah  Barokallah fii ustadz#salingsapa #abdulsomad#shift #ustadzhananattaki # #videokajian#ustadzabdulsomadremajahebat #tentaraallah #kajiansemangat #celotehmuslim #videorenungan #muhasabahdiri #nasehatulama  #pecintasubuh #videoislam  #temansyurga #kumpulankajian #remajahijrah #dakwahvideo #ustadzsyafiqbasalamah #vidioislami #nurjajang  #ceramah #predatorquran #ceramahpendek #videodakwah  #wanitasaleha #dakwah #ustadhananattaki #ustadadihidayat Baarakallahufiik ustadz . Go followπŸ”œπŸ”œπŸ”œ@sang_surya.id Go follow πŸ”œπŸ”œ @sang_Surya.id Go follow πŸ”œπŸ”œπŸ”œ @remajahebat
Lihatlah si ibu, walaupun cedera dan kesakitan namun tetap juga menyusukan anaknya. Masya Allah . . follow @gibrankafi . #motivasihijrahjannah  #shella_12ahma  #tausiyah #semangatmenikah#dakwah#indonesiatanpapacaran #dakwahvideo #celotehmuslim #beraninikahtakutpacaran #jomblofisabilillah #dakwahasik #cintamurni #hijrahfisabilillah #cintakarenaallah #likeislamproject #cintafisabilillah #beraninikah #taarufnikah #maunikah #taarufindonesia #jodohduniaakhirat #jomblofiisabilillah #muhasabahcinta
Kita yang bisa berdiri bisa berlari setiap hari diberi nafas nikmat Melihat,  sungguh Tak sunggup kita menghitung,  masih Sombong,, Sombong,  Sombong sob., tidak melaksanakan shalat,  Allahumma firli dzambi ya Robb,, Syukron ⏩  @motivasi_hijrah_jannah  Barokallah fii ustadz #salingsapa #abdulsomad #shift #ustadzhananattaki # #videokajian #ustadzabdulsomad remajahebat #tentaraallah #kajiansemangat #celotehmuslim #videorenungan #muhasabahdiri #nasehatulama  #pecintasubuh #videoislam  #temansyurga #kumpulankajian #remajahijrah #dakwahvideo #ustadzsyafiqbasalamah #vidioislami #nurjajang  #ceramah #predatorquran #ceramahpendek #videodakwah  #wanitasaleha #dakwah #ustadhananattaki #ustadadihidayat Baarakallahufiik ustadz . Go followπŸ”œπŸ”œπŸ”œ@sang_surya.id Go follow πŸ”œπŸ”œ @sang_Surya.id Go follow πŸ”œπŸ”œπŸ”œ @remajahebat

Loading